Welcome

menu

Bambang Gene

Minggu, 10 April 2011

Bambang Gene


Legenda Unicorn

Posted: 09 Apr 2011 09:40 AM PDT

Di dalam Novel Harry Potter, membunuh Unicorn dianggap sebagai dosa besar melawan alam. Namun Lord Voldermort tetap membunuh makhluk itu karena darahnya dipercaya dapat memberikan hidup abadi bagi mereka yang meminumnya. Begitulah hebatnya penghargaan yang diberikan kepada makhluk misterius ini. Namun apakah ia benar-benar pernah ada di dunia ini? ataukah ia hanya muncul di imajinasi para penulis fiksi?



Unicorn dalam sejarah

Dalam legenda modern yang muncul pada abad pertengahan, Unicorn digambarkan sebagai makhluk berbentuk kuda dengan satu tanduk di kepalanya.

Dalam versi yang lebih tradisional, makhluk ini digambarkan memiliki kuku belah, janggut seperti kambing dan ekor seperti singa. Namun satu hal yang sama dari deskripsi tradisional dan modern adalah keberadaan satu tanduk di kepalanya.


Pertama kali makhluk ini dikenal adalah lewat kebudayaan-kebudayaan kuno India. Pada stempel berusia 2.500 tahun yang ditemukan di Mohenjo Daro dan Harappa, kita dapat melihat bentuk kuno dari seekor Unicorn beserta inskripsi yang masih belum terpecahkan.

Selain India, Cina juga memiliki Unicornnya sendiri. Makhluk ini dikenal dengan sebutan Qilin. Di Jepang, ia dikenal dengan sebutan Kirin dan digambarkan memiliki tubuh seperti rusa, sisik berwarna hijau dan sebuah tanduk panjang di kepala.
Pada abad pertengahan, pengaruh Unicorn sampai ke Eropa dan mulai digunakan sebagai objek seni dan simbol-simbol kebangsawanan. Pada masa ini, karakter Unicorn telah berubah menjadi makhluk yang benar-benar menyerupai kuda seluruhnya dengan satu tanduk di kepalanya.

Seiring dengan bangkitnya paham humanisme, Unicorn mendapatkan tempat tersendiri sebagai simbol cinta yang murni dan pernikahan yang setia.

Menurut legenda yang beredar di Eropa, Unicorn disebut hanya bisa ditaklukkan oleh seorang perawan. Karena itulah, para perawan seringkali digunakan sebagai umpan untuk menangkap makhluk ini di alam liar.

Dalam kepercayaan yang lebih populer, tanduk Unicorn disebut dapat menetralkan racun. Karena itu, menurut legenda, tanduknya pernah digunakan sebagai bahan pembuat gelas seremonial yang digunakan oleh keluarga kerajaan, walaupun banyak yang percaya kalau tanduk yang digunakan sebenarnya bukanlah tanduk hewan mitologi Unicorn, melainkan tanduk dari Narwhal, paus Unicorn.

Lalu, pertanyaannya adalah apakah makhluk misterius ini benar-benar pernah ada di dunia?

Unicorn lainnya

Sebenarnya kita memiliki makhluk Unicorn di masa modern ini.

Misalnya, makhluk yang telah umum kita jumpai ini, yaitu badak.


Atau Narwhal, paus Unicorn yang tanduknya bisa mencapai panjang hingga 3 meter.

Selain hewan yang memang memiliki karakteristik seperti itu, kita juga memiliki Unicorn yang terjadi karena kelainan yang tidak umum.

Misalnya, rusa Unicorn yang lahir di Italia.


Atau pria Unicorn yang berasal dari Cina.

Para seniman yang begitu ingin memiliki Unicorn sendiri bahkan bertindak lebih jauh. Mereka melakukan prosedur implantasi atau manipulasi pada tanduk hewan sehingga menghasilkan Unicorn.

Seperti yang bisa kita lihat pada kambing ini.

Atau sapi ini.

Tetapi, tentu saja kita tidak membahas makhluk-makhluk diatas. Kita sedang membahas makhluk yang gagah ini:

Mungkinkah ia pernah ada di dunia?

Ilmu pengetahuan modern mencatat kalau makhluk seperti itu tidak pernah ada. Namun ada catatan-catatan masa lampau yang sepertinya menunjukkan kalau makhluk misterius ini mungkin pernah hidup di beberapa bagian dunia.

Hal ini diperkuat dengan fakta kalau informasi mengenai Unicorn hampir tidak bisa kita temui di dalam mitologi Yunani. Para penulis Yunani kuno yang pernah menyinggung mengenai makhluk ini seluruhnya beranggapan kalau makhluk ini benar-benar ada, tepatnya di India. Ini mengkonfirmasikan penemuan stempel Mohenjo Daro dan Harappa.

Penulis yang pertama kali menyinggung mengenai keberadaan makhluk ini adalah Ctesias yang mendeskripsikan Unicorn sebagai keledai liar dengan satu tanduk berwarna putih, merah dan hitam sepanjang 1,5 cubit.

Ctesias mendeskripsikan makhluk itu sebagai berikut:
"Unicorn adalah makhluk asli India. Ukurannya sebesar keledai dengan kepala berwarna ungu kemerahan. Tubuhnya berwarna putih, matanya berwarna biru dengan sebuah tanduk muncul dari dahinya. Ujung tanduk itu berwarna merah terang, tengahnya berwarna hitam dan putih di pangkalnya. Panjangnya kira-kira 18 inci"
Ctesias juga yang pertama kali melaporkan kalau tanduk Unicorn bisa digunakan untuk menetralisir racun.

Penulis lain, Strabo, juga pernah menyinggung mengenai keberadaan seekor kuda bertanduk di wilayah Caucasus.

Deskripsi yang lebih lengkap kemudian diberikan oleh sejarawan Romawi, Pliny the elder. Mengenai Unicorn, Ia menulis:
"Makhluk yang sangat ganas ini disebut Monoceros dan memiliki kepala seperti rusa, kaki seperti gajah, dan ekor seperti babi hutan, sementara bagian tubuhnya yang lain seperti kuda. Ia mengeluarkan suara rendah yang dalam dan memiliki satu tanduk berwarna hitam yang keluar dari tengah dahinya dengan panjang kira-kira dua cubit."
Beberapa sejarawan mendebatkan deskripsi Pliny ini. Ada yang beranggapan kalau ia hanya mendeskripsikan seekor badak dan bukan kuda bertanduk. Namun badak sepertinya tidak "memiliki kepala seperti rusa dan bagian tubuh yang lain seperti kuda".

Selain Pliny, Julius Ceaser juga pernah menyinggung mengenai makhluk ini dengan deskripsi yang mirip dengan Pliny. Menurutnya:
"Kepalanya seperti rusa, kakinya seperti gajah, tanduknya memiliki panjang sekitar 90 cm dengan ekor menyerupai babi hutan."
Apakah mereka sedang membicarakan seekor badak?

Jika bukan, adakah catatan-catatan lain yang lebih modern yang mengkonfirmasikan keberadaan makhluk ini?

Jawabannya: ada.

Laporan penampakan
Pada tahun 1486, Berhanrd Von Breydenbach, seorang penatua di katedral Mainz, menceritakan sebuah kisah menarik mengenai perjumpaan dengan Unicorn. Ia menuangkannya dalam buku berjudul "Peregrinatio in Terram Sanctam"atau "Perjalanan ke tanah suci".

Perjumpaan ini terjadi pada tahun 1483 ketika ia bersama satu rombongan beranggotakan 150 orang pergi ke timur tengah untuk melakukan ziarah rohani. Dalam perjalanan ini, mereka berangkat dari Venice menuju Jaffa, lalu ke Ramala dengan karavan.

Dari situ mereka melanjutkan perjalanan ke Yerusalem dan mengunjungi semua tempat-tempat suci disitu. Setelah itu rombongan pergi menuju gurun Sinai dan mengunjungi biara Santa Catharina. Di tempat itu, salah seorang peziarah bernama Felix Fabri bersama sekelompok orang yang sedang bersamanya melihat seekor Unicorn sedang berdiri di atas bukit dekat kaki gunung Sinai. Felix bersama rombongan mengamati makhluk ini dengan seksama untuk beberapa lama. Penampakan ini terjadi pada tanggal 20 September 1483.

Pada tahun 1530, Ludovica de Bartema, seorang bangsawan Italia yang melakukan perjalanan ke Mesir, Arab dan India juga bertemu dengan makhluk misterius ini. Ketika hendak masuk ke Mekkah, ia menggunakan nama samaran Mussulman supaya bisa membaur dengan rombongan karavan peziarah lainnya. Di kota itu, Bartema mengaku melihat dua ekor Unicorn. Tubuh makhluk itu berwarna kuning coklat. Kepalanya seperti rusa dengan leher dan surai yang panjang. Kakinya pendek dan memiliki kuku seperti kambing. Menurut penduduk lokal, kedua hewan itu adalah pemberian dari raja Etiopia yang hendak dipersembahkan kepada sultan Mekkah.

Kesaksian Bartema menunjukkan kalau pada masa itu, Unicorn mungkin hidup di Etiopia atau Afrika. Ini ditegaskan dengan kesaksian lain dari Don Juan Gabriel, seorang kolonel Portugis yang tinggal di Etiopia selama beberapa tahun. Menurutnya, ia pernah melihat Unicorn di propinsi Damota. Makhluk itu berukuran seperti kuda dan berwarna agak gelap. Beberapa orang portugis lainnya yang tinggal di negara itu juga melaporkan pernah melihat Unicorn sedang merumput di sebuah bukit di distrik Namna.

Pada abad yang lebih modern, laporan penampakan Unicorn diceritakan oleh seorang naturalis Swedia bernama Dr.Sparrmann. Pada tahun 1772-1776, ia melakukan penelitian di Good Hope dan menulis dalam jurnalnya mengenai seorang pria bernama Jacob Kock.

Kock yang saat itu melakukan perjalanan menuju Afrika bagian selatan menemukan batu-batuan yang berukirkan Unicorn. Batu-batu ini ternyata diukir oleh suku setempat yang bernama Hottentots. Berdasarkan wawancara Kock dengan anggota suku tersebut, diketahui kalau Unicorn sesungguhnya telah dikenal dengan baik diantara suku Hottentots. Warga suku tersebut mengatakan kalau Unicorn memiliki bentuk seperti kuda dengan satu tanduk di kepalanya. Makhluk ini juga bisa berlari dengan sangat cepat.

Kisah yang diceritakan Dr.Sparrmann kemudian mendapatkan konfirmasi dari kisah lain yang diceritakan oleh Mr.Henry Cloete pada tahun 1792 kepada akademi ilmu pengetahuan Selandia Baru.

Mr.Cloete menceritakan mengenai pengalaman Gerrit Slinger, salah seorang anggota suku Hottentots yang saat sedang berperang dengan suku Bushmen, menjumpai sembilan Unicorn dan menembak salah satunya. Menurut Slinger:
"Makhluk itu menyerupai seekor kuda dengan warna abu-abu terang. Di bawah rahangnya ada garis putih. Ia juga memiliki satu tanduk yang tumbuh tepat di tengah kepalanya. Kepala makhluk ini seperti kuda dan ukurannya pun kira-kira sama."
Mr.Cloete juga menegaskan kalau hewan ini telah dikonfirmasikan keberadaannya oleh suku Hottentots.

Menarik.

Walaupun mungkin tidak persis seperti gambaran yang kita miliki di buku-buku fiksi, sepertinya makhluk bertanduk satu menyerupai kuda benar-benar pernah ada di dunia!

Elasmotherium
Tentu saja sebagian peneliti akan tetap menolak keberadaannya dan menganggap Unicorn hanya sebagai makhluk rekaan atau makhluk mitologi seperti naga. Namun ada sebagian peneliti yang mencoba untuk melihat dasar pembentukan kepercayaan mengenai Unicorn.

Mereka percaya kalau Unicorn itu mungkin adalah makhluk yang disebut Elasmotherium, seekor badak Eurasia yang sudah punah jutaan tahun yang lalu.



Walaupun diperkirakan telah punah jutaan tahun yang lalu, anehnya, di beberapa suku purba di dunia ada legenda mengenai hewan besar berambut yang berbentuk seperti sapi dengan satu tanduk besar di kepalanya. Persis seperti Elasmotherium.

Legenda-legenda suku ini dipercaya telah menjadi dasar pembentukan legenda Unicorn modern.

Namun, apakah Elasmotherium terlihat memiliki tubuh seperti kuda seperti deskripsi para penulis kuno? Sepertinya tidak.

Kalau begitu mungkinkah di luar sana masih ada hewan misterius yang kita kenal dengan sebutan Unicorn?
Hanya ALLAH yang tau..
 

Monalisa Ternyata Seorang Laki-Laki

Posted: 09 Apr 2011 09:31 AM PDT

Pecinta seni selama berabad-abat terus berdebat soal senyum di wajah perempuan lukisan Leonardo da Vinci, Mona Lisa. Muncul dugaan tokoh lukisan itu adalah pria.



Seorang ahli sejarah mengklaim model dalam karya Leonardo da Vinci adalah pria yang gemar merenung bernama Gian Giacomo Caprotti. Hidung dan mulut Caprotti memiliki kesamaan mencolok dengan Mona Lisa. Caprotti dikenal pula bernama Salai.


Silvana Vinceti, peneliti yang menganalisis lukisan menggunakan teknik pembesaran gambar mengklaim tanda 'S' di mata model menjadi penanda untuk Salai. Beberapa karya Leonardo seperti St John the Baptist dan Angel Incarnate berdasarkan keberadaan Salai.


Vinceti, presiden Komite Nasional Warisan Budaya Italia, mengatakan lukisan itu menggambarkan pria muda yang langsing, tampak seperti perempuan, berambut ikal pirang dan panjang serta raut wajah mirip Mona Lisa.


"Salai adalah model favorit Leonardo. Sebab itulah Leonardo memasukkan karakteristik Salai dalam versi terakhir Mona Lisa."


Salai magang di tempat Leonardo da Vinci selama lebih dari dua dekade sejak 1490. Bahkan, dikabarkan keduanya menjalin cinta. Sebelumnya, beberapa ahli mengklaim lukisan Leonardo yang menakjubkan ini merupakan potret diri.


http://www.nydailynews.com/img/2011/02/04/450x283-alg_mona_lisa.jpg



sumber

TSUNAMI JEPANG KARENA H.A.A.R.P ?

Posted: 09 Apr 2011 09:22 AM PDT

TSUNAMI JEPANG KARENA HAARP? apa sih haarp itu.. disini saya akan sedikit menjelaskan.. tentang HAARP ok langsung aja..
H.A.A.R.P
(High Frequency Active Auroral Research Program)

--------------------
Apa itu HAARP?HAARP adalah project investigasi yang bertujuan untuk "memahami, menstimulasi,dan mengontrol proses ionospheric yang dapat mengubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilans". Dimulai pada tahun 1992, project ditargetkan selesai dalam 20 tahun kedepan (selesai tahun 2012).


Bagian² HAARP

--------------------
Siapa yang menggunakan HAARP?
Project ini dikerjakan bersama oleh US Air Force, US Navy Force, dan University of Alaska.

US NAVY logo

---------------------
Penjelasan
Dikatakan bahwa proyek ini mirip dengan beberapa pemanas ionospheric yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki bagian besar diagnostik instrumen yang memfasilitasi penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman ilmiah yg berkenaan dgn ionosfir dinamika. Walaupun ditakutkan akan digunakan sebagai senjata pemusnah massal, ilmuwan yang terlibat dalam aeronomy, ruang sains, atau fisika plasma mengabaikan ketakutan ini sebagai teori yang tak berdasar.
Antena² HAARP di alaska
---------------------
Ionosphere itu apa ya?
Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dia menyaring radiasi chaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi. Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat² yang ada di Bumi.

Bagian² Ionosphere

---------------------
Dimanakah HAARP Berada?
HAARP terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP berada di Gakona, Alaska (latitude:62.39,longitude:145,15) yang terletak di barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias . Dampak lingkungan yang disebabkan HAARP memicu pernyataan izin untuk array hingga 180 antena yang akan didirikan. HAARP telah dibangun sebelumnya di situs instalasi radar yang bernama over-the-horizon.

HAARP di alaska

---------------------
Apa Sih Fungsi HAARP?
Tujuan dari program ini adalah untuk lebih maju dalam mempelajari properti fisik dan elektrik bumi yang kedepannya dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi militer. Tapi selain itu, HAARP juga dapat mengatur cuaca melalui ionosphere, seperti membuat hujan, badai, tsunami, dan masih banyak yang belum diketahui...

HAARP mengubah cuaca

---------------------
Terus Apa Salahnya?
HAARP itu bekerja dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit sehingga dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP digunakan sebagai kebutuhan militer.

---------------------
Bahaya HAARP


Quote:
Dapat Mengatur Cuaca

Kok Bisa? Caranya dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Tapi HAARP belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan (di seluruh dunia). Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.

sumber
sumber


Statistik keadaan udara di alaska (2005) setelah HAARP dicurigai
Quote:
Dapat Melindungi Dari Bahaya Nuklir

Teknologi HAARP dapat mendeteksi benda frekuensi sinyal rendah seperti pesawat dan missile melalui udara, sehingga membuat teknologi lainnya kalah canggih. HARP juga didukung oleh Radar Cakrawala atau Over The Horizon Radar, yaitu radar yang mencakup seluruh dunia karena penghubungnya adalah atmosfer. Tidak dapat diragukan lagi akurasi dari radar HAARP tersebut. Bahkan saat ini lokasi setiap daerah di bumi dapat diketahui dengan jelas, lebih baik dari satelit karena HAARP masih berada di bawah atmosfer.

Quote:
Mempengaruhi Pikiran Manusia

Dengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia. untuk lebih jelasnya, lihat teori di spoiler

teori

Pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.

  • Delta (1-4/sec), Keadaan tidur
  • Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.
  • Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar
  • Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi

Dengan gelombang rendah HAARP, bisa dikatakan manusia dapat dimanipulasi dengan HAARP.

sumber

Cara kerja HAARP
kenapa gambar di atas di lambangkan dengan mata 1 ?? karena yang memiliki HAARP adalah orang2 zionis para freemanson yang menyembah dajjal untuk menguasai DUNIA !!
Jadi kesimpulannya, selama HAARP digunakan untuk tujuan yang baik, tidak akan ada masalah sebenarnya. Tapi pengetesan HAARP menimbulkan perubahan iklik dan unsur² bumi menjadi tidak stabil yang juga akan mempercepat proses global warming.
 TSUNAMI JEPANG yang terjadi di akibatkan karena HAARP ini? bisa saja !

Battlefield 3 Akan Memamerkan FXAA

Posted: 09 Apr 2011 06:47 AM PDT

Nvidia lewat programmer mereka Timothy Lottes sedang mengembangkan dua model AntiAliasing baru untuk judul game Battlefield 3 yang tentu diantisipasi. Jika sebelumnya pernah diberitakan anak buah Jen Hsun Huang sedang mengerjakan project SRAA sebagai salah satu model AA yang akan digunakan di BF3, kini mereka ketahuan sedang menambahkan model/teknik baru yang akan Nvidia dan Dice namai FXAA. FXAA ini ke depan akan dikembangkan juga untuk console Xbox X360 dan PS3 lewat SDK mereka untuk para developer console.

Adapaun model AA yang akan dipake DICE untuk Battlefield 3 adalah cukup banyak dan user PC akan diberi kebebasan untuk menggunakan mana yang terbaik untuk hal kualitas gambar. Hal ini diiyakan oleh DICE karena begitu kompleknya game BF3 dengan deferred shading.

Quote:
Reducing aliasing is one of our key visual priorities
› Creates a more smooth gameplay experience
› Extra challenging goal due to deferred shading
Beberapa metoda AA oleh DICE di Battlefield 3
  • MSAA – Multisample Antialiasing
  • FXAA – Fast Approximate Antialiasing
  • SRAA – Sub-pixel Reconstruction Antialiasing
  • TSAA – Transparency Supersampling Antialiasing
Fast ApproXimate AntiAliasing sendiri dimaksud Nvidia tak lain merupakan
  • GPU-based MLAA implementation by Timothy Lottes (Nvidia)
  • Multiple quality options
  • 1.3 ms/f for 1080p on Geforce 580

Microsoft memberi derita bagi pemakai bajakan X360

Posted: 09 Apr 2011 06:45 AM PDT

Microsoft saat ini tengah melakukan uji coba format disc xbox 360 yang baru. Kabarnya hal ini untuk menambah kapasitas sampai sekitar 1GB lebih banyak dari format yang sekarang. Tetapi ternyata nggak cuman menambah kapasitas, microsoft juga melakukan gebrakan dalam sistem proteksi DVD game xbox 360.Harga Xbox 360 Slim
Melalui dash update, microsoft akan mengaktifkan sistem proteksi AP 2.5 ke seluruh judul game sehingga semua koleksi game bajakan yang belum mengandung AP 2.5 di dvd-nya tidak akan bisa dijalankan. Untungnya sistem keamanan CFW LT+ masih berfungsi, sehingga game akan boot ke layar blank dan ada waktu 3 menit untuk mematikan xbox agar tidak di flag. Sistem proteksi AP 2.5 yang baru ini dicurigai akan bekerja pada hampir seluruh Xbox 360 yang ada di pasaran, kemungkinan hanya tidak aktif di Xbox 360 tua yang memakai drive Hitachi.

Kedepannya game Xbox 360 akan memiliki kapasitas hampir 8GB dengan menggunakan format disc baru Xbox Game Disc 3 (XGD 3). Meskipun media yang digunakan tetap DVD biasa, format baru ini belum diketahui spesifikasi, detail, dan kelemahan-kelemahan sekuritinya. Kabarnya C4E (hacker yang membuat CFW DVD drive xbox) masih menunggu kiriman Halo Reach dari microsoft untuk dianalisa.


Oh yah, untuk pemakai Xbox 360 JTAG sepertinya tidak perlu kawatir dengan AP 2.5 yang universal ini, karena prinsipnya sama saja dengan AP 2.5 yang sudah ada selama ini. Bisa tetap main dengan nunggu rebooter saja dan konversi game ke format GoD. Tetapi untuk game dengan XGD3, mungkin perlu menunggu updates untuk converternya.



Istilah-istilah


Quote:
XGD - Xbox Game Disc - sebutan untuk media game xbox 1 dan 360. Didalamnya terdapat berbagai partisi untuk berbagai keperluan.
C4E
- commodore4eva - hacker yang aktif mengembangkan CFW untuk xbox 360.
CFW
- custom firmware - firmware versi tidak resmi bikinan pihak lain.
AP
- Anti Piracy - sebutan untuk sistem proteksi terhadap game xbox agar terhindar dari pembajakan.

Crysis 2 DX11 Patch Sedang Dikerjakan

Posted: 09 Apr 2011 06:42 AM PDT

Bagi penggemar game fenomenal Crysis series, sudah sering mendengar rumor bahwa game terbaru crysis 2 bakal ada patch dx11, namun hal tersebut bukan isapan jempol semata. Karena pihak pengembang telah mengatakan bahwa patch dx11 sedang dikerjakan dan akan segera diluncurkan beberapa saat lagi.

Quote:
Confirming recent rumors, Crytek has announced plans to add DirectX 11 support to their hit first person shooter, Crysis 2. No word on a release date or what new features it'll add, but I'm sure this news will please fans. Here's the scoop:

We would like to announce that there will be a DX11 patch released for Crysis 2. We are working to get the best out of DX11, so we'll wait to announce the features until a little closer to release.


So dx11 sudah didepan mata, perlu upgrade vga dx11 kah ?
PC gamers jadi senang neh

Mortal Kombat Cosplay

Posted: 09 Apr 2011 06:32 AM PDT

Sebentar lagi, Reboot dari game MORTAL KOMBAT siap dirilis tanggal 19 April 2011 untuk konsol Xbox 360 dan Playstation 3 di seluruh region. Tapi sebelum kalian memainkan game terbarunya, silakan kalian menikmati Cosplay RESMI dari Mortal Kombat terbaru ini.


Dan inilah Cosplay Mortal Kombat dengan kostum sesuai game terbarunya!






5 Alasan PS3 melibas xbox360 !

Posted: 09 Apr 2011 06:27 AM PDT

Harga Xbox 360 Slim 
sonyps3consolealone580.jpg
Setelah sekian lama, popularitas PlayStation 3 akhirnya berhasil melibas Xbox 360. Hal tersebut diduga karena 5 hal berikut ini.

Berdasarkan data dari Strategy Analytics, PS3 saat ini dimainkan 43,4 juta pengguna di seluruh dunia. Sedangkan Xbox 360 tipis di belakangnya dengan 42,9 juta. Laporan yang merekam jejak penjualan sampai tutup tahun 2010 itu menengarai penjualan Xbox 360 tergerus, bahkan diprediksi hingga tahun mendatang.


Dikutip detikINET dari Planetxbox360, Jumat (8/4/2011), ada beberapa hal yang membuat PS3 akan semakin berjaya di masa depan. Seperti 5 hal berikut ini:


1. Kontroler

Kontroler pada PlayStation tidak pernah mengalami perubahan sejak diperkenalkan 1994 silam. Hal itu tentu saja menambah kenyamanan para pengguna yang sudah hafal tata letak serta fungsi dari masing-masing tombol. Hal ini juga diklaim memudahkan pengembang game menciptakan produknya.

2. Keanekaragaman Game

Tak dipungkiri lagi jika PS3 memiliki banyak game dengan sistem permainan yang hebat, mulai dari game dahsyat Uncharted hingga game yang penuh inspirasi seperti Last Guardian. Para pengembang game PS3 juga diklaim bisa lebih kreatif dibanding Xbox 360.

3. Layanan Online Gratis

Sony menyediakan layanan online gratis melalui PlayStation Network. Melalui fitur tersebut gamer bisa bisa berinteraksi dengan pemain lain dari berbagai negara dengan bebas.

4. Blu-ray Player

PS3 hadir dengan kemampuan memutar film dari kepingan Blu-ray. Inilah yang tidak dimiliki oleh konsol lain. Terlebih lagi Blu-ray kini sudah dinobatkan sebagai standar penyimpanan film High Definition, menyingkirkan pesaingnya HD-DVD yang sempat digunakan pada Xbox 360.

5. Dukungan Pengembang Game

Perusahaan sekaliber Microsoft tentu saja memiliki sejumlah pengembang yang membuat game khusus untuk Xbox 360. Sebut saja Bugie dengan game Halo atau Epic Game melalui Gears of War. Namun hal itu belum seberapa jika dibandingkan Sony yang memiliki banyak sekali game ekslusif seperti Final Fantasy, Uncharted, God of War dan lusinan game lainnya.

Source :
detikInet : 5 Alasan PlayStation 3 Melibas Xbox 360


[Review] Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2

Posted: 09 Apr 2011 06:18 AM PDT

Dimulai ketika Naruto baru kembali ke desa Konoha usai berlatih bersama Jiraiya. Naruto dan Jiraiya disambut oleh Sakura. Lalu, Jiraiya mengatakan bahwa ia dan Naruto harus bertemu Hokage kelima, Tsunade. Setelah Naruto diantar Sakura menemui Tsunade, datanglah Kakashi. Kakashi menantang Naruto dan Sakura melakukan hal yg pernah dilakukannya 3 tahun yang lalu yaitu merebut Bel dari tangan Kakashi, hanya kali ini tanpa Sasuke. Lalu, Naruto dan Sakura segera bergegas ke Training Field untuk melakukan tes bersama Kakashi. Dan ternyata mereka berhasil melakukannya. Kakashi pun sedikit takjub atas perkembangan anak didiknya. Kakashi memberitahu Naruto dan Sakura untuk menyelesaikan misi dan tergabung dalam Team 7. Dan dari sini, kisah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 pun dimulai!



Story: 9




Gameplay: 9.5
Karena saya belum pernah memainkan prekuelnya, maka akan saya bahas lengkap disini. Gerakan karakter bisa kemana saja kalian suka, tidak hanya maju dan mundur. Tapi tetap terbatas oleh Stage yang ada.
Pertama yg terpenting adalah Gameplay Battle nya.
Controlnya sebagai berikut:
A: Jump
B: Attack
X: Throw Shuriken/Kunai
Y: Chakra Load
Y, Y: Ultimate Chakra Load
Y, Y, Y: Team Ultimate Chakra Load
Y (HOLD): Chakra Charge
RB, LB: Support
RT, LT: Guard
LS: Move
D-Pad: Items

Advance Commands:

Guard while Attacked (Timing): Substitution Jutsu
Guard + B: Throw
Rapidly A: Ninja Dash
Hold A after Jump: Ninja Move
Chakra Load + X: Chakra Shuriken
Chakra Load + A: Chakra Dash
Chakra Load + B: Ninjutsu
Ultimate Chakra Load + B: Ultimate Jutsu
Team Ultimate Chakra Load + B: Team Ultimate Jutsu

Battle Gameplay:

Ninja Dash adalah gerakan dimana karakter ketika melaju cepat ke depan. Sedangkan Ninja Move adalah gerakan cepat ala Ninja yang biasa digunakan untuk menghindar.
Chakra Dash adalah gerakan yang lebih cepat lagi dan seperti menghilang dari kiri kanan dan seterusnya.
untuk mengeluarkan Combo, cukup Mashing Button Attack dan sejumlah Combo akan dilancarkan.
Support, pastinya kalian sudah tahu bukan? Memanggil teman untuk membantu dalam pertarungan. Dan tipe nya pun berbeda-beda. Ada yang menyerang, ada yang memberikan support Status dan lain-lain. Tetapi dibatasi oleh Drive Gauge. Drive Gauge akan terisi otomatis setelah kalian menggunakannya.

Ninjutsu
adalah jurus ninja yang bisa dikeluarkan dengan cepat. Seperti Naruto memiliki Rasengan atau Kakashi dengan Raikiri dan Sasuke dengan Chidori nya.
Ultimate Jutsu adalah jurus mematikan yang dimiliki setiap karakter. Masing-masing bisa melancarkan jurus andalannya dengan 2 bar Chakra.
Team Ultimate Jutsu adalah jurus gabungan antara karakter yang kita gunakan dengan Support Character. Sangat mematikan apabila mengenai lawan. Membutuhkan 3 bar Chakra alias Chakra penuh.
Ninjutsu membutuhkan 1 bar Chakra. Ultimate Jutsu 2 bar dan Team Ultimate Jutsu membutuhkan 3 bar dan Drive Gauge yang penuh.



Adventure Gameplay:
Elemen terpenting lainnya adalah Ultimate Adventure Mode. Dimana kita bisa menjelajah dunia Naruto dengan elemen RPG. Naruto bisa mengumpulkan macam-macam disini. Collectibles, Ninja Card, Titles, mengumpulkan Material, Boss Battle Scene, Music, Item dan membuka karakter rahasia. Naruto bisa membeli item di toko, lalu mengumpulkan item yang tersebar di Map, juga menjalin hubungan antar karakter yang dinamakan Friendship Level. Tidak usah takut tersasar, karena akan ada Map dalam Mode ini. Save Point dalam Mode ini berbentuk Kotak Sangkar Burung yang tersebar di seluruh map. Ada 3 Jenis Map. Pertama Mini Map, yaitu yang menunjukkan posisi karakter sekarang, terletak di atas kanan. Lalu Regional Map, yang akan menunjukkan peta suatu daerah, contoh desa Konoha. Lalu World Map yang bisa diakses dalam Start Menu. Yang menunjukkan seluruh wilayah dalam Mode ini yang bisa dijelajahi.
Control dalam Adventure sebagai berikut:
A: Jump
B: Talk
Back: Regional Map
Start: Menu
LS: Move

Yang paling keren dalam Mode ini adalah Interactive Battle nya atau semacam Quick Time Event. Dimana kita harus menekan sejumlah tombol yang muncul di layar dan kalian akan melihat animasi yang luar biasa kerennya!
Saat Prologue pun, kalian sudah disuguhkan Interactive Battle ini saat melawan Kakashi. Hati-hati, setiap Interactive Battle memiliki Stars. Stars yang kalian dapat tergantung dari seberapa cepat kalian menekan tombol.
Dan ketika Jumlah Stars kalian telah terpenuhi, maka akan ada Secret Factor yang kalian dapatkan. Berusahalah!

Ini adalah Character Selection Screen, bisa dilihat ada 42 karakter yang bisa kalian mainkan nantinya.




Dan ini adalah
Stage-stage yang tersedia:



Graphics: 9.0
Grafis Cel-Shading yang sangat indah, warna warni dihadirkan dalam game ini. Cyberconnect2 berhasil membuat suasana game ini serasa menonton Anime nya langsung dengan kualitas HD. Stage-stage yang begitu detil juga karakter yang detil pula. Apalagi saat Interactive Battle, dijamin kalian akan terpukau dengan keindahan grafisnya. Lalu saat Adventure pun, lingkungannya dibuat sedemikian rupa hingga sangat mirip dengan versi Anime dan Manganya. Setiap sudut desa penuh dengan warganya yang sebagiannya bisa diajak berbicara. Sebuah game adaptasi Anime yang sangat fantastis!

Sounds: 8.5
Seperti biasa, alunan musik khas Naruto akan hadir disini. Ada 2 pilihan Voice Acting, English dan Japanese. Terserah mana yang kalian suka dan enak didengar. Tergantung selera masing-masing. Tapi berhubung ini adalah game adaptasi Anime, rasanya lebih cocok kalau menggunakan Voice Acting daerah asalnya yaitu Jepang. Sound Effect saat Battle pun cukup menggelegar saat mengeluarkan jurus-jurus. Mantap lah pokoknya!



Overall: 9.0
Bagi pencinta Anime apalagi pencinta sejati Naruto, Wajib sekali game yang satu ini dimainkan. Apalagi dengan Gameplay Adventure nya yang serasa memainkan RPG. Battle yang Epic, Character yang banyak pula. Dan hanya disini, kalian bisa melihat Naruto berhadapan dengan jagoan Tekken 6, Lars Alexandresson.
Bayangkan, game sebagus dan seindah ini, hanya berukuran 3.1 GB ketika kalian Install. Sangat layak bukan? Apalagi Loading Time nya pun tidak terlalu lama. Patut dicontoh oleh Game-game adaptasi Anime lainnya. Great Job, Cyberconnect2 and Bandai Namco!

Game Info:
Developer
: CyberConnect2
Publisher:
Namco Bandai Games
Platforms:
Xbox 360, Playstation 3
Release date:
(NA) October 19, 2010 (JP) October 21, 2010
Genre:
Fighting, Role Playing Game
Rating:
TEEN
Media:
1 DVD, Blu-ray
NXE Installation:
3.1 GB

Foto Ikan Emas Terbesar Di Dunia

Posted: 09 Apr 2011 04:19 AM PDT






Adanya cuma di Taiwan dan ikan ini selain besar warnanya persis emas murni seluruh badan. Pemilik ikan ini adalah pengusaha kaya di Taiwan. Konon katanya siapapun uang memiliki ikan ini akan kaya mendadak. Duniapun heboh

Foto Macan Tutul Mau Makan Landak

Posted: 09 Apr 2011 04:15 AM PDT




9 Alasan wanita menyukai pria 'nakal'

Posted: 09 Apr 2011 04:04 AM PDT

http://luxeshines.files.wordpress.com/2009/04/039_13691.jpg


Hampir semua wanita mungkin menjawab pria baik-baik saat disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Tapi nyatanya, banyak wanita lebih tertarik menjadikan pria 'nakal' sebagai kekasih.

Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria 'nakal', seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

http://www.thaindian.com/images/sampurn/16663.jpg

3. Mudah ditebak
Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria 'nakal' justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Pria 'nakal' cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikan pria nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara pria 'nakal' kerap menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang pria 'nakal' sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
Pria 'nakal' lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria 'nakal' lebih 'panas' dari pria baik-baik.

http://hermawayne.blogspot.com

8. Memikat
Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria 'nakal' cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal.Agan pilih yang mana, jadi pria baik atau pria nakal...?

Beda Masturbasi pada Laki-laki & Perempuan

Posted: 09 Apr 2011 04:01 AM PDT

Masturbasi atau memuaskan diri sendiri tidak hanya dilakukan oleh laki-laki, sebagian perempuan juga melakukannya. Ada perbedaan di antara keduanya, baik menyangkut metode yang digunakan maupun fantasi yang dibayangkan saat masturbasi.

Perbedaan itu terungkap dalam sebuah riset yang dilakukan oleh 2 ilmuwan Amerika Serikat, William H Masters dan Virginia E Johnson pada tahun 1987. Dalam riset tersebut, kedua peneliti membandingkan metode yang dipakai oleh laki-laki dan perempuan saat melakukan masturbasi.

Teknik Pria
Untuk mencapai orgasme secara mandiri, sebagian besar laki-laki menggunakan salah satu tangannya untuk mengasilkan rangsang seksual. Sisanya menggunakan teknik lain, yakni sebagai berikut:
http://buelahman.files.wordpress.com/2009/05/the-9th-annual-masturbate-a-thon-nsfw-3342931-36.jpg
  1. Stimulasi penis dengan tangan (82 persen)
  2. Menggesek-gesekkan penis pada bantal (13 persen)
  3. Memasukkan penis pada suatu obyek (3 persen)
  4. Menggunakan boneka atau vagina buatan (1 persen)
  5. Lain-lain (1 persen).
Teknik Wanita
Sama seperti laki-laki, sebagian besar perempuan juga menggunakan tangan untuk menghasilkan rangsang seksual. Bedanya ada pada teknik lain yang digunakan, yang lebih bervariasi dibandingkan laki-laki yakni sebagai berikut:
  1. Menggunakan stimulasi tangan pada vagina dan klitoris (48 persen)
  2. Stimulasi dengan vibrator (26 persen)
  3. Memasukkan jari atau obyek lain ke dalam vagina (10 persen)
  4. Menggesek-gesekkan vagina pada suatu obyek (6 persen)
  5. Meremas-remas paha dan bokong (4 persen)
  6. Menyemprotkan air ke vagina (4 persen)
  7. Lain-lain (2 persen).
Menariknya, tidak ada satupun dari 265 perempuan berusia 18-35 tahun yang melakukan masturbasi hanya dengan cara meremas-remas payudara. Seperti dikutip dari Yqyq.net, teknik ini kadang dilakukan sebagai pelengkap dan jarang dijadikan rangsang utama untuk mencapai orgasme.

Perbedaan lain terletak pada fantasi yang dibayangkan laki-laki dan perempuan saat melakukan masturbasi. Meski ada kesamaan pada jenis fantasi yang paling populer dan yang paling jarang dibayangkan, namun persentase masing-masing fantasi berbeda pada kedua jenis kelamin.

Fantasi Pria
Fantasi yang paling banyak dibayangkan laki-laki saat melakukan masturbasi adalah sebagai berikut:
  1. Fantasi erotik dengan sembarang perempuan (86 persen)
  2. Fantasi hubungan intim dengan sembarang perempuan (71 persen)
  3. Membayangkan adegan erotik dengan orang yang berbeda-beda (49 persen)
  4. Mengingat-ingat adegan-adegan seksual dalam film erotik (28 persen)
  5. Mengingat-ingat gambar-gambar erotik dalam buku atau majalah (50 persen)
  6. Mengingat-ingat teman perempuan atau rekan kerja yang seksi (25 persen).
Fantasi Wanita
Fantasi yang paling banyak dibayangkan perempuan saat melakukan masturbasi:
  1. Fantasi erotik dengan sembarang laki-laki (63 persen)
  2. Fantasi hubungan intim dengan sembarang laki-laki (51 persen)
  3. Membayangkan adegan erotik dengan orang yang berbeda-beda (31 persen)
  4. Mengingat-ingat adegan-adegan seksual dalam film erotik (20 persen)
  5. Mengingat-ingat gambar-gambar erotik dalam buku atau majalah (25 persen

Psikolog Selalu Telanjang Saat Terapi Pasiennya

Posted: 09 Apr 2011 03:56 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/03/03/0753004p.jpg
Ada cara mengorek keterangan dari pria tentang perasaan yang bergejolak di dalam diri mereka. Namun, seorang psikolog cantik berusia 24 tahun ini mempunyai cara tersendiri untuk melakukannya, yaitu dengan telanjang. Sarah White mencoba cara mendapatkan keterangan dari pasiennya di New York dengan terobosan terapi yang benar-benar unik. Dengan melepaskan satu per satu pakaian yang dikenakannya selama sesi konseling, White yakin tindakannya ini dapat mencairkan ketertutupan sikap dari pasiennya.
http://sarahwhitelive.com/wordpress/wp-content/themes/imbalance/images/splash05.jpg "Saya sengaja melakukannya justru untuk mengendalikan diri para pasien saya itu. Tujuannya saya telanjang di depan mereka adalah agar mereka memahami diri dan lingkungan mereka secara lebih baik sehingga mereka bisa mendapatkan kekuatan dari kenikmatan yang timbul dari diri mereka dan kekuatan itu diharapkan tidak hanya muncul selama sesi terapi tetapi juga sesudahnya," ujar White.
http://sarahwhitelive.com/wordpress/wp-content/uploads/2010/12/sarah04.jpg Sesi awal konsultasi yang ditawarkan melalui komunikasi satu arah di web cam dan pesan SMS dikenakan biaya 150 dollar AS. Begitu White yang telah memiliki sekitar 30 pasien mengenal mereka secara lebih jauh maka ia menawarkan komunikasi dua arah melalui video Skype dan bahkan, untuk beberapa kasus, melalui konsultasi secara langsung.

Pendekatan terapi sambil telanjang yang diterapkan White ini tentu saja memikat kliennya yang sebagian besar adalah pria. Salah satu latarbelakang dari diterapkannya pendekatan ini adalah karena White merasa ada yang tindakan yang kurang dan tidak berinspirasi dalam teknik konsultasi dari studi strata-1 psikologi yang pernah didalaminya.


Lewat penuturannya ke New York Daily News, White menilai teknik yang dijalankannya telah memberikan dorongan minat lebih besar pada kaum pria yang cenderung kurang tergerak apabila dibandingkan kaum perempuan dalam berkonsultasi. "Saya melihat ada yang kurang dari teknik terapi klasik yang cenderung represif ketimbang mendorong orang lain untuk bersikap terbuka."


"Tujuannya adalah memperlihatkan kepada pasien bahwa tidak ada yang disembunyikan dari diri saya dan mendorong mereka untuk bersikap lebih jujur. Bagi pria tertentu, melihat sosok wanita telanjang justru dapat membantu mereka memfokuskan perhatian serta melihat diri mereka secara lebih luas selain membantu mereka menyampaikan apa yang ada di pikiran mereka secara terbuka," tambah wanita yang berasal dari Upper West Side ini.


"Freud menerapkan asosiasi bebas. Saya memilih untuk telanjang," jelas White untuk membandingkan teknik konsultasi yang ditawarkannya dengan teknik klasik dari Sigmund Freud.


Tentu saja teknik terapi yang diterapkan White juga disambut suara penentangan. Diana Kirschner, psikolog klinis di New York, menjelaskan: "White hanya menggunakan terapi kata-kata tetapi saya tidak menganggap ini sebagai terapi. Saya menilai pendekatannya itu sebagai pelayanan interaktif pornografi melalui internet."


Interaksi bernuansa seks antara pasien dan ahli terapi merupakan pelanggaran besar kode etik berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan oleh American Psychoanalytic Association. Bahkan kontak fisik saja sudah dianggap sebagai pelanggaran kode etik profesi.


Namun, White menekankan tidak terjadi kontak fisik dalam terapi yang ditawarkannya. "Saya tidak menjalin hubungan intim dengan pasien saya."




nih cara kerjanya kaya gini sob

5 Arti Warna Mawar Pemberian Si Dia

Posted: 09 Apr 2011 03:43 AM PDT

Salah satu hadiah wajib saat valentine adalah mawar. Apakah kamu pernah tahu makna di balik warna-warna mawar yang diberikan si dia?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJUskW7Kfx4C8qu-jgf9AmuIyX1SXInyozrAUVWze4S7u6pgzZvMTCsidHONPkZ9MZzKnGuksbTDt5dhScHvquohcB5CjEgBiuz1IvENSM_RmWJEunhyWGLBabwzQWoWEMkCwLoVBkBAM/s1600/mawar+merah.jpg

Wanita bukan hanya bisa menerima bunga mawar. Agar lebih meresapi maknanya, berikut ini dijelaskan makna mawar dan warnanya, seperti dikutip Proflowers.

Merah: Cinta dan Romantime
Mawar merah merupakan salah satu simbol yang paling universal. Warna merah dari mawar merupakan tanda cinta sejati. Di beberapa sejarah dan budaya, mawar merah sebagai simbol politik dan agama.

Kuning: Persahabatan dan Kebahagiaan
Menurut sejarah, warna kuning berhubungan dengan matahari, yang membuat mawar ini sangat baik untuk menghibur orang. Mawar kuning diartikan sebagai penghargaan, perasaan sukacita dan kegembiraan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLPy8G7eqxb-BubW2_FHYgyR40av-VygoZU3fc7QHuls1Uz7P_qxb4v05K-rsNzActah_iPXSv2s3YBeb0jVUePkh9jmvAQ2-FjnAYvWYPz71jJgTLhyr8K7TT66ehM2B_GPAn08XPvi7U/s1600/mawar.jpg

Pink: Cinta, Rasa syukur dan Apresiasi
Pink lebih diartikan sebagai karunia dan keagungan. Mawar berawarna dark pink simbol rasa syukur dan penghargaan. Mawar berawarna pink terang berhubungan dengan kelembutan dan kekaguman dan juga rasa simpati.

http://larashati.files.wordpress.com/2007/04/mawar.jpg

Putih: Cinta yang murni, Simpati dan Spiritualitas
Mawar putih disimbolkan sebagai cinta sejati. Mawar putih juga menjadi lambang sebuah pernikahan. Mawar putih mewakili persatuan, kebajikan dan kemurnian dari sebuah cinta.

Orange: Hasrat dan Antusiasme
Dari campuran warna kuning dan merah, terbentuklah warna orange, yang menjadi ekspresi dari daya tarik atau sebagai ungkapan "Aku bangga padamu".



7 Desain Mesin Pembuat Kopi Yang Unik

Posted: 09 Apr 2011 03:33 AM PDT

Selama ratusan tahun, membuat secangkir kopi proses tampak sederhana. Selama periode tersebut, sedangkan rasa dasar dari brewage masih tetap hampir sama, tapi cara yang dapat dipersiapkan telah pergi dari mudah mudah. Memeriksa beberapa pembuat kopi paling menakjubkan yang yakin untuk meningkatkan pengalaman menyeduh Anda.

Mypressi Twist

Mypressi telah memperkenalkan mesin espresso pertama di dunia yang penuh portabel. Disebut "Twist," adalah mesin kopi bergaya portabel, ringan dan mudah untuk digunakan, sedangkan menjanjikan sebuah pengalaman kopi yang luar biasa di perjalanan.

Espresso waker

Lee Espresso waker dirancang untuk membantu Anda membuka mata Anda dengan bau dari espresso secangkir teh. Yang membutuhkan pelayan untuk berjalan di kamar Anda dengan secangkir kopi panas untuk mengucapkan selamat pagi?

Coffee Mixer

Gambar ilham dari struktur kerang, Iran desainer Behzad Hormoz telah dibuat mixer kopi unik namun canggih yang tampaknya untuk memperkaya pengalaman Anda menyeduh. Membungkus sebuah ketel terbuat dari Pyrex, segelas borosilikat dengan koefisien ekspansi rendah digunakan untuk gelas tahan panas dalam memasak dan kimia, dalam struktur bola selesai dalam plastik, perusahaan bir kopi mengintegrasikan baterai isi ulang, sehingga dapat digunakan selama perjalanan dengan keluarga atau teman-teman

IMO Coffee maker

Mendapatkan secangkir kopi diseduh baik sendiri bukan masalah besar dengan IMO canggih pembuat kopi. Ini telah dirancang untuk memperkaya pengguna dengan pengalaman membuat kopi yang unik.

Presovar oleh Necas Martin

Dibuat oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar merupakan generasi berikutnya dari pembuat kopi desainer yang tidak hanya dilakukan untuk tee tetapi juga menambah petunjuk untuk glamor dengan ruang dapur. Desain grafis fitur siluet tak beraturan yang langsung meminjamkan itu identitas sebagai sebuah karya seni.

Coffee Machine

Dirancang oleh Kamil Kurka, lulusan dari University of West Bohemia, Institut Seni dan Desain, sebagai salah satu proyek semester selama kursus tentang Desain Industri, yang "Mesin Kopi" adalah pembuat kopi futuristik yang lain dari pembuatan bir sebuah cupp sempurna ' kopi o 'membantu dalam meningkatkan dekorasi dapur Anda.

Podi coffee maker

Dirancang oleh Vinod Gangotra untuk Selec Line (Asia), yang "podi" adalah pembuat kopi melayani tunggal untuk digunakan dengan kaku kapsul dibuat Italia tersedia di enam aroma yang berbeda, memungkinkan berbagai besar bagi pengguna. Set yang akan diluncurkan bulan depan di Eropa, melayani satu mesin kopi juga termasuk tangki 1,0 liter air, tekanan 17 bar dan kapsul otomatis mendepak sistem

10 Tanaman Unik Dan Aneh Di Dunia

Posted: 09 Apr 2011 03:21 AM PDT

Tumbuhan memang makhluk yang beragam dan unik. Ada yang sereem, unik, ganas lagi! Berikut tanaman yang mungkin aneh dan unik di dunia:
1. Tumbuhan Paling Tangguh di Dunia
Welwitschia Mirabilis

Memang tumbuhan yang satu ini nggak keliatan asik, tapi tumbuhan asli Namibia ini memang luar biasa, cuma satu-satunya! Tumbuhan ini hanya punya dua daun, dan satu batang dan sistem akar, cuman itu aja! Tapi dua daun ini terus tumbuh sampai akhirnya mirip Alien. Batang tanaman ini makin lama akan makin tebal, tapi tidak meninggi, tinggi maksimum tanaman ini hanya 2 meter saja tapi lebarnya dapat mencapai 8 meter. Umur tanaman ini bisa mencapai 400 sampai 15 abad!. Bisa hidup terus tanpa hujan selama 5 tahun lamanya! Selain itu, tanaman yang dalam bahasa Namibia disebut Onyanga ini ternyata enak untuk dimakan baik dimakan mentah maupun dimasak dalam bara. O ya, arti nama Onyanga adalah Bawang Padang Pasir!

2. Tanaman Karnivora
Dionaea Muscipula

Tanaman satu ini adalah tanaman karnivora paling terkenal, karena aktivitas dan efisiensinya dalam memerangkap mangsa. Pasangan "Daun" yang menjadi ciri khas tanaman ini adalah perangkap yang memiliki rambut yang ultra sensitif, yang dapat merasakan adanya hewan atau serangga kecil yang datang. Begitu rambut di daun ini tersentuh, maka daun akan menutup dan memerangkap hewan apapun yang mendekatinya.

3. Bunga Terbesar di Dunia
Rafflesia Arnoldii

Bunga besar yang langka ini mendapat perhatian luar biasa di dunia. Bayangkan ukuran bunganya yang dapat mencapai 1 meter dan beratnya sendiri bisa mencapai 8 kg sampai 12 kg. Tapi masalahnya baunya ndak wangi, malah lebih mendekati daging busuk. Makanya bunga ini disebut bunga bangkai di negara kita, yang adalah habitat asli bunga ini. Bunga ini akan mekar seminggu atau tiga hari, dan menarik serangga untuk membuahi dengan bau busuk yang dipancarkan oleh bunga ini. Sayangnya, dari hasil pembuahan, hanya 10-20 persen saja yang berhasil tumbuh.

4. Tanaman Menari
Desmodium Gyrans

Darwin menamai tumbuhan ini sebagai Hedysarum, atau para ahli botani menyebutnya Desmodium Gyrans, atau lebih modern lagi Codariocalyx Motorius. Nama yang biasa dikenal adalah Rumput Menari (Dancing Grass) atau Tanaman Semaphore (Semaphore Plant), karena gerakan daunnya, yang mirip dengan gerakan tangan pengirim sinyal semaphore. Tanaman ini gampang skeali tumbuh, hanya butuh matahari dan air saja tanpa perlu pupuk yang rumit.

5. Tanaman Bola Baseball
Euphorbia Obesa

Tanaman ini adalah tanaman endemik di daerah Great Karoo, Afrika Selatan. Karena bentuknya yang lucu, banyak penggemar tanaman akhirnya mengambil tanaman ini dan mengkoleksinya, sehingga populasinya rusak berat. Akhirnya tanaman ini dilindungi oleh pemerintah Afika Selatan.

6. Bunga Bangkai
Amorphophallus Titanum

Bunga yang satu ini tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari manusia. Nah.. bunga yang ini yang ternyata mendapat julukan bunga bangkai, karena selain baunya yang memang mirip bangkai, juga warnanya meniru daging yang membusuk. Bunga ini ternyata juga dikenal luas di masyarakat dunia sebagai salah satu tumbuhan asli Indonesia.

7. Pohon Botol
Baobab

Pohon ini merupakan tumbuhan asli daerah Madagaskar, Afrika dan Australia. Pohon ini disebut pohon botol, karena selain bentuknya yang memang mirip botol, pohon ini ternyata memang dapat meyimpan sampai dengan 300 liter air! Makanya bisa tumbuh sampai 500 tahun!

8. Pohon Darah Naga
Dracaena Cinnabari

Tanaman ini asli kepulauan Socotra. Pohon ini dikenal dengan nama Pohon Darah Naga atau Pohon Naga Socotra. Bentuknya yang unik, seperti payung, ternyata hanya satu dari uniknya pohon ini. Nama darah naga dari pohon ini ternyata diambil dari getah pohon ini yang berwarna merah. Persis seperti darah naga di Harry Potter, ternyata 'darah naga' dari pohon ini berguna untuk pengobatan. Selain itu, ternyata warna merah 'darah naga' pohon ini juga sering digunakan sebagai pewarna merah alami.

9. Tanaman Kebangkitan
Selaginella Lepidophylla

Nama lain bunga ini adalah Bunga Jericho, tumbuhan gurun pasir ini dikenal atas kemampuannya bertahan bahkan di saat kekeringan. Pada saat musin kering, batangnya akan mengkerut dan menggulung menjadi bola. Dan begitu ada air, batang tadi akan melepaskan diri dari gulungannya. Tanaman ini banyak ditemui di gurun Chihuahua

10. Pohon Dinamit
Hura Brasiliensis

Tanaman ini ternyata merupakan salah satu tanaman yang berasal dari hutan tropis Amazon. Julukan lainnya? Pohon Neraka, atau ada juga yang menjuluki Pohon Kotak Pasir (sandbox tree). Bayangkan saja, batangnya ditutupi duri tajam, dan sudah seperti itu, getah pohon ini ternyata beracun dan banyak digunakan oleh penduduk setempat untuk meracuni mata panah mereka. Selain itu, mereka juga punya buah. Dan buah pohon ini nggak main-main, begitu matang, buah pohon ini akan meledak! Bahkan kekuatan ledakan pohon ini sanggup melukai manusia dan hewan yang tidak sengaja lewat di dekat pohon ini! makanya namanya seperti itu!

Foto-foto Pistol Unik di Dunia

Posted: 09 Apr 2011 03:12 AM PDT

Bunga Mawar Pelangi dari Belanda

Posted: 09 Apr 2011 03:04 AM PDT


Pada tahun 2004, dua perusahaan Belanda, River Flowers dan FJ Zandbergen, bereksperimen dan berhasil tumbuh mawar yang kelopak yang berwarna pelangi. Sebagai kelopak mendapatkan makanan mereka melalui batang, idenya adalah untuk membagi batang menjadi beberapa saluran dan celupkan dalam air berwarna berbeda.

Dengan cara ini semua warna akan ditarik oleh batang ke kelopak dan resultan meningkat akan memiliki semua warna di dalamnya. Metode yang sama dapat diterapkan pada bunga lain terutama untuk krisan dan Hydrangea. Dapat menggunakan ide yang sama untuk warna bunga apapun, bagaimana Anda suka...!?


http://3.bp.blogspot.com/-71wAUEyZchA/TZPKgMRJVZI/AAAAAAAAGOo/oWR3A0a5YOM/s1600/cvg7gbzi.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-UEm8sJkQ0Yg/TZPKgdKn0XI/AAAAAAAAGOw/uCxCxLSIv0Y/s1600/p6b3zyb2.jpg


'Senjata' Wanita yang Paling Ditakuti Pria

Posted: 09 Apr 2011 03:01 AM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_9QNu5ha7Me8/TCEJ687pfVI/AAAAAAAAALk/PKWZPi6Xkts/s1600/black,and,white,bw,gun,photography,woman,guns-aeb021a7dc8f1c765a93054de016ac5a_h.jpg
Meskipun digambarkan sebagai makhluk yang kuat secara fisik, pria juga punya ketakutan tersendiri, apalagi jika sudah menyangkut soal wanita dan hubungan asmara. Pria bisa diam tak berkutik, hanya karena dibentak atau dikritik kekasihnya.

Apa lagi 'senjata' yang dimiliki wanita, yang paling ditakuti pria dalam hubungan asmara? Dengan mengetahui jawabannya, Anda bisa menghindari tindakan tersebut untuk membangun dan mempertahankan hubungan asmara yang langgeng dan bahagia.

1. Berbicara Kasar dengan Suara Tinggi
Kata-kata pedas yang meluncur dari mulut wanita bisa jadi senjata paling mematikan bagi pria. Nada suara yang tinggi atau kritikan kasar bisa membuat pria berhenti berkomunikasi dengan lawan bicaranya, atau balas bersikap kasar karena merasa terintimidasi. Dikutip dari your tango, studi menunjukkan bahwa pria akan lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan. Saat ingin membicarakan masalah dengan kekasih, cobalah untuk bersikap diplomatif. Ucapan yang manis dan sedikit manja akan lebih menenangkan reaksi pria.

2. Kritikan dan Sikap Menghakimi
Dua musuh utama pria adalah kritikan dan penghakiman, khususnya yang datang dari wanita. Sikap yang berkesan menyudutkan, membuatnya merasa bersalah atau mengomelinya seperti anak kecil juga bisa melukai egonya. Saat bertengkar, jangan pernah mencaci maki kekasih Anda di depan umum, atau dia akan pergi meninggalkan Anda di tengah keramaian. Sangat penting bagi wanita untuk menciptakan suasana yang rileks, tanpa penghakiman, saat berbicara kepada pria.

3. Dominasi
Salah satu penyebab pria takut berkomitmen karena sebagian besar dari mereka takut didominasi wanita, takut kehilangan kontrol akan hidupnya sendiri, dan takut tidak mendapat apa yang dibutuhkannya.

Untuk menghilangkan ketakutan tersebut, coba duduk berdua dengan pasangan dan diskusikan, hal-hal apa yang paling dibutuhkan Anda berdua dalam hubungan asmara. Hal-hal tersebut bisa berupa kebutuhan emosional, fisik dan fungsional. Putuskan apa yang bisa disepakati berdua dan apa yang harus tetap dalam teritori masing-masing.


3 hal Dalam Membentuk Pola Makan Anak

Posted: 09 Apr 2011 02:58 AM PDT

tumbuh kembang anak perlu variasi  nutrisi makan dengan pedoman gizi tertentu. Selain dalam nutrisi yang perlu diperhatikan, dalam membentuk pola makan anak harus diusahakan sedini mungkin.
Apa yang diasup si kecil tergantung kepada apa yang diberikan pada orang tuanya. Jika anak belum dikenalkan buah dan daging saat kecil, bukannya anak tak suka pada daging dan buah  saat besar nanti.
"Orangtua punya peran penting untuk memberi contoh makanan bergizi cukup dan seimbang karena kebiasaan keluarga akan memengaruhi pola makan anak," kata dr.Fiastuti Witjaksono, Sp.GK, ahli gizi dari Semanggi Klinik Jakarta.
Untuk membentuk pola makan sehat untuk anak diperlukan proses yang panjang dan kegigihan orangtua. "Ibu harus kreatif dalam mengenalkan kebiasaan makan sehat pada anak," kata Fiastuti.
Secara global ada 3 hal yang perlu diperhatikan dalam membentuk pola makan anak :


Ini merupakan gambar anak yang berpola makan sehat
Pola Makan Sehat


1. Jumlah makan untuk si anak
Makanlah sesuai kebutuhan kalori, tidak kekurangan dan tidak berlebih. Anak dengan berat badan 1-10 kg, membutuhkan 100 kal/kilogram berat badan. Sementara itu anak yang bobotnya 10-20 kg membutuhkan kalori 50 kal/kg BB (ditambah 1000 kalori).
2. Jenis makanan yang diberikan pada si anak
Penuhi kebutuhan gizi yang meliputi karbohidrat, protein nabati dan hewani, buah-buahan, sayuran, lemak serta susu. Agar anak cepat menyukai makanannya, sebaiknya menu makan anak disamakan dengan menu keluarga agar anak tidak cepat bosan. Yang perlu dimodifikasi  mungkin rasa pedasnya.
3. Jadwal waktu makan yang teratur
Buatlah jadwal makan yang teratur. Waktu makan anak adalah tiga kali makan utama dan dua kali snack. Biasakan juga anak untuk sarapan sebagai persiapan energi sebelum beraktivitas. Sangat dianjurkan untuk melibatkan anak pada acara makan bersama. Melalui kegiatan ini anak bisa mengamati dan belajar tentang kebiasaan dan cara makan yang baik.
Sumber  :  Kompas.com

Flora Dan Fauna Eksotis Khas Borneo

Posted: 09 Apr 2011 02:47 AM PDT

Borneo telah lama dikenal dengan reputasinya sebagai "Mysterious Secret Garden". Pulau itu merupakan rumah dari berbagai flora dan fauna yang unik dan eksotis.

Di sana ada ular bernama Dendrelaphis kopsteini. Ular ini bisa memiliki panjang hingga 1,5 meter. Lehernya yang oranye menyatu dengan pola warna-warni terang yang menarik di sekujur tubuhnya.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106000_spesies-unik-di-kalimantan--ular-kopstein-bronzeback.jpg
Foto: Gernot Vogel


Bahkan Anggrek liar bernama Thrixpermum erythrolomum adalah salah satu dari 37 spesies anggrek baru yang ditemukan di Trus Madi, Gunung tertinggi Malaysia (2.642 m).

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106002_spesies-unik-di-kalimantan--thrixspermum-erythrolomum.jpg
Foto: Peter O'Byrne


Ada juga semut baru berwarna coklat kemerahan, bernama Lordomyrma reticulate. Berasal dari Sabah, semut berbulu ini memperkaya khasanah jenis semut yang ada di Asia Tenggara.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106003_spesies-unik-di-kalimantan--semut-coklat-berbulu.jpg
Foto: Andrea Lucky


Tak hanya itu, ada pula siput berwarna hijau kekuningan yang panjangnya tiga kali panjang kepalanya sendiri. Siput ini diberi nama Ibycus rachelae.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106009_spesies-unik-di-kalimantan--siput-ninja.jpg
Foto: Menno Schilthuizen


Atau serangga tongkat (stick insect) terpanjang di dunia. Panjang binatang bernama Phobaeticus chani ini bisa mencapai setengah meter. Ia ditemukan di dekat Gunung Kinabalu Park, Sabah.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106010_spesies-unik-di-kalimantan--serangga-terpanjang.jpg


Di sana juga ada kodok bisa melompat dari pohon yang satu ke pohon yang lain, sekaligus mampu berkamuflase seperti bunglon. Ia mampu mengubah warna kulitnya, menyesuaikan diri dengan warna lingkungan sekitar.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106011_spesies-unik-di-kalimantan--kodok-bunglon.jpg
 Semoga menambah wawasan kita semua

10 Film adaptasi game terburuk dalam sejarah

Posted: 09 Apr 2011 02:41 AM PDT


Impian kita sebagai seorang gamer sebenarnya sangat sederhana jika membicarakan masalah film adaptasi ini. Kita hanya menginginkan film yang benar-benar menggambarkan judul yang disandangnya. Jika memang bisa menyesuaikan plot, sesuaikanlah! Jika mampu menciptakan karakter yang mirip, ciptakanlah! Akan lebih baik lagi jika sampai mampu menghasilkan pengalaman yang sama seperti saat memainkannya. Tetapi, apa yang justru sering kita dapatkan? Kekecewaan besar.

Sulit sekali menemukan film adaptasi game, khususnya yang berasal dari Hollywood yang berakhir dengan rasa puas para gamer yang menontonnya. Kebanyakan yang hadir justru mendapatkan pembelokan plot dan karakter yang membuat keseluruhan cerita menjadi kacau balau. Apakah sebegitu sulitnya menciptakan sebuah film yang sesuai dengan gamenya? Sepertinya iya, karena 10 film adaptasi game terburuk ini akan memberikan Anda sedikit gambaran.

10. Final Fantasy : Spirits Within

http://hermawayne.blogspot.com

Saya tidak tahu apa yang ada di kepala Square ketika merilis film ini. Berani membawa nama Final Fantasy, berarti berani menghadirkan apa yang tergambarkan di semua kepala gamer. Apa yang gamer pikirkan ketika mendengar nama Final Fantasy? Saya sudah membayangkan Bahamut berukuran besar, theme song, limit break, dan elemen RPG yang kental. Namun, apa yang gamer dapatkan ketika film ini dirilis? Sebuah tanda tanya terbesar di dunia. Tidak ada kaitan sama sekali dengan seri game Final Fantasy, tidak ada sedikit pun. Yang saya sukai dari film ini hanya satu, soundtrack dari Lar'c en Ciel.

9. Max Payne

http://hermawayne.blogspot.com

Max Payne adalah salah satu karakter paling cool, namun sekaligus kontroversial di dunia game. Ketika saya mendengar akan ada versi filmnya, saya mulai membayangkan kekejaman Payne yang dipadukan dengan skill bullet time-nya yang fenomenal. Apalagi dibintangi oleh Mark Wahlberg yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Namun, apa yang saya dapatkan? Sebuah film yang membuat saya hampir tertidur di bioskop. Plot yang aneh, aksi yang sangat sedikit, scene bullet time yang sangat singkat; sama sekali tidak ada yang menggambarkan Max Payne di sini.

8. Hitman

http://hermawayne.blogspot.com

Botak dengan tatapan yang tajam layaknya elang yang mencari mangsa. Agent 47 siap membunuh siapa saja yang ditugaskan organisasi kepadanya. Membayangkan game Hitman yang selalu mampu menghadirkan ketegangan dan ras was-was sepanjang permainan, saya berangkat untuk menikmati film berjudul sama ala Hollywood di bioskop. Kekecewaan saya bahkan sudah dimulai dari casting yang dipilih. Sang pria yang memerankan Agent 47 malah terlihat terlalu "pretty boy", tanpa ada kesan cool dan kejam. 47 yang seharusnya membunuh secara diam-diam ini juga malah sering terlibat kontak senjata terbuka di filmnya. Sangat bertolak belakang dengan game yang boleh terbilang sudah berhasil dibangun dengan sempurna. Saya malah melihat film ini lebih mirip film-film The Transporter dibandingkan Hitman.

7. Resident Evil

http://hermawayne.blogspot.com

Ini mungkin film adaptasi game terburuk yang masih menyisakan banyak tanda tanya di benak saya pribadi. Pertanyaan terbesarnya adalah: mengapa orang-orang masih singgah ke bioskop dan menonton film ini, membuatnya berkembang menjadi sebuah sekuel tanpa mutu? Resident Evil 1 dan 2 mungkin merupakan puncak kejayaan seri ini. Walaupun karakter utamanya, Alice, tidak pernah muncul di versi video gamenya, saya masih melihatnya sebagai serial spin-off yang sangat menarik. Namun, ketika Resident Evil Extinction dan Afterlife lahir dengan plot yang terasa sangat dipaksakan, film ini tampak "murahan". Aksi yang sedikit, cerita tidak jelas, akting yang buruk. Saya lebih jatuh cinta dengan Resident Evil versi CGI-nya Capcom.

6. Dead or Alive

http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah sebuah dilema. Dead or Alive memang film yang sangat buruk. Jalinan cerita di dalam film plus pertarungan yang dihadirkan harus diakui memang kelas rendahan. Visualisasi karakternya juga mengecewakan, apalagi karakter Kasumi benar-benar tampak jauh berbeda. Karena hal tersebut, saya memasukkan film ini ke dalam list. Namun harus diakui, Dead or Alive versi film ini mampu menghadirkan pengalaman yang sering dirasakan oleh pria ketika memainkan game ini. Sensualitas yang dijual membuat saya cukup menikmati film ini hingga akhir.

5. Street Fighter: The Legend of Chun-Li

http://hermawayne.blogspot.com

Film ini seharusnya tidak pernah lahir sama sekali. Setelah Street Fighter zaman dulu yang terbilang buruk, saya menaruh harapan yang cukup besar kepada Street Fighter: The Legend of Chun Li yang tentunya hadir dengan teknik dan teknologi yang sudah jauh lebih berkembang. Apalagi, rencana untuk menghadirkan "plot" Street Fighter dalam lingkup dunia nyata juga tampil sangat menarik. Namun, apa yang dibawa oleh film ini? Film aksi; itu saja. Sebagai seorang gamer, saya tidak merasakan apa pun yang terkait dengan Street Fighter. Mengecewakan!

4. King of Fighters

http://hermawayne.blogspot.com

Lagi-lagi sebuah film berdasarkan genre fighting yang harus masuk ke dalam list. King of Fighters buatan SNK merupakan game fighting legendaris dan fenomenal. Siapa yang tidak mengenal Mai Shiranui? Atau Andy dan Terry Boggard? Hampir semua gamer mengenal mereka. Tetapi, ketika nama besar seperti ini harus jatuh ke tangan Hollywood? Saya bahkan hampir menutup mata saat harus menontonnya. King of Fighters versi movie ini sama sekali tidak dapat dinikmati. Akting buruk, karakter yang jelek, plot yang aneh luar biasa. Dua jempol ke bawah!

3. Doom

http://hermawayne.blogspot.com

Wow, Doom! Itu mungkin reaksi pertama saya ketika mendengar game ini akan dibuat versi film layar lebarnya. Siapa yang tidak mengenal Doom? Salah satu game FPS terbaik yang pernah ada tersebut selalu berhasil membawa ketegangan dan sedikir rasa takut ketika memainkannya. Apalagi ketika saya mendengar The Rock dari WWE akan menjadi pemeran utamanya. Sebagai penggemar berat Doom dan WWE, ini adalah kombinasi maut untuk membuat hari saya cerah. Ketika menyaksikannya? Hari saya tak pernah lebih buruk lagi. Semuanya tampak kacau dan murahan, bahkan The Rock-nya sendiri. Ini seperti film Alien dengan budget 1/1000 milik Cameron.

2. Super Mario Bros

http://hermawayne.blogspot.com

Game terbaik belum tentu melahirkan film yang sama baiknya. Game terbaik melahirkan film terburuk, itu lebih mungkin untuk terjadi. Super Mario Bros yang lahir di tahun 1993 adalah salah satu bukti yang paling nyata, sekaligus sebagai monumen awal lahirnya film-film adaptasi game berkualitas sama hingga kini. Semuanya terasa salah di film ini. King Koopa yang berwujud manusia, Yoshi yang menyeramkan, setting kota modern, mobil mirip Twisted Metal, dan ledakan di sana-sini. INI BUKAN MARIO http://www.blogger.com/img/blank.gifBROS!!

1. Semua Film Karya UWE BOLL

http://hermawayne.blogspot.com

Uwe Boll
Perhatikan dengan seksama wajah pria di atas. Apakah Anda sudah merasakan kekesalan yang membakar? Atau jangan-jangan Anda belum pernah mengenalnya sama sekali? Kesalahan terbesar yang dilakukan oleh industri game dan film saat bersamaan hanya satu, mempercayakan hal tersebut kepada Uwe Boll, yang kebetulan adalah pria di atas. Dia adalah mimpi buruk bagi kita semua. Apakah saya terlalu berlebihan? Sama sekali tidak, karena Uwe Boll memang sebuah mimpi buruk yang hidup. Apa pun perannya di dalam sebuah film, entah itu sebagai produser, sutradara, penulis naskah, atau tukang sapu sekali pun (yang ini mungkin berlebihan), film tersebut pasti akan hancur berantakan. Karya-karyanya adalah bukti yang paling nyata.

Yang membuatnya semakin buruk? Uwe Boll sangat tertarik untuk mengadaptasi game ke dalam film. Lihat saja karya-karyanya yang "fenomenal". Apakah Anda pernah marah ketika menyaksikan Blood Rayne atau Far Cry? Atau mungkin Anda merasa bingung menyaksikan Alone in The Dark dan House of The Dead? Atau Anda jangan-jangan sempat muntah menyaksikan film Dungeon Siege? Semua game keren tersebut hancur berantakan di tangan Boll, seketika. Sayangnya, mimpi buruk ini juga tidak akan cepat berakhir karena Boll adalah orang yang pantang menyerah. Ia berjanji akan terus menghasilkan film-film yang diadaptasikan dari game, dan anehnya beberapa perusahaan publisher masih mau membiayai dirinya. Oh tidak! Jika harus disandingkan dengan dunia game, Uwe Boll mungkin bos tersulit yang harus dikalahkan oleh para gamer untuk menamatkan sebuah game.


Sekian adalah 10 list film adaptasi game terburuk sepanjang masa, yang tentu saja pernah saya saksikan sendiri (sayangnya). Aneh memang jika kita melihat film-film yang bisa menghabiskan dana hingga jutaan dollar seperti ini ternyata hanya menghasilkan sesuatu yang sama sekali tidak bisa dinikmati. Bandingkan dengan film-film fan-made berbudget rendah yang harus diakui malah memiliki kualitas berkali lipat lebih baik. Apakah ini masalah passion? Atau para insan film (khususnya Uwe Boll) memang tidak pernah memainkan game sebelumnya?




Bahaya Menyikat Gigi Setelah Makan Yang Manis

Posted: 09 Apr 2011 02:00 AM PDT



Saking takutnya ada bakteri yang tinggal di gigi, maka Anda akan buru-buru menyikat gigi setelah makan yang manis-manis. Benarkah hal ini? Ternyata justru hal ini salah. Setelah proses pengunyahan, maka mulut cenderung bersifat asam.

Saat ini akhirnya gigi menetralisir keadaan mulut dengan mengeluarkan enamel untuk melindungi gigi. Jika Anda terburu-buru menyikat gigi, maka enamel ini akan terbuang sia-sia dan bakteri justru bebas berkembang.

Untuk itu sangat disarankan menyikat gigi setidaknya 1 jam setelah makan yang manis-manis.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKJLRDZ4Kuj6hBLmwHkeFqEl6gEE89ewD-QGJw8IuaL-t9TAHprSXmgGkuQ87Qm3TWNvgJGri5jlSzM2fxhwC5uEC9De8DegW0guib0TDhlCISebmI9buKeqlT8rztk1HemmQBbHlA6_0/s530/rotten-teeth-2.jpg

10 Penyebab Gigi Kuning yang Tidak Kita Sadari

Posted: 09 Apr 2011 01:53 AM PDT



Jangan salahkan pasta gigi jika gigi Anda masih saja kuning walaupun Anda tak pernah absen menggosok gigi secara rutin. Ada 10 hal berikut yang menyebabkan gigi Anda kuning.

http://baru2.net/wp-content/uploads/2010/08/Gigi-Kuning.gif

1. Teh Herbal

Menjaga kelangsingan tubuh serta kesehatan dengan teh herbal menjadi kebiasaan yang umum akhir-akhir ini. Tubuh terasa lebih bugar, dan lebih langsing.

Namun, ternyata teh herbal ini membawa efek samping yang buruk bagi gigi.

Mereka yang rutin mengonsumsi teh herbal cenderung memiliki gigi kuning. Menanggapi hal ini, para peneliti Jepang, seperti dilansir Dailymail, menyarankan agar para konsumen teh herbal lebih memilih teh hijau.

Kandungan katekin di dalam teh hijau dipercaya dapat menekan bakteri pemroduksi asam di gigi, sehingga gigi kuning lebih mudah dicegah.

2. Obat Mata

Mungkin Anda bingung, apa hubungan obat tetes mata dengan kuningnya gigi. Namun, obat tetes mata ini memang menjadi salah satu penyebab gigi menjadi kuning. Kandungan kimia dalam obat tetes mata menekan produksi saliva.

Dimana saliva akan menetralisir asam di dalam mulut. Karena jumlah saliva ini berkurang, secara otomatis asam di dalam mulut akan meningkat. Di sini bakteri akan berkembang biak lebih pesat, sehingga gigi menjadi kuning.

3. Berenang

Hasil studi yang dilakukan terhadap 500 orang perenang menyebutkan bahwa 66% dari perenang mengalami kerusakan pada gigi serta gigi kuning. Hal ini disebabkan karena kandungan klorin yang tinggi di dalam air kolam.

Klorin tersebut mempengaruhi pH air yang menyebabkan kandungan asamnya lebih tinggi. Untuk itu, jangan lupa menyikat gigi setelah berenang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz6lF9Fk1NmMeYOS4WEY6YZSg_6M6qVUcf2ZhurXbjJY1aMMbNBP3oHNoWOaFSmCMZcNZ5b2dXMTVSdYe94SB3ZpUdBV0z_-R6Bm0wGoHi1Q94ehsxSBPiJcOR7JI5QIIDqF7D6KsfQ8oF/s1600/yellow+teeth.jpg

4. Pemutih gigi

Bagaimana bisa pemutih gigi malah membuat gigi menjadi kuning? Well, ternyata cara kerja pemutih gigi ini tidak sesederhana yang kita pikirkan. Kebanyakan, pemutih gigi bekerja dengan mengerosi gigi.

Dan seringkali, pemutih gigi yang dikenakan di rumah, tidak bekerja secara maksimal. Bukannya memutihkan, mereka malah mengikis gigi, membuatnya rapuh dan kuning.

5. White Wine

Ternyata anggur putih justru memberikan efek lebih buruk bagi gigi. "Anggur putih lebih cepat mengikis gigi," ungkap Dr Paul Ashley, direktur institusi kesehatan gigi, di University College Hospitals.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKJLRDZ4Kuj6hBLmwHkeFqEl6gEE89ewD-QGJw8IuaL-t9TAHprSXmgGkuQ87Qm3TWNvgJGri5jlSzM2fxhwC5uEC9De8DegW0guib0TDhlCISebmI9buKeqlT8rztk1HemmQBbHlA6_0/s530/rotten-teeth-2.jpg

6. Menyikat gigi setelah makan yang manis

Saking takutnya ada bakteri yang tinggal di gigi, maka Anda akan buru-buru menyikat gigi setelah makan yang manis-manis. Benarkah hal ini? Ternyata justru hal ini salah. Setelah proses pengunyahan, maka mulut cenderung bersifat asam.

Saat ini akhirnya gigi menetralisir keadaan mulut dengan mengeluarkan enamel untuk melindungi gigi. Jika Anda terburu-buru menyikat gigi, maka enamel ini akan terbuang sia-sia dan bakteri justru bebas berkembang.

Untuk itu sangat disarankan menyikat gigi setidaknya 1 jam setelah makan yang manis-manis.

7. Diabetes

Tak bisa dipungkiri bahwa penyakit yang satu ini memang menyumbangkan efek gigi kuning, rapuh bahkan keropos. Sayangnya, banyak penderita diabetes tidak menyadari bahwa penyakitnya ini juga mempengaruhi keadaan giginya.

8. Rokok

Selain penyakit diabetes, rokok juga membuat gigi menjadi kuning. Kandungan nikotin di dalam rokok menyebabkan ruang mulut menjadi asam, nikotin-nikotin terikat pada elemen gigi dan tinggal pada dinding-dinding gigi. Tak heran jika mereka yang merokok hampir sulit untuk punya gigi putih bersih.

9. Minuman berenergi

Karena dibuat untuk menggantikan energi dan garam yang hilang saat berolahraga, maka minuman berenergi dilengkapi dengan gula dan asam.

Berdasarkan studi yang dilakukan University of Birmingham, ditemukan bahwa minuman berenergi bersifat korosif ketimbang air mineral.

Zat kimia yang terkandung dalam minuman berenergi cenderung merusak dan mengikis gigi.

10. Membuka kemasan dengan gigi

Saking kuatnya gigi dan tak ada gunting di sekitar Anda, maka Anda memutuskan membuka kemasan dengan gigi Anda. STOP kebiasaan ini!

Tanpa Anda sadari, kebiasaan ini akan membuat gigi lebih mudah rapuh dan lemah. Ketika gigi rapuh, secara otomatis warnanya tidak akan sehat dan cenderung menguning.

0 komentar:

Posting Komentar