Welcome

menu

BloggerSantai.com

Selasa, 17 Mei 2011

BloggerSantai.com


Wasiat Osama: Jangan Masuk al-Qaeda

Posted: 16 May 2011 09:48 PM PDT

Osama bin Laden telah menyiapkan wasiat untuk keluarganya. Salah satunya, memerintahkan istri-istrinya untuk tidak menikah lagi. Ironisnya, kepada anak dan cucunya, gembong teroris al-Qaeda itu justru meminta mereka untuk tidak bergabung dengan al-Qaeda. "Kepadamu anak-anakku, aku meminta maaf karena hanya memiliki sedikit waktu untuk kalian, dan menghabiskan waktu untuk berjihad," demikian cuplikan wasiat Osama. Seperti [...]

Cara Install Mozilla Firefox versi terakhir di Ubuntu

Posted: 16 May 2011 08:29 PM PDT

Ingin Menginstall Firefox 4 di ubuntu tetapi tidak tahu caranya ? Jangan Kawatir, Saya disini membantu anda. Hehe. Untuk Alasan Kompatibel Software, Ubuntu nampaknya tidak menyertakan software keluaran terbaru ke dalam Software Center mereka. Itulah sebabnya anda tidak dapat meng-update otomatis Firefox 4, dan terlihat dalam Software Center, versi terakhir adalah Firefox 3.6+. Jika anda [...]

Pertanyaan Mengenai SNMPTN 2011

Posted: 16 May 2011 06:45 PM PDT

1 Apa yang harus dilakukan oleh sekolah atau siswa yang pernah diundang mengikuti PPKB UI? Pendaftaran PPKB diintegrasikan dalam SNMPTN Undangan. Jadi para siswa yang telah mendaftar di PPKB, harus mendaftar kembali di SNMPTN Undangan 2011. 2 Apakah peserta PPKB perlu membayar pendaftaran kembali di SNMPTN Undangan 2011? Peserta PPKB harus mendaftar kembali di jalur [...]

Kumpulan Foto Hot Messi dan kekasihnya

Posted: 16 May 2011 05:17 PM PDT

Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi. Messi merupakan pemain terbaik dunia yang saat ini bergabung dengan klub BARCELONA, tapi kalo dengan kekasihnya pasti ada yang belum tahu. dibawah ini saya berhasil mengumpulkan foto momen lionel messi dengan kekasihnya yang HOT banget gan :                       [...]

Foto-foto Cewek SMA Jaman Sekarang

Posted: 16 May 2011 05:12 PM PDT

Masa SMA memang masa-masa yang paling menggairahkan dan menyenangkan bagi setiap manusia, kebanyakan dari mereka mengatakan masa SMA tidak akan pernah terlupakan, entah itu masa yang menyenangkan atau malah meyedihkan. Beberapa dibawah ini terdapat foto foto cewek anak SMA jaman sekarang yang.. yaa… anda pasti bisa menebaknya sendiri.               [...]

9 Alasan Orang Memakai Komputer Tablet

Posted: 16 May 2011 05:06 PM PDT

Komputer tablet sedang booming. Gadget berbasis layar sentuh ini kian mendapat tempat di hati konsumen. Lalu apa alasan utama orang-orang senang memakai tablet semacam iPad, Galaxy Tab atau Motorola Xoom? Biro riset terkemuka, Nielsen, coba meneliti alasan mengapa orang memakai tablet. Berikut hasilnya seperti dikutip detikINET dari Fortune, Jumat (6/5/2011) : Mudah dibawa ke mana-mana [...]

Cermat memilih Perlengkapan Bayi Anda

Posted: 16 May 2011 05:02 PM PDT

Membelikan perlengkapan pakaian, dan aksesoris si kecil memang seru, banyak model yang lucu. Sehingga penampilan si kecil semakin menggemaskan. Tapi ingat, unsur kenyamanan harus jadi prioritas utama. Hampir semua orangtua ingin melihat anaknya tampil gaya. Wajar bila kita membelikan mereka pakaian, sepatu, dan aksesoris yang lucu-lucu. Tapi sebelum membeli periengkapan si kecil, jangan lupa untuk [...]

Detik Pos Indonesia

Detik Pos Indonesia


Lady Gaga, Orang Pertama dengan Jumlah Pengikut 10 Juta di Twitter

Posted: 16 May 2011 09:12 PM PDT

DETIKPOS.net - Biduanita eksentrik Lady Gaga menjadi pengguna Twitter pertama yang memiliki jumlah pengikut 10 juta akhir pekan ini. Lady Gaga mencetak rekor sekaligus mengalahkan penyanyi remaja Justin Bieber.Pengikut Gaga di Twitter menembus angka 10 juta pada Sabtu lalu, 14 Mei 2011. Gaga pun mengumumkan hal itu melalui kicauannya di Twitter kepada para penggemarnya yang biasa ia sebut "

Bambang Gene

Bambang Gene


Resep Takoyaki

Posted: 16 May 2011 12:23 PM PDT


takoyaki Takoyaki
Takoyaki (octopus balls) biasanya dijual sebagai jajanan kaki lima, namun jajanan ini dapat juga dibuat di rumah. Apapun itu, hal terpenting adalah bila Anda memiliki takoyaki grill (takoyaki-ki), akan memudahkan Anda membuat takoyaki.
Asal muasal takoyaki
Awalnya, takoyaki atau octopus balls hanyalah snack bulat berdiameter 3-5 cm yang diisi dengan potongan gurita di dalamnya, disajikan dengan saus. Takoyaki ini dijual menggunakan tusukan bambu berisi 3 bulatan per tusuknya, saat membeli kita bisa melihat aksi penjualnya yang asik mombolak-balik takoyaki di atas wajan hingga berbentuk bulat dan matang.
Dalam penyajiannya, takoyaki selalu dijual dalam bentuk porsian. 1 porsi biasanya berisi 3-10 buah dalam 1 wadah, yang selalu disertakan tusuk gigi atau sumpit sekali pakai. Di negeri asalnya takoyaki biasa dijual dalam wadah berbentuk perahu.
Takoyaki sangat tenar di Jepang, khususnya Kansai, Tokyo dan Osaka. Snack mungil ini paling nikmat bil disantap dalam keadaan panas sebagai camilan, dan saat ini di Jepang takoyaki sudah dapat dibeli dalam kondisi beku (frozen), sehingga pembeli tinggal memanaskan dalam microwafe.
Bahkan tiap rumah di Osaka biasanya memiliki wajan (loyang) takoyaki. Takoyaki digunakan sebagai makanan kebanggaan, yang sering dijadikan lauk untuk makan nasi putih. Bahan-bahan untuk membuat takoyaki tersedia secara lengkap di toko.
Wajan takoyaki merupakan salah satu perabot rumah tangga yang seharusnya dihadiahkan orangtua kepada anak perempuan yang menjadi pengantin.
Bahan asinan jahe berwarna merah (benishoga) sering pula dicampurkan ke dalam adonan. Penjual yang senang berkreasi kadangkala menambahkan keju atau konnyaku ke dalam takoyaki.
Saus yang dipakai biasanya adalah saus okonomiyaki walaupun ada juga saus khusus untuk takoyaki yang rasanya tidak jauh berbeda dengan saus okonomiyaki.
Takoyaki dengan isi yang disukai penduduk setempat (kadang-kadang tanpa gurita) berusaha diperkenalkan di negara-negara yang penduduknya merasa ngeri memakan gurita.
Saat ini, kita dapat menjumpai takoyaki dijual dengan pilihan isi dan disajikan dalam wadah cup kertas, kantung kertas maupun box mungil.
Bahan dan alat
takoyaki ki Takoyaki
Takoyaki-ki : sebutan untuk wajan dengan bulatan-bulatan cekung yang berfungsi sebagai loyang sewaktu memasak takoyaki.
Tusuk besi dengan pegangan dari kayu/tusuk sate : digunakan untuk membolak-balik adonan hingga menjadi bulat benar.
Tepung terigu
: gunakan tepung terigu protein rendah agar hasilnya putih, lebih lunak dan gurih.
konnyaku Takoyaki
Konnyaku : sejenis jelly yang kaya akan serat. Digunakan sebagai variasi isi takoyaki.
benishoga Takoyaki
Benishoga : asinan jahe (sushi gari) yang dicincang, digunakan untuk menambahkan citarasa pedas dan asam pada takoyaki.
kombu Takoyaki
Konbu/kombu : ganggang laut (rumput laut) yang berbentuk lembaran. Digunakan sebagai bahan dasar kaldu (dashi). Ada juga yang berfungsi sebagai lapisan pana tarabagani sushi (capit kepiting besar).
tenkasu Takoyaki
Tenkasu : cereal berjenis rice crispy berfungsi untuk menambah rasa krispi pada takoyaki.
katsuobushi Takoyaki
Katsuo-bushi : dibuat dari ikan cakalang. Ada 2 jenis yaitu bubuk dan lembaran serat berwarna kecoklatan. Digunakan untuk pendamping pada masakan Jepang serta dapat digunakan sebagai bahan kaldu.
Saus okonomiyaki : saus yang digunakan untuk okonomiyaki (jenis masakan teppanyaki) sebagai lauk biasanya berasa pedas manis.
Tips membuat takoyaki
Saat mencampur adonan, cukup diaduk hingga rata agar adonan tidak terlalu mengembang sehingga didapatkan bentuk ideal yaitu bulat sebesar bola pingpong.
Pastikan cetakan takoyaki panas benar untuk membentuk tekstur yang bagus.
Konbu dapat diganti dengan rebusan kepala udang.
Resep Takoyaki (Octopus Balls)
Bahan isi takoyaki :
  • Baby octopus (bayi gurita) 200 gram, rebus dan cincang
  • Tenkasu (rice crispy) secukupnya
Bahan adonan dasar takoyaki :
  • Air 400 ml
  • Konbu 10 cm, potong selebar 2 cm
  • Katsuo-bushi 15 gram
  • Tepung terigu protein rendah 200 gram
  • Putih telur 4 butir
  • Kuning telur 2 butir
  • Margarin 2 sendok makan
Pendamping takoyaki :
  • Bulldog saus 50 ml
  • Saus inggris 25 ml
  • Mayones 50 gram
  • Benishoga (acar jahe) secukupnya
Cara membuat adonan dasar takoyaki :
  1. Masukkan konbu dalam panci, masak di atas api kecil. Angkat beberapa saat sebelum air mendidih.
  2. Campur katsuo-bushi dalam air rebusan konbu sambil di aduk selama 2 menit. Saring dan dinginkan.
  3. Campur terigu, telur dan garam. Tuang air kaldu, aduk hingga rata. Sisihkan.
Cara membuat takoyaki :
  1. Tuang adonan takoyaki pada cetakan yang sudah diolesi dengan margarin hingga penuh.
  2. Taburi bagian atasnya dengan rice crispy dan masukkan baby octopus (bayi gurita). Masak di atas api kecil.
  3. Bila sudah setengah matang, balik adonan dengan bantuan tusuk sate/ tusuk besi.
  4. Masak hingga berwarna kecoklatan. Angkat dan sajikan bersama saus pendamping dan benishoga.
Untuk 15 buah



Amerika Diserang Ribuan Tenggeret

Posted: 16 May 2011 12:01 PM PDT

Jika di Indonesia baru saja 'diserang' ulat bulu, di Amerika Serikat lain lagi ceritanya. Negara Paman Sam ini sedang menerima serangan 'pasukan' tenggeret.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/05/12/article-1386233-00F5E91E1000044C-294_468x286.jpg

Para ahli menyebut, tenggeret yang menyerang AS ini sebagai Brood XIX. Serangga bersayap ini kembali muncul setelah 13 tahun tak menampakkan diri di langit AS. Kini, tenggeret-tenggeret itu mulai keluar. Saat 'penyerangan' itu, telah tiba.

'Tentara' bermata merah ini telah mencapai wilayah selatan AS. Memaksa para petani melindungi tanaman mereka dengan jaring-jaring yang kuat.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/05/12/article-1386233-025835B00000044D-302_468x286.jpg

"Ada jutaan di pepohonan," kata Greta Beekhuis, seorang warga di kawasan Pittsboro, Carolina Utara, kepada USA Today sebagaimana dilansir oleh laman daylimail.com,  "Suara tenggeret dapat didengar di mana-mana."

"Ketika saya keluar dari rumah ke toko untuk membeli barang, saya berlari melewati ribuan tenggeret. Mereka dimana-mana. Udara terasa sesak dengan kehadiran mereka."

Dilaporkan, tenggeret-tenggeret ini menetas secara massal di wilayah Carolina Selatan, Georgia, Mississippi, Carolina Utara, dan Arkansas. Tapi sekarang, serangga ini tengah menuju ke utara. Mereka keluar untuk berkembang biak.

Sebenarnya, tenggeret tidaklah berbahaya bagi manusia. Gangguan yang mungkin muncul adalah suara mereka yang bising, kekuatannya bisa mencapai 120 desibel.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/05/12/article-1386233-00E9A0FA1000044C-835_223x252.jpg

Mereka bergemuruh, berdengung memenuhi udara hanya untuk satu bulan, selama proses reproduksi. Pejantan tenggeret akan mengeluarkan suara bergemuruh dan melengking ketika tiba masa kawin. Suara keras mereka dikeluarkan dengan menggosokkan keki-kaki mereka secara bersamaan.

Meskipun orang awam merasa terganggu dengan kemunculan tenggeret ini, tidak demikian bagi para peneliti. Bagi mereka, tenggeret-tenggeret ini justru sangat tertarik untuk diteliti. Karena tidak akan mendapatkan kesempatan lagi hingga tahun 2024 mendatang.

Para ilmuan menyebut tenggeret yang menyerang AS sebagai indukan besar dari selatan atau Brood XIX. "Mereka memiliki mata merah, tidak menyengat, tidak menggigit," kata ahli hortikultura dari UT Agricultural Extention, Carol Reese kepada the Jackson Sun.

"Tenggeret ini menakutkan ketika berdengung, tapi sebenarnya mereka tidak berbahaya."

Steve Frank, asisten profesor di Departemen Entomologi N.C. State University, kepada the Herald Sun mengatakan: "Ide binatang keluar secara massal adalah kejadian yang sangat menarik."

"Ini secara umum mengisyaratkan untuk memperbanyak predator kita. Pertama mungkin meningkatkan burung dan predator lainnya."

Brood XIX terakhir kali memenuhi langit AS pada tahun 1998 silam. Mereka adalah varietas tenggeret terbanyak di dunia.  Muncul dari dalam tanah setiap 13 hingga 17 tahun sekali untuk kawin, tergantung jenis masing-masing.

Secara keseluruhan, dikenal 15 jenis indukan, sebagai grup keturunan. Sebanyak 12 jenis muncul setiap 17 tahun dan tiga jenis lagi muncul tiap 13 tahun.

Saat proses berkembang biak, tenggeret betina meletakkan telur-telur mereka di kulit pohon selama enam atau delapan minggu.

"Bayi yang lahir belakangan akan memiliki kesempatan hidup yang lebih bagus, karena predator mereka telah memakan tenggeret lain."

Tenggeret Brood XIX ini memiliki panjang sekitar satu inchi, mereka makan dengan cara menghisap sari yang ada di batang pohon.

Binatang ini tidak membunuh pohon dewasa dan tanaman yang besar yang mereka mangsa. Tapi, tanaman yang lebih muda bisa rusak karena dijadikan tempat bagi larva-larva tenggeret dalam jumlah yang sangat banyak.

Cacing Guinea yang Sangat Mengerikan di Afrika

Posted: 16 May 2011 11:47 AM PDT

Larva cacing guinea hidup di dalam tubuh kutu air. Ketika manusia meminum air yang mengandung kutu air, sistem pencernaan kita membinasakannya, namun tidak mematikan larva cacingnya yang terus berkembang menjadi dewasa. Cacing jantan akan mati setelah kimpoi di dalam tubuh manusia, sementara betinanya terus membesar dalam waktu singkat pertumbuhannya kira-kira mencapai lebih dari dua sentimeter tiap pekan. Kebayang kan?

Dalam waktu setahun cacing ini perlahan-lahan mengeluarkan diri dari tubuh manusia yang dihuninya dengan menjulurkan kepala terlebih dahulu di bagian bawah kaki atau lengan manusia yang menjadi korban. Proses ini menyebabkan nyeri luar biasa. Luka bekas lubang keluarnya cacing ini akan membesar sesentimeter demi sesentimeter dan begitu menyakitkan. Sering kali penderita terburu-buru mencari sumber air untuk merendam luka mereka, padahal tindakan ini adalah salah.

Ketika cacing guinea yang masih berada di dalam tubuh manusia itu merasa dekat dengan air, ia akan melepaskan ribuan larva yang kemudian dimakan kutu air. Dan lingkaran ini terus berlanjut. Pada era 1900-an, cacing guinea ditemukan di sebagian besar wilayah Afrika dan Timur Tengah, Asia Tengah dan Selatan. Sejalan dengan meningkatnya sarana air bersih, cacing ini menghilang di berbagai wilayah. Namun, pertengahan 1980-an masih ada sekitar 3,5 juta kasus di Asia dan Afrika. Untuk membasminya, para ahli punya cara sederhana: mengajari masyarakat cara menyaring air minum (kain katun biasa dapat dipakai sebagai penyaring) dan mencegah penderita dengan cacing yang keluar dari tubuhnya mendekati sumber-sumber air.

Daerah penyebaran : Afrika



INI DIA GAMBARNYA
YANG GAK KUAT JGN DIPAKSAIN YA GAN,TAKUT ENTE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Spoiler for kesakitan pas diobatin:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for kayak benang:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for Cacing Guinea:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for sampe busuk gan:
bambang-gene.blogspot.com


Spoiler for cara ngambilnya:
bambang-gene.blogspot.com



Quote:
PESAN:

1.kalo Minum air yang bersih gan,jangan air mentah yah gan
2.kalo maen pake sandal,jangan nyeker gan

Laki-Laki Yang Bodoh, Dikasih Ngentot Malah Nolak.

Posted: 16 May 2011 11:29 AM PDT

http://1.bp.blogspot.com/-FX0N7yT_P-k/Tc9gWsrhyVI/AAAAAAAAHqE/sU4kA03EhRE/s1600/Capture.JPG



Aneh Tp Nyata....

Sejarah Perkeretapian Indonesia

Posted: 16 May 2011 11:21 AM PDT




Sejarah perkeretaapian di Indonesia diawali dengan pencangkulan pertama pembangunan jalan kereta api di desa Kemijen, Jum'at tanggal 17 Juni 1864, oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Mr. L.A.J Baron Sloet van den Beele. Pembangunan diprakarsai oleh "Naamlooze Venootschap Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij" (NV. NISM) yang dipimpin oleh Ir. J.P de Bordes dari Kemijen menuju desa Tanggung (26 Km) dengan lebar sepur 1435 mm. Ruas jalan ini dibuka untuk angkutan umum pada hari Sabtu, 10 Agustus 1867.

Keberhasilan swasta, NV. NISM membangun jalan KA antara Kemijen-Tanggung, yang kemudian pada tanggal 10 Februari 1870 dapat menghubungkan kota Semarang - Surakarta (110 Km), akhirnya mendorong minat investor untuk membangun jalan KA di daerah lainnya. Tidak mengherankan, kalau pertumbuhan panjang jalan rel antara 1864 - 1900 tumbuh dengan pesat. Kalau tahun 1867 baru 25 km, tahun 1870 menjadi 110 km, tahun 1880 mencapai 405 km, tahun 1890 menjadi 1.427 km dan pada tahun 1900 menjadi 3.338 km.

Selain di Jawa, pembangunan rel KA juga dilakukan di Aceh (1874), Sumatera Utara (1886), Sumatera Barat (1891), [[ ]] (1914), bahkan tahun 1922 di Sulawesi juga telah dibangun jalan KA sepanjang 47 Km antara Makasar-Takalar, yang pengoperasiannya dilakukan tanggal 1 Juli 1923, sisanya Ujungpandang-Maros belum sempat diselesaikan. Sedangkan di Kalimantan, meskipun belum sempat dibangun, studi jalan KA Pontianak - Sambas (220 Km) sudah diselesaikan. Demikian juga di pulau Bali dan Lombok, juga pernah dilakukan studi pembangunan jalan KA.

Sampai dengan tahun 1939, panjang jalan KA di Indonesia mencapai 6.811 km. Tetapi, pada tahun 1950 panjangnya berkurang menjadi 5.910 km, kurang lebih 901 km raib, yang diperkirakan karena dibongkar semasa pendudukan Jepang dan diangkut ke Burma untuk pembangunan jalan KA di sana.
http://2.bp.blogspot.com/_EWsQ8a1eUtY/S8SH-kz1M1I/AAAAAAAAAB8/P4S4mocMq-k/s1600/DSC01197.JPG

Jenis jalan rel KA di Indonesia dibedakan dengan lebar sepur 1.067 mm; 750 mm (di Aceh) dan 600 mm di beberapa lintas cabang dan tram kota. Jalan rel yang dibongkar semasa pendudukan Jepang (1942 - 1943) sepanjang 473 km, sedangkan jalan KA yang dibangun semasa pendudukan Jepang adalah 83 km antara Bayah - Cikara dan 220 km antara Muaro - Pekanbaru. Ironisnya, dengan teknologi yang seadanya, jalan KA Muaro - Pekanbaru diprogramkan selesai pembangunannya selama 15 bulan yang memperkerjakan 27.500 orang, 25.000 diantaranya adalah Romusha. Jalan yang melintasi rawa-rawa, perbukitan, serta sungai yang deras arusnya ini, banyak menelan korban yang makamnya bertebaran sepanjang Muaro - Pekanbaru.

Setelah kemerdekaan Indonesia diproklamirkan pada tanggal 17 Agustus 1945, karyawan KA yang tergabung dalam "Angkatan Moeda Kereta Api" (AMKA) mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari pihak Jepang. Peristiwa bersejarah yang terjadi pada tanggal 28 September 1945, pembacaan pernyataan sikap oleh Ismangil dan sejumlah anggota AMKA lainnya, menegaskan bahwa mulai tanggal 28 September 1945 kekuasaan perkeretaapian berada ditangan bangsa Indonesia. Orang Jepang tidak diperkenankan lagi campur tangan dengan urusan perkeretaapian di Indonesia. Inilah yang melandasi ditetapkannya 28 September 1945 sebagai Hari Kereta Api di Indonesia, serta dibentuknya "Djawatan Kereta Api Republik Indonesia" (DKARI).
http://3.bp.blogspot.com/_5q3xf_CbxaY/TQrACBuJDFI/AAAAAAAAAMM/4BSLTT5ANg0/s1600/toei+6000+modif2.jpg

Perusahaan Negara Kereta Api (PNKA) namanya diubah sejak tanggal 15 September 1971 menjadi Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA). Pada tanggal 2 Januari 1991, PJKA diubah menjadi Perusahaan Umum Kereta Api (Perumka), dan sejak tanggal 1 Juni 1999 menjadi PT Kereta Api Indonesia (Persero).



Gambar seorang sedang sholat menghadap ka'bah di peta dunia

Posted: 16 May 2011 11:08 AM PDT



coba agan lihat gambar2 dibawah ini

Spoiler for gambar:
bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com



apa agan tau maksud gambar tsb??
coba di perhatikan dan Lihatlah muka manusia di Jordan, Badannya di Iraq, Jari telunjuknya kanan di Kuwait. Tangan sebelah kiri di Sungai Tigris dan Furat. Mereka sedang solat berzikir kepada Allah swt. setiap masa dan sedang mengucapkan kalimah La ilaha Illallah dan menghadap kiblat di makkah. Itulah antara bukti Zikir-zikir semua makhluk Allah kepada Allah swt. Dan bukti kebenaran Islam. Subhanallah.

gambarnya coba dilihat dan dicerna gan,, terutama gambar pertama, coba perhatikan baik2 yang dilingkari tu gan,, bentuknya mirip orang sedang tahiyat, kalo masih bingung lihat gambar berikutnya gan

Spoiler for baca:
memang ni peta/batas negara dibuat oleh Manusia gan
tapi kita sebagai Makhluk Allah patut mengucapkan tasbih atas apa
yang sudah Allah tetapkan seperti gambar diatas bukan bermaksud SARA


ANE HANYA SHARED BUAT AGAN2 SEKALIAN DAN SEMOGA DAPAT BERMANFAAT DAN LEBIH MENDEKATKAN DIRI KITA KEPADA ALLAH SWT.

Perubahan Iklim Geser Pohon ke Kutub Utara

Posted: 16 May 2011 10:45 AM PDT

Perubahan iklim kini menjadi salah satu musuh utama benua Artik. Bagaimana tidak, kondisi yang tercipta akibat pencemaran lingkungan ini berpotensi menganggu ekosistem yang ada di sana.

Diperkirakan,pada tahun 2100 nanti, pepohonan akan menyebar sejauh 500 km ke utara benua yang diselimuti es abadi tersebut.

bambang-gene.blogspot.com

Situasi ini akan membuat es yang berada di lautan Artika mudah mencair. Selanjutnya, perubahan struktur tanah yang terjadi akan menarik spesies-spesies pepohonan lain dari Selatan seperti pohon pinus, atau hewan seperti rubah bergerak menuju Utara.

"Perubahan seperti ini terjadi lebih cepat dari yang kami antisipasi sepuluh tahun lalu," kata Aevar Petersen, ketua Konservasi Flora dan Fauna Artik (CAFF), seperti dikutip dari Scientific American,

"Mulai saat ini hingga 2100 mendatang, para Ilmuwan memperkirakan pepohonan akan bergerak hingga 500 km ke Utara benua Antartika," lanjut Petersen.

Bila hal ini terjadi, Petersen menegaskan, maka setengah tundra (padang es di kutub) yang tersebar dari Siberia hingga Kanada akan menghilang.

Menurut Peterson, di beberapa tempat, semak pohon pinus dari Selatan telah mengambil alih posisi rumput, lumut, dan lumut tundra. "Pepohonan menyebar ke arah Utara dengan cepat," beber Peterson.

Sebagai informasi, CAFF didukung oleh Dewan Antartika yang terdiri dari Amerika Serikat, Rusia, Kanada, dan lima negara Nordic. Saat ini, menteri luar negeri negara-negara tersebut telah setuju untuk meningkatkan kerjasama regional untuk mengantisipasi situasi ini.

Ahli lainnya mengatakan, perusahan-perusahaan kayu seperti Stora ENSO atau Abiti tidak akan diuntungkan oleh perubahan iklim ini. Pasalnya, kondisi areal tumbuhan yang baik juga berpotensi mendatangkan hama yang banyak hingga kebakaran hutan.

Pemanasan yang terjadi di Artika memang dua kali lebih cepat dibanding pemanasan dunia. Ini disebabkan karena tereksposnya tanah akibat pencairan es atau air yang berwarna gelap akan menyerap lebih banyak panas matahari.

"Jika es mencair, kami mengkhawatirkan kondisi beruang kutub," kata Petersen. "Benar-benar tidak ada tempat untuk pindah," lanjutnya. "Sebuah laporan internasional pekan lalu memproyeksikan bahwa Artika kehilangan lapisan es pada 30 sampai 40 tahun mendatang."

Dibalik Pembuatan Film Porno

Posted: 16 May 2011 10:37 AM PDT




bambang-gene.blogspot.com


* Artis porno 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yang mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tapi dalam proses pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting untuk 3 s/d 4 scene berbeda.

* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa "tampil" sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hardcore. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yang seharusnya tidak boleh tampil

* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis porno menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film porno test yag wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.

* Situasi saat shooting film porno sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem "freeze" adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.

* Artis porno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir "indah" mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.

* Sepanjang tahun 2007 9 bintang film porno meninggal karena HIV

* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.

* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang porno mati bunuh diri.

* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba

* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.

* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film porno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual.

Rekor Penjelajahan Luar Angkasa

Posted: 16 May 2011 10:36 AM PDT

Terbangnya kosmonot Yuri Gagarin ke angkasa pada 12 April 1961 memulai misi panjang manusia menembus langit. Gagarin mengorbit selama 108 menit sekaligus melambungkan keinginan manusia untuk menaklukkan luar angkasa.

Selama 50 tahun sejarah penjelajahan luar angkasa, manusia telah menorehkan berbagai rekor. Berikut rekor-rekor tersebut.


1. John Glenn, Manusia tertua di luar angkasa



Senator Amerika Serikat, John Glenn, berusia 77 tahun ketika pesawat ulang-alik Discovery mengantarkannya ke orbit pada tahun 1998. Glen juga memegang rekor sebagai orang Amerika Serikat pertama yang berada di orbit saat ia terbang selama 88 menit pada tahun 1962.


2. Gherman Titov, Manusia termuda di antariksa 


Kosmonot Uni Soviet, Gherman Titov, mengorbit di angkasa satu bulan sebelum ulang tahunnya ke-26. Penerbangan tersebut juga menjadikan Titov sebagai orang kedua yang terbang di orbit.


3. Valery Polyakov, Manusia terlama di ruang angkasa secara berturut-turut


Kosmonot Uni Soviet Valery Polyakov menghabiskan waktu selama 438 hari secara berturut-turut ketika berada di stasiun luar angkasa Mir semenjak Januari 1994 hingga 1995.


4. Alan Shepard, Manusia paling singkat di luar angkasa



Alan Shepard pada 5 Mei 1961 mencatatkan diri sebagai manusia paling singkat berada di luar angkasa. Selama penerbangan suborbital, Shepard hanya mengorbit selama 15 menit pada ketinggian 185 kilometer sebelum akhirnya menyentuh Samudera Atlantik. Pada misi berikutnya, Shepard mendarat di permukaan bulan.


5. James A. Lovell, John L. Swigert dan Fred W. Haise : Manusia paling jauh dari bumi


Rekor manusia yang berada pada jarak terjauh dari bumi adalah awak misi Apollo 13. Pada April 1970, James A. Lovell, John L. Swigert dan Fred W. Haise yang berada di dalam modul melayang sejauh 400.171 kilometer dari bumi.


6. Sergei Krikalev, Manusia mengorbit terlama


Kosmonot Uni Soviet, Sergei Krikalev, memegang rekor manusia paling lama di luar angakasa. Catatan menunjukkan Krikalev memiliki "jam terbang" selama 803 hari atau hampir 2 tahun 3 bulan di angkasa. Sementara itu pemegang rekor perempuan dengan "jam terbang" terlama di orbit adalah astronot Peggy Whitson yang berada di luar angkasa selama 376 hari.


7. Stasiun Angkasa Internasional, Wahana paling lama ditinggali di orbit


Rekor ini dipegang oleh stasiun antariksa internasional dan akan terus bertambah. Laboratorium yang merupakan konsorsium belasan negara ini ditempati manusia sejak 2 November 2000


8. Harrison Schmitt and Eugene Cernan, Manusia paling lama tinggal di bulan


Harrison Schmitt dan Eugene Cernan tinggal selama 75 jam atau hampir tiga hari di permukaan bulan. Kedua orang astronot Amerika Serikat ini merupakan awak misi Apollo 17.


9. Cernan, John Young, dan Tom Stafford, Manusia tercepat di luar angkasa


Awak misi Apollo 10 terbang pada kecepatan 39.897 kilometer per jam relatif terhadap bumi dalam perjalanan pulang ke planet asal. Tiga orang astronot menjadi awak misi ini yaitu Cernan, John Young, dan Tom Stafford.


10. Franklin Chang-Diaz dan Jerry Ross, Penerbangan astronot terbanyak


Rekor ini dipegang oleh dua orang astronot Amerika Serikat yaitu Franklin Chang-Diaz dan Jerry Ross. Kedua orang ini mengorbit sebanyak tujuh kali.


11. Anatoly Solovyew, Manusia paling sering melayang di luar angkasa


Kosmonot Rusia Anatoly Solovyew telah melakukan 16 kali melayang di luar wahana yang mengorbit. Secara keseluruhan, Solovyew berada di luar wahana selama 82 jam. Selama itu pula hidupnya terancam dari serpihan bebatuan angkasa yang berseliweran.


12. Jim Voss dan Susan Helms, Manusia terlama melayang di luar angkasa

Jim Voss dan Susan Helms mencatatkan diri sebagai manusia terlama yang melayang di luar wahana dalam sekali penerbangan. Terhitung kedua astronot ini melayang bebas selama 8 jam 56 menit di luar pesawat ulang-alik Discovery sembari mempersiapkan kedatangan modul baru untuk stasiun antariksa internasional.


13. Kongkow Manusia terbanyak di luar angkasa

Sebanyak 13 orang berkumpul di stasiun antariksa internasional pada tahun 2009. Rekor pada angka keramat ini tak pernah terpecahkan hingga sekarang.



14. Perempuan terbanyak di luar angkasa


Pada April 2010, Tracy Caldwell Dyson terbang ke angkasa untuk bergabung dengan astronot Stephanie Wilson dan Dorothu Metcalf-Lindenburger, dan Naoko Yamazaki di dalam stasiun antariksa internasional. Perjumpaan empat perempuan ini mencatatkan rekor sebagai kongkow perempuan terbanyak di luar angkasa.


15. Wahana termahal

Stasiun antariksa internasional tercatat sebagai wahana termahal yang pernah dibuat manusia. Laboratorium ini dibangun dengan biaya mencapai US$ 100 miliar. Setengah wajib pajak Amerika Serikat membayar biaya tersebut.


16. Wahana terbesar

Lagi-lagi stasiun antariksa internasional yang mencatatkan diri sebagai wahana terbesar di luar angkasa. Wahana ini begitu besar, seukuran dengan lapangan sepak bola. Besarnya wahana ini membuat 13 orang pernah berkumpul di wahana ini.

Wahana besar ini juga dapat terlihat dari bumi dengan kecerlangan mampu melampaui tingkat kecerlangan planet Venus.

Sumber :
kaskus.us

Sinyal Ponsel Berperan PadaTurunnya Populasi Lebah Madu

Posted: 16 May 2011 10:23 AM PDT

Populasi lebah madu dunia terus menurun. Selama bertahun-tahun para ilmuwan terus berusaha menemukan penyebabnya. Peneliti lebah, Dr. Daniel Favre, berpikir bahwa ia telah menemukan jawabannya. Ia mengatakan, "Anda, para pembaca dan saya juga, bisa jadi salah seorang penyebabnya."

bambang-gene.blogspot.com

Doktor Favre percaya, ponsel adalah penyebab utama runtuhnya koloni lebah madu. Akibatnya adalah berkurangnya populasi lebah secara masif.

Teorinya berdasarkan beberapa studi yang dilakukannya dengan menggunakan ponsel di bawah sarang lebah. Saat diuji, peneliti menemukan bahwa serangga itu bereaksi saat ponsel dimatikan, standby, dan saat dipakai.


Peneliti mendapati bahwa ketika ponsel memancarkan sinyal secara aktif, lebah-lebah itu berperilaku liar dan mengirimkan tanda peringatan sama dengan saat mereka harus terbang secara berkelompok. Ketika ponsel dimatikan, perilaku lebah itu kembali tenang.


Favre percaya, bila sinyal ponsel mengganggu lebah, maka mereka akhirnya meninggalkan sarang. Bukti ini, meski menarik, tak serta-merta menjelaskan turunnya jumlah koloni lebah. Sebagai contoh, banyak koloni yang bermasalah justru terletak jauh dari aktivitas ponsel.


Ada juga teori lain yang menyatakan bahwa lebah menghadapi masa-masa sulit yang disebabkan oleh pestisida dan parasit.

Kenapa Lampu Neon Berkedip Sebelum Menyala

Posted: 16 May 2011 10:39 AM PDT

Penyebab Lampu Neon Berkedip Sebelum Menyala

Siapa sih yang tidak pernah nyalain lampu neon, pertanyaannya kenapa lampu neon itu berkedip-kedip sebelum menyala?

Lampu neon mengeluarkan elektron dan menabrak dinding tabung gelas yang dilapisi plastik fosfor dan mengeluarkan cahaya. Untuk melemparkan elektron yang mengalir di dalam logam ke luar dibutuhkan tegangan listrik yang sangat tinggi.



Karena tidak cukup dengan tegangan 220 volt yang kita gunakan, starter ditempel di lampu neon untuk menghentikan listrik dalam sekejap sehingga menghasilkan tegangan listrik yang tinggi.


Tegangan listrik lebih tinggi saat terputus daripada saat mengalir. Karena itu, saat menyalakan lampu neon, listriknya berulang kali putus sambung, sehingga terlihat pada mata kita berkedip-kedip.

Antibodi yang Mampu Melawan Virus HIV

Posted: 16 May 2011 10:00 AM PDT

Penelitian terbaru yang digelar Universitas Melbourne berhasil mengungkap imunitas terhadap HIV. Mereka kemudian mengembangkan vaksin untuk membangun antibodi melawan virus tersebut.

Dengan menganalisis peran antibodi manusia bernama ADCC pada pasien HIV, peneliti mampu mengidentifikasi keterlibatan virus dengan antibodi.

bambang-gene.blogspot.com

Profesor Stephen Kent dan salah seorang koleganya menyebutkan, "Antibodi ADCC memiliki implikasi kuat dalam perlindungan terhadap HIV dalam beberapa uji coba vaksin, tapi peran mereka memang belum dipahami secara pasti."

"Hasil penelitian ini menunjukkan virus HIV sangatlah mudah berpindah tempat, tapi terbukti pula antibodi ADCC mampu mencegah virus tersebut berkembang lebih cepat dan membuatnya lebih lemah," kata Kent.

bambang-gene.blogsoot.com

Tampak pula, antibodi ADCC yang bagus bisa benar-benar digunakan untuk melawan infeksi melalui vaksin dan menghentikannya. Hasil penelitian ini telah diterbitkan pada jurnal PNAS edisi Mei 2011.

Sumber :
mediaindonesia.com

10 Mitos Ilmiah yang Konyol

Posted: 16 May 2011 09:42 AM PDT

Tidak ada yang lebih bagus dibanding memecahkan mitos (mythbusting; yang membuat sebuah program Discovery Channel, Mythbusters, terkenal), jadi inilah dia daftar kesalahpahaman dan mitos yang diketahui orang-orang tapi bisa dibilang konyol – kali ini tentang ilmu pengetahuan.
  1. Tidak ada gravitasi di luar angkasa

    tak ada gravitasi di luar angkasa
    Faktanya, ada gravitasi di luar angkasa – sangat banyak. Alasan bahwa astronot tampak tak ada beban adalah karena mereka mengorbit Bumi. Mereka jatuh ke Bumi tapi bergerak ke samping untuk menghindarinya. Jadi, mereka selalu jatuh tapi tak pernah mendarat. Gravitasi memang ada di seluruh luar angkasa secara virtual (ada tapi tak dapat dirasakan). Ketika sebuah pesawat ulang alik mencapai ketinggian orbit (Sekitar 250 mil di atas permukaan Bumi), gravitasi hanya berkurang 10%.
  2. Petir tak pernah menyambar tempat yang sama dua kali

    petir
    Lain kali jika Anda melihat sambaran petir dan Anda beranggapan untuk lari ke tempat sambaran untuk melindungi diri dari serangan selanjutnya, ingatlah ini! Petir memang menyambar tempat yang sama dua kali – malahan, ini sangat umum. Petir lebih memilih tempat-tempat tertentu seperti pohon tinggi atau bangunan. Di lapangan luas, obyek yang paling tinggi memiliki kemungkinan besar disambar beberapa kali hingga petir berpindah jauh untuk mencari target baru. Empire State Building tersambar petir 25 kali setahun.
  3. Meteor menjadi panas karena gesekan ketika memasuki atmosfer

    meteor
    Ketika sebuah meteoroid memasuki atmosfer Bumi (menjadi meteor), sebenarnya kecepatan yang memadatkan udara di depan obyek yang menyebabkan obyek tersebut memanas. Adalah tekanan di udara yang mengakibatkan panas yang cukup untuk membuat batu tersebut sangat panas sehingga bersinar bila dilihat dari Bumi (bila kita beruntung melihatnya di langit pada waktu yang tepat). Kita juga perlu menolak mitos tentang meteor panas ketika tiba di Bumi – menjadi meteorit. Meteorit selalu dingin ketika tiba di daratan – dan faktanya sering ditemukan terlapisi es. Ini dikarenakan batu tersebut sangat dingin dari perjalanannya melintasi ruang angkasa sehingga panas ketika masuk ke Bumi belum cukup untuk membakar lapisan terluarnya.
  4. Sebuah koin yang dijatuhkan dari bangunan yang sangat tinggi dapat membunuh pejalan kaki di bawah

    gedung tertinggi
    Mitos ini sangat umum sehingga menjadi cliche di sejumlah film. Mitosnya adalah bila Anda menjatuhkan koin dari puncak bangunan tinggi (seperti Empire State Building) – koin ini akan memperoleh kecepatan yang bisa membunuh seseorang bila mendarat di atas manusia di darat. Tapi faktanya adalah, aerodinamika sebuah koin tidak cukup untuk membuatnya berbahaya. Apa yang akan terjadi adalah orang yang terkena koin tersebut hanya merasa diketuk kepalanya – tentunya mereka selamat dari "bencana" tersebut.
  5. Sel otak tak dapat beregenerasi

    sel otak
    Alasan mitos ini menjadi semakin umum adalah karena mitos ini dipercayai dan diajarkan oleh komunitas ilmiah dalam jangka waktu yang lama. Tetapi pada tahun 1998, ilmuwan di Sweden and the Salk Institute di La Jolla, California menemukan bahwa sel otak pada manusia dapat beregenerasi. Sebelumnya lama dipercayai bahwa otak yang kompleks dapat terganggu oleh pertumbuhan sel baru, tapi studi menemukan bahwa memori dan pusat pembelajaran otak dapat menciptakan sel baru – memberikan harapan kepada penyembuhan penyakit seperti Alzheimer.

    Ada sisi tergelap dari bulan

  6. sisi gelap bulan
    Sebenarnya – setiap bagian dari bulan disinari pada suatu waktu oleh matahari. Kesalahpahaman ini muncul karena ada sisi tergelap bulan yang tak pernah tampak ke Bumi. Ini disebabkan oleh penguncian gelombang; hal ini dikarenakan bahwa tarikan gravitasi Bumi terhadap bulan sangat kuat sehingga bulan hanya menampakkan satu wajah ke kita.
    Wikipedia menyebutkan: "Penguncian gelombang terjadi ketika gradien gravitasi menyebabkan satu sisi tubuh astronomis selalu menghadap tubuh yang lain; contohnya, satu sisi Bulan selalu menghadap Bumi. Tubuh yang terkunci gelombang lama berotasi sebagaimana berevolusi terhadap Bumi. Rotasi ini menyebabkan satu belahan Bulan selalu menghadap Bumi."
  7. Makanan yang jatuh ke lantai dianggap aman dimakan bila diambil kembali dalam lima detik

    makanan jatuh
    Ini adalah omong kosong yang pastinya dikenal banyak orang. Bila ada kuman di lantai dan makanan mendarat di atasnya, otomatis mereka menempel ke makanan. Selain itu, memakan kuman dan kotoran tidak selalu menjadi hal buruk karena mereka membantu kita membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat.
  8. Polaris adalah bintang paling terang di langit malam belahan utara

    bintang polaris
    Sirius sebenarnya lebih terang dengan magnitudo -1.47 bila dibandingkan dengan Polaris yaitu 1.97 (semakin rendah angkanya, semakin terang bintangnya). Pentingnya Polaris adalah bahwa posisinya di langit menandakan Utara – dan karena itu pula bintang ini dijuluki "Bintang Utara". Polaris adalah bintang paling terang di konstelasi Ursa Minor dan merupakan Bintang Utara saat ini ketika bintang kutub berubah sepanjang waktu karena bintang menampakkan perpindahan berlanjutan yang lambat terhadap poros Bumi.
  9. Ketika tubuh dipaparkan dengan kehampaan ruang angkasa, tubuh manusia meledak

    astronot di ruang angkasa
    Mitos ini adalah hasil dari film-film fiksi ilmiah yang menggunakannya supaya memberi ketertarikan terhadap alur cerita. Faktanya, manusia dapat selamat 15 – 30 detik di luar angkasa apabila mereka menghembuskan napas sebelum terpapar hampa udara (ini mencegah paru-paru meledak dan mengirimkan udara ke pembuluh darah). Setelah 15 atau 30 detik, kekurangan oksigen menyebabkan ketidaksadaran diri yang membawa pada kematian karena kehabisan napas.
  10. Evolusi mengakibatkan sesuatu beranjak dari "rendah" ke "tinggi"

    evolusi manusia
    Padahal faktanya adalah bahwa seleksi alam mengeluarkan gen yang tidak sehat dari kolam gen, ada banyak kasus ketika sebuah organisme tak sempurna selamat. Contohnya adalah jamur, hiu, udang, dan lumut – semuanya tetap sama sepanjang waktu. Organisme-organisme ini beradaptasi dengan lingkungan mereka tanpa mengalami perubahan.
    Takson lain juga berubah besar, tapi tidak berubah lebih baik. Sejumlah makhluk mengalami perubahan lingkungan dan adaptasinya tidak terlalu baik terhadap suasana yang baru. Kecocokan mereka terhubung dengan lingkungan, bukan perubahan.

Paket Bundling iPhone 4 XL

Posted: 16 May 2011 09:39 AM PDT

Jika anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan iPhone 4 dari bundling XL, sejak tanggal 22 April 2011, XL telah meluncurkan beberapa paket yang bisa kamu pilih. Tersedia paket bundling Pasca Bayar yang terbagi dalam 3 plan paket maupun Prabayar dengan biaya bulanan 0 rupiah.
Harga paket iPhone XL untuk yang pasca bayar disusun menjadi 3 plan sesuai dengan kemampuan dan pilihan tarif. Mulai dari harga yang hanya Rp 1.899.000,- untuk iPhone 4 32 GB sampai harga termahal yaitu Rp 3.499.000,-.
Tertarik? Tapi tunggu dulu, harga termurah bundling tersebut waktu pembelian pertama harus dibayar mahal dengan tarif per bulan yang mencapai Rp 599.000,-. Untuk yang tarif prabayar, anda tidak akan diikat dengan biaya bulanan, semua tergantung jumlah waktu pemakaian. Gratis data Unlimited diberikan kepada semua plan baik paket prabayar maupun pascabayar. Tetapi Fair Usage Pemakaian tetap diberlakukan. Berikut ini adalah tabel harga dan tarif per bulan dari situs XL.
* Syarat dan ketentuan berlaku
** Gratis Data, Telepon, SMS dan MMS diberikan setiap bulan selama 12 bulan
Syarat dan ketentuan untuk semua paket:
1. Paket Pasca Bayar hanya tersedia di XL Center berikut:
· Jakarta: Menara Rajawali, PIM 2, EX Plaza, Lippo Karawaci, Puri Indah Mall, dan Plaza Semanggi
· Bandung: Martadinata
· Yogya: Mangkubumi
· Surabaya: Pemuda
· Denpasar: Sunset road
· Medan: Diponogoro
2. Paket Prabayar sudah termasuk pajak, paket Pasca Bayar belum termasuk pajak.
3. Biaya bulanan Pasca Bayar akan didebet secara otomatis dari Kartu Kredit Anda.
4. Gratis Data, Telepon, SMS, dan MMS hanya berlaku untuk penggunaan di wilayah Indonesia ke sesame XL.
5. Kelebihan pemakaian Gratis Data, Telepon, SMS, dan MMS akan ditagih melalui tagihan Pasca Bayar, sedangkan pengguna Prabayar akan dipotong dari pulsa Anda.
6. Gratis Data, Telepon, SMS, dan MMS yang tidak digunakan tidak akan diakumulasi untuk bulan berikutnya.
7. Gratis telepon berlaku ke sesama XL, dihitung perhari & tidak berlaku akumulasi
· Plan 1: 5 menit/hari
· Plan 2: 10 menit/hari
· Plan 3: 20 menit/hari
8. Gratis SMS berlaku ke sesama XL, dihitung perhari & tidak berlaku akumulasi
· Plan 1: 5 SMS/hari
· Plan 2: 10 SMS/hari
· Plan 3: 20 SMS/hari
9. Gratis MMS berlaku ke sesama XL, dihitung perbulan & tidak berlaku akumulasi
· Plan 1: 15 MMS/bulan
· Plan 2: 30 MMS/bulan
· Plan 3: 60 MMS/bulan
10. Selama periode kontrak/bundling tidak dapat melakukan migrasi dari prabayar ke pasca bayar dan begitu juga sebaliknya
11. Selama periode kontrak/bundling tidak dapat melakukan pindah layanan Internet lainnya.
12. Jika pemakaian Gratis Data (Unlimited) melebihi dari FUP (Fair Usage Policy) maka kecepatan akan berkurang
13. Setelah kontrak berakhir:
· Maka akan otomatis terdaftar ke layanan Internet Broadband Rp99rb/30 hari selama pulsa mencukupi.
· Jika pulsa tidak mencukupi untuk biaya perpanjangan , maka secara otomatis layanan Internet akan berhenti dan setiap pemakaian GPRS akan dikenakan tariff normal

7 Hal Yang Menjengkelkan dari Infogue

Posted: 16 May 2011 09:32 AM PDT

Infogue dan LintasBerita merupakan dua besar situs mirip digg, dimana kedua situs menawarkan blogger atau pengumpul berita mendapatkan trafik website yg banyak.


Selama menggunakan kedua media tsb, kedua situs tersebut sama-sama memiliki keunggulan dan sama-sama memiliki kekurangan. Tapi di kesempatan yg baik ini saya lebih tertarik untuk mengomentari situs Infogue. Meskipun ada banyak sekali kelebihan yg ditampilkan situs ini, tapi tetap saja tetap ada kelemahan yg terlalu menonjol yg bahkan sampai menjengkelkan pengumpul berita / news submitter.

Untuk kelebihannya, situs Infogue memang didesain dengan sangat menarik. Tata design yg rapi dengan tampilan thumbnail yg begitu mengesankan sangat mirip dengan digg, bahkan kalau dilaporkan ke digg, mungkin infogue bisa dimeja hijaukan. Mungkin hal itu bisa dihitung sebagai kelebihan, tapi kelemahan yg menjengkelkan juga banyak.

Sedikitnya ada 7 hal yg paling menjengkelkan saya ketika harus mensubmit artikel ke infogue. Saya juga percaya banyak sekali blogger yg mempunyai pandangan yg sama dengan saya.
Dari ketujuh hal tsb, diantaranya:

1. Loading yang lama, proses loading dari website ini cukup lama karena mempunyai banner yg cukup banyak, gambar yang banyak, sedangkan pengumpul berita begitu banyak.
2. Grafis yang berat dan banyak di sana sini membuat kita bingung di mana hyperlink "kirim berita", cukup membingungkan bagi newbie Infogue.
3. Captcha yang susah dibaca, ada perbedaan huruf besar dan huruf kecil tapi tidak begitu menonjol, blogger harus melakukan berkali-kali mengalami kegagalan sehingga membuat frustasi, akibatnya Infogue mungkin ditinggalkan oleh pemakai.
4. Jumlah minimum karakter harus 300 untuk meraih trafik sebanyak-banyak dari search engine, padahal digg justru menerapkan sebaliknya. Karena kebijakan aneh ini, maka pengguna seringkali mengulang-ulang kata-kata artikelnya sehingga isinya tidak berkwalitas.
5. Jumlah voter yang tidak transparan , tidak seperti lintasberita yang menampilkan siapa saja yg memvote berita. Artikel kita tiba-tiba mencapai 200 voters, mencurigakan juga!
6. Jarang ada yang mengomentari artikel berita yang kita kirimkan sehingga tidak nampak kesetiaan pengguna. Mungkin hal ini terjadi karena berhubungan dengan point2 di atas.
7. Jarang sekali ada artikel yang mencapai lebih dari rating 500, settingan CMS yg kurang pas membuat sebuah berita yg mungkin sebenarnya bisa menghebohkan tidak bisa tahan lama. Peristiwa ini terjadi juga berkaitan dengan point2 di atas.

Semoga kritik2 di atas bisa dijadikan bahan instropeksi dari para blogger. Jika ingin mencoba sebuah situs baru mirip infogue, kamu bisa bermain ke http://blogginggratis.org

237 Alasan Bercinta

Posted: 16 May 2011 09:29 AM PDT

Kenapa orang melakukan seks? Sebuah penelitian menghitung berbagai cara dan menghasilkan 237 alasan, mulai dari hal yang indah hingga ke masalah skandal. Beberapa motivasi datang dari hati. Yang lainnya datang dari tempat lain pada anatomi.
Alasan utama melakukan seks adalah, "Saya tertarik dengan orang tersebut." Demikian menurut penelitian yang dimuat pada Archives of Sexual Behavior edisi Agustus, seperti dikutip WebMD. Nama peneliti Cindy Meston, Ph.D, dan David Buss, Ph.D, dari Departemen Psikologi, University of Texas, Austin.

Pertama-tama, mereka bertanya kepada 203 pria dan 241 wanita berusia 17-52 tahun di Austin, Texas, untuk membuat daftar atas setiap alasan mereka melakukan seks. Para pria dan wanita itu tengah mengambil kelas psikologi atau sedang ikut serta dalam penelitian lain di Laboratorium Psikofisiologi Seksual, University of Texas.

Secara keseluruhan, partisipan menulis 715 alasan melakukan hubungan seksual. Para peneliti menghilangkan alasan yang diulang, menyaring hingga tersisa 237 alasan. Selanjutnya, Meston dan Buss mempresentasikan daftar tersebut kepada 1.549 mahasiswa psikologi dan meminta mereka untuk memberi peringkat seberapa sering atau pernah melakukan seks untuk setiap dari 237 alasan itu.

Para peneliti mengidentifikasi sembilan tema besar yang merupakan karakteristik alasan puncak untuk melakukan seks.
- Murni tertarik pada orang lain secara umum
- Ingin mengalami kenikmatan fisik
- Mengekspresikan cinta
- Timbul hawa nafsu pada orang lain
- Untuk meningkatkan kedalaman hubungan
- Keingintahuan atau mencari pengalaman baru
- Menandakan kejadian spesial untuk dirayakan
- Hanya peluang belaka
- Keadaan yang tidak bisa dikontrol

Penelitian juga menekankan lima pokok alasan yang frekuensinya sedikit disebutkan oleh mahasiswa. Pokok-pokok tersebut termasuk ingin menyakiti orang lain (pasangannya, musuh, atau orang asing), mendapat sumber daya (seperti pekerjaan, uang, obat-obatan, hadiah), memperkuat status sosial, menggunakan seks sebagai sesuatu yang kelihatannya tidak terkait (seperti meredakan sakit kepala), atau melakukan seks karena tugas atau tekanan.

sumber: kompas.com

Foto Hot Skandal Syahrini

Posted: 16 May 2011 09:20 AM PDT

Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria-Ga nyangka gan, saya nemu koleksi foto fulgar dan erotis Syarini bersama adiknya Syahrani…Gaya mereka erotis banget gan…bahkan ada shoot foto dimana Tangan VJ Daniel meremas payudara Syahrini dan di shoot lainnya tampak kalau Syahrini sedang mencium mesra bibir seorang pria dalam keadaan mereka berdua sedang tidur bareng….Kali ini Syahrini bakalan tenar karena foto-foto fulgarnya.
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com

5 Patung tertinggi di Indonesia

Posted: 16 May 2011 04:45 AM PDT

Ada beberapa patung besar yang terdapat di Indonesia, tapi saya hanya akan menulis beberapa yang menarik perhatian saya.

1. Garuda Wisnu Kencana
bambang-gene.blogspot.com
Garuda Wisnu Kencana merupakan patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai garuda. Patung ini nantinya setelah selesai akan menjadi patung terbesar dunia dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter dan akan mengalahkan patung liberty.

2. Monumen Jalesveva Jayamahe

bambang-gene.blogspot.com
Monumen Jalesveva Jayamahe yang terletak di ujung Utara Surabaya merupakan patung dengan sosok Perwira TNI Angkatan Laut. Kata Jalesveva Jayamahe itu sendiri merupakan semboyan dari TNI-AL yang memilki arti di laut kita jaya. Ketinggian keseluruhan monumen ini mencapai 60,6 m.

3. Patung yesus memberkati Menado
bambang-gene.blogspot.com
Patung Yesus Memberkati merupakan patung Yesus tertinggi di kawasan Asia sampai Eropa dan kedua tertinggi di dunia setelah "Christ the Redeemer Statue" (Patung Kristus Penebus di Brazil). Patung ini memiliki tinggi 30 meter dan 20 meter untuk penopang. Patung ini terletak di kota Menado, Sulawesi Utara.

4. Patung Pancoran
bambang-gene.blogspot.com
Sebenarnya patung ini bernama Patung Dirgantara yang menggambarkan manusia angkasa, yang berarti menggambarkan semangat keberanian bangsa Indonesia untuk menjelajah angkasa. Tinggi patung 11 meter, sementara tinggi voetstuk (kaki patung) 27 meter. Patung ini terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

5. Patung Dewi Kwan Im

bambang-gene.blogspot.com
Patung Dewi Kwan Im ini merupakan Patung Dewi Kwan Im tertinggi di Indonesia dengan tinggi 22,8 meter. Patung ini terletak di Pematang Siantar, Sumatera Utara.


10 Aksesoris Kamar Mandi Yang Unik

Posted: 16 May 2011 09:08 AM PDT

Nose Gel Dispenser





Nose Gel Dispenser



Waterproof Notepad





bambang-gene.blogspot.com


LED Heat-Sensitive Shower Light





bambang-gene.blogspot.com

iPOD Stereo Dock and Toilet Paper Holder




bambang-gene.blogspot.com


Shower Sponge Microphone




bambang-gene.blogspot.com


Toilet Seat Heater




bambang-gene.blogspot.com


Toothpaste Dispenser




Toothpaste Dispenser


Goatee Saver




bambang-gene.blogspot.com


Butt / Face Towel




bambang-gene.blogspot.com


Blood Bath Shower Curtain




Blood Bath Shower Curtain

10 Teleskop dan Observatorium Top Dunia

Posted: 16 May 2011 04:34 AM PDT

Dua mata lebih baik dari satu. Twin optik / teleskop inframerah, Observatorium Gemini adalah terpisah, tetapi bersama-sama, mereka dapat mengakses seluruh langit. Gemini Selatan terletak sekitar 9 000 meter di Andes Chili, Gemini Utara (foto) adalah di bagian atas Mauna Kea, rumah bagi sebuah komunitas internasional teleskop mengintip ke langit malam, melalui suasana yang sangat baik Hawaii.
bambang-gene.blogspot.com


European Southern Observatory
Teleskop dengan panjang 3,5 m , merupakan teleskop pertama di dunia yang memiliki cermin utama yang dikendalikan oleh komputer. Bahkan bidang amatir sekarang memiliki teknologi. Bersama teleskop ESO di Gurun Atacama di Chili, juga termasuk array Very Large Telescope (digambarkan), observatorium utama di Eropa. ESO ini juga rumah bagi beberapa milimeter Eropa Atacama Besar / sub-milimeter Array, dikenal sebagai ALMA, sebuah kolaborasi antar Amerika Utara dengan Asia Timur dan Chile. ALMA akan menjadi The Biggest Earth Radio Observatorium Astronomi Observatorium dan paling maju di dunia. Yang membawa kita ke Observatorium berikutnya yang lebih tinggi.
bambang-gene.blogspot.com
National Radio Astronomy Observatory (NRAO)
Beberapa situs termasuk Observatorium Teleskop Green Bank, Array Sangat Besar (digambarkan), alas set yang sangat besar dan masa depan ALMA AS. Baru-baru ini, para ilmuwan telah menggunakan data Green Bank untuk mencari frekuensi dari molekul di ruang antar bintang.
bambang-gene.blogspot.com
Chandra/Spitzer Space Telescopes
Salah satu observatorium NASA yang terkenal (selain Teleskop luar angkasa Hubble) telah memberikan gambaran sekilas tentang alam semesta yang tidak dapat dilihat. Orbit elips dari Chandra X-Ray Observatory, yang membawanya pergi dari Bumi, memberikan pandangan yang lebih baik dari daerah tinggi berenergi ruang, seperti supernova. Gambar dari Chandra telah membantu para ilmuwan lebih memahami dan pulsar nebula.
bambang-gene.blogspot.com
Corot/Kepler Space Telescopes
NASA meluncurkan Teleskop Kepler bulan lalu, dan membersihkan nya minggu ini, sehingga dapat mulai melakukan pengamatan. Satu di Perancis dan satu di Amerika.
bambang-gene.blogspot.com
W. M. Keck Observatory
Keck's twin 10-meter, 8-story, 300-ton telescopes. Setiap cermin utama terdiri dari 36 segmen heksagonal yang bekerja sama sebagai sebuah kesatuan dari kaca – teknik revolusioner yang memungkinkan pencapaian cermin besar. Mereka telah membantu para ilmuwan membuat beberapa penemuan mengejutkan: adanya galaksi di pinggiran alam semesta, mempelajari supernova untuk menentukan tingkat ekspansi alam semesta, sifat puncak gamma-ray dan, baru-baru ini, planet di sekitar bintang-bintang lainnya.
bambang-gene.blogspot.com
Mount Wilson Observatory
Dari kereta keledai digunakan untuk membawa cermin 60-inci ke puncak gunung. Gunung Wilson merupakan evolusi observatorium modern, dan salah satu tempat paling penting di sejarah ilmiah . George Ellery Hale 60-inci, yang tidak lagi digunakan untuk penelitian, ini akan digunakan untuk studi klasifikasi spektral bintang, yang merupakan dasar dari astronomi modern. 60-inci Teleskop Hale merupakan yang terbesar di dunia 100 tahun yang lalu, tetapi dalam waktu 10 tahun, digantikan oleh lingkup 100-inci berikutnya. Edwin Hubble menemukan bahwa noda-noda dari nebula, bahwa alam semesta berkembang, dan bahwa kecepatan sepadan dengan perluasan Big Bang atau penciptaan. Observatorium Mount Wilson menjadi observatory primer selama 40 tahun.
bambang-gene.blogspot.com
Palomar Observatory
Teleskop Palomar 200-inci membantu merevolusi astronomi modern – dan baking modern. Para pembuat cermin menghabiskan hampir $ 1 juta – dolar pada tahun 1934 – dan masih tidak dapat membuat cermin kuarsa cukup besar. George Ellery Hale, yang memimpin Palomar sebagai ciptaan-nya Mt. Wilson meminta cermin 200-inci terbuat dari campuran baru yang disebut kaca Pyrex. Perubahan suhu membuat Pyrex memperluas dan kontrak lebih kecil dari kaca biasa, kaca Pyrex, jadi kurang rentan terhadap masalah distorsi.
bambang-gene.blogspot.com
Galileo's Telescope
Galileo Galilei tidak menciptakan teleskop, ia mungkin bahkan bukan orang pertama yang menggunakan teleskop. Tapi desain teleskop yang kuat memungkinkan dia untuk melihat lebih jauh daripada orang lain. Dengan teleskop 1609, ia diperiksa bulan, menemukan empat bulan Jupiter, menonton supernova, ditemukan bintik matahari dan memverifikasi fase Venus . Dia juga mengutuk bidaah untuk advokasi pandangan heliosentris tentang alam semesta. Satu dari dua sisa teleskop Galileo terus menampilkan pameran bulan ini untuk pertama dan satu-satunya di luar Italia, di Franklin Institute di Philadelphia.
bambang-gene.blogspot.com
Hubble Space Telescope
Dalam 18 tahun penuh peristiwa, Teleskop luar angkasa Hubble telah hidup sampai dengan senama nya, salah satu astronom terbesar dalam sejarah. Contoh penemuan Hubble dalam 18 tahun terakhir: untuk menentukan umur alam semesta, yang memverifikasi bahwa energi gelap mempercepat perluasan alam semesta; mengambil gambar planet di luar tata surya kita, dan bahan kimia di atmosfer mereka. Pelayanan Misi 4 Hubble, bagian dari STS-125 misi ulang alik yang dijadwalkan bulan depan. Ini akan menjadi manusia terakhir kali mengunjungi observatorium orbital, jika STS-125 berhasil, Hubble astronom berharap akan berlangsung 10 tahun.

bambang-gene.blogspot.com

10 Anjing Yang Paling Sulit Dilatih

Posted: 16 May 2011 04:31 AM PDT

Bassed Hound
Anjing bassed hound sudah diketahui sebagai anjing yang penurut apalagi saat berjalan-jalan. Mereka juga memiliki perilaku dan temperamen yang baik dan sangat cocok bersama dengan anak-anak. Melatih mereka amatlah sulit, kekurangan mereka dalam kecerdasan lebih dari pengabdian mereka pada pekerjaan!!
bambang-gene.blogspot.com

Beagle:

Anjing beagle adalah anjing lain yang biasa diadukan untuk dilatih. Tingkat kecerdasan mereka tidak terlalu tinggi, tapi lebih kemandirian dan insting alami mereka. Beagles adalah keluarga binatang yang hebat, mereka sangat suka dan mencintai partnernya. Sangat cocok dengan anak-anak dan anjing lainnya. Tapi berhati-hatilah mensosialisasikan Beagle dengan hewan peliharaan lainnya seperti kucing dLL. Akan lebih baik jika mensosialisasikan Beagle dengan hewan jenis lainnya pada saat mereka masih kecil untuk menghindari masalah di masa depan.

Mastiff:
bambang-gene.blogspot.com
Anjing Mastiff adalah anjing yang berasal dari Britain lebih dari 200 tahun yang lalu dan juga merupaka salah satu dari anjing terbayak yang ada di Dunia. Mereka memiliki insting yang lembut dengan kata lain juga bias menjadi seekor anjing penjaga. Mastiff terkadang bias menjadi keras kepala yang merepotkan dengan kerendahan pada kecerdasannya. Saat melatih seekor anjing mastiff, ambillah waktu yang singkat (antara 10-15 menit) dan berurutan (2-3 hari sekali) karena mastiff adalah anjing yang sensitive, akan lebih baik jika dilatih dengan menggunakan trik yang menyenangkan dan suara yang mengembirakan. Pastikan melakukan latihan secara teratur dan dilakukan berulang-ulang bahkan pada trik
yang sudah dikuasai oleh mastiff sekalipun.

Peking:
http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/05/a98629fd9c045783.jpg.jpg
Anjing Peking adalah salah satu dari para anjing-anjing yang paling sulit dilatih. Mereka memiliki kemandirian yang sangat kuat dan mendominasi alam yang menghendaki keteguhan dan keteraturan. Walau selalu waspada terhadap orang asing, mereka memiliki kesetiaan dan kasih sayang yang tinggi kepada majikannya. Anjing Peking termasuk gagah dalam ukurannya sehingga menarik untuk anjing hiburan. Tidak di anjurkan untuk anak kecil.

Bloodhound:
bambang-gene.blogspot.com
Anjing Bloodhound mungkin bukan anjing terpintar dari seluruh anjing, tetapi anjing ini memiliki hidung yang bias mencium bau apapun bahkan bau yang berjarak amat jauh. Anjing bloodhound memiliki keteguhan dan etika kerja yang amat baik. Mereka lembut, ramah, sangat cocok untuk anak kecil.
Melatih mereka harus tegas dan memerlukan sedikit kesabaran.

Borzoi:

Anjing borzoi adalh anjing yang memiliki rupa yang sedikit mirip kucing yang memiliki kebebasan berpikir dan kemandirian yang alami. Mereka menjaga diri mereka tetap bersih, mereka sulit dikendalikan oleh majikan mereka tidak seperti kebanyakan anjing lainnya yang membuat merka menjadi sulit untuk dilatih, tetapi mereka memiliki kesetiaan dan sangat ramah pada orang yang sudah mereka kenal dengan baik.

Chow-chow:
bambang-gene.blogspot.com
Anjing lainnya yang memiliki kemiripan dengan karakter kucing adalah anjing chow-chow ini yang biasanya merupakan anjing rumahan sebagai teman bermain. Mereka amat setia kepada keluarga (majikan) mereka dan bias saja cemburu pada tamu yang datang ke rumah majikannya. Chow-chow memiliki sifat dominan dan cocok dengan majikan yang berkemauan yang keras dan tegas, atau mereka akan mengambil kendali di dalam rumah tangga anda!
Anjing ini sangat keras kepala sehingga menyebabkan mereka memiliki kecerdasan yang rendah

Bulldog:
bambang-gene.blogspot.com
Bulldog sudah diketahui akan keberanian mereka yang amat sangat, dapat diandalkan, dan kemampuan menjaga yang baik. Serta dengan penampilannya yang mengerikan, tidak banyak pencuri akan mau menyusup ke rumah anda jika anjing tersebut yang menjaga.
Bulldog juga merupakan anjing yang paling jinak dan bersahabat dengan anak-anak. Keramahan dan perhatiannya membuat Bulldog benar-benar dapat menjamin kebahagiaan banyak manusia.

Basenji:
bambang-gene.blogspot.com
Anjing Basenji diketahui karena gonggongan uniknya yang sering terdengar seperti manusia tertawa atau menangis. Beberapa bahkan menyebut Basenji sebagai "barkless dog". Mereka juga salah satu anjing yang memiliki sedikit kemiripan denga kucing seperti sering mengurus diri mereka sendiri dan bahkan bisa memandang kearah jendela 1 jam sehari!!

Jika anda sekalian berniat untuk memeliharanya di apartemen atau yang sejenisnya, berpikirlah sekali lagi. Basenji merupakan anjing yang amat aktif dan wajib untuk di ajak berjalan-jalan secara teratur. Mereka sedikit keras kepala sehingga sangat susah dilatih dibanding anjing lainnya.

Afgan Hounds:
bambang-gene.blogspot.com
Afgan Hound juga diketahui sebagai "king of dogs" dan merupakan salah satu anjing kuno. Mereka sangat manis, ramah, sensitive, dan level dominasi yang rendah. Tapi di saat yang sama, mereka bisa menjadi mulia dan berani saat mereka dibutuhkan. Tingkat kepatuhan mereka yang rendah cukup diketahui oleh para pelatih anjing. Tapi seperti tipe-tipe anjing lainnya yang ada di artikel ini, Afgan Hounds memiliki cukup banyak kepribadian seekor kucing, sehingga menimbulkan pertanyaan: apakah anjing Afgan Hound benar-benar anjing terbodoh atau anjing yang termandiri?

Apakah Fungsi Tombol F1 Sampai F12 Pada Keyboard?

Posted: 15 May 2011 01:54 PM PDT

http://1.bp.blogspot.com/_wAho_1mCBbA/TEw3ScsB7yI/AAAAAAAAABI/MS77UPbGHhQ/s1600/glass-keyboard-12062008.jpg
Mungkin diantara teman-teman pernah ada yang bertanya, apa sih gunanya tombol F1-F12 yang ada di Keyboard? Apa buat pajangan aja? Tentu tidak… masing-masing tombol-tombol tersebut punya tugas masing-masing untuk di jalankan.
Di bawah ini adalah daftar pendek dari beberapa fungsi umum fungsi tombol pada komputer yang menjalankan Microsoft Windows. Karena tidak semua sistem operasi sama pengerjaan fungsi tombol pada keyboard.
F1
* Hampir selalu digunakan sebagai tombol bantuan, layar "help" akan muncul saat tombol ini ditekan.
* Windows Key + F1 akan membuka Microsoft Windows Help  and Support Center
* Buka Task Pane pada Mozilla
F2
* Dalam Windows umumnya digunakan untuk mengubah nama file/rename
* Ctrl + Alt + F2 untuk membuka dokumen baru dalam Microsoft Word.
* Ctrl + F2 menampilkan print preview pada Microsoft Word.
F3
* Membuka fitur "search".
* Shift + F3 akan mengubah teks dalam Microsoft Word dari atas ke bawah atau huruf besar pada awal setiap kata.
F4
* Untuk membuka menu dropdown pada address bar windows explorer.
* Alt + F4 akan menutup program sedang aktif di Microsoft Windows.
* Ctrl + F4 akan menutup jendela yang terbuka pada jendela yang sedang aktif dalam Microsoft Windows.
F5
* Dalam semua browser Internet F5 = refresh atau reload halaman.
* Membuka panel Find and Replace  pada Microsoft Word.
* Mulai tayangan slide dalam PowerPoint.
F6
* Pindahkan kursor ke Address bar di Internet Explorer dan Mozilla Firefox.
* Ctrl + Shift + F6 terbuka buka ke dokumen Microsoft Word.
F7
* Biasanya digunakan untuk memeriksa ejaan serta gramatika Microsoft dalam program seperti Microsoft Word, Outlook, dll
* Shift + F7 menjalankan Thesaurus pada kata yang di blok.
* Caret browsing di Mozilla Firefox.
F8
* Untuk masuk ke Windows startup menu, biasanya digunakan untuk masuk ke Windows Safe Mode.
F9
* Pengukuran yang Membuka toolbar dalam Quark 5.0.
F10
* Untuk mengaktifkan menu bar di aplikasi yang terbuka.
* Shift + F10 berfungsi sebagai "klik kanan".
F11
* Modus layar penuh dalam semua browser Internet.
F12
* Untuk membuka jendela "save as" pada Microsoft Word.
* Shift + F12 menyimpan dokumen Microsoft Word.
* Ctrl + Shift + F12 mencetak dokumen Microsoft Word.

Uehara Miyu, Si Model Cantik Dari Jepang Itu Tewas Bunuh Diri

Posted: 15 May 2011 01:47 PM PDT

bambang-gene.blogspot.com
Foto Uehara Miyu semasa hidupnya.
Berita menggemparkan datang dari negeri Sakura nih. Kabarnya hari Kamis (12/05) lalu, artis Uehara Miyu meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya di Meguro, Tokyo. Sahabat Miyu adalah orang yang pertama kali menemukannya tergantung di pintu rumahnya.
Waktu bantuan datang, Miyu sudah tak sadarkan diri. Akhirnya gadis cantik ini meninggal dunia di rumah sakit satu setengah jam setelah dirinya ditemukan.
Katanya Miyu meninggalkan pesan terakhir, tapi saat ini polisi masih belum mau mengungkapkan apa isinya.
Uehara Miyu itu model gravure dan race queen yang terkenal banget di Jepang. Dia punya badan seksi dan wajah yang cantik yang pas banget buat profesi dia. Miyu juga punya sebutan 'poverty idol' karena dia datang dari wilayah yang miskin yaitu di Tanegashima distrik Kagoshima dan merupakan anak ke-10 dari 10 bersaudara.
Sebenarnya apa yah penyebab model cantik ini bunuh diri?

Sumber