Welcome

menu

Bambang Gene

Sabtu, 17 Desember 2011

Bambang Gene


19 Foto Pemandangan Alam Terindah di Dunia

Posted: 16 Dec 2011 11:39 AM PST

Autumn by poolside | Better Photo




Red Planet
 | Low Approach





Horseshoe Bend
 | Wikipedia


Farewell to fall
 | Photosight


Nature
 | wp.li.ru


"I just told you my dreams.."
 | Bighugelabs


Crater Lake
 | Photosight


National Parks
 | Veryveryfun


Tree Of Light
 | Low Approach


Mossbrae Falls
 | Lighttheexpedition


Glen Canyon Revealed
 | Frogview


Snow lake
 | 1x


Mountains
 | Panoramio


Azalea
 | Best quality wallpapers



Portfolio Natural



Athabasca
 | lamus.com


Sherman Tree
 | Watchthisspace


Loch Morlich and the Cairngorms
 | Freeskiing

Mau Tahu Jaket Andalan Selebriti?

Posted: 16 Dec 2011 10:49 AM PST


Ingin tampil cantik tidak harus bergaya feminin. Sesekali tampil dengan gaya maskulin akan membuat penampilan Anda terlihat beda.
Headline
Banyak, selebriti yang menjadi fashion icon gemar tampil dengan gaya 'tomboy' dalam balutan jaket. Mulai dari Natalie Portman, Kristen Stewart hingga Emma Watson.

Nah, ini dia jaket andalan para selebriti Hollywood.

Meski belum terlalu lama diluncurkan ke publik, label Ralph Lauren Denim & Supply rupanya sudah memiliki tempat di hati beberapa seleb Hollywood. Terbukti sejumlah aktris tertangkap kamera mengenakan jaket cokelat Chino Cotton Field tersebut.

Parka klasik dengan tudung bulu yang bisa dilepas ini telah membuktikan mampu memenangkan setidaknya tiga nama besar, mulai dari Natalie Portman, Kristen Stewart hingga Emma Watson.

Portman terlihat mengenakan must-have-item tersebut saat berada di Bandara Los Angeles ketika hendak bepergian dengan tunangan serta putranya.
Sedangkan Mrs. Cullen, Kristen Stewart, mengenakan jaket andalan tersebut di London, dan tampil coolsaat berjalan di kerumunan sejumlah wartawan.

Sementara itu, Emma Watson, mengenakan jaket serupa pada hari pertamanya di Oxford University. Pemeran Hermione dalm film Harry Potter tersebut tampil sangat stylish sambil berpose sebelum melanjutkan kuliah. Semoga menambah wawasan kita semua

Ternyata Bayam Bisa Menjadi Racun lho !!!

Posted: 16 Dec 2011 10:32 AM PST


http://faktabukanopini.blogspot.com/

Bayam, tumbuhan berasal genus Spinacia ini sudah akrab dikenal di Indonesia sebagai teman lauk menu masakan Indonesia.
Dalam skala internasional, bayam terbantukan populer oleh seri kartun untuk anak-anak 'Popeye' yang memiliki karakter menjadi kuat seketika setelah memakan bayam.

Akrabnya, bayam banyak memiliki sederet khasiat, diantaranya seperti meningkatkan kinerja ginjal & melancarkan pencernaan. Daun bayam acapkali digunakan untuk membersihkan darah sehabis bersalin. Tidak hanya itu, bayam juga digunakan untuk memperkuat akar rambut serta mengobati tekanan darah rendah, kurang darah (anemia) dan gagal ginjal.




Selain itu, bayam juga dipercaya memiliki khasiat untuk mencegah hilangnya penglihatan akibat usia (macular degeneration), kanker, bahkan katarak. Bayam adalah sumber lutein dan folate yang hebat, yang juga dapat membantu mencegah penyakit jantung & bayi yang lahir cacat.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Folic acid yang ada di bayam juga mampu melindungi otot jantung dari meningkatnya kadar glukosa yang mudah larut dan mengandung B9. Vitamin ini biasanya menjadi suplemen bagi perempuan yang mengandung untuk melindungi bayi dari cacat pada bagian syaraf.

Bayam kaya akan zat besi, dimana zat besi memiliki peran penting dalam proses distribusi oksigen dalam darah tubuh manusia. Zat besi juga berfungsi dalam proses produksi haemoglobin. Zat besi juga berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh. Kekurangan zat besi akan semakin memperbesar potensi tubuh mudah terserang penyakit.


Namun ada beberapa hal penting yang patut diwaspadai dalam mengolah bayam. Salah-salah bayam yang kita favoritkan berubah 1800 menjadi senyawa racun.

Untuk itu, ketahuilah langkah pengolahan bayam yang sebaiknya sebagai berikut:

http://faktabukanopini.blogspot.com/ 

* Pilihlah bayam yang hijau segar dan lebih baik yang melalui proses penanaman organik (tanpa pestisida).
* Lebih baik bayam diproses masak setelah segar dipetik. Karena paparan oksigen yang terlampau lama membuat kandungan zat besi berupa ferro (Fe2+) menjadi teroksidasi menjadi racun zat besi (ferri, Fe3+)
* Hindari memanaskan kembali masakan sayur bayam yang sudah melalui proses pemasakan.
* Hindari konsumsi bayam yang sudah 6 jam setelah proses pemasakan. Racun yang ada bertambah dengan hadirnya zat nitrat (NO3) yang jika teroksidasi dengan udara juga akan menjadi NO2 (nitrit) yang bersifat senyawa tidak berwarna, tidak berbau dan bersifat racun.
* Hindari penyimpanan terlalu lama.
* Efek racun lainnya adalah kemampuan nitrit tersebut bereaksi kepada amino sekunder yang dapat membentuk senyawa penyebab kanker.



http://faktabukanopini.blogspot.com/

Tuh gan semoga berguna yah informasinya, ane sih selama ini biasanya selalu masak pas mo makan saja, kesukaan gw sih oseng oseng bayam gan, di kasih irisan cabe rawit ama bawang merah dan putih aja udah enak, udah gitu di kasih lauknya Tempe Goreng nyummy banget rasanya gan

10 Ide-ide Desain Hijau yang Mengambil Inspirasi dari Alam

Posted: 16 Dec 2011 07:21 AM PST





ATAP HIJAU
Ini tidak berbicara tentang rumah hijau ekologi, tetapi sesuatu yang ramah lingkungan. Dipopulerkan sebagai 'Atap Hijau', ini adalah rumah dengan atap ditutupi dengan perkebunan pada basis tahan air yang mungkin memiliki sistem irigasi tambahan untuk drainase yang tepat. Kontainer kebun dapat dibuat pada atap tersebut, di mana tanaman pot.

Dengan flora, atap ini membantu dalam rezeki brilian lingkungan dengan kapasitas penyerapan panas mereka, penyaringan kontaminan terutama karbon dioksida dan insulasi suara dengan menurunkan frekuensi gelombang suara. Tanaman ini juga melayani fungsi estetika bunga.

Terdapat di puncak hijau asli Skandinavia dan dapat ditemukan pada banyak rumah-rumah khas negara.




RUMPUT OTTOMAN
Rumput plastik Ottoman tahan memudar . Rumput ini solid, tapi tidak berat. Bagian ini khas dari taman tetapi juga dapat digunakan di ruang tamu untuk memberikan furnitur yang menyenangkan, sentuhan unik sehingga terlihat lebih hijau terutama baik jika rumah Agan berdesain interior kontemporer.

Ottoman berasal dari rumah desain GH yang adalah sebuah perusahaan arsitektur lansekap yang dirancang oleh Miss Favier.




KALUNG HIJAU
Dengan perhiasan hijau tersiratkan penggunaan rumput dan tanaman lain pada aksesoris yang dikenakan oleh orang-orang.

Konsep ini pertama kali digunakan oleh desainer Juliusson. Dia penemu perpaduan dari perhiasan dan berkebun, fashion dan alam.

Colleen desainer Yordania, juga telah melakukan usaha kreatif. Idenya adalah untuk string pot kecil di sekitar leher, mengisinya dengan tanah yang hangat dan penuh gaya hijau dengan kecambah! Dia menyebutnya dengan "Wearalable Planter".




VAS KEHIDUPAN
Alat ini dirancang oleh orang berkebangsaan Asia Timur bernama Zhe Feng Sheng dan Ling Chou.

Ini merupakan kombinasi dari tangki perkebunan serta ikan. Ini contoh yang sangat baik dari hubungan simbiosis antara dua organisme buatan. Limbah yang diciptakan oleh ikan kaya bahan organik serta menyediakan makanan bagi tanaman. Air yang diberikan kepada tanaman disaring dan dibersihkan untuk ikan.

Tanah tetap lembab dan memperpanjang periode penyiraman. Pada lapisan tengah produk adalah lapisan filter yang berfungsi sebagai pupuk yang ideal untuk tanaman.




TEMPAT TIDUR RUMPUT
Tempat tidur rumput ini benar-benar terbuat dari rumput. Rumput terlihat cukup mengundang dan nyaman

Produk ini hadir dalam bentuk tempat tidur biasa yang dapat menampung hingga empat orang. Meskipun pemeliharaan dapat menjadi masalah, tempat tidur rumput membantu mendetoksifikasi kamar serta memberi pandangan hijau.




SANDAL JEPIT HIJAU
Ingin berjalan-jalan di halaman tetapi Anda tidak bisa untuk beberapa alasan. Jangan khawatir. Dengan sandal jepit berumput, agan bisa berjalan-jalan di kebun maupun di kamar. Kedengarannya ironis, tapi itu benar.

Hal yang menakjubkan untuk dicatat bahwa alas kaki ini dirancang oleh Krispy Kreme dengan bahan dasar adonan kacang! Jika disiram dengan air dan dirawat dengan baik, sandal ini dapat dipakai untuk jangka waktu empat bulan ke depan.




RAK DARI CABANG POHON
Ketika berpikir tentang rak buku biasa, mungkin tidak sampai berpikir perihal pohon. Oke, kayu datang ke pikiran paling banyak. Bagaimana tentang rak buku terinspirasi oleh cabang pohon?

Desainer Sebastian E. merancang rak buatan tangan yang disebut "Metamorphosis", yang merupakan simbolis dari perubahan dalam pembangunan biasa dari sebuah rak buku dan cabang-cabang yang panjang berdiri untuk menumbuhkan hasrat membaca dari para pembaca buku.

Rak ini seluruhnya terbuat dari kayu lapis birch dan dalam bentuk pohon sebagai sikap melawan deforestasi. joss gan




MOBIL HIJAU
Secara teknis hanya sepeda yang sangat ramah lingkungan, bukan mobil ini yang berjalan dengan bahan bakar bensin. Namun kelebihannya, eksterior pada mobil ini berwarna hijau karena seluruhnya tertutupi dengan rumput.

Mobil memungkinkan penggunaan AC yang lebih efisien. Masih belum diketahui secara pasti apakah mobil ini dirancang untuk tujuan yang sama atau bukan namun mobil ini cukup mantaap gan






KARTU YANG HIJAU
Ini kartu nama dirancang oleh Jamie Wieck. Ini menunjukkan kartu khas yang terbuka ke dalam saku, diisi dengan ranting kecil dan daun.

Kartu ini bisa juga digunakan untuk mengajak teman agan agar turut serta dalam menjaga lingkungan.






KURSI POHON
Petrus dan Becky punya ide unik yaitu membentuk pohon dan akhirnya Pooktre Chair lahir. Konsep ini sebenarnya adalah untuk mengukir kayu dari pohon ke dalam bentuk potongan furnitur yang diinginkan tanpa menebang atau membunuh pohon tersebut.




Dont Try This (GIF)

Posted: 16 Dec 2011 06:28 AM PST

10 Film Korea Romantis Terpopuler Sepanjang Masa!

Posted: 16 Dec 2011 04:53 AM PST


Korea Selatan terkenal dengan popularitasnya akan drama2 romantis, tapi bagaimana dengan film2nya?
Movie Week baru2 ini membuat sebuah daftar top 10 film romantis terpopuler sepanjang masa.Mereka mencatat bahwa genre romantis lebih populer akhir2 ini dibandingkan dengan genre2 mendebarkan seperti action dan fantasi.
Berikut 10 Film Korea Romantis Terpopuler Sepanjang Masa!. Apakah film favorit kalian termasuk dalam daftar?
1. My Sassy Girl









2001, Sutradara : Kwak Jae Yong
Pemeran : Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun
1,735,692 penonton
2. My Tutor Friend
2003, Sutradara : Kim Kyung Hyung
Pemeran : Kim Ha Neul, Kwon Sang Woo
1,587,975 penonton
3. A Frozen Flower








2008, Sutradara : Yoo Ha
Pemeran : Jo In Sung, Joo Jin Mo, Song Ji Hyo
1,160,538 penonton
5. You Are My Sunshine
 
2008, Sutradara : Park Jin Pyo
Pemeran : Hwang Jung Min, Jun Do Yeon
1,063,480 penonton
6. Maundy Thursday
Maundy Thursday 2006 K Movie Maundy Thursday
2006, Sutradara : Song Hae Sung
Pemeran : Kang Dong Won, Lee Na Young
980,772 penonton
7. The Servant
2010, Sutradara : Kim Dae Woo
Pemeran : Kim Joo Hyuk, Ryu Seung Bum, Jo Yeo Jung
977,012 penonton
8. Cyrano Agency
2010, Sutradara : Kim Hyun Suk
Pemeran : Um Tae Woong, Lee Min Jung, Choi Daniel, Park Shin Hye
914,121 penonton
9. All For Love
2005, Sutradara : Min Kyu Dong
Pemeran : Um Jung Hwa, Hwang Jung Min
902,189 penonton
10. My Little Bride
My Little Bride-p2.jpg
2004, Sutradara : Kim Ho Joon
Pemeran : Kim Rae Won, Moon Geun Young
876,600 penonton

Source + Photos: Movie Week via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Fakta tentang Sunny “SNSD”

Posted: 16 Dec 2011 11:25 AM PST






  • Nama : Sunny
  • Nama Lengkap : Lee Sun Kyu
  • Arti Nama : Permata yang dilahirkan dengan indah
  • Nama Panggilan di SNSD : Energy Pill
  • Nama Panggilan lain : Lee Sunny, Lee Sun, Dolphin, Dolphin Sunny, Cute Sunny, Sun Kyu
  • Tgl. Lahir : 15 Mei 1989
  • Gol. Darah : B
  • Tinggi Badan : 158 cm
  • Berat Badan : 43 kg
  • Posisi : Membantu Vokal
  • No. Favorite : 12
  • Hobi : Renang, main video game, olahraga
  • Spesial : Atletik
  • Durasi Latihan : 9 bulan
  • Lagu Favorite dari SNSD : Ooh-La-La!
1. Sunny pernah jadi pengungsi perang [Gulf War] di Kuwait ketika ia masih bayi, makadari itulah sampai sekarang Sunny takut sama kembang api .
2. Sunny tidak pergi ke perguruan tinggi tapi ia menyelesaikan SMA-nya. Sunny mengatakan bahwa yang lebih penting kini baginya adalah mengejar impian menjadi seorang penyanyi yang baik daripada mencoba untuk mengejar dua kelinci sekaligus. Menurutnya, yang lebih baik adalah mengejar satu kelinci dulu baru yang lain.
3. Orang tuanya sangat menentang Sunny yang berusaha untuk menjadi seorang penyanyi, karena sebagian besar keluarganya bekerja di industri musik dan mereka tahu betapa sulitnya akan baginya.
4. Wheesung adalah guru bernyanyi Sunny.
5. Dia tidak suka minum susu kedelai, tetapi dia menyukai buah-buahan.
6. Dia menyanyikan Park Jung Hyun – "I will write a letter to You" ketika dia audisi, mereka terdengar sangat mirip.
7. Sunny pernah mengklaim bahwa Taeyeon terlihat lebih pendek dari dia karena proporsi tubuh mereka.
8. Tinggi kelinci Sunny adalah 158 cm (5.2 kaki) tapi, ia mengungkapkan tinggi sebenarnya adalah 155cm (5.1 kaki) !
9. Sunny hanya 2cm lebih pendek dari Taeyeon tapi, itu membuat Sunny menjadi yang terpendek dalam kelompok SNSD.
10. Sunny adalah anggota yang lucu.
11. Sunny membenci namanya (Sunkyu) karena itu adalah nama yang lebih cocok untuk generasi yang lebih tua.
12. Pada tahun 1998, Sunny mengadakan Starlight (salah satu SM Academy) dan menjadi trainee selama 5 tahun sebelum pindah ke Starworld di mana ia menjadi anggota sebuah duet yang disebut "Sugar" yang tidak pernah memulai debutnya.
13. Rumah Sunny berdekatan dengan asrama anak perempuan. Sehingga setiap kali dia tidak bisa tidur, dia pulang dan tidur di sana bahkan dia memiliki jadwal untuk keesokan harinya.
14. Sunny dan Taeyeon disebut "THE SHORT DUO".
15. Sunny dan Yuri adalah orang-orang yang sering mendapatkan koreografi yang salah, dan sering menunjuk satu sama lain sebagai orang yang paling mengacaukan.
16. Kebiasaan tidur Sunny adalah suka bergumam seperti anak anjing tapi, Taeyeon menegaskan bahwa dia bergumam seperti alien.
17. Sunny ialah anggota SNSD yang mandinya paling cepat di antara anggota SNSD lainnya.
18. Sunny mencintai sepatu.
19. Sunny muncul dalam video musik Super Junior-H yang berjudul "Cooking? Cooking!".
20. Angka favorite Sunny adalah 12.
21. Dia memiliki tanda lahir  yang tidak jelas di perut kanan di samping pusarnya.
22. Lagu favorit Sunny dari album SNSD adalah "Ooh La la!".
23. Sunny lulusan dari Baehwa All Girls High School.
24. Di antara anggota SNSD lainnya, Sunny adalah orang yang paling suka menggunakan internet.
25. Yuri adalah teman sekamar pertama Sunny dan Taeyeon teman sekamar saat ini.
26. Heechul menganggap dirinya sangat dekat dengan Sunny dan sering menawarkan nasihat tentang variety show.
27. Seorang peramal mengatakan bahwa Sunny memiliki hidung yang akan membuat dia memiliki banyak uang.
28. Sunny membuat anggota lain melakukan tarian Abracadabra dengannya.
29. Sunny dan Hyomin (T-ara) telah dekat semenjak Invincible Youth, tetapi apakah kamu tahu bahwa Sunny (15 Mei, 1989) hanya 15 hari lebih tua dari Hyomin (30 Mei, 1989).
30. Karena Sunny bisa membuat banyak suara anjing, Taeyeon sering mencoba untuk mengangkat dia sebagai anak anjing!
31. Sunny memakai sepatu ukuran 230mm, sama halnya dengan Jessica dan Hyoyeon.
32. Dia suka buku komik.
33. Dia benar-benar suka berenang.
34. Ketika ia masih kecil, ia tinggal di Inchon.
35. Dia tidak bisa memasak dengan baik. Dia takut api dan dia tidak bisa menggunakan pisau dengan baik. Tapi, dia bisa membuat kue beras pedas dengan mie dengan sangat baik.
36. Sunny adalah anggota terkecil di SNSD.
37. Sunny punya julukan sebagai ratu Aigyo tapi, ia juga menerima julukan sebagai "Best babysitter".
 

@source: dari berbagai sumber
@by: selvia@pickorea.duniakorea

Busyet, Model Cantik Ini Memiliki Tinggi 206 Cm

Posted: 15 Dec 2011 10:14 PM PST

Busyet, Model Cantik Ini Ternyata Memiliki Postur Tubuh Paling Tinggi Di Kalangan Model [206 Cm]

Model ini bernama Caroline Welz, lahir pada tanggal 6 Juli 1986 di Nordrhein Westfalen,Jerman. Ia memiliki tinggi 206 cm,dengan panjang kakinya 130 cm.
Ukuran sepatu yang ia pakai nomor 48 cm.





7 Tips Lebih Teliti Baca Label Suplemen

Posted: 15 Dec 2011 10:12 PM PST


7 Tips Lebih Teliti Baca Label Suplemen



Akhir-akhir ini peredaran suplemen "palsu" kian marak. Di Amerika Serikat, Food and Drugs Administration (FDA) terus mengingatkan konsumen untuk lebih waspada terhadap beredarnya berbagai suplemen makanan yang terkontaminasi oleh zat-zat asing serta suplemen palsu yang mengandung bahan yang tidak sesuai dengan daftar bahan yang tertulis di labelnya. Di Indonesia pun beredarnya suplemen palsu juga semakin meresahkan. Oleh karena itu, kita sebagai konsumen pun dituntut untuk lebih pandai dalam memilih produk suplemen yang benar-benar baik dan berkualitas. Salah satunya adalah dengan lebih jeli dan teliti sebelum membeli suplemen.
Saat ini banyak sekali bermunculan produk suplemen di sekitar kita. Tak menutup kemungkinan beberapa di antaranya adalah suplemen palsu yang justru bisa membahayakan kesehatan Anda. Jadi, jangan asal percaya pada suplemen yang bertuliskan "Made in USA" saja. Anda harus lebih teliti dalam membaca label suplemen Anda. Berikut ini beberapa tips penting yang perlu Anda ketahui pada saat membaca label suplemen.
1. Pastikan ada tulisan "Dietary Supplement" di label suplemen Anda. Ini adalah ketentuan yang diatur dalam Dietary Supplement Health and Education Act of 1994 (DSHEA).
2. Pastikan label suplemen Anda mencantumkan informasi dasar mengenai perusahaan yang memproduksinya, terutama nama dan alamat perusahaan.
3. Periksa tanggal produksi (manufacturing date) dan tanggal kadaluarsa (expiration date) suplemen Anda.
4. Pastikan suplemen Anda juga mencantumkan kandungan suplemen Anda dengan jelas, berupa nama nutrisi yang terkandung di dalamnya dan berapa banyak kandungannya, bahan-bahan yang digunakan dalam suplemen tersebut, serta ukuran atau jumlah produk tersebut dalam satu kemasan (bisa berupa berat, jumlah tablet/kapsul/bentuk lainnya).
5. Periksa informasi yang berkaitan dengan dosis dan cara penggunaan suplemen. Pastikan suplemen Anda berisi cara penggunaan (Direction for Use/Suggested Use), takaran saji (Serving Size), dan jumlah sajian per kemasan (Servings per Container).
6. Periksa bahan-bahan yang digunakan dalam suplemen Anda, baik di bagian daftar bahan (ingredients) dan bahan lain (other ingredients). Suplemen yang baik akan mencamtumkan bahan-bahan yang terkandung dalam suplemen secara lengkap.
7. Pilih suplemen dengan bahan-bahan yang telah menjalani tes atau pengujian sebelumnya. Sebagai contoh, ketika Anda memilih suplemen L-Carnitine, lebih baik jika Anda memilih produk dengan kandungan L-Carnitine yang telah teruji, misalnya L-Carnitine dari Ultimate Nutrition yang telah terstandar USP (United States Pharmacopeia) yaitu lembaga internasional yang mengatur standar kualitas bahan baku suplemen sehingga kualitasnya lebih terjamin.
Setelah membaca label suplemen Anda dengan lebih teliti, pastikan label suplemen Anda tersebut memberikan Anda informasi yang benar. Bagaimana cara mengetahuinya? Gunakan informasi yang tertera pada label suplemen untuk menghubungi perusahaan yang memproduksi suplemen tersebut, untuk mencari tahu mengenai kualitas perusahaan dan produknya.
Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ketika mengkonsumsi suplemen, maka sangat disarankan untuk memilih merek suplemen yang diproduksi oleh perusahaan suplemen yang menerapkan pedoman GMP (Good Manufacturing Practices) atau di Indonesia dikenal dengan istilah Cara Pembuatan yang Baik. Jadi, bacalah label suplemen Anda dengan teliti dan jadilah konsumen yang lebih bijak dalam memilih suplemen yang terbaik untuk Anda! Semoga menambah wawasan kita semua
Source: http://duniafitnes.com

Album foto chika Bandung hot

Posted: 15 Dec 2011 09:53 PM PST

 Here Chika At Normal Conditions Chika she is Gadis bandung , she is the best Indonesian amateur popular model at Indonesian Forum ,Chika GADIS BANDUNG


















chika bandung
View full post on Cewek Cantik ABG bispak Gadis Beautifull Girls Photo
01
Foto Chika sedang berdiri di samping jendala apartment mengunakan pakaian dalam.
02
Foto Chika dengan latar belakang pemandangan apartment.

Foto chika sedang memakai bikini
06
Foto Chika pakai bikini sedang di kamar tidur.
08
Chika bandung pakai bikini lagi tiduran
.
No telp chika bandung, Miyabi Indonesia, Miyabi Bandung, Foto ABG Seksi, Foto Sexy Chika.

File you tube chika bandung yang sempat heboh di akhir-akhir ini, siapakah chika bandung? dimanakah sekolahnya? dimanakah kuliahnya chika?

Pertanyaan pertanyaan diatas terlintas pastinya di anda. Gadis Cantik Chika yang di cari-cari asal usulnya.

Foto Chika Telanjang


Sumber


0 komentar:

Posting Komentar