Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 08 April 2011

Detik Pos Indonesia


Ratusan Foto Bugil Pengantin Tersebar di Jalanan Desa Mojorejo Mojokerto

Posted: 07 Apr 2011 07:26 PM PDT

DETIKPOS.net - Warga Desa Mojorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (7/4/2011), dikejutkan dengan ratusan foto wanita bugil yang mirip dengan wajah salah seorang warga yang baru saja menjadi pengantin.

Diduga foto wanita bugil itu sengaja disebarkan seseorang yang merasa sakit hati karena ditinggal kawin wanita idamannya.

Foto bugil yang dicetak di atas kertas HVS itu, ditemukan selepas warga mengikuti sholat subuh berjamaah di salah satu masjid setempat.

"Mungkin ini hanya kebetulan tapi saya juga nggak percaya kali ini foto asli dan saya rasa ini sengaja disebarkan orang tak bertanggungjawab," kata Sutikno, warga setempat.

Kepala Desa Mojorejo, Siti Nur Indayati, membenarkan ada kemiripan antara wanita berpose bugil dalam foto dengan salah seorang warganya. "Kita tidak tahu apakah ini foto asli atau rekayasa, mungkin sebaiknya peristiwa ini ditangani karena bisa menimbulkan fitnah," jelas Siti.

Aparat kepolisian Sektor Jetis memeriksa sejumlah saksi yang menemukan foto wanita bugil tersebut untuk menyelidiki siapa dalang penyebaran foto bugil itu.

"Kami belum dapat memastikan ini foto siapa dan siapa yang telah menyebarkannya, kemungkinan ada yang dendam dengan wanita dalam foto bisa saja tapi kita tunggu saja hasil penyelidikan," kata Kepala Polsek Jetis, Kompol Abdul Kolik. [berita8/ris]

Blog Berita Indonesia

Wow, Briptu Norman "Polisi Gorontalo Menggila" Dilepas ke Jakarta Bak Artis

Posted: 07 Apr 2011 07:57 AM PDT



DETIKPOS.net - Briptu Norman Kamaru siang ini bertolak ke Jakarta untuk memenuhi undangan sebuah stasiun televisi swasta. Dari Mako Brimob Polda Gorontalo Norman mendapat pengawalan khusus.

Dalam tayangan MetroTV, terlihatNorman dilepas langsung oleh komanda Brimob Polda Gorontalo dan diantar ke bandara menggunakan mobil dinas jeep yang biasa digunakan pimpinan Brimob.

Keberangkatannya ke Jakarta itu juga didampingi langsung oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Sumpena. Itupun dilakukan atas perintah Kapolda Gorontalo.

Saat hendak memasuki kendaraan, Norman dilayani seperti seorang perwira tinggi atau artis papan atas. Seorang prajurit Brimob membukakan dan menutupkan pintu untuk Norman. Kemudian prajurit Brimob tersebut memberikan hormat kepada kendaraan yang mengangkut Norman tersebut. Sebelum bertolak ke Jakarta, Norman menyempatkan diri melayani permintaan foto bersama anggota Brimob lainnya.

Sebelumnya, Briptu Norman terkenal karena rekaman gayanya menyanyi lipsync lagu India menirukan artis Bollywood Shahrukh Khan. Norman sempat dikenakan teguran olah pimpinannya. Namun kemudian dia mendapat penghargaan atas kreativitasnya. Bahkan, Kapolri Timur Pradopo pun ikut memberikan pujian kepada prajurit Brimob yang bertugas di Gorontalo itu. [inilah/ris]

Blog Berita Indonesia

Inilah Mobil "Kinclong" Gaya Jutawan Inggris

Posted: 07 Apr 2011 12:53 AM PDT



DETIKPOS.net - Kalau di Indonesia, Inong Malinda yang merupakan tersangka penggelapan uang nasabah Citibank Indonesia gemar mengoleksi Ferrari F430 dan California atau Hummer H-3 untuk menunjukkan status sosialnya. Cara itu beda dengan yang dilakukan Theo Paphitis.

Jutawan asal Inggris tersebut memiliki Maybach 62s dengan seluruh permukaan bodi ekstra mengilap karena dilaburi cat krom. Kemudian, sedan premium ini sengaja dipakirnya di pinggir jalan Regent, London, untuk menarik pandangan orang.

Harga satu Maybach 62s milik Theo mencapai 830.000 pound (Rp 11,7 miliar). Namun, nilai ini dipastikan naik mengingat warna orderan yang dipesan sang jutawan Inggris ini cukup spesial.

Sebagai informasi, nama Theo masuk dalam 600 nama orang terkaya di dunia. Usaha utamanya adalah bisnis di bidang alat-alat tulis dengan jaringan penjualan toko Ryman. Kekayaan yang dimiliki diperkirakan lebih dari 210 juta pound (Rp 2,9 triliun). Jadi, sekadar punya Maybach yang dicat krom bukan sesuatu yang mahal bagi Theo. [kompas/ris]

Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar