Welcome

menu

Bambang Gene

Minggu, 08 Mei 2011

Bambang Gene


Mengapa Kelelawar Bersembunyi Saat Hujan?

Posted: 07 May 2011 08:10 AM PDT

Beberapa jenis kelelawar tetap mampu terbang di kondisi gerimis ringan. Namun saat hujan semakin lebat, mereka segera mencari tempat perlindungan. Penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal Biology Letters mengungkapkan alasan mengapa kelelawar melakukan itu.

bambang-gene.blogspot.com

Ternyata, kelelawar harus berusaha lebih keras agar bisa terbang ketika bulu-bulu dan sayap mereka basah.

Dalam serangkaian penelitian yang dilakukan di Costa Rica, peneliti mempelajari perilaku kelelawar Sowell (Carollia sowelli) berekor pendek, spesies kelelawar dari keluarga Phyllostomidae yang umum ditemukan di sekitar Meksiko, Amerika tengah, sampai ke Panama saat mereka terbang di penangkaran berukuran luas.

Dikutip dari Science Now, sesekali peneliti membasahi kelelawar-kelelawar itu dengan air ledeng, kadang membiarkan kelelawar tersebut terbang berbasah-basah di bawah curah air hujan.

Dari penelitian terungkap bahwa kelelawar itu menggunakan energi dua kali lipat lebih besar saat mereka terbang dalam kondisi basah dibandingkan dengan jika mereka terbang dalam kondisi kering.

Terbang pada kondisi hujan juga tidak berbeda. Ini menghapuskan dugaan adanya masalah mekanik yang diakibatkan oleh tetesan air hujan yang jatuh di sayap mereka ataupun beratnya tetesan air yang harus mereka tanggung.

Menurut peneliti, kelelawar basah, sama seperti mamalia lain yang tengah basah, merasa kedinginan. Untuk itu, mereka perlu bekerja lebih keras agar tubuh mereka tetap hangat.

Selain itu, dengan banyaknya air membasahi bulu dan melembabkan sayap mereka, kondisi basah kuyup juga tentunya membuat kelelawar menjadi tidak aerodinamik untuk mengudara.

Sumber :
teknologi.vivanews.com

Laki - laki Tidak Merokok Itu Banci ...Apa Iya...?

Posted: 07 May 2011 08:05 AM PDT

bambang-gene.blogspot.com





cowok ga ngerokok tu dianggap banci,, masa iya sih??
Cekidot gan,, ni ane ada cerita dari sodara ane..

Langsung aja,, ni dia critanya :


Ni cerita ane dpt dari sodara ane yang ga ngerokok tp d suruh ngerokok ma tmnnya,,
S=sodara ane, T=temennya sodara ane..



T:Rokok bro (nawarin rokok ke sodara ane)..
S:Sori bro,, ane ga ngerokok..
T:Beuh,,, masa cowok koq ga ngerokok,, ente ni kek banci aja bro..
S:cowok ga ngerokok itu banci?? masa iya sih???
T:Iya,, ngerokok kan menunjukkan klo cowok itu macho n jantan,, pokoknya keren lah..
S:masa sih?? skrg coba ente liat tu di per4an lampu merah,,tu ada banci yang lagi pada ngamen kan,,liat aja tu mereka pada ngerokok..jadi skrg yang kek tu banci siapa??
T:!??&#@??!!!










bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com








kecil kecil udah ngerokok dek ...





bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com




2.011 Alasan saya harus mulai merokok


saya mulai berfikir untuk melakukan berbagai perubahan ditahun baru ini. salah satunya, bagaimana jika saya mulai merokok ??
bahkan sampai sekarang pun saya masih benci jika ada orang disebelah saya merokok. jujur saja, saya tidak tahan dengan bau asap rokok. terasa mual dan ingin muntah. tapi sekarang saya malah jadi berfikir, kenapa mereka (beberapa orang disekitar saya) kecanduan dengan rokok?? apakah ini hal positif?? mungkinkah perlu untuk dimasukkan dalam list resolusi 2011 saya??
ok! saya akan memastikan itu tidak dengan 1000 alasan, tapi lebih banyak lagi, 2.011 alasan kenapa saya harus mulai merokok?
1. Untuk membuktikan Saya Kaya..
kita tahu siapa orang terkaya di indonesia versi majalah forbes ? dia lah pegusahan rokok..wow!! dan apakah kalian kira tukang becak atau supir-supir angkot itu orang miskin? tidak, mereka orang kaya. coba bayangkan berapa uang yang harus mereka keluarkan untuk kebutuhan rokok sehari-hari. asumsi satu bungkus rokok seharga 10-20ribu dihabiskan selama 1 hari. maka dalam sebulan bisa menghabiskan minimal 30 bungkus, atau sekitar 500.000. setahun? 6juta rupiah… wow itu uang yg tidak sedikit untuk tukang bakso membuat lapak baru. jadi tidak masalah toh buang-buang uang sebanyak itu, sebagai bukti kalo saya orang kaya… ;D
2. Saya Ingin coba Impoten?
bagi orang yang pandai baca, pasti sering lihat tulisan peringatan bahaya merokok, disetiap bungkus rokok. Anggap lah saya orang yang bodoh dan buta huruf (tapi juga berdasi…). dan saya sangat ingin jadi pria Impoten.
3. Saya sedang kepingin merasakan kanker ?
sejujurnya, saya belum pernah kena kanker (hehehe..) dan seperti ini salah satu jalan agar saya dapat merasakan penderitaan saudara-saudara saya yg terkena kanker. untuk itu saya akan merokok…
4. Agar kelihatan Macho dan Jantan!! yeah….
what!! ngak gaul banget sih, hari gini ngak ngerokok!! ngak jantan bgt gitu lho… walaupun fakta nya semua bencong-bencong yang sering mangkal di daerah banceuy bandung(dan juga ditempat2 lain), mereka merokok… jantan kah? ato bencong kah?
5. Mudah-mudahan istri saya tidak jadi melahirkan…
saya juga yakin setiap orang yang merokok pernah baca bahaya bagi janin dari akibat rokok. kecuali bagi orang bodoh dan buta huruf lagi dungu… dan bayangkan jika istri-istri kita yg setiap hari mendampingi kita, ikut menghirup asap rokok kita?
6. Merokok tidak menyebabkan sakit dan mati…
ini memang benar terjadi kok… saya banyak punya teman perokok. dan sampai sekarang masih sehat-sehat saja. apakah benar rokok bisa bikin orang sakit dan mati? atao berjalan di rel kereta listrik lah yang menyebabkan kita mati?
7. Rokok menentukan gaya hidup bung!!
ada yang kretek, ada yang filter, mild, ada juga yang menthol. tapi saya mungkin akan lebih suka yang lebih berkelas, sesuai dengan naluri gaul saya. walaupun sebenarnya tetap saja hanya asap-asap kotor yang akan saya hirup.. ;D
8. Bentuk kepeduliaan kita pada petani Tembakau..
ya.. saya adalah orang yang berjiwa sosial tinggi.. karena saya memikirkan nasib para petani tembakau… kalau kita-kita ini tidak merokok, lalu bagaimana tembakau mereka bisa terjual. dan kalau tidak terjual, bagaimana mereka bisa hidup… (walaupun saya juga tidak begitu yakin kalau satu-satu nya yg membuat mereka hidup ada lah tembakau…)
9. Rokok akan menumbuhkan inspirasi dan ide bagi saya kan?
udara dan alam yang diberikan oleh Tuhan kepada saya masih kurang. saya masih butuh inspirasi dari asap-asap rokok yang akan memenuhi rongga-rongga dada. dan beberapa bahan kimianya yang akan langsung terkirim ke sel-sel otak saya. mungkin dengan begitu otak dan tubuh saya akan sedikit berasap, layak nya truk bekerja keras…
heii.. saya sebenarnya masih punya banyak lagi alasan ini… tapi saya masih belum yakin untuk mulai merokok ditahun ini. mungkin Anda bisa membantu saya dengan alasan-alasan lain??...

Bukti Kehidupan Awal Bumi Ada di Bulan

Posted: 07 May 2011 07:49 AM PDT

Mengetahui bagaimana kehidupan dimulai di planet Bumi adalah salah satu target utama ilmu pengetahuan. Sejumlah peneliti asal Inggris memiliki teori baru. Mereka yakin kunci untuk mengetahui misteri bentuk kehidupan awal di Bumi justru berada di bulan.
bambang-gene.blogspot.com

Peneliti menyebutkan, batu-batuan yang berasal dari planet Bumi terlempar ke bulan saat asteroid membombardir Bumi dan inner planet (planet paling dekat dengan Matahari) lainnya.

Sebagai informasi, sekitar 4 miliar tahun lalu, terjadi fenomena hujan meteor yang disebut sebagai Late Heavy Bombardment. Ketika itu, planet Merkurius, Venus, Bumi, dan Mars dihujani oleh ribuan asteroid dan meteorit yang menghantam permukaan planet.


Fenomena sangat mengerikan yang berlangsung selama 300 juta tahun itu memiliki efek beragam pada planet-planet yang ketika itu masih muda, salah satunya adalah pelontaran miliaran ton material dari permukaan planet ke luar angkasa.


Pada kasus Bumi, sebagian material itu kemungkinan berhasil tiba di Bulan. Hipotesis ini sangat masuk akal, mengingat di kutub selatan Bumi pernah dijumpai meteorit yang terbukti berasal dari planet Mars.


Untuk itu, sangatlah mungkin berasumsi bahwa planet-planet terdalam saling bertukar material saat Late Heavy Bombardment. Demikian pula dengan Bumi dan Bulan yang juga saling bertukaran material.


Menurut sejumlah pakar dari University of London Birkbeck College School of Earth Sciences, material milik Bumi itu telah mendarat di Bulan dengan mulus sehingga memungkinkan tanda-tanda biologis tetap tersimpan dengan baik.


Dikutip dari Softpedia, tim peneliti yang diketuai oleh Ian Crawford dan Emily Baldwin menyebutkan, tanda-tanda biologi itu justru tidak akan mampu bertahan di Bumi karena besarnya dampak tumbukan meteor, erosi akibat angin dan hujan, aktivitas volkanik, gempa bumi, dan penguasaan habitat oleh spesies makhluk hidup lain.


Dalam sejumlah simulasi komputer, tim peneliti menunjukkan sebongkah material yang terpental ke arah Bulan akibat tumbukan asteroid pada bumi akan mendarat di permukaan Bulan dengan kecepatan 2,5 kilometer per detik atau kurang. Dengan temperatur yang ada di Bulan, tidak ada bagian dari material itu yang mendekati tekanan puncak yang mengakibatkan material itu meleleh.


Sayangnya, teori baru ini belum bisa dibuktikan secara ilmiah sampai manusia kembali pergi ke Bulan, mengumpulkan sampel bebatuan dari sejumlah lokasi, dan membawa pulang ke Bumi untuk dianalisa secara mendalam. Namun, melakukan penelitian seperti itu akan memberikan kita pengetahuan yang luar biasa akan sejarah kehidupan di planet Bumi.



Sumber

Pahatan Kayu yang Menakjubkan di Tengah Hutan

Posted: 07 May 2011 07:41 AM PDT

Pohon Noble merupakan bahan favorit untuk banyak pekerjaan mematung. Penyihir, Peri hutan, Mogli dan masih banyak lagi makhluk dongeng lainnya yang tinggal di hutan. Mereka dipahat dengan sangat indahnya, sehingga terlihat seperti hidup.

Bagaimana ya jika kita tersesat di hutan dan berhadapan dengan mereka di tengah-tengah rimbunnya hutan? Nah berikut ini adalah beberapa hasil karya pahatan patung kayu yang menakjubkan itu.


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com

Sumber :
kaskus.us

Gadis Cantik dan Kamar Tidurnya

Posted: 07 May 2011 07:30 AM PDT


bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
a53
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
a53
a53
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com

Parkir Ala Orang Kaya

Posted: 07 May 2011 07:06 AM PDT

Beginilah klo orang kaya parkir ....
Funny Parking
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com

Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan

Posted: 07 May 2011 05:59 AM PDT

bambang-gene.blogspot.com
Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, rata-rata jawaban Anda pastilah: daster atau paduan tank top dan celana pendek. Bahan yang tipis dan minim mengurangi rasa gerah dan membuat Anda bebas bergerak.

Namun, apabila Anda butuh sedikit tantangan, bagaimana jika Anda lepaskan saja busana tidur Anda dan tidur telanjang? Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. Simak berbagai manfaat lainnya sebagai berikut:

1. Melepaskan oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin "mood" untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat
Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!

Kelakuan Manusia Yang Aneh dan Menakjubkan

Posted: 07 May 2011 05:44 AM PDT

Orang yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari kita, berikut adalah beberapa aneh dan lucu hanya untuk bersenang-senang, melihat mereka dan tersenyum ...



bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
bambang-gene.blogspot.com
Funny And Amazing Freaks

Patung Yesus di Amerika Tersambar Petir

Posted: 07 May 2011 02:58 AM PDT

Patung Yesus Kristus yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan.

Seperti diberitakan Associated Press, patung "Raja Segala Raja" itu merupakan ikon kota Ohio Barat Daya, Amerika Serikat, yang telah berdiri sejak 2004 di depan Gereja Evangelical Solid Rock, sebelah utara Cincinnati.

bambang-gene.blogspot.com

Sebelum terbakar

"Petir itu menyambar di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat," kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.


bambang-gene.blogspot.com

Setelah terbakar

Patung setengah badan setinggi sekitar 19 meter dengan lebar 12 meter itu dijuluki "Touchdown Jesus". Julukan itu diberikan warga setempat karena posisi tangan Yesus yang menengadah mirip seorang wasit yang memberikan kode touchdown pada pertandingan football Amerika.


Rangka patung terbuat dari baja. Sedangkan bagian tubuhnya dibentuk dari busa plastik dan bahan fiberglass.

Patung Yesus sebelum terbakar di Ohio, AS. Dilaporkan, api berkobar dalam tempo yang singkat. Tapi nyaris saja api meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya sangat berdekatan. Percikan api sempat membakar bagian atap gedung itu.

"Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini," kata kepala polisi Mark Neu. Kendati demikian, nilai kerugian dari hangusnya patung lambang Ohio itu ditaksir mencapai Rp6,4 miliar. Sedangkan kerugian untuk atap gedung mencapai sekitar Rp3,6 miliar.


Gereja ini memiliki anggota sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh pria yang pernah menjadi pedagang kuda, Lawrence Bishop bersama istrinya.



bambang-gene.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar