Welcome

menu

Bambang Gene

Senin, 23 Mei 2011

Bambang Gene


10 Kisah Perceraian Yang Tidak Masuk Akal

Posted: 22 May 2011 01:06 AM PDT

bambang-gene.blogspot.com

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, "Dikasih suami bersihan kok nggak bersyukur...". Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman pada April 2009 lalu.

Istrinya tega menceraikannya karena sudah kelewat jenuh dengan sifat suaminya yang terlalu bersih. Mereka telah melewati waktu 15 tahun bersama, namun kesabaran sang istri habis tatkala suaminya memutuskan membangun ulang salah satu tembok di rumah hanya karena tembok sebelumnya tampak begitu kotor.

Selain kisah di atas, di bawah ini masih ada lagi 9 kasus perceraian lain yang tak kalah anehnya. Mari kita simak bersama.

1. Sudah pisah ranjang saat awal menikah
Pengadilan Tainan (Taiwan) mengabulkan tuntutan cerai seorang suami karena istrinya 'terlalu malu' untuk mengakui pernikahan mereka, bahkan setelah pernikahan tersebut berjalan setahun lamanya. Guru berusia 39 tahun ini berkenalan dengan istrinya (30) melalui jasa mak comblang. Setelah Chen dan Lin, begitu panggilan keduanya, pacaran selama 3 bulan, akhirnya mereka memutuskan menikah.

Namun Lin menolak menjalani pernikahannya dengan wajar. Saat malam pertama, Lin tidur dalam keadaan berpakaian 'penuh' dengan selimut menutupi tubuhnya. Ketika Chen berusaha untuk tidur dengannya, Lin mendorongnya jauh-jauh sambil berteriak, "Konyol sekali kau ini!", dan Lin juga pulang ke rumah orang tuanya pada keesokan harinya.

Melalui mak comblang yang mengenalkan mereka, Lin mengaku menandatangani kontrak setuju menikah hanya karena masalah penghidupan dan dia juga minta agar dia dan suaminya tidur secara terpisah. Namun bagaimana pun juga, maksud Lin jelas tak tercapai sebab Chen yang tak tahan akhirnya mengajukan cerai. Lin mengaku pada pengadilan bahwa dia menolak menjalani malam pertama karena merasa lelah dan sakit. Akan tetapi hakim tetap menganggap bahwa adalah hal yang aneh jika Lin minta pisah ranjang sejak ia menikah.

Hakim juga meminta Lin memberikan NT$300 ribu (sekitar Rp90 juta) pada Chen sebagai ganti rugi atas pembelian apartemen, mas kawin, dan rasa malu akibat pernikahan yang gagal karena alasan sepele.

2. Suami ngintip wajah istrinya
Seorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lalu karena suaminya berusaha mengintip wajahnya. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun yang membuat sang suami akhirnya tidak tahan dan benar-benar ingin tahu seperti apa sih wajah sang istri.

Setelah ketahuan berusaha membuka cadar istrinya selagi ia tidur, sang suami minta maaf dan berjanji takkan mengulanginya. Namun sayangnya, sang istri yang selama ini hanya memperlihatkan matanya saja tetap bersikeras untuk bercerai. Ah, jadi penasaran, sebenarnya wajah sang istri ini kelewat cantik atau kebalikannya ya?

3. Nasehat seekor beo
Sembilan tahun silam, seorang wanita asal China mengajukan permohonan cerai setelah burung mynah peliharaannya mengatakan kata-kata yang cukup aneh di pendengarannya. Burung itu dikabarkan mengucapkan kata-kata seperti: "Cerai", "Aku cinta kamu", dan "Sabar dong!".

Menurut surat kabar Xinmin Evening, dari ocehan burung tersebut, sang istri menduga ada sesuatu yang salah. Kemudian diketahui bahwa rupanya burung itu belajar kosakata barunya dari telepon gelap suaminya saat berbicara dengan WIL, selagi sang istri berkunjung ke rumah orang tuanya. Sang istri pun membawa kasus sekaligus 'saksinya' ke pengadilan, dengan harapan bahwa ini bisa menjadi bukti kuat bahwa suaminya memang selingkuh dan ia ingin bercerai.

4. Selingkuh dengan tetangga
Seorang nenek asal Jerman berusia 84 tahun menceraikan suaminya (82) setelah 60 tahun kebersamaan mereka karena sang suami ketahuan berhubungan seks dengan wanita lain di tempat kerjanya. Kisah perselingkuhan ini tersibak saat kedua pasangan gelap tersebut lupa menutup tirai saat sedang asyik melakukan quickie di salah satu sudut kantor. Saat tahu kenakalan suaminya, Ruth langsung mengusir kakek tua itu pergi, dan anehnya, kakek itu kemudian memutuskan untuk tinggal bersama selingkuhannya yang rumahnya hanya berjarak 2 pintu dari rumah Ruth.

5. Bohong tentang umur
Luo yang berbohong tentang umurnya akhirnya harus merasakan akibat dari bibir dustanya sendiri. Setelah 10 tahun menikah, sang suami nekat menceraikan Luo karena menganggap dirinya telah ditipu. Luo sendiri mengaku masih 24 tahun saat ia dilamar, padahal umurnya saat itu sudah mencapai 30 tahun.

6. Tak ingin makan siang dengan ibu mertua lagi
Wanita asal Focsani (Roma) minta cerai tahun 2005 lalu dengan alasan dia sudah tidak tahan karena harus makan siang bersama ibu mertuanya...setiap hari. Wanita (23) yang baru menikah 10 bulan itu mengaku bahwa hidupnya terasa seperti di neraka karena keberadaan ibu mertuanya. Elena T mengatakan pada sidang bahwa hal tersebut adalah alasan utamanya minta cerai. Meski begitu pengadilan menasehati agar dia mencari alasan yang lebih baik lagi jika ingin cerai dari suaminya.

7. Pasangan lebih menafkahi hewan liar
Seorang pensiunan Roma mengajukan cerai terhadap suaminya setelah 50 tahun pernikahan mereka karena dia merasa jenuh dengan tingkah suaminya yang suka menghabiskan masa pensiun dengan memberi makan hewan-hewan jalanan. Eliza Barbu (71) mengatakan suaminya rutin memberi sisa makanan selama beberapa tahun belakangan pada sepasang anjing liar.

Namun, ketika jumlah asuhan suaminya berkembang menjadi 20 hewan dan sang suami memberi hewan-hewan itu makan hingga 3 kali sehari, maka Eliza pun mencapai titik jenuhnya. Pasalnya, akibat ulah sang suami, tidak ada lagi makanan yang tersisa untuk mereka berdua.

Eliza mengatakan dirinya tak bisa lagi menerima kenyataan bahwa mereka harus kelaparan karena uang pensiunan yang ada habis untuk makanan anjing di sekitar rumah. Apalagi makin banyak saja anjing yang datang setiap harinya.

8. Suami ngotot promosi Olimpiade Beijing
Pria ini diceraikan istrinya dua tahun lalu karena dia memutuskan berlari melintasi China untuk mendukung Olimpiade di Beijing. Wang Yueting (57) dari kota Chuzhou (provinsi Anhui) menjual apartemennya untuk mendanai 'pelariannya'. Dia menghabiskan uang tersebut untuk sebuah van dan 6 orang lainnya yang merupakan satu tim pendukung dengannya. Istri Wang mengancam akan mengajukan cerai jika suaminya tetap pergi, dan akhirnya terjadilah perpisahan itu.

9. Karena Mr.P patah
Seorang pria dituntut cerai oleh istrinya setelah sang istri mendapati Mr.P suaminya palsu. Hal ini terkuak ketika mereka sedang berhubungan seks. Sang suami, Grigory Toporov (48), mengatakan bahwa dia tidak tahu seberapa besar Mr P yang diinginkan istrinya sehingga ia melakukan 'sambungan' Mr.P. Namun, istrinya justru kaget dan ketakutan saat Mr. P suaminya patah saat mereka sedang asyik melakukan aksi panas. Greg mengatakan akan melakukan extension Mr. P lagi, namun sang istri sudah terlanjur jenuh dengan kegagalannya saat di ranjang dan dia tetap minta cerai. Aneh-aneh saja!

Popsicle, Es Tangkai Termahal di Dunia

Posted: 22 May 2011 01:03 AM PDT

Sebuah hotel di Meksiko membuat es paling mahal di dunia. Es tangkai tersebut dijual dengan harga USD1,000 atau sekira Rp8,5 juta (Rp8,563 per dolar).

Es popsicle itu disajikan lewat tangkai plastik. Namun yang membuat es ini jauh lebih mahal dari es lainnya adalah bahan baku pembuat es tersebut. Demikian diberitakan News.com.au.



Es itu dibuat dari tequila atau minuman keras khas Meksiko yang dijual 900 poundsterling atau sekira Rp12,4 juta (Rp13,862 per poundsterling) per botolnya. Popsicle Tequila Premium Clase Azul Ultra ini, juga disertai serpihan emas seberat 24 karat.

Pemilik resor Marquis Los Cabos di Baja California Sur mengatakan, mereka mengharapkan es ini dapat dikenal luas dikalangan warga kaya di dunia.

Menurut General Manager Marquis Los Cabos Ella Messerli, pembuatan es popsicle termahal di dunia ini merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen mereka. Selain juga menjadi bentuk pendekatan baru untuk melayani para wisatawan yang mengunjungi resor tersebut.

Foto-Foto Menakjubkan Dari Ledakan Bintang yang Mati

Posted: 22 May 2011 12:25 AM PDT

1. Garis X-ray Di Supernova Tycho


Gambar ini berasal dari Observasi Chandra yang sangat mendalam dari sisa-sisa super Tycho. X-ray bertenaga rendah (warna merah) memperluas puing-puing ledakan. Sedangkan X-ray warna Biru menunjukkan gelombang ledakan. Supernova seperti ini tidak pernah dilihat sebelumnya.



2. Supernova Casseopia A


Gambar ini menyajikan komposit sinar-X dari Chandra (merah, hijau, dan biru) dan data optik dari Hubble (emas) dari Cassiopeia A, sisa-sisa bintang raksasa yang meledak dalam supernova.

Inset : Sebuah guntingan dari interior bintang neutron, dimana kepadatan meningkat dari kerak (oranye) ke inti (merah) dan akhirnya ke wilayah di mana "superfluida" ada (bola merah dalam).



3. Bukti Keberadaan Black Hole


Gambar Komposit menunjukkan supernova dalam galaksi M100 yang mungkin mengandung lubang hitam termuda yang dikenal di lingkungan kosmik kita. Lubang hitam ini lahir dari SN1976C supernova.



4. Bintang Meledak Menjadi Debu


Saat meneliti langit menggunakan teleskop, astronom Universitas Ohio State menemukan sebuah bintang sangat besar yang meledak menjadi debu. Kejadian ini membuktikan bahwa ada bintang yang sangat terang di luar galaksi kita.



5. Supernova Sharpnell di Dalam Meteroit


Gambar ini menggabungkan data yang diambil dalam sinar-X. Nicolas Dhaupas, dai Univeritas Chicago, telah menganalisa kejadian ini dan memperkirakan bintang ini sudah berumur 4,5 miliar tahun.



6. Bintang Baru Terbentuk


Dalam gambar ini terlihat, partikel-partikel gas dari bintang yang sudah meledak, kembali bersatu membentuk sebuah bintang yang baru.



7. Inti Bintang yang Hilang


Gambar ini diambil dari teleskop Hubble Tahun 2004, dan ada keanehan, yaitu bintang ini tidak memiliki inti sehinggan berbentuk seperti cincin



8. Meledaknya Perut Sebuah Bintang


Team Astronomi dari Universitas Collorado meneliti hubungan antara bintang yang berbentuk cincin dengan Supernova 1987A.



9. Bintang Melepas Peluru Kosmik


Dalam gambar dapat dilihat ada peluru kosmis terlepas dari sebuah bintang yang meledak.



10. Bangkai Bintang Teraspu Angin


Sebuah gambar baru dari sinar-X Chandra NASA Observatory dan Spitzer Space Telescope menunjukkan debu dari sisa-sisa bintang runtuh.

Gambar komposit G54.1 0,3 menunjukkan sinar-X dari Chandra dengan warna biru, dan data dari Spitzer dalam warna hijau (panjang gelombang lebih pendek inframerah) dan merah-kuning (lagi panjang gelombang inframerah).

Para ilmuwan berpikir bahwa pulsar (sumber putih di tengah) sedang tersapu oleh angin yang memanas sisa debu supernova.



11. Perbandingan Dua Ledakan


Gambar kiri ledakan bintang besar, dan gambar kanan ledakan bintang kecil. Ledakan bintang kecil lebih simetris, sedangkan ledakan bintang besar tidak simetris (asimetris).



12. Ledakan Stellar


Gambar komposit X-ray dan data optik menunjukkan sisa Supernova.

Sumber :
kaskus.us

10 Fakta Handphone Android

Posted: 22 May 2011 12:23 AM PDT

bambang-gene.blogpsot.com

1. Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.

2. Apa yang spesial dari Android?

Tidak seperti OS Apple, Research In Motion (RIM) atau Windows Mobile Microsoft, Google merilis Android sebagai OS open-source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah OS yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Google terus mengembangkannya.

3. Apakah ponsel Android disebut "Droids"?

Tidak. "Droid" adalah merek ponsel Android milik Verizon Wireless (Droid X, Droid Eris, Droid Incredible dan sebagainya). HTC Evo 4G Sprint bukanlah "Droid" tapi masih merupakan smartphone Android.

4. Mengapa memilih ponsel Android daripada iPhone?

Salah satu alasannya adalah Android terintegrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan sempurna bagi siapa saja yang menggunakan layanan Google.

Salah satu hal dari Android adalah saat pertama menyalakannya Anda diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melakukan apapun perihal aplikasinya.

5.Kelemahan Android?

Menyangkut musik dan video Android tidak memiliki media resmi syncing klien ke desktop. Namun, pada umumnya Android memberi Anda lebih banyak pilihan tentang bagaimana mengatur ponsel Anda dan kontennya.

6. Apa beda versi-versi Android, seperti "Donut," "Cupcake" dan "Froyo"?

Sama seperti Apple iOS, Google terus mengupdate Android dengan fitur baru. Versi terbaru Android adalah 2.2 dengan kode nama "Froyo" menambahkan fitur penarikan USB langsung, fungsi hotspot mobile dan dukungan Flash. Ini berarti Flash video dan modul Flash yang tidak bekerja pada iPhone akan bekerja pada web browser Android. Versi 1.6 disebut "Donut" yang menambahkan kecepatan, peningkatan resolusi layar dan aplikasi kamera dan perekam lebih cepat. Versi 1.5 "cupcakes" menambahkan perekam video.

7. Jika ada Android 2.2 mengapa terjebak versi 2.1 bahkan 1.6?

Salah satu kelemahan Google adalah begitu banyak menyediakan versi Android. Manufaktur dan operator dapat memutuskan meng-upgrade ponsel mereka ke versi terbaru Android.

Di sisi lain, iPhone yang memiliki sedikit versi di mana untuk meluncurkan versi baru iOS dapat dilakukan sekaligus dan lebih mudah.

8. Berapa banyak aplikasi tersedia untuk Android?

Sekitar 70 ribu lebih dan terus meningkat setiap hari. Google tidak memberi perlakuan khusus atas aplikasi mereka.

9. Bagaimana memilih ponsel Android?

Ponsel Android tersedia dengan beraneka macam bentuk. Apakah Anda ingin ponsel QWERTY atau lebih suka dengan touchscreen? Mencari layar besar atau yang mudah masuk saku? Apakah Anda pemakai e-mail dan pesan teks atau tertarik menonton film dan video dalam layar besar? Semua pertanyaan itu terjawab oleh produk Android saat ini.

10. Ponsel Android terbaru?

Ada HTC Evo 4G. Samsung akan merilis ponsel Android Galaxy S-class: Tipis dan ringan, layar super AMOLED 4 inci kontras tinggi, dan tersedia pada semua operator besar AS. Jika mencari ponsel Android QWERTY slide-out, pertimbangkan Motorola Droid 2 Verizon atau Samsung Epic 4.

Ditemukan, Planet Raksasa Tanpa Bintang

Posted: 21 May 2011 11:29 PM PDT

Para ahli astronomi mengatakan bahwa mereka telah menemukan planet-planet raksasa yang tidak memiliki bintang induk.

Setelah melakukan pencarian selama dua tahun, ditemukan 10 planet raksasa berukuran Jupiter di bintang terdekat, namun beberapa di antaranya mengambang bebas di galaksi Bima Sakti, alias tidak memiliki bintang induk. Demikian seperti yang dikutip dari AFP.


bambang-gene.blogspot.com

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal sains Nature, memberikan pandangan baru atas pengetahuan mengenai planet. Ada lebih dari 500 planet tanpa bintang yang ditemukan sejak tahun 1995, namun penemuan ini adalah kali pertama ditemukan sebuah planet tanpa bintang yang berukuran raksasa.

Teori planet menyebutkan bahwa planet terbentuk dari debu dan gas dari bintang mereka. Jurnal Nature menyebut bahwa planet-planet tanpa bintang ini mungkin adalah planet yang memiliki jarak sangat jauh dari bintang mereka, hingga tidak lagi terpengaruh oleh gravitasi bintang induknya.

Penelitian yang ditulis dalam jurnal sains Nature tersebut, ditulis oleh dua tim yang menggunakan gravitasi tingkat mikro untuk menganalisis 10 juta bintang di galaksi Bima Sakti dalam kurun waktu dua tahun.

Bukti bahwa Matematika bukanlah sebuah ilmu pasti (eksak)

Posted: 21 May 2011 11:18 PM PDT



bambang-gene.blogspot.com
jika kita mendengar kata eksak maka yang tertuang di dalam pikiran kita adalah tentang sebuah ilmu perhitungan seperti Fisika, matematika dan kimia, terutama untuk ilmu matematika, sejak jaman pertama kali kita mulai belajar berhitung kita sudah dikenalkan bahwa matematika itu adalah eksak atau matematika sering disebut dengan ilmu pasti dalam hal ini yang dimaksud adalah jika 1 + 1 pasti akan hasilnya adalah 2 namun setelah lama belajar matematika saat ini telah ditemukan bukti bahwa tidak selamanya ilmu yang mempelajari matematika tidaklah sebuah ilmu pasti. coba perhatikan contoh cerita berikut ini :


Andi ingin membeli pizza, namun andi tidak punya uang, maka andi meminjam uang pada budi dan anton dengan jumlah masing-masing 25 ribu, sehingga andi telah mempunyai uang sebanyak 50 rubu, lalu Andi membeli pizza dengan harga 47 ribu, jadi andi mempunyai kembalian sebesar 3 ribu rupiah. untuk meringankan pinjaman andi maka andi memakai uang kembalian tersebut untuk mebayar hutang kepada budi dibayarkan seribu rupiah dan kepada anton seribu rupiah dan seribu rupiah sisanya disimpan sendiri sebagai pegangan, jadi setelah dibayarkan hutang andi kepada budi menjadi 24ribu, dan kepada anton juga menjadi 24ribu.

jika sisa hutang andi dijumlahkan maka : 24ribu + 24ribu = 48ribu, lalu dijumahkan lagi dengan yang disimpan andi sendiri maka : 48ribu + seribu = 49ribu, sementara tadi andi meminjam uang dengan total jumlah 50ribu lalu dimana seribunya??????

kalian bingung saya juga bingung... hehehehehehe..
jadi masihkah kita bisa sebut matematika itu sebuah ilmu pasti??? ternyata matematika bisa tidak pasti juga ya...

apayang kalian pikirkan?????!@##$$%%&^*((!)(_(__)(*&&^%$!@#!



Karya Seni dari Telur yang Kocak

Posted: 21 May 2011 07:42 PM PDT

bambang-gene.blogspot.com



bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com


bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

bambang-gene.blogspot.com

sangat biadab...Cewe cantik ini dipotong HidunG dan kupingnya!!!"

Posted: 21 May 2011 07:28 PM PDT



Well, rada repost...tp ane lengkapi aja!
Namaku...
BIBI AISHA
Spoiler for DP:


"Rasanya seperti ada air dingin di hidungku, kubuka mataku, tapi aku tak bisa melihat apa apa, karena semuanya berdarah...!"



Penyebab:
Spoiler for seram:

Ia tidak memiliki hidung dan telinga karena diiris oleh anggota Taliban di Afganistan sebagai hukuman karena meninggalkan sang suami.

Kantor berita AFP akhirnya meralat melaporkan Aisha meninggalkan suami dan kembali ke rumah orang tuanya karena tak tahan dengan perlakukan kasar suami.

Namun berita masih simpang siur apakah karena sang suami memang anggota taliban, dan TIME membesarkan ceritanya karena kekejaman Taliban terhadap warga? Tp yang pasti hanya Aisha yang tau dan mengalami penderitaan ini..

Agan tau umur berapa dia dinikahkan? Hmm...12 tahun.
Jadi ingat kasus si gila Syekh Puji...



Sebelum Dioperasi:
Spoiler for seram:



"Rambutku ditarik, dipukul, segera mereka menahan kepalaku dan memotong hidung, telinga dan rambutku...jika aku punya kekuatan sedikit saja akan kubunuh mereka semua"


"My name is Bibi Aisha."
"Ane gak bisa membayangkan, sakitnya saat dipotong bahkan dengan obat bius sekalipun pasti sangat luar biasa sakitnya...Ya Tuhan...".

Spoiler for gbr:

"When they cut off my nose and ears I passed out"


Spoiler for TIME Magazine:


"Foto yang jadi sampul majalah Time 1 Agustus 2010 tersebut mengejutkan dunia....!!!
Memenangkan World Press Photo 2011" oleh Jodi Bieber



Akhirnya dioperasi:
Spoiler for surgery:


"Representing Afgan woman...? "


Spoiler for senyum:


"Hayo...agan ada yg naksir ya???"

Senyumanmu akhirnya mengalihkan dunia...

Updated Aisha

Spoiler for happy:
"Sementara itu Aisha sekarang berumur 20 thn...sudah menjalani operasi plastik di Amerika Serikat dan bermukim di negara tersebut. Proses pemulihan psikisnya yang masih tetap sampai sekarang...semoga saja Aisha bisa melupakannya penderitaanya walau sangat sulit."



"Bersama dgn temannya di subway, amerika serikat..."


Tambahan:
Ternyata Aisha cuma segelintir dari cerita2 kebiadaban taliban yang sangat konserfatif...
Beberapa diakibatkan suami sendiri, dimana laki2 sangat superior.
Bahkan penyebabnya sangat tidak masuk akal diantaranya pulang terlambat dan masakan yang tidak enak. Weee...untung aja kagak di Indonesia...walaupun banyak jg kasusnya.

Di bawah ini beberapa image yang sangat mengganggu.
KDRT terjadi kebanyakan krn sang suami merasa berkuasa atas istrinya, kan harusnya istri disayang, bukan dibakar...zzzz


Islam tidak mengajarkan hal ini...ini cuma orangnya aja memang kelakuannya spt binatang!!!
Spoiler for DP nih gan!!!:



"God...apa sih yang sudah diperbuat wanita ini...????"


0 komentar:

Posting Komentar