Welcome

menu

Bambang Gene

Sabtu, 02 Juli 2011

Bambang Gene


Manfaat Beras Hitam Bagi Kesehatan Tubuh

Posted: 01 Jul 2011 09:39 AM PDT

Manfaat Beras Hitam Bagi Kesehatan - Beras hitam memiliki khasiat yang lebih baik dibanding beras merah dan beras putih. Pangan yang belum sepopuler beras putih ini berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/ tumor, memperlambat penuaan, sebagai antioksidan, membersihkan kolesterol dalam darah, dan mencegah anemia.



Beras hitam dan beras merah belum menjadi bahan pangan pokok seperti halnya beras putih, meskipun kedua beras berwarna ini mempunyai nilai gizi tinggi.

Produk makanan dan minuman dari kacang hitam, wijen hitam, dan beras hitam menjadi populer. Di Korea, beras hitam menjadi bagian penting dalam pemeliharaan kesehatan karena kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan.

Beras hitam merupakan varietas lokal yang mengandung pigmen paling baik, berbeda dengan beras putih atau beras warna lain. Beras hitam memiliki rasa dan aroma yang baik dengan penampilan yang spesifik dan unik. Bila dimasak, nasi beras hitam warnanya menjadi pekat dengan rasa dan aroma yang menggugah selera makan. Di Bogor ada rumah makan yang menyediakan nasi timbel dari beras hitam.

Warna beras diatur secara genetik, dan dapat berbeda akibat perbedaan gen yang mengatur warna aleuron, endospermia, dan komposisi pati pada endospermia. Beras putih agak transparan hanya memiliki sedikit aleuron dan mengandung amilosa sekitar 20%.

Pada beras merah, aleuron mengandung gen yang memproduksi antosianin sebagai sumber warna merah atau ungu. Pada beras hitam, aleuron dan endospermia memproduksi antosianin dengan intensitas tinggi sehingga warna beras menjadi ungu pekat mendekati hitam.
Ketan hitam merupakan versi ketan dari beras hitam. Beras hitam memiliki khasiat yang lebih baik dibanding beras merah atau beras warna lain.

1. Dari hepatitis, kanker sampai penyakit jantung

Beras hitam berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, memperbaiki kerusakan sel hati (hepatitis dan chirosis), mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, memperlambat penuaan, sebagai antioksidan, membersihkan kolesterol dalam darah, dan mencegah anemia.

Beras merah berkhasiat mencegah sembelit, cocok untuk diet, mencegah penyakit saluran pencernaan, meningkatkan perkembangan otak, menurunkan kolesterol darah, mencegah kanker dan penyakit degeneratif, menyehatkan jantung, dan mengandung vitamin B1 dan mineral lebih tinggi dibanding beras putih.

2.Kandungan zat besi tinggi

Beras hitam mengandung sedikit protein, namun kandungan besinya tinggi yaitu 15,52 ppm, jauh lebih tinggi dibanding beras dari varietas IR64, Ciherang, Cisadane, Sintanur, Pandanwangi, dan Batang Gadis yang kandungan besinya berkisar antara 2,9-4,4 ppm.

Zat besi dibutuhkan tubuh dalam pembentukan sel darah merah. Pengkayaan zat besi pada beras untuk mengatasi anemia yang dewasa ini digalakkan tampaknya perlu mulai berpaling pada beras hitam atau beras merah.

Deskripsi sifat-sifat tanaman padi beras hitam belum tercatat secara rinci. Kelompok Tani Sarana Makmur Seyegan di Sleman melaporkan padi hitam varietas Compo Ireng mampu berproduksi 4,5 t/ha dengan umur panen 5 bulan.

Dalam upaya mengatasi kekurangan pangan dan gizi buruk yang dewasa ini makin meningkat, terutama di daerah berpengairan tadah hujan atau beriklim kering, penelitian varietas padi kaya nutrisi seperti padi beras hitam dan beras merah perlu digalakkan.

Penelitian sejak tahun 2003 menunjukkan, dari persilangan BP140F/Silugonggo// Oryza glaberrima///Silugonggo yang warna berasnya merah, salah satu galurnya menghasilkan butir beras berwarna ungu kehitaman walaupun jumlahnya sedikit (±10%). Meskipun demikian, temuan ini perlu ditindaklanjuti dalam upaya mendapatkan padi beras hitam yang mantap, sebagai varietas atau tetua padi beras hitam berumur genjah. Galur hasil persilangan ini berumur genjah (90-100 hari), tinggi tanaman 90-100 cm dengan penampilan mirip tetuanya Silugonggo. Galur ini diharapkan dapat beradaptasi baik pada lahan kering beriklim kering seperti halnya tetuanya.Semoga menambah wawasan kita semua




Sumber







Misteri KUTUKAN KAMAR HOTEL 327 308

Posted: 01 Jul 2011 09:35 AM PDT

Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, dapat dikatakan sebagai hotel yang sakral bagi warga PDI Perjuangan. Bahkan di salah satu kamar hotel dikramatkan bagi pemilik hotel. Kamar tersebut bernomor 327. Konon kamar ini diperuntukkan khusus untuk almarhum Presiden Soekarno. Boleh percaya atau tidak, kamar tersebut masih menyimpan misteri hingga saat ini.
Berdasarkan catatan hotel, pada 1993 Hotel Inna Grand Bali Beach pernah mengalami kebakaran hebat. Namun keajaiban terjadi, kamar 327 ini tak tersentuh oleh api sedikitpun.Oleh karenannya, kamar tersebut disakralkan dan tidak pernah ditempati oleh siapapun. Duty Manager Hotel Inna Grand Bali Ni Wayan Ruscida membenarkan peristiwa tidak masuk akal tersebut. Bahkan dia menjamin kondisi kamar tetap utuh seperti aslinya usai kebakaran.
"Kamar ini satu satunya yang tidak terbakar, padahal semua bangunan ludes, ini sebuah keajaiban," cerita Ruscida kepada okezone di Bali, Selasa (6/4/2010).
Karena menyakini ada kejaiban dan hal tidak lazim terjadi, pihak pengelola hotel sejak itu, memutuskan tetap menjaga kamar tersebut secara baik. "Kata orang pintar, kamar di lantai III tersebut harus dikosongkan tidak untuk tamu melainkan dikhususkan untuk kamar suci Proklamator RI Ir Soekarno," tandasnya.
Hal itu juga sebagai bentuk penghormatan terhadap Soekarno, orang yang menggagas dan merancang bangunan berlantai 10 itu. "Sampai hotel ini berdiri, beliau belum pernah menginap di sini," katanya.
Oleh karenanya, ujar Ruscida, kamar tersebut menjadi satu satunya Kamar yang tidak disewakan kepada tamu. Meski begitu, siapapun diperbolehkan untuk melihat bagaimana suasana dalam kamar hotel yang kini dirawat oleh pemangku wanita bernama Anak Agung Oka Wati

Kamar 308 Samudera Beach Hotel
Yang paling unik dari hotel yang digagas oleh Bung Karno ini adalah kehadiran kamar 308. Kamar istimewa ini dipercaya sebagai tempat Nyi Roro Kidul. Setiap orang yang hendak masuk ke kamar ini mesti mengucapkan salam atau apapun menurut kepercayaan masing-masing.
Nuansa magis sangat terasa manakala masuk ke kamar yang dipercaya memiliki pesona magis dari sang ratu penguasa pantai selatan. Nuansa hijau menyergap setiap dinding dan karpet. Bahkan keramik lantai. Bunga sedap malam asli, dan wewangian lainnya menusuk hidung seperti masuk kamar pertapaan.
Ya, tidak salah memang. Kamar 308 di hotel yang dibangun pada 1962 ini bagi sebagian orang yang percaya akan pesona dan keberadaan Nyi Roro Kidul kerap dijadikan tempat semedi. Pada hari-hari tertentu, seperti malam satu syura (Tahun Baru Hijriah) atau malam keramat lainnya, kamar 308 boleh dikatakan full book.
Tidak untuk menginap (memang tidak disewakan untuk menginap), melainkan untuk sekedar bersemedi. Setiap tamu diperkenankan memanjatkan doa dan lain-lain paling lama 1 jam. Tarifnya adalah Rp 125 ribu. Tetapi jika tamu tersebut menginap di hotel maka tidak dipungut biaya.
Keberadaan kamar 308 sangat menyolok. Dari depan tampak dua buah bangunan mirip janur dengan payung kecil kehijauan. Sementara balkon yang menghadap pantai tampak jelas dari kolam renang dengan kahadiran sejenis kanopi, juga nuansa hijau. Warna ini dipercaya merupakan warna favorit Nyi Roro Kidul.
Di dalam kamar tampak lukisan potret wanita cantik yang diyakini sebagai gambaran ratu penguasa pantai selatan hasil karya Basuki Abdullah. Banyaknya barang dan pernak-pernik menunjukkan betapa banyak tamu yang pernah berkunjung ke kamar berbau mistis ini.

Fakta Mengerikan Tentang Hari Valentine

Posted: 01 Jul 2011 09:31 AM PDT

Fakta Mengerikan Tentang Hari Valentine
1. Dalam dua minggu menjelang hari Valentine, penjualan perhiasan emas Amerika menyisakan 34 juta metrik ton limbah.
2. Sebagian besar mawar yang dijual untuk hari Valentine di Amerika Serikat diimpor dari Amerika Selatan, membuang banyak bahan bakar fosil.
3. Hari Valentine pada awalnya berhubungan dengan sebuah kegiatan liburan kaum pagan kuno yang disebut Lupercalia, dimana para laki-laki telanjang, membawa cambuk dan memukuli pantat perempuan muda dengan harapan dapat meningkatkan kesuburan.
4. Martir Kristen St. Valentine dipenggal pada tanggal 14 Februari karena melakukan pernikahan secara rahasia.
5. Penelitian menunjukkan bahwa 75 persen dari usaha bunuh diri berkaitan dengan masalah hubungan.
Fakta Mengerikan Tentang Hari Valentine
6. 46 persen warga Amerika bertukar permen hari Valentine.
7. 67 persen warga Amerika kelebihan berat bdan atau obesitas.
8. Kartu hari Valentine pertama dikirimkan oleh Charles, Duke of Orleans, untuk istrinya saat dia sedang dipenjara di menara London. Dia tetap menjadi tawanan perang selama 24 tahun.
9. Survey yang dilakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa satu dari sepuluh orang dewasa dan muda mengaku merasa kesepian, gelisah, depresi dan tidak diinginkan saat Valentine. Itu baru yang mengaku.
10. Empat puluh persen orang memiliki prasangka negatif terhadap hari Valentine.
11. Pembantaian hari Valentine yang terkenal, dimana tujuh gangster Chicago ditembak pada 14 Februari 1929, adalah salah satu yang paling sadis dalam sejarah (gambar di atas).
12. 64 persen pria Amerika tidak membuat rencana apa pun di hari Valentine.
13. Permen hati rasanya seperti sampah.
14. Walaupun kamu sedang benar-benar jatuh cinta sekarang, kamu masih akan mati nanti.Semoga menambah wawasan kita semua

Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Posted: 01 Jul 2011 08:59 AM PDT

Ladder
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

zipper
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Double Back
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Loop back
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Sawtooth
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Footbag
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Display
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Hash
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

Riding Bow
Mau Tau cara unik mengikat tali Sepatu Anda

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

Posted: 01 Jul 2011 07:55 AM PDT

gan, ada tau gak cewek yg jadi model di iklan berry good
nih gan iklan'a

Nih Klo mu Download
gmana gan ?? imut dan lucu kan cwek'a

& tuh cewek nama'a Tatjana Saphira


dgr2 sekolah nya di highscope ? 1 skul ama pepito ?
umur nya baru 13 thn ? ( kok kayak anak SMA ya, tpi lumayanlah

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/cantik-gan-tatjana-saphira-yg-model.html

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good ) http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/cantik-gan-tatjana-saphira-yg-model.html cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/cantik-gan-tatjana-saphira-yg-model.html

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )
cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

cantik gan!! Tatjana Saphira ( yg model iklan Berry Good )

Download Soundtrack Iklan BerryGood

Posted: 01 Jul 2011 07:41 AM PDT

 jingle-iklan-tv Iklan BerryGood

Tatjana Saphira Nama Bintang Iklan BerryGood Chewy di Mulut Bikin Good Mood Tatjana Saphira Nama Bintang Iklan BerryGood Chewy di Mulut Bikin Good Mood Tatjana Saphira Nama Bintang Iklan BerryGood Chewy di Mulut Bikin Good Mood

Tatjana Saphira Nama Bintang Iklan BerryGood Chewy di Mulut Bikin Good Mood

 Download

Perosotan Air yang Paling Menantang , Agan2 Berani gak ?

Posted: 01 Jul 2011 05:20 AM PDT


Seperti Apa Sih Perosotannya, Cekidot gan ..
http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/perosotan-air-yang-paling-menantang.html


gimana gan , ente berani atau tidak
ane sih berani , kalo ada jaminannya

Surat Izin tidak Masuk Kuliah Yang Baik Dan Benar

Posted: 01 Jul 2011 05:00 AM PDT

Contoh Surat Izin tidak Masuk Kuliah Yang Benar
Bagi teman-teman para mahasiswa yang belum bisa membuat surat keterangan tidak masuk kuliah, maka pada contoh ini mungkin akan bisa menginspirasi kamu untuk membuat surat izin tidak masuk kuliah yang lebih baik lagi.

Berikut adalah contoh surat izin tidak masuk kuliah selengkapnya:

Medan, 01 Juli 2010

Yth. Bapak Prof. Dr. Meja Sembiring, S.E

di-
Universitas Sumatera Utara

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan surat ini, saya beritahukan bahwa :

Nama Mahasiswa : Akane Sakura

NPM : 20070430081

Fakultas/ Prodi : Ekonomi/ Manajemen

Mata Kuliah : Dasar Manajemen

Tidak dapat mengikuti perkuliahan seperti biasanya dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat. Mohon Bapak dapat memakluminya, atas izin Bapak saya mengucapkan terima kasih.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Hormat Saya,

Akane Sakura



Akhirnya Blog Ini Diterima DMOZ.org

Posted: 01 Jul 2011 04:49 AM PDT

Agar Diterima Submit Website Di DMOZ.ORG


Untuk meningkatkan pengunjung website, kita perlu menambah website lain yang menampilkan link ke website kita. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan submit website kita ke web directory yang menawarkan free submmit. Salah satu directory yang sangat bagus dan terkenal adalah DMOZ.ORG.
DMOZ merupakan sebuah web directory yang mengAndalakan tenaga manusia untuk meriview semua website yang yang masuk, jadi kualitasnya terjaga. DMOZ juga digunakan oleh Google untuk membuat Google Directory. Struktur dan daftar website di Google Directory sama dengan yang di DMOZ. Oleh karena itu jika Anda mempunyai website jangan sampai tidak submit ke DMOZ.
Agar diterima di DMOZ tidak mudah, tidak sembarang website bisa masuk. Website yang berisi banyak iklan pornografi, pasti langsung di tendang ! Supaya bisa diterima di DMOZ, saya punya beberapa tips.
Tips supaya bisa di terima submit di DMOZ :
  1. Jangan pasang iklan dan Affiliate program pada website Anda, termasuk Google Adsense. Anda bisa memasang iklan setelah diterima di DMOZ.
  2. Buatlah content website Anda sebagus mungkin. Janggan su bmit website yang baru jadi dan isinya masih minim. Sebelum submit ke DMOZ isi website Anda dengan artikel-artikel berkualitas dan original untuk meningkan kualitas website Anda.
  3. Fokuskan bahasa. Jika nantinya website Anda menggunkan bahasa campuran9Indonesia & Inggris), saya sarankan foukuskan dulu ke satu bahasa dulu. Dengan memfokuskan ke satu bahasa akan memudahkan Anda dan editor DMOZ memasukan website Anda ke direktori Indonesia atau Inggris. Perlu diingat meskipun saat submit Anda memilih kategori berbahasa Inggris, editor DMOZ kwmungkinan akan memindahkan website Anda ke direktori Indonesia jika website Anda berbahsa Indonesia.
Pengaruh bahasa ke depannya.
Pengaruh diterimanya website Anda pada direktori Indonesia atau Inggris sangat berngaruh pada target pengunjung website Anda, terutama pengunjung dari Google.
  1. Website Anda akan dikategorikan website berbahasa Indonesia oleh Google, oleh karena itu website Anda akan mendapatkan priotrikan lebih baik pada hasil pencarian yang dilkaukan melalui www.google.co.id tetapi tidak di www.google.com.
  2. Jika website Anda nantinya akan di pasang Google Adsense, saya sarankan website Anda menggunkan bahasa Inggris supaya Adsensenya bisa muncul.
Untuk diterima di DMOZ tidak secepat dan semudah yang Anda banyangkan, Anda harus menunggu anatara 3 sampai 6 bulan ! DMOZjuga tidak akan memberitahu apakah website Anda diterima atau di tolak. Jika website Anda bisa diterima di DMOZ, makaa Anda pasti sangat sangat beruntung sekali !Semoga menambah wawasan kita semua

Kisah Sukses Dari Aristotle Onassis

Posted: 01 Jul 2011 03:58 AM PDT

 Aristotle Onassis
Aristotle Onassis adalah salah seorang pebisnis berdarah Yunani dan diantara kesepuluh orang kaya, Aristotle Onassis memiliki kekayaan luar biasa, yang dihitung dalam miliaran, bukannya jutaan. Konon, ia lahir dari sebuah keluarga miskin, yang hidupnya selalu kekurangan. Konon, ayahnya adalah penjaja dagangan buatan sendiri dari pintu ke pintu, dan ibunya pembantu rumah tangga. Onassis tidak pernah mencoba meluruskan pendapat orang banyak tentang masa lalunya, sekurang-kurangnya dimuka umum, karena kisah-kisah seperti itu biasanya malah menambah cemerlang aura misteri yang mengelilingi dirinya. Ia selalu menyadari pentingnya citra diri seseorang dalam meraih sukses, suatu hal yang merupakan Rahasia suksesnya.

Onassis dilahirkan di Smyrna, Kesultanan Ottoman (sekarang Izmir, Turki) pada sebuah keluarga kelas menengah keturunan Yunani. Pada saat kelahirannya, Smyrna memiliki populasi orang Yunani berjumlah cukup besar dan berkehidupan yang lebih dari cukup. Setelah dikuasai oleh Yunani dari tahun 1919 hingga 1922 sebagai hasil dari kemenangan tentara Sekutu Perang Dunia I, kota tersebut direbut kembali oleh Turki. Akibatnya, Keluarga Onassis kehilangan harta bendanya dan memaksa mereka untuk pindah ke Yunani sebagai pengungsi.

Di tahun 1923, Aristoteles Onassis meninggalkan Yunani untuk pergi ke Argentina dengan hanya (menurut cerita dari mulut ke mulut) membawa uang 63 dollar. Setelah melalui masa-masa yang sulit, ia mampu menghidupkan kembali bisnis tembakau keluarganya. Di tahun 1925, ia mendapatkan kewarga-negaraan Argentina dan Yunani. Setelah terlibat dalam berbagai kegiatan wiraswasta dengan semangat dan determinasi untuk sukses, ia akhirnya berhasil menjadi pengusaha kelas dunia setelah mampu mencetak penghasilan satu juta dollar pertamanya dalam usianya ke-25, dengan memiliki kapal-kapal komersial, kapal tanker dan kapal penangkap ikan paus.

Onassis mendirikan Olympic Airways (sekarang Olympic Airlines), maskapai penerbangan nasional Yunani, di tahun 1957.

Onassis menikahi Athina Livanos, putri raja kapal Stavros Livanos, pada tanggal 28 Desember 1946. Putra mereka, Alexander (lahir 30 April 1948, wafat 23 Januari 1973) dan putri mereka Christina (lahir 11 Desember 1950, wafat 19 November 1988) kedua-duanya lahir di New York City. Setelah perceraian mereka, Athina menikahi suami saudara perempuannya yang meninggal (dan rival utama Onassis dalam dunia pelayaran), Stavros Niarchos.

Onassis kemudian menikahi diva opera Maria Callas dan Jacqueline Kennedy sebelum akhirnya meninggal dunia dalam usia 69 tahun pada tanggal 15 Maret 1975 di Neuilly-sur-Seine, Perancis.(Sumber:wikipedia.org/wiki/Aristoteles_Onassis)

Ingin sukses dan kaya raya seperti Aristotle Onassis? Berikut adalah Rahasia yang menjadi kunci sukses Aristotle Onassis. Intisari dari perjalan suksesnya. Berikut "surat wasiat" Aristotle Onassis:

  1. Jaga badanmu agar tetap sehat. Banggalah dengan fisik yang kita punya. Jangan risaukan hal-hal kecil, kita tidak sejelek seperti apa yang kita bayangkan.
  2. Jaga kulitmu agar tetap sehat. Karena kulit yang sehat akan tampak seperti orang yang banyak uang.
  3. Usahakan tersenyum, jangan suka cemberut. Perlihatkan bahwa segalanya beres. Dan, tunjukkan bahwa hidupmu sehari-hari selalu tampak menyenangkan.
  4. Jaga penampilanmu. Jangan pernah memperlihatkan dan menceritakan kemelaratanmu kepada siapapun. Karena biasanya orang benci pada orang yang melarat.
  5. Jangan tidur terlalu banyak. Kalau dapat mengurangi tidur 3 jam sehari, maka dalam setahun akan menambah waktu 1,5 bulan untuk meraih sukses.
  6. Makan secukupnya dan hindari makan enak. Jangan makan sambil bicara bisnis, tunggu sampai selesai dulu. Jangan menghabiskan waktu berjam-jam di meja makan selagi ada pekerjaan mendesak, yang menanti untuk segera diselesaikan.
  7. Kalau tidak punya modal, pinjam dulu dalam jumlah besar. Jangan meminjam dalam jumlah sedikit. Lalu segera kembalikan, jangan sekali-kali menunda jadwal pembayaran. Ini menyangkut reputasi, buat pemodal atau Bank percaya padamu.
  8. Pilihlah teman yang dapat mendorong prestasimu. Dan, berusahalah terus sampai berhasil. Hindari orang yang suka mematahkan semangatmu.
  9. Dengarkan orang lain. Buatlah orang lain merasa senang. Hormati mereka, maka kita akan dihormati oleh semua orang. Ini adalah kunci suksesku yang utama.Semoga menambah wawasan kita semua



10 Orang Terbodoh yang Berubah Menjadi Tersukses di Dunia

Posted: 01 Jul 2011 03:55 AM PDT

Di dalam Islam ada istilah "Cintailah orang yang Anda cintai sederhana (tidak berlebihan) saja, siapa tahu ia menjadi orang yang paling Anda benci di kemudian hari. Sebaliknya, bencilah orang yang Anda benci sederhana saja, siapa tahu besok ia menjadi orang yang paling Anda cintai." Ungkapan ini ingin mengatakan bahwa hendaknya kita tidak berlebihan dalam segala hal, termasuk dalam hal cinta dan benci.

Begitu juga, kita jangan pernah menganggap remeh atau men-cap seseorang itu bodoh, siapa tahu ia akan menjadi orang paling pintar, paling sukses (setidaknya lebih sukses dari kita). Buktinya, berikut ini ada 10 orang yang dianggap bodoh, bahkan tidak memiliki masa depan, oleh teman-teman juga guru-gurunya sendiri. Saking bodohnya, tidak ada sekolah yang mau menerimanya.

Tetapi, siapa pun tahu, orang-orang yang dianggap bodoh tersebut saat ini menjadi orang-orang sukses yang mungkin tidak bisa disamai oleh orang lain.

10 Orang Bodoh yang Berubah Menjadi Sukses

Inilah daftar 10 orang yang dulunya bodoh, bahkan sangat bodoh, tetapi dengan usaha dan "keajaiban dunia", orang-orang tersebut menjadi bagian dari orang-orang tersukses di dunua. Check it out!

1. Adam Khoo

Dia orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV. Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas empat SD, Ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terburuk di Singapura. Ketika akan masuk SMP, ia ditolak oleh enam SMP terbaik di sana. Akhirnya, ia bisa masuk ke SMP terburuk di Singapura. Begitu terpuruknya prestasi akademisnya, tapi lama kelamaan membaik justru karena cemoohan teman-temannya, hingga akhirnya memperoleh kesuksesan di dunia bisnis. Prestasi Adam di dunia bisnis ditandai pada saat Adam berusia 26 tahun. Ia telah memiliki empat bisnis dengan total nilai omzet per tahun US$ 20 juta. Kisah bisnis Adam dimulai ketika ia berusia 15 tahun. Ia berbisnis music box. Bisnis berikutnya adalah bisnis training dan seminar. Pada usia 22 tahun, Adam Khoo adalah trainer tingkat nasional di Singapura. Klien-kliennya adalah para manager dan top manager perusahaan-perusahaan di Singapura. Bayarannya mencapai US$ 10.000 per jam.


10 Orang Terbodoh yang Berubah Menjadi Tersukses


2. Albert Einstein

Siapa yang belum tahu Albert Einstein? Dialah Ilmuwan terkenal abad 20 yang terkenal dengan teori relativitasnya. Dia juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dia adalah seorang anak yang terlambat berbicara dan juga mengidap Autisme. Waktu kecil dia juga suka lalai dengan pelajaran.

10 Orang Terbodoh yang Berubah Menjadi Tersukses


3. Aristotle Onassis

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html

Di sekolah, ia bodoh dan suka mencari perkara, mengikuti contoh banyak orang kaya. Tidak aneh kalau ia diusir dari beberapa sekolah. Ia paling sering menduduki ranking terbawah di kelasnya. Salah seorang gurunya berkata: "Teman-teman sekelas memuja dia, tetapi guru-guru dan keluarganya berputus asa. Selagi ia masih muda, dengan mudah orang dapat melihat bahwa dia akan menjadi seorang di antara mereka yang akan menghancurkan diri sama sekali atau sukses secara gilang-gemilang. Walaupun raportnya di sekolah jauh dari bagus, bakatnya untuk berdagang dan mencari uang telah tampak sejak dini. Akhirnya dia menjadi seorang miliuner".


4. Thomas Alva Edison

Suatu hari, seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya. ibunya membaca kertas tersebut, Tommy, anak ibu, sangat bodoh. kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah.

Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh, " anak saya Tommy, bukan anak bodoh. saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia." Tommy kecil adalah Thomas Alva Edison yang kita kenal sekarang, salah satu penemu terbesar di dunia. dia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik agak tuli, namun itu semua ternyata bukan penghalang untuk terus maju. Siapa yang sebelumnya menyangka bahwa bocah tuli yang bodoh sampai-sampai diminta keluar dari sekolah, akhirnya bisa menjadi seorang genius? jawabannya adalah ibunya! Ya, Nancy Edison, ibu dari Thomas Alva Edison, tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya.


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


5. Chris Gardner

Sudah pernah nonton film atau baca buku Pursuit of Happiness ? Itulah kisah nyata kehidupan Christopher Paul Gardner yang diperankan oleh Will Smith. Pahit manisnya kehidupan tampaknya sudah dirasakan olehnya. Kehilangan tempat tinggal, ditinggal istri, ditangkap polisi, kesulitan membayar kredit, semuanya sudah dirasakan. Dia bukanlah orang berpendidikan tinggi tapi dia terus berusaha dan berjuang, Kini dia menjadi seorang miliuner sukses, motivator, entrepreneur dan filantropis. Sekarang dia mempunyai Gardner Rich & Co, sebuah perusahaan pialang saham.


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


6. Ludwig Van Beethoven


Jika Anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, tiga di antaranya tuli, dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis, apakah Anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya? Jika Anda menjawab ya, maka Anda baru saja membunuh salah satu komponis masyhur dunia. Karena anak yang dikandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven. Ketika Beethoven berumur di ujung dua puluhan, tanda-tanda ketuliannya mulai tampak, tapi akhirnya ia menjadi Komponis yang terkenal dengan karya 9 simponi, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano dan biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, dan banyak lagi.


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


7. Louis Braille

Louis Braille mengalami kerusakan pada salah satu matanya ketika berusia 3 tahun. Waktu itu secara tidak sengaja dia menikam matanya sendiri dengan alat pembuat lubang dari perkakas kerja ayahnya. Kemudian mata yang satunya terkena sympathetic ophthalmia, sejenis infeksi yang terjadi karena kerusakan mata yang lainnya. Kebutaan tidak membuatnya putus asa, ia menciptakan abjad Braille yang membantu orang buta juga bisa membaca. Sekarang siapa yang tidak tahu Abjad Braille?


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


8. Abraham Lincoln

Kisah Lincoln merupakan contoh klasik orang-orang yang benar-benar berani gagal.

Gagal dalam bisnis pada tahun 1831.

Dikalahkan di Badan Legislatif pada tahun 1832.

Gagal sekali lagi dalam bisnis pada tahun1833 .

Mengalami patah semangat pada tahun 1836.

Gagal memenangkan kontes pembicara pada tahun1838.

Gagal menduduki dewan pemilih pada tahun 1840.

Gagal dipilih menjadi anggota Kongres pada tahun 1843.

Dilantik menjadi anggota Kongres pada tahun 1846.

Gagal menjadi anggota Kongres pada tahun 1848.

Gagal menjadi anggota senat pada tahun 1855.

Gagal Menjadi Presiden Pada Tahun 1856.

Gagal Menjadi anggota Dewan Senat pada tahun 1858.

Akhirnya pada tahun 1860 dilantik sebagai presiden Amerika yang ke-16 dan salah seorang presiden yang sukses dalam sejarah Amerika.


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


9. Bill Gates

Nah, ada yang tidak kenal Bill Gates? William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007). Siapa sangka dia DO dari Harvard dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Office Boy


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html


10. Mark Zuckerberg

Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri. Bagaimana tidak, dimulai dari sebuah situs penghubung mahasiswa Harvard, ternyata banyak yang menyukainya, dengan nekat ia mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, DO dari Harvard untuk mengembangkan situs tersebut menjadi Facebook yang kita kenal sekarang. Tahukah Anda? Mark pernah menolak tawaran Friendster yang ingin membeli Facebook 10 juta US$, artinya sekitar Rp. 9,500,000,000 (kurs Rp. 9,500), tawaran dari viacom 750 juta dolar (Rp. 7,125,000,000,000) dan yang paling mengagetkan tawaran dari yahoo satu miliar dolar (Rp. 9,500,000,000,000).



http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/10-orang-terbodoh-yang-berubah-menjadi.html



Itu hanya sebagian saja dari orang-orang bodoh yang kemudian menjadi orang terpandai dan tersukses di dunia. Sebenarnya, masih banyak lagi contoh lainnya. J.K Rowling, Steven Spielberg, Steve Jobs, Oprah Winfrey, Saichiro Honda, Stevie Wonder, Hellen Keller dan lain-lain. Tapi, aku rasa mereka sudah cukup menjadi contoh untuk membuktikannya. Itu semua dilakukan dengan impian dan usaha .Semoga menambah wawasan kita semua

Apa Arti kata what the hell, shit, damn?

Posted: 01 Jul 2011 02:51 AM PDT

Sekarang kan banyak tuh yang pake kata kata WHAT THE HELL, SHIT, DAMN, qu cari di kamus tapi artinya gx ada, apa itu bahasa pergaulan? Trus apa artinya?

Lebih baik loe gag usah tau deh arti kata-akta itu, tar loe pake klo loe marah-marah sama adik loe, temen-temen, atawa yang lebih sadis ke bonyok loe punya. Wah, gawat, jadi menuh-menuhin dosa loe aja di dunia ini.


Itu semua masuk kategori bahasa kasar. Makanya ga masuk kamus. Dipakenya dalam percakapan.Terjemahannya kira-kira ky gini.
what the hell : apa-apaan nih..
shit: ***/sial
damn: sial (dipake klo lg jengkel).
pemakaian shit/ama damn hampir sama.


Kata yang tidak cocok di ungkapkan karena artinya terkesan alay ( anak layangan)
Damn,artinya Bre-ng-sek dan sejenisnya
Shit artinya Ba-ng-sat
what the hell = Kenapa nggak ke neraka aja

Ini penyebab orang mengucapkan "SHIT"!!

Posted: 01 Jul 2011 02:36 AM PDT

ngakak gila gan, gue tamuin artikel ini di tololpedia.... Monggo dibaca:

Shit adalah bahasa umum yang sering dipakai orang dikala :

* Lagi ngintip cewek mandi, ketauan ibunya si cewek
* Lagi onani di kamar, pintunya lupa terkunci, eh tiba2 si adek masuk kamar tanpa babibu mau pinjem komik.
* Lagi nyetir mobil ama temen, pas lagi asik2 ngobrol tiba-tiba ada motor yang berhenti mendadak di depan
* Lagi bikin program rumit, pas dijalanin gagal

* Saat maen bola, anda lagi menghalau bola dari lawan malah masuk gawang sendiri
* Lagi pake motor, tiba-tiba ada pak polisi nyetopin padahal SIM lagi ga terbawa
* Saat ngapel cewek kecengan, tiba-tiba di rumahnya udah nongol suaminya yang tengah bolos kerja
* Lagi rajin2nya di kantor, tiba2 bos anda memanggil sambil menyodorkan surat PHK
* Lagi nyari DVD miyabi, eh pas ada razia
* Lagi ntn siaran langsung tinju di TV, eh tiba2 ada Iklan Ra Mutu, pas abis iklan, ternyata ada yang KO, trus TVnya ga nayangin replynya
* Lagi asik ngenet di warnet, tiba-tiba gerombolan Densus 88 mendatangi anda sambil menembaki anda
* Lagi membaca akad nikah, tiba-tiba selingkuhan anda yang lagi hamil nongol sembari memaki-maki anda
* Lagi asik2 nonton berita di TV, tiba2 adek perempuan kamu dengan innocentnya mengambil remote dan menggantinya dengan sinetron
* Anda udah belajar Kimia dengan keras, eh saat ujian tiba2 guru memutuskan mengganti bahan ujian dengan pelajaran Agama
* Anda lagi duduk2 manis di warung pinggir jalan, tiba-tiba ada truk dengan rem blong menyapa anda.
* Anda sesaat setelah mandi hendar keluar dari kamar mandi, tiba-tiba gagang pintunya macet, padahal anda sendirian di rumah
* Pas lagi berak di toilet umum, ternyata anda lupa menguncinya, tau2 ada yang buka pintu, padahal tai anda lagi seru2nya keluar
* Pas mau bayar di restoran mewah abis mentraktir teman2 anda, tiba-tiba anda baru nyadar kalo dompet anda hilang
* Waktu anda hendak menyalakan mobil tiba2 mesinnya mogok, mana tengah hari, trus anda lagi ditunggu interview
* Anda saat berjalan saat hujan deras, ternyata anda ga sadar kalo jalan yang anda lalui itu ada lubangnya sehingga kaki anda terperosok.
* Anda hendak mengajak Manohara nonton, sesaat sampai di rumahnya ternyata doi udah kembali ke Malaysia, dan ternyata malah ibunya yang naksir anda
* Saat baru pulang sekolah, anda mendapati ibu anda tengah ditiduri Tukul Arwana
* Saat mengambil duit di ATM, tiba2 ATM ga bisa mengeluarkan duit, padahal saldo anda telah terpotong, parahnya lagi kartu ATM anda pun ga bisa keluar juga
* Saat pulang dari dugem, anda mendapati pacar anda dan selingkuhan anda tengah menunggu anda di kamar kost anda!
* Saat hendak bercinta dengan seorang cewek, tiba-tiba anda baru menyadari kalo dia punya penis sesaat anda menindihnya
* Saat antri, tiba-tiba orang di depan anda kentut dengan kencangnya, dan sesaat kemudian tercium aroma semerbak
* Anda saat naek motor, eh tiba-tiba disalip oleh pesepeda motor cewek, trus anda hendak mengejarnya, eh saat menyelip tiba-tiba anda menabrak mobil yang lagi parkir !Semoga menambah wawasan kita semua

Website yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma

Posted: 01 Jul 2011 02:05 AM PDT

Biasanya website itu dibuat dengan suatu tujuan sepertiupdate informasi atau sebagai media sosialisasi (atau bahasa kerennya "social media") nah, kali ini saya mau sharing 6 website yang dibuat dengan tujuan untuk menghabiskan waktu aja:
1. Eternal Moonwalk
Quote:
Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video2 orang yang berjalan ala 'moonwalk', ada yg ngebosenin, tp ga tau knp kita malah jadi ga bisa pindah dan penasaran sama video selanjutnya yang bakal kita lihat.

2. Paper Toilet
Quote:
Begitu masuk website ini kita cm akan disuguhi 1 roll tissue toilet. Ga ada petunjuk dan navigasi apapun. Pointnya adalah, kita cuma roll tissue sampai habis. Ga ada reward dan hasil apapun.hehe. Benar2 wasting time. Tapi ada sisi positifnya. Kita bisa ngabisin tissue tanpa harus mengurangi jumlah pohon di dunia ini.

3. Falling Sand
Quote:
Seperti judul, falling sand. Klik website ini dan kita akan langsung melihat pasir yang berwarna warni jatuh dari atas. klik dan tarik garis disana sini, mainkan pasirnya, that's it, cuma itu intinya.

4. Horse Quartet

Quote:
Ada 4 kuda, dan semuanya bisa bernyanyi atau bersuara. Gambar yang lucu, suara2 yang menarik, membuat kita terhipnotis sesaat. Mainkan dan kombinasikan semuanya, kita yang kontrol.

5. Screaming Bean
Quote:
Gimana perasaan juragan kl liat ada benda bulat teriak dan lari ga beraturan? pasti kesellll dan pengen dipencet kan? Nah itulah yang website ini tawarkan. Kacang lari2 dan kita pencet sampe gepeng. Animasinya sangat memprovokasi kita untuk ngelakuin itu. Gak percaya? coba aja sendiri.

6. Incredibox
Quote:
Hampir sama dengan website Horse quartet, yang membedakan adalah animasi dan suara2 yang dihasilkan jauh lebih banyak dan menarik. Kita akan tanpa sadar menghabiskan waktu berjam2 di website ini untuk mendapatkan perpaduan dari suara2 itu.

Kesalahan Suami Saat NGENTOT Istri Di Kamar

Posted: 01 Jul 2011 02:02 AM PDT

NGENTOT Istri Di Kamar|http://bambang-gene.blogspot.com
Seks merupakan sorga dunia, hal tersebut akan terlontar dari mulut orang yang merasakan seks yang baik.

Dalam hal berhubungan badan atau seks, kenyamanan dan kenikmatan perlu dirasakan oleh dua belah pihak. Namun, sudah bukan rahasia lagi jika banyak istri yang merasakan hal yang sebaliknya. Seks membosankan, seks menyakitkan, seks tidak enak dan lain-lain.
Anda tentu tidak mau, istri Anda merasakan hal yang demikian, bukan?

Ada banyak kesalahan yang mungkin dapat dilakukan para suami ketika berhubungan badan dengan sang istri, yang mungkin dapat mencoreng kenikmatan sorga dunia ini.

Berikut daftarnya :

1. Persiapan Nol
Anda tak dapat memungkiri pentingnya peranan situasi dan kondisi yang ada pada saat Anda hendak berhubungan badan. Tak perlu Anda mendekorasi ulang ruangan tidur Anda. Namun, kebersihan dan kenyamanan penting untuk senantiasa diadakan di dalam ruangan tersebut. Hindari ruang yang sumpek, karena ini akan menyumpekkan pikiran Anda juga.
Rapikan ruangan tersebut dari pakaian kotor, tumpukan koran, majalah, kertas kerja. Boleh juga Anda mengurangi pencahayaan, diiringi musik yang lembut serta semprotkan pewangi ruangan.

2. No Foreplay
Kadang kala memang dapat Anda coba berhubungan badan tanpa melakukan pemanasan atau foreplay, namun itu hanya dapat dilakukan bila Anda dan istri sedang dalam puncak gairah yang membara. Namun, setiap hubungan seks selalu baik bila Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan pun bukan yang asal-asalan saja. Dan jangan membiasakan menjadwalkan waktunya. Let it flow.

Wanita memerlukan sedikit pemanasan sebelum sampai ke hubungan intim. Pemanasan dapat berupa belaian, cumbuan, bisikan kata-kata mesra dan menggairahkan.

3. Too Quick Baby...
Cobalah menahan diri saat melihat pasangan mengenakan baju tidurnya yang seksi. Jangan asal main sergap saja. Tatap matanya yang "memanggil" serta senyumannya yang menggoda. Kendalikan diri Anda ketika duduk berdampingan di tempat tidur dan dia tidak sengaja menyentuh lutut Anda dan pura-pura membuang muka ketika Anda menatapnya. Kemampuan mengontrol diri di tempat tidur akan membuat pasangan semakin bergairah dan justru istri Anda yang kehilangan kendali. Nikmati segala sesuatunya dan percayalah, Anda berdua pasti bahagia.
4. Capek Yang Mengesalkan
Kebanyakan istri agak sungkan mengatakan terus terang apa yang diinginkannya. Tetapi Anda tetap dapat mengetahuinya lewat bahasa tubuhnya. Jangan perlakukan dia seperti boneka, tetapi cobalah untuk mengerti apa yang diinginkannya. Rasakan bagaimana dia merespons sentuhan yang anda berikan dan berikan reaksi terhadap bahasa tubuh yang diperlihatkannya. Bila Anda merasa dia menjadi tegang pada sentuhan atau belaian tertentu, kemungkinan gerakan Anda kasar atau pasangan mudah merasa geli. Nah, perlembut sentuhan Anda.
5. Too Many Position To Try
Jangan khawatir, sebagian besar wanita memiliki sifat petualangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Tapi bila Anda ingin memperkenalkan posisi-posisi baru, lakukanlah dengan hati-hati dan jangan memaksa. Ajak istri Anda secara bertahap dan perkenalkan fantasi anda secara perlahan.

6. Tak menghargai
Bentuk penghargaan terhadap wanita banyak. Jangan Anda lupakan bahwa bagaimanapun, wanita tetap ingin dihargai. Di tempat tidur sekalipun. Kendati istri selalu berusaha menyenangkan Anda, sebenarnya hal tersebut sering membuat ia merasa benci. Jadi sebelum anda memanggilnya dengan sapaan mesra, pastikan untuk mengajaknya 'bermain" bersama atau membiarkannya mencapai kenikmatan lebih dulu.

7. Sok Mengatur
Dengan kata lain, Anda selalu mementingkan keinginan pribadi. Jangan mengatur dan mengharapkan dia mematuhi Anda begitu saja. Seks merupakan sesuatu yang menyenangkan tanpa paksaan, bukan sesuatu yang membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan tertekan. Komunikasikan keinginan Anda melalui kata-kata yang manis.

SEX itu memang Indah, jika dilakukan dengan pasangan yang tepat. Nikmati sex anda temans.... !!Semoga menambah wawasan kita semua

Anjing terbesar di dunia (Gede Banget gan)!!!

Posted: 01 Jul 2011 01:30 AM PDT

Anjing terbesar didunia?mungkin saja?Anjing ini terdapat di Tuscon Arizona..Lihat aja, yang punyanya kecil banget, gedean anjingnya..

Gimana orang Indonesia y, kan lebih pendek dari orang bule... Check This Picture :

Anjing terbesar di dunia (Gede Banget gan)!!!|http://bambang-gene.blogspot.com

Anjing terbesar di dunia (Gede Banget gan)!!!|http://bambang-gene.blogspot.com

Anjing terbesar di dunia (Gede Banget gan)!!!|http://bambang-gene.blogspot.com

Anjing terbesar di dunia (Gede Banget gan)!!!|http://bambang-gene.blogspot.com

Sensaasi Masturbasi Berguna Bagi Kesehatan(No Hoax)

Posted: 01 Jul 2011 01:06 AM PDT

Sebuah penelitian menghasilkan temuan yang cukup mengejutkan mengenai efek yang ditimbulkan dari aktivitas masturbasi. Memang, masturbasi dari dulu dianggap tindakan yang melenceng dari moral dan juga hanya ditonjolkan efek-efek negatifnya saja.

Namun kini fakta yang ditemukan adalah bahwa masturbasi merupakan sebuah ekspresi seksual yang masih dikategorikan wajar dan sehat, serta memiliki lebih banyak efek positif dibandingkan dengan sisi negatifnya.

Banyak orang masih percaya pada beberapa mitos tentang masturbasi, seperti : masturbasi adalah aktivitas seks semu bagi orang-orang yang tak punya pasangan, masturbasi tak baik bagi kesehatan, masturbasi hanya untuk pria dan wanita tak memerlukannya, orang yang punya pasangan tak akan bermasturbasi, dll.

Maka ada baiknya kita mempelajari lebih jauh tentang efek masturbasi yang sebenarnya, bagi tubuh dan pikiran.

1. Menambah Pengetahuan Para ahli seks mengatakan bahwa masturbasi adalah hal yang mendasar dalam memahami kesehatan seksual. Masturbasi adalah hal yang pertama kali, paling aman dan cara yang terbaik untuk mengetahui bagaimana cara kerja organ-organ seks.
Anda juga akan belajar tentang apa saja yang bisa membuat Anda terangsang ataupun tidak, bagaimana cara memberikan kenikmatan seksual pada diri sendiri secara singkat dan 'mandiri'. Sebagai sebuah pembelajaran, masturbasi lebih baik daripada materi dalam bentuk tulisan, video maupun website.

2. Membantu Mengeksplorasi Diri Sendiri
Mungkin Anda tahu bagaimana cara melakukannya secara teori dan menjelaskannya dengan panjang lebar, namun sebenarnya kemampuan Anda dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual adalah tak terbatas dan masturbasi adalah cara yang paling ampuh untuk bisa menemukan hal-hal yang baru.

3. Cara Ampuh Mengatasi Susah Tidur Masturbasi adalah salah satu cara mengatasi insomnia alias susah tidur. Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap 2000 orang wanita di AS, sebanyak 32% mengatakan bahwa mereka melakukan masturbasi dalam waktu tiga bulan terakhir agar bisa tidur nyenyak.
Hal itu bisa terjadi karena hormon-hormon yang dikeluarkan setelah orgasme, yang berfungsi untuk menyegarkan kepala atau meningkatkan kinerja pembuluh darah kecil. Orgasme yang dicapai setelah masturbasi bisa membantu Anda tidur nyenyak, tanpa perlu obat-obatan, televisi maupun cara-cara yang lain.

4. Mengurangi Rasa Sakit Bila Anda punya gangguan seperti sakit kepala, pusing-pusing dan kram akibat menstruasi, masturbasi dan orgasme seringkali juga bisa memberikan penghilang rasa sakit alami. Namun untuk kondisi-kondisi tertentu, seperti migrain, orgasme bisa bisa mengurangi rasa sakitnya atau malah meningkatkannya.

5. Mengurangi Stress
Beberapa studi menemukan beberapa efek relaksasi yang dihasilkan dari kegiatan masturbasi. Disamping keuntungan secara fisik, masturbasi adalah soal bagaimana Anda bisa mengatasi sendiri segala tekanan yang Anda alami di tengah kesibukan Anda, apalagi bila dibarengi dengan fantasi seks.

6. Bisa Mencegah Timbulnya Kanker Prostat
Ejakulasi yang dialami oleh pria ternyata juga terkait dengan timbulnya kanker prostat. Kelenjar prostat menghasilkan dan menyimpan suatu cairan dan cairan tersebut bisa jadi mengendap dalam prostat jika seorang lelaki lama tak mengalami ejakulasi.
Endapan ini tak selalu menimbulkan masalah, tapi menurut penelitian lelaki yang mengalami ejakulasi secara teratur beresiko lebih kecil terkena kanker prostat. Sementara peneliti lainnya menghasilkan teori bahwa orgasme bisa menumbuhkan sesuatu yang bisa mencegah timbulnya kanker. Semoga menambah pengetahuan kita semua

Semangka Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Posted: 01 Jul 2011 12:43 AM PDT

Siapa yang tidak suka semangka?? Yupz pasti hampir semua orang suka..Betul tidak girlzz? Dan trnyata di balik rasanya yang segar dan manis, buah semangka juga menyimpan berjuta khasiat diantaranya adalah untuk mencegah rambut rontok. Mau tahu caranya?? Check this out girlz…
Buah Semangka Merah..
Buah Semangka Merah..
Pertama- tama, makanlah buahnya yang sueeger itu, karena buah semangka bagian merahnya tidak efektif untuk mengobati rambut rontok, Hahaha.. Pasti senengkaan?? Disuruh Makan Semangka sambil rambutpun terjaga..
Lalu tusuk-tusuk kulit semangka yang bagian putihnya dengan menggunakan garpu atau pisau kecil. Hingga mengeluarkan air dari kulit semangkanya. Lalu Oleskan ke kulit kepala kalian..Gampang kan?
Semangka Suegeeernyaaa...
Suegeeernyaaa...
Lalu kenapa sih yang digunakan untuk mengatasi rambut rontok itu kulitnya, bukannya daging buahnya?? jawabannya adalah karena apabila yangdi pake daging buahnya kita pasti akan ngiler.. Hahaha.. Sekarang versi seiusnya: karena di dalam kulit buah semangka terdapat kandungan Krim retin-A, yaitu turunan dari vitamin A yang banyak  para ahli dermatologis memakainya untuk mengatasi rambut rontok.
Semoga info ini bermanfaat bagi anda.

Sumber


Ternyata Manusia Bisa Melihat Medan Magnet !

Posted: 30 Jun 2011 11:25 PM PDT

Tanpa disadari, manusia sebenarnya bisa melihat medan magnet Bumi karena adanya suatu senyawa dalam mata. Ada kemungkinan, nenek moyang manusia dulu punya kemampuan tersebut.

Sebuah studi menunjukkan bahwa ada kemungkinan protein bernama cryptochrome muncul pada retina. Protein tersebut banyak didapati pada hewan dan tumbuhan sehingga beberapa spesies bisa menggunakan medan magnet Bumi untuk melakukan navigasi.

Ternyata Manusia Bisa Melihat Medan Magnet

Elektron dalam molekul cryptochrome saling terkait. Medan magnet Bumi menyebabkan elektron bergoyang. Reaksi kimiawi untuk merespons goyangnya elektron tersebut membuat burung dapat melihat medan magnet dalam warna-warni.

Para peneliti sebelumnya mengira kalah cryptochrome tidak memiliki banyak keuntungan bagi manusia sehingga tidak dapat mengenali medan magnet seperti burung. Karenanya, manusia butuh patokan atau perangkat GPS untuk mengetahui arah.

Sangkaan ini yang sepertinya harus diubah setelah para ahli saraf dari University of Massachusetts melakukan penelitian.

Mereka mengambil cryptochrome dari manusia dan memberikannya pada lalat buah yang kehilangan kemampuan melihat medan magnet. Hasilnya, seperti dilaporkan Wired Science, lalat buah kembali memiliki kemampuan melihat medan magnet.

Sayangya pada manusia, cara kerja cryptochrome tidak seperti pada lalat. "Kami tidak tahu apakah kerja molekul itu sama pada retina manusia. Tapi kemungkinan itu ada," kata Steven Reppert, ahli saraf dari University of Massachusetts.

Saat ini ilmuwan mengetahui bahwa cryptochrome pada manusia berfungsi sebagai jam molekul, bukan sebagai kompas.Tapi para peneliti menduga bahwa nenek moyang manusia terbantu dengan adanya protein tersebut untuk menentukan arah. Jika suatu saat para peneliti berhasil mengembalikan kemampuan tersebut... selamat tinggal perangkat GPS.Semoga menambah wawasan kita semua

Membuat Patung Lilin ala Madame Tussauds

Posted: 30 Jun 2011 11:16 PM PDT

Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia.

Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud (1761-1850). Dan kini telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata di London.


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Museum ini telah memiliki cabang di Amsterdam, Las Vegas, New York City, Hongkong, Shanghai, Hollywood-Los Angeles, dan Washington D.C

Lalu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk membuat patung lilin ini sampai bisa mirip sama tokoh asli nya?


1. Mengumpulkan Informsi Dari Tokoh Aslinya

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Langkah awal yang dilakukan para pematung serta asistennya adalah mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk membuat sebuah patung lilin baru, yaitu mengukur tubuh.

Ada sekitar 200 pengukuran berbeda yang dilakukan terhadap tubuh seorang tokoh. Proses ini dapat dilakukan di hotel, ruang pertemuan atau rumah tokoh tersebut, memakan waktu 1-3 jam.



2. Mencetak Tangan

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Bagian tangan tidak akan dibuat manual dengan tanah liat, melainkan mencetak tangan asli tokoh tersebut ke dalam cairan semacam karet (alginat), karena proses pembuatan tangan manual dinilai sulit untuk menyamai aslinya.



3. Pencetakan Kepala

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Cetakan gypsum kepala yang seperti puzzle disusun kembali dan direkatkan dengan tali yang kencang, kemudian direndam ke dalam air hangat agar lembab dan mudah untuk dilepas dari wax yang akan dituang ke dalamnya.

Wax (beeswax) yang masih panas (74 derajat C) dituangkan ke dalam cetakan tersebut hingga penuh dan didiamkan 60 menit hingga lapisan terluar mengeras. Sisa wax di dalamnya dikeluarkan, sehingga yang dipakai adalah kepala wax berongga.



4. Moulding (Membuat Cetakan Negatif)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Kepala tanah liat yang sudah jadi kemudian akan dimoulding (membuat cetakan negative) menggunakan plaster (gypsum). Setelah jadi, cetakan tersebut akan dibelah menjadi beberapa bagian agar mudah dibongkar pasang ketika menuangkan wax.

Cetakan plaster inilah yang akan disimpan, agar dapat dipakai berkali-kali jika dibutuhkan. Patung tanah liat yang sebelumnya dibuat tidak akan terpakai lagi, dan akan dihancurkan



5. Membershkan Sisa Cetakan Lilin Pada Model

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Setelah wax berbentuk kepala telah jadi, kepala tersebut dilepaskan dari cetakannya untuk kemudian diperiksa dan dibersihkan. Warna dan ukurannya tidak lupa dicek terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kepala tidak menyusut atau bermetamorfosis di dalam cetakan.

Setelah itu, seniman wax mulai bekerja untuk menghapus garis sambungan yang terbentuk ketika mencetak. Mereka bekerja dengan peralatan kayu, menggosok lipatan dari sisi ke sisi untuk meratakan daerah tersebut.

Bola logam digunakan untuk membakar bag. Mata untuk membuat ruang bola mata. Teknik yang sama digunakan untuk membuat ruang untuk gigi.


6. Pengukiran Kepala dan Bentuk Wajah

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Setelah menyusun semua foto referensi, dan mengambil gambaran posisi dan ekspresi. Pematung mulai membuat kepalanya. Diawali dengan pembuatan cetakan yang terbuat dari clay pada rangka kawat. Setelah bentuk dasar sudah terlihat, dilanjutkan dengan detail bagian wajahnya dengan bantuan calipers.

Pematung akan mengukir ekspresi yang paling menarik. Proses pembuatan kepala ini sampai selesai dapat mencapai waktu 5 minggu. Biasanya yang menjadi favorit para pematung yaitu pemain sepak bola yang sedang berteriak, karena akan terlihat sangat nyata.



7. Pembuatan Gigi

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Untuk menciptakan senyum sempurna, diperlukan banyak informasi yang berbeda seperti bentuk gigi, tata letak, warna dan warna gusi. Jika beruntung, selama interview seniman juga meminta selebriti untuk membuat cetakan gigi mereka dengan menggigit gigi dempul.

Semua gigi yang digunakan dibuat oleh perusahaan efek khusus (persis gigi palsu dari dokter gigi). Menempelkan gigi palsu ini menggunakan wax lembut yang masih lengket, seiring waktu wax akan mengeras mencegah gigi untuk bergerak.



8. Pembuatan Bagian Tubuh

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Membuat bagian tubuh merupakan proses yang sangat rumit. Dibutuhkan banyak perencanaan dan persiapan sebelum memulai dengan tanah liat. Pertama-tama, membuat kerangka atau frame tubuh.

Kerangka kaki terbuat dari tiang logam yang kuat, sedangkan lengan terbuat dari aluminium fleksibel. Biasanya proses ini membutuhkan waktu satu minggu. Setelah rangka jadi, baru bisa melekatkan tanah liat, dan membentuknya. Terkadang ada juga request dari sang tokoh agar lebih berotot.



9. Pemasangan Rambut

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html


Setiap rambut dimasukkan satu per satu ke dalam kepala. Dan akan ada lebih dari 10.000 rambut di satu kepala. Dibutuhkan sampai 4 minggu untuk memasukkan rambut hingga penuh menutupi kepala.

Rambut yang digunakan adalah rambut asli manusia yang disumbangkan, sehingga dapat dicuci, dipotong dan membuat gaya pada rambut.

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Kepala lilin dipanaskan perlahan dengan lampu hangat untuk membuat penyisipan lebih mudah dan lebih rapi. Setiap helai rambut dimasukkan ke dalam lilin dengan menggunakan alat kecil (lihat gambar di bawah) yang dibuat dengan memotong mata jarum jahit biasa menjadi garpu kecil.


Para seniman rambut berhati-hati untuk mengikuti pola pertumbuhan rambut yang unik dari masing-masing selebriti, memastikan mahkota rambut dan perpisahan berada di tempat yang tepat. Rambut kemudian dikeramas, dikeringkan dan dipotong meniru gaya rambut sang tokoh.



10. Penyelesaian Akhir


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/membuat-patung-lilin-ala-madame.html

Semua bagian tubuh dari kepala, tangan, tubuh hingga kaki sudah siap untuk disatukan. Tehnik akhirnya adalah memasangkan baju ataupun gaun pada model patung tersebut. Agar terlihat lebih hidup, biasanya patung dibuat dalam pose sesuai dengan karakter unik sang tokoh aslinya.Semoga menambah wawasan kita semua

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Posted: 30 Jun 2011 11:06 PM PDT

1. Judul Lagu Terpanjang


Fakta Unik Dari Dunia Musik

Tahukah Anda kalau ada satu lagu yang tercatat punya judul paling panjang dalam sejarah penciptaan lagu. Lagu itu berjudul I'm a Cranky Old Yank in a Clanky Old Tank on the Streets of Yokohama with my Honolulu Mama Doin' Those Beat-o, Beat-o Flat-On-My-Seat-o, Hirohito Blues.

Hoagy Carmichael yang menulis lagu ini di tahun 1943 akhirnya membongkar rahasia kalau lagu itu awalnya hanya berjudul I'm a Cranky Old Yank namun karena ingin membuat lelucon maka judul lagu itupun ditambah lagi dengan beberapa kata.


2. Musisi Peraih Grammy Awards Terbanyak

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Michael Jackson tercatat sebagai musisi yang berhasil meraih piala Grammy terbanyak dalam sejarah. Hingga akhir hayatnya, ia berhasil mengumpulkan delapan piala bergengsi ini.


3. Komposisi Piano Terpanjang dalam Sejarah

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Komposisi piano terpanjang dalam sejarah adalah komposisi karya Erik Satie yang berjudul Vexations. Ada 180 not dalam komposisi ini dan sesuai dengan urutan yang dibuat sang pencipta, lagu ini harus diulang sampai 840 kali.

Vexations pertama kali dipentaskan pada bulan September 1963 di Pocket Theater, New York City dan memerlukan sepuluh pianis untuk menuntaskan lagu ini secara berantai.


4. Video Pertama yang Tayang di MTV

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Video pertama yang ditayangkan di MTV adalah lagu 'Video Killed the Radio Star' milik Buggles yang diputar pada tanggal 1 Agustus 1981. Sekitar 16 tahun kemudian, pada tanggal 27 Februari 2000, MTV menayangkan lagi lagu Video Killed the Radio Star sebagai video kesatu juta yang mereka tayangkan.

Video ini juga jadi video nomor tiga yang paling sering diputar di MTV. Urutan pertama diduduki oleh Peter Gabriel lewat lagu Sledgehammer.


5. Hari Bersejarah bagi Lagu Kebangsaan Inggris

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Tanggal 9 Februari 1909 tercatat sebagai hari bersejarah bagi lagu kebangsaan Inggris. Pada hari itu lagu 'God Save The King' dimainkan 17 kali berturut-turut oleh band militer Jerman di stasiun kereta api Rathenau, Brandenburg.

Alasannya, pada saat itu, Raja Edward VII yang seharusnya muncul dari dalam gerbong kereta sambil diiringi lagu ini ternyata mengalami kesulitan mengenakan seragam Field-Marshall Jerman dan band militer Jerman terpaksa harus mengulang lagu ini sampai Raja Edward VII muncul.


6. Video Klip Pertama dari Musisi Kulit Hitam

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Video klip lagu Billie Jean milik Michael Jackson tercatat sebagai video klip pertama dari musisi berkulit hitam yang ditayangkan MTV.


7. Rockstar Pertama yang Ditangkap di Atas Panggung

Fakta Unik Dari Dunia Musik

Jim Morrison, vokalis band The Door tercatat sebagai rockstar pertama yang ditangkap polisi saat sedang berada di atas panggung.Semoga menambah wawasan kita semua

Pengolahan Tinja Jadi Daging(Video)

Posted: 30 Jun 2011 10:30 PM PDT

Berikut ini cara ilmuwan Jepang mengolah kotoran menjadi daging sintetis.
Pengolahan Tinja Jadi Daging(Video)
Daging sintetis yang dibuat dari kotoran manusia.

.
Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan asal Okayama Laboratory, melakukan penelitian terhadap kotoran manusia yang banyak mengendap di saluran bawah tanah di Tokyo, Jepang. Ternyata, lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral.

Pemerintah Tokyo sendiri tengah kewalahan dalam menghadapi banyaknya kotoran-kotoran tersebut. Untuk itu, Ikeda mencari cara lain untuk mengolah kotoran tersebut, daripada harus dibuang ke laut.

Akhirnya Ikeda menemukan cara untuk mengolah kotoran manusia untuk dijadikan sebagai daging sintetis. Dari uji coba yang dilakukan, mereka yang telah mengonsumsi 'daging' dari kotoran manusia itu menyebutkan, rasanya seperti daging sapi.

Sayang, saat ini proses pembuatan 'daging' itu masih 10 sampai 20 kali lebih mahal dibanding dengan harga daging sapi sungguhan. Akan tetapi harga ini akan turun jika 'daging' itu berhasil diproduksi secara massal. Berikut ini VIDEO: Pengolahan Tinja Jadi Daging




Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Posted: 30 Jun 2011 10:11 PM PDT

Kamar tidur anak menjadi penting mengingat anak akan banyak menghabiskan waktunya belajar, melewati masa tumbuh kembangnya dalam kamar tidurnya. Kamar ini dapat lebih menarik jika disesuaikan dengan karakter si anak.

Berikut ini adalah contoh kamar tidur anak laki-laki usia 13 tahun, yang senang bermain alat musik drum, banyak menghabiskan waktunya membaca, dan mengerjakan pekerjaan rumahnya melalui laptop-nya. Tampilan kamar tidur ini akan diubah agar terasa lebih menyatu dengan kepribadian sang anak dan juga terasa lebih lega.


Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Langkah sederhananya adalah sebagai berikut :

1. Tanyakan apa saja barang yang masih akan digunakan.


Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Sebisa mungkin, barang-barang tersebut tetap diwadahi karena itu adalah bagian dari "hidup" sang anak yang ingin selalu dekat dengan dirinya.


2. Ambillah beberapa majalah anak.

Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Tengok situs Web yang sering dia kunjungi. Lihat akun Facebook atau Twitter miliknya. Lihat juga koleksi CD musik atau film yang disukainya. Tujuannya untuk mengetahui gaya hidup anak. Dari sini baru kita bisa mulai menetapkan gaya kamar tidur yang paling nyaman untuk anak tersebut.


3. Membuat konsep pengembangan ruang secara vertikal.

Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Kita dapat memanfaatkan ketinggian sekitar 1,2 m dari plafon untuk aktivitas bagian atas, sehingga ruang ini akan memiliki dua aktivitas atau double simultaneous activities dalam sebuah ruang.


4. Memakai Ruang bagian atas yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas yang lebih privat.


Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Di sana bisa diletakkan ranjang, tempat untuk membaca santai, atau mendengarkan musik.


5. Menggunakan Ruang bagian bawah yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang jauh lebih aktif.


Fungsi belajar, bermain musik, bisa diletakkan di sini. Menonton TV bisa ditempatkan di atas atau bawah tergantung seberapa aktif si anak memanfaatkan TV-nya.


6. Menggunakan Ruang tangga yang biasanya adalah ruang terbuang.
Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Di kamar tidur ini, anak tangga bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai tempat menyimpan barangbarang, seperti CD, kamera, buku-buku, dan lain-lain.


7. Terakhir, adalah membuat finishing tampilan kamar tidur anak ini.


Menciptakan Kamar Tidur Anak yang Berkarakter

Kita bisa menggunakan gambar-gambar tokoh idola sang anak sebagai ornamen tempel pada pintu lemari. Untuk warna ruang, ambillah dari warna-warna yang dia sukai. Anda tidak harus mengikuti secara kaku teori warna untuk kamar tidur mungil, sepanjang itu nyaman bagi anak dan membuat dia tetap produktif. Semoga menambah wawasan kita semua

Sumber :
semangatbelajar.com

Alasan Pekerja Indonesia Sanagt Diminati di Saudi

Posted: 30 Jun 2011 10:07 PM PDT

TKW terlantar di Jeddah, Arab Saudi


Pekerja asal Indonesia di Arab Saudi tidak akan tergantikan oleh pekerja dari negara lain. Hal ini karena warga Indonesia memiliki akar budaya yang sama, dan kedekatan emosional dengan penduduk Saudi.

Hal ini disampaikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Gatot Abdullah Mansyur, kepada VIVAnews, Jumat, 1 Juli 2011. Dia mengatakan bahwa pasar Indonesia di Saudi masih sangat kuat, kendati terjadinya ketegangan kedua negara akibat pemancungan TKW beberapa minggu lalu.

"Masyarakat Saudi butuh Indonesia, masyarakat sana senang dengan warga kita, itulah sebabnya tenaga migran dari Indonesia sangat diminati," ujar Gatot.

Gatot mengatakan salah satu alasan pekerja Indonesia lebih dipilih dibandingkan pekerja negara lain adalah karena latar belakang budaya yang sama. Tenaga Indonesia yang kebanyakan beragama muslim lebih mudah beradaptasi dibandingkan pekerja asal India yang kebanyakan Hindu.

"Secara kultural kita sama. Inilah yang menyebabkan terciptanya kedekatan emosional antara Arab Saudi dan Indonesia," kata Gatot.

Salah satu bukti persamaan akar budaya antara Indonesia dan Saudi, ujar Gatot, adalah banyaknya warga Arab kelahiran Indonesia di Mekah. Menurut Gatot, sekitar 50 persen warga Mekah adalah Arab kelahiran Indonesia.

"Itulah mengapa banyak orang Arab di Mekah memiliki nama belakang al-Palembang, al-Madura, al- Sumedang, al-Indragiri, al-Sedayu, sesuai tempat kelahiran mereka," ujar Gatot.
Satu lagi alasan pekerja Indonesia lebih diminati adalah dari penampilan. Dibandingkan pekerja asal negara lain, kata Gatot, pekerja Indonesia paling pintar menjaga penampilan. Pekerja-pekerja yang bersih inilah yang menjadi keunggulan Indonesia dibandingkan negara lain.
"Selain itu, pekerja Indonesia rajin-rajin, mereka juga penurut," ujar Gatot.

6 Kekuatan Dahsyat Yang Ada Pada Diri Manusia

Posted: 30 Jun 2011 10:03 PM PDT

1. Kekuatan Impian (The Power of Dreams)


http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai.

Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.



2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti kekuatan dan kelemahan dalam diri, peluang di sekitar kita, sehingga lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya.

Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.



3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan.

Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita.

Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.



4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan.

Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.



5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik.

Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.



6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/6-kekuatan-dahsyat-yang-ada-pada-diri.html

Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita.

Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi.

Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya.

Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini.

Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita.Semoga menambah wawasan kita semua



0 komentar:

Posting Komentar