Welcome

menu

Bambang Gene

Jumat, 08 Juli 2011

Bambang Gene


Cara Ajarkan Disiplin pada Balita

Posted: 07 Jul 2011 06:44 AM PDT

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/cara-ajarkan-disiplin-pada-balita.html


Saat si kecil memasuki usia balita, dia bisa menjadi sangat sulit untuk ditangani. Anak mulai susah diajak mandi atau makan. Dia bisa tiba-tiba marah dan menangis kencang saat keinginannya tidak dituruti, dan masih banyak masalah lainnya.

Masa balita bisa jadi saat yang sulit sekaligus menyenangkan untuk orangtua. Di usia ini, anak mulai menunjukkan berbagai kepintarannya. Namun di sisi lain, dia juga mulai terlihat mandiri. Hambatannya adalah, mereka masih memiliki kemampuan terbatas dalam berkomunikasi dan memahami sesuatu.

"Mereka (anak-anak berusia balita) mengerti kalau mereka bisa melakukan sesuatu," ujar Spesialis Perkembangan Anak, Claire Lerner, seperti dikutip WebMD.

"Hal ini pun membuat mereka ingin menunjukkan pada dunia dan menegaskan pada diri mereka sendiri dengan cara yang baru, bukan bayi lagi. Namun masalahnya mereka memiliki kontrol diri yang kurang dan belum berpikir rasional," urai Lerner.

Dengan segala kombinasi cara berpikir dan tingkah laku itu, bukan tidak mungkin Anda kerap merasa hilang akal menghadapi si kecil. Apalagi jika kata-kata yang sering diucapkannya adalah 'tidak'.

Jadi, adakah solusi agar mengurus si balita menjadi lebih mudah? Berikut ini beberapa cara mudah mendisiplinkan si kecil:

1. Konsisten
Perintah dan rutinitas membuat si kecil merasa memiliki tempat perlindungan dari dunia yang mereka lihat tidak dapat diprediksi," ujar Lerner. "Saat ada sesuatu yang sudah bisa diprediksi dan dilakukan dengan rutin, ini membuat anak merasa lebih nyaman dan aman. Mereka pun jadi lebih bersikap manis dan tenang karena tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.

Sesuai dengan saran Lerner tersebut, cobalah untuk melakukan segala kegiatan si kecil sesuai jadwal, setiap hari. Artinya Anda harus memiliki waktu tidur siang, makan dan tidur malam yang konsisten. Begitu juga konsisten kapan waktu dia bisa bermain.

Jika Anda hendak membuat perubahan, misalnya saat Anda harus pergi ke luar kota, katakan padanya sejak jauh-jauh hari. Persiapkan anak menghadapi hal ini agar mereka tidak terlalu kaget pada perubahan tersebut.

Konsistensi juga penting dalam hal disiplin. Contohnya saat Anda mengatakan 'tidak boleh memukul', saat si kecil untuk pertama kalinya memukul anak lain di taman bermain, Anda harus terus mengatakan hal yang sama, jika ia melakukannya untuk kedua atau ketiga kalinya.

2. Hindari Situasi yang Membuat Stres atau Marah

Saat si kecil mulai menginjak usia balita, Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk memahami apa saja yang membuatnya marah. Biasanya adalah karena mereka lapar, mengantuk dan perubahan mendadak.

Dengan melakukan perencanaan, Anda sebenarnya bisa menghindari kemarahannya ini dan membuatnya tetap tenang. "Misalnya saja, Anda jangan pergi ke supermarket di waktu anak seharusnya tidur siang, jika tidak mau anak tiba-tiba marah-marah," ujar dr. Lisa Asta, dokter anak di California yang juga asisten professor di Universitas California.

3. Berpikirlah Seperti Anak Balita

Anak balita belum bisa memahami segala sesuatunya apa adanya. Misalnya saja soal bagaimana harus bersikap dengan benar dan sesuai aturan. Jadi saat menghadapi si kecil, cobalah melihat dari perspektif anak untuk mencegah dia tantrum.

"Anda bisa bilang, ibu tahu, kamu tidak suka mandi, tapi kamu harus melakukannya," ujar Lerner. "Ucapan itu membuatnya tidak terintimidasi. Kita seolah memahami perasaannya," tambahnya.

Memberikan anak pilihan juga bisa Anda lakukan untuk menunjukkan kalau Anda menghargainya dan memahami perasaannya. Misalnya saja, saat anak tidak mau memakai sepatu, tanyakan saja padanya sepatu warna apa yang mau ia pakai, merah atau biru. Dengan memiliki pilihan, anak merasa mereka memiliki kontrol terhadap situasi yang sedang dialami.

4. Belajar Bagaimana Mengalihkan Perhatian

Saat si kecil sudah lebih dari 10 kali melempar bola ke dinding ruang tamu dan dia tidak berhenti meskipun Anda sudah menyuruhnya, inilah saatnya Anda mengalihkan perhatiannya ke hal lain. Anda juga bisa mencoba mengajaknya bermain di luar.

"Orangtua sebaiknya menciptakan lingkungan yang bisa kondusif untuk perilaku balita," saran Rex Forehand, PhD, Professor Psikologi di University of Vermont dan penulis buku 'Parenting the Strong-Willed Child'.

"Jika mereka melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan (seperti bermain bola di ruang tamu), Anda seharusnya bukan melarangnya, tapi coba cari aktivitas lain," tambah Rex.

5. Berikan Anak Time Out

Time out merupakan salah satu fondasi untuk membangun disiplin anak. Meskipun cara ini sebenarnya belum bisa benar-benar diterapkan saat anak berusia balita.

Akan ada implikasi negatif jika Anda memberikan anak balita time out terlalu lama. Anak akan merasa mereka nakal. Padahal sebenarnya Anda ingin mengajarkannya bersikap yang baik.

Jika Anda memberikan si kecil time out, batasi waktunya hanya 1-2 menit. Jangan juga katakan pada anak kalau itu adalah time out karena anak di bawah tiga tahun belum memahaminya. Gunakan kalimat yang lebih positif untuk menyebut time out.

Lerner menyarankan buat tempat yang nyaman untuk anak sehingga dia bisa tenang. Perbaiki sikapnya yang tidak baik, namun jangan lupa juga untuk memberikan pujian atas sikap baiknya.

"Jika Anda tidak memberikan pujian saat anak bersikap baik, terkadang mereka akan melakukan hal buruk hanya untuk mendapatkan perhatian," tambah Asta. Kalau Anda memuji anak atas perbuatan baiknya, kemungkinan besar anak mau melakukannya lagi.

6. Tetap Tenang
Saat si kecil mengalami tantrum di mall, Anda sudah pasti berusaha menghindari tatapan orang yang lewat. Saat itu Anda pasti akan dengan mudah tersulut emosi dan memarahinya. Merasa tetap tenang memang sulit, namun dengan kehilangan kontrol diri, bisa membuat situasi semakin panas dan Anda pun stres.

Coba tarik napas sejenak dan dinginkan kepala. "Kemarahan malah akan membuat Anda lebih buruk dan merasa bersalah. Hal itu juga tidak akan berdampak baik pada anak," saran Forehand.

Sedangkan Lerner menyarankan, jangan tunjukkan emosi Anda saat si kecil mengamuk. Bersikaplah seperti tidak ada yang terjadi. "Diamkan saja sikap anak. Saat anak tahu kalau teriakannya tidak menarik perhatian Anda, dia akhirnya akan lelah berteriak," tuturnya.Semoga menambah wawasan kita semua



Source: wolipop

Agar Anak Cerdas Dan Aktif

Posted: 07 Jul 2011 06:41 AM PDT

Agar Anak Cerdas Dan Aktif
 Ingin Anak Cerdas? Hentikan Membiasakannya Nonton Televisi

Jangan biasakan anak Anda menonton televisi meskipun masih bayi. Penelitian menyebutkan bayi yang menonton tv cenderung mengalami keterlambatan kognitif dan bahasa di 14 bulan pertama
Penelitian dari New York University School of Medicine-Bellevue Hospital Center mengatakan bayi yang menonton tv 60 menit setiap hari, memiliki perkembangan tiga kali lebih rendah setelah 14 bulan dibanding yang tidak.
Meskipun perkembangan tersebut masih dalam kisaran normal, perbedaan yang nyata terlihat ketika anak-anak dan orang tua menonton tv bersama. Dalam kondisi ini, mereka lehilangan waktu berbicara, bermain dan berinteraksi untuk pembelajaran dan perkembangan.
Untuk pilihan program acara, penelitian ini juga tidak memberikan nilai plus minus. Meskipun anak menonton program yang berbau pendidikan, orang tua malah menghabiskan waktu sedikit untuk mengajar anak membaca dan sebagainya.
Walaupun anak terbantu belajarnya dengan berbagai macam program pendidikan, pada kenyataannya anak-anak akan lebih mudah memahami sekaligus senang ketika diajarkan langsung oleh orang dewasa. Pengasuh elektronik bukanlah bantuan pendidikan.
"Mengajarkan anak langsung berbicara dan membaca akan membuat anak merasa bergembira saat belajar. Dan penelitian ini sangat memberikan keterbukaan bagi orangtua yang masih enggan mengajar langsung untuk anak-anak mereka," tambah para peneliti.Semoga menambah wawasan kita semua

Alexa Chung Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi Versi FHM

Posted: 07 Jul 2011 06:37 AM PDT

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi 
Name : Alexa Chung
Birth Date : November 5, 1983
Birth Place : Hampshire, England, UK
Sex : Female
Nationality : British
Height : 5'8" (1.73m)
Measurements : (US) 34-24-35 ; (EU) 86.5-61-89
Dress Size : (US) 6 ; (EU) 36
Shoe Size : (US) 8 ; (EU) 39
Hair Color : Brown
Eye Color : Green
Zodiac Sign : Scorpio
Sexual Orientation : Straight
Race or Ethnicity : White
Profession : TV Presenter, Former Fashion Model, Actress
Major Genres : Documentary, Comedy, Reality-TV
Agencies : 3D Model Agency, Independent - former ICM Models
First Major Screen Credit : Shoot Me! (2003)
University : King's College London , Chelsea College of Art and Design
Boyfriend : James Righton, Alex Turner, Faris Badwan, David Titlow, Klaxons, Ian Watkins (currently dating alex turner)
Brother : DJ Dom Chung
Career Highlights : Gok's Fashion Fix
Claim to Fame : For her fashion style, wit as a television presenter
Magazine Covers : Arena,
Credits : Voted as 64, 63 in FHM's top 100 Sexiest Women list 2007,2008
Music Video Appearance : Down Boy, Could Well Be In
Spoiler:


Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Presenter TV Yang Cantik Dan Seksi

Personil Girl’s Generation (SNSD) Paling Cantik???

Posted: 07 Jul 2011 06:27 AM PDT

SNSD
Girl's Generation.……..siapa sih anak muda terutama kaum adam yang ga tahu kumpulan 9 cewek muda dan enerjik asal Korea Selatan ini yang terkenal karena kecantikan, keimutan dan kecentilan aksi mereka baik di setiap video promosi maupun aksi mereka di atas panggung.
Girl's Generation atau di Korea Selatan lebih dikenal dengan sebutan So Nyuh Shi Dae (SNSD) dibentuk tahun 2007 oleh salah perusahaan manajamen artis terbesar di Korea Selatan SM Entertainment. Hingga saat ini mereka telah merilis dua album dan beberapa singles yang sukses secara komersial baik di Korea Selatan maupun di luar Korea Selatan termasuk Indonesia.
Siapa sih anak-anak muda khusunya kaum adam yang tidak mengenal keimutan Yoona, Tiffany, HyoYeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica dan Sunny. Semuanya cantik, imut dan memiliki daya tarik masing-masing, tapi kalo disuruh milih mana yang paling cantik diantaras personil SNSD itu lain lagi ceritanya. Kalo diurutin nih yang mana yang paling cantik diantara personel begini nih jadinya. Ini menurut pendapat ane pribadi ya gan. OK fasten your seatbelt boys…….let's ride baby……
1. SeoHyun
SNSD 
Cewek paling cantik dan imut di SNSD yang bernama lengkap Seo Joo-Hyun lahir di Korea Selatan tanggal 28 Juni 1991. Personil paling muda di SNSD ini berposisi sebagai vokalis utama di grup ini. Cewek yang fasih berbahasa Inggris dan Cina selain bahasa Korea ini selain memiliki keahlian menanyi juga memiliki keahlian lain yang masih berhubungan dengan musik yaitu bermain piano. Suara merdu dan kemampuan bermain piano Seo Hyun dapat dilihat di acara reality show berjudul "We Got Married". Di acara tersebut Seo Hyun dipasangkan dengan vokalis band C.N. Blue Jung Yong-Hwa sebagai suami istri. Dalam salah satu episode acara tersebut ditampilkan Seo Hyun dan Jung Hwa berduet menyanyikan sebuah lagu, dimana Seo Hyun bernyanyi sambil memainkan Piano dan Jung Hwa bernyayi sambil memainkan gitarnya (Damn…..membuat iri diriku saja…….padahal aku juga ga kalaha main gitarnya ama Yong Hwa). Acara realitiy show tersebut mendapatkan respon penonton yang cukup baik karena memasangkan 2 artis yang sedang naik daun di Korea Selatan.
2. Yuri
SNSD 
Cewek paling cantik kedua setelah Seo Hyun adalah Yuri. Jika dilihat sepintas Yuri dan Yoona bak pinang di belah dua, mereka memilik bentuk dangaris wajah yang sama (Ane kira awalnya mereka kembar……eh ternayata tgak sama sekali). Cewek yang lahir pada tanggal 5 Desember 1989 ini bernama lengkap Kwon Yu-Ri. Berposisi sebagai supporting vocalist dan 2nd main dancer di SNSD. Selain menyanyi dan menari Yuri juga memiliki keahlian di bidang akting dan jago dalam olahraga bernama renang. Dampak dari hobi berenang ini dapat kita lihat dari postur tubuh Yuri yang cukup tinggi dan langsing. Kemampuan aktingya dapat dilihat pada drama situasi komedi yang disiarkan KBS pada tahun 2007 berjudul "Unstoppable Marriage".
3. Yoona
SNSD 
The next gorgeous babe form SNSD is Yoona. Hmm…..Yoona nama yang kayaknya tidak asing ditelinga fans SNSD terutama kaum adam. Cukup banyak fans pria yanng menyatakan Yoona adalah personil SNSD paling cantik (tapi dalam dunia gue Yoona cukup berada di posisi ketiga hehehehehe……sori ya bagi yang ngefans berat). Bukti Yoona pantas menjadi salah satu cewek paling cantik di SNSD dapat dilihat dalam acara reality show bertema "team games" dan mengundang 2PM dan SNSD sebagai bintang tamu………..dalam acara tersebut personil 2PM diminta untuk memilih pasangan timnya di grup SNSD…….dan hasilnya ada dua orang personil 2PM (gue ga hapal namanya……en ga penting juga ngapalinnya hehehe….) memperebutkan Yoona sebagai pasangan timmnya. Cewek yang bernama lengkap Im Yoon-a ini lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Yoona juga pernah menjadi model video clip dari grup band yang banyak anggotanya satu RT (serius lho…..) bernama Super Junior berjudul "U".
4. Hyoyeon
Hyoyeon
Lalu diposisi keempat ada Hyeoyeon. salah satu cewek imut di SNSD ini memilik nama lengkap Kim Hyeo-Yeon dan lahir di Korea Selatan 20 tahun yang lalu tepatnya tanggal 22 September 1989. Cewek yang paling jago menari si SNSD ini juga mahir dalam bahasa inggris dan Cina.
5. Jessica

Jessica…oh….Jessica. Cewek bernama lengkap Jessica Jung ini lahir pada tanggal 18 April 1989. Berposisi sebagai vokalis utama di grup ini pernah digosipkan memilliki hubungan spesial dengan salah satu personil grup boy band beken TVXQ si Hero Jae-Jung. Hal ini sempat membuat beberapa fans Hero naik darah. Selain itu Personil grup Super Junior Kim Hee-Chul juga sempat digosipkan mengincar cewek bergolongan darah B ini akan tetapi Jesica lebih memilih Hero Jae-Jung. Jessica terakhir kali mengecat rambutnya menjadi pirang dan muncul dengan rambut pirangnya di video clip Super Junior berjudul "Super Girl".
6. Sooyoung
Sooyoung
Sooyoung…….Soyoung…….masih muda. Cewek manis ini emang usianya masih belia karena lahir pada tanggal 10 Februari 1990. Cewek ini memiliki nama lengkap Chi Soo-Young.
7. Sunny
Sunny
Sunny….sesuai namanya…..wajahnya yang imut memancarakan sinar kebahagiaan bagai sinar matahari yang cerah……(ahay….lebay). lahir pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama lengkap Lee Soon-Kyu. Cewek ini yang paling sehat diantara personil lainnya karena Sunny suka olahraga. Sunny adalah personil paling kecil di SNSD karena itu dapat dikatakan Sunny adalah personil paling imut di SNSD.
8. Taeyeon
Taeyeon
Taeyeon adalah leader dari SNSD. Cewek yang lahir pada tanggal 9 Maret 1989 ini berposisi sebagai vokalis utama.
9. Tiffany

Tifanny lahir di Korea selatan pada tanggal 1 Agustus 1989.  Sebagai Vokalis utama di SNSD
Oke itu tadi urutan kecantikan menurut ane pribadi gan :p (tapi emang kok yang paling cantik itu si Seohyun ^_^v). Terus berdasarkan poling yang dilakukan oleh salah satu member KasKus kepada member KasKus lainnya, hasil polingnya sampe detik ini seperti ini nih gan….jreng…jreng….jreng……secara berturut-turut Taeyeon, Yoona, Yuri, Seohyun, Sunny, Tifanny, Soyoung, Hyeyeon.
Akhir kata ane membuat ini tidak ada maksud ane untuk membaik-baikkan ati menjelek-jelekkan salah satu personil SNSD (gimana ya kalo personil SNSD ngerti en baca postingan ane ini…….pasti bakal bubar grupnya karena menimbulkan iri diantara personil SNSD……….kok gue dibanding-bandingin sih ama yang laen? kenapa si A lebih banyak yang suka ketimbang gue…….bla…bla…bla….dst.). Semua personil menurut ane memiliki kecantikan, keimutan dan daya tarik masing-masing (kalo ga gitu ga mungkin dong direkrut jadi personil). Siapa yang lebih cantik dan lebih imut itu masalah yang subjektif dan hal tersebut kembali kepada masing-masing penilaian pribadi…….salam hangat.Semoga menambah wawasan kita semua

sms dari tmen yg bikin ane :ngakak

Posted: 07 Jul 2011 06:05 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv4dw-otaqRku4zu-XmJ89p90CKikEC6UlM2avKaAP-ec4hxalnUFUxSa63YrqlBLI0FT0b6IzmPqqbArIuKz05yTsdREHrWxEOPytv1lexGwZ0r1VQ8_suy4Uk90zEaDIfyjorTNuALI/s640/mr+b,+wakaka.jpg

ane dapet lagi gan sms dari temen yg lucu
nih ceritanya:

Seorang pengembara dikejar-kejar oleh hewan Harimau sampai di tepi jurang,, akhirnya si pengembara pasrah . .
Lalu ia memejamkan mata sambil berdoa . . . .
setelah 5 menit dia heran kenapa gak dimakan"??

Lalu ia membuka matanya,, ternyata si harimau ada disebelahnya jg sedang berdoa.

pengembara snagat senang, dan bertanya pada harimau:

Pengembara:Hai rupanya kamu ikut berdoa bersama saya yaa??
Harimau:Iya . . . . BERDOA seblum makan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEip3-wxWdFX3QJ3bMCL9Xo5OV5R64WuRU8QqwymFWx9XDEXvmKBRkIjM3oBoCpEjtF2-r4NQb4u_6TWygdyR5COWwV5Sj4FbwbwTll4Sh60DiCYBWjhPXBKYOOms2eW4ZZm2sho1ymD2F0/s320/ngakak.JPG

UPDATE SMS GAN

Mohon Sebar luaskan SMS ini..
seorang anak berusia 6 TAHUN tanpa pamit meninggalkan rumah
Ciri2:
Tinggi 120 cm
rambut ikal
kulit coklat
memakai kaos biru dan sandal yang kebesaran

Bila mengetahui keberadaan anak tsb, mohon segera disuruh pulang karena sandalanya mau dipake bapaknya
terimakasih



UPDATE SMS GAN

Dicari:
Lulusan SD/SMP/SMA/D3
gaji 2jt/bln Pria wanita
Uang makan 15rb/hari
Asuransi 25 jt/tahun
Posisi Kerja: Nggelitiki MAYAT SAMPE" KETAWA

Cara Mengajak Pacar Agar Mau Berhubungan Intim

Posted: 07 Jul 2011 05:48 AM PDT

Cara Mengajak Pacar Agar Mau Berhubungan Intim

1. Tempat dan Situasi Yang Tepat
Tempat yang situasi merupakan faktor paling penting supaya pacar mau diajak ML. Tidak mungkin anda langsung menariknya ke WC umum dan tancap gas bukan?

Pacar anda akan mau berhubungan intim kalau dia merasa berada di tempat yang aman dan punya privasi. Dia harus yakin bahwa situasinya aman, dalam arti tidak akan diketahui oleh orang lain.

Kamar kost adalah tempat terbaik untuk melancarkan aksi anda. Tempat lain yang juga baik adalah rumah kosong, hotel, atau villa. Tapi tempat kost tetap paling bagus karena tingkat privasinya, dan juga murah. Banyak pacar yang tidak mau diajak ke hotel karena takut kelihatan orang dan dianggap mau diajak ML, padahal memang itu tujuannya bukan?

Jika anda tidak punya tempat kost, pinjamlah tempat kost teman anda selama satu hari. Jika pacar bisa diajak menginap, maka situasinya akan lebih baik lagi. Itu artinya anda pasti akan berhubungan intim.

Satu cara yang juga baik adalah dengan bepergian ke luar kota dan menginap. Situasi di luar kota sangat sempurna supaya pacar mau diajak ML.

2. Naikkan Birahinya
Nah, anda mungkin berpikir bahwa permainan dimulai saat ini, langsung sergap supaya pacar menjadi birahi.

Tidak tepat!

Menaikkan birahi pacar tidak harus secara fisik, apalagi jika anda mau membujuk supaya pacar mau diajak ML.

Wanita sangat mudah terangsang dengan pikirannya, dan telinganya. Hanya dengan berbicara pun anda dapat menaikkan birahi pacar. Pembicaraan yang menyenangkan dengan guyonan berbau seks adalah senjata ampuh untuk ini. Jangan lupa diselingi dengan aksi menggelitik.

Saat pacar anda tertawa dengan pembicaraan yang lucu dan menyenangkan, akan sangat mudah membuatnya terangsang secara alami dan memperbesar kemungkinan pacar mau diajak seks.

Jika anda punya fasilitasnya, nonton film adalah cara yang sangat ampuh untuk menaikkan birahi pacar. Tentu saja film mesum adalah pilihan terbaik. Tapi hati-hati, mungkin saja pacar anda justru marah saat diajak nonton film mesum.

Ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini.

Pertama, manfaatkan kehebohan video mesum dan ajak dia menonton video mesum produksi dalam negri lewat handphone. Ini agak lebih mudah, karena semua orang sudah terbiasa dengan hal ini semenjak beredarnya video mesum Ariel.

Kedua, jika anda ingin mengajak pacar menonton film bokep hardcore, pastikan pacar dalam keadaan riang gembira dan hati yang senang. Anda bisa bercanda dengannya sebelum mengajak nonton film bokep. Berpura-puralah bahwa ide untuk nonton film bokep itu hanya sekedar terpikir pada saat itu saja, dan bukannya sudah direncanakan.

Ketiga, wanita tidak hanya terangsang dengan film bokep saja. Justru saya menyarankan untuk menonton film yang romantis, dengan beberapa adegan percintaan yang artistik. Film seperti ini sangat mempengaruhi perasaan wanita dan membakar birahinya dari dalam sehingga pacar mau diajak berhubungan intim.

3. Rayuan GombalTentu saja ini adalah senjata paling mematikan bagi wanita. Mereka diciptakan untuk dibodohi dengan rayuan gombal. Untuk mengajak ML supaya pacar mau berhubungan intim, rayuan gombal adalah tumpuan harapan anda.

Sebagai seorang gombalis sejati, tentu rayuan anda tidak hanya terbatas pada kata-kata saja. Rahasianya adalah: AKTING!

Sebelum pacar anda mau berhubungan intim, dia harus mempercayai anda. Saat inilah kemampuan akting dibutuhkan untuk meyakinkan dirinya bahwa anda adalah seorang laki-laki sejati yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Pegang tangannya dengan mesra, peluk dia dengan lembut, kecup keningnya dengan penuh kasih sayang dan katakan bahwa anda menyayanginya. Katakan bahwa anda merasa sangat nyaman bila dekat dengan dirinya. Katakan bahwa anda tidak akan meninggalkannya. Lakukan akting ini dengan meyakinkan. Walaupun birahi anda sudah di selangkangan ubun-ubun, usahakan untuk beraksi dengan lembut dan penuh perhatian.

Kalimat terakhir yang paling sakti, katakan bahwa anda akan menikahinya.

4. Buat Dia Enjoy
Agar pacar mau berhubungan intim, dia harus merasa nyaman dengan anda secara fisik. Karena itu mulailah aksi pemanasan dengan lembut, buat dia menikmati semua yang anda lakukan. Jangan langsung menyerang ke pusat komando, karena bisa-bisa dia mengaktifkan pertahanan berlapis.

Mulailah dari atas dengan ciuman-ciuman lembut sambil membisikkan pujian di telinganya. Bilang bahwa dia cantik, bilang baunya harum, bilang kulitnya lembut. Terserah, yang penting puji, puji, puji.

Saat anda mulai beraksi membuka bajunya, berhentilah beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan. Pandang matanya dengan tatapan memelas (AKTING) sambil tangan anda membuka kancing bajunya dengan sangat perlahan. Cium lembut bibirnya sampai semua kancing terlepas. Ulangi sampai tak ada selembar kain pun menutupi dirinya.

Inti dari tahap ini adalah menyembunyikan birahi anda yang menggebu-gebu dan menggantinya dengan kelembutan (AKTING).

5. Bersambung
Anda tentu tidak ingin kesuksesan anda berakhir hanya sekali bukan? Anda pasti ingin pacar mau berhubungan intim kapan pun anda mau, apalagi kalau malah pacar yang mengajak ML.

Karena itu, agar hubungan intim anda berlanjut dengan baik, jangan egois. Jika pengalaman ML pertama pacar tidak menyenangkan, dia tidak akan suka diajak ML lagi. Berikan kenikmatan pada pacar, jangan buru-buru mengejar kenikmatan anda sendiri. Buat dia merasakan betapa nikmat dan menyenangkannya berhubungan intim. Buatlah agar pengalaman ML pertama pacar berlangsung selama mungkin, sehingga dia ketagihan untuk mengajak ML di kemudian hari.

Nah, bila anda mempraktekkan cara di atas, dijamin anda bisa berhubungan intim dengan pacar anda. Tapi tentu saja, dalam urusan seks dan cinta tidak hanya ada satu cara. Tunggu "tips dan cara mengajak ML agar pacar mau berhubungan intim" .Semoga menambah wawasan kita semua



Sumber

Cara Daftar Google Plus [ + ] Lengkap

Posted: 07 Jul 2011 04:30 AM PDT

Cara Daftar Google Plus atau Cara Daftar Google +, setelah update google plus sekarang mari kita ulas cara daftar google plus  Atau cara daftar google +. Hampir sama seperti facebook cara daftar google plus begitu mudah akan tetapi jejaring sosial ini masih tahap percobaan. 

Inilah cara daftar google + :
  1. Kunjungi alamat https://plus.google.com/up/start/?sw=1&type=st copy paste di browser sobat
  2. Klik Keep Me Posted dan sobat masukan First name dan email sobat 
sistem google + ini pakai sistem invite dan jumlahny terbatas. jadi sobat bersabar aja dan menunggu google plus benar rilis sempurna

jika masih bingung, sobat bisa melihat Video cara daftar google plus 






Semoga bermanfaat artikel cara daftar google plus [ + ]

Tablet Acer Menggunakan Android Ice Cream?

Posted: 07 Jul 2011 03:47 AM PDT

Tablet-Acer-Ice-Cream
Komputer tablet Acer yang mengadopsi OS Android Ice Cream Sandwich

Vendor PC Acer nampaknya masih belum kehabisan ide untuk menciptakan produk baru yang dapat memikat hati pelanggannya. Masih belum puas dengan kehadiran Iconia, Acer akan segera merilis sebuah perangkat yang sedang populer di pasaran dalam waktu dekat.
Yang membuatnya terlihat menarik adalah, Acer akan mengadopsi sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich!
Padahal dari pihak Google sendiri belum ada kepastian kapan OS ini akan dirilis, dan apakah OS ini menjadi update untuk tablet dan smartphone atau tidak.
Acer nampaknya yakin dan akan menghadirkan tablet ini pada kuartal keempat tahun 2011 mendatang.
Spesifikasi lengkap untuk tablet ini memang belum ada, bahkan untuk namanya sendiri pun belum dipastikan. Meski begitu, bila mendengar dari beberapa rumor yang beredar, tablet ini akan menggunakan layar berukuran 10 inci. Modelnya sendiri akan mengadopsi slide dengan papan ketik qwerty. Bisa dibilang mirip dengan tablet dari Asus ya.Semoga menambah wawasan kita semua
Sumber: Okezone.com

Macbook di tahun 2020 (+pict)

Posted: 06 Jul 2011 11:19 PM PDT

Klik Gambar tu memperbesar


Macbook di tahun 2020




0 komentar:

Posting Komentar