Welcome

menu

Bambang Gene

Minggu, 10 Juli 2011

Bambang Gene


Foto Serangga yang Indah dan Menakjubkan

Posted: 09 Jul 2011 11:36 AM PDT

Keanekaragaman serangga telah terdapat sejak sekitar 300 juta tahun yang lalu. Lebih dari 800.000 spesies insekta sudah ditemukan.

Terdapat 5.000 spesies bangsa capung (Odonata), 20.000 spesies bangsa belalang (Orthoptera), 170.000 spesies bangsa kupu-kupu dan ngengat (Lepidoptera).

120.000 bangsa lalat dan kerabatnya (Diptera), 82.000 spesies bangsa kepik (Hemiptera), 360.000 spesies bangsa kumbang (Coleoptera) dan 110.000 spesies bangsa semut dan lebah (Hymenoptera).


Foto Serangga yang Indah dan Menakjubkan









































Arya, Bocah Pendaki Telah Taklukkan 5 Puncak Gunung

Posted: 09 Jul 2011 11:14 AM PDT

Bocah pendaki gunung berusia 6 tahun ini telah menaklukkan 5 puncak gunung dari 10 gunung yang bakal ditaklukkan. Pendakian itu akan dicatat dalam buku rekor MURI.

Bocah bernama lengkap Arya Cahya Mulyana itu melakukan pendakian bersama Agus Sugianto dan Tri Yuli Mulyati, ayah dan ibunya. Mereka membentuk tim bernama Tim Ekspedisi Cahaya Merdeka.



Pendakian 10 puncak gunung di Indonesia itu dimulai pada 12 Mei 2011 dan akan berakhir pada 21 Agustus dengan finish di puncak Mahameru Gunung Semeru. Di puncak Mahameru, Arya bersama para pendaki lainnya akan menggelar upacara kemerdekaan 17 Agustus.

"Saat ini Arya dan timnya sedang istirahat di Pulau Lombok untuk persiapan menuju Gunung Rinjani," kata Tri Yuli.


Tri Yuli mengatakan, sejak mengawali pendakian pada 12 Mei lalu, Arya telah menaklukkan puncak Gunung Ceremai Jawa Barat (3.078 mdpl), Gunung Slamet Jawa Tengah (3.432 mdpl), Gunung Sundoro Jawa Tengah (3.136 mdpl), Gunung Sumbing Jawa Tengah (3.371 mdpl), Gunung Lawu Jawa Timur (3.265 mdpl),

"Setelah dari Lawu, Arya bersama ayahnya menuju Pulau Lombok untuk persiapan ke puncak Rinjani," sambung Tri Yuli.


Setelah 5 puncak gunung ditaklukkan, rute pendakian Arya selanjutnya adalah Gunung Rinjani Lombok (3.276 mdpl), Gunung Agung Bali (3.142 mdpl), Gunung Welirang Jawa Timur (3.156 mdpl), Gunung Arjuno Jawa Timur (3.339) serta terakhir Gunung Semeru Jawa Timur (3.676 mdpl).

"Semeru merupakan puncak terakhir sekaligus memeriahkan upacara kemerdekaan RI," tutup Tri Yuli.Semoga menambah wawasan kita semua

Yang Ngerasa Punya Otak Ngeres liat nih gambar hehe

Posted: 09 Jul 2011 11:11 AM PDT

Otak Ngeres

Sensasi Band Seorang Gadis di YouTube Taiwan

Posted: 09 Jul 2011 10:59 AM PDT


Sensasi Band Seorang Gadis di YouTube Taiwan

Band Asia seperti Wonder Girls dan AKB 48 telah sukses di seluruh dunia. Tapi, seorang gadis dengan video Youtube-nya, telah berhasil menarik lebih dari empat juga penonton hanya dalam waktu tiga minggu.

Shara Lin berumur 25 tahun, memainkan lagu Jolin Tsai "Dancing Diva" dengan biola, piano, dan kecapi secara bersamaan.

Selama 5 hari Lin memainkan 3 alat bersamaan, untuk melatih penggabungan musik klasik ke musik pop Taiwan.

Ia memegang biola dengan lehernya, sambil menyesuaikan posisi kecapi dan instrumen.

[Shara Lin, Seniman Musik]:
"Menurut saya bagian tersulit adalah saat bersamaan memainkan piano dan kecapi. Kami mencoba berulang-kali mencari posisi tangan kiri bermain piano, dan tangan kanan bermain kecapi. Saat melihat piano dan kecapi, saya berharap mata saya bisa tumbuh lebih lebar. Ketika harus bermain bersamaan, saya harus bermain dengan perasaan. Saya harus bisa merasakan tombol piano dan melihat kecapi, atau merasakan senar kecapi dan melihat pada piano."

Lin adalah murid dari Universitas Normal Nasional Taiwan. Ia telah bermain piano sejak berusia 3 tahun.

Kecintaannya pada musik berkembang ke instrumen lainnya termasuk biola, kecapi, gitar, drum jazz, dan harmonika.

[Shara Lin, Seniman Musik]:
"Setelah orang melihat video ini, mereka menyarankan saya memainkan drum dengan kaki, diiringi harmonika. Saya jawab ok, akan dipertimbangkan. Saya belum begitu menguasai harmonika, jika tampil, maka saya harus menyusun satu pertunjukan. Saya pasti akan mencobanya jika ada kesempatan."

Lin berkata dia bersedia mencoba pertunjukan kreatif lainnya. Tak peduli terkenal atau tidak, dia berharap dapat membawa musiknya ke khalayak luas.Semoga menambah wawasan kita semua

Kenapa di Singapura Tak Ada Pembatas Jalan?

Posted: 09 Jul 2011 10:53 AM PDT

Bicara tentang keunikan sebuah negara memang tak pernah ada habisnya, karena setiap negara punya keunikan dan tradisi sendiri-sendiri yang tentu saja berbeda dengan negara-negara lain di dunia. Dan bicara sola keunikan sebuah negara, Ada satu hal yang menarik dari sebuah negara kecil yang kebetulan masih 'tetangga' kita, Singapura.

Di negara kita adalah hal yang lazim dimana setiap ada jalan raya dua arah, pasti ada pembatas atau taman kecil di tengah-tengahnya. Namun hal ini takkan pernah anda temukan di Singapura, Di Singapura, anda tak akan bisa menemukan taman pembatas jalan raya utama.

Usut punya usut, ternyata hal ini memang disengaja oleh pemerintah Singapura. Alasanya ternyata sangat membuat saya kagum. Jalan raya utama di Singapura sengaja tidak diberi pembatas jalan atau taman kecil di tengahnya agar bisa digunakan sebagai landasan pacu pesawat darurat jika kelak di masa depan terjadi perang.


Kenapa di Singapura Tak Ada Pembatas Jalan?

Kenapa di Singapura Tak Ada Pembatas Jalan?

Hebat dan fantastis, Negara yang sangat kecil seperti singapura sampai memikirkan bagaimana masa depan mereka. Inilah yang membedakan dengan negara kita, Jangankan mikir masa depan, lha wong para pejabatnya saja malah sibuk korupsi untuk kekayaan diri sendiri.Semoga menambah wawasan kita semua

Agar Wanita Ingin Bercinta Terus

Posted: 09 Jul 2011 10:49 AM PDT



Belaian dan bisikan "Ooooh maaas...." dari suara wanita ditelinga seorang laki-laki, memang dapat langsung menaikan "tensi" libido sebagian besar laki-laki. Namun ajakan "yuk!" dari laki-laki tidak akan serta merta membuat naik "tensi" libido wanita anda. Bahkan akan lebih banyak yang menolak anda sebagai laki-laki kalau mengucapkannya tidak pada situasi dan suasana yang tepat. Neh, berikut tips dan trik agar kata-kata "yuk!!" yang anda ucapkan pada wanita (pasangan anda tentunya ...) tidak ditolak, bahkan membuat wanita ketagihan.



Meski nafsu sudah di ubun-ubun, jangan coba-coba langsung menjamah payudara atau langsung menyusupkan tangan ke bagian-bagian tertentu ditubuh wanita. Percayalah, wanita tidak akan suka yang seperti itu. Tahan nafsu anda dulu, cobalah tenang meskipun keringat dingin mulai mengucur.


Trik pertama ..

Mengucapkan pujian dan sanjungan memang tips jitu, namun akan lebih mengena saat anda sudah "kebelet" adalah dengan membisik langsung pujian anda ke telinganya .. sentuh sedikit dengan bibir anda pada teilnganya dan biarkan hangatnya hembusan nafas anda terasa ditelinganya, setelah itu baru katakan "kamu cantik sekali sayang .... ", atau "sayaaaaang, kamu seksi sekali ...". HATI-HATI, jangan meniupnya! hal itu hanya akan membuat nya geli dan sama sekali tidak romantis.

Cara ini akan membuat hatinya berbunga-bunga, dan hangatnya nafas anda yang terhembus saat anda membisikkan rayuan, akan membuat "tensi" libidonya meningkat yang biasanya ditunjukkannya dengan menyentuh dada anda dengan telapak tangannya, memeluk anda, meremas jari anda atau bahkan meletakkan kepalanya di dada anda.


Trik kedua ..

trik pertama sangat mudah dan saya kita sedikit dari anda yang akan mengatakan itu adalah trik yang susah. Nah, setelah trik pertama berhasil, berikut trik kedua yang akan membuatnya "minta" pada anda.
Setelah pasangan menunjukkan tanda-tanda yang tadi saya sebutkan, biasanya wajah mereka akan berbinar senang, hal tersebut bisa anda lihat dari pipinya yang memerah, atau bibirnya yang beberapa kali dibasahinya dengan lidahnya atau mungkin sedikit menggigit bibir dan tentu saja, biasanya wanita akan memejamkan matanya saat hatinya mulai tersentuh.

Eiiits .. meski sudah menunjukkan tanda-tanda tadi, jangan langsung meremas payudara atau menelusupkan jari-jari anda ke bagian-bagian tubuhnya! Pasangan anda akan langsung mengetahui kalau itu hanya trik anda untuk mengajaknya "main".

Cobalah tenang meski anda sudah mulai "tidak kuat". Rengkuhlah kepalanya dengan lembut, belai rambutnya pelan-pelan dan cium keningnya. Wanita senang sekali dicium keningnya. Karena membuat mereka merasa aman dan terlindungi berada disamping anda. Mendapat ciuman di kening, setelah bisikan "maut" anda akan membuat matanya sulit terbuka karena menikmati "sentuhan" anda ke hati mereka yang bertubi-tubi..

Dibagian ini dituntut kepekaan anda untuk melihat situasi, saat anda mengecup kening, ada beberapa diantara mereka yang sudah mulai tidak tahan dan ditunjukkan dengan pelukannya yang erat ke badan anda. Ini bisa berarti bahwa si dia siap "melakukan" apa saja tau bahkan sebaliknya, mungkin dia sedang mendapat halangan (menstruasi atau lagi sakit). Kalau itu terjadi, jangan pernah menunjukkan perasaan kecewa anda, peluklah lah erat dan biarkan kepalanya di dada anda. (pasti ada kesempatan lain), yang pasti dia sudah terkena "sesuatu" yang membuatnya sulit melupakan anda.

Nah, kalau saat anda mengecup keningnya, sidia tetap menutup mata. Lepaskan kecupan anda perlahan, tatap matanya dan ucapkan sesuatu seperti "i love you honey" .. atau "aku sayang kamu .." Dalam keadaan seperti ini, biasanya sidia akan kembali memejamkan matanya dan membuka sedikit bibirnya. INGAT, jangan buru-buru menciumnya dengan ganas meski nafsu sudah mulai "meleleh", he3x.
Kecuplah bibir sidia perlahan. Biarkan dia menikmat sentuhan bibir anda dibibirnya. Jangan buru-buru mengeluarkan lidah anda. Hal itu akan menyurutkan perasaan sidia yang sudah mulai "on" pada anda. Naikkan kedua tangan anda dan tempelkan kedua telapak tangan anda di pipinya dan jangan lupa menyentuh telinganya dengan ujung-ujung jari anda, sambil menggeseknya perlahan. Nikmatilah kecupan lembut ini beberapa saat.

Dalam keadaan seperti ini, biasanya wanita akan mulai "mabuk", dan hal tersebut akan ditunjukkan dengan tangannya mereka yang mulai naik memeluk dileher anda ..
Nah ... kalau seperti keadaan ini, anda sudah di atas angin .. namun untuk membuatnya lebih "gila" lagi. Tarik kecupan lembut anda sejenak, tatap matanya .. lalu tekan sedikit telapak tangan anda yang berada di pipinya, (jangan berlebihan, akan membuatnya kesakitan). Lalu kecup lagi bibirnya dengan "sedikit ganas" .. anda boleh sedikit menyalurkan nafsu jangan 100% .. cukup 10% saja .. Kan bukan sekali ini saja anda akan melakukannya terhadap sidia .. sambil mengecup bibirnya, telusupkan lidah anda ke bibirnya. Sidia pasti akan akan menyambut ciuman "hot" anda tersebut.

Kecupan yang "sedikit ganas" ini sudah pasti membuat "tensi" libido sidia meninggi. Namun tetap saja saya sarankan untuk tidak "menembak langsung" .. bisa jadi sidia tersadar dari "belaian ke perasaan yang membuat sidia mabuk tersebut".



Trik ketiga ..

Setelah menguasai hatinya, dan mulai memerangkap perasaannya dengan ciuman "ganas" anda. Sebenarnya bisa dikatakan sidia sudah "siap" melakukannya, namun untuk berjaga-jaga siapa tahu sidia mengurungkannya, lanjutkan terus "usaha" anda sampai sidia yg meminta anda melakukannya ..

Ciuman "hot" yang anda lakukan akan membakar libido dan membuatnya "becek". Jangan biarkan kering, lanjutkan langkah anda ke lehernya. Tentu saja jangan langsung menggigitnya seperti dracula yang menghisap darah. Ingat! Anda bukan mau menghisap darahnya .. kecuplah pelan bagian di bawah telinganya (sekitar 3 cm di bawah telinga). Lalu jilati pelan dengan lidah anda sambil mengulangi bisikkan kata-kata yang membuatnya semakin "mabuk" kepada anda seperti "I love you sayang .." pada telinganya .. sambil membisikkan kata-kata yang membuatnya semakin "mabuk", hembusan nafas hangat anda ditelinganya akan membuat seluruh bagian tubuhnya menegang. Julurkan lidah anda ke bagian tengah telinganya .. jangan terlalu lama, lalu kembali lagi ke kecupan dileher mereka. Saran saya .. meski saat ini sidia sudah "tidak kuat" lagi, jangan main sikat! ... Anda tentu ingin hal ini berulang lagi dikemudian hari ..

Sambil mengecup dan menjilati lehernya, sentuhlah payudaranya dengan lembut, namun jangan langsung meremasnya dengan kuat atau anda akan kehilangan kesempatan ini. Kalau sidia menggelinjang dan atau mengeluarkan suara-suara yang pastinya membuat anda semakin "on" .. perlahan bukalah kancing bajunya ... atau kalau sidia memakai kaus .. sentuh pinggangnya secara langsung dengan telapak tangan anda .. di jamin .. setelah itu .. sidia yg akan mengambil inisiatif membuka baju anda .. atau meremas payudaranya sendiri .. atau ... yaaaah anda tahu sendiri ..

Mobil Unik yang Tembus Pandang

Posted: 09 Jul 2011 10:46 AM PDT

Mobil yang dijuluki 'Ghost Car', adalah Pontiac Deluxe six, karena mobil ini seluruh body-nya ditutupi oleh bahan kaca.

Dibuat pada tahun 1939 oleh General Motors dan perusahaan kimia Rohm dan Haas dengan biaya $ 25.000 dan menjadi mobil transparan pertama, yang dibuat di Amerika.

Mobil tersebut satu-satunya yang terbuat dari bahan kaca dan akan segera dilelang. Diperkirakan akan terjual seharga $ 500.000. Berikut  ini beberapa fotonya.


Mobil Unik yang Tembus Pandang








FOTO HOT : CUTTARI MASTUR BASI BB++

Posted: 09 Jul 2011 10:38 AM PDT

Cuma berbagi senyum aja gan. Gak nyampe berbagi ketawa, apalagi sampe konak. Nih ada foto Cuttari Mastur Basi. Kalo kurang berkenan mohon dimaafkan! Kalo kurang hot, ya mau apalagi.


Foto Cut Tari di Ranjang,ricky1206.blogspot.com

Foto Cut Tari di Ranjang,ricky1206.blogspot.com


mastur


basi

Gimana gannn

Sumber







ASAL USUL KACA SPION

Posted: 09 Jul 2011 10:30 AM PDT


KACA SPION
Kaca Spion (ilustrasi)
Ternyata penemu spion adalah orang Indonesia dan orang tersebut asli dari jawa, namanya pak Yono bukan Elmer Berger (1914).

Begini ceritanya. Suatu masa dua orang sahabat bernama Yanto dan Yono sedang berjalan-jalan menggunakan mobil yang ketika itu belum ada kaca spion.

Setiap mau belok, Yanto yang menjadi supir selalu bertanya kepada Yono apakah ada kendaraan di belakang.

 "Sepi Yon?"..."Sepi Yon?".
 
Bila Yono bilang sepi, Yantopun belok. Akhirnya dibuatlah kaca spion hingga sekarang...Gimana gan

Durasi 1 Hari di Planet Neptunus

Posted: 09 Jul 2011 10:25 AM PDT

Dengan melacak beberapa fitur tertentu di atmosfir, peneliti berhasil melakukan pengukuran akurat pertama terhadap periode rotasi planet Neptunus. Ternyata, satu hari di planet itu berlangsung tepat selama 15 jam, 57 menit dan 59 detik.


Durasi 1 Hari di Planet Neptunus

Temuan ini memperkaya pengetahuan kita seputar hal yang fundamental di Neptunus dan menyediakan pula mekanisme untuk memahami bagaimana massa planet itu didistribusikan. Seperti diketahui, Neptunus merupakan planet raksasa yang terbuat dari gas.

"Neptunus memiliki dua fitur yang memungkinkan untuk dipantau oleh Hubble Space Telescope yang tampaknya mengatur rotasi interior dari planet tersebut," kata Erich Karkoschka, ilmuwan dari Lunar and Planetary Laboratory, University of Arizona, seperti dikutip dari Cosmos Magazine.

Karkoschka menambahkan, fitur seperti ini, tidak pernah dijumpai di planet gas raksasa lainnya.

Untuk mencari tahu berapa durasi satu hari di planet itu, Karkoschka mengukur putaran Neptunus dengan mengamati dua fitur yang terlihat mata milik atmosfir planet tersebut.

Ia kemudian mengukur garis bujur di antara setiap gambar yang ditangkap lalu menentukan interval waktu antara observasi dan menyediakan informasi periode putaran.

Berhubung Neptunus telah berotasi sekitar 10 ribu kali dalam 20 tahun terakhir, Karkoschka dapat mengetahui secara akurat periode putaran dengan melacak fitur-fitur ini dalam jangka waktu tersebut.

Hasil penelitian ini merupakan peningkatan pengetahuan yang signifikan terhadap rotasional planet gas sejak pertamakali Giovanni Cassini berhasil mendapati bintik merah planet Jupiter, pada 350 tahun lalu.

Saat ini di kalangan ilmuwan sendiri tampak muncul konsensus bahwa temuan Karkoschka memang akurat. Menurut Craig O'Neill, ilmuwan antariksa dari Macquarie University, Australia, temuan Markoschka seputar periode fitur milik atmosfir Neptunus tepat.

"Selain itu, Karkoschka juga menunjukkan bahwa di kawasan kutub, kecepatan angin lebih rendah dibanding di khatulistiwa," ucap O'Neill. "Pertanyaan besar berikutnya adalah, bagaimana caranya itu bisa terjadi," ucapnya.Semoga menambah wawasan kita semua

Wow, 10 Game Dengan Anggaran Produksi Termahal

Posted: 09 Jul 2011 10:22 AM PDT

Industri Video Game saat ini dengan cepatnya mendekati film-film Hollywood dalam hal ukuran anggaran permbuatan, malah kadang sering kali melampauinya.

Pada awal tahun 90-an, anggaran pembuatan video game masih $ 100.000, dan ketika DOOM dirilis pada tahun 1993 memakan biaya sebesar $ 200.000 dan telah disebut-sebut sebagai salah satu permainan yang paling mahal saat itu.

Berikut ini adalah top 10 video game yang membutuhkan anggaran termahal yang pernah di buat.

10. Killzone 2 ($45 juta)



Salah satu game yang paling di jagokan oleh PS3, dan merupakan game yang telah dikembangkan selama lebih dari empat tahun.

Killzone 2, yang pada awalnya memiliki anggaran sebesar $ 20 juta. Yang kemudian membengkak menjadi $ 30 juta.

Selanjutnya, pada tahap pengembangan game ini, anggaran kembali membengkak hingga mencapai $ 40 juta, sampai pada akhirnya total anggaran yang dibutuhkan untuk pembuatan game ini adalah sebesar $ 45 juta.



9. Final Fantasy XII ($48 juta)


Game Final Fantasy telah dikenal banyak orang di seluruh penjuru dunia dengan kualitasnya yang luar biasa. Pada seri game Final Fantasy XII kali ini membutuhkan anggaran pembuatan hingga mencapai $ 48 juta, dan jumlah tersebut belum termasuk biaya pemasaran.

Kelanjutan dari game ini, yaitu Final Fantasy XIII dikabarkan membutuhkan anggaran pembuatan paling tidak 50% lebih tinggi dari dari game versi yang terakhirnya.



8. LA Noire ($50 juta)


La Noire, baru-baru ini disebutkan sebagai "salah satu game yang paling mahal dalam segi pembuatannya", ucap Tom Crago, presiden dari Game Developers Association of Australia.

Sementara itu, hal tersebut mungkin terlalu dibesar-besarkan untuk mengangkat game Australia yang sedang berkembang (LA Noire dikembangkan di Australia), dan bukan rahasia lagi bahwa Rockstar LA Noire memang termasuk game dengan anggaran yang sangat besar, yaitu hingga US $ 50 juta.

Keseluruhan biaya itu ditujukan guna menciptakan sinematik yang benar-benar nyata dalam sebuah video game, di mana sebagian besar background dari game tersebut adalah kota Los Angeles di tahun 1940-an.



7. APB ($50 juta)


APB telah dikembangkan selama 5 tahun, Game yang di buat oleh Realtime Worlds sering disebut sebagai game paling mahal yang pernah dibuat.

Pendiri Realtime Worlds, Dave Jones, harus menaikkan modal hingga mencapai $ 50 juta untuk merealisasikan game produksi perusahaannya tersebut.



6. Halo 3 ($55 juta)


Game Halo, merupakan game yang telah cukup berhasil bagi Bungie dan Microsoft sehingga mereka menyediakan anggaran yang tidak terbatas.

Pada Game Halo 3 ini, anggaran yang dibutuhkan hingga mencapai $ 55 juta, sedangkan untuk promosinya Microsoft telah menghabiskan anggaran hingga lebih dari $ 200 juta.



5. Metal Gear Solid 4 ($60 juta)


Game yang disebut-sebut sebagai game terbesar, tercantik dan paling kompleks, Metal Gear Solid merupakan salah satu game dengan nilai-nilai produksi yang mengagumkan dan memilliki visual terbaik saat itu.

Pada versi Metal Gear Solid 4, dibutuhkan 4 tahun penuh untuk proses pembuatannya, dan membutuhkan anggaran hingga $ 60 juta, yang terdiri dari saham dari Kojima Productions dan Sony.



4. Too Human ($60 juta)


Terkadang, anggaran pembuatan sebuah game nyaris sama dengan anggaran pembuatan sebuah film. Semakin banyak kendala dalam proses pembuatannya, maka akan semakin membengkak pula anggaran pembuatan sebuah game.

Seperti halnya dengan game Too Human, karena alasan rumitnya proses pembuatannya, menjadikan game ini termasuk jajaran game termahal dalam hal anggran pembuatan, yaitu sekitar $ 60 juta.



3. Shenmue ($70 juta)

 Shenmue

Sebuah game yang memegang rekor sebagai game yang paling mahal selama hampir 10 tahun. Saat awal pengembangan Game ini memang tidak terlalu terdengar anggaran yang luar biasa mahal tersebut, namun lama kelamaan akhirnya terkuak juga, bahwa game ini memakan anggaran hingga $70 juta.

Game Shenmue ini menawarkan explorable yang luas, sistem cuaca yang lengkap, dan begitu banyak detail halus dan juga fitur yang sangat lengkapnya.



2. Gran Turismo 5 ($80 juta)

 Gran Turismo 5

Game yang di set untuk menjadi game terbesar dalam sejarah game balap, Gran Turismo, yang proses pengembangan dan pembuatannya membutuhkan waktu selama 5 tahun, memiliki fitur lebih dari 1.000 mobil, masing-masing mobil tersebut dibuat dengan susah payah, diciptakan untuk disajikan secara nyata dan sempurna.

Anggaran yang resmi pada pertengahan 2008 membengkak hingga mencapai $ 80 juta, sehingga menjadikannya game paling mahal dalam sejarah.



1. Grand Theft Auto 4 ($100 juta)

Grand Theft Auto 4

Ini dia, Game dengan anggaran termahal di dunia, Grand Theft Auto 4, dibuat selama lebih dari 3,5 tahun, dan melibatkan lebih dari 1000 pekerja pada proses pengembangan dan pembuatannya.

Lingkup yang ditawarkan dalam game ini adalah suasana kota New York, yang lengkap dengan segala atribut-atributnya. Termasuk hak atas ratusan trek musik yang dapat didengar dalam permainan tersebut.

Harga untuk merekam master untuk setiap lagu sekitar $ 10.000. Ada banyak konten dalam game ini, sehingga menjadikannya sebagai satu-satunya game dengan anggaran termahal yang pernah dibuat di dunia saat ini, yaitu sebesar $ 100 juta.

agar Blog kamu muncul di Google Search engine

Posted: 09 Jul 2011 10:07 AM PDT

 Google
Untuk membuat supaya blog kita bisa muncul di search engine, apa lagi munculnya dihalaman depan dan bagian atas, merupakan keinginan hampir semua bloger. Namun tidaklah mudah untuk membuat blog kita nangkring di top rank result search engine. Ada banyak cara yang dilakukan supaya hal tersebut terwujud, mulai dari yang otak-atik script dan meta tag sampai membayar jasa SEO Service. Nha berikut ini akan aku berikan sedikit tips atau hal-hal yang mempengaruhi kenapa blog kita bisa nangkring di urutan atas hasil pencarian search engine, atau setidaknya masuk dalam deretan hasil pencarian walopun berada diurutan buncit

Berikut ini tipsnya (untuk Google) :
1. Coba ketikkan alamat URL blog kamu di google search kemudian tekan Enter. Jika blogmu muncul berarti sudah ke indes di google tapi mungkin masih kalah bersaing dengan yang lain. Dan jika blogmu tidak muncul berarti belum keindex di google. Coba daftarkan blog km di http://google.com/addurl. Hasil tidak langsung jadi lho, jadi perlu waktu supaya blog kita terindex oleh google.

2. "Title Blog", jika membuat blog tentunya kita disuruh untuk membuat title blog. Title blog ini sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap hasil pencarian di search engine, jadi pintar-pintarlah untuk memilih title blog km. Buatlah title blog yang menggambarkan isi dari blog km. Jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek.

3. "Title Postingan". Title postingan ini juga hampir sama pentingnya dengan title blog. Dalam membuat title postingan atau judul postingan hendaknya dipikirkan betul, bayangkan kira2 judul apa yang paling cocok untuk postinganmu. Juga bayangkan kira2 jika km mencari artikel tentang postingan mu tersebut, keyword apa yang akan km ketikkan di dalam search engine. Bayangkan seperti itu.

4. "Update Blog", sering-seringlah mengupdate blog km setidaknya dalam satu minggu itu sekali ato dua kali. Hal ini pernah aku rasakan efeknya di salah satu blogku. Blogku yang pada awalnya memiliki pengunjung dari search engine sekitar 30-40% tiba-tiba menurun drastis menjadi hanya sekitar 3%. Itu terjadi karena blog tersebut sudah lama tidak aku update, dan ketika aku update lagi, kemudian blogku kembali bisa memasuki jajaran top rank di search engine result.

5. "Promosikan blogmu", promosikan blogmu ke banyak web/blog, forum, situs2 promosi gratis, dll. Karena semakin banyak link blogmu tersebar maka akan semakin sering pula spider searh engine mengunjungi blogmu.Semoga menambah wawasan ktia semua

Aktris Wanita Bollywood Terpopuler Tahun Ini

Posted: 09 Jul 2011 09:51 AM PDT

Aishwarya Rai


Kareena Kapoor


Priyanka Chopra


Katrina Kaif


Deepika Padukone

Misteri Jembatan Tertua di Dunia, Adam’s Bridge

Posted: 09 Jul 2011 09:38 AM PDT

Misteri Jembatan Tertua di Dunia, Adam's Bridge

Adam Bridge, atau yang kerap dijuluki Rama Bridge merupakan salah satu "Mysterious Places in the World's" adalah rantai batu kapur buatan (bukan krn peristiwa alam) antara pulau Mannar, didekat Sri Lanka barat laut dan Rameswaram, di pantai tenggara India. Hindu percaya jembatan ini dibangun oleh Rama inkarnasi Dewa Wishnu untuk menyelamatkan Sinta yang diculik ke Lanka oleh Ravana, seperti yang ditulis di Ramayana. Banyak inskripsi, koin, panduan pengelana tua, referensi lama, peta religius kuno menandakan struktur ini dianggap suci oleh umat Hindu.
Jembatan purba misterius sepanjang 18 mil (30 Km) yang menghubungkan antara Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) ini diperkirakan telah berumur 1.000.000 tahun lebih.

Satellite image of Tamil Nadu and Sri Lanka, showing the Adam's Bridge reef, a remnant of the land bridge between extreme peninsular India and Sri Lanka. [Satellite Image courtesy: NASA, Visible Earth
Jembatan yang dinamakan "Vanara Sena" atau pihak NASA menyebutnya sebagai Jembatan Adam menuai berbagai macam perkiraan berkaitan dengan umur dan sejarah jembatan tersebut.

Umat hindu meyakini Jembatan Adam berkaitan erat dengan Epik Ramayana di mana disebutkan jembatan tersebut dibangun oleh Rama dan sekutunya, para manusia kera, yang dibantu para Dewa untuk membantu Rama menjangkau Srilanka guna menyelamatkan istrinya, Shinta, dari raja raksasa, Rahwana.
Sementara Srilanka Archeology Department mengatakan usia Jembatan Adam berkisar 1 hingga 2 juta tahun. Sedangkan pakar arkeologi dan geologi serta Team Center for Remote Sensing yang meneliti jembatan tersebut berkesimpulan bahwa Jembatan Adam hanya fenomena alam yang berusia hanya sekitar 3.500 tahun yang lalu.

Meski begitu, pihak NASA mengeluarkan komentar yang sebaliknya. Bahwa tidak ada bukti yang kuat bahwa Jembatan Adam dibuat oleh manusia melainkan hanya merupakan gugusan pulau alami yang membentuk rantai. Bahkan Nasa sendiri menyatakan bahwa dengan menggunakan Remote Sensing dan pencitraan dari angkasa tidak menyediakan informasi tentang orisinalitas dan usia jembatan tersebut. Ditambahkan pula tidak ada bukti keberadaan manusia di sekitar (subcontinent) India lebih dari 350.000 tahun yang lalu.
Citra dari Rama Brige sendiri sangat mudah terlihat dari atas permukaan air laut karena letaknya yang tidak terlalu dalam,yaitu hanya tergenang sedalam kira-kira 1,2 meter (jika air laut sedang surut).
Status dari jembatan tsb masih merupakan misteri hingga saat ini,menurut tafsiran para ahli,diperkirakan mungkin Rama Bridge sangat erat kaitannya dengan Epos terkenal India, Ramayana.
Srilankan Archeology Department telah mengeluarkan suatu statment yang menyebutkan usia Rama Bridge mungkin berkisar diantara 1.000.000 hingga 2.000.000 tahun,namun apakah jembatan ini benar-benar terbentuk secara alami ataukah merupakan suatu mahakarya manusia hal itu belum bisa mereka terangkan.
S.U.Deraniyagala, Direktur Jenderal Arkeologi Srilanka yang juga merupakan pengarang buku "Early Man and the Rise of Civilization in Sri Lanka: the Archaeological Evidence" mengatakan bahwa peradaban manusia telah muncul di Kaki Gunung Himalaya sekitar 2.000.000 tahun silam,walaupun menurut para sejarawan peradaban paling awal didaratan India adalah peradaban bangsa Ca, hal itu bukan merupakan suatu jaminan bahwa terdapat peradaban yang lebih tua lagi dari mereka sebelumnya.

Para sarjana menaksirkan bahwa mungkin jembatan purba ini dibangun setelah daratan Srilanka terpisah oleh India jutaan tahun silam.
Didalam Epos Ramayana,jembatan itu dibangun oleh para pasukan manusia kera dibawah pengawasan Rama.Maksud dari pembangunannya sendiri ialah sebagai tempat penyebrangan menuju Negeri Alengka dalam misi untuk menyelamatkan Dewi Shinta,dimana pada saat itu Dewi Sinta sedang berada dalam masa penculikannya oleh Raja Kerajaan Alengka,yaitu Rahwana.


Epos Ramayana,menurut Kalender Hindu seharusnya berada pada masa Tredha Yuga (menurut cakram masa evolusi hindu/ cakram Hinduism tentang Epos tersebut terbagi pada masa Sathya (1.728.000 tahun), Tredha (1.296.000 tahun), Dwapara (8.64.000 tahun) dan Kali (4.32.000 tahun).
Tahap sekarang menurut kalender mereka ialah Kali.Berarti menurut Epos tersebut, usia dari Rama Bridge berkisar 1.700.000 tahun (Sathya).
Jembatan Adam menurut Wikipedia

Jembatan Adam, juga disebut Rama Setu berarti "Jembatan Rama", adalah rantai batu kapur antara pulau Mannar, didekat Sri Lanka barat laut dan Rameswaram, di pantai tenggara India. Dalam kepercayaan orang Hindu mempercayai bahwa jembatan ini dibangun oleh Rama inkarnasi Dewa Wishnu untuk menyelamatkan Sita yang diculik ke Lanka oleh Ravana atau Rahwana, seperti yang ditulis dalam kisah Ramayana. Banyak inskripsi, koin, panduan pengelana tua, referensi lama, peta religius kuno menandakan struktur ini dianggap suci oleh umat Hindu.

Rama Bridge merupakan salah satu "Mysterious Places in the World's" jembatan purba misterius sepanjang 18 mil (30 Km) yang menghubungkan antara Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) ini diperkirakan telah berumur lebih dari 1.000.000 tahun. Citra dari Rama Brige sendiri sangat mudah terlihat dari atas permukaan air laut karena letaknya yang tidak terlalu dalam, yaitu hanya tergenang sedalam kira-kira 1,2 meter (jika air laut sedang surut). Status dari jembatan tersebut masih merupakan misteri hingga saat ini, menurut tafsiran para ahli, diperkirakan Rama Bridge erat kaitannya dengan Epos terkenal India, Ramayana.

Departemen arkeologi Sri Lanka telah mengeluarkan suatu pernyataan yang menyebutkan usia Jembatan Rama mungkin berkisar di antara 1.000.000 hingga 2.000.000 tahun, namun apakah jembatan ini benar-benar terbentuk secara alami ataukah merupakan suatu mahakarya manusia, hal itu belum bisa mereka terangkan.

S.U.Deraniyagala, Direktur Jenderal Arkeologi Srilanka yang juga merupakan pengarang buku "Early Man and the Rise of Civilization in Sri Lanka: the Archaeological Evidence" mengatakan bahwa peradaban manusia telah muncul di Kaki Gunung Himalaya sekitar 2.000.000 tahun silam, walaupun menurut para sejarawan peradaban paling awal didaratan India adalah peradaban bangsa Ca, hal itu bukan merupakan suatu jaminan bahwa terdapat peradaban yang lebih tua lagi dari mereka sebelumnya. Para sarjana menaksirkan bahwa mungkin jembatan purba ini dibangun setelah daratan Srilanka terpisah oleh India jutaan tahun silam.

Didalam Epos Ramayana, jembatan itu dibangun oleh para pasukan manusia kera dibawah pengawasan Rama. Maksud dari pembangunannya sendiri ialah sebagai tempat penyebrangan menuju Negeri Alengka dalam misi untuk menyelamatkan Dewi Shinta, dimana pada saat itu Dewi Sinta sedang berada dalam masa penculikannya oleh Raja Kerajaan Alengka, yaitu Rahwana.

Epos Ramayana, menurut Kalender Hindu seharusnya berada pada masa Tredha Yuga (menurut cakram masa evolusi hindu/ cakram Hinduism tentang Epos tersebut terbagi pada masa Sathya (1.728.000 tahun), Tredha (1.296.000 tahun), Dwapara (8.64.000 tahun) dan Kali (4.32.000 tahun). Tahap sekarang menurut kalender mereka ialah Kali. Berarti menurut Epos tersebut, usia dari Rama Bridge berkisar 1.700.000 tahun.

Nattasha Nauljam

Posted: 09 Jul 2011 09:07 AM PDT

Nickname: Nat, Natcha
Funny Nicknames: Yaiperng (ยัยเพิ้ง)
Date of Birth: 16 September 1992
Education: Vocational Branch 3 computer School of Technology Pattaya text
Talents: singing, playing guitar, Thai classical dance
Favorite Things: music, movies, cats
Dislike Things: lie, ghost
Favorite artists: Muse, Clash, Dashboard
Enter Bedroom Set: pajama dress long T-shirts or shorts
Activities before bedtime: Music
Fashion: jeans, sneakers, T-shirt shirt casual sometimes
Height: 166cm
Weight: 45kg

Award:
Best Personality great man species R. 4 years

Movie:
Suckseed (2011) - Ern

MV:
Gag Prinky Groove

PV:
แนท ณัฐชา - เพลงที่ฉันไม่ได้แต่ง (Acoustic)

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Nattasha Nauljam Pose Hot No BB+

Pacaran Sehat Itu Seperti Apa ya?

Posted: 09 Jul 2011 09:01 AM PDT

Pacaran Sehat

Pacaran sih boleh saja, tapi harus mengerti batasannya. Pacaran "sehat" harus diterapkan oleh para remaja agar tidak terkena akibatnya. Nah, bagaimana sih gaya pacaran yang bisa kita sebut dengan pacaran sehat?

1. Sehat fisik
Sehat secara fisik berarti tidak ada kekerasan dalam berpacaran. Biarpun cowok secara fisik memang lebih kuat, bukan berarti cowok dapat seenaknya menindas kaum cewek.

2. Sehat emosional
Hubungan kita dengan orang lain akan terjalin dengan baik apabila ada rasa nyaman, saling pengertian, dan juga keterbukaan. Kita tidak hanya dituntut untuk mengenali emosi diri sendiri, tetapi juga emosi orang lain. Yang paling penting adalah bagaimana kita mengungkapkan dan mengendalikan emosi dengan baik.

3. Sehat sosial
Pacaran sebaiknya bersifat tidak mengikat, artinya hubungan sosial dengan yang lain tetap harus dijaga dan kita tidak selalu fokus hanya pada pacar saja.

4. Sehat seksual
Secara biologis, kaum remaja mengalami perkembangan dan kematangan seks. Tanpa disadari, pacaran juga mempengaruhi kehidupan seksual seseorang. Kedekatan secara fisik dapat mendorong keinginan untuk melakukan kontak fisik yang lebih jauh. Jika hal itu diteruskan dan tidak terkontrol, maka dapat menimbulkan hal-hal yang sangat berisiko.

Nah..bagaimana agar pacaran kita sehat dan tetap awet? Disini kita harus punya prinsip. Artinya, segala sesuatu yang kita lakukan memiliki dasar dan tujuan yang jelas. Dalam berpacaran, mungkin saja kita menemukan perbedaan prinsip, khususnya tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Hal itu adalah wajar, asalkan tetap saling menghargai. Setiap orang, khususnya remaja, mempunyai hak untuk bicara secara terbuka, termasuk mengungkapkan prinsipnya masing-masing.

Mengungkapkan prinsip yang kita pegang akan berpengaruh pada penerimaan orang lain. Maksud dan keinginan kita akan sulit diterima dan dimengerti orang lain kalau kita tidak tahu bagaimana mengomunikasikannya dengan baik. Intinya, kita juga harus mengerti atau memahami bagaimana cara berkomunikasi yang baik.Semoga menambah wawasan kita semua

Erika Kirihara Artis Panas Jepang di film Arisan Brondong

Posted: 09 Jul 2011 08:55 AM PDT

Erika Kirihara
foto-erika-kirihara7 
Artis Porno asal jepang ini memang tidak setenar Miyabi atau Rin Sakuragi.Namun dalam film perdananya di Indonesia,Erika Kirihara bermain total.
Foto Bugil Erika Kirihara Artis porno Jepang di film Arisan Brondong.
Nama Erika Kirihara mungkin masih asing bagi masyarakat indonesia.Erika Kirihara merupakan pemain dalam film Arisan Brondong. Ini dia foto Erika Kirihara.Gimana gannn !!!
erika kirihara
erika kirihara2
erika kirihara3
foto erika kirihara5
foto erika kirihara6
foto erika kirihara7
foto erika kirihara7

Mengenal Sejarah Batu Berlian !

Posted: 09 Jul 2011 04:28 AM PDT

Kita harus tahu apa itu berlian .. berlian adalah batu harga yang sangat bernilai tinggi .. tidak semua orang bisa memilikinya. karena harganya sangat mahal. nah .. mungkin kita akan bertanya-tanya mengapa begitu berharga batu berlian. mari kita tahu dan belajar sejarah asal usul berlian.

Berlian dari bagian terdalam gunung berapi yang juga mengandung atom karbon dan. Bahkan, berlian merupakan kristal transparan yang mengikat empat bagian karbon atom. Batu berlian yang dibawa oleh permukaan bumi melalui letusan gunung berapi. Menurut penelitian, meningkatkan permukaan berlian bumi mencair akibat batu. Berlian dikembangkan dari bermil-mil di permukaan bumi, pada kedalaman 150 km (90 mil), pada tekanan sekitar 5 giga pascal dengan suhu sekitar 1200 derajat Celsius (2200 derajat Fahrenheit). Berlian mungkin merupakan bentuk alami dari tekanan tinggi lain yang sesuai, pada suhu yang relatif rendah. Sayangnya berlian tidak bisa terbentuk dari bawah laut.
 Batu Berlian
Sejak zaman kuno bahkan ketika penamaan berlian itu sendiri, berlian dikenal sebagai material yang paling keras ke tiga setelah 'Aggregated diamond nanorods' dan 'ultrahard Fullerite'.
Secara historis, nama berlian itu sendiri berasal dari bahasa Yunani kuno yang berarti "Invincible"
Permukaan berlian bumi muncul sudah sangat panjang, mulai 1-3,3 miliar tahun lalu. Diamond pertama kali diakui dan ditambang di India. Di masa lalu, ada referensi ditemukan dalam teks Buddhis, salah satu teks Sansekerta (Anguttara Nikaya) yang kemudian sekitar 296 SM disempunakan lalu. Teks juga bercerita tentang karakteristik utama berlian yang berkilau bersinar. Pada saat itu berlian berhubungan dengan nama dewa (Tuhan), sebagai simbol dekorasi religius. Berlian diyakini membawa keberuntungan bagi siapa saja yang memilikinya. Di India, pemiliknya dibatasi oleh kasta-berbasis warna. Hanya Raja harus diizinkan memiliki semua warna berlian.
Seiring perkembangan zaman akhirnya berlian dapat diperdagangkan di Timur dan Barat India dan dapat digunakan dalam berbagai budaya untuk Gemologi, atau industri.
 Batu Berlian
Di Eropa, berlian menghilang selama hampir 1.000 tahun mengikuti perkembangan Kristen. Mereka menolak keberadaan berlian yang pada awalnya diyakini digunakan sebagai Azimat. Hal ini sangat ditentang oleh orang-orang Kristen. Karena menurut keyakinan mereka, hanya Tuhan yang dapat dipercaya.
Namun, popularitas berlian kembali naik yang banyak digunakan sebagai batu permata. Hal ini disebabkan peningkatan ketersediaan berlian itu sendiri seperti perkembangan sejarah Eropa.
Di Perancis, pada abad ke-13 Raja Llouis IX menetapkan hukum yang menyatakan bahwa hanya Raja yang mungkin memiliki berlian
Pada bulan Februari 2005, Tim Amerika (AS) dan Cina memberikan laporan Arkeolog mengenai penemuan dari empat kekayaan aluminium berasal dari batu makam pada saat itu menjadi kebudayaan tradisional Tiongkok. Pada 4000 BCE-2500 SM, para ilmuwan menemukan kampak bercahaya bubuk diyakini dipoles dengan berlian yang terlihat jauh lebih menarik.Di Cina, berlian digunakan untuk melengkapi berlian lain, salah satunya adalah alat pengukur atau 'Jade' pelengkap (permata hijau lumut).
 Batu Berlian
Setelah berabad-abad, di antara, aristokrat semakin populer sebagai batu permata berlian. Tentu saja, hanya di antara mereka dengan uang dan kelasnya. Biasanya digunakan sebagai cincin kawin. Sesuai dengan waktu, terus dan tumbuh popularitas dengan banyak perubahan dalam penerapan bentuk berlian sesuai estetika. Berlian tetap akan membuktikan populer dengan berbagai kelas sepanjang harganya masih terjangkau. Berlian menjadi salah satu objek sangat penting karena dapat berkembang pada dunia pembelian, penjualan, dan bahkan masuk dalam catatan kejahatan sampai politik.

Berita terbaru menurut Washington Post tanggal 5 Maret 2007, telah menemukan jenis baru dari berlian di negara Kanada. Ditemukan oleh ahli batu selama bertahun-tahun untuk membiayai pencarian berlian negara tetangga. Diakui, berlian ini milik Amerika Utara. Hal ini membuat Kanada mandapat aliran deras uang sebagai penemu berlian ketiga negara itu.Semoga menambah wawasan kita semua

Nama Istri di HP Suami(Ngakak)

Posted: 08 Jul 2011 08:55 PM PDT




Nama Istri di HP Suami (hasil survey majalah PRIA).

① Baru menikah: MY LOVELY WIFE

② 1 thn menikah: MY WIFE

③ 5 thn menikah: HOME

④ 10 thn menikah: KANTOR PUSAT

⑤ 15 thn menikah: PROVOST

⑥ 20 thn menikah: MABES POLRI

⑦ 25 thn menikah: WRONG NUMBER (kasian gan dibuat kaya gini)

⑧ 30 thn menikah: WONG EDAN (makin kasian gan klo beneran kaya gini)

⑨ 35 thn menikah: MAK LAMPIR
(Lalu para istripun memberikan serangan balasan)



Quote:
Nama Suami di HP Istri (hasil sidak anggota Arisan)

① Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN

② 1 thn menikah: MY HUBBY

③ 5 thn menikah: PAPANYA ANAK²

④ 10 thn menikah: HOME SWEET HOME

⑤ 15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN

⑥ 20 thn menikah: EMERGENCY NUMBER

⑦ 25 thn menikah: SATPAM RUMAH

⑧ 30 thn menikah: CELENGAN

⑨ 35 thn menikah: DONALD DUCK

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN Yang Indah

Posted: 08 Jul 2011 08:44 PM PDT

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN Yang Indah

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN Yang Indah

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN Yang Indah

KARYA Unik & Aneh Dari PORCELAIN Yang Indah

Choi Seul Ki Bikin Good Mood

Posted: 08 Jul 2011 08:35 PM PDT

Choi Seul Ki Bikin Good MoodChoi Seul Ki Bikin Good MoodChoi Seul Ki Bikin Good MoodChoi Seul Ki Bikin Good MoodChoi Seul Ki Bikin Good Mood

Artis Cewe Thailand Cantik" Bening Mode ON!!GAK MASUK=MAHO

Posted: 08 Jul 2011 08:15 PM PDT

Ternyata Artis Thailand Cantik Cantik bikin hati cenat cenut gak percaya? langsung aja gan penampakannya


2 Contoh Artis Thailand yang ane coba share yaitu pemain Film Crazy Little Things Called Love yaitu Pimchanok Leuwisedpaiboon
yang kedua pemain Film Horor Ladda Land yaitu Pan Pan Sutatta Udomsin

Gak bermaksud untuk
sekedar share aja ke agan agan aja kalo selain terkenal dengan trans gender yang hebat/Lady Boy (Nong Poy) negara Thailand juga emank punya cewe tulen yang cakep abisss..sok check langsung penampakannya

Pimchanok Leuwisedpaiboon








Pan Pan Sutatta Udomsin








UPDATE TERBARU TAMBAHAN DARI AGAN soner_maniac
makasi agan soner_maniac ikutan berbagi

Nattasha Nauljam
pemain film Suckseed berperan sebagai Ern








BONUS NONG POY




Aksi Lady Gaga Dalam Balutan Busana Yang Unik Dan Seksi

Posted: 08 Jul 2011 07:47 PM PDT


Aksi Lady Gaga

Eminem ampe ngeri liatnya gan

Aksi Lady Gaga

Aksi Lady Gaga

Aksi Lady Gaga

Aksi Lady Gaga

Aksi Lady Gaga

Pria Ini Sungguh Sungguh Menakutkan

Posted: 08 Jul 2011 07:38 PM PDT

pria tato

Astaga ! Cacing Bersarang di Otak Wanita Ini!! ngeri gan

Posted: 08 Jul 2011 07:34 PM PDT


cacing pita

JIANGSU - Mengeluarkan seekor cacing dari otak manusia biasanya hanya terjadi di film, tapi kali ini di China benar-benar terjadi.

Seekor cacing parasit sepanjang 23 cm ditemukan di dalam otak seorang wanita dari Provinsi Jiangsu, China. Cacing itupun berhasil diangkat oleh tim dokter.

Pasien wanita tersebut sebelumnya didiagnosa menderita epilepsi pada Desember 2010. Namun setelah menjalani serangkaian tes darah seorang dokter menyadari bahwa wanita tersebut terinfeksi bakteri patogen dan hasil CT scan juga menunjukkan sebuah titik yang aneh di dalam otaknya.

Saat menjalankan operasi, para dokter menemukan granuloma, sebuah peradangan khusus, di dalam otaknya yang diduga menjadi penyebabnya epilepsi.

Dokter yang melakukan operasi mengatakan bahwa berdasarkan tampilannya, cacing tersebut merupakan cacing pita.

Para ahli mengatakan bahwa kemungkinan adanya cacing di otaknya tersebut dikarenakan makanan yang sudah terinfeksi dengan telur cacing, namun sumber dari cacing tersebut masih belum diketahui.

Seperti dilansir China Daily, publik kini diminta untuk berhati-hati terhadap kebersihan makan dan pastikan makanan dimasak dengan matang.Semoga menambah wawasan kita semua

0 komentar:

Posting Komentar