Welcome

menu

Info Berita Terbaru dan Terkini

Jumat, 05 Agustus 2011

Info Berita Terbaru dan Terkini


Mercedes Benz S-Class Mobil Mewah Terbaik 2011

Posted: 04 Aug 2011 10:59 AM PDT

Mobil Mewah Terbaik 2011 - Sobat, tahukah anda Marceder Benz S-Class adalah mobil mewah terbaik 2011? Ya, mobil mewah yang membuat orang didalamnya merasa sangat nyaman ini adalah mobil mewah terbagus dan terbaik dibanding mobil mewah lainnya.

Penobatan Best Luxury Car kepada Mercedes Benz S-Class diberikan oleh majalah otomotive mingguan dari Inggris, Auto Express. Tidak tanggung-tanggung, ternyata penobatan tahun ini adalah penghargaan ke-6 kalinya secara berturut-turut. WOW... Penghargaan ini diberikan dalam ajang Auto Express New Car Awards baru-baru ini.

Alasan pemilihan Mercedes Benz S-Class ini adalah karena desain interior yang sangat baik yang membuat pengendara dan orang didalamnya merasa sangat nyaman dan santai. Mobil mewah ini juga merupakan mobil paling aman dan mobil yang memiliki teknologi tinggi, ujar Graham Hope - Acting Editor Auto Express.

Penasaran deh gimana bentuk dan wujud asli Mercedes Benz S-Class, jadi dibawah ini disertai foto Benz S-Class. Lihat dibawah:






Semoga informasi mobil mewah terbaik ini bermanfaat dan bisa memberikan informasi tambahan bagi anda pecinta info berita terbaru. Lihat juga postingan tentang dunia otomotive di blog ini seperti motor yamaha vixion putih dan motor suzuki terbaru 2011.

Motor Yamaha Vixion Terbaru 2011 Warna Putih

Posted: 04 Aug 2011 10:24 AM PDT

Yamaha Vixion Putih 2011 - Teman pecinta motor Yamaha, ada kabar baik nih. Vixion warna Putih adalah produk terbaru Yamaha Motor tahun 2011 ini. Setelah sebelumnya membuat warna Merah, Hitam dan Biru baru-baru ini Yamaha Motor Vixion Putih juga dikeluarkan.

Tentu jika anda penggemar motor pabrikan yamaha, motornya Lorenzo pasti akan senang dengan warna baru ini. Pada dasarnya tidak ada perubahan sama sekali dalam mesin. Hanya saja warna body yang berbeda dengan motor vixion sebelumnya.

Nah, klo sudah tidak sabaran melihat foto Motor Yamaha Vixion putih, lihat saja deh dibawah ini:




Details Motor Yamaha Vixion Putih:
Yamaha tidak sentuh jantung mekanis, tetap menggunakan mesin injeksi 150 cc dengan tenaga 14,88 hp pada 8.500 rpm serta torsi 13,1 Nm pada 7.500 rpm . Harga motor vixion putih juga tidak berubah (dari harga warna lainnya), yakni Rp 21,115 juta (OTR Jakarta).

Semoga informasi motor yamaha terbaru 2011 ini bermanfaat bagi Anda. Atau paling tidak bisa menjadi alternative pilihan warna dengan motor yamaha vixion sebelumnya. Lihat juga info motor suzuki terbaru 2011 pada postingan sebelumnya.

*foto dari www.dapurpacu.com

Foto Gita Gutawa dan Derby Romero Merokok

Posted: 04 Aug 2011 09:52 AM PDT

Foto Gita Gutawa dan Derby Romero Merokok - Di Bulan Ramadhan saat ini kaget dengar berita Gita Gutawa Merokok. Infonya juga, Gita Gutawa dugem dan minum minuman beralkohol. Seperti yang kami dapatkan dari beberapa situs berita besar Indonesia. Bahkan sekarang sudah menjadi topik perbincangan hangat disitus jejaring sosial.

Setelah mencoba mencari foto-foto Gita Gutawa dan Derby Romero merokok di google.co.id, akhirnya info berita terbaru mendapatkan beberapa foto yang terkait akan berita merokok ini.

Nah, coba lihat foto-foto merokok Gita Gutawa dan Derby Romero dibawah ini.





Sebenarnya, blog info berita terbaru sedikit meragukan keaslian foto diatas. Karena memang foto Gita Gutawa dan Derby Merokok diatas kurang jelas. Tapi sedikit percaya karena situs portal digital besar Indonesia seperti detik.com dan okezone.com menampilkan gambar pertama diatas sebagai bukti Gita Gutawa dan Derby Romero merokok.

Gita Gutawa juga tidak mengakui kebenaran foto yang beredar tersebut. Sama halnya juga Derby Romero yang acuh-tak-acuh saat dikonfirmasi media. Sekarang, mari kita tunggu pangakuan ataupun konfirmasi resmi dari mereka berdua. Agar nanti berita tentang foto Gita Gutawa dan Derby Romero Merokok ini tidak hanya menjadi gosip artis murahan.

City Hunter - Sinopsis dan Review Korean Drama City Hunter

Posted: 03 Aug 2011 11:01 PM PDT

Sinopsis dan Video Trailer City Hunter - Drama Korea terbaru saat ini adalah berjudul City Hunter. Film Drama Korea ini baru saja dirilis pada tanggal 25 Mei 2011. Drama Korea bergenre cinta dan perseteruan ini merupakan film drama Korea yang akan segera tayang.

Untuk informasi, City Hunter juga dikenal dengan nama City Hunter Korean Drama kalau di negeri asalnya sana. Film drama ini diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode penayangan. Oh iya, drama korea terbaru ini diproduksi berdasarkan manga "city Hunter" yang ditulis oleh Tsukasa Hojo yang diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991 silam.


Poster City Drama


Beberapa bintang top Koerea Selatan ikut serta dalam produksi Film Drama City Hunter ini. Sebut saja Lee Min-Ho, Park Min-Young, Lee Jun-Hyuk, Hwang Sun-Hee dan Goo Ha-ra. Tentu bagi anda penggemar film Drama korea pasti sudah tidak asing dengan nama-nama itu kan?

Sinopsis City Hunter
Dari segi Sinopsis City Hunter bercerita tentang Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi "City Hunter."

Video Trailer drama Korea City Hunter
Nah, bagi anda yang sudah penasaran akan film ini, silahkan lihat video trailer city hunter dibawah ini:




Semoga informasi tentang drama korea terbaru city hunter ini bermanfaat bagi anda.

Jadwal Puasa Online - Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432H

Posted: 03 Aug 2011 10:34 PM PDT

Jadwal Imsakiyah 1432H - Bagi anda umat muslim yang berpuasa mungkin informasi tentang Jadwal Puasa Online sangat perlu bagi anda. Apa lagi jika saat ini anda sedang berada di kantor dan tidak membawa kertas jadwal imsakiyah ramadhan 1432H.

Oleh karena itu, untuk memudahkan anda dalam mengetahui jadwal puasa secara Online, kali ini blog info berita terbaru ingin memberikan link khusus yang cukup baik untuk anda lihat dalam melihat jadwal puasa online.


Seperti yang terlihat digambar anda bisa melihat jadwal puasa lengkap dikota anda berada. Jadwal tersebut juga bisa anda print ke media kertas.
Nah, untuk bisa melihat jadwal puasa Online, anda bisa melihatnya di www.pkpu.or.id/imsyak/ Silahkan copy dan pastekan di browser anda.

Semoga informasi jadwal puasa online ini bermanfaat bagi anda. Lihat juga serba-serbi seputar ramadhan tahun ini. Seperti tulisan tentang sms ramadhan, sms lebaran dan lagu religi terbaru pada postingan sebelumnya.

Lagu Religi Terbaru Agustus 2011

Posted: 03 Aug 2011 10:12 PM PDT

Daftar Lagu Religi Terbaru - Saat bulan ramadhan seperti ini, sangat asyik jika mendengarkan lagu religi dari musisi-musisi Indonesia. Setidaknya, hati semakin adem dan nyaman mendengar alunan nada religi. Apakah anda juga suka mendengar lagu religi sob?

Seperti biasanya, setiap tahun banyak para musisi, artis dan penyanyi Indonesia membuat album religi atau single religi untuk menyambut bulan ramadhan penuh berkat. Sudah tidak menjadi rahasia juga, lagu religi ini sangat banyak penggemarnya. Seperti gue juga :)


Baiklah, dari pada banyak cerita langsung saja nih lihat daftar lagu religi terbaru agustus 2011 dari musisi-musisi, grup band, penyanyi solo dan duet sesama pekerja entertainment Indonesia.

1. Wali Band – Status Hamba
2. Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)
3. Syahrini – Taubatlah Taubat
4. Astrid & Dide (Hijau Daun) – Semua Karena Allah
5. Ashanty & Aurel – Salam Ya Ramadhan
7. Maher Zain – Insha Allah (God Will)
8. Hadad Alwi ft. Anti – Marhaban Ya Ramadhan
9. Opick – Rumput Bertasbih
11. Opick – Maha Penyayang
12. Opick – KeagunganMu
13. Opick – Ramadhan Tiba
14. Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir
15. Opick – Tombo Ati
16. D'Bagindas – Marhaban Ya Ramadhan
17. Opick – Assalamualaikum
18. Wali – Ya Allah
19. Zivilia - Pintu Taubat
20. Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)


Nah, itulah 20 daftar lagu religi agustus 2011 ini teman. Lagu religi yang sangat cocok kita dengar di ramadhan tahun ini. Tapi, maaf jika Anda sebenarnya ingin download lagu religi, anda akan kecewa. Karena di blog ini memang sengaja tidak menyertakan link download untuk lagu terbaru tersebut. Maaf.

0 komentar:

Posting Komentar