Welcome

menu

Bambang Gene

Rabu, 21 September 2011

Bambang Gene


"Manami Oku" Cute Abis

Posted: 20 Sep 2011 06:59 AM PDT

Profile
Name: Manami Oku (????)
Nicknames: Maachan, Manamana
AKB48 Team: K
Birthdate: 1995/11/22
Birthplace: Tokyo, Japan
Blood type: A
Height: 153.5cm
Measurements: 81 - 60 - 87 cm
Likes: Horror movies




Manami Oku

Manami Oku
Manami Oku
Manami Oku
Manami Oku
Manami Oku

Manami Oku
Manami OkuManami Oku

Hasil Karya & Beberapa Jepretan Aelke Mariska

Posted: 20 Sep 2011 06:53 AM PDT

Aelke Mariska

Udah Cantik, Imut, Bening.. Jago Photography Pula...
Almost Perfect....











































Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+

Posted: 20 Sep 2011 06:21 AM PDT

Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+Wiandra Devi Ozawa

Birthdate: March 9, 1990 (1990-03-09)
Birth location: Hokkaidō, Japan
Measurements: ***
Height: 1.45 m Weight: 42 kg
Eye color: Brown Hair color: Black
Blood Group: A
Orientation: Heterosexual
Ethnicity: Japanese and French-Canadian
Alias(es): みやび 




Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+

Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+
Wiandra Devi Ozawa HOT no BB+

a

4 Logo Perusahaan Yang Misterius

Posted: 20 Sep 2011 05:59 AM PDT

Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult.
4. Alfa Romeo


Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermah kota.

Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah "biscione" yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya "biscione" merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,Pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?

Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?

Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.

3.Vodafone


logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?

Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut.

2.Bechtel


Kita tidak perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang dari "Becthel" ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah dengan logo ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi darah orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari Wikipedia,perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang miskin:
Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel's environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti tentang arti logo mereka,"lautan darah"

1 Procter and Gamble



Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.
Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.

Ada persis 13 bintang di logo, nomor penting dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno ilmu hitam.
P & G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan "Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam ". Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.Semoga menambah wawasan kita semua

Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)

Posted: 20 Sep 2011 05:55 AM PDT


Artist name :

- Aelke Mariska
Birthdate :
- 17 November 1988
Height :
- 168 cm
Interests :
- Design, Photography, World History, Crafts, Myth, Journal
Employers :
- PT Mitra Adiperkasa ,Tbk
Junior Graphic Designer
Corporate Communication
Annual Reports 2010
Corporate Video 2010
- Henlie Photography
Graphic designer
Wedding Photobook
Baby Photobook
Graduation Photobook of Tarumanegara University
- PT. Rekta MediART
Graphic designer
Gamerzine
College :
- Trisakti University Class of 2007
Visual Communication Design Major
High School :
- IPEKA Tomang Christian School Class of 2004
Religious Views :
- Agnostic
(Agnostisisme adalah pandangan bahwa nilai kebenaran klaim tertentu-terutama klaim tentang keberadaan atau non-keberadaan dewa, tapi juga mengklaim agama dan metafisik lainnya-tidak diketahui atau tidak dapat diketahui. Agnostisisme dapat didefinisikan dalam berbagai cara, dan kadang-kadang digunakan untuk menunjukkan keraguan atau pendekatan skeptis terhadap pertanyaan. Dalam beberapa indera, agnostisisme adalah sebuah sikap tentang kesamaan atau perbedaan antara keyakinan dan pengetahuan, daripada tentang setiap klaim tertentu atau kepercayaan.)
Political Views :
- None
Favorite Quotations :
You got a dream.. You gotta protect it!


"If your creativity is not your passion,
there won't be passion in your creativity.
Be passionate… and never sell yourself cheap"


Lans
People Who Inspire Aelke :
Gackt Camui
About Aelke :
Im a dreamer..
夢は叶える物だって。


I'm a dreamer and gotta be achiever, when u are trying to reach out the dream in your hand,
It's a lot of fun, but it's also a lot of hardwork.


but the most important thing is, it makes story of my life


初めまして, Aelkeです。


Im not a genius nor brilliance..
i have to study and work harder than everyone to make an effort. I really understand the meaning of 'Life is challange' which everyone have to meet it.


My life span is just about studying and running head of deadline. Im taking Design Major at Trisakti University and working in design field. its quite pleasing for me.. coz i love design, a lot.
The more I waste my time in front of my computer, the more irresistible it becomes.


THE CHRONICAL OF ME
Annoying thing


In this nowdays world of lie, hype, complex, false doctrine and weird practices,
Im searchin' for sincerity


1. LOVE
Im quite irritated of a living thing called "GUY"
most of them, are easy to say "I love u",
even they are absolutely have no idea about Love..
i really appreciate "sincerity"
at the heart, sincerity is honesty in all your ways..
I have juz a few of pal, i could call 'friend' who are trusted
I think, If we can keep simple and sincere, we can have a positive longterm effect on thousands.
no need selfishness.. or a fake called LOVE.


2. LYING
I hate someone, who are fooling around with bullshit and Gossip!
don't u have other things to do?
my brother said "low people talk about people, middle people talk about event, High people talk about Idea", and im 100% agree with him..
If you are someone who talks behind people's backs, even those who like you will come to mistrust you.


3. ARROGANT
I despise someone who talking in haughty tone of himself.. coz its really really.. disgusting..
Interested In :
- Men and Women
Relationship Status :
- In a relationship
Sex :
- Female

Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)
Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)
Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)
Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)Aelke Mariska (IGO Mirip Cewek Jepang & Model Iklan, Bening Banget Gan!!)

21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

Posted: 20 Sep 2011 04:09 AM PDT


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia
21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia



21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia



21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia




21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia




21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia




21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia



21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia


21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia



21 Bentuk Payudara Terindah di Dunia

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi

Posted: 20 Sep 2011 03:59 AM PDT





10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
The Big Ten adalah divisi tertua amerika serikat 1 perguruan tinggi atletis konferensi. Penn State Sejak bergabung pada tahun 1990, ada 11 sekolah di Big Ten. Mereka dirubah logo mereka dengan menempatkan Nomor 11 yang tersembunyi di kedua sisi dari huruf T untuk berdiri untuk jumlah sekolah di divisi. 

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi

Goodwill adalah sebuah organisasi nirlaba yang membantu orang-orang yang kurang beruntung di Amerika Utara. Huruf G di logo adalah wajah tersenyum, menyampaikan gagasan bahwa kebahagiaan dan Goodwill menyediakan bantuan untuk mereka yang membutuhkan. 

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
Jika anda melihat berlian ikon di sebelah kiri nama perusahaan, Anda akan melihat bahwa itu merinci Minggu mulai dari setiap sudut. Ini adalah contoh simetri yang sangat bagus

Logo ini telah ada selama lebih dari satu dekade, tetapi banyak orang tidak tahu bahwa ada simbolisme tersembunyi di Amazon logo. Panah dari A sampai Z mewakili bahwa situs menjual segala sesuatu dari A sampai Z, dan berfungsi sebagai sebuah "senyum" untuk menyarankan pelanggan yang puas.

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
Dalam logo perusahaan, Anda akan melihat beruang yang tersembunyi di gunung. Beruang adalah simbol kota Berne di Swiss di mana Toblerone dihasilkan.

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
Pada pandangan pertama, logo ini tampak hanya seperti inisial untuk Baskin Robins tetapi jika Anda mengambil pandangan kedua, Anda akan melihat nomor 31 di akronim (disorot dalam warna pink). Ini berasal dari gagasan bahwa Baskin Robbins menjual 31 jenis es krim, satu untuk setiap hari dalam sebulan.

disini ada tanda panah yang menunjuk ke kanan di ruang negatif antara huruf E dan X menyampaikan kecepatan dan ketepatan dari perusahaan jasa pengiriman.

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
Pada pandangan pertama, logo ini tampak seperti peta Afrika, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat dua orang yang saling berhadapan.

10 Logo Perusahaan dengan Simbol Tersembunyi
Milwaukee Brewers tua logo tim menggunakan inisial (B dan M) untuk membentuk glove yang sedang memegang bola.

logo Northwest Airlines yang lama memiliki ikon yang sangat pintar. Tidak hanya ikon di sebelah kiri keluar N dan W, tapi panah dan lingkaran melambangkan sebuah kompas menunjuk ke arah barat laut


Sumber





10 Kota Hilang Paling Terkenal

Posted: 20 Sep 2011 03:41 AM PDT

Sebuah kota akan menjadi kota hilang saat ditinggalkan oleh penduduknya dan dibiarkan begitu saja, sehingga meninggalkan banyak peradaban yang kemudian hilang begitu saja. Hal ini bisa terjadi karena perang, bencana alam, dan masih banyak lagi sebab-sebab lain. Namun seiring dengan perkembangan zaman, legenda kota hilang itu mulai muncul kembali ke permukaan. Banyak para ahli yang kemudian menemukan reruntuhan-reruntuhan bekas kota. sehingga kemudian mula banyak muncul legenda kota yang hilang.

Terlepas dari mitos kenyataan, disini saya akan memamparkan 10 kota hilang yang paling terkenal, memang sih di dunia ini sebenarnya ada banyak kota hilang, tapi menurut saya 10 daftar kota hilang yang saya paparkan ini adalah yang paling terkenal dan banyak menyedot perhatian publik.

Berikut adalah daftar 10 kota hilang paling terkenal :

10. Atlantis
Atlantis digambarkan oleh Plato sebagai peradaban maju dan kekuatan laut yang tangguh, Atlantis dikatakan telah menaklukkan sebagian besar wilayah Eropa sebelum tenggelam ke laut. Menurut mitos tradisional, kota ini tenggelam kerana murka para dewa atas kelakuan para penghuni kota ini, tapi menurut penelitian Ilmiah, kota ini mungkin tenggelam karena gejala geologis.


9. The City of Caesars
Juga dikenal sebagai Kota Berkelana dan Kota Patagonia, The City of Caesars adalah kota mitos yang diyakini terletak di ujung selatan Amerika Selatan. Kota ini belum pernah ditemukan, dan pada saat ini dianggap legenda.


8. Troy
Troy adalah kota legendaris yang terletak di Turki modern. Troy sudah lama dianggap oleh banyak orang sebagai mitos biasa, sampai akhirnya digali pada 1870-an. Dan kemudian Ditemukan banyak reruntuhan reruntuhan bangunan yang dianggap sebagai arsitektur modern di jamanya.


7. The Lost city of Z
The lost city of Z adalah peradaban hilang yang terletak jauh di pedalaman hutan Brazil (hutan Amazon). Kota hilang ini dikatakan sebagai peradaban maju dengan jaringan canggih dari jembatan, jalan, dan kuil-kuil. Hal ini dibuktikan dengan ditemukan banyak peninggalan alat-alat canggih di pedalaman hutan amazon.


6. Petra
Petra dianggap sebagai kota paling indah dari semua kota pada daftar ini, Petra terletak di Jordon. Ciri yang paling menonjol adalah arsitektur indah batu, yang diukir dari batuan pegunungan di sekitarnya yang mulai dieksplorasi sejak abad 18, hingga kini, keindahan arsitektur bangunan batu petra masih tetap bisa kalian nikmati jika kalian berlibur ke Jordania.


5. El Dorado
Inilah kota hilang yang paling dicari, karena kota ini dikenal sebagai kota emas. Diperkirakan banyak sekali emas yang ada di kota ini. El Dorado adalah sebuah kerajaan mistis konon ditemukan di hutan Amerika Selatan. Kota ini dikatakan dipimpin oleh seorang raja yang kuat dan dengan kekayaan emas yang tak terhingga.


4. Memphis
Didirikan pada tahun 3100 SM, Memphis adalah ibu kota Mesir kuno, dan menjadi pusat administrasi peradaban yang selama ratusan tahun sebelum akhirnya ditinggalkan oleh penduduknya seiring dengan munculnya Thebes dan Alexandria. Di bekas wilayah kota ini, banyak ditemukan reruntuhan bangunan-bangunan mesir kuno.


3. Angkor
Daerah Angkor di Kamboja dan sekitarnya dikenal sebagai salah satu pusat industri di asia bahkan dunia, dan salah satu peninggalan paling terkenal adalah kuil Angkor Wat yang umumnya dianggap sebagai monumen keagamaan.


2. Pompeii
Kota Romawi Pompeii hancur dalam AD 79 setelah Gunung Vesuvius meletus di dekatnya dan mengubur seluruh komunitas di bawah 60 kaki abu dan batu. Kota ini diperkirakan memiliki sekitar 20.000 penduduk pada saat itu, dan itu dianggap sebagai salah satu tempat liburan utama untuk kelas atas masyarakat Roma.


1. Machu Pichu
Kota ini terletak di dekat Lembah Urubamba di Peru, kota ini pernah ditemukan dan dijarah oleh conquistador, Machu pichu menyimpan banyak peninggalan reruntuhan kuno yang sering disebut sebagai kuil machu pichu. Arsitektur bangunan yang sangat indah pada kuil machu pichu membuktikan betapa tingginya peradaban machu pichu saat masa jayanya.



Sumber



7 Makanan yang Pantang Dimakan Ibu Hamil

Posted: 20 Sep 2011 03:25 AM PDT

7 Makanan yang Pantang Dimakan Ibu Hamil
KITA sering mendengar banyak pantangan makanan bagi wanita hamil. Ada yang bilang makanan itu dapat memengaruhi kesehatan bayi. Ada pula yang bilang dapat mengakibatkan keguguran. Memang, tak semua informasi itu benar. Tak sedikit pula yang menyatakan pantangan itu sebagai mitos. Namun, banyak pantangan makanan yang telah diuji dan diperkuat secara medis. American Pregnancy Association (APA) menyebutkan sembilan makanan yang tak boleh dikonsumsi saat hamil. Berikut 7 Makanan Yang Pantang Dimakan Ibu Hamil, yaitu :

1. Daging atau Ikan Mentah
Hobby makan sushi tampaknya harus ditunda dulu ya. Daging atau ikan yang dimakan tanpa dimasak terlebih dahulu sangat beresiko mengandung bakteri berbahaya seperti toxoplasma dan salmonella.

2. Ikan Bermerkuri
Memang tidak mudah membedakan ikan dengan kandungan merkuri yang tinggi. Namun, Anda sebaiknya menghindari makanan-makanan kalengan atau tidak terlalu sering mengonsumsinya.

3. Telur Mentah Atau Setengah Matang
Sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi telur mentah ataupun setengah matang. Bakteri Salmonella pada umumnya tinggal di sana sangat berbahaya bagi kandungan.

4. Aneka Saus Berbahan Dasar Telur Mentah
Karena telur mentah atau setengah matang menjadi pantangan, maka salad dressing, mayonaise, ice cream homemade, custard, ataupun cream kue sebaiknya dihindari. Coret semua menu makanan yang mengandung telur mentah dari daftar menu makan Anda.

5. Soft Cheese
Keju-keju impor juga sebaiknya dihindari karena ditengarai bahwa keju impor mengandung bakteri yang disebut Listeria. Bakteri ini cukup berbahaya karena bisa menyebabkan pendarahan, hingga keguguran.

6. Susu Non-Pasteurisasi
Sama halnya dengan soft cheese, susu non-pasteurisasi juga ditengarai membawa bakteri Listeria.

7. Kafein
Beberapa studi mungkin memperbolehkan wanita hamil mengonsumsi kafein. Namun, menurut studi yang ditemukan APA mengatakan bahwa kafein sangat berpengaruh terhadap keguguran, terutama pada usia kehamilan trisemester.






Fakta Unik "Kenapa Mata Cowo Jelalatan" ?

Posted: 20 Sep 2011 03:37 AM PDT

Presiden AS Barack Obama dan Presiden Prancis Nicholas Sarkozy mengagumi kurva Mayora Tavares.

JUSTIN CHATWIN AND EVA AMURRI

Ada ungkapan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Ada benarnya juga seh ungkapan itu. Kalau lihat wanita cantik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum perempuan pasti sering sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum kalau laki-laki itu doyan lirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih aja suka liat sana-sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka memang didesain seperti itu? Inilah penjelasan ilmiahnya

Meskipun manusia sudah mengalami perubahan dengan evolusi selama jutaan tahun, tetapi insting dasarnya masih ada. Pada jaman dulu, laki-laki harus pergi berburu mencari makanan dan wanita tinggal dirumah untuk memasak hasil buruan atau menjaga anak-anaknya. Pembagian tugas seperti ini masih berlaku juga untuk sekarang. Akibatnya, ada beberapa perbedaan perilaku antara laki-laki dan wanita yang sampai sekarang masih tetap terbawa.

Tugas sebagai pemburu membuat laki-laki memiliki kemampuan lebih baik dalam memperkirakan jarak, tetapi sudut pandangannya lebih sempit dan lebih fokus. Karena itu, jika seorang laki-laki melihat sesuatu yang menarik, secara naluriah dia akan memutar kepalanya menghadap kearah objek yang dilihatnya. Makanya akan kelihatan sekali kalau seorang laki-laki sedang "main mata".

Di sisi lain, wanita punya tugas untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya. Jadi untuk dapat melihat datangnya bahaya, wanita mempunyai sudut pandangan yang lebih lebar dan perasaan yang lebih peka. Karena itu kalau mau melirik, wanita bisa melakukannya hanya dengan gerakan mata tanpa harus memutar kepala, jadi lebih sulit untuk ketahuan kalau lagi lirak-lirik.

Perbedaan yang lain, laki-laki tidak bisa melakukan pekerjaan secara multitasking, misalnya membaca koran sambil dengar radio, atau nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi "tuli" apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb.

Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti pembicaraan di telepon. Tapi buat cewek2, kalau pasangan anda melakukan hal lain seperti membaca koran, nonton tv atau dengar radio pada saat anda berbicara, yakinlah bahwa anda sedang dicuekin.

Ada pepatah sesuatu baru terasa berharganya buat kita setelah kita kehilangnnya... oleh karena itu sayangi pasangan anda. Enjoy.


Sumber



5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda

Posted: 19 Sep 2011 10:13 PM PDT

1. Kodok vs Katak

5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda

Ada garis tipis yang memisahkan katak (frog) dengan kodok (toad). Jika melihat foto ini, kamu mungkin beranggapan bahwa kodok adalah sejenis katak yang disuntik steroid. Padahal keduanya adalah hewan yang berbeda famili. Ya, berbeda.


Bagaimana membedakan kodok dan katak? Menurut ilmu perkodokan yang ada di sini. Katak itu berasal dari banyak famili, bertubuh langsing, berkulit tipis dan basah, serta punya loncatan yang jauh karena kaki belakangnya panjang. Sementara kodok berasal dari famili Bufonidae, bertubuh gempal, berkulit tebal dan kering, serta berkaki belakang pendek.


Kenapa kodok dan katak tergolong amfibi? Karena mereka hidup di air dan di darat. Kenapa katak bisa melompat jauh? Karena kaki belakangnya panjang dan kuat. Kenapa kodok kalau nyebrang rel kereta api juga melompat? Soalnya kalau muter jauh...



2. Kaisar vs Raja

5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda

Yang satu ini rada mbulet. Namun ekplanasi paling memuaskan yang saya dapatkan adalah raja memimpin sebuah bangsa, sementara kaisar memimpin sejumlah bangsa. Wilayah yang dipimpin raja disebut kerajaan (kingdom), sedangkan kaisar memimpin kekaisaran (empire).

Ada kisah Injil yang layak jadi contoh. Raja Herodes adalah raja Yudea, Yudea sendiri merupakan sebuah kerajaan (bangsa) yang eksis di bawah kekaisaran Romawi yang pada waktu itu dipimpin oleh Kaisar Agustus. Yudea merupakan sebuah kerajaan bagi satu bangsa, sementara itu Romawi adalah kekaisaran yang menguasai banyak bangsa dan kerajaan, termasuk Yudea.

Contoh lainnya yaitu Kerajaan Inggris (United Kingdom), yang meliputi Britania Raya dan Irlandia Utara, juga punya istilah Kekaisaran Inggris (British Empire). Bedanya British Empire tak meliputi Britania Raya dan Irlandia Utara saja, namun juga jajahan Inggris, seperti India dan Kanada.



3. Psikolog vs Psikiater

5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda



Yang satu ini sempat ditanyakan sobat saya : ke yang manakah dia harus pergi untuk mengatasi masalahnya? Tentu saja tergantung masalahnya. Keduanya profesi yang berbeda.

Psikolog adalah ahli psikologi. Tugasnya melayani curhatan serta konsultasi psikologi. Sementara itu, psikiater adalah dokter (barangkali karena sama-sama ada 'ter'-nya). Jadi psikiater itu dapat juga disebut dokter kejiwaan. Dengan demikian, tentu saja psikiater mempunyai hak memberikan resep, misalnya obat anti-depressan, sementara psikolog tidak.

Perbedaan lain? psikolog itu lulusan psikologi. Sementara psikiater itu lulusan kedokteran. Apabila kamu dipaksa ke psikolog barangkali kamu butuh curhat, sementara jika kamu dipaksa ke psikiater boleh jadi kamu butuh treatment sakit jiwa.



4. Sinterklaas vs Santa Claus

5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda

Santa Claus adalah sosok yang tinggal di Kutub Utara. Sementara Sinterklaas merupakan tokoh dongeng Belanda yang dikisahkan tinggal di sebuah kastil di Spanyol. Keduanya memberi hadiah kepada anak-anak yang baik. Santa Claus ingin kita meninggalkan kue untuk dia tukarkan dengan hadiahnya. Sementara Sinterklaas? Kita diharuskan menaruh rumput di sepatu untuk kudanya. Nah, rumput itu nantinya akan ditukar dengan hadiah Natal bagi umat Kristen.
Sinterklaas lebih mendominasi pasar di Indonesia, bukan Santa Claus. Oh ya, soal hukuman untuk anak-anak nakal, Santa Claus akan menukar kue dengan batu arang. Sementara Sinterklaas lebih sadis, dia akan menyuruh piet hitam untuk memasukkan si nakal ke dalam karung. Lucu, eh?



5. Vihara vs Klentheng

5 Hal yang Dianggap Sama Tapi Berbeda

Dua hal ini sering dicampuradukkan. Vihara itu Bahasa Indonesia sementara Klentheng adalah Bahasa Jawa. Namun ternyata faktanya tidak sesederhana itu.

Singkatnya, Vihara adalah rumah ibadah umat Buddha sementara klentheng adalah rumah ibadah umat Tridharma. Tridharma adalah gabungan Buddha, Kong Hu Chu, dan Taoisme. Pada zaman orde baru, dua agama terakhir tadi tidak diakui pemerintah meskipun jumlah pengikutnya cukup signifikan. Akibatnya, mereka meleburkan tempat ibadahnya bersama vihara Buddha. Ketiganya menamai diri mereka dengan sebutan Tridharma (tiga ajaran).

Klentheng masih tetap eksis meskipun agama Kong Hu Chu kini sudah diakui pemerintah. Tempat ibadah khusus umat Kong Hu Chu disebut dengan istilah Lithang. Jadi jangan lupa kalau melihat tempat ibadah yang serba merah meriah, besar kemungkinan itu milik umat Tridharma.

Semoga menambah wawasan kita semua.




Iklan-iklan di Majalah Jadul Tahun 80'an (PIC)

Posted: 19 Sep 2011 09:54 PM PDT

gak sengaja lihat kumpulan majalah TEMPO edisi tahun 80an, ane buka ehhh ternyata iklannya jadul-jadul n lucu. Bermodal kamera seadannya dari hape mulai deh jeprat jepret.
mohon maaf kalo hasilnya gak bagus...

lucu lucu, btw siapa kreatif iklan ini ya ?? (pada masanya)

BEER BINTANG, ternyata pemain bulu tangkis kita minum bintang biar juara..


LAGI..


MINUMAN ENERGI PARA ATLET TAHUN 80AN


LAGI...









IKLAN MOBIL
PEUGEOT 505


VOLVO


CITROEN GS


CHARMANT


CORONA


COROLA








IKLAN ROKOK

COMMODORE


JARUM


WINSTON


BENTOEL


ARDATH








IKLAN LAIN LAIN

KIA


STREPSILS


KONIDIN


NEC DESKTOP


DISKET


FUJICA


KOMPUTER


KALKULATOR


MIE



Jaduuul banget kannnnn.......!!!


Sumber : kaskus





Mengapa Harus Minum Selagi Makan?

Posted: 20 Sep 2011 03:21 AM PDT




Anda mungkin pernah mendengar anjuran untuk tidak minum saat menyantap makanan karena, menurut mitos yang beredar, kebiasaan itu dapat mengganggu pencernaan atau menyebabkan kram perut.

Namun, tidak demikian halnya menurut laporan Mayo Clinic. Faktanya, minum saat makan merupakan sesuatu hal yang menyehatkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari kebiasaan minum selagi makan.

1. Meningkatkan kesehatan pencernaan
Menurut Dr Michael F Picco, penulis untuk Mayo Clinic, menenggak air selama makan dapat membantu proses pencernaan makanan. Air dan jenis cairan lainnya mampu memecah makanan yang ada di dalam perut serta menjaga jalur sistem pencernaan. Air juga membantu mengirimkan oksigen ke seluruh tubuh dan membantu menghasilkan energi yang dapat digunakan dalam pencernaan. Selain itu, air menjaga mulut, tenggorokan, dan bibir dari kemungkinan dehidrasi serta mengatasi masalah seperti mulut kering dan bau napas.

2. Membuat Anda merasa kenyang lebih cepat
Meminum cukup air selagi makan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih cepat dan menurunkan jumlah kalori yang dikonsumsi. Air juga dapat bereaksi secara alami dengan serat yang terkandung dalam makanan sehingga menyebabkan perut "membengkak". Proses ini dapat mengaktifkan reseptor dalam perut dan otak agar tubuh Anda mengetahui bahwa Anda telah makan dengan cukup. Hal ini membuat "minum selama makan" menjadi pengontrol berat badan yang sehat.

3. Menyegarkan mulut
Menenggak air selagi makan juga dapat menyegarkan langit-langit pada mulut Anda dan membersihkan partikel sisa makanan serta menghilangkan sisa rasa makanan dari hidangan yang Anda makan. Bahkan, beberapa kultur memiliki kebiasaan untuk meneguk kaldu semur atau sup saat makan untuk tujuan yang sama seperti halnya meminum air.

Pengecualian
Walau begitu, para ahli kesehatan dari MedlinePlus menganjurkan untuk tidak menenggak air selagi makan apabila Anda dalam kondisi sakit atau sedang menjalani pengobatan penyakit kronik yang dapat menghilangkan nafsu makan. Pasalnya, ketika sakit, mungkin Anda merasa tidak nafsu makan. Tetapi, pada saat yang bersamaan, tubuh memerlukan kalori yang cukup agar Anda tetap kuat dan kembali sehat dari sakit.

Minum selagi makan dapat mengurangi total kalaori yang diasup dari makanan dan hal ini dapat menjadi kontraproduktif untuk penyembuhan Anda. Bukan berarti Anda harus sedikit meminum cairan. Anda harus tetap terhidrasi, tetapi dengan kadar cairan yang cukup sehingga cairan tersebut tidak mengganggu jumlah asupan kalori dan Anda pun mendapat nutrisi yang cukup.
Sumber 



Hot, Sule Ketiban "Durian" nya Yuni Shara (pic+video)

Posted: 19 Sep 2011 08:59 PM PDT

Mimpi apa yah,!! si sule bisa ketiban "duriannya" yuni shara.....
Buat yg ga sempet nonton dan penasaran nih ane ksh video nya...

kejadiannya di menit 1:38 ....
Cekidot....



nih gan ane kasih picnya..




Beruntung yaa gan si Sulay Dapet Durennya YS



8 Hewan Peliharaan Yang Dapat Sembuhkan Penyakit

Posted: 19 Sep 2011 07:40 PM PDT


Memiliki hewan peliharaan di rumah mungkin berisiko menimbulkanalergi. Namun, menurut para ahli, memelihara binatang di rumah bisa memberi efek positif: membantu penyembuhan penyakit.

Tak hanya anjing dan kucing, sejumlah hewan seperti kelinci, babi, ular juga bermanfaat meningkatkan kesehatan manusia. Beberapa di antaranya membantu ilmuwan mengembangkan pengobatan baru untuk penyakit-penyakit serius termasuk diabetes, demensia dan Parkinson.

Dr Samantha Wright, psikolog yang mempelajari hubungan antara manusia dan hewan peliharaan, mengatakan, tidak ada hal yang mustahil untuk mendapatkan manfaat potensial dari hewan.

"Ide bahwa hewan peliharaan dan kesehatan yang baik dihubungkan kembali dalam beberapa dekade belakangan ini. Ada banyak spesies yang dapat membantu mengembangkan pengobatan baru untuk segala macam penyakit," kata Samantha seperti dikutip dari laman The Sun.

Berikut beberapa hewan top di dunia yang bisa membantu manusia menyembuhkan beberapa penyakit, seperti dikutip VIVAnews dari Lynsey Haywood:

1. Anjing bisa mengendus kanker
Binatang berkaki empat tak hanya bisa dijadikan teman, mereka juga bisa mendeteksi adanya kanker tahap dini melalui indra penciumannya.

Dalam sebuah studi di Jepang, Labrador diberikan sampel napas dan tinja untuk diendus, dan ternyata mereka mampu mengidentifikasi adanya kanker usus yang berasal dari pasien. Para ilmuwan percaya bahwa bau tumor bisa terdeteksi oleh indra penciuman anjing.

Dr Hideto Sonoda mengatakan bahwa sekarang dibutuhkan penelitian untuk mengembangkan sebuah 'hidung anjing elektronik' sebagai pendeteksi kanker. "Senyawa kimia dari bau tidak jelas. Hanya anjing yang tahu jawabannya."

2. Kelinci bisa deteksi kanker serviks
Mendeteksi kanker serviks menggunakan kelinci mulai dikembangkan setelah dua ilmuwan Inggris menemukan virus yang memicu penyakit pada kelinci selama tahun 1960-an. Hasilnya, sebuah vaksin yang dapat mencegah kanker serviks.

Vaksin ini mulai tersedia pada 2006 setelah 70 tahun penelitian hewan dilakukan. Pemerintah Inggris sudah menawarkan suntikan vaksin ini untuk wanita berusia 12 sampai 13 tahun demi mencegah makin menjalarnya penyakit yang membunuh hampir 1.000 wanita dalam setahun di Inggris.

3. Kucing bisa mencegah risiko stroke
Orang yang memiliki kucing, 40 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menderita serangan jantung fatal, menurut sebuah studi di University of Minnesota di AS.

Peneliti Dr Adnan Qureshi mengatakan, membelai kucing moggies ternyata bisa menurunkan stres dan kecemasan pemiliknya, membuat mereka mampu menurunkan risiko pengembangan penyakit kardiovaskular. "Ini membuka jalan baru untuk perawatan, dan tidak seperti obat-obatan atau operasi, kepemilikan kucing tampaknya tidak memiliki risiko."

4. Kelinci dan hamster sembuhkan asma
Anak-anak yang tumbuh dengan hewan peliharaan seperti kelinci percobaan, kelinci atau hamster mungkin bisa mengembangkan asma atau alergi, menurut para ilmuwan.

Tapi peneliti AS mempelajari sekelompok anak-anak di New York dan menemukan bahwa tumbuh di lingkungan yang kurang steril kadang-kadang justru bisa meningkatkan kesehatan mereka.

Peneliti Matt Perzanowski mengatakan, "Terkena bakteri tertentu dapat memberikan kesempatan anak untuk membangun sebuah kekebalan tubuh."

5. Ular bisa sembuhkan tekanan darah tinggi
Orang yang digigit ular berbisa bisa tak sadar karena tekanan darah mereka merosot. Terinspirasi kerja racun ular, para ilmuwan mengembangkan versi racun sintetis dari bahan kimia yang dibuat dari lubang racun ular berbisa Brasil.


Dikenal sebagai inhibitor ACE, mereka telah membantu jutaan orang menurunkan tekanan darah untuk mengurangi risiko serangan stroke, jantung dan penyakit ginjal. Venoms ular berisi sampai 100 zat yang berbeda, sehingga dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

6. Lumba-lumba sembuhkan diabetes
Lumba-lumba bisa membantu manusia menyembuhkan diabetes. Para ilmuwan menemukan bahwa mamalia resisten terhadap insulin, seperti beberapa penderita diabetes.


Namun keistimewaan lumba-lumba dipelajari oleh Yayasan Nasional Marinir AS. Mamalia mampu beralih melakukan perlawanan terhadap penyakit mematikan.

Mereka dapat melakukan hal ini ketika mereka makan, yang memungkinkan mereka untuk mengatasi protein tinggi, dan salah satu ikan yang bisa melakukan diet rendah karbohidrat.

7. Ikan bisa menyembuhkan demensia
Orang tua yang makan ikan atau makanan laut sekali seminggu berisiko rendah mengembangkan demensia, menurut sebuah studi Prancis.


Para ilmuwan mengatakan asam lemak dalam minyak ikan membantu mengurangi peradangan di otak dan berperan dalam regenerasi sel saraf. Ikan juga dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Sejumlah penelitian menemukan, menonton ikan berenang dalam akuarium juga bisa memunculkan rasa tenang dan mengurangi rasa cemas.

8. Babi bisa sembuhkan parkinson
Sebuah penelitian di AS menemukan bahwa sel babi yang ditransplantasikan ke sel-sel otak bisa membantu penderita penyakit Parkinson mendapatkan kembali mobilitasnya.


Sel-sel diambil dari janin babi yang belum lahir atau berkembang. Tujuannya adalah setelah mereka dipindahkan ke dalam otak manusia, mereka akan dikembangkan ke dalam sel manusia untuk menghasilkan dopamin, seperti fungsi otak. Dr Curt Freed, dari University of Colorado, mengatakan, "Itu adalah perkembangan yang luar biasa."

semoga menambah wawasan kita semua

Cara Mengamankan Blog Dari Para Hacker

Posted: 19 Sep 2011 08:32 PM PDT

Teknologi hacker semakin berkembang pesat, baru beberapa minggu ini saja, universitas swasta di kota Malang websitenya kena hack pihak yang tidak bertanggung jawab, jangankan web kampus. google aja yang merupakan situs yang kaya dan tingkat securitynya sangat kuat juga ikut-ikutan kena Hack (terjadi di cina) sampai-sampai kini google hengkang dari china lho. Gila enggak tuh. Itu baru bwebsite sebesar google, kini saya coba bahas blog anda, apakah anda rela blog yang anda gunakan sebagai mata pencaharian atau yang sudah anda bangun dari nol, tiba-tiba kena hack orang yang tidak bertanggung jawab. pasti bikin anda setres juga puyeng, bisa-bisa masuk RSJ, hohoho, tapi tenang mungkin dengan teknik berikut bisa sedikit mengobati ketakutan teman-teman. langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:


Cara mencegah blog agar tidak kena hack
1. Sebelumnya anda harus memiliki dua akun gmail. (Lebih banyak lebih baik)

2. Loginlah ke akun blogger anda

3. Kemudian pergi ke PENGATURAN>IZIN dan klik tombol MENAMBAH PENULIS.

4. Masukkan alamat email gmail anda yang kedua ke dalam kotak yang muncul.

5. Klik tombol "undang", maka sebuah undangan pun akan terkirim ke akun gmail anda yang kedua.

6. Lalu keluar dari akun blogger anda.

7. Loginlah ke alamat gmail yang di undang (Akun gmail yang kedua). Lihat inbox akun gmail kedua anda, anda akan melihat sebuah email yang berisi undangan untuk bergabung menjadi penulis di blog kita.

8. Pada email yang kita terima pasti terdapat link, kliklah link tersebut untuk menyatakan bahwa kita setuju untuk berkontribusi ke
blog pengundang, jangan lupa masukan kata sandi sebagai tanda persetujuan.

9. Selanjutnya kembali lagi ke Akun blogger anda

10. Masuk kembali ke PENGATURAN>IZIN, maka akan terlihat akun gmail kita yang kedua.

11. klik link "Berikan hak istimewa
setingkat admin" pada akun gmail kita yang kedua dan menekan tombol "Berikan hak istimewa setingkat admin" pada popup yang muncul.
.

Selesai. Dan blog anda sudah di proteksi.

Jadi, jika suatu saat akun blogger kita tidak bisa dibuka (tanda-tanda blog kena Hack), maka kita harus cepat-cepat login ke akun yang kedua dan menghapus akun blogger yang terkena hack.

NB:
1. Blog Tips-Trik ini hanya berjalan jika akses perizinan akun anda yang kedua belum dihapus dari blog anda oleh Hacker.

2. Lebih banyak akun lebih baik.


3. Gunakan cara yang sama jika anda ingin memasang akun lain.
Gampang kan, semoga artikel ini bisa membantu, mari kita dukung gerakkan sehat dan anti menjatuhkan kreatifitas orang lain dengan menjaga Privasi orang lain dan tidak melakukan Black Hack ke blog orang lain.












4 Cara Pria Melamar yang Buat Wanita Kecewa

Posted: 19 Sep 2011 07:07 PM PDT

img


Satu dari lima wanita benci momen saat mereka dilamar sang kekasih. Cara melamar seperti apa yang bisa membuat wanita kecewa?

Satu dari lima wanita benci momen saat mereka dilamar sang kekasih, begitulah hasil survei yang dirilis The Knot dan Men's Health. Survei itu melibatkan 3.000 pria dan wanita.

Dari hasil survei terungkap, 26% calon pengantin berharap momen dilamar kekasih lebih romantis dan personal serta tidak dibuat-buat. Ada juga responden yang merasa momen lamaran kekasih mereka terlalu berlebihan.

Apa saja cara melamar pria yang bisa membuat wanita kecewa? Berikut ini empat daftarnya seperti dikutip dari askdanandjennifer:

1. Menarik perhatian orang lain

Kalau si dia bukan tipe orang yang merasa nyaman dengan lamaran di depan umum, jangan pernah melakukannya. Hindari melamarnya di acara pesta, saat seluruh keluarga berkumpul atau ketika menonton bioskop bersama.

Cara ini bukan hanya membuatnya merasa malu, tapi si wanita jadi merasa tertekan untuk berkata 'ya'. Bisa jadi si wanita kemudian akan memberikan penolakan di kemudian harinya.

Sebelum melamar pasangan, para pria sebaiknya memikirkan tipe orang seperti apa kekasihnya. Apakah si wanita pemalu dan berhati-hati, kalau iya, berarti cara melamar yang tepat untuknya bukan di keramaian, tapi dalam suasana yang lebih intim.

2. Berlebihan

Beberapa pria menganggap cara melamar yang istimewa adalah dengan menggabungkan semua aktivitas romantis menjadi satu momen yang besar. Contohnya: pria sudah memesan tempat di sebuah restoran untuk makan malam. Kemudian saat makan malam berlangsung, si pria memberikan hadiah bunga, cokelat sampai teddy bear dan terakhir mengajukan lamaran.

Sayangnya, meski semua langkah-langkah di atas sangat romantis, belum tentu wanita menyukainya. Wanita lebih suka romantisme sehari-hari. Jadi cobalah melamar dengan tidak terlalu berlebihan.

3. Kurang Persiapan

Pria biasanya hanya punya satu kesempatan istimewa untuk melamar kekasihnya. Jadi sebaiknya gunakanlah kesempatan itu sebaik mungkin dan tentu saja tanpa adanya paksaan.

Kalau memang pria merasa tidak pandai berkata-kata, tidak ada salahnya berlatih dulu. Pastikan pria juga punya rencana cadangan, untuk berjaga-jaga kalau rencana utama gagal.

Jangan lupa juga untuk memastikan momen melamar yang akan Anda lakukan aman. Misalnya saja, kalau memang mau menaruh cincin di dalam gelas air minum wanita, jangan sampai malah cincin tersebut tertelan.

4. Terlalu Boros

Memang tidak ada salahnya mengeluarkan sejumlah uang untuk melamar wanita yang dicintainya. Namun kalau uang yang dikeluarkan itu ternyata adalah sebuah pemborosan karena sampai menguras tabungan, tentu si wanita akan kecewa juga.



Sumber





0 komentar:

Posting Komentar