Welcome

menu

Bambang Gene

Kamis, 13 Oktober 2011

Bambang Gene


7 Gangster Wanita Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 12 Oct 2011 11:12 AM PDT


Ada beberapa hal saja yang tidak lebih seksi di dunia ini jika dibandingkan dengan wanita-wanita yang memegang senjata, atau mungkin lebih tidak ada yang lebih seksi daripada harus menerima perintah dari wanit yang sama. Apa pekerjaan mereka?! Yang harus digaris bawahi adalah pekerjaan mereka sebagai "Bos Gangster" atau "GodMother". Yang akan anda lihat di bawahi ini adalah bukan lelucon tentan wanita-wanita yang menjadi pemimpin dalam dunia Gangster. Mereka yang menyatakan bahwa dunia kriminal adalah permainan para Lelaki tidak sepenuhnya menjadi benar setelah melihat profil mereka. Bukan berarti karena mereka perempuan maka mereka tidak akan memiliki peran yang lebih besar daripada anda (lelaki).

Judy Moran (dipenjara 2009-sampai sekarang)
Bagaimanapun, tidak berarti bahwa organisasi seperti Keluarga Moran tidak bisa mengubah geng sesekali dan mengubah Melbourne menjadi Dodge City. Judy Moran, adalah wanita berusia 66 tahun yang memimpin Gengster terbesar di Melbourne. Dia dijuluki "family matriarch".

Xie Caiping (dipenjara, 2009-sampai sekarang)
Hampir setahun yang lalu, kota Chongqing Cina mengeluarkan tindakan keras terhadap kejahatan terorganisir, sebuah operasi besar-besaran yang tertangkap hampir 1.500 tersangka, yang semuanya berada dibawah pimpinan Xie Caiping. Sebagai bos, Caiping menjalankan kasino ilegal dan bertanggung jawab untuk menjaga polisi dari belakang semua orang.

Sandra Avila Beltran (dipenjara 2007-sampai sekarang) 
Dengan julukan seperti "Ratu Pasifik," Sangat sulit untuk tidak membayangkan Sandra Beltran seolah dirinya seorang bajak laut. Singkat cerita, Beltran lahir dan dibesarkan untuk menjadi "GodMother" Meksiko. Pamannya adalah Godfather penyelundupan narkoba Meksiko. Dia mendapat julukan itu karena dia memfasilitasi hubungan antara kartel Valle del Norte Kolombia dan kartel Sinaloa, dan membantu mengembangkan rute penyelundupan di sepanjang Pantai Pasifik Meksiko. Sandra sendiri dipenjara saat menghadapi tuduhan kejahatan terorganisir, pencucian uang dan konspirasi untuk obat lalu lintas.

Rosetta Cutolo (dipenjara 1993-sampai sekarang)
Wanita ini menjadi gangster karena rasa peduli dan berduka ketika saudaranya ditangkap kepolisian Italia. Dia kemudian meneruskan bisnis yang digeluti saudaranya itu. Dia menjadi daftar tersangka yang paling dicari di Italia karena dia termasuk dalam daftar nama keluarga Raffaele Cutolo, Nuova Camorra Organizzata (NCO), yaitu gangster yang paling ditakuti di Italia. Setelah menyerbu markas polisi Italia di tahun 1981, dia menghabiskan 10 tahun sebagai buronan sampai akhirnya menyerah.

Maria Licciardi (dipenjara, 2001-sampai sekarang)
Dari tahun 1993 hingga 2001, Maria Licciardi adalah kepala marga Licciardi, dan "Capo di Tutti Capi" gangster dari Napoli. Di bawah membimbingnya, keluarga Licciardi menjadi lebih terorganisir, dan lebih menguntungkan dalam segala usaha mereka. Mungkin kontribusinya yang paling penting, adalah memperkenalkan prostitusi di Camorra. Padahal sebelum itu, ada beberapa jenis kode etik yang melarang mafia mendapatkan uang dari porstitusi. Hal ini mungkin tampak bertentangan dengan memikirkan seorang wanita sebagai salah satu untuk memecah penghalang prostitusi. Tapi seperti Mary Wollstonecraft pernah berkata, ketika Anda bos, akan melakukan tindakan bodoh seperti dia.

Maria Leon (dipenjara 2010-sampai sekarang)
Seorang ibu 44 tahun dengan 13 anak-anak mungkin terdengar tidak terlalu berbahaya. Namun berbeda dengan Maria Leon, dia menjadi pemimpin peredaran obat bius besar yang menguasai timur laut Los Angles dan Beirut. Dia mengatur bisnisnya pada saat dia memberikan pendidikan bagi anak nya.

Griselda Blanco (status tidak diketahui sampai sekarang)
Ketika berusia 11, dia menculik anak dari orang kaya yang tinggal bersebelahan dengan tempat dia tinggal denggan harapan mendapatkan tebusan. Ketika orang tua anak yang diculiknya menyatakan tidak mau memberikan uang tebusan, dia menembak anak itu.
Setelah pindah ke New York dari Kolombia di era 70-an dan memulai karirnya dalam penyelundupan narkoba, Blanco pindah ke Miami untuk menghindari dakwaan. Di sanalah dia meletakkan dasar bagi Miami untuk menjadi ibukota kokain dari Amerika Serikat Jangan. Blanco diyakini telah mendalangi lebih dari 200 pembunuhan selama karirnya, termasuk (kemungkinan besar) ketiga suaminya. Pada tahun 1988, ia ditangkap oleh DEA di California dan menghabiskan 16 tahun penjara. Ketika dia dibebaskan pada tahun 2004, ia dideportasi kembali ke Kolombia dan belum pernah terlihat sejak itu.Semoga menambah wawasan kita semua
sumber

Tips Sederhana Menguji Kualitas Keyboard

Posted: 12 Oct 2011 11:00 AM PDT


Pernahkah anda merasa ragu dalam memilih ataupun membeli keyboard yang beredar di pasaran? terlebih lagi jika anda bingung karena banyaknya merk keyboard yang berada di pasaran? Jika jawabannya adalah "YA" maka berikut adalah sedikit tips bagaimana cara mengetahui kualitas suatu keyboard.
Tips Sederhana Menguji Kualitas Keyboard Image
Disini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengetes apakah keyboard anda benar-benar handal atau tidak. Cara ini mungkin terbilang kuno, namun sampai ini cara ini masih sangat efektif untuk mengecek kualitas keyboard. Berikut penjelasannya.
  • Pertama, buka notepad anda. Klik start, pilih accessories, lalu pilih aplikasi Notepad.
  • Setelah itu, tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.
  • Lalu ketikkan kalimat "The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog". (Ingat tombol shift kiri dan shift kanan jangan di lepas).
  • Lihat di layar notebook / PC anda, apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata tersebut, ataukah ada huruf yang hilang.
  • Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin berkurang kualitas dari keyboard anda.
Terkadang banyak orang yang bertanya, mengapa harus menulis kalimat "The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog", bukan kalimat yang lain?
Tips Sederhana Menguji Kualitas Keyboard Image
Jawabanya cukup sederhana. Kumpulan kata-kata itu adalah sebuah kalimat yang berisi semua huruf dalam alfabet yang biasa digunakan untuk menguji mesin ketik dan keyboard pada komputer dan tentunya merupakan kalimat yang memiliki makna dalam bahasa inggris.
Jika Anda berhasil menulis atau mendekati kata "The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog", maka keyboard anda bisa dikatakan masuk dalam kategori bagus atau memenuhi standar pengujian keyboard.
Cukup mudah bukan? Semoga menambah wawasan kita semua

Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2

Posted: 12 Oct 2011 11:13 AM PDT

Yang gak kuat jangan liat gan


Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 


 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2   Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2    


 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2     Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2         Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2


 Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.2  

Kumpulan Foto Kecelakaan (ngeriii....gan..!!) Part.1

Posted: 12 Oct 2011 10:32 AM PDT



         

   


      

           

Otak Kiri Dulu Atau Otak Kanan Dulu?

Posted: 12 Oct 2011 10:15 AM PDT

Seorang peneliti dan ahli neuropsikologi bernama Roger Wolcott Sperry dari Hartford USA menemukan bahwa otak manusia terdiri dari dua bagian yaitu otak kiri dan otak kanan. Kedua bagian tersebut memiliki fungsi praktis dan terspesialisasi yang keduanya tidak tergantung satu sama lain. Dan atas penemuannya tersebut ditahun 1981 dia memperoleh hadiah nobel dalam bidang medis.
Otak kanan lebih banyak berfungsi dalam hal persamaan, tolak ukur kreatifitas seseorang, musik, khayalan warna dan emosi. Daya ingat otak kanan akan bertahan lama karena bagian ini menyimpan banyak hal misalnya ingatan dan impian.
Sedangkan otak kiri lebih banyak berfungsi dalam hal logika, matematika, angka-angka, perhitungan, tulisan maupun bahasa. Daya ingat otak kiri bersifat lebih pendek karena hal yang perlu diingat tidak berkaitan dengan emosi manusia.
Walapun keduanya memiliki fungsi yang berbeda, setiap individu cenderung mengutamakan salah satuk bagian dibanding bagian yang lain. Hal ini akan terus terbawa pada diri seseorang dalam menjalani hidup.
Jika ingin mengetahui bagian mana dari otak anda yang paling dominan, apakah otak kanan atau otak kiri?
Lihat gambar ini dan baca katakan warna asli yang anda lihat.
Jangan sekali-kali membaca tulisannya..!!





Otak kanan akan mencoba mengatakan warna asli dari tulisan tersebut, sedangkan otak kiri anda bersikeras untuk membaca tulisan yang ada.
Coba sekali lagi dengan gambar di bawah ini. Sebutkan bentuk fisik dari gambar yang ada, jangan baca tulisan di dalamnya.

Walapun anda bukan Roger Sperry anda bisa menerka, bagian otak mana yang paling dominan dalam diri anda. Apakah otak kanan atau otak kiri..??




Ketika ABORSI menjadi Pilihan..

Posted: 12 Oct 2011 10:01 AM PDT








Perbedaan Analog TV, Digital TV dan HDTV

Posted: 12 Oct 2011 09:45 AM PDT


Selama bertahun-tahun kita hanya tahu bahwa TV menggunakan sinyal analog dan berbentuk tube atau tabung atau CRT (Cathode Ray Tube), yang mana sinyal tersebut menggunakan gelombang radio yang kemudian diterjemahkan menjadi suara dan gambar.
Tahukah Anda Perbedaan Analog TV, Digital TV dan HDTV? Image
Dan pada beberapa jenis TV analog, gambar menjadi berkedip-kedip dengan kualitas gambar menjadi turun atau tidak jernih. Hal ini karena gambar-gambar analog yang menyatu karena pancaran elektron yang ditembakkan hanya setengahnya saja yang sampai ke layar TV dan TV analog hanya mampu menampilkan gambar dengan besaran resolusi 480 pixel saja sehingga gambar tidak mampu tertampil dalam TV berukuran besar.
Sekarang siaran TV yang mulai digunakan adalah Digital TV (DTV). DTV adalah transmisi sinyal yang menggunakan kode 01. Pada penyiaran on air, DTV dipancarkan menggunakan Ultra High Frequency (UHF) dengan spektrum radio mulai dari 6 MHz. Kualitas gambar sangat jernih meski dalam TV berukuran kecil. Resolusi DTV mencapai 704 pixel sehingga gambar tetap jernih meski tampil pada layar besar. Untuk video, karena dukungan resolusi yang tinggi, maka tampilan gambar per frame tidak akan menghasilkan kedipan. Beda dengan TV analog yang bila dipakai untuk video dan dipaksakan pada layar besar, gambar akan menjadi buram dan terputus-putus. DTV juga mendukung siaran HDTV.
Tahukah Anda Perbedaan Analog TV, Digital TV dan HDTV? Image
Nah, mengenai HDTV (High-Defenition TV) itu sendiri, HDTV adalah bagian dari standart yang ditetapkan untuk DTV. Standart tersebut berkaitan dengan bagaimana audio dan video itu dapat diterjemahkan dan ditransmisikan. Jadi, tidak semua DTV memiliki kualitas yang sama karena ada beberapa level kualitas dari DTV. Dan HDTV ini adalah standar tertinggi dari sinyal digital yang ada pada saat ini. Kualitas terendah yang dimiliki format digital adalah kualitas tertinggi yang dimiliki oleh TV analog.
Tahukah Anda Perbedaan Analog TV, Digital TV dan HDTV? Image
Standar DTV memiliki aspek rasio 4:3 sedangkan HDTV 16:9 (seperti yang dimiliki layar bioskop). Resolusi HDTV bisa mencapai 1921×1080 pixel, dan yang terendah adalah 1280×720 pixel. Sedangkan pada DTV hanya mencapai 704×480 pixel saja. Artinya, jumlah pixel HDTV 10x lebih banyak daripada TV analog. Untuk frame rate, boleh dibilang sama. Namun perbedaan yang paling mencolok adalah TV analog tidak mampu menampilkan resolusi 1920×1080 pixel dengan kecepatan 60 fps.Semoga menambah wawasan kita semua

Alasan Memilih Portable Hardisk

Posted: 12 Oct 2011 09:38 AM PDT




Apa, Mengapa dan Tips Jitu Memilih Portable Hardisk ImageRingan, praktis, pingkas, dan mudah dibawah kemana-mana. Itulah mengapa belakangan ini harddisk eksternal portabel banyak dipilih sebagai media alternatif. Tidak perlu repot-repot, tinggal hubungkan harddisk eksternal ke port USB/FireWire ke PC manapun, tak perlu pasang power supply, anda sudah mendapatkan media penyimpan ekstra yang mobile.
Biasanya, harddisk portabel disertai dengan seutas kabel data USB/Firewire. Beberapa produsen membawakan serta kabel USB dengan dua interface USB yang disusun seri untuk mendapatkan pasokan daya yang cukup untuk memutar piringan metal harddisk. Untuk tipe ini, Anda disarankan selalu menancapkan kedua interface USB tersebut saat menggunakan harddisk.
Beberapa produsen juga mem-bundle paket penjualannya dengan software backup. Fungsi dari software ini adalah memulihkan data ketika terjadi petaka. Belum ada perbandingan resmi dari masing-masing produsen yang menyatakan software apa lebih bagus daripada software siapa, namun keberadaan software bawaan ini cukup membantu. Terutama bagi konsumen yang memfungsikan harddisk eksternal sebagai backup dari file-file penting. Tentu dong, bisa berabe kalo data penting perusahaan yang bertahun-tahun tiba-tiba hilang.
Apa yang Perlu Diperhatikan?
Anda bisa menemukan merk yang bervariasi di pasaran. Ada A-Data, Buffalo, Iomega, Imation, LaCie, Maxtor, Qnap, Samsung, Seagate, Toshiba, Transcend, Western Digital dan merk-merk lain. Masing-masing vendor/produsen memberikan iming-iming fasilitas yang berbeda-beda. Namun satu hal yang relatif sama, tampilan fisik harddisk portabel kini semakin cantik, mungil, dengan kapasitas yang semakin besar. Harddisk eksternal dikemas dalam beberapa form factor (ukuran) 1,8", 2,5", dan 3,5". Anda bisa memilih sesuai selera.
Sebelum memutuskan untuk membeli hardisk portabel, ada baiknya Anda simak beberapa hal yang perlu Anda cermati sebagai acuan untuk memilih harddisk yang tepat, buat Anda tentunya:
1)  Kapasitas (Kapasitas Simpan File Maksimal)
Kapasitas simpan harddisk portabel sangat bervariasi mulai dari 160GB sampai 500GB. Namun kini juga sudah muncul harddisk portabel yang daya tampungnya mencapai 1,5TB (terabyte). Jika Anda banyak bekerja dengan file video dan grafis, saya sarankan untuk memilih harddisk portabel dengan kapasitas terbesar yang bisa Anda beli. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan media backup yang ekonomis, Anda perlu melihat perbandingan harga dan kapasitas harddisk.
Apa, Mengapa dan Tips Jitu Memilih Portable Hardisk Image
Biasanya semakin besar ukuran harddisk, harganya akan semakin ekonomis.Untuk sementara ini harga yang relatif ekonomis ada pada harddisk kisaran 500GB hingga 640GB.
2) Kecepatan Putar Drive
Kecepatan putar piringan metal harddisk juga mempengaruhi kecepatan laju data. Semakin cepat daya putarnya, semakin cepat data bisa ditulis dan dibaca. Kecepatan putar ini dinyatakan dalam satuan RPM (rotation per minute). Umumnya harddisk portabel berputar pada kecepatan 5400 RPM. Anda akan beruntung jika menemukan harddisk dengan kecepatan putar 7200 RPM ke atas.
3) Besar Buffer atau Cache
Besarnya buffer mewakili jumlah memori yang di-cache. Cache menyimpan dan menangani antrian permintaan (request) transfer baca/tulis data dari sistem.
Apa, Mengapa dan Tips Jitu Memilih Portable Hardisk Image
Besarnya buffer berkisar dari 2MB – 16MB. Semakin besar cache semakin besar 'ruang antrian' pembacaan dan penulisan di harddisk serta semakin cepat pula data diproses. Namun ukuran buffer sebuah harddisk portabel berbanding terbalik dengan harga. Semakin besar cache memori akan semakin mahal pula harga harddisk portabel tersebut.
4) Fitur Recovery
Jika tersedia, pilihlah harddisk portabel yang dilengkapi dengan fitur backup and recovery. Fitur ini berguna di saat file-file Anda mengalami kerusakan atau korupsi data ataupun akibat serangan virus. Melalui fitur recovery, Anda akan bisa memulihkan data yang hilang/rusak.
5) Kemampuan PnP (Plug and Play)
PnP kurang lebih bisa diartikan, tancap langsung pasang gas. Begitu Anda menancapkan kabel USB, harddisk portabel langsung bisa dipakai tanpa perlu instalasi driver atau software apa pun. Kemampuan PnP sanga membantu jika Anda menggunakan satu atau lebih harddisk portabel di beberapa PC sekaligus.
Apa, Mengapa dan Tips Jitu Memilih Portable Hardisk Image
6)  Garansi
Kata orang, garansi mencerminkan kualitas produk. Pernyataan ini mungkin tidak seratus persen benar, namun kemauan Produsen menjamin produknya bisa berjalan mulus tanpa gangguan selama masa waktu tertentu akan menjamin konsumen tidak lagi merasa was-was untuk membeli. Rata-rata harddisk eksternal memilki garansi 1 tahun, namun juga ada yang lebih singkat. Meski bukan faktor utama, saya sarankan Anda mempertimbangkan dukungan garansi dari vendor just in case Anda kurang beruntung saat membeli harddisk eksternal Anda.
7) Dustproof, Waterproof & Shockproof
Harddisk dirancang untuk menerima getaran hingga kurang lebih 3G (3x kecepatan gravitasi) dalam kondisi diam. Namun beberapa vendor menjamin harddisknya bisa tahan hingga 5G. cukup menarik, terutama bila Anda harddisk Anda beresiko sering jatuh atau terbentur.
Apa, Mengapa dan Tips Jitu Memilih Portable Hardisk Image
Sejumlah vendor lain bahkan mengemas harddisk eksternalnya dengan karet 'pelindung segala'. Dengan kemasan unik ini harddisk eksternal diakui bisa tahan terhadap debu, goncangan dan air (tentu dengan keterbatasan).
Semoga ulasan singkat ini memberi sedikit gambaran untuk memilih hardisk yang tepat yang ingin anda beli. Namun pilihan tetap di tangan anda, untuk memilih yang terbaik diantara yang baik....Enjoy....


Apa Penyebab Banteng Membenci Warna Merah ?

Posted: 11 Oct 2011 10:13 PM PDT



Orang sering kali diingatkan untuk hati-hati jika berdekatan dengan banteng jika mengenakan baju berwarna merah. Apakah warna merah memang membuat banteng marah? Faktanya, banteng tidak dapat melihat dengan sempurna, karena Buta Parsial.

Apa yang menyebabkan seekor banteng terganggu adalah, karena seseorang melambaikan kain tepat di depan wajahnya. Pandangan terhadap warna adalah subyek yang menipu. Di dalam pandangan manusia memiliki batang mata yang sensitif terhadap cahaya, tetapi tidak menyediakan informasi mengenai warna. Tetapi banteng punya, dan bekerja baik dalam cahaya redup atau gelap.

Seperti saat melihat di malam hari, persepsi warna menjadi buram karena gelap. Batang mata manusia dilengkapi dengan tiga jenis sel kerucut, masing-masing sensitif terhadap panjang gelombang cahaya yang berbeda, gelombang merah, hijau, dan biru. Setiap warna yang kita tahu, dapat direpresentasikan sebagai kombinasi dari warna dasar tersebut.

Ketika sesuatu yang tidak beres dengan aspek pandangan dasar ini, maka menghasilkan kebutaan warna, yang biasanya berupa ketidakmampuan yang tidak lengkap untuk membedakan warna, daripada mempersempit rentang warna yang dapat dirasakan. Manusia memiliki pandangan warna umum seperti dalam ikan, reptil, amfibi, dan burung. Beberapa binatang melihat lebih banyak warna dari yang kita dapat, misalnya lebah.

Buta Parsial
Persepsi warna merupakan respon otak atas stimulus yang diterima oleh retina. Telah diidentifikasi 3 jenis sel fotoreseptor kerucut (yang diperlukan untuk dapat membedakan warna) yakni biru, hijau, dan merah. Dibutuhkan minimal 2 sel untuk dapat membedakan warna, dan pada penglihatan warna normal dibutuhkan ketiganya. Buta warna biasanya disebabkan oleh faktor keturunan. Dari faktor keturunan ini yang paling sering ditemukan adalah defek sel merah-hijau. Buta warna ini berkaitan dengan gen X resesif, jadi diturunkan oleh ibu (tidak harus mengalami buta warna, karena gen bersifat resesif) kepada anak laki-lakinya. Pada seseorang dengan buta warna parsial, dapat mengalami defek pada sel kerucut merah ataupun hijau sehingga tidak dapat mempersepsi warna tersebut dan turunannya, juga sulit membedakannya.

Penyebab banteng ga suka kain warna merah sendiri karena sebenernya banteng itu ga suka lambaian kainnya, bukan warna kainnya itu sendiri. Banteng punya penyakit buta parsial yang dia ga bisa ngeliat warna/buta warna. Tapi karena matador emang udah biasa pake kain merah sebagai alat untuk aksinya melawan banteng, kita menganggap warna merah lah yang ngebuat si banteng ngamuk.Semoga menambah wawasan kita semua
sumber

10 Patung Unik di Asia

Posted: 11 Oct 2011 10:03 PM PDT





Karya seni berbentuk patung banyak ditemukan di negara-negara Asia, uniknya, patung ini bukan patung dewa ataupun figur politik. Seniman Asia memang sedang menggebrak, mereka mendobrak membuat karya seni di penjuru kota. Simaklah 10 patung paling nyentrik di Asia versi Hongkong's best and worst public art.

1. Flushed away di Jepang

Terletak di atas gedung Bir Asahi, Tokyo. Masyarakat lokal menyebutnya unchi biru atau poop building. Bentuknya memang menyerupai kotoran berukuran raksasa. Pahatan 300 ton stainless steel rancangan arsitek Prancis, Phillipe Stark terlihat menyerupai busa yang menyembul dari gelas bir.

2. Jumping The Bridge di Singapura

Bangunan ini dijamin mengundang decak kagum para pengunjung yang melihatnya. Bertengger di samping Jembatan Cavenagh, patung anak-anak tak bertujuan itu tampak seperti ingin terjun ke Sungai Singapura.

3. Skeletons in Love di Thailand

Kalimat "Sampai Maut Memisahkan Kita" yang biasa menjadi ikrar sebuah pernikahan rupanya tak berlaku bagi patung ini. Dua buah patung kerangka manusia yang terbuat dari beton ini duduk berpengangan tangan dan tersenyum lebar, di tengah Taman Patung Salakeawkoo yang subur. Tampak indah dan romantic di sebuah tempat yang agak menyeramkan.

4. Bugged Buddha di Jepang

Sepintas tampak perhiasaan warna warni yang menempel di sekujur patung Buddha tersebut. Tapi jangan salah, patung tersebut ternyata terbuat dari 20 ribu serangga yang sudah mati. Seniman Inamura Yoneiji memerlukan waktu 6 tahun untuk menangkap serangga menakutkan tersebut, lalu menyusunnya menjadi patung di Pusat Komunitas Itakura. Ia berharap, jika serangga-serangga tersebut adalah bagian dari Buddha, maka jiwanya pun akan intirahat dengan tenang.

5. Peeping Cupid di Jepang

Para pencari cinta sejati mungkin saja mau berkumpul di sini. Patung cupid atau pemanah asmara itu tampak sedang mengintip di pojokan toko perhiasan di wilayah perbelanjaan dan hiburan Ginza. Patung cupid tampak belakang itu terbuat dari perunggu, lengkap dengan panah cintanya.

6. Bite Down di Korea Selatan

Dua patung pria yang terbuat dari perunggu menahan bangku kayu dengan giginya. "Eating a Biscuit Together" merupakan patung komik rancangan Ku Bom Ju, terletak di depan Museum Seni Bukchon.

7. More Than Meets The Eye di China

Penggemar Transformer akan tercengang melihat patung Optimus Prime setinggi 40 kaki di ujung selatan Cina. Ketua robot yang menakjubkan ini membawa pistol dan tampak seprti siap menyerang semua iblis yang datang.

8. It's Alive di China

Mungkin satu-satunya yang bisa mengalahkan Optimus Prime adalah dia. Di tahun 2009, dalam rangka perayaan ulang tahun serial komik populer, Mobile Suit Gundam, patung robot jagoan setinggi 59 kaki ini berdiri tegak di Taman Shiokaze. Matanya menyala, kepalanya mengangguk dan berputar, dan pakaiannya menyemburkan uap.

9. Finger Lickin' Down di Jepang

Tahun 1985 ketika tim bisbol Osaka memenangkan kejuaraan nasional, beberapa penggemar menyerang patung Colonel Sanders secara tiba-tiba dan menggulingkannya ke sungai. Mereka pikir patung tersebut mirip dengan pemain salah satu bintang tim tersebut. Hampir 1/4 abad kemudian maskot KFC tersebut ditemukan. Patung tersebut kehilangan kaki, tangan, dan kacamatanya, namun tetap tersenyum. KFc menyumbangkan patung tersebut di stadion tuan rumah Tiger di Osaka.

10. The Chase di Jepang

Wilayah Shiodome modern Tokyo dipenuhi harta karun aneh termasuk patung motif polkadot warna-warni yang merangkak mengitari sebuah pohon. Singgahlah untuk duduk sejenak jika Anda berkesempatan mengunjunginya.Semoga menambah wawasan kita semua


10 Film Paling Dinanti Akhir Tahun 2011

Posted: 11 Oct 2011 09:59 PM PDT


Film-film bertema musim panas akan segera berakhir dan digantikan oleh film-film serius dan pantas mendapat penghargaan. Anda pasti langsung mengenali ciri-ciri ini: drama kelas atas dengan vampir berkilauan, kucing petualang, dan kodok yang bernyanyi.
Film musim gugur tidak melulu seputar selebritas dengan kaliber Oscar. Anda akan disuguhi bagian awal dari kisah terakhir serial "Twilight" dengan "Breaking Dawn — Part 1". Kemudian akan ada "Puss in Boots", teman dari Shrek, yang akan unjuk gigi dalam petualangan solonya. Dan setelah satu dekade, akhirnya "The Muppets" akan kembali menghiasi layar lebar dengan tema drama musikal yang ekstravaganza. Inilah 10 urutan teratas film pilihan Yahoo! Movies:

DRIVE
Nicolas Winding Refin bukanlah sutradara film laga biasa. "Drive" membuatnya meraih predikat sebagai sutradara terbaik dalam Festival Film Cannes. Film ini dibintangi para nominee Oscar seperti Carey Mulligan, Bryab Cranston, Christina Hendricks, dan komedian kenamaan Albert Rooks yang berperan sebagai preman brutal.

MONEYBALL
Diadaptasi dari buku laris "The Blind Side" karya Michael Lewis, Brad Pitt berperan sebagai Billy Beane. Ia seorang manajer dari Oakland A's yang mengalami kesulitan keuangan. Beane memutuskan bahwa cara lamanya dalam memilih para pemain adalah salah. Pemain-pemain seperti Jonah Hill dan Philip Seymour Hoffman pun turut ambil bagian bersama penulis skenario pemenang Academy Awars, Steven Zallian dan Aaron Sorkin.

50/50
Joseph Gordon-Levitt, pemeran Arthur dalam "Inception", bermain sebagai pria muda yang hidupnya berubah 180 derajat saat dia divonis kanker, dan Seth Rogen sang sahabat mencoba untuk membangkitkan lagi semangatnya. Dia juga mendapat bantuan profesional dari terapis muda cantik (diperankan Anna Kendrick), yang mendapat nominasi dari film "Up in the Air". Film ini terinspirasi dari kisah nyata Rogen.

THE IDES OF MARCH
Musim penghargaan akan semakin lengkap dengan hadirnya drama politik yang dibintangi dan disutradarai George Clooney. Berkisah tentang pencalonan presiden Howard Dean tahun 2004, Clooney  berperan sebagai kandidat yang menyembunyikan rahasia-rahasia. Dibantu dengan bintang Ryan Gosling bersama dengan pembaca pemenang dan nominasi Academy Award Paul Giamatti, Marisa Tomei, dan Philip Seymour Hoffman.

FOOTLOOSE
Anda suka dansa? Atau mungkin pecinta tahun 80-an? Anda akan mendapatkan keduanya dari film yang dibuat ulang (remake) dengan jentikan dansa era Reagan. Pendatang baru Kenny Wormald memainkan peran yang dulu dimainkan Kevin Bacon. Ia mengalami kisah cinta dengan seorang gadis dari kota kecil (Julianne Hough, yang juga pernah bermain dalam "Dancing With the Stars"). Film ini disutradarai Craig Brewer, pembuat film pemenang Oscar "Hustle and Flow".

PUSS IN BOOTS
Kucing petualang dan bergaya seperti Puss in Boots memang pantas memiliki filmnya sendiri. Dalam film yang merupakan bagian dari film "Shrek" ini, Antonio Banderas kembali mengisi suara untuk sang kucing pemberani, bersama dengan Salma Hayek sebagai Kitty dan Zach Galifianakis sebagai pengisi suara Humpty Dumpty.

J. EDGAR
J. Edgar Hoover, direktur pertama FBI, adalah orang yang paling ditakuti di Washington. Dia menyimpan banyak dokumen mengenai reporter, politisi, bintang film, dan orang-orang lain yang sekiranya dapat mengganggu keamanan. Dia pun sebenarnya memiliki rahasia tersendiri dalam hidupnya. Leonardo DiCaprio berperan sebagai polisi top Amerika dalam film biografi yang disutradarai oleh Clint Eastwood, dengan Dustin Lance Black sebagai penulis skenario, yang meraih penghargaan Oscar sebagai penulis skenario terbaik untuk film "Milk".

THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN — PART 1
Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan terdepak jadi ritual pernikahan terbesar kedua di dunia  tahun ini. Sebabnya, Bella dan Edward akan mencoba merebutnya dalam penayangan bagian pertama dari rangkaian kisah terakhir "Twilight", "Breaking Dawn — Part 1".
Pernikahan mereka akan memberi dampak luar biasa bagi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai. Dari rasa sakit hati yang dialami Jacob, bulan madu di Rio, dan kehamilan yang mengancam nyawa, film ini dikemas apik bersama dengan bagian-bagian lain yang sangat dinantikan para Twi-hards (sebutan penggemar Twilight). Dan tampaknya "Breaking Dawn — Part 2" nantinya akan menjadi film yang paling ditunggu para penggemar di musim gugur 2012.

TINKER, TAILOR, SOLDIER, SPY
Kalau Anda ingin tahu seperti apa sebenarnya menjadi mata-mata, lupakan James Bond dan alihkan perhatian Anda ke John Le Carre. Dia mengabdikan dirinya untuk MI5 dan telah mengukir banyak prestasi dalam dunia spionase yang gila. Diadaptasi dari novel "Tinker, Tailor, Soldier, Spy", film ini dihiasi aktor papan atas Inggris, Gary Oldman, Colin Firth, dan Tom Hardy, dan disutradarai oleh Tomas Alfredson, orang di balik layar untuk film vampir "Let The Right One In".

THE MUPPETS
Kreativitas Jim Henson kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah 12 tahun absen. Jason Segel, juga sempat membintangi "Forgetting Sarah Marshall", membantu menulis dan berperan sebagai pria dari sebuah kota kecil yang datang ke Los Angeles untuk kembali menyatukan kembali the Muppets demi menyelamatkan teater mereka tercinta. Kermit, Piggy, Fozzie, dan seluruh anggota kembali, bersama dengan Amy Adams, Chris Cooper, dan jajaran pemeran kameo dari kalangan selebritas yang sangat banyak.mudah mudahan bisa nonton semua(ngarep)



4 Bocah Yang Memegang Profesi Istimewa

Posted: 11 Oct 2011 09:41 PM PDT


Anak-anak ini punya keistimewaan tersendiri. Mereka dijuluki jenius, berbakat dan ber-IQ tinggi. Siapa sajakah mereka...

4 Bocah Yang Memegang Profesi Istimewa
Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun
Dalam usianya yang 7 tahun, Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang jumlahnya melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar dan bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis.
4 Bocah Yang Memegang Profesi Istimewa
Cleopatra Stratan : Bocah penyanyi berusia 3 tahun dengan gaji 1000 Frank per lagu
Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. Ia adalah pencatat sejarah di industri musik sebagai seorang penyanyi dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani, pada usia 3 tahun. Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil di atas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam artis termuda yang mencetak #1 Hit.

4 Bocah Yang Memegang Profesi Istimewa
Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun
Anak kelahiran Australia ini baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya. Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy.

Tertarik melihat sebuah foto lukisan dari Aelita Andre, dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.


Akrit Jaswal : Dokter bedah usia 7 tahun



Julukan "anak terpandai di dunia" telah melekat pada Akrit Jaswal, seorang anak dari India. Ia mengejutkan publik ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.

Gadis itu menderita luka bakar di tangannya hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan Jaswal pun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia. Ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.


Semoga menambah wawasan kita semua

source: http://ujung-bumi.blogspot.com/2010/09/4-anak-yang-paling-istimewa-di-muka.html



10 Pantai Pasir Hitam Terindah di Dunia

Posted: 11 Oct 2011 09:36 PM PDT

Pantai sebagai obyek wisata indah untuk dikunjungi, pantai dengan pasir putih bersih terlihat sebagai pantai yang sangat indah, tapi ternyata pantai dengan pasir hitam juga mempunyai keindahan dan keeksotisan tersendiri. Bahkan tak jarang, keindahanya bisa mengalahkan pantai dengan pasir yang putih.

Berikut 10 pantai pasir hitam terindah di dunia

1. Punaluu Beach, Hawaii


2. Waianapanapa Black Sand Beach, Maui


3. Honokalani Black Sand Beach, Maui


4. Oneuli Beach, Maui


5. Black Sand Beach, California


6. Kaimu Beach, Hawaii


7. Kehena Beach, Hawaii


8. Pololu Valley Beach, Hawaii


9. Black Sand Beach, Prince William Sound, Alaska


10. Vik Beach, Iceland





sumber: http://www.i-dus.com/2010/10/inilah-10-pantai-pasir-hitam-terindah.html



Bersepeda Ala Nekat

Posted: 11 Oct 2011 09:32 PM PDT











6 Makanan Dengan Penyajian Paling Kejam

Posted: 11 Oct 2011 09:29 PM PDT


Kecuali anda vegetarian, yang namanya steak atau ayam goreng akan sangat menarik bukan? Dan pastinya anda tahu nasib bahan makanan ini ketika harus dibantai di rumah pembantian.
Tapi ternyata hal ini masih kurang kejam, jika anda ingin tahu, masih ada banyak cara lebih ajaib lagi dalam menyajikan makanan, dan makanan yang dibahas dibawah ini, walaupun dikatakan sangat nikmat, tetap, penyajiannya luar biasa kejam!!!

6. Ikizukuri, Jepang
Penyajiannya: Begitu anda pesan, koki akan segera mengambil ikan segar, yang masih hidup, langsung disisik, dipotong-potong dalam kondisi masih bergerak-gerak, setelah dipotong-potong, langsung disajikan di depan anda, dengan masih menggelepar.
Ikizukuri, berarti 'disiapkan dalam keadaan hidup'. Untuk mempersiapkan makanan seperti ini tentunya si koki harus benar-benar canggih dalam mempersiapkan makanan yang ada, ia harus bisa memotong-motong daging ikan tanpa membunuhnya!. Terkadang beberapa koki yang sangat hebat dapat memotong sedemikian rupa, sehingga ia dapat memisahkan daging dan kemudian mengaturnya kembali agar tampak utuh, dalam kondisi si ikan masih menggelepar!

5. Ortolan, Perancis
Burung Ortolan adalah burung yang panjangnya enam inci dan beratnya sekitar 2 ons. Warnanya hijau zaitun dan kuning, dengan sentuhan merah di sana sini, sangat cantik.
Penyajiannya: Burung ini ditangkap, matanya dibutakan dengan ditusuk, kemudian di beri makan paksa dalam sangkar yang sempit sampai tidak dapat bergerak, dan karena makanan paksa, badannya mengembang sampai dua atau empat kali lipat ukuran bisanya. Setelah dirasa cukup, burung ini akan ditenggelamkan dalam Armagnac (jenis minuman keras)
Setelah itu, burung ini disajikan dengan dibakar, dan dimasukkan kedalam mulut dalam kondisi kepala diluar. Yang anda tinggal lakukan adalah menggigitnya, sehingga kepalanya terlepas dan anda mengunyah tubuhnya lengkap dengan semua bagian, tulang dan jerohan lengkap!

4. Foie Gras, Perancis
6 Makanan Dengan Penyajian Paling Kejam
"Foie Gras" ini berarti hati berlemak, dan hati ini biasanya diambil dari bebek atau angsa. Pada awalnya bebek atau angsa ini bebas bermain suka-suka, dan menikmati masa mudanya dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, tapi sampai akhirnya di usia tertentu, mereka akan diberi makanan jagung secara paksa sampai hati (liver) mengembang enam kali lipat ukuran biasanya.
Cara memberi makanan paksa ini lumayan sadis, si bebek atau angsa, dimasukin pipa lewat mulutnya, terus campuran jagung dengan minyak dipaksa masuk ke dalam sistem pencernaannya, yang tentunya, lemak yang masuk ditumpuk di liver angsa. Nah.. selama si bebek atau angsa tadi dipaksa makan dengan cara sadis ini, dia disimpen dalam kotak kayu yang rapet dan nggak memungkinkan sama sekali si bebek atau angsa tadi bergerak!

3. Dojo Tofu, Jepang
6 Makanan Dengan Penyajian Paling Kejam
Makanan ini dibuat dari tahu dan loach (semacam belut)
Penyajiannya:
Gampang banget kok, rebus air sampai panas, terus masukin tahu di dasarnya, segera tambahkan ikan-ikan kecil ini. Dan cara mereka berusaha melarikan diri adalah dengan masuk dan memaksakan diri mereka ke dalam tahu yang masih adem tadi.
Masalahnya, mereka cuman bisa bertahan sementara, karena ujung2nya tahunya jadi panas juga kan? dan akhirnya ikan2 kecil ini matang bersamaan dengan tahu tadi! Akhirnya tahu tadi akan bolong-bolong gara-gara ikan yang tadi berusaha lari kesana kemari nyelametin diri.
Sayangnya, masakan ini luar biasa susah dibuatnya, jadi ndak segampang itu si ikan masih bisa selamet lari kedalam tahu, telat satu detik aja, makanan ini harus diulang....

2. Feng Gan Ji, Tibet/Cina 
Arti secara literal adalah "Ayam kering angin", jadi ayamnya dikeringkan karena angin!. Yang anda butuhkan? Ayam (ya pasti lah), pisau yang luar biasa tajam, plus koki yang berhati hitam dan dingin.
Penyajiannya:
Kalo penyajiannya sih biasa, tapi cara persiapannya. Ayam dibelah perutnya hidup-hidup, diambil isi perutnya, dan diganti dengan berbagai macam bumbu. Setelah itu perutnya dijahit lagi, dan digantung gitu aja sampai kering! Kalo kokinya sudah ahli banget, ayamnya kadag masih hidup pas isi perutnya dibuang... hiiiii

1. Keledai Segar, Cina
6 Makanan Dengan Penyajian Paling Kejam
Masalahnya: Nomor satu: keledai! emang bener sih, daging, tapi kan ndak umum? yaa... ok deh, masih daging juga sih. Tapi namanya daging sih harusnya ndak dimakan pas hewannya masih hidup kan?
Masalahnya, penyajiannya: makanan yang disebut Huo Jia Lu (Keledai Hidup) ini disiapkan dengan cara, si keledai diikat kakinya, dan badannya ditidurkan, kemudian si 'chef' memotong-motong badan si keledai dan membagikan dagingnya pada saat si keledai berteriak-teriak kesakitan.
Ada lagi cara yang lebih sadis: Jiao Lu Rou (arti harfiah: Daging Keledai). Persiapanya mirip, tapi kali ini si keledai dikuliti dan akhirnya disiram dengan air panas mendidih... sampai matang....kejammmm coyyy

Source:kaskus.us

5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh

Posted: 11 Oct 2011 09:21 PM PDT

Nong Youhui: anak laki-laki Cina dapat melihat dalam gelap
Nong Youhui dari Dahua di Cina selatan dilaporkan dapat melihat dalam gelap dengan biru terang matanya dan melihat dengan jelas karena kebanyakan orang di siang hari. Dokter yang telah mempelajari penglihatan menakjubkan Nong Youhui mengatakan bahwa Nong dilahirkan dengan kondisi yang dikenal sebagai luekodermia. Oleh karena itu, matanya sangat sensitif terhadap cahaya tinggi dan memiliki pigmen kurang protektif.
5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh

Gadis dengan mata sinar-X
Heise dari California, AS telah memiliki mata yang luar biasa dengan kemampuan ilahi saat lahir. Dia bisa melihat melalui tubuh semua orang dan melihat bagian-bagian dan organ dalam tubuh sebagai mesin X-ray. Para ahli medis merasa sangat penasaran tentang kemampuan Heise, namun tidak ada cara untuk menjelaskan fenomena aneh. Mereka hanya bisa menduga bahwa Heise memiliki khusus "quani sinestesia".
5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh


Seorang remaja dengan mata putih aneh
Laura Castro di Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murni berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.
5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh


Veronica: gadis yang tidak bisa lagi menutup matanya
Tragis Veronica dapat dianggap sebagai korban terakhir dari bencana nuklir Chernobyl. Bencana ini membuat kesedihan bagi keluarga dan teman-temannya. Dokter mengatakan dia punya kanker langka dan jika tidak dioperasikan, dia akhirnya akan mati. Veronica sakit permanen karena dia tidak dapat lagi memejamkan mata, matanya selalu kering dan bengkak.
5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh

Claudio Pinto
Claudio Pinto mampu mengeluarkan kedua bola matanya samapai 4 cm dari rongga mata. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes, dan semua dokter terkejut, mereka mengatakan ini adalah kasus hanya mereka yang pernah melihat atau mendengar. Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia sangat bangga dan berpikir itu adalah hadiah dari Tuhan. Berkat keajaiban ini, ia dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan pertunjukan di tempat-tempat keramaian.Semoga menambah wawasan kita semua
5 Manusia Yang Memiliki Mata Aneh

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5481667

Nama Girlband dan Boyband Korea (With Photos, Nama Fandom & Daftar Lagu yang Enak)

Posted: 11 Oct 2011 09:11 PM PDT


Ini Daftar + Lagu-lagu K-Pop  yang menurut aku enak :


- Boyband -
1. Super Junior {Fandom : E.L.F}

- Miracle Download
- Bonamana Download
- Sorry Sorry Download
- Mr. Simple
- Superman
- No Other
- Don't Don
- Happiness
- Super Girl (Suju-M)
- What If (SUJU KRY + Sungmin)

2.  Shinee {Fandom : Shawol}

- Lucifer
- Hello
- Ring Ding Dong


3. DBSK / TVXQ {Now just Yunho-Changmin} {Fandom : Hollyshinki, tapi bagi kami tetap Cassiopeia}

Recommended Song :
- Mirotic
- Hug International Version
- Rising Sun
- Purple Line
- Proud


4. 2PM {Fandom : Hottest}

- Hands Up

5. 2AM {Fandom : I am}

-  Can't I Love You
- Can't Let You Go Even If I Die


6. Big Bang {Fandom : V.I.P}

- Haru Haru


7. B2ST / BEAST {Fandom : Beauty}

- Because of You / You

8. U-Kiss {Fandom : Kiss Me}

- Ntar ane update hehe


9. SS501 {Fandom : Triple S}

- I'm Stupid
- Sometimes
- You're my Heaven
- Snow Prince
- Love Like This
- A Song Calling For You


10. JYJ from TVXQ {Jaejoong, Yoochun, Junsu from TVXQ} {Fandom : Orion (tapi bagi kami tetap Cassiopeia)}

- In Heaven
-  Ayy Girl

11. ZE:A {Fandom : ZE:A's}



12. MBLAQ 

- Monalisa


13. Supernova

- Time To Love ft. T-Ara

14. SM*SH



15. Ast'1 {Fandom : Eunice}


16. Infinite


- Girlband -

1. SNSD / Girl's Generation {Fandom : SONE}

Recommended Songs :
- Baby Baby Download
- Kissing You
- Genie
- Gee
- Hoot
- Mr. Taxi
- Oh!
- Run Devil Run
- I want to dream with You / Forever
- Complete Download
- Way To Go
- My Best Friend
Recommended Solo/Duo/Trio:
- If (Taeyeon SNSD)
- Almost (Jessica SNSD)
- Umbrella (Tiffany SNSD)
- By Myself (Tiffany SNSD)
- It's Okay Even If it Hurts (Seohyun SNSD)
- Introduce Me a Good Man (YoonA SNSD)
- Finally Now (Sunny SNSD)
- Your Doll (Sunny SNSD)
- Heaven (Tiffany ft. Jessica)
- It's Love (Taeyeon ft. Sunny)
- Lady Marmalade (Taeyeon ft. Tiffany)
- I Can't (Sunny Tiffany)
- Oppa Nappa  (Seohyun, Tiffany, Jessica)
- It's fantastic (Seohyun, Tiffany , Jessica)
- Tik Tok (Jessica ft. f(x) Krystal)


2. f(x) {Fandom : aff(x)tion

- Mr. Boogie
- LA chA tA
- Danger
- Chu
- Nu ABO
- Calling Out (Luna ft. Krystal)
3. Wonder Girls {Fandom : Wonderful}
Nobody



4. Miss A {Fandom : Say A}

Bad Girl Good Girl
- Goodbye Baby


5. 2NE1 {Fandom : BlackJack}

Lonely
- It Hurts
- Ugly
- I'm the Best
- Clap Your Hands
- Don't Cry (Park Bom)

6. 4minute {Fandom : 4NIA}

- Heart to Heart
- Muzik


7. Kara {Fandom : Kamilia}

- Step


8. Sistar
- Ma Boy {Sistar19}


9. Secret
- Shy Boy

10. Girl's Day {Fandom : Dai5y / Diamond}

Hug Me Once {Dance nya Bagus Banget}


11. After School
12. Brown Eyed Girls
13. T-Ara {Fandom : Diadem}
Roly Poly
14. CSJH / The Grace (Now Just Dana&Sunday) {Fandom : Shapley}
- One More Chance (Dana&Sunday)
- My Everything
- Dancer in the Rain
15.  Nine Muses
- Give Me
16.  A-Pink
- I Don't Know ft. Ki kwang
17. Chi Chi
18. Dalshabet
19. Davichi (Sometimes with Dance)
- A Sad Love Song
- Heaven
- From Me to You
- Opening & Ending (OST My Fair Lady)
- Sad Promise
- Time, Please Stop
- 8282
20. Jewelry
Grup Band / Vokal Grup:
1. FT ISLAND
- After Love
- Hello Hello
2. CN Blue
- Love Girl
3. The Trax (Dulu Rock, sekarang Ballad :( )
- Oh My Goddess (Ballad)
- Paradox
- Scorpio
4. T-Max
- At Least Once
5. 4men
- Here I am ft Mi

0 komentar:

Posting Komentar