Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 10 Oktober 2011

Detik Pos Indonesia


Malaysia Caplok Lagi Wilayah Indonesia

Posted: 09 Oct 2011 11:39 PM PDT

DETIKPOS.net - Wakil Ketua Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR RI T.B. Hasanuddin mengungkapkan informasi intelijen yang menyatakan bahwa Malaysia kembali mencaplok wilayah Indonesia di kawasan Camar Bulan dan Tanjung Datu, Kalimantan Barat. Patok perbatasan di wilayah ini telah mundur sekitar 3,3 kilometer.
Baca selengkapnya »

Pelajaran Cinta dari Steve Jobs

Posted: 09 Oct 2011 07:16 PM PDT

DETIKPOS.net - Mantan CEO Apple, Steve Jobs, akhirnya menyerah akibat keganasan penyakit kanker pankreas yang sudah tujuh tahun dideritanya. Ia meninggal dunia pada Rabu (5/10/2011) lalu, meninggalkan nama besar sebagai seorang visioner dalam perkembangan teknologi. Jobs bukan hanya membuat hidup kita lebih mudah dan nyaman dengan berbagai kecanggihan teknologi yang diciptakannya, tapi juga mengilhami kita untuk bisa hidup lebih baik dan menghargai hidup. Berikut beberapa pelajaran tentang cinta yang dapat diambil dari Steve Jobs dalam pidatonya di Stanford University tahun 2005.
Baca selengkapnya »

Fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo

Posted: 09 Oct 2011 01:15 AM PDT

DETIKPOS.net - Katanya, dangdut saat ini tengah terpuruk. Namun, fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo seperti menjungkirbalikkan anggapan itu, dengan membuktikan dangdut masih musik yang dihargai mahal.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar