Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2011

Detik Pos Indonesia


Dahlan Tak Ambil Pusing Survei Bank Dunia

Posted: 21 Oct 2011 09:14 PM PDT

DETIKPOS.net - Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan tidak ambil pusing terhadap penurunan peringkat kemudahan berusaha di Indonesia versi Bank Dunia. Bahkan ia mengklaim urusan listrik yang menjadi soal dalam pemeringkatan itu tidak ada masalah.
Baca selengkapnya »

PKS Oposisi, SBY atau PKS Kedodoran?

Posted: 21 Oct 2011 08:52 PM PDT

DETIKPOS.net - Wacana oposisi yang mengemuka di internal PKS belakangan kian santer saja. Apalagi setelah satu dari empat jatah menteri milik PKS dicopot Presiden SBY. Jika berhitung, siapa sebenarnya yang kedodoran jika PKS benar-benar menjadi oposisi, SBY atau justru PKS?
Baca selengkapnya »

Awas! Buta Permanen 'Incar' Penderita Diabetes

Posted: 21 Oct 2011 08:37 PM PDT

DETIKPOS.net - Diabetes merupakan penyakit sangat membahayakan. Disamping dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit lain atau komplikasi, diabetes 'akut' juga bisa memicu kebutaan permanen. Benarkah?
Baca selengkapnya »

YoonA Selebriti Korea Dengan Kecantikan Paling Natural

Posted: 21 Oct 2011 08:20 PM PDT

DETIKPOS.net - Salah seorang anggota SNSD, YoonA terpilih sebagai wanita dengan kecantikan paling natural di industri entertainment Korea Selatan.
Baca selengkapnya »

Stoner Puas dengan Performa Motornya

Posted: 21 Oct 2011 08:05 PM PDT

DETIKPOS.net - Casey Stoner puas dengan performa yang ditunjukkan motornya di dua sesi latihan bebas awal. Ia pun yakin, bisa memperpendek jarak dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa.
Baca selengkapnya »

Muammar Khadafi Menjelang Ajal

Posted: 21 Oct 2011 07:44 PM PDT

DETIKPOS.net - Mantan penguasa Libya, Muammar Khadafi, menepati janjinya mati di negeri sendiri. Ia tewas akibat luka tembak di kepala, setelah tertangkap tentara Dewan Transisi Nasional (NTC) di sebuah gorong-gorong, sekitar dua mil dari kota kelahirannya, Sirte.
Baca selengkapnya »

Papua Bisa Jadi Timor Timur Kedua

Posted: 21 Oct 2011 05:58 PM PDT

DETIKPOS.net - Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, mengingatkan berlanjutnya kasus kekerasan di Papua bisa menjadikan wilayah itu seperti Timor Timur kedua.
Baca selengkapnya »

Dahlan: Bank BUMN Kunci Kekuatan Ekonomi RI

Posted: 21 Oct 2011 08:55 AM PDT

DETIKPOS.net - Perbankan BUMN merupakan kunci kekuatan ekonomi Indonesia dalam menghadapi krisis ekonomi global yang terjadi di kawasan Eropa dan Amerika Serikat.
Baca selengkapnya »

Mahfudz: Ada yang Ingin Menggeser PKS

Posted: 21 Oct 2011 08:39 AM PDT

DETIKPOS.net - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menengarai ada pihak-pihak dari partai politik lain yang melakukan manuver untuk menggeser posisi PKS dalam koalisi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono serta posisi menteri asal PKS.Baca selengkapnya »

Inilah Kronologi Tewasnya Khadafy

Posted: 20 Oct 2011 11:36 PM PDT

DETIKPOS.net - MOAMMAR Khadafy sudah dalam pelarian selama berbulan-bulan saat para pejuang oposisi yang dibantu serangan udara NATO mendesak dia dan para pendukungnya dari Tripoli, ibu kota Libya, dan wilayah-wilayah lain yang jadi benteng pertahanannya. Kamis (20/10/2011), hidup pemimpin Libya yang berkuasa selama empat dekade itu berakhir juga di sekitar tempat dia memulai hidupnya, yaitu di Sirte, kota pesisir tempat kelahirannya.
Baca selengkapnya »

Presiden Venezuela: Khadafi Dibunuh!

Posted: 20 Oct 2011 11:28 PM PDT

DETIKPOS.net - Presiden Venezuela Hugo Chavez mengecam kematian Muammar Khadafi dan menyatakan mantan pemimpin Libya itu dibunuh.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar