Welcome

menu

Bambang Gene

Jumat, 18 November 2011

Bambang Gene


Plat Mobil Yang Kocak Abis Gan...!!!

Posted: 17 Nov 2011 05:17 AM PST


Plat Mobil Terekstrim di indonesia, umumnya para pemilik kendaraan bermotor harus rela dengan plat nomor kendaraan mereka yang diberikan oleh kepolisian namun ada beberapa orang yang membuat nomor polisi alias nomor plat mobil mereka sendiri dengan tujuan tertentu, mungkin untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak ramai. mungkin juga memberikan kesan bahwa nama mereka sama dengan nomor polisi mobil mereka. memang sih tidak ada peraturan lalu lintas yang melarang tentang penggunaan nomor polisi yang semacam ini. tidak seperti Daftar Helm SNI yang ternyata tidak memasukkan helm helm seperti AGV dan SHOEI ke dalam list daftar helm SNI. namun tidak sedikit juga pengguna kendaraan bermotor khususnya mobil membuat nomor polisi atau plat mobil mereka sendiri agar mudah dikenali. 

Seperti bapak Idris Sardi sang pemain biola yang memberi nomor plat mobilnya dengan angka B 10 LA yang dibaca BIOLA. nah masih banyak lagi tuh masyarakat yang membuat plat nomor ekstrim untuk mobil mereka. yuk kita simak plat mobil Ekstrim di Indonesia berikut ini.


Bahkan Syech Puji juga tidak ketinggalan dengan plat mobil ekstrimnya untuk menggoda cewek... Hi Cw.. heheheh.. pantes aja banyak wanita di bawah umur kepincut ama syech puji.. udah tajir mobilnya juga genit lagi ikut ikutan godain cewek.

Uang Rp1000 Dari Tahun 1952 - Sekarang

Posted: 17 Nov 2011 05:06 AM PST

Mata uang, dalam hal ini Rupiah yaitu mata uang resmi Indonesia. yang kita kenal sekarang mungkin yang terkecil untuk uang kertas adalah pecahan 1000an ya, nah.. maka dari itu wisbenbae akan menghadirkan mata uang Rp.1000an dari jeda tahun 1952 hingga 2009. nilai uang Rp.1000 tahun 1952 jelas berbeda dengan uang Rp.1000 tahun 2009, kalau di tahun 1952 uang Rp.1000 bisa digunakan untuk membeli satu gram emas, namun kini.. yahh... kalian tau sendiri lah.. oke langsung saja simak bentuk uang Rp.1000 dari tahun 1952 hingga 2009 dibawah ini. 


Uang Rp 1000,00 Tahun 1952
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1958
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1959
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1960
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1968


Uang Rp 1000,00 Tahun 1975
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1980
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1987
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 1992
bentuk uang 1000 rupiah


Uang Rp 1000,00 Tahun 2000-Sekarang
bentuk uang 1000 rupiah
Semoga menambah wawasan kita semua

Situsnya Pemda Situbondo Gila Seks..

Posted: 17 Nov 2011 01:55 AM PST

Situsnya Pemda Situbondo Gila apa..

Coba buka deh situs Pemkab Situbondo http://situbondo.go.id/pemda/

 ..Trus liat page source nya.. Lihat meta keywords nya..

"Situbondo jawa timur gratis seks telanjang artis"

Wakakakakakaaaa..  Situs pemerintah ko kayak gini..

ni skrinshut nya:




Fakta Unik 7 Keajaiban Dunia Baru

Posted: 17 Nov 2011 01:51 AM PST


Panitia New7Wonders of Nature telah mengumumkan tujuh finalis yang mendapatkan dukungan suara terbanyak sebagai tujuh keajaiban dunia baru untuk kategori alam. Selain Taman Nasional Komodo, ada Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain.


Mereka menyingkirkan 21 destinasi wisata alam lainnya yang masuk dalam jajaran finalis dan turut bersaing memenangi voting. Berikut profil mereka, seperti dikutip dari new7wonders:

1. Taman Nasional Komodo 




Taman Nasional Komodo yang meliputi Pulau Komodo, Rinca and Padar, ditambah pulau-pulau lain seluas 1.817 persegi adalah habitat asli komodo. Taman Nasional Komodo didirikan pada 1980 untuk melindungi kelestarian komodo. Tak hanya hewan langka tersebut, Taman Nasional Komodo juga untuk melindungi berbagai macam satwa, termasuk binatang-binatang laut.


2. Hutan Hujan Amazone



Hutan hujan Amazon, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Lembah Amazon. Mencakup wilayah seluas tujuh juta kilometer persegi, walau hutannya saja mencakup sekitar 5,5 juta kilometer persegi. Membentang pada sembilan negara, Amazon merupakan lebih dari separuh hutan hujan tersisa di planet ini dan terdiri dari bentang hutan hujan tropis paling kaya spesies di dunia. 


Sementara sungai Amazon adalah sungai terbesar di dunia dalam hal volume, dengan total laju aliran lebih besar dari sepuluh sungai terbesar di dunia sekaligus. Sungai ini kurang lebih seperlima dari total aliran sungai di dunia dan memiliki daerah lembah resapan terbesar di dunia. Tidak ada satupun jembatan yang melintasi Amazon.

3. Halong Bay





Sebuah teluk yang terletak di Provinsi Quang Ninh, Vietnam. Teluk ini terdiri dari ribuan karsts dan pulau-pulau kecil batuan kapur dengan berbagai ukuran dan bentuk. Teluk ini memiliki garis pantai sepanjang 120 kilometer dengan luas sekitar 1.553 kilometer persegi, yang terdiri dari 1.969 pulau-pulau kecil. 

Beberapa pulau berlubang, dengan gua-gua yang sangat besar, sementara lainnya terdapat 'desa-desa' nelayan terapung yang berlalu-lalang di perairan dangkal untuk menangkapi 200 spesies ikan dan 450 jenis moluska. Fitur lain yang spesifik terdapat di Teluk Halong adalah banyaknya danau di dalam pulau-pulau batu kapur.

4. Air Terjun Iguazu 





Air terjun Iguazu, di Sungai Iguazu, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Air terjun ini membentang lebih dari 2.700 meter dalam bentuk setengah lingkaran. Dari 275 air terjun yang jatuh yang secara kolektif membentuk air terjun Iguassu, 'Tenggorokan Setan' adalah yang tertinggi dengan ketinggian 80 meter. 

Air terjun Iguazu terletak di perbatasan antara negara bagian ParanĂ¡, Brazil dan provinsi Misiones, Argentina dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR/ARG). Keduanya hutan hujan subtropis yang merupakan tempat tinggal ratusan spesies flora dan fauna langka dan terancam punah.

5. Pulau Jeju 





Sebuah pulau vulkanik, sekitar 130 kilometer dari pantai selatan Korea. Merupakan pulau terbesar sekaligus provinsi terkecil di Korea. Pulau ini memiliki luas permukaan 1.846 kilometer persegi. Fitur utamanya adalah Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan dan gunung berapi aktif, dengan ketinggian 1.950 meter di atas permukaan laut. Gunung ini dikeliling sekitar 360 anakan gunung berapi. 

6. Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa




Berlokasi sekitar 50 kilometer sebelah utara dari kota Puerto Princesa, Palawan, Filipina. Bentang alam ini memiliki pegunungan kapur dengan sungai bawah tanah yang dapat dilayari sepanjang 8,2 kilometer. Sebuah ciri khusus dari sungai adalah ia berkelok dalam gua sebelum mengalir langsung ke Laut Cina Selatan. 

Menyajikan formasi utama stalaktit dan stalagmit, dan beberapa ruang besar, sungai bawah tanah ini terkenal sebagai yang terpanjang di dunia. Di mulut gua, laguna bening dibingkai oleh pohon-pohon purba yang tumbuh tepat di tepi air. Monyet, biawak besar, dan tupai menjadikan ceruk di pantai dekat gua sebagai tempat tinggalnya.

7. Table Mountain 





erupakan ikon Afrika Selatan dan satu-satunya situs alami di planet ini untuk memiliki konstelasi bintang yang diberi nama yang sama - Mensa, yang berarti "meja". Gunung berpuncak datar ini telah bertahan enam juta tahun erosi dan merupakan tempat tinggal kerajaan flora kecil tapi terkaya dengan lebih dari 1.470 spesies bunga. 

Gunung ini memiliki sejumlah besar spesies langka dan terancam punah. Ini adalah situs yang paling dikenal di Cape Town, pintu gerbang Afrika, karena puncak datarnya yang unik dan mencapai 1.086 m dpl.Semoga menambah wawasan kita semua.


George W. Bush lagi bergaya.... Poll Abieess...

Posted: 17 Nov 2011 01:41 AM PST



























Maafin ya Om Bush... saya kan jas kiding....iss:iss::hahai:



Cewek Seksi Ini Di Lecehkan Di Depan Umum

Posted: 17 Nov 2011 01:38 AM PST

Wah.. kacau nih... Cekidot gan..Maksud Hati Cuman Buat Hiburan Bagi para Pembaca...

dan ingat. jangan Pernah pakai baju... kayak gini... Binatang aja Doyan apa lagi manusia... ini akan membawa bahaya pada diri anda sendiri... mending kalau di perkosa sama Manusia.... yang lebih Parah di Perkosa sama binatang.... jadi selain buat lucu lucuan jadi kan juga ini bahan renungan...oke gan...sip dah cekidot...






Cewek China gan .....Semok Nan Mulus!!

Posted: 17 Nov 2011 01:00 AM PST




















0 komentar:

Posting Komentar