Welcome

menu

Bambang Gene

Rabu, 11 April 2012

Bambang Gene


pembalut dengan sensasi Mencengangkan

Posted: 10 Apr 2012 09:14 AM PDT


Nggak usah pake basa basi
langsung aja nikmati
berbagai rasa pembalut>>>>>

Refresh dulu ama Mahasiswi Toge Semester 1

Posted: 10 Apr 2012 09:16 AM PDT



namaya Ririn gan coz dia hot banget 
Mahasiswi Toge Semester 1

Mahasiswi Toge Semester 1

Mahasiswi Toge Semester 1

yg Goblog di lapangan olah raga ngakak2 !!

Posted: 10 Apr 2012 09:07 AM PDT


Ayoo kita ngintip yang konyol2goblog di dunia olahraga
kita mulai dari sini>>>
kesini lagi>>>>>>>>.
tunggu masih ada yang konyol lagi nih>>>>>>>>.
lanjoot gan>>>>>>>>>
masih banyak nih>>>>>>>>>>>
ini lagi>>>>>>>>>>>>>>

tuh kan, Cewek aja megang apalagi Cowok !!

Posted: 10 Apr 2012 08:55 AM PDT

10 Hobi Paling Mahal di Dunia

Posted: 10 Apr 2012 08:52 AM PDT


Hobi adalah sesuatu yang menyenangkan dan menarik melakukan hobi dengan teman Anda dan keluarga di waktu luang pasti akan sanga menyenangkan . Ada beberapa hobi yang dapat Anda lakukan seperti menonton film, membaca buku, atau bahkan belanja. Nah berikut ini ada beberapa hobi paling mahal di dunia kamu mau tahu hobi apa aja itu simak berikut ini.
10. Berburu
Berburu
Hobi yang paling mahal pertama adalah berburu. Orang-orang yang suka menikmati berburu binatang liar harus mempersiapkan aksesoris mahal mereka. Anda harus menghabiskan uang sekitar $ 5.000 jika Anda ingin menikmati berburu zebra di Okavango Delta di Botswana.
9. Pelayaran
Pelayaran
Pelayaran adalah salah satu hobi yang paling mahal yang dapat Anda temukan di laut. Berlayar sangat menyenangkan jika dilakukan dengan teman dan keluarga meskipun anda harus mengeluarkan biayaya yang tidak sedikit . Anda harus menghabiskan uang untuk menyewa perahu, mengisi bahan bakar, dan makanan. Jika Anda tertarik Anda harus mempersiapkan $ 300.000 untuk menikmati 45 Sloop Hunter kaki.
8. Naik gunung
Ada banyak temap untuk mendaki gunung di seluruh dunia ini. Salah satu medan yang menantang untuk  di eksploitasi  adalah Everest Mount. Jika anda tertarik untuk melakukan pendakian di gunung yang terkenal ini , jangan lupa untuk mempersiapkan uang tunai $ 60.000 di saku Anda.
7. Polo
Polo adalah olahraga eksklusif. Orang-orang berkelas tinggi serta keluarga kerajaan ingin melihat dan memainkan permainan ini. Jika Anda ingin menjadi anggota sebuah klub polo, Anda harus menghabiskan $ 8.000. Aksesoris seperti stan, roda gigi, dan sadel akan dikenakan biaya $ 5.000. Jika Anda ingin mendapatkan kuda baru, Anda harus menghabiskan $ 20.000. Tidak berhenti di sini. Anda harus mengurus kuda dengan menghabiskan $ 1.500 setiap bulan.
6. Cigarette perahu balap
Balap bisa menyenangkan tidak hanya di darat , tetapi juga di laut. Balap perahu akan dikenakan biaya yang cukup besar. Anda dapat memacunya  mencapai kecepatan tertinggi 100 mph. Mesin perahu  1938 Gun Top Twin dihargai dengan nilai  $ 160.000. Hal ini dapat meningkatkan output dari 700 daya kuda. Jangan lupa untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk bahan bakar.
5. Balon Udara
Orang-orang yang suka menikmati melihat panorama dari balon udara panas harus menghabiskan lebih banyak uang untuk hobi mahal. Untuk mendapatkan balonya saja harus mengeluarkan uang senilai $ 45.000. Untuk Terbang mengunakan balon udara sendiri  Anda harus belajar dulu di sekolah penerbangan . Anda harus mempersiapkan $ 3.500 untuk membayar biaya tersebut.
4. Drag racing
Dragster adalah salah satu hobi yang paling mahal yang bisa membuat anda melayang . Jika Anda memilih mobil drag race dengan nitromethane, Anda dapat menekan trek dengan 300 mph. Jika Anda memilih mobil balap yang digunakan, Anda harus menghabiskan setidaknya $ 150.000. Sebuah Dragger baru adalah sekitar $ 1 juta.
3. Penerbangan
Terbang di udara bisa menjadi hobi yang mahal untuk dilakukan. Orang yang ingin terbang sendiri mengunakan pesawat cesnya setidaknya harus mempersiapkan uang tunai sekitar $ 20.000. Anda harus mendapatkan lisensi pilot. Ini berarti bahwa Anda harus mengeluarkan biyaya sebesar $ 5.000 untuk biaya sekolah.
2. Kolektor Seni
Jika Anda ingin menjadi kolektor seni, Anda harus memiliki banyak uang di rekening bank Anda. Karya seni yang dijual di lelang seperti lukisan dan patung yang dijual pasti di bandrol dengan harga mahal . Sebuah lukisan Jackson Pollock yang dilelang dapat terjuala $ 140 juta.
1. Berkuda
Posisi terakhir dari hobi yang paling mahal adalaha berkuda. Menunggang kuda  akan dikenakan banyak biaya  karena Anda perlu mengeluarkan uang untuk membayar pelajaran, kuda, dan taktik.Semogamenambah wawasan kita semua

Misteri Kekuatan Ilmu Santet

Posted: 10 Apr 2012 08:45 AM PDT


ilmu santet
Pada dasarnya ilmu santet adalah ilmu yang mempelajari bagaimana memasukkan benda atau sesuatu ke tubuh orang lain dengan tujuan menyakiti.
Benda ini bisa saja misalnya sebuah paku atau seekor binatang berbisa yang dikirim secara gaib untuk dimasukkan ke tubuh seseorang dengan tujuan menyakiti orang tersebut.Seperti ilmu-ilmu lain yang ada di dunia, santet bisa merupakan ilmu putih atau ilmu hitam tergantung dari penggunaan ilmu ini apakah untuk kebaikan atau untuk kejahatan. Tetapi dalam aplikasinya ilmu putih ini dipadukan dengan ilmu-ilmu lain sehingga bisa dikatakan diselewengkan (dihitamkan) oleh pelakunya, misalnya yang aslinya digunakan untuk menidurkan bayi yang rewel agar bisa terlelap, oleh maling ilmu ini diselewengkan untuk menidurkan calon korbannya.
Ilmu untuk meluluhkan hati orang yang keras atau kalap tetapi diselewengkan fungsinya untuk membuat orang lain terlena bujuk rayunya. Kasus yang terakhir ini marak yang umum kita kenal dengan istilah gendam.
Walaupun proses santet yang gaib ini sulit dimengerti secara ilmu pengetahuan, tapi secara logis santet dapat dimengerti sebagai proses dematerialisasi. Pada saat santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, beling, ataupun inatang berbisa ini diubah dari materi menjadi energi.
Kemudian dalam bentuk energi, benda ini dikirim menuju sasaran. Setelah tepat mengenai sasaran, energi ini diubah kembali menjadi materi. Sehingga apa-apa yang tadi dikirim, misalnya beling dan binatang berbisa akan masuk ke tubuh seseorang yang merupakan sasaran santet. Selanjutnya secara otomatis benda-benda yang tadi dimasukkan melalui santet ini akan menimbulkan kesakitan pada tubuh orang yang disantet.
Selanjutnya penulis akan membahas ilmu santet lebih ke arah santet sebagai ilmu hitam. Berdasarkan pengetahuan penulis, ada dua jenis santet menilik dari jenis ekuatan yang dijadikan sumber kekuatannya.
Pertama adalah santet yang dalam prosesnya memanfaatkan kekuatan makhluk gaib seperti jin, setan, dan makhluk gaib lainnya. Dalam pelaksanaannya, pelaku santet akan bekerja sama dengan makhluk gaib sebagai media pengiriman santet.
Untuk mengajak si makhluk gaib untuk dijadikan "kurir" ini tentu saja pelaku antet harus memberikan imbalan sesuai yang diminta oleh sang kurir. Imbalan bisa berupa sesaji khusus yang diperuntukkan makhluk gaib sebagai makanan untuknya.
Imbalan juga dapat berbentuk lain sesuai permufakatan makhluk gaib dengan pelaku santet. Setelah imbalan yang dijanjikan disepakati, maka "sang kurir" pun akan melakukan tugasnya membawa santet menuju sasaran.
Ada kasus misalnya sesaji atau imbalan yang disepakati lalai atau tidak dilaksanakan oleh pelaku santet, maka dalam kasus ini bisa saja si makhluk gaib akan meminta tumbal dari pelaku santet. Sehingga bisa disimpulkan hal ini lah yang merupakan resiko bagi para pelaku santet.
Kedua, adalah santet yang bersumber dari kekuatan batin. Santet dengan metode ini membutuhkan kekuatan batin yang biasanya diperoleh dari laku spiritual.
Pada saat penggunaannya santet dengan kekuatan batin biasanya dibantu dengan kekuatan visualisasi (pembayangan) yang kuat dari pelaku. Misalnya santet dengan menggunakan media bambu apus yang ketika hendak digunakan terlebih dahulu dibacakan mantera-mantera tertentu, setelah itu pelaku santet memusatkan konsentrasi, visualisasi dan berniat menyumbat kubul dan dubur si jabang bayi (sasaran).
Konon, dengan cara demikian, seseorang yang dituju tidak bisa buang air besar maupun air kecil. Sehingga pada hakikatnya kekuatan santet ini bersumber dari memusatan kehendak batin saja. Sedangkan peran dari ritual, seperti membaca mantera atau laku tirakat lain merupakan sarana penunjang yang mampu membantu visualisasi batin sehingga bertambah kuat.Semoga menambah wawasan kita semua

Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia

Posted: 10 Apr 2012 08:32 AM PDT


Sejarah dunia kita ini sangat penuh dengan hal misterius yang mungkin tidak bisa diterima oleh nalar dan akal sehat, namun itulah yang terjadi, seperti hal misterius yang namanya kutukan, semenjak zaman dahulu hingga zaman kita sekarang ini, banyak diantara kutukan ini yang sangat tidak masuk akal, namun itu benar terjadi, anda mungkin bisa kaget setelah membaca kutukan kutukan aneh ini, termasuk diantara daftar Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.
Kutukan Superman

Kutukan superman ini mengacu kepada ketidakberuntungan dan nasib sial terhadap orang orang yang terlibat dengan cerita superman dalam beberapa tahun ini. mungkin yang paling terkenal adalah kutukan pada George Reeves yang merupakan pemeran awal superman pada serial televisi dan Christoper Reeve yang memainkan karakter Superman di film film awalnya, George Reeves bunuh diri, dan Christoper Reeve menjadi lumpuh setelah terjatuh dari kuda. korban lainnya adalah Jerry Siegel dan Joe Shuster yang merupakan pencipta karakter Superman namun mereka hanya mendapat sedikit sekali uang, karena Perusahaan DC Comic yang merupakan pegawai mereka memegang seluruh hak cipta atas karya superman, beberapa orang pernah mengatakan bahwa jerry dan joe menaruh kutukan kepada karakter superman karena mereka merasa hasil jerih payah mereka tidak dihargai. ada sebuah spekulasi yang mengatakan bahwa John F Kennedy juga merupakan korban dari kutukan ini, sebelum kematiannya, seorang staff dari JFK menyetujui skenario cerita superman dimana sang pahlawan memuji kesehatan fisik sang presiden, skenario ini dijadwalkan akan rilis pada bulan april 1964.
Oleh karena kutukan semacam ini lah banyak sekali aktor yang menolak untuk memerankan tokoh superman, Contohnya adalah Pemeran Superman yang bernama Paul Walker, dia terpilih sebagai salah satu dari 10 aktor paling buruk.
Kutukan Porsche James Dean

Pada tanggal 30 september 1955, tepatnya pada pukul 5.45 seorang icon film yang bernama james dean meninggal dunia akibat kecelakaan saat mobil Porsche Spyder (Nicknamenya "Little Bastard" yang baru dibelinya menabrak mobil lain, pada saat kejadian James dean sedang bersama dengan Rolf Wutherich yang merupakan sahabatnya dan juga seorang mekanik, pada saat kecelakaan itu Rolf terlempar dari Mobil dan selamat dari kecelakaan maut itu, namun Dean terkunci di dalam mobil, lehernya patah. Donald Turnupseed, pengemudi dari mobil yang ditabrak oleh dean hanya mengalami cedera ringan, setelah tragedi tersebut, seorang modifikator mobil bernama George Barris membeli rongsokan mobil itu seharga $2.500. Saat mobil itu tiba di garasi Barris, Porsche ini tergelincir dan jatuh menimpa salah satu mekanik yang sedang mengeluarkan mobil ini, kecelakaan ini mengakibatkan mekanik tersebut patah kedua kakinya.
Barris mempunyai firasat buruk sejak pertama kali melihat mobil ini, dan kecurigaanya pun terbukti saat balapan di Pornona Fair Grounds pada 24 oktober 1956, dua orang dokter yang bernama Troy McHenry dan William Eschrid yang mana mobil mereka mempunyai onderdil yang di ambil dari "Little Bastard", McHenry tewas di saat mobilnya yang menggunakan mesim porsche hilang kendali dan menabrak pohon, sementara itu mobil Eschrid terbalik namun Eschrid selamat walaupun menderita luka parah, selanjutnya dia mengatakan bahwa mobil yang ia pakai tiba tiba terkunci saat dia sedang menikung,
Kecelakaan yang berhubungan dengan mobil ini terus berlanjut sampai tahun 1960
Kutukan Kennedy

Kutukan Kennedy ini mengacu kepada serangkaian kejadian sial yang dialami oleh keluarga Kennedy, beberapa pihak menganggap bahwa kesialan beruntun yang terjadi kepada keluarga kennedy sebagai sebuah kutukan, beberapa dari keluarga Kennedy mati muda, misalnya Saudara dari John F Kennedy dan Robert F Kennedy yang mati dibunuh pada saat dia sedang berada di kantornya kemudian ada John F Kennedy Jr. yang mati pada kecelakaan pesawat di tahun 1999, beberapa anggota keluarga lainnya menganggap ini sebagai bukti dari kutukan tersebut, selanjutnya ada juga Joseph Kennedy yang dibunuh pada saat perang dunia ke dua, dan Edward Kennedy Jr, yang kakinya di amputasi pada usia 12 tahun dan yang terakhir ada juga Michael Kennedy yang tewas kecelakaan pada saat bermain ski.
Kutukan 27
Klub 27 ini juga dikenal sebagai klub 27 abadi,ini adalah nama budaya pop kepada sekumpulan dari musisi rock dan blues yang kesemuanya mati pada saat berusia 27 tahun, terkadang akibat hal misterius, ada beberapa perdebatan kepada kriteria yang digunakan untuk memasukkan orang kepada klib ini, pendorong dari pembentukan grup ini adalah kematian beberapa musisi ini yang kebetulan pada Usia 27. Termasuk di grup ini adalah Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Janis Joplin, Brian Jones juga termasuk, Kemudian Kurt Cobain juga sekarang sering di anggap layak masuk ke dalam grup ini karena impactnya dalam bidang musik beberapa tahun belakangan ini
Kutukan Tutankhamen

Mungkin inilah kutukan yang paling fenomenal dan misterius di dunia, ceritanya beberapa bulan setelah pembukaan makam tutankhamen's tragedi menimpa Lord Carnarvon -57 tahun- (Penyumbang dana untuk pencarian makam tutankhamen), beliau mengalami penyakit misterius dan dilarikan ke cairo, dan meninggal beberapa hari kemudian, penyebab pasti kematiannya tidak diketahui, namun sepertinya penyebabnya akibat infeksi terhadap gigitan srangga, Legenda mengatakan bahwa saat dia meninggal terjadi banyak kejadian yang tidak bisa diterima akal sehat. seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan tiba tiba langusng mati. yang lebih aneh lagi, di saat mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri tepat sama persis seperti posisi gigitan serangga pada Carnavaron,
Pada Tahun 1929 sebelas orang yang terhubung dengan pencarian makam meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron. Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiti hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung, dan dia meninggalkan pesan yang bertuliskan "Aku benar benar tidak tahan lagi terhadap horror ini, dan tidak tahu harus bagaimana lagi, jadi aku mencari jalan keluarku"Semoga menambah wawasan kita semua

10 Pembunuh Bayaran Paling Sukses di Dunia

Posted: 10 Apr 2012 07:24 AM PDT


ini adalah daftar pembunuh bayaran terkenal di seluruh dunia. Pembunuh ini telah melakukan pembunuhan sukses, dan harus memiliki siginfikasi politik atau nasional, dan harus bekerja sendiri dalam melakukan aksinya.

10. John Wilkes Booth
John Wilkes Booth
Pembunuh bayaran presiden amerika Abraham lincolen pada 14 april 1865 di Ford's Theatre di Washington DC, Booth adalah seorang aktor dan simpatisan Konfederasi yang bersekongkol dengan beberapa orang lain untuk membunuh Lincoln, Wakil Presiden Andrew Johnson, dan Sekretaris Negara William Seward Diharapkan bahwa kematian Lincoln dan pertama dua penggantinya akan melumpuhkan pemerintah Uni dan memungkinkan pemerintah Konfederasi, yang telah menyerah empat hari sebelumnya, untuk melanjutkan perang. Lincoln adalah presiden Amerika pertama yang dibunuh. Yang lainnya adalah James Garfield, William McKinley, dan John F. Kennedy. Booth menggunakan shot-tunggal Deringer kaliber 0,44 yang ditembakkan ke bagian belakang kepala Lincoln pada jarak dekat.

9. Balthasar Gerard
Balthasar Gerard
Membunuh Pangeran William I dari Orange, Count Nassau (juga dikenal sebagai William Diam) pada 10 Juli 1584. William menonjol dalam perjuangan kemerdekaan Belanda dari Spanyol di Belanda. Dia langsung terlibat (baik secara finansial atau sebagai pemimpin) dalam pertempuran yang memulai Delapan Tahun Perang. Gerard, seorang Prancis Katolik dan pendukung dari Phillip II percaya William telah mengkhianati kedua raja Spanyol dan agama Katolik. Gerard William ditembak di dada dari jarak dekat di rumah William di Delft. Banyak sejarawan yakin bahwa William dari Orange menjadi dunia pertama kepala negara yang akan dibunuh melalui penggunaan pistol.

8. Gavrilo Princip
Gavrilo Princip
Disebut "tembakan itu mengelegar mengelilingi dunia", kematian Archduke Franz Ferdinand dari Austria di tangan Princip memicu pecahnya Perang Dunia I. Tujuan politik pembunuhan itu untuk provinsi sempalan dari Austria selatan untuk membentuk sebuah negara yang terpisah (Greater Serbia atau Yugoslavia). Mobil Ferdinand diring-iringi dengan konspirator yang bersenajatakan pistol granat tangan. Meskipun meskipun mobil Ferdinan di iring-irigi dengan penjagaan yang ketatat tetapi mobil ferdinan berahasil diledakan dia terluka. Ketika mencoba untuk kabur untuk meninggalkan kota, sopir Ferdinand itu tampaknya salah belok dan tanpa sadar meluncur peluru Princip. Princip membakkan ke arah mobil dua kali, yang mencolok dan akhirnya membunuh Ferdinand dan istrinya, Sophie. senjata yang pilihan Princip adalah 7,65 x 17 mm Fabrique Nationale semi-otomatis.

7. Jan Kubis and Jozef Gabcik
Jan Kubis and Jozef Gabcik
Reinhard Tristan Eugen Heydrich adalah kepala Reichssicherheitshauptamt Jerman (RSHA), atau polisi rahasia Jerman, selama Perang Dunia II. Semakin banyak dikenal Gestapo adalah sebuah divisi dari RSHA. Pada tanggal 27 September 1941, Heydrich diangkat sebagai gubernur militer dari Protektorat Bohemia dan Morovia (Cekoslovakia). Heydrich kebrutalan dan kekejaman kepada orang-orang Ceko dan orang Yahudi pada umumnya mendapat dia julukan Jagal dari Praha, Musik Beast, dan Hangman. Heydrich begitu sukses dalam perdamaian dari tanah Ceko bahwa Hitler dianggap membuatnya gubernur Paris. Ketika intlegen ingris mendengar hal ini, diputuskan bahwa Heydrich harus disingkirkan dengan segala cara. Lahirlah Operasi Anthropoid Kubis dan Gabcik dimana prajurit Czechslovakian yang melarikan diri negaranya awal tahun 1941. Setelah dilatih oleh Inggris mereka diterjunkan di dekat Praha untuk melakukan penyergapan ketika Heydrich menyetir menuju Castle pada tanggal 27 Mei 1942.Setelah tembakan Gabcik meleset, Kubis melemparkan granat anti-tank kedalam mobil Heydrich, dan meledak ke sebalah kursi mobil Heydrich. Heydrich meninggal dunia sebelas hari kemudian karena septikemia, mungkin dari bulu kuda yang digunakan dalam jok tersebut. Ini adalah pembunuhan Sekutu hanya sukses dari seorang tokoh terkemuka Nazi selama Perang Dunia II.

6. Charlotte Corday
Charlotte Corday
Jean-Paul Marat dibunuh pada tanggal 13 Juli 1793. Marat adalah seorang tokoh kunci dalam Revolusi Perancis dan diangkat sebagai martir setelah kematiannya. Dia mencapai hampir kursi kesucian dan patung dirinya benar-benar menggantikan salib di banyak gereja di Paris. dukungan-Nya dari Pembantaian September dan dimemulai dari Teror Pemerintahan reputasinya, ternoda dan ia dilihat sebagai suatu moster revolusioner di Kekaisaran Kedua. Sementara itu, Corday sebenarnya karena membunuh Marat, meskipun selama Kekaisaran Kedua ia dianggap sebagai pahlawan Perancis. Marat menderita penyakit kulit yang tidak diketahui (mungkin herpetiformis dermatitis) setiap harinya dia dibantu untuk duduk di kamar mandi yang dingin. Ia menghabiskan tiga tahun terakhir hidupnya melakukan sebagian besar bisnisnya dari bak mandi nya.
Setelah memperoleh pintu masuk untuk betemu Marat (sementara dalam mandi) untuk memberitahukan pada pemberontakan direncanakan Girondist, Corday Marat menikam dada dengan pisau makan malam yang baru ia beli, langsung menusuk jantung, aorta, dan ventrikel kiri. Saya masukan Corday dalam daftar ini karena pentingnya sejarah Revolusi Perancis dan karena dia adalah pembunuh-satunya perempuan yang saya temukan dalam penelitian saya.

5. Nathuram Godse 
Nathuram Godse
Nathuram Godse
Mahatma Gandhi dibunuh pada tanggal 30 Januari, 1948. nama sebenarnya adalah Mohandas Gandhi Karamchand Gandhi, Mahatma adalah serupa kehormatan India "Yang Mulia". Godse adalah anggota dari Mahasabha Hindu, sebuah organisasi nasionalis Hindu bertentangan dengan Liga Muslim dan sekuler Kongres Nasional India. Alasan untuk pembunuhan itu umumnya dikaitkan dengan dukungan Gandhi dari Pemisahan India dan melemahnya India dengan menekankan pada pembayaran ke Pakistan. Godse percaya Gandhi mengorbankan kepentingan Hindu dalam upaya untuk menenangkan kelompok-kelompok minoritas, yaitu Muslim. Godse membunuh Gandhi di Gedung Birla di New Dehli. Godse mendekati Gandhi, membungkuk kepadanya, kemudian menembaknya tiga kali dalam jarak dekat dengan pistol Beretta semi-otomatis.

4. Felix Yusupov
Felix Yusupov
Mungkin yang paling menarik, atau aneh setidaknya, pembunuhan yang bersejarah. Pada 16 Desember 1916 sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Pangeran Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich Grigori Rasputin dibunuh. Menurut legenda, Rasputin diracun, ditembak, dipukuli, dan akhirnya dilemparkan ke dalam sebuah sungai es di mana ia akhirnya ia menyerah mati. Para konspirator, setelah memutuskan bahwa pengaruh Rasputin atas Tsarina Alexandra (istri Tsar Nicholas II) terlalu berbahaya ancaman bagi kekaisaran, Rasputin pertama diracuni dengan sianida "yang cukup kuat untuk membunuh tujuh orang". Ketika tidak terpengaruh oleh racun itu, Yusupov menembak Rasputin dari belakang dengan pistol. Yusupov kemudian meninggalkan tubuh Rasputin untuk berkonsultasi dengan yang lain. Ketika mereka kembali ke tubuh, Rasputin meraih tangan Yusupov dan berbisik, "anak nakal Anda" ke telinganya sebelum melemparkan dia melintasi ruangan dan berlari keluar. Saat ia berlari keluar, dia ditembak tiga kali lagi. Kelompok itu mengikuti dia keluar dan menemukan dia masih berjuang untuk melanjutkan hidupnya. Mereka kemudian memukuli Rasputin, membungkusnya pada sheet, dan melemparkan dia ke sungai Neva. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditarik dari sungai dan diotopsi.Penyebab kematian ditemukan hipotermia dan lengannya ditemukan dalam posisi tegak seolah-olah ia mencoba melemparkan cakar jalan es. Perlu dicatat bahwa Rasputin telah selamat dari upaya pembunuhan sebelumnya. Pada tanggal 14 Juni 1914, Khionia Guseva Rasputin ditikam di bagian perut, dan isi perut menggantung. Rasputin pulih setelah operasi intensif dan dikatakan hidup bahwa "jiwa terkutuk ini muzhik ditaburkan di tubuhnya.

3. Lee Harvey Oswald
Lee Harvey Oswald
Mungkin yang paling diperdebatkan dan kontroversial dari semua pembunuhan adalah Oswald's November 22, 1963 pembunuhan presiden Amerika John F. Kennedy. Sebuah diakui Marxis, Oswald adalah mantan angkatan laut yang beremigrasi ke Uni Soviet pada Oktober 1959. Ia kemudian kembali ke Amerika Serikat pada 1962, menemukan kehidupan di Uni Soviet menjadi kurang seperti yang harapkan. Setelah melayang melalui berbagai pekerjaan (dan satu percobaan pembunuhan yang gagal terhadap Jenderal Edwin Walker), Oswald berakhir di Dallas / Ft. Worth area di mana dia membunuh Kennedy. Oswald menembak Kennedy dari jendela lantai enam dari Texas pelajaran Depository (mana Oswald bekerja) sebagai iring-iringan presiden melewati Dealey Plaza di Dallas, TX. Oswald menggunakan Mannlicher-Caracano senapan dibeli melalui mail order awal tahun itu. Aku menghitung sepuluh teori terpisah sekitar pembunuhan Kennedy, termasuk KGB, CIA, dan keterlibatan Mafia, beberapa orang bersenjata, dan imposters untuk kedua Oswald dan Kennedy.

2. Andrei Lugovoi
 Andrei Lugovoi
Lugovoi adalah manusia yang diyakini telah meracuni Alexander Litvinenko Valterovick dengan Polonium-210 pada tanggal 1 November 2006. Hal ini penting karena Litvinenko adalah korban pertama dari sindrom radiasi akut atau keracunan radiasi, pembunuhan "pertama nuklir".Litvinenko diperkirakan diracuni sementara minum teh dengan Lugovoi dan Dmitiri Kovtun.Litvinenko adalah kritikus keras dari pemerintah Rusia dan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan saat ini sedang menyelidiki kematian Anna Politkovskaya, seorang wartawan Rusia dikenal oposisi ke pemerintahan Putin yang ditemukan terbunuh pada tahun 2006.

1. Marcus Julius Brutus
Marcus Julius Brutus
Menurut pendapat saya, pembunuhan yang paling terkenal dalam sejarah. Brutus, dan sebanyak enam puluh atau laki-laki lebih, Gaius Julius Caesar ditikam sampai mati pada tanggal 15 Maret, 44 SM, "Ides Maret". Caesar adalah diktator militer Roma awal sekitar 50 SM, tetapi hubungannya dengan Senat Romawi diperdebatkan, untuk sedikitnya. Brutus, teman Julius, tapi Senator pertama bersekongkol dengan Senator lain untuk membunuh Kaisar karena mereka takut kekuasaan tumbuh itu akan membuat usang Senat. Seharusnya, kata-kata terakhir Kaisar saat dia terbaring sekarat di tangga dari Forum itu, "Et tu, Brute" yang secara kasar diterjemahkan sebagai "? Kau juga, Brutus?"Semoga menambah wawasan kita semua
 

Sumber 



Kumpulan Artis Toge Toge dan Toge

Posted: 10 Apr 2012 02:12 AM PDT

Dwi Putrantiwi

Chrysansia Chitra

Monica

Dewi Aida

Linda Sagita
Linda Sagita

Eva Ajeng Permana
Eva Ajeng Permana

Emma Santos
Emma Santos

Karina

Novie

Marissa F Lee

Clara Diana

Anna Dearhart

Jennifer Dunn

Diana Vera Warne

Rachel C Varadilla

Chandra Lois

Vivian Alamsyah
Vivian Alamsyah

Baby Margareta

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Davina William
Davina William

Elsa Krasova
Elsa Krasova

Intan Bella
Intan Bella

DJ Vega

Shinta Nola
Shinta Nola

Cut Muthia
Cut Muthia



 

Mangkuk Termahal di Dunia: 240 Miliar no Hoax

Posted: 10 Apr 2012 01:45 AM PDT



Sebuah mangkuk keramik berumur 900 tahun telah terjual US$ 26,65 juta atau sekitar Rp 140 miliar di rumah lelang Sotheby, Hong Kong. Seorang pembeli yang tak diketahui identitasnya telah mencatatkan rekor baru dalam pembelian barang bersejarah di Asia.

Mangkok tersebut berasal dari Dinasti Song, sebuah dinasti di China yang memerintah pada periode 960 hingga 1279, sebelum negara tersebut diinvasi oleh bangsa Mongol.

Selain mangkuk, dalam lelang lima hari tersebut, Sotheby juga menawarkan minuman anggur, perhiasan, barang seni dari Asia dan China, keramik, serta jam tangan. Seluruh barang tersebut terjual seharga US$ 319 juta, jauh di atas perkiraan awal.

Mangkuk dari Dinasti Song merupakan barang lelang termahal yang laku pada lelang internasional, periode lelang musim semi Asia di Hong Kong, yang dijelar Shoteby. Cukup 15 menit bagi mangkuk berusia 900 tahun lebih itu untuk bisa terjual tiga kali lipat dari perkiraan awal.

Sebelum penjualan mangkuk ini, rekor harga termahal merupakan milik sebuah vas bunga yang terjual di rumah lelang yang sama seharga US$ 8,6 juta, empat tahun silam.

Mangkuk termahal berharga ratusan miliar itu tidak sedalam mangkuk sekarang. Kira-kira kedalamannya seperti pada mangkuk pencuci tangan. Sebab mangkun ini memang dibuat eksklusif untuk kerajaan, yang digunakan sebagai pencuci kuas pembuat kaligrafi.

"Barang seperti ini hanya diproduksi dalam kurun waktu 20-30 tahun. Begitu bernilai seni, yang menggambarkan kerendahan hati dan kesopanan, lazimnya tradisi pada masa neo-konfusianisme," tutur Nicholas Chow, Daputi Chairman Sotheby Asia, marangkap Kepala Internasional untk keramin dan karya seni China. "Jadi bisa dimengerti jika harganya sangat mahal."




Cara liburan Amoy yang berujung nikmat HOT BB

Posted: 09 Apr 2012 09:26 PM PDT


liburan yang berujung nikmat( Foto amoy) 
http://serbapopuler.blogspot.com/http://serbapopuler.blogspot.com/

http://serbapopuler.blogspot.com/

http://serbapopuler.blogspot.com/



Cara Ampuh Menebak Siapa Yang Kentut

Posted: 09 Apr 2012 09:12 PM PDT


Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik makan siang sama temen-temen kamu. Terus kamu sekarang ceritanya lagi naek lift/mobil atau apapun pokoknya yang berupa ruangan sempit dan tertutup. Keadaan saat itu lagi menyenangkan. Kamu asik mengobrol dan bersenda gurau dengan teman-teman. Dunia rasanya indah sekali. Namun tiba-tiba….
Muncul bau busuk yang sangat memuakkan dan memualkan. Entah dari mana asalnya, tanpa suara, dan tanpa bentuk. Senyum di muka kamu dan teman-teman langsung terhapus dan tergantikan oleh dahi yang mengerenyit, mata yang memicing, dan napas yang ditahan. Semua diam tak ada yang bersuara, tak ada yang berkomentar, namun kalian semua tahu, bahwa salah satu dari kalian baru saja kentut.
Sebelum kalian saling menuduh, menunjukkan jari dan memaki yang akhirnya akan menghancurkan persahabatan kalian, mendingan baca dulu nih, MBDC bakal ngasi tau gimana caranya mengetahui siapa yang barusan kentut. Enjoy…

1. Analisa Bau

Hirup aroma kentut yang memenuhi udara sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu ? Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Kentut orang yang abis makan pecel lele tentu beda dengan yang abis makan nasi padang. Apalagi yang abis makan ubi atau pete.
Cara analisa bau ini adalah cara yang paling ampuh, tapi juga paling susah. Ada beberapa orang yang memang terlahir dengan daya penciuman yang tajam, tapi kalo kamu cuma orang biasa jangan putus asa, kamu bisa berlatih dengan menganalisa kentut kamu sendiri, setelah makan makanan yang berbeda.

2. Puji Kentutnya

Siapa sih yang nggak seneng dipuji. Orang yang kalo dipuji trus malah marah juga sebenernya dalem hati seneng. Nah, pujian juga bisa jadi cara yang ampuh untuk mengetahui siapa yang kentut. Pujian buat kentut seseorang juga bermacam ragam, misalnya ada bau-bau comberan campur kecoa mati, trus kamu komentar aja:
"Eh siapa yang barusan nyemprot pewangi ruangan? Kok tau-tau bau mahogany lavender gini?"
atau..
"Ini parfum siapa nih tau-tau kecium? Baunya ngingetin gue ama kebun bunga pas gue liburan kemaren"
Dengan memuji kentut seseorang, dia pasti bakal merasa senang, dan mungkin bakal ngaku. Kalo nggak ngaku sekalipun, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri, sumringah gitu gara-gara kentutnya dipuji. Terus kamu bisa tau sendiri siapa yang kentut.
Cara ini sebaiknya jangan sering-sering dilakuin, karena bisa jadi yang kentut malah kegeeran, terus dia malah kentut terus-terusan.

3. Interogasi

Pasti diantara temen-temen kamu, ada yang terkenal jorok dan yang udah-udah sih kalo ada kasus kentut-lari (kentut terus kabur nggak ngaku -red) biasanya dia tersangka utama atau terdakwanya. Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok detektif gitu. Tanyain apakah mereka abis makan sesuatu yang bikin lambung penuh gas, atau ada yang emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yang terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yang tiba-tiba diam dan merubah posisi pantat atau enggak. Apakah temen-temen kamu punya alibi yang bisa dipertanggung jawabkan. Apakah temen kamu punya motif untuk kentut, dan sebagainya.
Banyak variasi dari cara interogasi ini. Kamu bisa coba cara good cop bad cop dengan temen kamu yang kamu percaya banget bukanlah oknum yang kentut. Ato kamu juga bisa fokusin interogasi sama satu orang, dan kamu galakin dia sampe nangis-nangis gitu, nanti yang kentut akhirnya merasa iba dan ngaku karena nggak tega. Gitu deh.

4. Pura-Pura Pingsan

Jelas lah ya. Kamu pura-pura pingsan aja gitu gara-gara saking baunya itu kentut. Terus nanti yang kentut bakal ngerasa bersalah dan ngaku. Lebih seru lagi kalo kejadian kentutnya di mobil, dan kamu yang nyetir. Nanti kamu pura-purang pingsan dan akhirnya kecelakaan. Terus nanti bisa adegan dramatis a la sinetron gitu "GARA-GARA KENTUT LO, KITA SEMUA KECELAKAAN !" Wuih. Seru kan.
Nah, sekarang udah tau kan cara nebak siapa yang kentut. Sekarang terserah kamu, mau diapain tuh yang kentut sembarangan. Dan kalo ada cara-cara ampuh juga, dishare juga ya.....Semoga menambah wawasan kita semua

 

Kepribadian Orang Dilihat Dari Sendal

Posted: 09 Apr 2012 09:09 PM PDT


Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik. Manusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan yang kembar identik sekalipun. Semua orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing yang unik dan spesial. Kepribadian-kepribadian ini sebenernya bisa dibaca kalo kamu tau ilmunya. Banyak caranya, misalnya dari bahasa tubuh mereka, intonasi berbicara, tulisan tangannya dan lain-lain.
Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Keluarin buku catetannya ya anak-anak…

Sendal Jepit Karet

Kamu tipe-tipe orang yg sigap dan waspada. Kamu perlu alas kaki yang memudahkan mobilitas kamu, serba guna, mudah dipakai dan dilepas, dan juga bisa dijadikan senjata apabila diperlukan. Sendal jepit karet sangat sempurna untuk kamu, karena ringan, elastis, bisa digunakan untuk banyak kegiatan, dari nyangkul di sawah, main layangan sampai ngapel ke rumah gebetan. Dan kalau ditengah jalan kamu ketemu musuh, sendal jepit kamu bisa kamu sambitin ke itu orang.

Sendal Jepit Merk Bagus

Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.

Selop

Kamu orang yang takut dengan komitmen. Kamu pengen yang gampang dipake pas lagi kamu lagi mau, dan bisa dilepas begitu aja pas kamu udah nggak mau pake lagi. Dan terus misalnya nanti kamu mau pake lagi, kamu bisa dengan mudahnya make, tanpa harus ada masalah dan drama apa-apa. Eh ini ngomongin sendal kan ?

Sendal Hotel

Kamu ingin mengesankan kamu cuek dan tidak peduli dengan pendapat orang, namun sebenarnya kamu orangnya sombong. Kamu pengen pamer ke semua orang kalo kamu pernah nginep di hotel. Kalo bisa, kamu pake deh tuh bathrobe hotel yang kamu bawa kabur. Ini juga bisa berarti kamu orangnya gak mau rugi sih.

Crocs

Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah "alas kaki hybrid" ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan "ini enak banget lho dipakenya !" Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan "lucu" itu.

Sendal Gunung

Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.
Atau mungkin juga kamu anak rohis.

Bakiak

Kamu orangnya eksentrik, ramai dan selalu menjadi life of the party. Alias, kamu orangnya caper. Kemanapun kamu melangkah, kamu ingin menarik perhatian orang di sekeliling kamu. Makanya kamu pakai bakiak, suara hentakannya yang cukup keras setiap menyentuh lantai dijamin membuat orang sekitar kamu nengok.
Sekedar saran, kalo kamu bener-bener mau caper, mending kamu pake bakiak yang buat lomba pas 17an, sama temen kamu. Dijamin diliatin orang-orang.

Sendal yang Bisa Bunyi

Kamu anak kecil yang belum tau apa-apa. Tapi orang tua kamu adalah tipe-tipe orang yang memakai bakiak. Tidak cukup dirinya menjadi pusat perhatian, anaknya pun juga harus. Sebenernya kalo ada ukuran orang dewasa, orang tua kamu bakal pake sendal yg bisa bunyi-bunyi kayak kamu, dek. Jangan dicontoh ya kalo udah gede nanti. Bikin malu aja.

Sendal Jerami

Kamu seorang ninja. Menjadi gesit dan tak terdengar adalah prioritas utama kamu, karena jika lambat sedikit saja, nyawa kamu jadi taruhannya. Kamu perlu alas kaki yang ringan dan tidak mengeluarkan banyak suara ketika dipakai. Yang paling penting, alas kaki kamu harus bisa membantu kamu lari diatas air.

Sendal dari Besi

Kamu adalah salah satu keturunan terakhir bangsa Saiya yang sedang berlatih untuk melawan musuh yang akan mengancam bumi. Kamu perlu alas kaki yang berat supaya kamu bisa bergerak lebih cepat, karena musuh kamu menguasai 10x gravitasi bumi. Berjuanglah !
Nah, pelajari dengan baik dan niscaya kamu gak akan salah memilih teman lagi. Selamat bersosialisasi!


 

Kebelet Pipis Di Jalan & Hubungannya Dengan Kepribadian Kamu

Posted: 09 Apr 2012 08:55 PM PDT


Kalo kamu tinggal di Jakarta, besar kemungkinan kamu pernah kebelet pipis di jalan saat sedang terjebak macet. Dan kamu pasti tahu betapa nerakanya perasaan kebelet pipis saat sedang macet. Tapi tahukah kamu kalo ternyata apa yang kamu lakukan saat kebelet pipis di jalan itu ternyata menggambarkan pribadi kamu?
Cewek Pipis Berdiri

Tipe yang Nahan Pipis

Kalo kamu adalah orang tipe yang bisa nahan pipis sampe tempat tujuan, berarti kamu adalah orang yang sabar dan fokus pada tujuan. Kamu gak mudah terdistraksi dan kamu cuma ingin bisa sampai tempat tujuan secara cepat. Hal ini di satu sisi baik, tapi memiliki resiko yang cukup tinggi, dalam hal ini resikonya adalah kencing batu karena suka nahan pipis. Jadi jangan sering-sering nahan pipis ya.

Tipe yang Nahan Pipis Tapi Jadi Beringas

Kalo kamu adalah tipe yang suka nahan pipis tapi kemudian jadi beringas di jalan, itu artinya kamu fokus pada tujuan, tapi gak sabaran dan emosian. Ini bisa bahaya, karena berarti kamu mudah terbawa emosi yang berakibat pada pengambilan keputusan yang tidak akurat dan bisa berakibat fatal. Dalam hal ini fatalnya bisa berarti kamu ngebut terus nabrak mobil orang lain. Gak pengen gitu juga dong?

Tipe yang Pipis Pake Botol atau Wadah Apapun yang Ada

Kalo kamu adalah tipe yang bisa memanfaatkan wadah apapun untuk dijadikan tempat pipis di mobil, berarti kamu adalah seseorang yang kreatif dan bisa survive dalam keadaan apapun. Pada dasarnya kamu adalah Robinson Crusoe atau bahkan MacGyver. Mungkin dalam kehidupan sehari-hari, kamu bisa bikin pesawat pake barang-barang yang ada di dapur.

Tipe yang Berhenti di Tempat Makan/Mini Market Terus Pipis

Kalo kamu suka berhenti di tempat makan atau mini market untuk memanfaatkan toilet mereka, berarti kamu adalah orang yang oportunis dan pandai memanfaatkan keadaan. Kamu bisa melihat potensi sebuah hal dan memanfaatkannya untuk keuntungan kamu. Biarpun ini bagus untuk kamu, tapi jangan jadi orang yang oportunis ke temen kamu ya. Ntar kamu dimusuhin lho.
Tipe yang Berhenti di Pinggir Jalan Terus Pipis Sembarangan
Ada dua kemungkinan sih kalo kamu adalah tipe yang bisa berhenti di pinggir jalan terus pipis sembarangan. Antara kamu adalah orang yang tidak tahu malu atau kamu adalah seorang supir angkutan umum. Karena supir angkutan umum bukanlah sebuah sifat, maka kemungkinan besar kamu adalah tipe yang gak tahu malu. Ya kita tahu sih kalo udah kebelet banget apa mau dikata. Tapi tetep, pipis di pinggir jalan, diliatin orang-orang…emang gak malu ya? Kalo supir angkutan umum sih bisanya gak malu.

Tipe yang Ngompol

Serius deh, kamu balita? Balita gak boleh baca MBDC. Pulang sana, minum susu trus bobo siang. Gih. Hush hush.
Nah begitulah kurang lebih. Semoga membantu kamu dan bisa dijadikan bahan riset yang nantinya akan mengubah dunia. Amin.Semoga menambah wawasan kita semua

7 Fakta Unik tentang Gajah

Posted: 09 Apr 2012 07:35 PM PDT


Tahukah kamu gajah juga punya ritual saat menuju kematian? Nah, ada beberapa fakta tentang gajah yang mungkin belum pernah terbayang.

1. Gajah jumbo
 
Jumbo mati ditabrak lokomotif 15 September1885 di St. Thomas, Ontario, Canada

Yang tercatat, gajah modern terbesar adalah Jumbo (diberi nama tersebut karena sangat besar) dengan tinggi 4 meter. Si Jumbo ini ditemukan di Swahili, Afrika tahun 1861. Merupakan jenis gajah African bush yang diangkut ke kebun binatang di Perancis - kemudian dipindahkan ke Inggris (dan terakhir pindah lagi ke Amerika Serikat).
 
Pawang Jumbo kerap memberikan segalon whisky dengan keyakinan bagus untuk kesehatannya. Namun, kisah kematiannya sungguh aneh. Konon, Jumbo mati karena ditabrak kereta.


2.  Tipe gajah
 
Sesuai habitat dan wilayah sebarannya, ada 3 jenis gajah yaitu: Asian elephant alphas maximus, African bush elephant loxodonta Africana (hidup di padang sabana), dan African forest elephant loxodonta cycones.
 

Ciri-ciri gajah Asia ukurannya paling kecil dibanding dua kerabatnya dari Afrika. Ada dua buah tonjolan di dahi. Tidak memiliki bibir atas yang menonjol keluar.
 
Gajah Afrika memiliki telinga yang lebar, gadingnya pun lebih besar serta dahi yang lebih bulat. Untuk membedakan antara gajah padang sabana (bush elephant) dan gajah hutan (forest elephant), maka gajah padang sabana bentuk gadingnya lebih melengkung.

3. Hidup sosial
 

Gajah betina biasanya hidup bersama kawanannya dengan seekor gajah betina paling berpengalaman (senior) sebagai pemimpin. Sementara gajah jantan tinggal sedikit terpisah - lebih individualis.
 
Gajah betina akan ditinggalkan kawanannya hanya bila mati atau tertangkap manusia. Sementara gajah jantan akan meninggalkan kelompoknya saat berumur 12 - usia menuju dewasa.

4. Ritual gajah
 
Jangka hidup gajah normalnya 60-80 tahun. Rupanya, gajah juga memiliki ritual saat menjelang ajal.
Jika seekor gajah sakit, anggota kawanan itu akan membawa makanan dan membantu mendukungnya untuk bisa berdiri kembali.
 
Jika mati, mereka akan mencoba untuk menghidupkan kembali dengan makanan dan air untuk sementara waktu. Namun, saat akhirnya memang mati, kawanannya sering menggali sebuah kuburan dangkal dan menutupi gajah yang meninggal tersebut dengan kotoran dan cabang, dan akan tinggal di kuburan selama beberapa hari sesudahnya.
 
Jika ada gajah yang memiliki hubungan dekat dengan gajah yang meninggal tadi, dapat menunjukkan tanda-tanda depresi. Mereka juga memiliki rasa 'kehilangan'.

5. Gading gajah
 
Gading gajah seperti gigi pada manusia. Saat lahir, gajah tidak memiliki gading. Seraya bertumbuh maka akan tumbuh yang disebut 'gading susu'. Gading ini nantinya menjadi 'gading dewasa'. Namun, gajah pun juga punya gigi, loh.
 
Biasanya gading dipakai untuk menggali dan mengangkat (memindahkan) beban berat.

6. Siklus hidup
 
Normalnya, gajah hanya butuh waktu tidur selama 2-3 jam tiap hari. Bobot makanan yang bisa mereka telan kira-kira 150 kg per hari.
 
7. Belalai gajah
 

Belalai digunakan untuk mengangkat, menggulingkan, memindahkan objek yang berat. Pada gajah yang sudah dilatih oleh manusia, ada gajah yang bisa membuka kunci dan menggunakan perangkat elektronik (tablet - lihat iklan samsung galaxy tab).semoga menambah wawasan kita semua




Sumber:


Yuk Belajar dari Burung Gagak !!

Posted: 09 Apr 2012 07:31 PM PDT


Dipercaya sebagai burung pembawa sial, ternyata banyak hal yang bisa kita pelajari dari burung gagak. Apa saja manfaat yang bisa kita tarik dari 'burung tukang sihir' ini?


1. Kerjasama tim

Burung gagak merupakan hewan sosial. Mereka selalu mencari makanan secara berkelompok dan terorganisasi.  Mereka juga tidak segan-segan saling berbagi makanan.

2. Pertemanan
Ketika satu burung gagak terluka maka gagak yang lain akan datang membantu, bahkan terkadang bisa puluhan gagak berkumpul untuk menolongnya. Hal ini menunjukkan semangat kebersamaan dan merupakan kunci sukses dari spesies ini untuk bertahan.

3. Berbagi informasi

Setiap sore hari gerombolan gagak akan berkumpul bersama dan berbagi informasi tentang apa yang mereka alami sepanjang hari. Dengan saling bertukar informasi, para gagak akan memberitahu dimana letak sumber makanan potensial untuk kelompoknya.

 4. Etika

Gagak selalu terlihat sebagai hewan yang licik dan mencuri dari mahkluk lain, namun ternyata mereka memiliki standar etika yang tinggi dikelompoknya. Jika seekor gagak tidak berbagi tentang informasi dan makanan dengan sesamanya, maka sang gagak akan mendapatkan hukuman. Hukumannya adalah gagak lain akan menggunakan cakar dan paruhnya untuk membuat sang gagak pelit menjadi jera.

5. Keberanian

Jika kebanyakan burung mendekati manusia dengan tidak terlalu memperlihatkan keberadaannya, maka berbeda dengan burung gagak. Burung satu ini bisa dengan berani  mendekati manusia untuk memeriksa apakah ada makanan yang dibawa, malah pernah terjadi seekor gagak mencuri makanan dari tangan manusia.

Dibandingkan dengan burung rajawali dan elang, burung gagak memang memiliki ukuran yang kecil. Walaupun demikian, tidak menyurutkan niat mereka untuk mencuri dari cakar kedua burung besar tersebut.  Jadi walaupun ukurannya kecil atau kelompoknya kecil, mereka selalu bisa berperilaku lebih baik dibandingkan ukuran mereka. Jika mereka percaya bahwa hal itu mungkin terjadi maka akan terjadilah.

6. Suka mandi
Pendapat awam mengatakan bahwa burung gagak adalah burung hitam legam yang menakutkan. Namun dibalik warnanya yang terlihat sangat hitam tersebut, ternyata memiliki sekumpulan warna berbeda seperti warna ungu, hijau, biru dll. Bahkan, burung gagak ternyata sangat rajin membersihkan dirinya.

7. Kemampuan otak
Burung gagak terkenal sebagai satu diantara hewan yang pintar di dunia. Mereka mampu mengingat beberapa hal sangat baik dan bahkan memiliki kemampuan menyusun suara yang bagus setara dengan kemampuan bahasa manusia primitif. Kemampuan ini digunakan untuk dapat sukses bertahan di lingkungannya.
Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah. Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar. Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Read more at: http://duniakukoma.blogspot.com/2011/10/burung-gagak-juga-bisa-membedakan_3054.html
Copyright Dunia Koma
Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah. Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar. Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Read more at: http://duniakukoma.blogspot.com/2011/10/burung-gagak-juga-bisa-membedakan_3054.html
Copyright Dunia Koma

Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti Jepang mengatakan bahwa gagak memiliki kemampuan untuk membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlah.

Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah.

Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar.

Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti Jepang mengatakan bahwa gagak memiliki kemampuan untuk membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlah. Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah. Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar. Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Read more at: http://duniakukoma.blogspot.com/2011/10/burung-gagak-juga-bisa-membedakan_3054.html
Copyright Dunia Koma
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti Jepang mengatakan bahwa gagak memiliki kemampuan untuk membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlah. Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah. Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar. Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Read more at: http://duniakukoma.blogspot.com/2011/10/burung-gagak-juga-bisa-membedakan_3054.html
Copyright Dunia Koma
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti Jepang mengatakan bahwa gagak memiliki kemampuan untuk membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlah. Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan di Utsunomiya University, burung itu berhasil memilih wadah yang menyimpan makanan dengan jumlah tertinggi. Burung itu berhasil mengidentifikasi nomor yang tertera pada tutup wadah. Percobaan ini melibatkan delapan gagak hutan dan dua wadah yang telah ditandai dengan simbol numerik pada tutupnya, masing-masing "dua" dan "lima." Kedua wadah tertutup itu ditempatkan dalam kandang di mana hanya wadah "lima" yang berisi makanan. Hasilnya, burung-burung gagak mampu mengambil kotak yang benar. Shoei Sugita, seorang profesor morfologi hewan, mengatakan temuan ini menunjukkan jika gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Read more at: http://duniakukoma.blogspot.com/2011/10/burung-gagak-juga-bisa-membedakan_3054.html
Copyright Dunia Koma





Belahan dada Aura Kasih

Posted: 09 Apr 2012 07:20 PM PDT

Igo Cantik Pamer Belahan gunung kembar tak betulang

Posted: 09 Apr 2012 07:16 PM PDT

busett... babi ini makan mobil !

Posted: 09 Apr 2012 07:05 PM PDT

awasss...do'i datang gan...


kelihatannya ganas gan....






nah lihat tuh...habiss dah mobilnya di ngemil ama ntu babi...

7 Masalah Umun Dalam Persahabatan

Posted: 09 Apr 2012 06:26 PM PDT


Foto Bugil Dewi Persik
7 Masalah Umun Persahabatan – Banyak orang menyebutkan persahabatan itu indah,  Apa benar persahabatan itu selalu indah??? Kelihatannya sih begitu namun apabila kamu jalani persahabatan dengan orang lain, ketika masalah timbul silih berganti, apakah masih indah???  Apa saja sih masalah umun tentang persahabatan dan bagai mana cara mengatasinya??? Yu mari kita simak baik-baik.


1. Sahabat yang suka bohong
Kalu kamu yakin bahwa sahabat kamu itu berbohong, ingatkan dia apa saja resiko berbohong. Mungkin sahabatmu tidak menyadari kalau membohong akan membuat dia menjadi orang yang sulit dipercaya dan akan di jauhi atau bisa juga kita bilang sama dia pada saat dengar dia bicara."Loe lagi bohong atau tidak sih sebenernya?"

2.Sahabat tidak bisa pegang rahasia
Jangan pernah ceritakan apapun kepadanya tentang rahasia anda. Sesekali berikan infomasi palsu juga bisa, sehingga saat dia mengumbar rahasia kita, semua orang akan mempermalukan dirinya karena menyebarkan hal-hal yang keliru.

3. Sahabat merasa paling benar
Sesekali tunjukan pada sahabatmu kalau dia juga berbuat salah. Ini akan mengurangi rasa percaya dirinya bahwa dia selalu benar dan jangan lupa tunjukan kesalahannya

4.Sahabat suka mengadu domba
Tunjukan pada sahabat kita, dampak apa yang telah dia perbuat atas kelakuaannya. Yang paling nyata adalah dia akan dimusuhi oleh semua orang.

5. Sahabat sok penting
Kalau sangat mengganggu, tunjukan padanya kalau dia tuh nggak penting-penting amat, cobalah menjahuinya untuk beberapa waktu. Sikap kamu ini akan membuat dia berpikir kalau dia nggak sepenting yang suka dia bayangkan.

6. Sahabat posesif
Tanya sahabat kamu, apa alasan dia menjadi posesif. Lalu ajak dia melihat dampak sikap posesifnya bagi hubungan kalian atau hubungan dia dengan orang lain.

7. Sahabat suka meremehkan orang lain
Kita mesti tahu dulu kenapa sahabat kita suka meremehkan orang lain. Terkadang sebenarnya prilaku dia juga suka diremehkan orang lain. Bantu dia menemukan hal-hal yang baik mengenai dirinya, agar dia juga bisa melihat hal-hal baik dari orang lain.



7 Foto Ekspresi Kucing Galau

Posted: 09 Apr 2012 06:25 PM PDT


Ternyata rasa galau tuh bukan hanya milik manusia, tetapi kucing juga bisa merasakan Galau juga, yu kita lihat ekspresi galau mereka, seperti apasih ekspresinya??

Kucing Galau
Kucing Galau








0 komentar:

Poskan Komentar