Welcome

menu

Bambang Gene

Jumat, 13 April 2012

Bambang Gene


Cherrybelle Ditinggal Dua Personelnya no HOAX

Posted: 12 Apr 2012 06:30 AM PDT



Cherrybelle

Jakarta - Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah. Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup pelantun hits 'Love is You'.

Kabar hengkang tersebut dibenarkan oleh personel Cherrybelle dalam sebuah acara jumpa pers 'Ada Apa dengan Cherrybelle', Kamis (12/4/2012) sore. Setelah melalui perbincangan yang matang, Wenda dan Devi kini bukan lagi personel Cherrybelle.

Kedua mantan personel tersebut dianggap tidak cocok lagi dengan formasi girlband yang biasa disapa Chibi itu. Hingga kini mereka masih menyuguhkan konsep fun dan girly.

Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama.

Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.

"#trustchibi percayalah bahwa suatu keputusan diambil dari banyak alasan/pertimbangan.Kita yakin dan percaya kalo kalian slalu ada u/support," tulis sang leader Cherly via akun Twitter-nya.



http://hot.detik.com/music/read/2012/04/12/191036/1891263/228/cherrybelle-ditinggal-dua-personelnya

Kutukan Dari Makam Shakespeare

Posted: 12 Apr 2012 06:25 AM PDT


Jangan lagi berharap bisa mendapat uang melimpah dengan coba-coba mencuri kerangka penulis drama ternama, William Shakespeare atau coba-coba menyimpannya sendiri agar dapat tertular kemahirannya dalam menulis.
Shakespeare sudah menduga dan memperkirakan betul bagaimana perilaku keserakahan manusia di masa-masa mendatang. Karena itu Shakespeare sudah menyiapkan sebuah kutukan untuk melindungi dirinya di saat sudah meninggal.
Kutukan yang diukir pada kuburan Shakespeare inilah yang mungkin telah menyelamatkan kerangkanya dari penggalian.
Penggalian tulang orang mati biasa terjadi pada masa Shakespeare, baik untuk tujuan keagamaan atau penelitian. Kerangka yang ditemukan seringkali diangkat untuk memberi jalan bagi kuburan lain dan ditimbun di tempat penimbunan tanah atau bahkan digunakan sebagai pupuk.
Melihat fakta itu, dramawan Inggris tersebut menjadi sangat khawatir peristiwa semacam itu akan terjadi pada kerangkanya sendiri sehingga dia meminta dituliskan sebuah kutukan di makamnya di Holy Trinity Church, Stratford-on-Avon, sebagai peringatan bagi penggali kuburan setelah ia meninggal pada 1616.
"Good frend for Jesus sake forebeare,/ To digg the dust encloased heare;/ Bleste be the man that spares thes stones,/ And curst be he that moves my bones," demikian tulisan yang terpatri di makam penulis The Four Tragedies tersebut. Kalimat kutukan terlihat di kalimat terakhir "And curst be he that moves my bones" ("Dan terkutuklah dia yang memindahkan tulang-tulangku").
Dr. Philip Schwyzer, dosen senior di Exeter University, berkata, "Shakespeare memiliki obsesi yang tak biasa dengan pemakaman dan kekhawatiran bahwa kuburannya akan digali orang. Prasasti keras di batu nisan setidak ikut bertanggung jawab atas kenyataan bahwa tidak ada proyek yang berhasil untuk membuka kuburan itu."
Schwyzer, yang menyelidiki gagasan dalam buku baru "Archeologies of English Renaissance Literature", menambahkan, "Tulisan di batu nisannya menandai pernyataan terakhirnya yang tak kenal kompromi mengenai pendapat yang memenuhi pikirannya sepanjang karirnya sebagai penulis drama."
Mimpi buruk pribadi digambarkan dalam karya seperti Hamlet, Romeo and Juliet dan Richard III.
Kecemasan mengenai perlakuan buruk atau penggalian mayat ditemukan di setidaknya 16 dari 37 drama. Dari sana terlihat keprihatinan ini seringkali terlihat dibandingkan dengan kekhawatiran mengenai kematian itu sendiri

Buku Urantia dan Titik Lemahnya

Posted: 12 Apr 2012 06:19 AM PDT

Buku Urantia diklaim telah menyimpan semua intisari dasar kehidupan. Sejarah manusia, asal-usul penciptaan, sains, kosmologi, alam semesta, masa depan bahkan diklaim telah mencatat riwayat hidup Yesus lebih lengkap daripada kitab injil. Inilah investigasi sebuah buku kitab yang diklaim terlalu lengkap oleh para pengikutnya.

Sampul Resmi Urantia Book tahun 2008
Buku Urantia dikatakan sebagai tulisan dari suatu kumpulan makhluk-tengah (dalam bhs. Inggris disebut midwayers, dalam bahasa Indonesia disebut makhluk-tengah karena sulit menyebutkan kata untuk mendeskipsikan 'setengah manusia dan setengah malaikat', selain itu beberapa pihak memprotes penyebutan 'jin') yang dipimpin "seorang" Konselor Ilahi dari 'ibukota alam semesta super' kita yang ditulis sebagai intisari kehidupan. Buku ini hingga saat ini masih menjadi bahan perdebatan di antara beberapa kelompok. Kelompok Nasrani telah menyangkal kebenaran dari buku Urantia itu, sedangkan pada saat yang bersamaan, telah muncul suatu kepercayaan baru yang menjadikan Urantia sebagai sebuah bentuk agama baru.

Deskripsi mengenai buku Urantia menurut situs resmi buku Urantia, telah disebutkan dengan kesan yang sangat meyakinkan;
Tebal buku ini 2097 halaman dalam bahasa Inggris (tulisan aslinya memang dalam bahasa Inggris). Terdiri dari 196 paper atau makalah. Ada makhluk-tengah yang menulis satu, dua, atau lebih paper.
Sepertiga buku ini, yaitu sekitar 770 halaman ditulis oleh satu tim makhluk-tengah (midwayers). Tulisan para makhluk-tengah ini adalah intisari alam semesta dan catatan riwayat hidup Yesus ketika hidup di dunia. Jauh lebih lengkap dan berurut dari Injil Alkitab. Sumber data utamanya adalah ingatan manusia yang menyaksikan, kemudian makhluk-tengah yang juga menyaksikan, dan terakhir sebagian kecil adalah dari alam roh. Jadi bisa dibayangkan lengkapnya.
Dalam artikel kali ini, saya tidak akan menyinggung unsur agamanya, yaitu tentang Yesus, Tuhan atau apapun yang ada kaitannya dengan agama, saya hanya akan membahas mengenai apa yang didalam buku Urantia itu sendiri selain materi yang berbicara tentang Tuhan dan Agama.

Sekilas tentang Buku Urantia
Buku ini tersusun dari 2097 halaman, yang terdiri dari 196 paper sebagaimana telah disebutkan di atas. Selain bagian pengantar, buku ini dibagi menjadi empat bagian:
  • Bagian I: Mengenai Tuhan dan Jagat Raya, terdiri dari 31 paper,
  • Bagian II: Mengenai Alam Semesta Lokal, terdiri dari 24 paper,
  • Bagian III: Mengenai riwayat bumi, semua agama serta filsafat, terdiri dari 62 paper,
  • Bagian IV: Riwayat Hidup Yesus di dunia: terdiri dari 76 paper.
Pada bagian pertama buku Urantia ini berisi tentang Jagat Raya keseluruhan. Memang susah menjelaskan jika anda belum pernah membacanya, saya sendiri baru membaca secara sepintas 6 paper dari total 196 paper. Untuk lebih gampangnya akan coba saya jelaskan begini; menurut buku Urantia, alam semesta kita ini terdiri dari alam semesta itu sendiri dan alam semestanya alam semesta atau menurut buku Urantia ditulis The Universe of Univers. Nah! Pada bagian satu inilah, The Universe of Universes itu diuraikan secara panjang lebar. Misalnya tentang konsep susunan Master Universe yang dikatakan terdiri dari:
1. The Central Universe—Havona. (Pusat Tata Surya-Havona)
2. The Seven Superuniverses. (Ketujuh Tata Surya Besar)
3. The First Outer Space Level. (Lapisan Terluar Pertama Luar Angkasa)
4. The Second Outer Space Level. (Lapisan Terluar Kedua Luar Angkasa)
5. The Third Outer Space Level. (Lapisan Terluar Ketiga Luar Angkasa)
6. The Fourth and Outermost Space Level (Lapisan Terluar Keempat Luar Angkasa)
Selain itu masih banyak lagi uraian tentang alam semesta di bagian satu ini. Jika anda tertarik untuk membacanya, sambil membaca saya sarankan anda juga sebaiknya bermain-main dengan website NASA dan National Geographic untuk setidaknya menikmati gambar-gambar tentang alam semesta kita. Anda akan melihat betapa bumi ini hanya seperti satu pasir di antara satu truk pasir. Satu planet di antara 7 triliun planet.

Bagian kedua berisi tentang alam semesta lokal dan perkembangan makhluk-makhluk penghuninya, termasuk manusia. Dalam bagian kedua ini memang sangat menarik dimana mereka menyebutkan bahwa adanya makhluk hidup lain yang menghuni planet yang sangat dekat dengan bumi, menurut buku Urantia, makhluk yang berada di dekat bumi tersebut merupakan makhluk non-breathers atau tidak bernafas. Bagaimanapun, uraian ini masih belum mampu dibuktikan oleh sains sekarang ini.

Bagian tiga kebanyakan menjelaskan tentang riwayat bumi. Para makhluk-tengah telah mendeskripsikan jika bumi penciptaan bumi bermula dari suatu ledakan besar yang diciptakan oleh Master Force Organizers yang diutus Tuhan. Selain itu dalam bagian ketiga ini juga dijelaskan tentang adanya suatu partikel yang lebih kecil dari elektron yaitu ultimaton.

Bagian keempat tidak akan saya deskripsikan secara singkat, karena sudah berhubungan dengan agama.

Cara Penulisan Buku Urantia
Cara penulisan buku Urantia memang terkesan aneh. Menurut saya, cara seperti inipun bisa dilakukan di Indonesia, kurang lebih memang hampir mirip caranya, seperti bermainJelangkung. Anda bertanya, Jelangkung menjawab. Entah itu nomor togel, nomor HP, atau nomor rumah sekalipun, bisa anda tanyakan pada si jelangkung. Begitulah yang terjadi dengan Penulisan buku Urantia.
William S. Sadler
Semua bermula dari seorang pria bernamaWilliam S. Sadler, dokter terkenal diChicago. Pada awal tahun 1911, dia sering mengalami fenomena aneh ketika tidur. Istrinya, Lena Sandler mengatakan jika suaminya terkadang sulit dibangunkan dari tidur. Ketika fenomena ini terjadi, terkadang pernapasan suaminya menjadi tidak beraturan. Dalam kesaksiannya, William mengaku jika dalam tidurnya tersebut, ia sering berkomunikasi dengan apa yang dia deskripsikan sebagai "makhluk rohani". Pada tahun 1924 kemudian, Sandler suatu pertemuan terjadi di rumah Sandler yang terdiri dari teman-teman Sandler, mantan pasien, dan rekan-rekannya, beberapa di antaranya juga sering mengalami fenomena yang sama dengan Sandler. Pertemuan itu tiba-tiba menjadi menarik ketika Sandler mengklaim mereka bisa bertanya dan pertanyaan mereka akan disampaikan kepada "makhluk rohani" mereka untuk kemudian akan diberi jawaban. Hasilnya, ratusan jawaban terkumpul pada kontak pertama itu, meskipun pertanyaan-pertanyaan pada pertemuan pertama masih banyak yang terkesan tidak serius. Dari pertemuan pertama inilah kemudian dilakukan lagi pertemuan kedua, ketiga, dan seterusnya dimana setiap pertanyaan dan jawaban yang diberikan mulai dicatat untuk kemudian disusun dan hingga saat ini telah menciptakan suatu torehan sejarah yang baru, Buku Urantia.

Titik Lemah Buku Urantia
Artikel mengenai buku Urantia yang banyak beredar di internet memang kebanyakan hasil copas, tanpa meninjau kembali mengenai buku Urantia, artikel mengenai buku Urantia yang beredar di internet terkesan sebagai pemujaan yang tidak langsung. Padahal jika kita analisa lebih lanjut, buku Urantia mempunyai 3 titik lemah.
3 titik lemah dari buku Urantia tersebut, adalah:
  • Diklaim sebagai pewahyuan dan dihadirkan dengan ditulis.
  • Ditinjau dari ilmu sains modern, beberapa persepsi dari buku Urantia justru menentang fakta dari perkembangan ilmu sains modern.
  • Beberapa bagian buku terkesan mengandung unsur rasis juga SARA.
Diklaim sebagai pewahyuan dan dihadirkan dengan ditulis. Perhatikan deskripsi buku Urantia dari situs resminya yang saya beri efek khusus di atas. Disana dikatakan jika Tebal buku ini 2097 halaman dalam bahasa Inggris (tulisan aslinya memang dalam bahasa Inggris).
Terdiri dari 196 paper atau makalah. Ada makhluk-tengah yang menulis satu, dua, atau lebih paper.
Sepertiga buku ini, yaitu sekitar 770 halaman ditulis oleh satu tim makhluk-tengah (midwayers).
Jika para makhluk-tengah hanya menjelaskan sepanjang 770 halaman, apa yang terjadi dengan 1327 halaman lainnya. Bukankah katanya ini adalah Revelation (Wahyu)?? Perhatikan bagaimana Alkitab dan Al-Quran ditulis (maaf menggunakan dua kitab ini sebagai perbandingan), kedua kitab tersebut ditulis berdasarkan apa yang diwahyukan, bukan menulis apa yang diwahyukan kemudian menambahkannya dengan karangan narasi sepanjang 1327 halaman, padahal wahyunya hanya 770 halaman. Ini pewahyuan atau karangan narasi?

Pada paper 101, yang diberi judul "The Real Nature of Religion," ditulis demikian:
We full well know that, while the historic facts and religious truths of this series of revelatory presentations will stand on the records of the ages to come, within a few short years many of our statements regarding the physical sciences will stand in need of revision in consequence of additional scientific developments and new discoveries. These new developments we even now foresee, but we are forbidden to include such humanly undiscovered facts in the revelatory records. Let it be made clear that revelations are not necessarily inspired. The cosmology of these revelations is not inspired.
Paragraf ini sungguh tidak yakin akan pemaparannya sendiri. Mungkin terkesan pasrah jika keesokan harinya akan ada fakta-fakta sains yang membantah Buku urantia ini. Jelas ini hasil dari karangan narasi seseorang, tidak ada yang namanya pewahyuan setengah-setengah atau pewahyuan ragu-ragu. Agama manapun mengamini jika ilmu pengetahuan para makhluk-makhluk Tuhan tidak pernah ragu-ragu.

Selain itu, dalam buku Urantia dikatakan jika beberapa spesies telah berevolusi dengan mutasi tunggal tanpa butuh spesies transisi. Teori ini jelas hanya meng-copy dari teori Hugo De Vries, seorang ahli tumbuhan Belanda.

Pewahyuan yang Rasis. Menurut buku Urantia, manusia hasil evolusi terdiri dari ras merah (indian), kuning (cina), biru (eropa),indigo (negro), hijau, dan orange. Belakangan ditambah oleh ras ungu (Adam) yang bukan asli Bumi. Ras ungu paling banyak bercampur di Timur Tengah dan dengan ras biru (Eropa-Amerika) serta Cina Utara. Keturunan Adam inilah yang paling unggul dari genetik: ketahanan fisik, keberanian, kepandaian dan spiritual. Pewahyuankah ini?

Download 6 paper buku Urantia yang saya baca disini. 

http://www.thenoock.com/2010/03/buku-urantia-dan-titik-lemahnya.html

Buku Misterius Urantia

Posted: 12 Apr 2012 06:17 AM PDT


Buku Urantia bagi penganutnya dipercaya bukan dibuat oleh manusia. Penulisnya adalah sebuah tim gabungan terdiri dari beberapa puluh pribadi roh dan malaikat. Tim ini dipimpin seorang Konselor Ilahi dari ibukota alam semesta super manusia.
Tebal buku ini 2097 halaman dalam bahasa Inggris. Terdiri dari 196 paper atau makalah. Ada pribadi roh yang menulis satu, dua, atau lebih paper.
Sepertiga buku ini, sekitar 770 halaman ditulis oleh satu tim makhluk-tengah (midwayers).
Di bahasa Indonesia sulit dicari padanan katanya.
Ketika menyebut midwayers sebagai jin, banyak yang protes, jadi digunakanistilah makhluk-tengah (antara manusia dan malaikat). Tulisan para makhluk tengah ini adalah catatan riwayat hidup Yesus ketika hidup di dunia, yang konon dianggap jauh lebih lengkap dan urut daripada kitab Injil.
Sumber data utamanya adalah ingatan manusia yang menyaksikan, kemudian makhluk-tengah yang juga menyaksikan, dan terakhir sebagian kecil adalah dari alam roh. Mereka percaya bahwa pemerintahan alam semesta merekam setiap peristiwa, bahkan setiap pikiran manusia bernilai kekekalan.
Urantia Book diwahyukan pada tahun 1934-1939 di Chicago, 533 Diversey Parkway, USA. Penerimanyaadalah sebuah forum, sekelompok orang sekitar 30 orang terpelajar, dan disampaikan dengan bantuan seorang makhluk-tengah. Paper demi paper disampaikan sebagai jawaban atas pertanyaan Forum itu.
Teks aslinya masih disimpan, dan setelah diedit dan diketik, diterbitkan tahun 1955. Penulisan ini tidak lepas dari keberadaan seorang dokter ahli bedah dan psikiatri yang bernama Dr. William S. Sadler (1875-1969) serta istrinya Dr. Lena Sadler.
Mereka percaya bahwa Buku Urantia bukan ditulis oleh manusia, walaupun kemudian diketik dan diterbitkan manusia.
Teks aslinya adalah tulisan tangan, masih utuh tersimpan di kantor pusat Urantia Foundation di Diversey Parkway 533, Chicago.
Istilah atau nama Urantia adalah cara mereka menyebut nama planet bumi kita ini.
Menurut apa yang tertulis di dalam buku Urantia tersebut, ada banyak galaksi dan planet yang didiami. Jumlah total planet didiami tidak kurang dari 7 Trilyun planet.
Bahkan ada satu ras makhluk yang tidak bernafas (non breathers) yang tinggal dekat sekali dengan Bumi (inhabits a sphere in close proximity to Urantia).
Diduga mereka berada di Bulan atau planet lain yang berdekatan dengan Bumi – Mars atau Venus.
Selain itu, informasi teknologi yang disampaikan oleh makhluk roh lewat buku Urantia itu menyebutkan bahwa ada partikel yang lebih kecil dari elektron, yaitu ultimaton. Alam semesta berasal dari ledakan besar pertama yang dilakukan oleh Master Force Organizers yang diutus Tuhan.
Mengenai asal usul Tata Surya, planet-planet terbentuk karena lewatnya sistem dark-matter Angona dekat Matahari, yang menyebabkan tersedotnya sebagian massa Matahari membentuk planet-planet yang jumlahnya 12.
Planet nomor 5 antara Mars dan Jupiter hancur akibat mengorbit terlalu dekat ke Jupiter. Sementara bulan sebenarnya adalah sebuah planet yang ditangkap oleh Bumi.
Pada mulanya, Bumi setelah terbentuk dan memadat, diselimuti air, setelah itu barulah muncul daratan tunggal, yang kemudian terpecah menjadi beberapa benua.
Manusia berevolusi dari tumbuhan primitif, hewan, dinosaurus, mammalia, monyet, manusia purba. Tumbuhan pertama itu adalah rekayasa genetik buatan para Life Carrier yang diutus dari pemerintah Local System.
Manusia hasil evolusi terdiri dari ras merah (indian), kuning (cina), biru (eropa), indigo (negro), hijau, dan orange.
Belakangan ditambah oleh ras ungu (Adam) yang bukan asli Bumi. Ras ungu paling banyak bercampur di Timur Tengah dan dengan ras biru (Eropa-Amerika) serta Cina Utara.
Keturunan mereka paling unggul dari genetik : ketahanan fisik, keberanian, kepandaian dan spiritual.
Lebih jauh lagi, diungkapkan bahwa manusia bisa menempuh perjalanan luar angkasa, dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, menggunakan kendaraan malaikat serafim (enseraphimed).
Dalam pelaksanaannya, manusia dibungkus dan dibawa dalam kondisi tidur.
Paper 23, halaman 260 menyebutkan bahwa batas maksimum metode serafim ini adalah 558.840 mil per detik dan kecepatan rata-ratanya adalah 550.000 mil per detik.
Selain ituSolitary Messenger dan Gravity Messenger bisa melesat jauh lebih cepat lagi.semoga menambah wawasan kita semua


Fakta Tentang Kematian

Posted: 12 Apr 2012 06:13 AM PDT

http://i186.photobucket.com/albums/x124/anahydj/death.jpg
  1. Praktek menguburkan orang mati mungkin dimulai 350.000 tahun lalu, sebagaimana dibuktikan oleh sebuah lubang sepanjang 45 kaki di Atapuerca, Spanyol, yang dipenuhi dengan fosil 27 hominid dari spesies Homo heidelbergensis, kemungkinan moyang Neanderthal dan manusia modern.
  2. Jangan pernah berputus asa: Ada sedikitnya 200 eufemisme untuk mati, termasuk "berada di dada Abraham," dan"tidur dengan Tribbles" (Star Trek favorit).
  3. Tidak ada orang Amerika meninggal karena usia tua sejak 1951.
  4. Pemicu kematian di semua kasus, adalah kekurangan oksigen yang menyebabkan kekejangan otot, atau fase "agonal," dari agon kata Yunani, atau kontes.
  5. Dalam waktu tiga hari setelah kematian, enzim-enzim yang dicerna setelah makan malam, akan mulai makan tubuh mayat. Ruptur sel menjadi makanan bakteri untuk hidup dalam usus, yang melepaskan gas berbahaya cukup untuk mengasapi tubuh dan memaksa mata menonjol keluar.
  6. Maka banyak cara daur ulang ditempuh: Kematian di Amerika deposit 827.060 galon pembalseman cairan formaldehida, metanol, dan etanol ke dalam tanah setiap tahun. Kremasi pompa dioxin, asam klorida, sulfur dioksida, dan karbon dioksida ke udara.
  7. Atau. . . Sebuah perusahaan Swedia, Promessa, membuat tubuh mayat beku-kering dalam nitrogen cair, melumat dengan getaran frekuensi tinggi. Mereka mengklaim ini penguburan "ekologis" akan terurai dalam 6 sampai 12 bulan.
  8. Zoroastrianisme di India meninggalkan tubuh orang mati untuk dikonsumsi oleh burung nasar.
  9. Burung bangkai sekarang sekarat mati setelah makan bangkai ternak tertutup dengan diklofenak, anti-inflamasi yang digunakan untuk meringankan demam pada ternak.
  10. Ratu Victoria bersikeras minta dikuburkan dengan jubah suaminya yang sudah lama meninggal, Pangeran Albert, dan gips tangannya.
  11. Di Madagaskar, keluarga menggali tulang saudaranya yang telah meninggal mereka melakukan parade di sekitar desa dalam upacara yang disebut famadihana. Sisanya kemudian dibungkus dalam sebuah kain kafan baru dan dimakamkan kembali. Kain kafan tua yang diberikan kepada pasangan yang baru menikah dan tidak memiliki anak untuk menutup tempat tidur perkawinan.
  12. Selama ekspansi kereta api di Mesir pada abad ke-19, perusahaan konstruksi menemukan mumi begitu banyak sehingga mereka menggunakannya sebagai bahan bakar lokomotif.
  13. Filosof Inggris, Francis Bacon, pendiri dari metode ilmiah, meninggal pada 1626 karena pneumonia setelah mengisi ayam dengan salju untuk melihat apakah dingin akan mempertahankannya.
  14. Karena organ terbentuk selama perkembangan embrio, maka beberapa sel harus melakukan bunuh diri. Tanpa kematian sel yang seperti diprogram, kita semua akan lahir dengan kaki berselaput seperti bebek.
  15. Pada tahun 1907 seorang dokter Massachusetts melakukan percobaan dengan ranjang yang dirancang khusus dan melaporkan bahwa tubuh manusia kehilangan 21 gram saat sekarat. Ini telah diterima secara luas sebagai fakta sejak itu.
  16. Di Eropa abad ke-19 ada begitu banyak bukti anekdot bahwa hidup orang dinyatakan meninggal keliru bahwa mayat tertuang dalam "rumah sakit untuk orang mati" sementara petugas menunggu tanda-tanda pembusukan.
  17. Delapan puluh persen orang di Amerika Serikat mati di rumah sakit.
  18. Lebih banyak orang bunuh diri di New York City daripada yang dibunuh.
  19. Diperkirakan bahwa 100 milyar orang telah tewas sejak manusia mulai ada.

Minyak Wangi (Parfum) mencerminkan kepribadian

Posted: 12 Apr 2012 06:02 AM PDT


Minyak Wangi(Parfum) - dalam hidup bersosialisasi dengan orang lain tentunya kita memerlukan bau(wangi) yang mencerminkan kepribadian kita :), banyak yang kurang mengerti(bagi laki-laki) tapi beda untuk perempuan yang mengalami masa kematangan(peremajaan lebih dini) tentu mereka lebih memperhatikan penampilannya.
Minyak Wangi (Parfum)
parfum - minyak wangi

sering banget saat kita sekolah menemui banyak cowok-cowok kemproh(jarang memperhatikan penampilan) :), dan juga salah dalam memilih parfum(minyak wangi) kenapa saya katakan demikian, karena mereka memilih parfum berdasarkan yang disukai bukan berdasarkan karakter. hal ini penting untuk menentukan jadi diri masing-masing orang, kata orang pintar sih be your self(xixiixi).
parfum sudah ada dari jaman dulu(ribuan tahun lalu) menurut wikipedia sejarahnya sebagai berikut,
kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan, seringkali untuk aromatic gums, kemenyan dan mur, dikumpulkan dari pohon. Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.
dan kita tahu semakin mahal harga sebuah parfum pasti tingkat kosentrat senyawa aromatiknya makin kental dan otomatis itu mempengaruhi lama minyak wangi tersebut bekerja.
dan menurut pembagian secara umum minyak wangi di bagi menjadi beberapa jenis seperti
Floral
Minyak wangi dengan aroma floral, merupakan minyak wangi yang populer dan banyak disukai. Untuk menghasilkan aroma yang feminim, biasanya minyak diekstrak dari bunga, seprti jasmine, rose, gardenia atau blossom. Wangi floral yang lembut dapat menciptakan suasana yang romantis. Sangat cocok digunakan untuk acara istimewa, seperti undangan makan malam.

Green & Citrus

Wewangian ini sangat cocok untuk wanita aktif dan dinamis. Karena sangat jauh dari kesan seksi.Beberapa diantaranya yaitu Channel no 19,  Dolce Gabbana light blue, dan Gucci Envy. Cocok digunakan pada saat ke kantor atau siang hari.

Oriental
Aroma khasnya sangat eksotik karena banyak mengandung rempah seperti vanilla, dan cinnamon. Contohnya seperti Dior addict, Thiery mugler, Ralph Lauren Wild, Calvin Klein Obsession. Cocok digunakan untuk acara romantis di malam hari.

Chypre
Elegant dan klasik, aromanya pun tidak teralu manis. Dibuat dari dasar floral,  minyak wangi grassy dengan bas note yang dalam. Aroma harumnya cukup tahan lama dibandingkan yang lain. Contoh merek terkenal dari jenis ini adalah Christalle by Chanel(vivanews)

Foto Wanita Korea Tercantik | Wanita Korea Tercantik dan Terseksi

Posted: 12 Apr 2012 05:50 AM PDT


artis korea cuy xixix abis banyak bener yang cakep-cakep yang nongol di televisi pa lagi sekarang ada stasiun televisi yang ngulas abis mengenai film-film korea terbaru hmmm dan terlebih lagi film yang di mainkan itu lhoo, jalan cerita yang menarik dengan intrik cinta bla bla bla yang bagus lah gak ngebosenin :) dan berikut ini daftar wanita korea tercantik 
1. Song hye gyo
cewek korea
inget masa main film Full house yang bener-bener lucu, konyol dan juga kocak banget xixix

2.Han Chae Young
cewek korea

kalo yang satu ini waktu main film my sassy girl(udah kepincut dah hehehe) film kocak dan lucu juga tuh

3. Han Ga In
cewek korea
yang ini juga main di film yu hee the witch, film yang menarik buat sobat nih(perempuan xixixi)

4. Kim Tae He
cewek korea

kalo yang artis korea yang bening satu ini main di film stairway to heaven jadi pemeran orang yang jahat tapi tetep gak isa di pungkiri cakep banget yah xixiix

5. Han Hyo Jo
cewek korea
nah kalo yang satu ini nih :D main di film il ji mae bareng le jun ki(my idol xixix) dan juga main di film dong yi yang beberapa waktu lalu tayang di indosiar

6. Son Ye Jin
cewek korea
kalo yang satu ini di kenal dengan film personal taste nih bersama lee min ho xixix pasti dah pada tahu dong :)

7. Lee Da Hae
cewek korea
wuiih yang satu ini juga main film ama lee jun ki di my girl jadi inget-inget waktu dia main film xiixxi konyol abis

8.Yoon Eun Hye

cewek korea

udah kenal kan ama Yoon Eun Hye yang udah pernah main film princes hour ataupun itutuh coffe prince.

9. Ha Ji Won
cewek korea
yang satu ini maren baru main di film secret garden gayanya itutuh keren abis dah xixix

10. Eugene Kim
cewek korea
dan ini yang terakhir yang pernah bermain king of baker, kim tak goo.

Kata Mutiara Albert Einstein

Posted: 12 Apr 2012 05:39 AM PDT


Kumpulan kata mutiara Albert Einstein yang indah untuk hidup yang lebih baik. Kata-kata bijak tentang Albert Einstein. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
albert einstein
Nilai seseorang seharusnya dilihat dari apa yang ia berikan, dan bukan dari apa yang ia terima. (Albert Einstein)
Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)
Hanya cinta yang dapat memberikan semangat kehidupan bagi orang lain yang bermanfaat. (Albert Einstein)
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein)
Gravitation is not responsible for people falling in love. (Albert Einstein)
Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung. (Albert Einstein)
Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. (Albert Einstein)
Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. (Albert Einstein)
Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan "rendah hati." (Albert Einstein)
Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya. (Albert Einstein)
Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. (Albert Einstein)
Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. (Albert Einstein)
Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. (Albert Einstein)
Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berfikir yang sama seperti kita menciptakan masalah tersebut. (Albert Einstein)
Masalah signifikan yang kita hadapi hari ini tidak akan dapat diatasi dengan tingkat pemikiran yang sama dengan ketika kita menciptakannya. (Albert Einstein)
There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle. (Albert Einstein)
Gravitation can not be held responsible for people falling in love. (Albert Einstein)
Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta. (Albert Einstein)
It's not that I'm so smart , it's just that I stay with problems longer . (Albert Einstein)
Bukan karena saya pintar, tapi saya memecahkan masalah walaupun dalam waktu yang lama. (Albert Einstein)
Life is like riding a bicycle. To keep your balance you must keep moving. (Albert Einstein)
Hidup itu seperti naik sepeda Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.. (Albert Einstein)
Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta (Albert Einstein)



Semoga bermanfaat

Baby Margaretha NARSIS

Posted: 12 Apr 2012 05:34 AM PDT

Beby-Margaretha-Photo





Baby-Margaretha-Foto-2012

Asian-Model-Baby-MargarethaBaby-Margaretha-Hot

Baby-Margaretha-New-PictureBaby-Margaretha-2012Baby-Margaretha-High-Resolution

Kim Ha Yul sexy models ! !

Posted: 12 Apr 2012 05:29 AM PDT










Nama : Kim Ha Yul yang
Negara : Korea Selatan
Tgl lahir : 18 Oktober 1986
Tinggi : 168cm
Berat : 48kg
Profesi : model





























Kim Ha Yul sexy models ! !

Fakta Unik Krystal f(x)

Posted: 12 Apr 2012 05:25 AM PDT



1.  Maknae f(X) namun sifatnya cenderung lebih dewasa dibanding sulli. Menyukai warna merah.
2.  Sikap aslinya adalah manja dan polos. Terbukti saat di f(x) koala, dia akan merengek sambil melompat untuk meminta dibelikan sesuatu.
3.  Adik dari Jessica SNSD dan sempat dirumorkan hanya numpang dibalik ketenaran kakaknya. Namun dia berhasil mematahkan rumor itu dan membuktikan kalau dia memiliki segudang bakat. Bahkan dia terlebih dahulu muncul di TV sebelum jessica yang muncul tahun 2007. Tahun 2002 krystal sudah memainkan iklan.
4.  Duet dengan Leeteuk suju di lagu Grumbling. Dia juga menjadi rapper pembuka dilagu suju feat fx, Oopss
5.  Pemenang dari Kiss & Cry. Ajang ice skating yang diselenggarakan oleh Kim Yuna. Berhasil mengalahkan Yunho TVXQ, IU, Sondambi dan beberapa artis lainnya.
6.  Sangat menyukai mangga. Bahkan pernah mengupas mangga dengan giginya karena sudah tidak sabar menunggu pisau.
7.  Paling malas dan tidak tertarik mengikuti tingkah aneh para eonnideulnya. Menurutnya itu memalukan. Namun giliran dia yang pecicilan, semuanya juga ikut pecicilan.
8.  Kwanghee ZE:A mengatakan kalau dia adalah fanboy no.1 krystal. Seunghyun juga menyukainya, bahkan seluruh anak Infinite. Daebak !
9.  Sekelas dengan dongho u kiss. Pernah dicouplekan dengan Thunder Mblaq karena pernah sama-sama menjadi MC di M-Wave.
10. Dijuluki sebagai gadis 'CHIC'. Ditahun 2010 dia dianugerahi netizen sebagai artis pemilik perut dan abs terindah.


11. Kim Hyun Joong SS501 menyukainya. Katanya Krystal bahkan lebih cantik dari Jessica.
12. Pemecah rekor lompat tinggi di dream team dengan lompatan 1,95 meter yang sudah 12 tahun tak pernah dipecahkan.
13. Pernah di fx koala saat berada di wahana salju, krystal mengeluh dan malas naik tangga untuk mengangkat perahu balonnya, katanya sangat merepotkan. eh giliran dia sudah mencoba meluncur, dia yang duluan lari-lari kembali keatas.
14. Salah satu pemeran dalam drama sitcom terkenal, High Kick 3.
15. Laku keras sebagai model iklan dan mv mulai dari shinhwa,shinee,dll. Bahkan semenjak menjadi model mv shinee, dia mendapat julukan sbg juliette nya shinee.
16. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah "The days I've been living as a trainee, quickly passed by like a movie film."
17. Jessica SNSD yang merupakan kakak kandungnya dia, sayang banget sama dia. Jessica sering ngasih saran dan semangat buat Krystal
18. Krystal udah pernah membintangin iklan sejak dia umur 7 tahun
19. Dia pengen banget ketemu ama Clazziquai, terutama Horan
20. Menurut Krystal cewek yang paling mendekati kesempurnaan adalah Audrey Hepburn.


21. Tipe cowoknya Krystal adalah cowok itu harus lebih jelek dari dia, soalnya kalo lebih keren, tuh cowok kan pasti banyak penggemarnya, n Krystal gak mau kalo waktu dia jalan ama pacarnya banyak cewek yang ikutan ngekor.
22. Barang – barang yang dibawa ama dia kemana – mana adalah iPod n Hand Lotion
23. Krystal suka banget ama Masakan Tradisional nya Mexico, yaitu Burrito
24. Kalo buat sehari – hari, Krystal suka keluar pake T-Shirt + Denim Shorts
25. Menurut dia, Sulli itu menarik banget, soalnya senyumnya dia menawan
26. Lagu favoritnya Krystal adalah No Ra Jo's – "Mackerel"!


10 Monster Jalanan Paling Legendaris

Posted: 12 Apr 2012 05:20 AM PDT



Berikut adalah daftar10 muscle car TERBAIK atau biasa dijuluki monster jalanan.

1. 1967 Shelby Mustang GT500



2. 1966 Shelby Cobra 427



3. 1969 Z28 Chevy Camaro



4. 1970 Chevelle 454 SS



5. Plymouth Hemi 'Cuda 1970



6. Pontiac GTO 1965



7. Boss 302 Mustang 1970



8. Dodge Charger 1969



9. Pontiac Firebird Coupe 1968



10. Buick GSX 1970

Fakta Seohyun SNSD

Posted: 12 Apr 2012 05:17 AM PDT




1. lahir di Seoul, Korea Selatan.
2. ia adalah anak tunggal.
3. Seohyun sangat Suka main piano.
4. Ia Sangat cinta sama Keroro dan sangat baik dalam menirukan suara keroro.
5. Member SNSD yang paling sabar.
6. Seohyun pernah menjadi model bersama TVXQ.
7. Ia adalah seorang maknae (termuda) di SNSD.
8. Tingkah lakunya tidak memperlihatkan dia seorang maknae.
9. Saat marah untuk pertama kalinya dalam suatu acara, dia memecahkan rekor.
10. Walaupun seorang maknae, suara Seohyun tidak masuk dalam hitungan maknae.



11. Mengikuti SM casting system tahun 2003.
12. Selain bernyanyi, seohyun juga pandai menari.
13. Yoona dan Seohyun bersekolah di tempat yang sama.
14. Seohyun adalah member yang tidak bisa berbohong, karna itu tiffany sering menanyakan padanya jika member lain sedang mengerjai dia
15. Roomates nya adalah Hyoyeon.
16. "Unnie(kakak), kau jauh lebih cantik daripada aku" seohyun selalu mengatakan hal itu pd unnie2nya di SNSD.
17. Yonghwa CNBLUE adalah satu2nya dan laki laki pertama yg dekat dengan Seohyun.
18. Sering sekali digosipkan berpacaran dengan yonghwa.
19. Pernah digosipkan dengan Kyuhyun SUJU.
20. Minho "shinee" pernah menyatakan bahwa Seohyun adalah tipe wanita idealnya.



21. Ia selalu mencatat semua kegiatan yg akan dilakukannya.
22. Fans menjulukinya "the great maknae" karna posturnya yang tinggi padahal ia yang termuda.
23. Yoona pernah mengatakan "tidak, kau cantik"
24. Sangat mematuhi aturan.
25. Tidak pernah menolak jika member lain menyuruhnya.
26. Selalu menggunakan bahasa formal dalam percakapannya sehari hari.
27. Ia sangat canggung menggunakan bahasa informal.
28. Member yang paling pendiam.
29. Seorang yang teliti
30. Mempertahankan diet sehat



31. Tidak suka melakukan Aegyo.
32. Seluruh member sepakat bahwa dia adalah seorang yg ambisius.
33. Tiffany pernah memilihnya sebagai wanita yg akan dikencani jika dia seorang laki laki.
34. Seorang yg perfectionist.
35. Tidak pernah melakukan kesalahan saat tampil.
36. Memiliki cincin yg sama bersama yonghwa.
37. Seohyun sering sekali mengalami krisis kepercayaan diri.
38. Seohyun adalah member yang paling lama kalau mandi.
39. Mengikuti acara We Got Married bersama Yonghwa CNBLUE.
40. Ia sangat polos.



41. Seohyun sangat tidak suka dengan bau alcohol dan asap rokok.
42. Selalu memperhatikan makanan yg dimakan.
43. Pantang makan junk food ,prinsip sehat ala Seohyun.
44. Pernah menangis saat anggota SUJU mengatakan bahwa ia terlihat sangat seksi di suatu acara, dan unnie-unnienya langsung memarahi mereka karna membuatnya menangis (lucunya.....)
45. Seohyun suka dengan ubi.
46. Setiap pagi Seohyun selalu bangun jam 7 pagi buat membaca buku.
47. Seohyun paling suka dengan tokoh Keroro, karena itu dia dapat julukan Seororo.
48. Seohyun bisa liat kartun/anime sampe jam 2 pagi.
49. Saat Seohyun kangen dengan Keroro ia akan bernostalgia dengan ngedengerin OST Keroro.
50. Seohyun suka sekali menempelkan stiker kodok keseluruh ruangan termasuk ke barang2 milik member yang lain.
51. Seohyun adalah member yang paling jarang mengekspesikan amarahnya.
52. Dia salah satu member yg memiliki sifat paling tertutup setelah taeyeon di SNSD.
53. Johny Deep adalah artis idola Seohyun



Foto: Aktris Cantik Mantan Miss Korea, Kim Sa Rang

Posted: 12 Apr 2012 05:07 AM PDT



Kim Sa Rang bukanlah wajah baru di dunia hiburan Korea. Aktris yang dikenal memiliki tubuh aduhai ini telah membintangi sejumlah judul serial dan film Korea. Memulai debutnya pada tahun 2000, karier akting Sa Rang kian bersinar, terlebih setelah ikut membintangi serial Secret Garden. Berbekal kecantikan wajahnya, dia juga laris manis sebagai bintang iklan.



Sejak kecil, Kim Sa Rang sudah di-karuniai wajah yang cantik. Menginjak usia remaja, Sa Rang yang feminin sen-ang bereksperimen dengan dandanan. Setelah menjadi Miss Seoul di usianya yang ke-22, dia dinobatkan sebagai Miss Korea pada 28 Mei 2000 di Sejong Cultural Center berkat kecantikan serta bakat yang dimilikinya. Sejak saat itulah, Sa Rang mulai menapakkan kak-inya di dunia hiburan dengan debut di dunia akting, dan bermain dalam serial Anger of Angel (2000).Di tahun berikutnya, dia mewakili Korea di ajang Miss Universe Pageant 2001.



Di kontes kecantikan inter-nasional tersebut, Sa Rang meraih prestasi yang membanggakan negara Korea, dengan memenangkan Kostum Nasional Terbaik, di mana saat itu dia mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok.Setelah meraih prestasi gemilang tersebut, Sa Rang kembali ke dunia akting dengan membintangi serial How Should I Be dan Mina di tahun 2001.




Perjalanan kariernya di dunia akting berjalan cukup mulus dengan berbagai tawaran serial dan film. Meski saat itu dia belum berhasil meraih penghargaan apapun atas aktingnya. Tapi berkat serial A Love To Kill di tahun 2005, Sa Rang akhirnya mendapatkan penghargaan pertamanya. Dia diganjar penghargaan Aktris Pembantu Terbaik di 2005 KBS Performance Awards atas perannya dalam serial tersebut. Dalam serial terbarunya, Secret Gar-den, akting dan penampilan Sa Rang se-bagai Yoon Seul patut diacungi jempol. Yoon Seul adalah sutradara film dan iklan yang menjadi kekasih Oska (diperankan oleh Yoon Sang Hyun). Selain membin-tangi sejumlah serial dan film, Sa Rang juga pernah tampil sebagai aktris utama MV Lee Seung Ki yang berjudul Because You're My Woman.Semoga mwnambah wawasan kita semua

Cara Ngasih Tau Temen Kamu Kalo Dia Bau Badan

Posted: 12 Apr 2012 04:16 AM PDT

Bau badan adalah salah satu hal yang paling mengganggu di muka bumi ini. Kalo emang bau karena abis olahraga sih OK lah ya. Wajar gitu. Tapi ada orang-orang yang emang secara default tuh bau badan aja gitu. Pokoknya kalo dia ada di ruangan, tiba-tiba nuansa ruangan itu akan berubah jadi bau anjing abis keujanan terus disemprot pake parfum. Gak enak banget dah. Nah, kalo orang yang bau badan ini adalah orang asing sih gak masalah ya. Tapi gimana kalo orang yang bau ini adalah temen kamu?! Lebih parahnya lagi, kamu bakal sering banget ketemu sama dia. Mau gak mau, demi kebaikan seluruh umat manusia, kamu harus ngasih tau kalo dia bau dong? Nah, berikut adalah cara ngasih tau temen kamu kalo dia bau badan.
http://dniell.com/wp-content/uploads/2011/11/Cara-Mengatasi-Bau-Badan.jpg

1. Selalu Semprotkan Pengharum Ruangan Ketika Dia Ada

Buat situasi senatural mungkin, seperti gak ada apa-apa. Saat kalian lagi asik ngobrol, semprotin aja pengharum ruangan, sehingga ruangan tersebut jadi semerbak harum bunga mawar. Lakukan ini setiap kira-kira setengah jam sekali lah. Lama-lama, temen kamu ini pasti akan nyadar: "Kok dia nyemprot pengharum ruangan terus ya? Apa jangan-jangan gue bau?" Lalu dia mencium keteknya sendiri dan Ia pun pingsan.
2. Selipin Sabun Antiseptik di Tasnya

Salah satu penyebab bau badan adalah bakteri-bakteri di tubuh kamu yang mengubah keringat menjadi asam. Nah, ini bisa diatasi dengan mandi menggunakan sabun antiseptik. Tapi kamu gak mungkin dong tiba-tiba nyuruh temen kamu mandi pake sabun antiseptik? Nah, makanya kamu bisa mulai dengan menyelipkan sabun antiseptik di tasnya. Jadi begitu dia sampe rumah, dia menyadari ada sabun antiseptik di tasnya, dan mudah-mudahan dia tercerahkan dan segera memakai sabun tersebut.
3. Mengeluh Ruangan Bau
http://www.ibukitakartini.com/wp-content/files_mf/1291955952_magicfields_post_img_1_1.jpg
Setiap kamu lagi ada di satu ruangan sama dia, mengeluhlah bahwa ruangan tersebut bau. Baik kamu lagi di kantor, supermarket, mall, sekolah, kampus, ataupun di rumah, keluhkanlah hal yang sama. Tapi jangan keliatan ngejudge gitu ya. Lakukanlah dengan natural aja, seolah-olah emang ruangan tersebut bau (ya emang bau sih, bau karena bau badan temen kamu). Lama-lama, temen kamu pasti akan mulai introspeksi diri, menyadari kalo dirinya bau, dan mulai berbenah diri.
4. Bilang Langsung

Kalo semua cara di atas gagal karena teman kamu begitu tebal muka dan sungguh tidak peka, maka inilah satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan. Langsung aja bilang ke dia, "Bro, lo bau banget dah. Buset." Ada dua kemungkinan setelah ini: Dia bisa berterima kasih karena kamu mau ngasih tau dia, atau kamu bisa kehilangan teman. Kalo kamu sampe kehilangan teman, minimal kamu gak kebauan lagi deh.

Nah demikianlah. Mudah-mudahan tutorial ini bisa membantu kehidupan sosial kamu. Selamat mencoba. Kabar-kabarin ya kalo berhasil. salam blogger
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn7SB69bHnI9Y-cwaG9Q2sJMaDd2XZAGBw5Cyo-6PEUdVvmH5aVc6PsQjA9VzOAoKY7cAtG0tRl7ndPPHIBQcqquh0y872fSVkS2lJTxvPHFciH5DwYldiyvlAkBJ7ehQv-hfffQiK38zi/s320/Apa+Penyebab+Bau+Badan.jpg

7 Fenomena Alam Teraneh

Posted: 12 Apr 2012 03:30 AM PDT

Suatu fenomena alam merupakan hal yang tercipta akibat perpaduan faktor alam dengan faktor yang lainya. Tetapi fenomena alam itu memiliki kurun waktu yang singkat dan jarang sekali terjadi untuk yang kedua kalnya. Berikut 7 Fenomena alam teraneh 




1. Api Terjun (Horsetail Falls) 


Fenomena Api Terjun ini terdapat di Yosemite National Park yang terletak di California. Dinamakan Api terjun karena pada saat air jatuh dari ketinggian sekitar 2000 kaki, mirip dengan cairan lava yang sedang jatuh dari atas. Sebenarnya fenomena ini bukanlah lava yang jatuh, melainkan air yang sedang terjun mendapatkan efek dari sinar matahari yang akan terbenam. Namun fenomena ini harus didukung dengan cuaca yang cerah, keberadaan matahari yang tepat saat menyinari air, dan debit air yang cukup banyak untuk bisa membuat Air terjun di Yosemite National Park mirip dengan cairan lava yang sedang jatuh. 
2. Ice Circle

Fenomena Ice Circle ini bisa terjadi di mana saja. Biasanya fenomena ini sering terjadi di daerah sungai yang meiliki arus yang lambat serta iklim yang dingin. Bentuknya mirip seperti piringan yang berputar secara perlahan. Fenomena ini juga pernah terjadi sekitar tahun 1930 di Toronto, Canada. 
3. Crop Circle

Mendengar namanya, pasti fenomena ini sudah tak asling lagi di telinga kita. Yah, itulah Crop Circle. Sebuah lingkaran yang mempunyai motif berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Fenomena ini pertama kali muncul sekitar akhir tahun 1970-an di London, Inggris. Namun di Indonesia juga fenomena ini pernah muncul, yakni di Sleman, Yogyakarta pada 23 Januari 2011. Penyebab utama pembuatan Crop Circle ini masih menyimpan banyak tanya. Apakah buatan manusia, buatan alam, atau buatan makhluk dari luar bumi. Kini masalah itu saling diperdebatkan, tapi kebanyakan dari ilmuwan berpendapat bahwa Crop Circle itu dibuat oleh tangang-tangan kreatif manusia. 
4. Gelombang Beku

Fenomena ini terjadi di daerah Antartika. Penyebab utama terjadinya gelombang beku ini yaitu reaksi antara salju dengan kondisi di Antartika. Misalnya ketka sebuah gunung es yang jatuh ke laut maka akan menimbulkan sebuah gelombang, dari gelombang itu bereaksi dengan salju dan akan menghasilkan gelombang beku. Apabila gunung es yang jatuh ke laut membawa Alga, maka gelombang yang terbentuk akan memiliki garis-garis warna seperti, hijau, coklat, hitam dan kuning. 
5. Halo Matahari (Cincin Matahari)

Fenomena ini sebenarnya pernah terjadi di San Frasisco, dan di negara Indonesia pun juga pernah merasakan fenomena ini yaitu pada tanggal 04 Januari 2011 yang terjadi di kota Yogyakarta. Namun sebelumnya juga fenomena ini pernah terjadi di Padang pada tahun 2009. Fenomena ini terbentuk akibat kristal es yang membentuk sebuah busur berwarna putih dan berbintik-bintik yang dibiaskan ke atas langit sehingga menciptakan sebuah cincin yang mengelilingi matahari. Namun ada opsi lain yang bisa menciptakan lingkaran cincin diantara matahari, yaitu faktor cuaca yang dingin. Karena cuaca dingin dapat membuat kristal-kristal es yang sudah berubah menjadi debu berlian mengapung ke udara dan menimbulkan cahaya yang melingkari matahari. 
6. Pelangi Api (Fire Rainbow)

Di Indonesia, fenomena ini sempat terjadi di daerah Makasar. Tapi bagaiman fenomena itu bisa terjadi ? Fenomena yang biasa disebut 'Busur Circumhorizon' sebenarnya terjadi akibat sinar matahari yang menembus awan-awan terang yang berada di ketinggian yang cukup tinggi. Karena awan-awan itu terbentuk akibat kristal-kristal heksagonal, maka sinar matahari yang masuk melalui permukaan vertikal kristal-kristal di atas akan meninggalkan beberapa warna seperti pelangi. 
7. Morning Glory Cloud

Fenomena ini tergolong suatu fenomena yang sangat langka. Namun fenomena ini pernah terjadi di Teluk Carpenataria, Australia. Awan ini mempunyai bentuk memanjang dengan panjang yang dapat mencapai 1000 km dan memiliki ketinggian antara 1-2 km. Awan ini sering disebut juga dengan istilah Solitary atau Soliton Wave karena bentuknya seperti gelombang yang bergerak dengan kecepatan 60km/h.Semoga menambah wawasan kita semua


on the spot trans7

ABG Cantik Foto Bugil Pake hp BB

Posted: 12 Apr 2012 03:28 AM PDT










Mesir Kuno Telah Mengenal Gel Rambut Lho !!

Posted: 12 Apr 2012 03:06 AM PDT


Peradaban mesir kuno ternyata telah mengenal gel rambut, salah satu kunci hair styiling dari kehidupan modern saat ini. Hal ini ditemukan setelah arkeolog dari KNH Center for Biomedical Egyptology di University of Manchester Inggris, Natalie McCreesh dan rekannya meneliti mumi dari masa Mesir Kuno.

Berdasarkan penelitian, ditemukan bahwa gel rambut dipakai agar rambut tetap tertata, baik selama hidup maupun mati. McCreesh mengambil sampel 18 mumi. 

Mumi yang tertua berusia 3500 tahun, namun rata-rata diekskavasi dari kompleks pemakaman Dakhleh Oasis di Western Desert dan berasal dari masa Greco Roman, kira-kira 2300 tahun yang lalu.

Umur manusia yang dimumikan bervariasi dari 4-58 tahun. Sebagian manusia tersebut dimumikan secara artifisial sementara yang lain termumikan secara alami dengan pasir yang menguburnya.

Kesimpulan bahwa manusia Mesir Kuno telah memakai gel dibuat karena analisis dengan mikroskop elektron menunjukkan bahwa ada 9 rambut mumi yang dilapisi oleh substansi misterious mirip lemak. 

Setelah diteliti dengan kromatografi dan spektrometri massa, diketahui bahwa substansi itu mengandung asam lemak rantai panjang termasuk asam palmitat dan asam stearat. Hasil ini dipublikasikan di Journal of Arachaeological Science.

Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa substansi itu ditemukan di mumi yang diawetkan secara natural maupun artifisial. 

Substansi juga ditemukan baik pada mumi perempuan maupun laki-laki. Dalam analisis, peneliti tidak menemukan resin dan material pembalsaman di rambut, menunjukkan bahwa rambut dilindungi dan ditata terpisah. 

"Mungkin mereka tahu kalau rambut tak akan terdegradasi seperti bagian tubuh lain," kata McCreesh.

Menanggapi kesimpulan penelitian, John Taylor, kepala koleksi mumi di British Museum mengatakan bahwa ide bahwa manusia Mesir Kuno memakai gel rambut itu mungkin saja. "Rambut adalah simbol status," katanya.

Namun, sejauh ini, teks dari masa Mesir Kuno yang telah dianalisis tidak pernah menyebut adanya pemakaian gel rambut, walaupun pemakaian minyak wangi dan lotion di tubuh telah diketahui. Taylor mengungkapkan, "Kuncinya sekarang ada pada wig Mesir Kuno. Rambut kadang-kadang dilapisi dengan bees wax."

Menurut Taylor, wig itu telah ditemukan di makam Mesir Kuno sejak, diperkirakan sangat mahal dan hanya dipakai kalangan terbatas atau yang dihormati. "Sebagian besar mumi yang saya lihat menggunakan rambut asli," tambah Taylor seperti dikutip Nature.

Gel rambut yang dimaksud mungkin bees wax. McCreesh sendiri mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah gel rambut yang dimaksud adalah bees wax atau bukan. 

Namun, ia mengatakan bahwa jika itu adalah bees wax, akan sangat sulit dibilas dibandingkan dengan lemak hewan. Untuk memastikannya, saat ini Creesh akan berencana menganalisa senyawa lebih lanjut serta mengetahui resep pembuatan gel rambut kuno ini.

Sejauh ini, penelitian menunjukkan bahwa dengan gel rambut yang dimaksud, orang Mesir Kuno bisa membuat beragam gaya, mulai pendek panjang, keriting ataupun lurus dan sebagainya. 

Sekali lemak dipakai, rambut dijamin takkan berubah gaya. Keriting akan tetap keriting. "Anda bisa membayangkan bagaimana mereka ketika hidup, menata rambut dan mengeritingnya," kata McCreesh. 

Cewek Nakal (Full Pic ABG)

Posted: 12 Apr 2012 03:01 AM PDT

ini namanya diana amelia. dia setengah arab dan setengah manado. punya rumah di filipina. dia itu hobbynya clubbing, ngerokok, mabok2an, nge-tatto, jalan2 hangout, hunting lingerie or g-string. dia ga lanjutin kuliah. rmhnya di rawasari barat tapi tinggal sendiri di apartemen (biar bebaaas). dia juga pernah main film(walaupun gatau film apa). mau jd pasangan hidup dia?
Cewek Nakal (Full Pic ABG) ini nadia, firly, dan diana. cewek2 ini seneng clubbing loh. Mau join ga? lumayan bisa dipake abis itu :p

Cewek Nakal (Full Pic ABG) toket siapa yang paling gede? ni cewe enaknya buat dijadiin mainan doang ya. kalo dijadiin istri beneran susah tuh kayaknya


Cewek Nakal (Full Pic ABG) seksi dan menantang?




Cewek Nakal (Full Pic ABG)

SNSD Taeyeon Sampul Lady Marmalade

Posted: 12 Apr 2012 01:34 AM PDT

member of Korean pop group Girls' Generation – performing a cover of Lady Marmalade [YT] with fellow member Tiffany at the group's Hong Kong Concert on January 15. Her sexy outfit (at least by Kpop standard) has been the talk of town lately. Image by YGGJ [Kr], via Snsdpics…

SNSD Taeyeon

SNSD Taeyeon

SNSD Taeyeon

SNSD Taeyeon

SNSD Taeyeon

SNSD Taeyeon

Kondom Wanita dan Gambar Cara Pemakaiannya

Posted: 12 Apr 2012 01:06 AM PDT




Kondom wanita kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan, berbentuk silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan wanita. Kondom wanita berfungsi untuk mencegah kehamilan dan mengurangi resiko penyakit menular seksual. Kondom wanita memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.


Cara kerja kondom wanita sama dengan cara kondom lelaki, yaitu mencegah sperma masuk ke dalam alat reproduksi wanita. Manfaat, keterbatasan maupun efek samping yang ditimbulkan kondom wanita, hampir sama dengan kondom lelaki. Tingkat efektifitas kondom wanita akan tinggi, apabila cara menggunakannya benar.

Cara Pakai Kondom :












0 komentar:

Posting Komentar