Welcome

menu

Bambang Gene

Minggu, 15 April 2012

Bambang Gene


Gadis Desa Yang Menjelma Menjadi Model Top

Posted: 14 Apr 2012 05:36 AM PDT







10 Fakta Unik Permainan Catur

Posted: 14 Apr 2012 05:32 AM PDT


10 Fakta Unik Permainan Catur - catur memang nggak bosenin yah, meskipun kesannya sangat tidak menarik bagi yang ngeliat haha, soalnya kalo orang main catur tuh kelihatannya diam seribu bahasa karena mikir serius gimana langkah-langkah selanjutnya untuk mengalahkan sang rival, tapi kalo bagi yang suka main catur itulah seninya, keasyikannya, dan pastinya bagi yang suka main catur nggak bakalan bosean tuh walaupun sudah bermain puluhan kali hehe, apalagi kalo menang terus, wuih dijamin bakalan senengnya minta ampun. Ya nggak sob? kali ini ada info juga seputar permainan catur. Yuk disimak infonya, 10 Fakta Unik Permainan Catur
Catur memiliki sejarah yang sangat panjang dan terhormat. Hal ini diyakini berasal dari India pada kekaisaran Gupta, dan kemudian membuat jalan ke Barat pada abad ke-9. Tentu saja ada kemajuan yang berbeda antara periode waktu dulu dan sekarang, yang telah membuat catur seperti sekarang ini.
Sebagai contoh, pion memungkinkan untuk maju dua kotak hanya dari posisi semula diperkenalkan pada tahun 1280 di Spanyol. aturan promosi Gadai dibatasi untuk beberapa waktu, seperti di abad 18 dan 19 ketika itu terbatas pada bagian-capture sebelumnya. Tentu saja, sekarang pion mungkin dipromosikan menjadi kuda, benteng,ksatria,, atau ratu.

9.Pendek dan Panjang Permainan Dalam catur itu menakjubkan untuk diperkirakan betapa pendek atau panjang sebuah permainan.

Untuk pasangan yang pertama tercepat adalah sebagai berikut: 1. f3 e5 2. f3 e5 2. g4 Qh4++ ini dikenal sebagai Fool's mate (ada variasi lain dari pasangan ini).

Dan ya, menggambar atau pengunduran diri mungkin terjadi sebelum langkah dimulai, yang dapat terjadi dalam kasus skenario klasemen turnamen atau pemain yang tidak muncul saat permainannya, masing-masing.

Permainan terpanjang turnamen catur berlangsung selama 269 langkah (20 jam, 15 menit), yang berakhir dengan seri.perkiraan teoritis untuk permainan terpanjang bervariasi dan ekstrim (5.000 lebih langkah), yang rumit dengan peraturan khusus (dan bermain buruk!), yaitu aturan 50 langkah dan 2 kali pengulangan .

8.Sang Ratu Yang Dinamis

Mungkin ada daftar top 10 hanya pada ratu, yang telah mengalami sejumlah perubahan sepanjang sejarah.Mulai dari hanya bisa bergerak 1 bidak secara diagonal , kemudian bisa bergerak dua arah - dan selanjutnya di sepanjang jalan, lalau mampu bergerak seperti kesatria.

Tentu saja sekarang, untungnya, ratu mampu bergerak diagonal, horizontal, dan vertikal dengan lingkup bagian lain.Awalnya ide langkah ratu ini adalah dari "Fers," seorang konselor atau perdana menteri, penasehat raja.Orang-orang Eropa kemudian berubah di tahun 1400-an menjadi bagian terkuat di catur.

7. Dapatkah Anda Bermain Catur dengan mata tertutup?


catur dengan mata ditutup adalah nyata dan didokumentasikan dalam catatan dunia.Hal ini seperti kedengarannya: pemain membuat semua gerakannya tanpa melihat papan.Biasanya ada "orang tengah" semacam untuk memberi dan menerima langkah untuk permainan.catur dengan mata tertutup adalah keterampilan mengesankan bahwa banyak pemain catur yang miliki bakat ini.Hal ini tentunya membutuhkan kemampuan jeli melihat papan catur dengan jelas, yang dapat menjadi sulit setelah banyak bergerak.Rekor Permainan seperti ini dipecahkan pada tahun 1960 di Budapest oleh Flesch Janos Hungaria, yang bermain 52 lawan secara bersamaan saat mata tertutup - ia menang 31 kali dari 31 permainan.

6. Kemungkinan Tak Terbatas

Setelah tiga langkah - yaitu tiga langkah oleh masing-masing pihak (masing-masing "bergerak" dalam catur mempertimbangkan langkah oleh si putih dan hitam) - ada lebih dari sembilan juta lebih kemungkinan posisi .

perhitungan serupa telah dibuat, jika Anda cenderung matematis, melihat nomor Shannon untuk estimasi terhadap kompleksitas catur.

Kemungkinan dalam catur menambah keindahannya. Anda pasti tidak perlu khawatir dari posisi yang sama saat Anda bermain, yang meminjamkan pentingnya pengenalan pola dan strategi posisi-spesifik.Dengan kata lain, Anda harus berpikir bahwa setiap permainan catur tidak memiliki pola langkah yang sama satu sama lain

5. Taktik Pembukaan teori pemukaan catur berjalan dengan baik sesuai dengan kemungkinan tak berakhir tentang catur.Sebuah pembukaan didefinisikan sebagai rangkaian langkah untuk memulai permainan, yang dapat mencakup banyak variasi yang berbeda sub.

Ada lebih dari 1.000 bukaan yang berbeda, termasuk variasi dalam waktu pembukaan yang lebih besar yang bisa kita pelajari. PemBukaan adalah aspek yang unik dari catur juga. Hal ini juga memungkinkan pemain catur cara untuk "mempersiapkan" menghadapi lawan atau bermain catur dengan gaya mereka.

Sebagai contoh, ada berbagai jenis pertahanan yang satu dapat belajar sesuai dengan gaya agresif atau posisi bermain, yakni King's Indian atau Queen's Indian defenses respectfully d4.

4. Permulaan dari catur dan tinju 


Untuk kejutan pasar varian catur luas dan beragam .Ada beberapa varian yang mengubah pion-pion, papan, dan apapun dari meletakkan tiga papan catur di atas satu sama lain.

Anda bahkan dapat menempatkan dua papan catur side-by-side dan bermain gila - di mana Anda mengambil sepotong dan tangan ke lawan untuk penempatan.

Catur tinju telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, pencampuran dalam putaran tinju untuk waktu yang telah ditentukan pada papan catur.

Anda jatuh pada satu depan dan Anda kehilangan.Ini membawa aspek lain yang menarik untuk dunia catur dan variannya, yang tentunya menarik bagi sebagian orang untuk mencari variasi baru.

3. Komputer Pemain Catur 


Catur di komputer sekarang bagian yang sangat penting dari catur.Yang paling terkenal Garry Kasparov, juara dunia dan dikenal sebagai salah satu pemain terkuat dalam sejarah catur, dikalahkan oleh IBM Deep Blue pada tahun 1997 dalam pertandingan enam-game.

Selain klaim kecurangan, ini adalah kejutan besar kepada dunia catur.

Pada tahun 2006 juara dunia Vladimir Kramnik dikalahkan oleh Deep Fritz, melanjutkan pernyataan kekuatan catur oleh komputer.

Saat ini program-program catur yang mudah tersedia untuk pemain catur yang penting dalam menganalisis dan meningkatkan permainan.Mereka umumnya setingkat dalam kekuatan yang sama dengan grandmaster.

2. Catur dan Otak Anda

Catur sering dikutip oleh para psikolog sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan fungsi memori.Juga memungkinkan pikiran untuk memecahkan masalah yang kompleks dan bekerja melalui ide, maka tidak mengherankan bahwa catur direkomendasikan dalam memerangi Alzheimer. Beberapa berpendapat bahwa hal itu dapat meningkatkan kecerdasan seseorang, meskipun itu adalah topik yang lebih kompleks.

Efek dari catur pada individu muda telah menyebabkan catur sedang diperkenalkan di distrik sekolah dan berbagai negara. Ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan nilai anak-anak dan efek positif lainnya.

1. Mesin Catur dari Turki


Mesin catur turki dibuat abad ke-18. Yang menjadi korban tertipu adalah sejumlah orang-orang seperti Napoleon Bonaparte dan Benjamin Franklin, itu sebenarnya bukan mesin.

Termasuk konstruksi yang rumit yang mencakup metode untuk menyembunyikan operator nya, pemain catur manusia ditempatkan di dalam mesin ini.

Ketika mesin itu ada dalam kebakaran rahasia itu terbongkar, dan mesin catur dari Turki tetap menjadi cerita lain yang menarik di sepanjang sejarah catur.semoga menambah wawasan kita semua




Tentang Black Hole (Lubang Hitam)

Posted: 14 Apr 2012 05:27 AM PDT

Oleh Dr. Mohamad Daudah
Barangkali penemuan kosmologi modern terpenting adalah apa yang disebut Black Hole (Lobang Hitam) yang menunjuk kepada bintang-bintang yang sangat berat massanya. Bintang merupakan entitas yang melewati fase pembentukan, kemudian ia membesar dan berkembang hingga sampai fase kematian. Nah, Black Hole itu berada pada fase terakhir.


Ketika volume bintang itu berkembang dengan skala yang besar, maka gravitasinya meningkat hingga batas-batas yang sangat besar, sehingga ia menarik segala sesuatu, hingga cahaya tidak bisa terlepas dari gravitasnya yang besar.


Karena itu, kita tidak mungkin melihat benda ini selama-lamanya karena ia sangat terssaljuyi. Dan karena itulah ia disebut Black hole. Para ilmuwan menyatakan bahwa benda ini berjalan di alam semesta dengan kecepatan yang tinggi dan menarik setiap benda yang mendekatinya. Seandainya kita meminta para astronom untuk mendefinisikan mahluk yang menakjubkan ini secara ilmiah dan sesuai dengan penemuan mereka yang paling baru, maka mereka akan mengatakan:

1. Black Hole adalah bintang yang berat massanya dan terssaljuyi sehingga tidak bisa dilihat.
2. Makhluk ini berjalan dengan kecepatan mencapai puluhan ribu kilometer per detik.
3. Black Hole menarik, menekan, dan membersihkan setiap sesuatu yang ditemuinya dalam perjalanannya.

Nah, sekarang kita merujuk kepada isyarat al-Qur'an mengenai benda tersebut. Allah berfirman yang makna harfiahnya sebagai berikut, 'Maka aku bersumpah dengan khunnas, yang berjalan lagi menyapu.' (at-Takwir: 15-16)

Mari kita cermati maknanya dan sejauh mana kesesuaiannya dengan data-data sain modern.

Kata khunnas berarti sesuatu yang tidak terlihat selama-lamanya. Kata ini terbentuk dari kata khanasa yang berarti terssaljuyi. Karena itu, setan dalam surat an-Nas disebut khannas karena ia tidak terlihat. Kata al-jawari berarti yang berjalan atau berlari. Dan kata al-khunnas terambil dari kata kanasa yang berarti menarik sesuatu yang dekat dan menghimpun kepada dirinya dengan kuat. Dan inilah yang benar-benar terjadi pada Black Hole, tepat seperti yang dibicarakan al-Qur'an.

Al-Qur'an Mengungguli Astronom

Sain menyebut benda ini dengan Black Hole, tetapi penamaan ini tidak tepat. Karena istilah 'Hole' berarti kosong, dan itu sama sekali berlawanan dengan bintang-bintang yang memiliki massa yang berat sekali. Dan kata 'Black' juga tidak tepat secara ilmiah, karena benda ini tidak memiliki warna, karena ia tidak mengeluarkan suatu cahaya yang bisa dilihat.

Karena itu, kata khunnas adalah kata yang mendeskripsikan hakikat makhluk tersebut secara tepat. Dan kata khunnas yang berarti menyapu itu kita temukan di akhir artikel-artikel ilmiah tentang makhluk ini. Bahkan para ilmuwan menyatakan, 'Benda itu menyapu ruang angkasa.'

Gambar di atas menunjukkan letupan suatu bintang karena kehabisan seluruh bahan bakarnya, dan ia mulai membentuk Black Hole (khunnas), karena energi pada bintang ini tidak lagi cukup baginya untuk eksis sebagai bintang. Inilah yang mengakibatkan bintang itu memudar dan meningkat gravitasinya. Dan karena itu al-Qur'an menyebut benda ini dengan kata al-jawari al-khunnas yang berarti yang berjalan dan berlari.

Fakta dan Angka

Mengenai bobotnya, Black Hole seberat bumi itu diameternya kurang dari satu sentimeter saja! Dan Black Hole seberat matahari itu diamenternya hanya 3 km. Subhanallah!

Black Hole ukuran sedang itu beratnya 10.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 kilogram, atau 10 pangkat 31, dengan diameter 30 km saja. Ada banyak Black Hole di pusat galaksi kita dan galaksi-galaksi lain, dan satunya memiliki berat jutaan kali berat matahari.

Bagaimana Ilmuan Melihat Benda ini?

Bagaimana ia bisa dilihat sedangkan ia tidak mengeluarkan pancaran cahaya? Muncul pemikiran dari seorang peneliti bahwa Black Hole itu memiliki ukuran tertentu, dan ia berjalan di ruang angkasa. Ia pasti akan lewat di depan sebuah bintang sehingga cahayanya tertutup dari kita, seperti kejadian gerhana matahari. Setelah ide itu dilaksanakan dan terbukti benar, maka para ilmuwan sepakat bahwa cahaya bintang tersebut tertutup karena lewatnya Black Hole, sehingga mengakibatkan tertutupnya pancaran cahaya yang bersumber dari bintang tersebut. Hal itu terjadi selama jangka waktu tertentu, kemudian bintang tersebut kembali menunjukkan sinarnya. 

SUMBER  : http://zilzaal.blogspot.com/2012/03/al-quran-bicara-tentang-black-hole_15.html




Cewek SMP Tocil Tapi Narsis gan ...!!

Posted: 14 Apr 2012 05:17 AM PDT

Cewek SMP Tocil(Toket kecil) Tapi Narsis gan ...!!








Pesona Para ABG Yang Begitu Mengoda

Posted: 14 Apr 2012 05:09 AM PDT

Pesona Para ABG Yang Begitu Mengoda
http://www.bambang-gene.com




CEWEK-CEWEK JEJARING 

http://www.bambang-gene.com



















lucky gurls 








http://www.bambang-gene.com



amazing girl 





http://www.bambang-gene.com

http://www.bambang-gene.com

http://www.bambang-gene.com

imoetzzzzzzzz...

Alasan Pejabat Pada Suka Maen Golf

Posted: 14 Apr 2012 05:03 AM PDT

OLEH-OLEH dari maen golf hari ini, jarang-jarang sih sebenernya ane maen golf. Ya ajakan temen aja kebetulan. Ternyata ane baru tau kenapa di tiap lapangan golf akhir pekan gini selalu banyak pejabat apa orang-orang kaya yg padahal mereka gak terlalu bisa banget maen golf. Ane gak usah jelasin pake kata-kata deh gan, Agan aja yang menikmati eh menilainya









Artis Cantik dan Seksi Bella Nasyahab

Posted: 14 Apr 2012 04:08 AM PDT


Artis ini tergolong sexy, hot dan menarik perhatian pria yang melihatnya. Selain Hot, dia juga memiliki paras wajah yang cantik memukau. Dunia selebritis memang mengandalkan paras yang mempuni.

Foto ini didapatkan dari sumber terpercaya. Mungkin anda semua belum pernah dan bila sudah pernah melihatnya, maka anda pasti tau artis yang satu ini Bella Nasyahab.
 





Sisca Husein - Presenter Cantik Trans TV

Posted: 14 Apr 2012 04:05 AM PDT


Sisca Husein adalah salah satu pembawa acara wanita di Trans 7. Berikut ini profil & foto Sisca Husein yang mungkin cukup mempesona sebagian besar kaum Adam. Hehe. :mrgreen: Yang pasti walaupun kita mungkin masih kurang familiar dengan namanya, tapi bisa jadi Sisca Husein bakal jadi artis atau seleb yang lebih terkenal nantinya..

Biodata & Profil
Tanggal Lahir : 23 May 1985
Zodiak : Gemini
Lainnya : Alumni SMU 6 Jakarta 2003, Universitas Pelita Harapan jurusan Public Relation (PR) 2008









http://iiih-wow.blogspot.com/2012/04/sisca-husein-presenter-cantik-trans-tv.html

Foto Cantik Kartika Dewi Adiknya Sandra Dewi

Posted: 14 Apr 2012 04:02 AM PDT


Nama Kartika Dewi mulai tenar di berbagai media.Kartika dewi merupakan adik kandung dari Sandra Dewi,artis cantik dan seksi yang biasanya bermain sinetron dan berberapa film.

Nama Kartika Dewi mulai tenar karena kecantikan parasnya.Penasaran apakah cantiknya sama dengan kakaknya sandra dewi.Setelah mengamati dengan teliti ternyata benar kalau Kartika Dewi benar-benar cantik. Ini dia buktinya: 





Top 10 SNSD popular couple

Posted: 14 Apr 2012 03:46 AM PDT


Top 10 SNSD popular couple BASED ON A POLL:
1. YOONYUL = YOONA+YURI
 
2. YULSIC = YURI+JESSICA
    
3. JETI = JESSICA+TIFFANY
 
4. TAESUN = TAEYEON+SUNNY
 
5. YOONSICA = YOONA+JESSICA
 
6. YULTI = YURI+TIFFANY
 
7. TAENY = TAEYEON+TIFFANY
 
8. TAENGSIC = TAEYEON+JESSICA

photo 
9. SEORI = SEOHYUN+YURI
 
10. SOORI = SOOYOUNG+YURI

10 Fakta Unik Seputar Parfum

Posted: 14 Apr 2012 03:08 AM PDT



Kehidupan kaum metropolitan memang sangat identik dengan parfum. Pasalnya, wewangian itu bisa membuat tampilan pemakainya lebih percaya diri.

Nah, di balik aroma wangi yang ditaburkan, parfum memiliki beberapa fakta terbilang unik dan menarik. Apa saja?
 
1. Sumbangsih Arab Saudi
Ilmuwan Arab, Al-Kindi (Alkindus), ternyata sudah menulis buku tentang parfum dan distilasi sejak abad IX. Di antara tulisannya itu terdapat 107 cara dan resep membuat parfum serta alat-alat pembuatnya.

2. Awalnya digunakan untuk penangkal bau badan
Seni membuat parfum ini telah menyebar ke Eropa sejak abad XIV. Wah di sana perparfuman berkembang pesat. Salah satu penyebabnya adalah mereka zaman dulu malas mandi, maka untuk menyamarkan bau badan, mereka menggunankan parfum.

3. Parfum tertua
Parfum tertua ditemukan para arkeolog di Cyprus. Parfum berusia lebih dari 4.000 tahun ini diekstrak dari lavender, bay, rosemary, cemara atau ketumbar. Dikemas dalam botol mungil bening dari batu pualam putih.

4. Kota terwangi di dunia
Kota Grasse di Perancis sering dijuluki sebagai ibukota wewangian dunia. Industri parfum di kota ini telah berkembang sejak abad XVI. Hingga sekarang ratusan pabrik wewangian masih berdiri di sana. Di kota ini juga terdapat Museum Parfum Internasional.

5. Museum parfum di dunia
Di Pasao de gracia 39 terdapat museum parfum yang resmi di buka tahun 1961 dan menampilkan koleksi parfum dari berbagai negara.
Parfum tertua ditemukan para arkeolog di Cyprus. Parfum berusia lebih dari 4.000 tahun ini diekstrak dari lavender, bay, rosemary, cemara atau ketumbar. Dikemas dalam botol mungil bening dari batu pualam putih

6. Parfum termahal
Kita harus membayar US$2.350 untuk mendapatkan 30 ml parfum Clive Christian No. 1 dari Inggris, Guinness World Records mencatatnya sebagai parfum termahal di dunia.
Karena botolnya yang terbuat darikKristal murni yang dilapisi emas 18 karat. Sementara pada leher botol terdapat berlian putih lima karat. Di dunia hanya terdapat 10 botol parfum ini.

7. Parfum eksis hingga kini
Parfum Chanel No. 5 diluncurkan pertama kali pada Mei 1921. Namun parfum dari Gabrielle "Coco" Chanel, Paris masih diproduksi hingga saat ini. Pembuatnya mengklaim bahwa setiap 30 detik terjual satu botol parfum merk ini.

[Image: 1849890.jpg] 
8. Parfum termewah
Pada ajang FiFi Awards 2009 (ajang penghargaan di dunia wewangian), gelar parfume wanita paling mewah diberikan kepada parfum Harajuku Lovers Fragnances.

9. Banyaknya peminat parfum
Pada awal juni 2009, warga Kuwait bernama Adel Al-Sadoun mendaftarkan koleksi botol parfumnya ke Guinness World Record. Dengan koleksi lebih dari 5.000 botol, ia ingin dicatat sebagai kolektor botol parfum terbanyak di dunia.

10. Keharuman berbahaya
Sebuah penelitian yang dilakukan Michelle Schoffron Cook mendapati ada lebih dari 500 bahan kimia berbahaya yang menjadi bahan dasar Parfum Z. Semoga menambah wawasan kita semua



http://pramesti.com/showthread.php?tid=338

Ane Beli Laptop Bonus Cewek ...!!

Posted: 14 Apr 2012 02:47 AM PDT






Kota Rancangan Jepang yang Anti-Tsunami

Posted: 14 Apr 2012 02:43 AM PDT


Setelah gempa bermagnitud 9 mengguncang Jepang pada 11 Maret 2012 lalu, Jepang belajar bahwa pertahanan yang telah diupayakan seperti dinding laut ternyata tak cukup.

Keiichiro Sako dari Sako Architechts di Tokyo merancang sebuah kawasan tepi pantai yang anti tsunami. Kawasan ini bisa dikatakan sebuah pulau buatan yang letaknya lebih tinggi dari daerah sekitarnya, dinamai "Sky Village" atau Kampung Langit.


Rencananya, rancangan kawasan tersebut akan diwujudkan di kawasan Tohoku, timur laut Jepang, yang tahun 2011 lalu dihancurkan gempa. Meskipun terdengar seperti mimpi, Sako yakin rancangannya bisa diwujudkan.

"Saya ingin menawarkan cara agar orang dapat tetap hidup dan bekerja dengan aman serta tetap nyaman tinggal dataran rendah, ini alasannya saya memulai proyek ini," kata Sako.

Akibat gempa tahun lalu, pemerintah Jepang berencana untuk mengajak warga meninggalkan desa-desa yang diterjang tsunami serta merelokasi warga ke area yang lebih tinggi, lebih jauh dari pantai.

Menurut Sako, rencana pemerintah Jepang kurang tepat. Rencana pembangunan Sky Village lebih tepat karena tidak mengharuskan warga meninggalkan daerah asal dan cara hidup semula.

"Bagaimana anda hidup aman di dataran rendah? Pilihannya hanya membangun bangunan buatan yang tinggi," ungkap Sako seperti dikutip website China.org.cn, Jumat (13/2/2012) lalu.

"Sekarang, jika anda membuatnya, dan berbentuk kotak, mumngkin akan langsung dihantam oleh tsunami. Jadi saya pikir yang harus dilakukan adalah membangun struktur bentuk lingkaran dengan fondasi baja," tambah Sako.



Rancangan berbentuk lingkaran atau oval sangat penting. Jika bangunan berbentuk kotak, maka air dari gelombang tsunami akan langsung menghantam. Jika bangunan berbentuk oval, maka air akan mengalir ke samping.

Sako merancang bangunan sebaik mungkin sehingga anti-tsunami. Saat tsunami, gerbang bangunan tertutup sehingga air tak bisa masuk. Listrik disuplai dengan energi terbarukan agar tetap bisa beroperasi. Ada pula cadangan baterai lithium.

Sky Village memiliki kluster-kluster. Terdapat kluster untuk sekolah, hunian, dan perikanan. Ada pula tempat yang untuk membantu aktivitas perikanan sehingga mendukung aktivitas warga sebagai nelayan.

Dana pembangunan Sky Village tentunya sangat besar. Yasuaki Onoda dari Departemen Arsitektur dan Ilmu Bangunan di Tohoku University memperkirakan bahwa biayanya bisa mencapai triliunan rupiah per 'pulau'.

Untuk mengatasi tantangan biaya, Sako mengatakan bahwa akan mendaur ulang material bangunan yang dihancurkan tsunami tahun lalu. Ia percaya, bangunan tak cuma akan membantu para penduduk, tapi juga menjadi tujuan wisata. 



Sumber:

Artis Korea yang lahir di Bulan Mei

Posted: 14 Apr 2012 02:41 AM PDT



1.        Name                :  김지훈 / Kim Ji Hoon
      Tanggal Lahir    :  9  Mei  1981



2.        Name                :  재희 / Jae Hee (Jae Hui)
      Tanggal Lahir    :  25 Mei  1980





        3.      Name               :  주지훈 / Joo Ji Hoon (Ju Ji Hun)
      Tanggal Lahir    :  16  Mei  1982




4.        Name                :  최강희 / Choi Kang Hee
      Tanggal Lahir    :  5  Mei  1977




        5.     Name                :  문근영 / Moon Geun Young (Mun Kun Yeong)
      Tanggal Lahir    :  6  Mei  1987



Alasan Tipe Ponsel Nokia Tidak Ada Yang Berangka 4

Posted: 14 Apr 2012 02:02 AM PDT

Tahukah Anda, bahwa semua type handphone Nokia tidak ada yang mengandung angka 4 (empat). Coba Anda ingat-ingat… dari awal produksi hingga saat ini pasti tidak akan ditemukan Hape keluaran Nokia yang berangka 4, karena Nokia memang tidak pernah merilisnya.

   

Pertanyaannya kenapa? apakah nokia melarangnya atau ada kegagalan produk? jawabannya dibawah ini.

Sebelumnya, kita lihat dulu beberapa type handphone yang pernah dikeluarkan oleh vendor asal Finlandia ini:

Seri 1 : 1100 ,1108, 1110,1112, 1200, 1208 dst
Seri 2 : 2100, 2112, 2300, 2650, 2505, dst
Seri 3 : 3100, 3120, 3650, 3660, 3310, 3315, dst
Seri 4 :???????????
Seri 5 :5500, 5310, 5610, 5700, 5200, dst
Seri 6 : 6600, 6630, 6100, 6250, 6680, dst
Seri 7 : 7110, 7200, 7210, 7250i, 7250, 7260, 7270, 7280, 7360, 7710, dst….
Seri 8 : 8210, 8250, 8310, 8600, 8800, 8801, 8810, 8850, 8855, dst
Seri 9 : 9000, 9110, 9210i, 9210, 9300, 9300i, 9500 dst…
Seri N : NGAGE, NGage, QD N80 ,N90 ,N91 ,N70 ,N70 MUSIC, N71, N72, N73 N73 MUSIC, N73 WHITE, N76 ,N77, N81, N81-2GB, N82 ,E50, E51 ,E60, E61, E61i, E65, E70, ,E90, N73, N79, N92, N93, N93i, N95, N95 8GB…

Nah khan, kenapa tidak ada angka 4 ???

Penjelasannya begini.. Konon para petinggi nokia sangat percaya dengan Tetraphobia
Apa itu Tetraphobia??

Tetraphobia adalah ketakutan atau kekhawatiran terhadap angka 4. Tetraphobia merupakan kepercayaan takhayul yang diyakini secara umum di daerah Asia Timur seperti Cina, Jepang, Korea, dan Taiwan. Dan angka 4 sebisa mungkin dihindari kemunculannya karena akan membawa dampak buruk. Mereka beralasan bunyi dari angka 4 jika diucapkan menyerupai bunyi dari kata kematian dalam bahasa mereka.

Selain itu, 14, 24, dan lainnya juga dihindari karena mengandung angka 4 di nomor-nomor tersebut. Di negara-negara ini, lantai gedung bertingkat yang bernomor 4 biasanya diganti menjadi 3A. Demikian juga nomor meja di restoran, pesta pernikahan atau pertemuan sosial lainnya, meja yang mengandung angka 4 dicabut dan diganti dengan angka lain.

Dan ternyata takhayul tetraphobia ini juga telah mendunia, sebagai akibat dari banyaknya pebisnis asal Asia Timur terutama China yang menyebar ke seluruh bidang bisnis di dunia.

Lalu hubungannya angka 4 dan Nokia?

Yang pertama Nokia tidak ingin sial dan yang kedua pasar Nokia terbesar adalah kawasan Asia Timur dan sekitarnya yang notabene sebagian besar masyarakatnya percaya bahwa angka 4 adalah angka kematian. Jadi intinya Nokia ingin sukses dengan mengikuti adat yang berkembang di wilayah konsumennya.Semoga menambah wawasan kita semua

Simanis Gadis Jelita Yang Manja no BB

Posted: 14 Apr 2012 01:49 AM PDT

Cewek Yang Bikin Lupa Diri Melihat Kecantikanya

Posted: 14 Apr 2012 01:45 AM PDT

Risa Yoshiki Model Sexy Chibi beby

Posted: 14 Apr 2012 01:35 AM PDT







Risa Yoshiki 吉木 りさ adalah idola gravure cantik dan menggemaskan Jepang dan penyanyi balada dari Prefektur Chiba, Jepang. Lahir pada tanggal 27 Juli, 1987, Risa Yoshiki telah menghasilkan serangkaian bikini hot dan seksi dan foto lingerie selama karir modeling-nya.


Risa Yoshiki Info

Nama lain (s) : Yoshiki Risa
Negara Asal : Prefektur Chiba, Jepang
Lahir : 27 Juli 1987
Tinggi : 162cm
Darah : AB
Pengukuran : 31-23-35
Pekerjaan : model, penyanyi balada











10 Persaingan Terhebat Club Sepakbola di Dunia

Posted: 13 Apr 2012 11:46 PM PDT


Sepak bola, permainan yang indah, bisa menjadi masalah hidup & mati untuk beberapa klub & pendukungnya. Budaya, serta daerah, perbedaan berkontribusi terhadap keganasan ini & penampilan pemain dalam pertandingan tersebut memutuskan apakah mereka akan selamanya dicintai atau dibenci. Sebuah kesalahan atau momen magic sesaat dapat menciptakan sejarah, tetapi juga dapat mengakibatkan perkelahian, bentrokan & kerusuhan.
Berikut adalah 10 Persaingan Terhebat Club Sepakbola Dunia Sepanjang Waktu .

10. Corinthians vs Palmeiras
Derby Paulista adalah nama yang dikenal di kalangan São Paulo, Sport Club Corinthians Paulista dan Sociedade Esportiva Palmeiras. Ini adalah persaingan antara dua klub sepak bola yang masih aktif di kota tertua dari São Paulo. Derby Paulista masuk di antara 10 derbi klasik terbesar di dunia.

Sebuah persaingan besar di negara bagian Brasil São Paulo, Corinthians vs Palmeiras selalu menarik banyak perhatian ketika mereka berhadapan satu sama lain. Ada buku dan film yang menceritakan tentang persaingan ini, termasuk versi Romeo dan Juliet dimana Corinthians dan Palmeiras mengisi posisi Montague dan Capulets.

9. Nacional vs Penarol
Salah satu derby klasik sepak bola dunia, sejak akhir abad 19, yaitu konfrontasi antara dua tim terbesar Montevideo: Nacional dan Penarol. Kedua tim ini telah memainkan peran besar dalam mengembangkan sepak bola Amerika Selatan, dihormati di Amerika dan seluruh dunia, meskipun kesuksesan Internasional mereka meredup saat ini. Bersama-sama mereka
mendapat 8 Copa Libertadores dan 6 Piala Intercontinental.

Pada 14 April 1990, derbi ini berakhir imbang 0-0 dan menghasilkan 22 kartu merah, 11 untuk masing-masing pihak, (Nacional- 9 pemain di lapangan dan 2 pemain cadangan). Pertandingan berakhir pada menit 85 ' karena peraturan sebuah pertandingan tidak boleh kurang dari 7 pemain. 26 November 2000, pertandingan berakkhir imbang 1-1, dan berakhir dengan konfrontasi lain, di mana 9 pemain harus menghabiskan sebulan di
penjara, bersama dengan salah satu pelatih. Dua edisi pertandingan dimainkan di luar negeri, satu di La Plata (Argentina) pada tahun 1960, yang lain di La Coruña (Spanyol) pada tahun 2005, karena risiko keramaian & perkelahian.

8. Fenerbahce vs Galatasaray
Fenerbahçe SK vs Galatasaray SK adalah persaingan dua klub paling sukses di Lig Süper, Turki. Ini juga merupakan derby lokal, salah satu dari sekian banyak klub di Istanbul.

Persaingan ini sudah ada lebih dari satu abad, dan telah berkembang menjadi salah satu yang paling intens dan paling parah, biasanya menarik penonton besar. Kedua klub saling bersaing untuk title klub sepakbola paling sukses di Turki. Departemen sepakbola mereka selalu menjadi yang paling menarik di kalangan fans mereka, tetapi persaingan juga
meluas hingga ke cabang olahraga lain seperti basket, voli, atletik, dayung.
Galatasaray SK dinilai lebih sukses, setelah memenangkan 68 gelar resmi dibandingkan 66 gelar Fenerbahçe SK. Fenerbahe SK paling berhasil dalam head-to-head mereka, sementara Galatasaray SK membanggakan diri dari prestasi mereka dalam memenangkan UEFA 2000, Final Piala UEFA 2000 dan Piala Super, menjadi satu-satunya tim Turki sejauh ini.

7. Internazionale vs Milan
Derby della Madonnina, atau biasa dikenal Derby Milan, adalah pertandingan sepakbola antara klub Italia: Associazione Calcio Milan dan Internazionale Milano Football Club. Ini adalah derby lokal dan merupakan salah satu derby paling dinanti di dunia sepakbola. Bersama dengan derby Roma dan Turin, dianggap sebagai salah satu derbi lintas kota terbesar di Serie A, begitu intensnya sehingga hanya wasit pilihan saja yang dapat memimpin pertemuan tim ini. Pertemuan mereka dua kali dalam setahun di liga Italia Seri A, namun, derby juga terjadi di Coppa Italia dan Liga Champions.

Ini adalah satu-satunya derby di Eropa yang dimainkan oleh dua tim yang telah juara Eropa dan dunia. Hal ini disebut "Derby della Madonnina" untuk menghormati salah satu tempat wisata utama dari kota Milan, patung Bunda Maria di atas Duomo, yang biasanya disebut "Madonnina".

6. Liverpool vs Manchester United
Sejarah antara Liverpool dan Manchester United adalah salah satu persaingan yang paling signifikan di sepak bola, kadang-kadang disebut sebagai North West derby. Kedua klub berasal dari North West of England, mereka juga dua tim paling sukses di Inggris, dan di antara mereka bahwa mereka telah memenangkan penghargaan 116. Manchester united
mendapatkan 19 gelar liga, melewati Liverpool dengan 18 gelar liga di Inggris. Meskipun Liverpool sukses di Inggris, mereka gagal memenangkan Liga Premier, sejak didirikan pada tahun 1992.

5. Internazionale vs Juventus
Nama Derby d'Italia (Italia untuk "Derby Italia") diciptakan kembali pada tahun 1967, oleh wartawan olahraga yang terkenal Italia Gianni Brera , sebagai program sepakbola dua tahunan di sepakbola Italia antara Internazionale Milan dan Juventus Turin. Nama itu juga diberikan untuk dua tim dengan jumlah tertinggi penghargaan internasional dan nasional.

Pertarungan antara Juventus dan Inter adalah salah satu pertandingan derby paling intens di Italia, antara dua tim bukan dari kota yang sama. Kedua tim juga peringkat pertama dan kedua dalam kemenangan dan gol dalam sejarah Serie A. Pertandingan dua klub ini juga merupakan pertandingan antara dua klub yang belum pernah terdegradasi dari Serie A (sebelum skandal Calciopoli).

4. Boca Juniors vs River Plate
Superclásico adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan pertandingan sepak bola di Argentina Buenos Aires antar Boca Juniors dan River Plate. Ini berasal dari bahasa Spanyol "Clasico" yang berarti berarti derby, dengan awalan "super" digunakan untuk dua klub adalah klub paling populer dan sukses di sepak bola Argentina. Karena basis penggemar yang sangat besar (Boca memiliki 40% dari populasi Argentina dan River 33%),
dan keberhasilan yang luar biasa, permusuhan yang mencakup bagian utama dari rakyat negara itu. Dikenal di seluruh dunia untuk semangat para fans yang selalu berdiri dan bernyanyi dengan lagu-lagu semangat (sering didasarkan pada lagu-lagu populer band rock Argentina) melawan saingan mereka, kembang api, bendera dan kertas, dan kadang-kadang berakhir dalam kerusuhan, atau tawuran dengan polisi. Wisatawan dari seluruh dunia
datang ke Argentina untuk menonton pertandingan, kadang-kadang bahkan dengan paket yang mencakup tiket ke Superclásico tersebut.

Superclásico ini dikenal dunia sebagai salah satu derby paling sengit dan paling penting. Pada bulan April 2004, surat kabar Inggris, The Observer, menempatkan Superclásico di bagian atas daftar mereka "50 olahraga harus Anda lakukan sebelum anda mati", dan mengatakan bahwa "Derby di Buenos Aires membuat game terlihat pertandingan sepakbola SD "

3.Rangers vs Celtic
Salah satu derby terbesar dan paling intens di dunia, antara tim Skotlandia Celtic dan Rangers, lebih dari pertandingan sepak bola - persaingan ini sudah memasuki agama, politik dan sikap sosial menentang terhadap satu sama lain. Kedua klub bermain di Glasgow, Skotlandia, dan pertandingan merupakan salah satu derby tertua di dunia, 1888.

Derby Lama ini juga merupakan salah satu pertandingan yang paling diperebutkan di dunia, dengan lebih dari 370 game yang telah dimainkan. Pertandingan yang dimainkan baik di Ibrox Stadium dengan 51.000 fans, atau Celtic Park di depan 60.000. Dalam beberapa kasus, pertandingan dimainkan di Hampden Park, jika skor imbang terjadi dalam Piala Skotlandia atau final Piala Liga Skotlandia atau semi-final. Kedua tim telah memenangkan banyak gelar, namun saat ini Rangers di depan Celtic dengan 53 gelar liga berbanding 42 untuk Rangers.

Persaingan ini dianggap oleh orang banyak menjadi salah satu yang paling kuat di dunia, dengan atmosfer yang luar biasa dan nyanyian yg keras. Rangers dianggap sebagai klub Protestan dengan pendukung Unionis, sementara Celtic dianggap klub Katolik dengan pendukung Republik dan Nasionalis. Ini telah lama memiliki hubungan dengan konflik politik di Irlandia Utara, dengan ribuan penggemar dari Irlandia Utara dan Republik
Irlandia melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk pertandingan ini. Memang, persaingan antara kedua klub sangat besar bahwa hanya lima pemain yang pernah pindah antar klub.

Pada tahun 1980, sekitar 9.000 penggemar berkelahi di lapangan setelah kemenangan 1-0 Celtic di Final Piala Skotlandia di Hampden. Ini adalah invasi terburuk ke dalamlapangan sepakbola yang pernah dilaporkan. Sebuah kelompok aktivis yang memonitor aktivitas sektarian di Glasgow telah melaporkan bahwa pada akhir pekan, penerimaan ke ruang gawat darurat rumah sakit meningkat sembilan kali lipat lebih banyak biasanya,
dan wartawan Franklin Foer mencatat bahwa dalam periode 1996-2003, delapan kematian di Glasgow secara langsung terkait dengan pertandingan, dan ratusan serangan.

2. Lazio vs Roma

Derby della Capitale (bahasa Inggris: Derby ibukota) adalah derby sepak bola setempat di Roma, Italia, antara dua tim utama kota, Lazio dan Roma. Hal ini dianggap sebagai derby paling sengit di negara itu diantara derby lokal lainnya, Derby della Madonnina (Milan derby) dan Derby della Mole (Turin derby), dan salah satu yang terbesar dan derby ibukota diperhatikan di Eropa. Derby ini ditandai dengan kerumunan besar, kegembiraan, kekerasan dan - baru-baru - spanduk rasis di stadion.

Beberapa insiden ekstrim telah meninggalkan jejak mereka pada sejarah fixture ini. Pada tahun 1979, suporter Lazio Vincenzo Paparelli terkena lemparan kembang api oleh seorang penggemar Roma dari ujung stadion di mata dan terbunuh, menjadi korban tewas pertama dalam sepakbola Italia karena kekerasan. Pada tahun 2004 sebuah peristiwa yang belum
pernah terjadi sebelumnya ketika ultras Roma memaksa pertandingan harus dihentikan setelah menyebarkan rumor palsu di antara kerumunan bahwa seorang anak telah dibunuh oleh polisi sebelum pertandingan. Dalam derby terakhir, pada bulan Desember 2009, wasit menghentikan bermain selama sekitar tujuh menit, hanya 13 menit setelah memasuki babak pertama, karena kembang api yang dilemparkan ke lapangan. Derby pada tanggal 21 Maret 2004, diberhentikan empat menit memasuki babak kedua, dengan skor imbang 0-0, ketika kerusuhan pecah di tribun dan presiden Liga Sepakbola Italia, Adriano Galliani, memerintahkan wasit Roberto Rosetti untuk menangguhkan pertandingan. Setelah pertandingan ditunda, pertempuran di antara para penggemar dan antara penggemar dan polisi pun terjadi, stan-stan dibakar dan orang-orang melarikan diri stadion, akhirnya menghasilkan lebih dari 13 penangkapan dan lebih dari 170 luka-luka di kalangan polisi sendiri.

1.Real Madrid vs Barcelona
Persaingan antara FC Barcelona dan Real Madrid, di Spanyol, yang umumnya dianggap yang terbesar di sepak bola, dan mirip dalam konteks ke Celtic - Rangers. Dari awalnya, dua klub ini dipandang sebagai wakil dari dua daerah saingan di Spanyol, Catalonia dan Castile. Pada tahun 1950, persaingan menjadi lebih intensif ketika Barca gagal mendatangkan Alfredo di Stefano, yang akhirnya bermain untuk Real Madrid dan merupakan
kunci dalam keberhasilan yang dicapai oleh Madrid.

Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub terbesar, dan paling sukses, di Spanyol, juara liga selalu diantara dua klub ini. Madrid telah memenangkan lebih banyak juara La Liga dan Liga Champions, tapi Barca telah lebih banyak dalam memenangkan Piala lebih Spanyol, Piala Winners dan Piala UEFA. Juga Barca menjadi tim Spanyol pertama yang memenangkan treble (2008-2009). Pada tahun 2009, mereka memenangkan enam kompetisi,
menjadi tim pertama yang memenangi semua kompetisi dalam satu tahun. Persaingan ini juga telah diperkuat oleh pemain bintang Real Madrid dan Barcelona yang membelot kepada klub saingan-mereka. Pemain terkenal Barcelona yang kemudian bermain untuk Real Madrid Bernd Schuster (1988), Michael Laudrup (1994) dan Luís Figo (2000). Luis Enrique
berpindah dari Real Madrid ke Barcelona pada 1996 dan menjadi kapten Blaugrana.

Sebuah survei 2007 oleh Centro de Investigaciones Sociológicas menentukan bahwa Real Madrid adalah tim dengan pendukung terbesar di Spanyol dengan 32,8% dari penggemar sepak bola, sementara Barcelona hanya 25,7%. Tim berikutnya, Valencia CF 5,3%. Barcelona pada gilirannya tampaknya menjadi tim paling populer di Eropa. Menurut sebuah survei yang dibuat oleh SPORT + Markt pada tahun 2009, Barcelona memiliki sekitar 44,2
juta pendukung di seluruh Eropa, yaitu sekitar 2,9 juta lebih dari jumlah pendukung Real Madrid.

10 Atlet Wanita Paling Seksi di Dunia

Posted: 13 Apr 2012 11:42 PM PDT


Anda mungkin boleh tidak percaya nama Maria Sharapova tidak ada dalam daftar 10 besar atlet terseksi versi bleacherreport.com. Namun, Anda mesti percaya bahwa 10 atlet terseksi versi situs ini, yang dirilis pada 18 Januari 2012 memang cukup valid. Tidak hanya andal urusan olahraga, atlet-atlet ini akan membuat takjub siapa pun yang melihat keindahan tubuh mereka.

10. Tania Archer (Atletik)
Tania Archer (Atletik)
Namanya mungkin tak terkenal di antara sederetan atlet cantik lain. Bibir sensual dan kulit eksotiknya adalah nilai tersendiri bagi sprinter ini. Selain itu, Tania juga cukup cerdas, jauh dari bayangan kebanyakan orang tentang seorang atlet olahraga cantik. Kata-kata mutiaranya yang terkenal adalah, "Perbedaan mimpi dan tujuan adalah cara mengejarnya."

9. Stacy Keibler (Gulat)
Stacy Keibler (Gulat)
Mantan pegulat di WWE ini memiliki kaki belalang yang akan membuat alien sekalipun tunduk. Bahkan, di masa jayanya sebagai pegulat, Stacy Keibler selalu memuaskan penonton. Setiap naik ring, ia akan berhenti dan sedikit menunggingkan badannya sebelum melewatkan kaki di tali ring sehingga kebanyakan orang akan menahan napas, sambil berharap gerakan itu akan berhenti selamanya. Urusan wajah, kita mungkin tak akan bisa menyebut siapa yang lebih cantik dari Keibler.

8. Ana Ivanovic (Tenis)
Ana Ivanovic (Tenis)
Petenis Serbia ini sudah memenangi 11 gelar WTA. Kini, di usia 24 tahun, ia juga bisa mengembangkan karier di dunia model. FHM, Cosmopolitan, Sports Illustrated, adalah beberapa majalah yang sudah merasakan keuntungan berlipat berkat memajang tubuh seksinya sebagai kover.

7. Lauryn Eagle (Tinju)
Lauryn Eagle (Tinju)
Dengan rambut coklat dan tatapan sensual, Lauryn Eagle bisa mencari pekerjaan selain olahraga awalnya, petinju profesional. Dan, hal ini memang dilakukan Eagle. Setelah sibuk dengan urusan baku hantam, ia tampil di olahraga yang memanjakan mata pria, lingerie football.

6. Kim Glass (Voli)
Kim Glass (Voli)
Kimberly Marie Glass yang lahir tahun 1984 memiliki tubuh atletis dan kulit eksotis. Ia menjadi salah satu ikon penting ketika Amerika Serikat meraih medali perak di Olimpiade Beijing.

5. Leryn Franco (Atletik)
Leryn Franco adalah runner-up Miss Universo Paraguay 2006. Atlet lempar lembing ini memang lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Dari segi posisi di bleacherreport, Leryn Franco mengalami penurunan. Tahun 2010, ia dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat. Namun, kini ia mesti mental di peringkat lima.

4. Shanelle Loraine (Biliar)
Biliar sering dianggap sebagai olahraga negatif. Demikian pula bagi para wanita jika suami atau kekasihnya melihat Shanelle Loraine. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sungkan berpaling.

3. Malia Jones (Selancar)
Malia Jones, perempuan yang sudah berkepala tiga, namun tetap diakui keseksiannya. Ia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Yang unik, Malia Jones juga merupakan konsultan ahli untuk film Lilo & Stich.

2. Niki Gudex (Balap Sepeda)
Niki Gudex yang kelahiran 1978 memang sudah cukup tua. Namun, pebalap sepeda gunung ini tak kalah cantik daripada rekan-rekan yang jauh di bawah usianya. FHM mencantumkannya dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Yang menarik, Gudex memiliki pekerjaan sampingan di luar olahraga, yaitu model dan desainer grafis.

1. Alana Blanchard (Selancar)
Tak terbantahkan lagi, Alana Blanchard memang layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Didukung rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun, Alana Blanchard memiliki segalanya untuk menaklukkan pria. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.Semoga menambah wawasan kita semua


Wanita Cantik dan Tangguh, Pekerja Bawah Tanah

Posted: 13 Apr 2012 11:12 PM PDT

Irina Martinets adalah seorang karyawan stasiun bawah tanah untuk pengisian bahan bakar yang berlokasi di kota Norilsk. Norilsk adalah nama kota di Rusia bagian utara, yang merupakan kota terbesar kedua di negara tersebut.





Menginventarisasi dan mendistribusi bahan bakar serta pelumas di gudang bawah tanah sedalam 175 meter adalah bagian dari Irina. Pekerjaan seperti ini tidaklah mudah, apalagi untuk kaum wanita, sehingga beberapa rekannya menyebut Irina adalah seorang laki-laki.

Di musim panas dia suka mengendarai sepeda, berjalan di luar rumah, bermain voli, dan bowling. Dia menyukai backpacking dan menghabiskan malam dengan api unggun. Jika melihat kebiasaan diluar pekerjaannya, dia adalah seorang gadis biasa yang menghabiskan waktunya seperti kebanyakan dari wanita-wanita lainnya.

























Terus semangat dan pantang menyerah 

Bobodoran Sunda: Ngawulang Di SD

Posted: 13 Apr 2012 11:08 PM PDT

Aya saurang ibu-ibu tumpak angkot, tina dandanana mah siga guru SD eta teh, diuk na angkot di hareup gigireun supir. Bari ngadagoan angkotna pinuh, supir tuluy nanya ka ibu-ibu eta.
Supir : "Dupi ibu ngawulang di SD?"
Bu Guru : "Muhun"
Supir : "Ngawulang Seni...?"
Bu Guru : "Sanes"
Supir : "Agami...?"
Bu Guru : "Sanes..."
Supir : "Ngawulang naon atuh..?"
Bu Guru : "Ngawulang Bahasi....!"
Supir : "Ooo...hh..!" Ceuk supir bari nincak gas.

Bobodoran Sunda: Budak Boloho

Posted: 13 Apr 2012 11:04 PM PDT

Si Encep budak kelas opat SD keur gundem catur jeung bapana.

Encep : "Pa, Encep enjing bade ulangan Matematika. Pami Encep kenging peunteun 10, bapa bade masihan naon ka Encep?"
Bapa : "Bapa bade masihan duit saratus rebu..!"
Encep : "Alim ah saratus rebu mah, sarebu wae nya, Pa?"
Bapa : "Naha, Cep?"
Encep : "Saratus rebu mah cape ngetangna.."

Foto Hot Cewek Diatas Sofa

Posted: 13 Apr 2012 10:28 PM PDT

Tubuh indah dan seksi cewek ABG dibawah ini memang pantas membuat suasana hati para lelaki menjadi panas. Meski hanya diperankan oleh seorang model, tapi lihatlah, betapa nakal gaya menggoda birahi yang dilakukannya diatas sebuah kursi sofa.

Entahlah, bagaimana perasaan fotografer yang mengabadikan foto dengan adegan seperti ini. Yang pasti fotografer juga menusia, memiliki nafsu juga birahi. Mungkinkah sesuatu terjadi setelah pengambilan gambar gadis ABG ini, hanya mereka yang tahu..












Sumber:lintasidunia.blogspot.com/ 



0 komentar:

Poskan Komentar