Welcome

menu

Bambang Gene

Rabu, 18 April 2012

Bambang Gene


Misteri Tanggal 13 di Hari Jum'at

Posted: 17 Apr 2012 11:21 AM PDT


Peristiwa langka terjadi tahun ini. Ada tiga hari Jumat yang bertepatan dengan tanggal 13. Salah satunya Jumat (13/1). Orang disarankan untuk hati-hati karena masih ada dua Jumat lagi yang bertepatan dengan tanggal 13. Ada apa?

Jumat yang jatuh pada tanggal 13 kemarin dan berikutnya akan terjadi pada April dan Juli mendatang. Ahli matematika Thomas Fernsler mengatakan, peristiwa tiga kali Jumat bertepatan dengan tanggal 13 dalam satu tahun, hanya terjadi dalam 11 tahun sekali. Fernsler merupakan pakar matematika dari Universitas Delaware yang mempelajari angka 13 lebih dari 20 tahun.

Berdasarkan penelitiannya, banyak fakta yang berhubungan dengan angka 13. Sebuah kapal Inggris yang diberi nama Friday the 13th, berlayar pada Jumat tanggal 13. Kapal ini kemudian tak diketahui lagi kabar rimbanya.

Peristiwa buruk berhubungan dengan angka 13 juga menimpa Apollo 13 yang diluncurkan 11 April 1970 jam 13:13. Peluncuran bukan tanggal 13, tapi penjumlahan angka tanggal itu adalah 13 (1 + 1 + 4 + 7 + 0).

Pesawat itu mengalami ledakan di angkasa pada 13 April. Tapi awaknya berhasil kembali ke bumi.

Rumah sakit kebanyakan juga tidak memiliki kamar nomor 13. Begitu pula gedung tinggi juga tidak memiliki lantai 13.

Takut pada Jumat tanggal 13 merupakan mitologi paling popular di keilmuwan. Ketakutan atau fobia itu disebut friggatriskaidekaphobia. Sementara fobia pada angka 13 disebut triskaidekaphobia.

Orang-orang jahat juga dihubungkan dengan angka 13. Butch Cassidy, perampok kereta dan bank terkenal di AS, lahir pada Jumat, 13 April 1866. Sementara Fidel Castro lahir pada Jumat, 13 Agustus 1926.

Presiden AS Franklin D Roosevelt adalah politikus kelas atas yang percaya dengan mitos angka 13 membawa sial. Dia tidak akan melakukan perjalanan pada tanggal 13 di setiap bulan dan tidak akan menjamu tamu berjumlah 13. Napoleon dan Herbert Hoover juga menderita triskaidekaphobic dan memiliki perilaku abnormal terhadap angka 13.

Sementara Woodrow Wilson adalah sebaliknya. Dia menganggap angka 13 sebagai keberuntungan, tapi kenyataanya justru sebaliknya. Dia tiba di Normandy, Prancis pada 13 Desember 1918 untuk pembicaraan damai. Tapi perjanjian itu gagal karena ternyata Kongres tidak setuju.

Lalu darimana tahayul itu muncul? Ilmuwan belum ada yang berani menyebut awal kemunculannya. Tapi kemungkinan muncul dihubungkan dengan 13 tamu pada perjamuan terakhir Yesus. Setelah itu, di masa pertengahan hari Jumat dan angka 13 dianggap sebagai membawa sial.

Kepercayaan pada angka dapat mempengaruhi kehidupan itu memiliki sejarah panjang. Kepercayaan seperti itu disebut dengan numerologi. Pada awalnya numerologi sebagai cabang ilmu yang disegani. Tapi di zaman modern, numerologi menjadi separuh ilmu yang kebenarannya diragukan, semacam ramalan astrologi.

"Orang secara sadar percaya pada nomor tertentu, karena mereka tahu mereka butuh pengalaman baru serta atribut yang diasosiasikan dengan mereka," kata ahli numerologi, Sonia Ducie.

"Numerologi bisa diterima akal dan berhubungan dengan kehidupan seseorang menyakut kesehatan, karir dan jodoh," tegasnya.

Tapi ahli matematikan menolak numerologi dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. " Saya tidak mendukung sama sekali," kata Livio. Dia juga mengganggap angka semacam 06/06/06 tidak ada maknanya. Dia mengatakan kejadiaan tak sengaja seperti itu akan terus berlangsung dan tidak ada makna khusus. Jadi Anda percaya angka 13 dan hari Jumat membawa nasib buruk atau tidak?Semoag menambah wawasan kita semua

Daftar Artis Cantik Korea Yang Bunuh Diri

Posted: 17 Apr 2012 11:08 AM PDT


Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri – Kadang apa yang kita lihat tidak seperti kenyataan, sama halnya dengan dunia keartisan, di mata kita sebagai penikmat, pemirsa, pengamat dll menjadi artis sangatlah menyenangkan, bahagia, glamour dsb. Namun ternyata di balik senyum dan ketenaran mereka tersimpan masalah yang sangat besar yang membuat mereka merasa tertekan bahkan mengalami depresi. Artis Korea sepertinya lebih mencolok dengan masalah ini, buktinya banyak artis korea yang merenggut nyawanya sendiri. Di bawah ini adalah Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri:
Song Ji Seon
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : .. .. ..
Meninggal : 23 mei 2011
Karier: Model, aktris, Presenter
Song Ji Seon presenter di sebuah stasiun televisi swasta kabel, khususnya saluran olahraga Olahraga MBC, membuat terperangah masyarakat Korea dengan sebuah pesan singkat di Twitter mengisyaratkan rencana sang artis cantik ini untuk bunuh diri. Di usia 30 tahun ini ternyata sang artis benar-benar melakukannya dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 19 dan mayatnya ditemukan oleh seorang penjaga keamanan di lantai tempat parkir di sebelah apartemennya. Gosip bahwa Song Ji Seon bunuh diri karena hubungan asmaranya dengan seorang atlet baseball, Im Tae-Hoon. Sebelumnya memang Song Ji Seon pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan sang atlet namun ternyata Im Tae-Hoon membantah pernyataan Song dan menyatakan tidak pernah ada hubungan apapun dengannya, hingga Song sangat tersakiti hingga akhirnya menambah Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri.
kim yuri
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : ..-..- 1989
Meninggal : 19 April 2011
Karier: Model, aktris
Supermodel Kim Yuri juga menambah Daftar Artis Korea Bunuh Diri. Salah satu desas desus yang berhembus kencang adalah Kim Yuri dikabarkan bunuh diri dengan cara meminum racun. Namun polisi membantah hal tersebut. Di ungkapkan oleh otoritas berwenang bahwa model berusia 22 tahun itu meninggal dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Fisik Yuri dianggap terlalu kurus karena saat meninggal tinggi badan Yuri 177 cm dan berat badannya hanya 47 kilogram dan Kim Yuri juga mengalami depresi.
Woo Seung Yoon
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 2 May 1983
Meninggal: 27 April 2009
Karier: Model, aktris
Woo Seung Yun ditemukan telah tewas bunuh diri di rumahnya dengan cara menggantung diri di lemari pakaiannya sendiri. Ia di temukan dalam keadaan mengenaskan. Di dugaan Woo Seung Yun nekad mengakhiri hidup karena mengalami depresi berat. Ia bahkan pernah di rawat karena depresinya ini. Woo Seung Yun mengawali kariernya sebagai model dan kemudian berakting pada sebuah film yang berjudul "Herb" dan saat terakhir sempat berperan bersama Hwang Jung Min dalam film "Private Eye".
Jang Ja Yeon
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 25 Januari 1980
Meninggal : 7 Maret 2009
Karier: Model, aktris
Jang Ja Yeon merupakan artis pendatang baru, ia pernah bermain bersama dengan Kim Bum dan Kim Hyun Joong di BBF. Namun suatu ketika ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Kematian tragisnya ini menjadi perhatian publik. Ternyata Jang Ja Yeon tertekan atas pemaksaan dan perkosaan, terungkap juga bahwa Jang Ja Yeon depresi karena diperkosa 30-an Orang lebih dari 100 kali. Orang-orang tersebut adalah tokoh-tokoh petinggi dunia hiburan yang telah melambungkan dan mengangkat namanya. Bintang Boys Before Flower ini bukan cuma sekedar korban pelecehan seksual, ia mengungkapkan dalam tujuh catatan dan surat pribadinya, sang artis menjadi budak seks bagi mereka yang memuluskan langkahnya meniti karier keartisannya.
Choi Jin Sil
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 24 Desember 1968
Meninggal : 2 Oktober 2008
Karier: Model, aktris
Choi Jin Sil ditemukan tak bernyawa lagi, ia gantung diri di kamar mandi di rumahnya di Seoul. Pada tahun 1991, Ia dikenal sebagai artis dan model yang laris, namanya berada di urutan 5 dalam daftar artis pembayar pajak terbesar di Korea Selatan. Choi Jin Sil diketahui mengalami depresi sejak 2004 silam sejak perceraian yang dialaminya serta ditambah dengan faktor ekonomi, Jin Sil diketahui terjerat hutang besar.
Heo Yoon / Lee Hye Ryeon
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 3 Maret 1981
Meninggal : 21 Januari 2007
Karier: Model, aktris
Heo Yoon gantung diri di kediamanannya di Seogu, Incheon, Korea Selatan. Setelah kematiannya sang nenek menggelar jumpa pers untuk menjelaskan penyebab kematian sang cucu. Di rumah sakit tempat sang nenek menggelar jumpa pers, diungkapkan bahwa Heo Yoon mengalami depresi berat yang berhubungan dengan masalah ketenarannya ditambah dengan setumpuk masalah pribadi lainnya.
Jung Da Bin
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 4 Maret 1980
Meninggal : 10 Februari 2007
Karier: Model, aktris
Jung Da Bin meninggal dunia tiga minggu sebelum hari ulang tahunnya yang ke-27 dan kematiannya hanya sebulan setelah Heo Yoon, rekan seprofesinya yang juga bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak berwajib membantah kesimpulan keluarga dan sahabat dekat Da Bin yang menganggap Da Bin yang biasanya tampil ceria dan mudah bergaul ini bunuh diri karena depresi yang menekannya.
Lee Eun Joo
Daftar Artis Cantik Korea Bunuh Diri
Lahir : 16 November 1980
Meninggal : 22 February 2005
Karier: Model, aktris
Diusianya yang ke 24 tahun dan hanya selang beberapa hari setelah lulus dari sebuah universitas, Lee Eun Joo di temukan telah terbujur kaku karena memotong urat nadi pergelangan tangannya dan kemudian menggantung diri di apartementnya. Pesan terakhir yang sempat ditulis dengan darahnya sendiri berbunyi : "Mama, Aku mohon maaf dan aku mencintaimu". Pihak keluarga memberikan pernyataan alasan bunuh diri adalah depresi berat dan mentalnya agak terganggu, serta menderita insomnia karena melakukan adegan telanjang di film "The Scarlet Letter."Semoga menambah wawasan kita semua


Daftar Artis Korea Yang Operasi Plastik

Posted: 17 Apr 2012 10:59 AM PDT


Daftar Artis Korea Operasi Plastik:
1. JunjinDaftar Artis Korea Operasi Plastik
2. Choung Kyung HoDaftar Artis Korea Operasi Plastik
3. Kim Tae HeeDaftar Artis Korea Operasi Plastik
4. BoaDaftar Artis Korea Operasi Plastik
5. Park Jung AhDaftar Artis Korea Operasi Plastik
Masih banyak sekali Daftar Artis Korea Operasi Plastik, seperti pembuktian foto Jang Geun Suk,Kim Jae Joong, dan Rain. Tapi lain waktu kita lajutkan daftarnya ya teman-teman. Tunggu Daftar Artis Korea Operasi Plastik bagian tiga, empat, lima, enam, tujuh dan seterusnya. Saking banyaknya tuh, soalnya mungkin dah rata-rata artis korea oplas kali yah. Baik yng sudah terkenal atau belum pokoknya oplas deh.Semoga menambah wawasan kita semua

Foto Artis Porno Sora Aoi Lepas KUTANG

Posted: 17 Apr 2012 10:37 AM PDT


Inilah foto - Foto Artis Cantik bintang panas jepang Sora Aoi yang akan main film di Indonesia yang sebelumnya pernah kedatangan Artis porno Jepang Miyabi

Saya mohon kalau lihat jangan sambil melotot ya, nanti matanya bisa copot lho.....
Biasa aja kok, sama seperti gadis-gadis pada umumnya
Cuma yang ini agak putih, montok, bahenol, dan bikin mengeluarkan air liur sebanyak satu ember besar

Oke deh, tidak usah banyak cing cong, mari kita lihat bersama-sama
















NYARISsss.... PORNO gan !

Posted: 17 Apr 2012 10:09 AM PDT

Kalau Salah Pandang, Jadinya NYARIS PORNO!!!!!


Ya, silakan anda pikir2 dan berimajinasi....?? 

Setelah itu, JANGAN pergi dulu gan. Mari kita liat apa yang SEBENARNYA dilakukan oleh cewek diatas....


Scroll.......





















Scroll terus.....??
Scroll terus.....??































Terus.....??
























Terus lagi??
































........ hahaha ' NGAN NEGetif Duluuuuu......
'Ni foto aslinyee .................................



Read more: http://www.forumkami.net/humor/185221-nyarissss-porno.html#ixzz1sJoLsEkN

Jadwal Bola Hari Ini 17,18,19,20 April 2012

Posted: 17 Apr 2012 10:02 AM PDT


Jadwal Bola Hari Ini 17,18,19,20 April 2012
Jadwal Bola Hari Ini 17,18,19,20 April 2012 – Berikut info tentang jadwal pertandingan sepak bola hari ini, minggu 17,18,19,20 April 2012 (liga Champions , liga Inggris, liga Italy, liga Spanyol, IPL dan LPI) yang tayang live di tv atau di stasiun televisi Indonesia.
RCTI
Rabu, 18 April
01:45 Bayern Munich vs Real Madrid
Kamis, 19 April
01:45 Chelsea vs Barcelona
Jumat, 20 April
02:05 Sporting Lisbon vs Athletic Bilbao
MNC TV
Setiap Senin s/d Jumat
06:30 Sports Mania
Setiap Selasa
00:00 Highlights BPL
Kamis, 19 April
01:00 Sunderland vs Wolverhampton Wanderers
Jumat, 20 April
01:00 West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers
Tran 7
Setiap Hari
06:00 Sport 7
Setiap Senin s/d Jumat
01:00 Sport 7 Malam
Setiap Sabtu-Minggu
13:30 Galeri Sepakbola Indonesia
14:00 One Stop Football
Semoga info tentang jadwal bola hari ini 17,18,19,20 April 2012 bermanfaat untuk anda.

Nikmatnya Bercinta dengan Adik Majikanku

Posted: 17 Apr 2012 10:01 AM PDT


Namaku Nilam, kepanjangannya Nilam Kinasih, aku bekerja di Jakarta sebagai
seorang pembantu rumah tangga merangkap baby-sitter. Majikanku sepasang
suami-istri yang baru punya satu anak yang masih bayi. Tinggal bersama mereka
adalah adik mereka yang sudah lulus kuliah dan mulai bekerja, namanya Wibowo.
Aku memanggilnya Mas Bowo.
Saat ini majikanku dengan bayinya sedang pergi ke Singapura, tentu saja aku tidak
diajak, aku sendirian di rumah. Ketika hari senja, Mas Bowo pulang dari kerja
dengan motornya. Mas Bowo baik sekali padaku, sangat sopan dan ramah.
Semenjak kami tinggal berdua saja, setiap pulang kerja Mas Bowo selalu
membawakan oleh-oleh berupa jajanan dan diberikan kepadaku. Ya pisang goreng,
ya martabak manis, ya kue donat, tiap hari selalu berbeda.
"Mbak Nilam, ini untuk mbak..." kata Mas Bowo sambil tersenyum manis. "Terima
kasih Mas..., kok tiap hari dibawain oleh-oleh?", aku tersipu malu... "Kasihan sama
mbak, pagi sampai sore kan sendirian di rumah.", Mas Bowo meraih handuknya dan
pergi mandi.
Ketika sudah jam 7 malam selesai makan, kami berdua duduk di ruang keluarga
sambil nonton sinetron di TV. Jam 10 malam, Mas Bowo masuk kamarnya dan tidur.
Ini telah berlangsung 2 hari.... Aku semakin tertarik atau mungkin sudah "jatuh
cinta" kepada kebaikan dan kelembutan Mas Bowo.
Di malam ketiga, Mas Bowo mulai menunjukkan kasih sayangnya kepadaku. Dia
duduk dekat di sampingku, hatiku berdebar kencang, dia memegang tanganku
dengan lembut.
"Mbak Nilam, aku jatuh cinta sama kamu, kamu begitu cantik, halus dan sopan
kepadaku." Wajahku merah padam, aku tertunduk malu..
"Mas Bowo, saya nggak berani menerima cinta Mas, saya perempuan desa..."
Dia duduk semakin rapat denganku, diraihnya daguku, dipeluknya aku dan
diciumnya bibirku. Aku tak bisa menolak pelukan dan ciumannya yang mesra. Cuma
berlangsung sebentar, mungkin 3 menit.... Tapi telah membuatku mabuk kepayang.
"Terima kasih ya mbak..., telah menyambut ciuman kasih sayangku", bisiknya
lembut...
Aku tersipu-sipu... tak kuasa mengucapkan sepatah katapun. Cuma anggukan yang
sangat kikuk...
"Nilam takut?" tanyanya lagi.
"Ya Mas, mana mungkin Nilam bisa membalas cinta Mas yang begitu anggun?"
"Jangan bilang begitu, kita kan sama-sama manusia, tidak ada kasta-kastaan...
masa' nggak boleh saling jatuh cinta?"
"Mas, Nilam mau tidur dulu...", aku segera bangkit dan beranjak ke kamarku, Mas

Bowo ikut berdiri dan menggandeng tanganku, ikut aku masuk ke kamarku. Di
depan pintu kamarku, ia mendekapku lagi dan mencium bibirku. Kali ini lebih
"panas" dari yang pertama, lumatannya seperti hendak menelan seluruh mulutku,
lidahnya dimainkannya di bawah langit-langit mulutku, membuat darah mudaku
mendesir ke seluruh ujung-ujung sarafku.
Dia merangkulkan tangan kirinya di leherku, dan aku merangkulkan kedua tanganku
di pinggangnya.
Kali ini bibirnya mulai lepas dari bibirku dan menjelajahi leherku dan belakang
telingaku, sehingga membuatku semakin "lupa daratan". Aku mulai mendesah
manja. Dia tetap sopan dan tidak meraba-raba ke bagian tubuhku yang lebih
sensitif...
"Nilam, aku cinta sama kamu," bisiknya di daun telingaku....
"Mas Bowo, Nilam juga sayang sama Mas...."
Dia mulai menggiringku ke pinggir tempat tidurku, dan aku mulai pasrah saja...
sambil tangannya meraih skaklar lampu kamarku untuk memadamkannya.
Dalam keadaan gelap, aku semakin tidak kuasa menahan diri... ingin rasanya aku
serahkan jiwa ragaku kepada Mas Bowo malam ini, sebagai bukti kecintaanku
padanya...
Nafasku makin memburu, desahanku semakin menjadi-jadi. Ini sudah berlangsung
hampir setengah jam, celana dalamku mulai terasa agak basah, seluruh rangsangan
sudah mulai memuncak di sekujur tubuhku.
Mas Bowo mulai menyentuh buah dadaku yang masih terbungkus beha..
sentuhannya begitu lembut, tapi membuatku seperti melayang-layang... Dia terus
melumat bibirku dengan lemah lembut.... Kini ia mulai meremas buah dadaku yang
kiri dari luar dasterku, hatiku makin berdebar-debar keras, darahku makin
mendesir... "Mas, pelan-pelaaaann..." aku mulai mendesah lemah...
Tangan kanannya mulai menggerayangi punggungku dari bawah pakaianku, dia
seperti mencari kaitan beha-ku, dan benar... dia sudah mendapatkannya dan
melepas kaitannya. Segera tangannya membuka retsliting belakang dasterku sampai
ke bawah dan mulai melepas dasterku. Aku hanya memakai celana dalam sekarang,
diremasnya kedua buah dadaku yang kanan dengan irama teratur dan mengkilik
buah dadaku yang kiri dengan jempol dan telunjuknya...
"Maaaassss, Nilam nggak tahaaaan.." Dilepasnya kilikannya dan kini dia memelukku
erat sambil tangannya membelai rambutku yang panjang terurai... Menenangkan
jiwaku yang bergejolak bagai deburan ombak..
"Mas Bowo sayang Nilam, Nilam sayang Mas Bowo nggak?", dibisikkannya kata-kata
indah di telingaku... Aku mengangguk spontan..
Hatiku benar-benar terpaut kepada Mas Bowo, dalam sepanjang hidupku, aku belum
pernah merasakan kasih sayang yang begitu lemah lembut dari seorang laki-laki...
Mas Bowo mulai membuka seluruh pakaiannya, dan kini ia dalam keadaaan
telanjang bulat, tapi aku tak berani melihat kemaluannya, aku merasa sangat
malu... Sekarang ia tengkurap di atas tubuhku, kurasakan tonjolan kemaluannya
yang menempel di luar celana dalamku begitu besar dan betapa kerasnya.
"Nilam mau pegang 'burung' Mas Bowo?" tanyanya.
"Malu, ah Mas.... Nilam belum pernah..."
Tanpa bertanya lagi, ia membimbing tanganku dan membawanya pada
kemaluannya, dimintanya aku menggenggam kemaluannya tanpa aku berani
melihatnya. Astaga! Besarnya dan panjangnyaaaa, mungkin ada 17 cm....

Ia mulai menurunkan celana dalamku dan ditanggalkannya, sekarang kami sama-
sama telanjang bulat.... Mas Bowo kembali mengulum puting buah dadaku, puas di
kiri pindah ke kanan, kiri lagi, pindah kanan lagi, sambil jari-jari tangannya
menyentuh lubang kemaluanku yang sudah mulai becek... Aduuuh, nikmat sekali
rasanya....
Kepala Mas Bowo kini mulai pindah ke bawah, menciumi pusarku, dan terus turun ke
bawah, tepat di depan kemaluanku, kepalanya berhenti, kini lidahnya dijulurkannya,
dan mulai menjilati kemaluanku, mulai dari bibir kemaluanku, terus makin ke
dalam... Sampai kini di ujung itilku, disapu-sapukannya ujung lidahnya ke ujung
itilku....
"Aaaaaaahhhh...", aku meronta kenikmatan..... Halus nian kilikannya pada itilku,
tapi stabil dan terus-menerus. Aku mulai menggelinjang.... Kuangkat pinggulku, tak
kuat menahan geliiii dan rangsangannya yang sangat kuat.....
"Aaaaaaahhh......" desahanku semakin keras, "aduuuh Mas, Nilam rasanya pengen
kenciiiiing", dia tidak menjawab dan terus melakuan sapuan yang semakin mantap
pada itilku.... Saking tak tahannya, aku lepaskan air kemaluanku, tapi sangat
berbeda dengan kencing, karena ini menimbulkan kenikmatan pada sekujur
tubuhku, kukejangkan seluruh tubuhku, dan segera mas Bowo memeluk tubuhku
lagi.....
"Enak, sayang?", tanyanya... Aku tak sanggup menggambarkan rasa nikmat yang
sangat dahsyat itu.... "Enaaaaak Maaaaassss....", itu saja komentarku....
Sekarang Mas Bowo mulai mengangkangkan kedua kakiku dengan kakinya, dan
perlahan-lahan dituntunnya kemaluannya yang masih keras mendekati pintu lubang
kemaluanku.... Aku makin pasrah saja, karena aku masih merasakan kenikmatan
yang memuncak tadi.... Kepala kemaluannya mulai sedikit memasuki kemaluanku,
aku berpikir sejenak, apa bisa masuk? Apa cukup lubang sekecil kemaluanku
dimasuki batang kemaluannya yang begitu panjang dan besar?
"Mas Bowo akan masukkan pelan-pelan, supaya Nilam tidak kesakitan... Kalau agak
sakit, Nilam bilang ya.. Mas akan sabar memasukkannya sedikit-sedikit.
Kenikmatannya bisa 10 kali lipat dari kenikmatan yang baru saja Nilam rasakan
tadi...", demikian janji Mas Bowo...
"Kita pindah ke kamarku aja ya Nilam sayang? Di sana sejuk ada AC-nya. Nilam mau
kan?" tanya mas Bowo kekasihku...
Segera diangkatnya aku dengan kedua tangannya dan dibawanya masuk ke
kamarnya yang sejuk ber-AC, bibirku tetap dikulumnya dengan kuat..
Direbahkannya aku di tempat tidurnya, dirangsangnya aku lagi melalui ciuman pada
bibir, leher, belakang telinga, puting buahdada kiri dan kanan...
Kemaluanku sudah mulai basah lagi. Dikangkangkannya sekali lagi kedua kakiku,
dan tanpa ragu-ragu ia mulai memasukkan batang kemaluannya sedikit demi sedikit
ke lubang kemaluanku.... Aku siap menerima persetubuhan ini dengan penuh cinta
kepadanya. Makin dalam dan makin dalam, makin hangat dan makin hangat, makin
dalam dan makin dalam lagi, sangat hati-hati dan perlahan-lahan.... sampai semua
batang kemaluannya kandas ke dalam lubang kemaluanku. Ia mengambil bantal dan
mengganjalkannya pada bokongku, terasa tusukan batang kemaluannya masuk lebih
dalam lagi.....
"Gimama Nilam sayang? Sakit?" tanyanya lembut penuh kasih sayang...

"Enak Massss", jawabku manja....
Kini ia mulai memaju-mundurkan kemaluannya, aduuuh... gesekannya menimbulkan
rangsangan yang sangat dahsyat pada dinding dalam lubang kemaluanku... ada rasa
geli, ada rasa nyeri, ada rasa nikmat, ada rasa yang sangat memabukkanku...
Semakin lama, kecepatannya semakin bertambah, semakin cepat semakin
menimbulkan rangsangan nikmat... aku sudah mulai hampir mencapai puncak lagi...
Makin lama makin nikmat, makan lama makin enaaaaakkkkk.....
"Maaaaasssss, ennaaaaaaakkkkkk.... Nilam mau keluar lagi...."
"Sebentar lagi ya sayang... Mas juga sudah hampir sampai..."
Nafasku semakin tak keruan, Mas Bowo semakin mempercepat keluar masuk
kemaluannya pada lubang kenikmatanku...
"Massss, Nilam keluar lagiiiiii....." kali ini benar-benar 10 kali lebih nikmat dari
sebelumnya...
Mas Bowo memasukkan kemaluannya lebih dalam, dan terasa ada semburan keras
di dalam lubang kemaluanku.... crooot, croooot, croooot.... dan "Aaaaah, aaaahhh,
aaaaahhhhh", segera mas Bowo ambruk di atas tubuhku.......
Ia belum juga mencabut batang kemaluannya dari lubangku... Perlahan-lahan nafas
kami berdua mulai berangsur-angsur teratur. Mas bowo kembali memelukku,
membelai lembut rambutku, menciumi bibir, kening dan kedua pipiku....
"Puas, sayang?" tanyanya sopan dan lembut... Aku mengangguk manja...
Kini ia mulai mencabut batang kemaluannya. Malam itu, aku tertidur di kamar Mas Bowo, Mas Bowo menyelimutiku dengan penuh kasih sayang, memeluk tubuhku dan
ia tertidur pula. Kami berdua tidur lelap tanpa berbusana....

Ditemukan, Macan Tutul Langka Berwarna Stroberi

Posted: 17 Apr 2012 09:48 AM PDT


Leopard (Panthera pardus) umumnya memiliki bulu berwarna kuning kecoklatan dan bintik-bintik berwarna hitam




leopard,panthera pardus




Frans Lanting/Corbis
Seekor macan tutul langka berwarna stroberi berhasil ditangkap kamera tengah menjelajahi kawasan Mpumalanga, Afrika Selatan. Deon de Villiers, fotografer sekaligus pemandu wisata, pekan lalu mengirimkan foto-foto bidikannya ke sejumlah pakar di sebuah kelompok konservasi kucing liar berbasis di Amerika Serikat untuk mengonfirmasikan keanehan warna pada macan tutul tersebut.
Sebelum ini, sejumlah turis memang kadang bertemu dengan kucing besar itu. Namun leopard (Panthera pardus) umumnya memiliki bulu berwarna kuning kecoklatan dan bintik-bintik berwarna hitam.
Menurut Luke Hunter, President of Cat Conservation Group, macan tutul tersebut kemungkinan mengalami erythrism, sebuah kondisi genetik yang kemungkinan menyebabkan produksi berlebih pigmen merah ataupun rendahnya produksi pigmen berwarna gelap pada hewan yang bersangkutan.
"Kejadian ini sangat langka. Kami tidak tahu ada contoh kasus yang kredibel pada macan tutul," ucap Hunter.
Erythrism sendiri sangat tidak lazim pada karnivora, dan umumnya terjadi pada rakun, luwak eurasia, dan coyote. Dan meski sang macan tutul berhasil bertahan hidup meski punya bulu yang unik, nasibnya sangat terancam.
"Jika ia menjelajah hingga keluar dari cagar alam Madikwe, ia akan kehilangan hak untuk dilindungi dan menjadi objek lomba berburu," kata Hunter. "Itu telah menjadi suratan nasib bagi banyak macan tutul," ucapnya.
(Abiyu Pradipa. Sumber: Nature)

http://nationalgeographic.co.id/berita/2012/04/ditemukan-macan-tutul-langka-berwarna-stroberi

10 Original Soundtrack/Ost Drama Korea Terbaik

Posted: 17 Apr 2012 09:28 AM PDT

berikut 10 Original Soundtrack/Ost Drama Korea Terbaik


1. Hyun Bin's "That Man" from the  "Secret Garden" OST

 

 
Secret Garden adalah drama yang cukup populer di tahun 2010-2011 . Dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won. Baek Ji Young yang mengisi OST dengan judul That Woman , Hyun bin pun mengisi dengan versinya sendiri.

2. Jisun's "Crazy in Love" from the "Shining Inheritance" OST


Drama yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi ini membawa pulang 7 penghargaan tahun 2009 SBS Drama Awards . Jisun menyanyikan lagu Crazy In Love yang menambah populernya drama ini 

3. SNSD's Taeyeon's "If" from the "Hong Gil Dong" OST

SNSD Taeyeon juga ikut berpartisipasi di drama ini dengan lagu If . Suaranya yang memukau menjadikan lagu ini sebagai OST terbaik  

4. Shin Seung Hoon's "Love of Iris" from the "IRIS" OST


Shin Seung Hoon. Salah satu penyanyi ballad terbesar Korea Selatan sepanjang masa. Suara pria ini  benar-benar menakjubkan dan dapat dilihat melalui "Love of Iris" lagu dari drama "IRIS". Suaranya begitu emosional dan membuat kalian ingin memutar lagu ini terus.

5. Shin Seung Hoon's "I Believe" from the "My Sassy Girl" OST


Baiklah, baiklah. Jadi "My Sassy Girl " bukan drama, tapi film. Sebuah film yang baik mungkin saya katakan. Dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun, film tahun 2001 kemudian menjadi film komedi romantis Korea terlaris sepanjang masa dan merupakan mega blockbuster. Lagu tema yang dinyanyikan oleh tak lain dari Shin Seung Hoon dan lagu ini tanpa diragukan lagi salah satu lagu OST paling populer di luar sana. 
 
6. JYJ's "Found You" from the "Sungkyunkwang Scandal" OST

JYJ Yoochun membuat debut aktingnya  dengan " Sungkyunkwang Skandal" bersama Park Min Young. Drama kemudian menjadi sangat sukses dan rekan-rekannya sesama anggota JYJ membantunya  dengan merekam lagu menakjubkan "Found You" untuk OST nya. Mereka tampil lagu di KBS Drama Awards, yang pasti istimewa karena pertunjukan pertama mereka sejak gugatan.

7.SHINee's "Stand By Me" from the "Boys Over Flowers" OST

Setelah versi Jepang dan versi Taiwan, "Boys Over Flowers" dibuat versi Korea pada tahun 2009. Drama meroket karir bagi mereka yang membintangi di dalamnya dan membantu menyebarkan gelombang Hallyu sangat.  BoyGrup  SHINee mengambil bagian dalam OST dan menyanyikan "Stand By Me" yang membuat banyak orang cinta drama ini.

8. Super Junior's Kyuhyun's "Hope is a Dream That Doesn't Sleep" from the "King of Baking: Kim Tak Goo"OST



"King of Baking" juga Super drama populer selama waktu ditayangkan nya, memiliki rating pemirsa dari 50,8%. Drama secara keseluruhan dipenuhi dengan emosi dan pemirsa menyukai underdog vs social theme. Super Junior Kyuhyun memamerkan vokal luar biasa nya untuk OST dan kita bisa memahami mengapa idola adalah salah satu vokalis utama. "Hope is a Dream That Doesn't Sleep" adalah sebuah lagu benar-benar menakjubkan, bahkan judul yang emosional!

9. Super Junior's Yesung's "It Has to Be You" from the "Cinderella's Sister" OST



Seorang anggota Super Junior yang memiliki vokal yang fantastis? tidak lain Yesung! Dia menyanyikan "It Has to Be You" untuk OST untuk " Cinderella sister" kembali pada tahun 2010. Drama itu sendiri sangat intens (emosi-bijaksana) dan trek ini dipenuhi dengan emosi. Aku tidak pernah bisa bosan lagu ini.

10. Lee Bo Ram's "The Place Where We First Met" from the "Full House" OST


 Pada tahun 2004, Rain dan Song Hye Kyo membintangi "Full House" drama populer dan dianggap salah satu alasan utama untuk perluasan gelombang Hallyu. Mantan anggota SeeYa Lee Bo Ram merekam lagu ini untuk OST dan langsung menjadi hit. Vokal nya kuat membuat lagu yang sempurna untuk drama.



http://k-popandk-drama.blogspot.com/2011/08/10-original-soundtrack-terbaik.html



Foto seksi du shi wu model cina

Posted: 17 Apr 2012 09:14 AM PDT

Foto seksi du shi wu model cina











Pepatah Gagal yang Gokil abiss [ngakak mode on]

Posted: 16 Apr 2012 09:02 PM PDT


-CEKIBROT-
1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5.Pelit Pangkal Kaya
6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk.
10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga.
11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
12.cinta di tolak, dukun beranak.
13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
19.Air susu dibalas air supply
20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21.sate padang sebelum hujan
22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25.Wong ompong nyaring bunyinya
26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.
31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32.Buruk muka gak masuk majalah
33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37.Besar Pasal daripada Tilang
38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39.Jangan ada janda diantara kita
40.Air beriak tanda ada yang boker
41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42.Ada udang dibalik tepung kentucky
43.Bagai telur diujung handuk
44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
47.Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti. :maho
Update
51. emaklu bertanya, mak gua yg jawab
52. takkan lari gunung di kejar, cewek lari? kurang ajar
53. malu nanya yaaa jalan-jalan
54. SEPANDAI PANDAINYA TUPIA MELOMPAT GAK BAKAL MASUK OLIMPIADE
55. sepandai2nya tupai melompat akhirnya nyakut pohon juga
56. sekali mendayung, 2-3 hari capenya ga ilang-ilang
57. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya ga jalan-jalan
58. sambil menyelam, berak, minum air
59. ringan sama dijinjing, berat elu yg pikul
60. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya malu maluin

Foto Cewek SMA Sexy Persiapan UN

Posted: 16 Apr 2012 09:03 PM PDT


Selain belajar kegiatan Cewek SMA Cantik ini masih sempat berfoto ria bareng temennya katanya sih ngilangi kepenatan menghadapi ujian

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/05/sma.jpg?w=300
Nich Temen2nya Gan…. monggo diliat liat dulu ….
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined

10 Cara Tercepat Mengupas Makanan

Posted: 16 Apr 2012 08:52 PM PDT


10 Cara Tercepat Mengupas Makanan [Video]
Siapa yang sering merasa sebal untuk mengupas kulit kentang? Sangat menghabiskan waktu dan riweuh 'kan? Eh, tapi bener loh...Kalau ditotal-total mungkin kamu menghabiskan waktu sebulan dalam hidupmu hanya untuk mengupas kulit kentang. Tapi tenang...Ada solusi untuk mengupas kentang dengan cara yang cepat kok. Dengan trik ini, hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk mengupas kulitnya dengan sempurna.
Nggak percaya? Kita lihat saja video di bawah ini. Dan tak hanya kentang, ada juga 9 video lainnya yang menyajikan berbagai trik untuk mengupas makanan dengan cepat dan mudah!
1. Kentang

2. Telur

3. Bawang Putih

4. Apel

5. Kulit Ayam

6. Kiwi

7. Pisang

8. Tomat

9. Delima

10. Kulit Udang

bagaimana tips nya keren kan

Foto Cewek Hot Indonesia

Posted: 16 Apr 2012 08:49 PM PDT


Foto Cewek Hot Indonesia - Bila pada postingan sebelumnya sudah dipublikasikan tentang cewek cantik di blog ini, maka melalui tulisan kali ini saya ingin mempublikasikan Foto Cewek Hot Indonesia kepada teman-teman semuanya. Adapun tulisan tentang Foto Cewek Hot Indonesia ini didedikasikan untuk kamu semua, khususnya bagi para pecinta cewek Indonesia yang tentunya adalah cewek cantik yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Foto Cewek Hot Indonesia ini merupakan bagian dari gambar cewek yang cantik dan dengan penampilan hot, tapi bukan berpenampilan seronok. Berikut adalah kumpulan foto cewek Hot yang bisa teman-teman saksikan dibawah berikut ini. Adapun sumber foto cewek hot ini diperoleh blog Karo Cyber dari berbagi sumber situs internet: 
Foto Cewek Hot Indonesia
Foto Cewek Hot Indonesia 1
Foto Cewek Hot Indonesia 2
Foto Cewek Hot Indonesia 3





Foto Cewek Hot Indonesia

Coretan Kapur Di Trotoar Yang Unik & Kreatif !!!

Posted: 16 Apr 2012 08:45 PM PDT

Rustam Valeev adalah 20-tahun jalan seniman dari kota Sterlitamak, Rusia. Menggunakan potongan sederhana dari kapur putih, dia mampu menciptakan potret sangat rinci tepat di trotoar kota kelahirannya.





Kakaaak... Jangan ML di dapur !!@@

Posted: 16 Apr 2012 07:56 PM PDT

Kakaaak .....Jangan ML di dapur !!@@

Foto Super Model Yang Seksi

Posted: 16 Apr 2012 07:37 PM PDT

Yumi Kobayashi Sweetly Tokyo Model

Posted: 16 Apr 2012 07:24 PM PDT




Yumi Kobayashi 小林 优美 adalah seorang model populer Jepang dan gravure idol dari Tokyo, Jepang. Lahir pada tanggal 26 November, 1988, Yumi Kobayashi memulai kariernya sebagai model eksklusif dari Majalah Berry Cinta pada tahun 2002 dan memulai debutnya sebagai gravure idol tahun 2006.

Yumi Kobayashi Profil

Nama lain (s) : Kobayashi Yumi, Yumi-chan, Yumi Uno 宇 野 优美
Negara Asal : Tokyo, Jepang
Lahir : November 26, 1988
Tinggi : 167cm
Pengukuran : 33-22-33
Darah : O
Pekerjaan : fashion model, gravure idol 





















http://setroomberita.blogspot.com/2012/04/foto-yumi-kobayashi-sweetly-tokyo-model.html

Status Lucu Fb Bikin Ngakak Guling2

Posted: 16 Apr 2012 05:36 PM PDT

Status Lucu. Membuat status lucu di fb memang mendapatkan perhatian lebih dan sering banyak mendapat komentar dan like. Kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda semua yang ingin mendapatkan banyak komentar dan like di facebook dengan update status lucu yang bikin ngakak, anda bisa melihat beberapa status lucu dibawah ini. 

Status Lucu

Sebenarnya membuat status facebook untuk mendapatkan banyak komentar dan like tidak hanya dengan status lucu saja namun bisa dengan kata bijakkata mutiarakata kata gombalatau bahkan status membuat puisi cinta dan zodiak yang lagi ramai dibahas saat ini. Langsung saja anda lihat status lucu berikut ini.

STATUS LUCU


Ini siapa sih? jawab donk, sms kalau teman, telpon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC?
Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Sial... aku lupa akun password Facebooku" (kalau lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. wkwkwkk..
Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar...
Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Sendal putus lebih menyusahkan ketimbang Putus Cinta.
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.
bila negara sangat aman .... kasihan polisi
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...

walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
Pemerintah Tidak jadi menaikkan harga premium dari Rp. 4500 menjadi Rp. 6000. Harga Premium tetap Rp 4500 hanya saja takarannya dikurangi menjadi 0.75 liter.

pacaran: yank mao beli apa ?
LDR: yank entar besok maen ya !
Jomlo: BBM TURUN . . BBM TURUN !!!.BBM TURUN..
#takut harga sabun naik
Neng, jangan pake rok mini ya, ntar Aa jadi kangen | So
sweet, masa sih Aa kangen neng? | Maksudnya, Aa jadi
kangen make rok lagi #mantanbencong

*kuis*
Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak
amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Pak!! | ANYING
#WTF#!&!'???
Tips nee
Pengen tau cara mendapatkan pacar dengan cepat ????
Gini caranya:

.
.
.
.
.
.
... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*Ciyeeee ketahuan banget kalau lu gak laku !!
Wkwkwkwk*
Ketik REG (spasi) CINTA
#Kaabbboooorrrrr

cewek amrik kalo habis di tidurin pagi nya bilang : good
morning honey...
cewek inggris : thank you sweetheart..
cewek indonesia : janji ya jangan bilang sapa-sapa...
sekedar info buat cewe
*Carilah cowok yg berdiri di tengah hujan
menunggumu, bukan di mobil mewah menunggumu
sambil BBM dengan cewek lain * Carilah cowok yg akan kaya nanti bukan skrg. Bukan
atas warisan org tua dan menunggu uang jajan * Carilah cowok mampu yg menghargai dirimu
selayaknya wanita yg pantas. BUKAN COWOK YG
MAMPU MEMBELI LO *

Ga usah jauh jauh nyarinya
Ada admin ini
wkwkwkwkwkwkwkwk

Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
... 10.Mie njemin duit ke org
silakan di lanjutin
Coba kalian hubungkan!

tanggal lahir kalian:
1. Di cium
2. Di tembak
3. Di banting
4. Di tonton
5. Di bunuh
6. Di cuekin
7. Di smackdown
... 8. Di ketawain
9. Di lamar
10. Di kasih cincin
11. Di buang
12. Di lempar
13. Di gendong
14. Di tipu
15. Di bakar
16. Di gorok
17. Di nikahin
18. Di traktir
19. Di dorong
20. Di belai
21. Di tabrak
22. Di jambak
23. Di suapin
24. Di mandiin
25. Di keroyok
26. Di copet
27. Di telanjangi
28. Di peluk
29. Di gigit
30. Di marahin
31. Di musuhin

- bulan lahir kalian
1. Ki Joko Bodo
2. Syahrini
3. Justin bieber
4. Andre Taulani
5. Nunung
6. Ayu ting-ting
7. Sule
8. Cinta Laura
9. Agnes Monica
10. Parto
11. Indah dewi pertiwi
12. Nikita willy

- tahun lahir kalian (angka
terakhir)
0. Di kuburan
1. Di kamar mandi
2. Di Paris
3. Di london
4. Di pasar
5. Di tengah jalan
6. Di lapangan
7. Di kolam ikan
8. Di panggung
9. Di kamar

Lalu tulis di komentar!

Jangan pergi laa.. | apa susahnya pacaran? Ketemuan gak pernah, jalan gak pernah? | maaf... aku gak punya sendaaal
| £@??#$%&
Pacaran: i love you beibh
LDR: i Miss you beibh
Jomblo: I Love Mie Sedap...
hahahahaha

sepasang suami istri sdg berebut remot tv, si suami senangnya bola dan si istri acara masak sehingga kedengarannya ga karuan!!
1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO,
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE.
Daging direbus OLEH WASIT,
bumbu yg telah di haluskan DI KENAI KARTU KUNING.
BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang.
KIPER dipotong2 ditusuk jadi sate.
HAKIM GARIS ANGKT BNDERA tanda ayam telah masak
.kalo cinta jangan lewat sms karna sms bisa di hapuss. .
.kalo cinta jangan lewat bunga karna bunga bisa layu. .
.kalo cinta jangan lewat lagu karna lagu bisa terlupakan. .
.tapi cinta itu lewat mie sedap. .
.karna MIE SEDAP ga pernah bohong. . . .
wkwkwkwwkwkwkwk

Rajin Nabung.. duit di bawa kabur.. rajin ngutang... nyawa bisa melayang.. TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit"
Seorang Wanita Gemuk pergi ke dokter. Si Wanita berkata "Dok, obat apa yang bisa buat saya langsing?". Si Dokter menjawab "Cukup Geleng-geleng kepala saja". Si Wanita pun berkata lagi seolah tidak percaya : "Masa sih semudah itu dok? kapan saya harus geleng-geleng kepala?" dan si dokter menjawab "Cukup Jika ada yang menawari anda Makan!"

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
Dicari Pria/Wanita yang bersedia melakukan Casting untuk Cover Buku 'Yassin' Edisi Januari 2012

Kata Orang Lelaki adalah Buaya, Untungnya Perempuan Penyayang Binatang.Semoga menambah wawasan kita semua




Profil SNSD - Girls' Generation

Posted: 16 Apr 2012 05:27 PM PDT

Profil SNSD - Girls' Generation adalah sebuah Girlband dari korea yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Girls' Generation sendiri terdiri dari 9 personil yakni, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Para fans dari Girls' Generation menyebut dengan SNSD, SNSD sendiri mempunyai kepanjangan yakni "So Nyeo Shi Dae" Girls' Generation dalam bahasa korea.

Girls' Generation sendiri telah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut. Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards. Dibawah ini Profil SNSD - Girls' Generation di ulas secara lengkap.

PROFIL SNSD - GIRLS' GENERATION

SNSD
Girls' Generation

Nama Band: Girls' Generation atau SNSD
Asal Band: Korea Selatan
Genre: K-Pop
Berdiri: 2007
Label: SM Entertainment (Korea Selatan) Nayutawave Records (Jepang) Avex Taiwan (Taiwan) Universal Music (Taiwan) United Asia Management
Situs Resmi: girlsgeneration.smtown.com dan girls-generation.jp

Untuk personilnya sendiri anda bisa lihat dibawah ini secara detail

Taeyeon
Nama Asli: Kim Tae-yeon
Tempat dan tanggal lahir: Seoul, 9 Maret 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari, DJ radio, pengisi suara, model, aktris, presenter TV
Negara: Korea Selatan
Taeyeon

Taeyeon sendiri lahir 9 Maret 1989, bernama lengkap Kim Tae-yeon, adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, dan merupakan pemimpin grup Girls' Generation, dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Dia juga bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) dan muncul dalam berbagai acara realitas, serta meluncurkan single solo. Dia dikenal sebagai Taiyan di Taiwan.

Jessica
Nama Asli: Jessica Jung (Jung Soo-yeon)
Tempat dan tanggal lahir: San Francisco, 18 April 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: Penyanyi, Penari, Aktris dan model
Negara: Korea Selatan
Jessica

Jessica Jung dan nama Korea yakni Jung Soo-yeonHangul lahir pada tanggal 18 April 1989, ini lebih dikenal dengan nama Jessica, dia adalah seorang penyanyi, penari Amerika, aktris dan model. Dia lahir di San Francisco, dan fasih dalam kedua bahasa yakni Korea dan Inggris. Dia adalah anggota dari Girls' Generation dan salah satu vokalis utama.

Sunny
Nama Asli: Lee Soon-kyu
Panggilan: Sunny
Tempat dan Tanggal Lahir: Amerika, 15 Mei 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari, presenter televisi dan DJ radio
Negara: Korea Selatan
Sunny

Sunny lahir di Amerika Serikat,pada tanggal 15 Mei 1989.Dia kemudian pindah ke Kuwait sebagai seorang pengungsi.Akhirnya,keluarga mereka pindah ke Korea Selatan sewaktu Perang Teluk I. Dia mempunyai dua orang kakak perempuan.Dia adalah keponakan dari pendiri SM Entertainment yaitu Lee Soo Man.Pada tahun 1998,Sunny mengikuti audisi di SM Entertainment dan menjadi trainee selama 5 tahun.Setelah 5 tahun,Sunny ditransfer ke Starworld Entertainment dimana ia masuk ke dalam duet bernama "Sugar" yang tidak pernah debut.Salah satu kakaknya pernah menjadi manager dari duo tersebut,tapi ketika duo tersebut dibubarkan,kakaknya aktif di bagian lain dalam industri musik tersebut. Pada tahun 2007,Sunny direkomendasikan oleh Iconiq untuk masuk ke SM Entertainment.Setelah 9 bulan Sunny kembali menjadi trainee di SM Entertainment,Sunny menjadi member dari Girls' Generation. Sunny memiliki phobia untuk kembang api dan suara ribut.Alasannya karena kembang api dan suara ribut mengingatkannya pada waktu Perang Teluk I.

Tiffany
Nama Asli: Hwang Mi-Young
Panggilan: Tiffany
Tempat dan tanggal lahir: Amerika, 1 Agustus 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: Penyanyi, Aktris, Presenter TV, model, Penari dan rapper
Negara: Korea Selatan
Tiffany

Tiffany yang nama Korea Hwang Mi-Young Lahir pada tanggal 1 Agustus 1989), adalah seorang penyanyi idola di Korea Selatan, dan anggota K-Pop kelompok Girls' Generation, Dia adalah salah satu vokalis utama di Girls' Generation.

Hyoyeon
Nama Asli: Kim Hyo-yeon
Panggilan: Hyoyeon
Tempat dan tanggal lahir: Incheon, 22 September 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari dan model
Negara: Korea Selatan
Hyoyeon

Hyoyeon lahir di Incheon,Korea Selatan pada tanggal 22 September 1989.Dia tinggal bersama dengan orangtuanya dan adiknya yaitu Kim Min-goo.Dia lolos audisi pada usia 11 tahun di SM Casting System pada tahun 2000.Sebenarnya dia tidak berniat untuk audisi ke SM Entertainment,namun ibunya adalah salah satu penggemar berat boyband Korea yaitu H.O.T. sehingga ibunya menyuruhnya mengikuti audisi,dengan kemungkinan bertemu dengan idola ibunya.Pada tahun 2004,dia pergi ke China untuk belajar bahasa Mandarin bersama Siwon.

Yuri
Nama Lengkap: Kwon Yuri
Panggilan: Yuri
Lahir: 5 Desember 1989
Umur: 22 Tahun
Negara: Korea Selatan
Yuri

Yuri bergabung label saat dia mengambil 1 tempat di Contest 2001 Penari 1 SM Pemuda Terbaik. Dia muncul di "Beautiful Life" Video TVXQ musik dan memiliki peran sebagai balerina di film pertama Super Junior, Attack pada Pin-Up Boys. Dia juga memiliki peran di segmen televisi, "Pacar The King", yang merupakan bagian dari film dokumenter 2005-2006 KMTV super Junior, Super Junior Tampilkan. Yuri juga memainkan bagian dalam sitkom Unstoppable Marriage bersama Sooyoung.

Sooyoung
Nama Asli: Choi Soo-young
Panggilan: Sooyoung
Lahir: 10 Februari 1990
Umur: 21 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari, aktris, model, presenter televisi dan DJ radio
Negara: Korea Selatan
Sooyoung

Sooyoung ini lahir tanggal 10 Februari 1990 dan lahir dengan nama asli Choi Soo-young adalah seorang aktris, penyanyi, model dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia adalah anggota Girls' Generation.

Yoona
Nama Asli: Im Yoon-Ah
Panggilan: Yoona
Lahir: 30 Mei 1990
Umur: 21 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, aktris, model dan penari
Negara: Korea Selatan
Yoona

Yoona mempunyai nama asli yang bernama Im Yoon-Ah yang berarti anak kecil yang tak berdosa, lahir pada tanggal 30 mei 1990, golongan darah B. Posisi dalam girls' generation atau SNSD ketua penari ketiga.

Seohyun
Nama Asli: Seo Joo-Hyun
Panggilan: Seohyun
Tempat dan tanggal lahir: Seoul, 28 Juni 1991
Umur: 20 Tahun
Pekerjaan: Penyanyi, penari, model, aktris dan pengisi suara
Negara: Korea Selatan
Seohyun


Sangat memanjakan mata niii

Keberadaan Alien pada Benda-benda Kuno

Posted: 16 Apr 2012 05:21 PM PDT


Ada sejumlah besar bukti Aliens terlibat dalam sejarah kita dari lukisan, gulungan, patung, seni, dan cerita-cerita yang kembali ke tanggal awal rekaman paling awal kita sebagai orang-orang di planet ini. Beberapa yang paling terkenal dari karya-karya seni seniman besar sering menggambarkan UFO alien berbeda dan situs paranormal lain yang hanya dapat menjelaskan kunjungan alien tetenga kita.
1 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO di lukisan- Madonna dengan Saint Giovannino
Ini adalah lukisan berjudul "Madonna dengan Saint Giovannino" sebuah lukisan dari sekitar abad ke-15 kemungkinan besar dilukis oleh Domenico Ghirlandaio. Lukisan menggambarkan Maria ibu Yesus melihat ke bawah, sementara di latar belakang Anda dapat melihat gambaran yang jelas tentang apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di atas, sementara seorang pria di atas blok birai matahari dengan tangannya dan menatap benda terbang aneh di langit .
2 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO di Lukisan- The Baptism of Christ
Ini adalah lukisan berjudul "Baptisan Kristus" dilukis tahun 1710 oleh Aert de Gelder. Ada banyak UFO aneh dan makhluk Alien dalam seni kuno tetapi tidak sejelas yang satu ini. Anda lihat di langit sebuah pesawat ruang angkasa tak diragukan lagi menyinari Kristus. Hal ini dapat ditafsirkan sebagai Tuhan atau Godly menjadi seperti Malaikat namun kemiripan dengan kerajinan Common ruang UFO atau piring terbang menciptakan banyak keraguan bahwa itu bukan merupakan sinar Tuhan.

3 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO pada French Jeton
Jenis uang logam digunakan untuk Jeton fiqure sistem moneter rumit dan mungkin telah digunakan dalam substitusi sah dalam permainan. Khusus ini Jeton dari perancis 1680 menunjukkan apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di udara dan bahkan lebih menarik prasasti dalam bahasa Latin diterjemahkan menjadi "Ini di sini pada waktu yang tepat".
4 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO di lukisa- The Crucifixion
Hanya berjudul "Penyaliban" oleh seniman yang tidak dikenal pada tahun 1350, lukisan ini menggambarkan dua UFO terbang dalam Penyalipan Kristus. Aliens aliens itu terbang di bagian kanan atas dan sudut kiri lukisan itu.
5 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Mahluk Alien Aneh Di lukisan

6 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Lukisan Jepang Dengan UFO-1803
Ini adalah lukisan UFO sangat menarik dari Haratonohama, Hitachi, Jepang pada tahun 1803. Ada sebuah buku yang ditulis tentang itu bahwa kata "dan awak kapal asing" terlihat di pantai Haratonohama, Hitachi, Jepang, dan bahwa kapal itu terbuat dari logam dan kaca dengan tulisan-tulisan aneh di atasnya. Ini adalah lukisan penampakan dari piring terbang menyerupai kapal angkasa.
7 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO Terlihat Ketika Perang- 776
Lukisan Besar ini berasal dari sebuah naskah dari abad ke-12 disebut Annales Laurissenses. Hal ini dikatakan pada Sigiburg pengepungan kastil di Perancis, di mana Saxon telah mengepung Prancis dan hendak mengambil alih benteng ketika Flaming Shields melayang di atas gereja. Sachsen berpikir bahwa Prancis dilindungi oleh makhluk-makhluk ini dan melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada tahun 776 dan telah didokumentasikan dengan baik.

8 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Kepala Besar Memanjang- alienkah?
Sementara banyak patung kuno mengatakan ini tidak lebih daripada rambut wanita, itu bisa sangat baik menjadikan mahluk asing sebagai figur dan bagaimana mereka aktif dalam peradaban kita pada saat itu.

9 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Lukisan Musa Menerima 10 Perintah Alah dengan UFO di Udara
Sudah lama berbicara tentang bagaimana Aliens mengunjungi planet ini sejak lama dan membantu memajukan peradaban dan menuntun umat manusia ke dalam masyarakat kita hari ini. Jika memang Musa menerima sepuluh perintah dari Aliens kuno kemudian banyak titik devine Alkitab dan masa lalu dengan mudah bisa dijelaskan. Lukisan ini dari laci kayu sebuah meja yang disimpan di Earls D'Oltremond di Belgia.
10 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Patung Kuno Astronot Alien Ekuador
Sebuah karya seni yang menarik yang ditemukan di Ekuador dari apa yang tampak sebagai laki-laki atau berada di suatu jenis baju ruang angkasa. Lihatlah kemiripan dengan baju ruang angkasa yang dikenakan Astronot sekarang.
11 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
UFO Di lukisan Penyaliban – abad ke 17
Sebuah Fresco (yang adalah sebuah lukisan yang dilakukan pada langit-langit atau dinding) di Cathedral di Mtskheta Svetitskhoveli jelas menunjukkan di latar belakang lukisan ini dari dua crusifixtion piring terbang seperti benda dan jika Anda memperbesar wajah Anda dapat melihat pada gambar. Aneh ….
12 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Kapal Belanda Melihat UFO- Lukisan 1660
Dari karya-karya Laksamana Blaeu dalam literatur "Theatrum Orbis Terrarum" Lukisan ini menunjukkan sebuah pertemuan yang terjadi ketika dua kapal Belanda terlihat dua benda berbentuk cakram di langit saat berlayar di atas laut.
13 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Patung UFO Inca Kuno
Patung dari Inca kuno, yang jauh lebih maju daripada peradaban lain yang serupa waktu itu dari segi waktu dan lokasi, berbentuk dua piring terbang. Tidak diragukan lagi, Inca berada di dekat kontak dengan Aliens jika Anda melihat ada khususnya matematika dan astronomi ada grafik dan kalender yang diikuti lebih dari sekedar bulan dan / atau matahari.
14 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Lukisan Dua Aliens
Ini adalah gambar yang indah dari dua orang asing di zaman kuno membuktikan keberadaan ada aliens di antara umat manusia pada saat itu.
15 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Aliens Dan Bayi hibrida
Dalam Seni Patung ini Anda dapat melihat apa yang dilakukan Aliens untuk membuat generasi baru. Dalam pelukan makhluk berkepala besar ini adalah bayi kecil yang menyerupai campuran antara ras manusia dan ras alien.
16 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Sinar Lampu UFO – "The Annunciation" 1486
Dalam Lukisan menakjubkan ini disebut "Kabar Sukacita" dari 1486 oleh Carlo Crivelli. anda melihat gambar menakjubkan cahaya UFO dari atas dan orang-orang dengan wajah berseri-seri menuju sebuah bangunan dan melihat melalui jendela. Sebuah sungai dari Allah atau pesan dari beberapa tempat di luar langit.
17 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Memperdebatkan objek terbang
Sebuah gambar dari Sastra perancis "Le Livre Des bonnes Moeurs" oleh Jacques Legrand. Sebuah buku Dari Perancis 1388. Beberapa berspekulasi bahwa itu adalah sebuah balon tetapi selama rentang waktu itu tidak ada perangkat seperti itu belum.
18 Bukti Keberadaan Alien pada Benda benda Kuno
Kunjungan UFO-08/17/1783 Pada 9:45 pada malam hari di teras Windsor Castle empat orang menyaksikan sebuah benda aneh di langit. Tampaknya berjalan horisontal dengan cakrawala dan bentuk disk. Di bawahnya muncul sebuah bola yang aneh melesat ke timur dan kemudian ke barat selatan menerangi cahaya yang megah yang menerangi seluruh tanah di bawahnya. Ini adalah sketsa dari apa yang terlihat malam itu oleh Thomas dan paul Sandby dua orang yang menyaksikan penampakan itu.Semoga menambah wawasan kita semua


0 komentar:

Poskan Komentar