Welcome

menu

Bambang Gene

Jumat, 20 April 2012

Bambang Gene


Paha Mulus Jang Nara Artis Seksi Korea

Posted: 19 Apr 2012 10:30 AM PDT


Paha Mulus Jang Nara Artis Seksi Korea




Foto seksi Cha Sun Hwa ! Super Top Model Korea

Posted: 19 Apr 2012 10:28 AM PDT

Lee Ji Ah, Si Cantik dari Korea yang Misterius

Posted: 19 Apr 2012 10:26 AM PDT

Lee Ji Ah adalah salah satu artis Korea yg cukup sulit untuk diketahui soal kehidupan pribadinya. Bukan hanya sebatas hubungan cinta saja, namun informasi seputar latar belakang serta keluarga besarnya sulit untuk diketahui para penggemarnya. Lee Ji Ah akan selalu menolak jika diajak untuk membahas masalah keluarga atau hubungan cintanya.


Seperti telah diketahui selama ini, Lee Ji Ah sungguh cerdas dalam menutupi semua rahasia hidupnya. Bahkan, Lee Ji Ah kabarnya telah menikah setelah kabar tentang perceraiannya dengan Seo Taiji terungkap oleh media beberapa waktu lalu. Ternyata, pasangan itu menikah secara diam-diam lho, namun perceraian mereka bermasalah sehingga ujung2nya menjadi sebuah skandal. 






Dikarenakan sikap Lee Ji Ah yang sangat tertutup ini, Lee Ji Ah banyak dianggap orang sebagai wanita misterius. Ia dinilai jarang untuk membeberkan latar belakang pribadi kehidupannya. Namun, belum lama ini, media setempat berhasil sedikit menemukan beberapa bukti yang cukup menarik Seputar latar belakang keluarga artis cantik berambut panjang ini.

Ternyata, Lee Ji Ah bukan datang dari keluarga biasa-biasa saja Lho. Kakek Lee Ji Ah dinilai mempunyai pengaruh serta memiliki koneksi yang kuat di kancah politik korea.

"Dan ternyata memang betul kabar tersebut, bahwa Lee Ji Ah adalah cucu dari seseorang yang bernama Kim Soon Heung. Lee Ji Ah telah menyumbangkan tanahnya untuk mendirikan sebuah Sekolah Tinggi Seni di Seoul," Ungkap Key East Entertainment, perwakilan manajeman LeeJiAh seperti dituliskan dari Soompi.

Menurut salah satu anggota parlemen yg pernah berhubungan baik dengan kakek LeeJiAh menjelaskan, artis itu berlatar belakang dari keluarga yang kaya raya, bahkan sudah dari zaman kolonial Jepang dahulu keluarga mereka kaya raya. Keluarga besar Lee Ji Ah merupakan salah satu tuan dari dua rumah yang dibangun di tanah yang sangat luas di daerah Sa Dae Moon. Satu rumah lainnya merupakan kepunyaan mantan Presiden Korea, Yoon Bo Sun.

"Kekayaan mereka sebanding dengan tingkat semi-konglemerat," jelas Chung Dae Sul.

Kakek LeeJiAh menjadi kaya raya oleh sebab majunya bisnis sutra yang setiap waktu makin berkembang pesat saja ungkapnya. Setelah kakeknya pensiun, kakek Lee Ji Ah memilih fokus untuk mengembangkan sistem pendidikan di Korea. Hingga sekarang ini, kakek Lee Ji Ah menjabat sebagai salah satu direktur sekolah tinggi bergengsi di negara tersebut.

"Sebagian besar berita ini betul adanya, namun kami tidak bisa memberitahu Anda ketika orangtua Lee Ji Ah pindah ke Amerika Serikat atau apabila ingin mengetahui berapa banyak kekayaan yang dimiliki Lee Ji Ah sebab itu sangat pribadi sekali," ucap perwakilan manajemen artis ini.


















Chaty Sharone Dengan Bikininya

Posted: 19 Apr 2012 10:16 AM PDT

 

Catherine Sharon Gasnier yang biasa dikenal dengan nama Cathy Sharon atau VJ Cathy saat masih menjadi VJ MTV Indonesia lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982 adalah seorang model, presenter dan aktris Indonesia yang sedang dikabarkan dekat dengan Anak Raja Dangdut Ridho Rhoma, Inilah foto Cathy dengan bikini yang seksi





ane jadi pingin crooot ama nii orang 

Cewek SMA Sekarang Emang Genit and Bikin Konak

Posted: 18 Apr 2012 09:29 PM PDT




emang sich foto diatas masih dalam tahap sewajarnya, tapi gayanya itu lo yang bisa membuat pria terpana, haha. apalagi para laki laki playboy.haha, terlihat dengan jelas gaya mereka kek nafsu banget gtu, nafsu apaan ane juga kurang tau gan. nafsu makan kali ya..haha.

tapi kalau foto diatas kurang narsis gan, silahkan disimak foto di bawah ini gan, yang lebih hot lagi, lebih narsis lebih sexy gayanya gan, yang bisa membuat mata lelaki melotot kalau melihatnya..hehe gak termasuk ane gan. silahkan kawan cek sendiri ja di bawah ini Kumpulan foto nakal abg smu.

















CEWEK BAHENOL a.k.a Montok

Posted: 18 Apr 2012 09:13 PM PDT




    

Namanya Devi Masih SMP "Cantik nan Imut Banget"

Posted: 18 Apr 2012 08:52 PM PDT

Namanya Devi Masih SMP "Cantik nan Imut Banget"


http://www.bambang-gene.com/

http://www.bambang-gene.com/

http://www.bambang-gene.com/

http://www.bambang-gene.com/

http://www.bambang-gene.com/

http://www.bambang-gene.com/

Kalimat yang Bisa Ngancurin Mood Cewek Seketika

Posted: 18 Apr 2012 08:27 PM PDT


1.     "Kamu Gendutan"
Dengan mengucapkan ini, cowok bisa jadi compang-camping dalam sekejap.
 
2.     "Betis Kamu Gede"
Wah, kalo cewek denger kalimat ini, cowok yang ngomong bakal jadi kelihatan kayak bola. Terus ditendang kayak tendangan Kapten Tsubasa.
 
3.     "Bentar Ya, Aku Masih di Jalan"
Pas cowok itu udah nyampe di tempat ceweknya, bakal dibetein berbulan-bulan.
 
4.     "Terserah"
Simpel, kalo cewek denger ini, dia akan balikin lagi, "Terserah!" Bedanya, pake tanda seru.
 

http://nyunyu.com

CEWEK yang jago BERUBAH RUBAH

Posted: 18 Apr 2012 08:21 PM PDT


Bare-faced: Promise Tamang Phan prepares to transform herself in one of her dozens of popular YouTube make-up tutorials

Bare-faced: Promise Tamang Phan prepares to transform herself in one of her dozens of popular YouTube make-up tutorials
Getting started: Promise brushes on foundation to achieve a flawless complexion at the start of a video in which she mimics Angelina Jolie's make-up looks
Getting started: She brushes on foundation to achieve a flawless complexion at the start of a video in which she mimics Angelina Jolie
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/04/17/article-2130823-12A0E982000005DC-723_306x369.jpghttp://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/04/17/article-2130823-12A0E982000005DC-457_306x369.jpg


Same girl? A blonde wig, siren red lips and clever contouring help the beauty guru become Scarlett Johansen
Same girl? A blonde wig, siren red lips and clever contouring help the beauty guru become Scarlett Johansen
Transformer: High-arched brows and winged eyeliner finish a Megan Fox look
Transformer: High-arched brows and winged eyeliner finish a Megan Fox look

Eye-popping: Promise accessorizes her Lady Gaga look with a giant hair bow, blonde and pink wig, and reveals uniquely painted eyelids
Eye-popping: Promise accessorizes her Lady Gaga look with a giant hair bow, and a blonde and pink wig, and reveals uniquely painted eyelids

The Duchess: A bright smile is all she needs to complete a look inspired by Duchess of Cambridge, Kate Middleton
The Duchess: A bright smile is all she needs to complete a look inspired by Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Strike a pose: Promise mimics Kim Kardashian with heavy eye make-up, careful face contouring and a wavy brunette wigStrike a pose: Promise mimics Kim Kardashian with heavy eye make-up, careful face contouring and a wavy brunette wig
Strike a pose: Promise mimics Kim Kardashian with heavy eye make-up, careful face contouring and a wavy brunette wig
Uncanny: A tribute to Michael Jackson has been viewed over 800,000 times
Uncanny: A tribute to Michael Jackson has been viewed over 800,000 times

Tipping her hat: Retro specs and a fedora - and a little chin fuzz - finish off Promise's Johnny Depp look
Tipping her hat: Retro specs and a fedora - and a little chin fuzz - finish off Promise's Johnny Depp look

Five o'clock shadow: Promise teaches how to dab on stubble in a video tutorial entitled, 'How to look like Drake'
Five o'clock shadow: Promise teaches how to dab on stubble in a video tutorial entitled, 'How to look like Drake'

Winged: Promise pulls back her blonde wig to begin a Barbie tutorial
Winged: Promise pulls back her blonde wig to begin a Barbie tutorial
Pucker up: The transformation into Mariposa Barbie is complete with a wide-eyed kiss to the camerae
Pucker up: The transformation into Mariposa Barbie is complete with a wide-eyed kiss to the camerae
Thoughtful: Stuffed animals resembling Princess Jasmine's tiger, Raja, and Aladdin's monkey, Abu, are in the background of her tutorial for the Disney Princess look
Thoughtful: Stuffed animals resembling Princess Jasmine's tiger, Raja, and Aladdin's monkey, Abu, are in the background of her tutorial for the Disney Princess look
Moments later: Promise bears an uncanny resemblance to Princess Jasmine
Moments later: Promise bears an uncanny resemblance to Princess Jasmine
Artistry: Promise pales her complexion for her most recent tutorial, in which she becomes a virtual work of art as Leonardo da Vinci's Mona Lisa
Artistry: Promise pales her complexion for her most recent tutorial, in which she becomes a virtual work of art as Leonardo da Vinci's Mona Lisa

Soft: Elmers Glue and concealer cover Promise's eyebrows, and with soft shading and a wig, she begins to resemble the mysterious women from da Vinci's most famous oil painting
Soft: Elmers Glue and concealer cover Promise's eyebrows, and with soft shading and a wig, she begins to resemble the mysterious women from da Vinci's most famous oil painting
A work of art: Promise poses from behind a golden frame in the tutorial, which has earned over 250,000 views within the last week
A work of art: Promise poses from behind a golden frame in the tutorial, which has earned over 250,000 views within the last week

10 Candi Termegah di Dunia

Posted: 18 Apr 2012 08:16 PM PDT



1. Borobudur, magelang Indonesia


2. Wat Rong Khun Chiang Mai, Thailand

3. candi Prambanan, Indonesia.

4. Shwedagon Paya (or Pagoda), Myanmar

5. kuil surga di Beijing, China.

6. kuil Chion-jepang.


7. Tiger's Nest Monastery, Bhutan



8. kuil emas, Amritsar, Punjab, india

9. Sri Ranganathaswamy, india

10. Ankor Wat, kamboja

9 desain mobil hasil modifikasi paling memalukan

Posted: 18 Apr 2012 08:11 PM PDT

Banyak dari mereka justru melakukan modifikasi dengan harapan tunggangannya bisa memiliki desain lebih menarik dan sedap di pandang mata.

Dilansir Automotto, beberapa pengguna mobil memiliki kreasi tersendiri untuk menumpahkan idenya ketika memodifikasi. Tetapi perlu diketahui juga, tidak semua modifikasi bisa menjadi lebih baik atau memukau.

Hasil modifikasi yang berlebih justru malah menghilangkan unsur kemewahan yang seharusnya dimiliki mobil tersebut. Berikut 9 desain mobil hasil modifikasi yang paling memalukan:
1. Pig Mobile

Mobil yang dimodifikasi dengan balutan bodi berwarna merah muda, hidung babi di bagian depan, dan telinga babi di bagian samping kanan dan kiri, membuat mobil ini begitu aneh. Ketika berjalan mobil ini menyerupai babi besar yang sedang melintas.
2. Pick-up Ferrari


 
Perpaduan antara sebuah truk pick-up dan Ferrari merupakan kombinasi terburuk yang pernah ada. Ferrari yang merupakan supercar, mengalami ubahan pada bagian bukaan kap mesin, pintu gunting, dan sebuah bak di bagian belakang. Desain ini sama sekali bukan karakter milik Ferrari.







3. Mobil sedan dengan ban ekstra besar



Mobil sedan klasik yang seharusnya tampilelegan berubah menjadi buruk. Setelah adanya gubahan di bagian roda. Digunakannya roda ekstra besar pada mobil ini dinilai tidak tepat dan sesuai.4. Mobil gemuk berdesain buruk

Desain mobil ini terlihat seperti hewan babi yang malas bergerak. Selain desainnya yang buruk dan tidak punya tujuan yang jelas, mobil ini juga tampak menyeramkan





5. Mobil pintu




Bagi pecinta mobil dengan desain pintu gunting, perhatikan ubahan pada mobil yang satu ini. Bagian bagasinya pun dibuat model bukaan gunting. Ditambah balutan bodi berwarna merah termasuk kombinasi velg dan merah tutul di bagian kaca pilar-C (samping belakang).

6. Mobil tank





Modifikasi Hummer dengan desain roda tank terlihat aneh karena desainnya yang bertolak belakang dengan kondisi aslinya. Roda tank menjadi keunikan modifikasi sekaligusmembuat pengemudi semakin kesulitan mengendalikan mobil besar ini di balik lingkar kemudi


7. Mobil lampu




Ditempelkannya lampu di sekujur bodinya bertujuan untuk membuat mobil ini semakin terang. Namun, hal itu ternyata dapat mengganggu orang-orang di sekitarnya. Lebih parahnya lagi dapat menimbulkan kecelakaan karena cahaya yang dihasilkan dapat menyilaukan mata.



8. Mobil kura-kura ninja




Ini bukan mobil yang digunakan dalam filmanimasi kura-kura ninja. Mobil yang dirancang dari VW Beetle ini lebih cocok digunakan untuk rekreasi ke kebun binatang.


9. Mobil dengan banyak lampu depan







Bagi orang yang sering melintas di malam hari dan membutuhkan cahaya terang, cukup mengganti ukuran serta jenis lampu standar mereka. Namun, dengan menambah 6 lampu baru di bagian depan justru akan membuatkeindahan mobil berkurang.



si DOGGY in ACTION ! gokeelll !!!

Posted: 18 Apr 2012 08:02 PM PDT



Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain

2Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
3Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain



si DOGGY in ACTION ! gokeelll.....
4Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
5Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
6Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
7Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
8Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain


si DOGGY in ACTION ! gokeelll.....
9Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
10Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
11Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain


si DOGGY in ACTION ! gokeelll.....
12Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
13Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
18Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
20Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain
23Weird Dog Pictures Which You Can Barely Explain


si DOGGY in ACTION ! gokeelll.....


Jalan-jalan ala Akane Sakura BB HOT

Posted: 18 Apr 2012 07:41 PM PDT

Jalan-jalan ala Akane Sakura









Kenapa Ganool.com Tidak Bisa Dibuka | 19 April 2012

Posted: 18 Apr 2012 07:32 PM PDT


ganol tidak bisa diakses
Entah apa alasanya, hari in 17 April 2012, Ganool tidak bisa dibuka. Ganool sendiri merupakan salah satu blog Indonesia yang trafiknya banyak banget. Alexa Ganool.com aja diangka ribuan.

Hari ini Ganool.com 404 Erorr seperti gambar yang ada diatas. Dari pantauan Terlambat.info yang melihat status fans page ganol.com katanya seh Blogger.com yang erorr :
"Hm...klo blogger lagi error nih biasanya lama..
jadi utk sementara kesini dulu aja ya gan
http://ganool-backup.blogspot.com/"

Kalau benaran blogger.com yang erorr sih pasti semua blogspot erorr tapi hari ini faktanya hanya Ganool.com sendiri yang tidak bisa dibuka. !

Ganool.com merupakan situs / blog untuk download Film Gratis. Walau blog seperti ganool.com ini melanggar hak cipta dan merugikan sineas namun tetap saja kehadiran download film gratis tetap selalu ditunggu-tunggu netter ^__^.

Kita tunggu saja kabar kembalinya Ganool.com

Akane Sakura Bening Nan Mulus

Posted: 18 Apr 2012 07:25 PM PDT

Akane Sakura Profile

Something about Akane Sakura
Name : Akane Sakura
Japanese Name: 桜朱音
Birthday: 1984/6/10
Blood Type: A
Height: 146cm
Body Measurements: B:88cm,W:58cm,H:86cm
Home town: Tokyo
Hobby:Karaoke, baton


Akane Sakura Bening Nan Mulus

Akane Sakura Bening Nan Mulus

Akane Sakura Bening Nan Mulus

Akane Sakura Bening Nan Mulus


Akane Sakura Bening Nan Mulus

Akane Sakura Bening Nan Mulus

0 komentar:

Poskan Komentar