Welcome

menu

Bambang Gene

Minggu, 22 April 2012

Bambang Gene


Fakta Unik Kalau Kita Nggak Pacaran

Posted: 20 Apr 2012 08:59 PM PDT


Fakta Unik Kalau Kita Nggak Pacaran
Bebas
http://www.bambang-gene.com
Jomblo itu bebas. Bebas jalan sama siapa aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas mau ke mana aja, nggak ada yang ngelarang. Bebas ngerampok mini market, nggak ada yang ngelarang.

Hemat
http://www.bambang-gene.com
Jomblo itu hemat. Duit yang harusnya habis buat pacaran jadi bisa disimpen buat beli macem-macem.
Semakin lama jomblo, semakin banyak uang yang ditabung. Semakin banyak uang yang ditabung, semakin cepat bisa beli barang impian. Misalnya kalau punya pacar, kamu butuh 21 tahun nabung buat beli iPhone 4s. Dengan jadi jomblo, mungkin 14 tahun udah kebeli.

Bahagia
http://www.bambang-gene.com
Kamu nggak akan merasakan penyakit-penyakit asmara.
Misalnya Rindu. Mau rindu sama siapa? Cemburu… mau cemburuin siapa? Galau… mau ngegalauin siapa?
Ya, jomblo itu bahagia.

Berprestasi

http://www.bambang-gene.com
Coba deh perhatiin temen-temen di sekeliling kamu. Orang yang sibuk pacaran biasanya belajarnya nggak bener. Beda sama yang nggak sibuk pacaran. Walaupun nggak bener-bener banget, setidaknya lebih agak bener dari yang tadi kita bilang agak nggak bener.
Bener nggak?.......enjoooy walau gak punya pacar....


Cewek SMA Yang 1 ini doyan Nyepong

Posted: 20 Apr 2012 08:39 PM PDT

 Hayooo tebak lagi.. ini anak SMA mana..? yang bisa tebak jawabannya benar nanti dapat hadiah memek dah he he.

[imagetag] http://serbapopuler.blogspot.com/

[imagetag] http://serbapopuler.blogspot.com/

[imagetag] http://serbapopuler.blogspot.com/




Cara Nyindir Temen yang Bau Badan a.k.a Bau Ketek

Posted: 20 Apr 2012 08:24 PM PDT


Punya temen yang bau badan itu dilematis. Dikasih tau langsung takut tersinggung, nggak dikasih tau kita yang sesek napas. Bingung. Gimana ya nyindir yang baik biar dia nggak sakit hati?
1.   Selipin Deodoran
Biar temen kamu nggak sakit hati, diem-diem selipin deodoran ke keteknya, eh maksud NYUNYU ke tasnya. Jangan sampe dia tau. Kalo kamu lagi nggak punya duit atau emang pelit, nggak usah beli deodoran yang mahal-mahal. Beli aja MBK. FYI, MBK itu singkatan dari Menghilangkan Bau Ketiak. Harganya murah, paling Rp2000, bentuknya bubuk. Di warung-warung pasti ada.
http://www.bambang-gene.com
2.   Pake masker
Kalo kamu nggak berani ngomong langsung ke temen kamu, pake masker aja tiap ada dia. Kalo dia nanya, "Kenapa, sih, lo pake masker melulu? Aneh banget!", kamu jawab gini aja, "Sebelum lo bilang gua aneh, mendingan lo introspeksi diri aja," sambil pake deodoran.
http://www.bambang-gene.com
3.   Cari tau gebetannya
Kenapa mesti tau siapa gebetannya? Mesti, dong. Kalo udah tau, misalnya nama gebetan temen kamu yang bau badan itu Amara, tinggal bilang ke dia, "Eh, lo tau nggak? Si Amara suka banget sama cowok wangi. Dia bakal langsung ilfil kalo dideketin cowok yang baunya kayak kabel kebakar." Mudah-mudahan abis itu dia introspeksi diri. Seenggaknya mulai cari-cari parfum.
http://www.bambang-gene.com
4.   Kasih Tawas ke Minumannya
Kalo tiga cara di atas belom berhasil dan kamu udah nyerah, bisa coba cara ini. Diem-diem kamu masukin tawas ke minumannya, aduk sampe larut. Kalo abis itu masih bau badan juga, ya udahlah cari temen lain aja yang nggak nyusahin.Semoga menambah wawasan kita semua
http://www.bambang-gene.com

Muhammad Adalah Nabi Terakhir Yang Ditunggu Umat Hindu?

Posted: 20 Apr 2012 08:00 PM PDT


Nabi Muhammad adalah Nabi yang ditunggu umat Hindu? Kalimat itu pasti mengejutkan bagi kebanyakan umat Islam maupun umat Hindu, bahkan mungkin bagi umat di luar kedua agama itu. Betapa tidak, syariat dari dua agama itu sangat jauh berbeda. Mungkinkah Nabi Muhammad adalah Nabi dari kedua agama itu?

Jika dikatakan bahwa Nabi Muhammad adalah juga nabi dari umat Yahudi & umat Kristen, mungkin banyak dari kalangan umat Islam akan setuju, mengingat dalam Al-Qur'an memang terdapat ayat-ayat yang menyatakan kalau kedatangan Nabi Muhammad sebenarnya sudah diberitakan dalam kitab-kitab suci pendahulunya, seperti Taurat & Injil. Lima kitab awal dari kitab Perjanjian Lama Kristen adalah apa yang oleh umat Yahudi diakui sebagai Torah/Taurat/Pentatouch, yaitu kitab-kitab Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, dan Ulangan. Sedangkan 4 kitab awal dari kitab Perjanjian Baru Kristen diakui oleh umat Kristen sebagai kitab Injil, yaitu kitab-kitab Matius, Markus, Lukas, dan YohanesSekalipun umat Islam menyatakan bahwa Taurat & Injil yg diturunkan pada nabi Musa & Nabi Isa adalah bukan yg diakui oleh umat Yahudi & Kristen sekarang, atau setidaknya sudah berubah/diubah dari aslinya, banyak para pakar ilmu Kristologi yang menyatakan kalau dalam Taurat & Injil yg diakui umat Yahudi & Kristen sekarang inipun masih terdapat sisa-sisa ramalan kedatangan Nabi Muhammad (sebenarnya sangat menarik untuk menampilkan argumentasi pembuktiannya, tapi hal itu bukan topik utama dari tulisan ini).

Jika umat Islam mempercayai ramalan kedatangan nabi Muhammad dalam kitab Taurat & Injil, bagaimana dengan kitab suci umat Hindu? Mungkinkah Nabi Muhammad Saw adalah seorang Nabi yang kedatangannya sudah diramalkan oleh kitab suci umat Hindu? Itulah yang akan kita bahas di sini.

Sebenarnya dalam Al-Qur'an terdapat ayat-ayat yang dapat dijadikan acuan bahwa Nabi Muhammad mungkin saja adalah juga seorang Nabi yang ramalan kedatangannya terdapat dalam kitab-kitab suci umat agama lain, diantaranya :

1. Dalam surat Asy-Syu'ara(26) ayat 196 : "Dan sesungguhnya Al-Qur'an itu benar-benar (tersebut) dalam kitab-kitab orang yang terdahulu". Jadi dalam kitab-kitab sebelum Al-Qur'an juga terdapat wahyu Tuhan

2. Dalam surat Fatir(35) ayat 24 dinyatakan bahwa tidak ada suatu kaum di masa lalu tanpa seorang pemberi peringatan

3. Dalam surat Al-Ahzab(33) ayat 40 dinyatakan bahwa Muhammad adalah utusan Tuhan dan merupakan penutup para nabi (utusan terakhir)

4. Dalam surat Al-Anbiya(21) ayat 107 dinyatakan bahwa Nabi Muhammad tidak diutus melainkan untuk seluruh semesta alam.

5. Dalam surat Saba' (34) ayat 28 dinyatakan bahwa Tuhan mengutus Muhammad untuk seluruh umat manusia, pemberi kabar gembira, dan peringatan akan dosa, tapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.

Juga dalam hadits Bukhari vol 1. dalam kitab Shalat bab 56 hadits no 429, nabi Muhammad bersabda :

"Semua rasul yg diutus sebelumku hanya berlaku untuk umat/bangsanya saja, tapi aku diutus untuk semua umat manusia".

Sekarang akan kita lihat dalam kitab suci agama Hindu. Ada banyak kitab dalam agama Hindu yang diakui sebagai kitab suci mereka. Dari semuanya yang dianggap paling suci adalah kitab Veda (Weda). Bila diantara kitab-kitab itu ada yang bertentangan, maka yang harus menjadi rujukan utama adalah Weda yg juga masih terbagi lagi menjadi beberapa kitab. Kitab-kitab lain selain Weda adalah : Upanishad, Smriti, Dharma Sastra, Bhagavat Gita, Puranas, dll.

Ayat-ayat ramalan kedatangan Nabi Muhammad

Disebutkan dalam Bhavisa Purana –; dalam Pratisarag Parv III, Khand 3, Adhyay 3, Shalokas 10 to 27 :

"Aryadarma akan tampil di muka bumi ini. 'Agama kebenaran' akan memimpin dunia ini. Saya diutus oleh Isyparmatma. Dan pengikut saya adalah orang yang berada di lingkungan itu, yang kepalanya tidak dikucir, mereka akan memelihara jenggot dan akan mendengarkan wahyu, mereka akan mendengarkan panggilan sholat (adzan), mereka akan memakan apa saja kecuali daging babi, mereka tidak akan disucikan dengan tanaman semak-semak/umbi-umbian tapi mereka akan suci di medan perang. Meraka akan dipanggil "Musalaman" (perantara kedamaian)."

Kalau anda baca tulisan diatas dengan baik, maka anda akan melihat bahwa ciri-ciri dari pengikut agama kebenaran yg disebutkan adalah ciri-ciri yang umum terdapat pada umat Islam.

Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yang mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.

- Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. "Nars" artinya orang, "sangsa" artinya "yang terpuji". Jadi Narasangsa artinya : orang yang terpuji. Kata "Muhammad" dalam bahasa arab juga berarti : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yang sama dengan Nabi Muhammad. Ia akan disebut "Kaurama" yang bisa berarti : pangeran kedamaian, dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yang hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yang akan dikalahkannya yang berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.

- Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yang naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.

- Mantra 3 mengatakan : ia adalah "Mama Rishi" atau resi agung. Ini cocok dengan Nabi agung umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW.

- Mantra 4 mengatakan : ia adalah Washwereda (Rebb) artinya orang yang terpuji. Nabi Muhammad yang juga dipanggil dengan nama Ahmad adalah berarti juga "orang yang terpuji" yang terjemahan bahasa Sansekerta-nya adalah Rebb.

Beberapa ramalan lainnya :

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dengan istilah : "akkaru" yang artinya : "yang mendapat pujian". Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yang berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yang mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yang seorang yatim sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yang berarti yang terpuji, yang akan mengalahkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.

- Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan "Suslama" yg artinya lagi-lagi adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.

- Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dengan Nabi Muhammad yang tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.

- Dalam Samaveda Uttararchika Mantra 1500 dinyatakan bahwa Ahmad akan dianugrahi undang-undang abadi, yang jelas mengacu pada Nabi Muhammad yang akan dianugrahi kitab suci Al-Qur'an. Tapi karena orang India yang berbahasa sansekerta tidak paham kata Ahmad, maka diterjemahkan menjadi "a" dan "mahdi" yaitu "saya sendiri", jadi diartikan "saya sendiri yang menerima undang-undang abadi". Padahal seharusnya "Muhammad sendiri yang dianugrahi undang-undang abadi".

Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak bagian dalam kitab-kitab Weda. Juga diramalkan pada tak kurang dari 16 tempat yang berbeda dalam kitab weda dg nama Narasangsa artinya adalah sama dengan arti dari nama Muhammad, yaitu "yang terpuji".

Kalky Autar

Salah satu ramalan kedatangan nabi Muhammad yg sangat terkenal yang juga telah membuat seorang professor bahasa dari Alahabad University India mengajak kepada umat Hindu untuk segera memeluk agama Islam, adalah terdapatnya sebuah ramalan penting dalam kitab suci Hindu tentang kedatangan yang ditunggu-tunggu dari seorang Kalky Avtar (baca : autar). "av" artinya : turun. "tr" artinya melewati. Jadi arti kata Avtar adalah "diturunkan atau diutus untuk turun". Kalky Avtar artinya adalah : "utusan terakhir".

Pundit Vaid Parkash – sang professor (yang menulis buku berjudul "Kalky Avtar"), secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah SAW, karena menurutnya, sebenarnya Nabi Muhammad adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual dalam agama Hindu.

Disebutkan dalam Nashpropesy, Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Kalky Avtar (Autar terakhir) dan Amtim Rishi. Sedangkan dalam kitab Puranas disebutkan tentang Kalky Autar dan kedatangannya. Diantara ayat-ayat yang menyebutkan adalah :

- Dalam Baghavata Purana Khand 12 Adhyay 2 Shloka 18-20 disebutkan dalam rumah Visnuyash akan dilahirkan Kalky Avtar yang diramalkan akan menjadi penguasa dunia, yang terkenal dengan sifat-sifatnya yang baik & menonjol. Dia akan diberi tanda-tanda. Dia akan diberi oleh malaikat sebuah kendaraan yang cepat. Dia akan menaiki kuda putih sambil memegang pedang. Dia akan mengalahkan orang-orang jahat dan dia akan terkenal di dunia.

- Dalam Baghavata Purana Khand 1 Adhyay 3 Shloka 25 disebutkan akan ada juru selamat di rumah Visnuyash

- Dalam Kalki Purana (2) : 4 disebutkan bahwa di rumah Visnuyash pemimpin - kampung Sambala akan lahir Kalki Avtar

- Dalam Kalki Purana (2) : 5 disebutkan bahwa dia akan datang bersama para sahabatnya (4 orang sahabat) mengalahkan orang-orang jahat

- Dalam Kalki Purana (2) : 7 disebutkan bahwa dia akan dijaga oleh malaikat di medan perang

- Dalam Kalki Purana (2) : 11 disebutkan bahwa dalam rumah Visnuyash dan dalam rumah Summati Kalki Autar akan lahir

- Dalam Kalki Purana (2) : 15 disebutkan bahwa dia akan lahir pada tanggal 12 bulan pertama Madhop

- Semua ramalan yg disebut diatas tadi tiada lain merujuk pada Nabi Muhammad SAW. Penjelasannya demikian :

- Dirumah Visnuyash berarti dirumah pengikut Vishnu (pengikut Tuhan) sedangkan ayah dari Nabi Muhammad adalah bernama Abdullah yang artinya adalah pengikut Allah (pengikut Tuhan). Orang Islam menyebut "Allah" sebagai Tuhan, sedang orang Hindu menyebut "Vishnu" sebagai Tuhan. Jadi di rumah Visnuyash adalah di rumah Abdullah.

- Summati dalam bahasa sansekerta artinya adalah orang yang sangat setia. Sedangkan ibunda nabi Muhammad adalah bernama Aminah yang dalam bahasa arab artinya juga orang yg setia.

- Sambala bahasa arabnya adalah tempat yang aman & damai. Nabi Muhammad dilahirkan di Makkah yang terkenal dengan nama "Darul Aman" yaitu tempat yang aman & damai. Akan lahir diantara kepala suku Sambala, artinya bahwa Nabi akan lahir diantara kepala suku di Makkah.

Dilahirkan pada tanggal 12 di bulan pertama Madhop. Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 rabiul awal

Sebagai Amtim Rishi (resi terakhir). Nabi Muhammad adalah juga nabi terakhir dari deretan nabi-nabi yang dikirim Tuhan seperti yang terdapat pada QS. Al- Ahzab : 40.

- Dia akan memperoleh bimbingan di atas gunung dan akan kembali lagi ke arah utara. Nabi Muhammad memperoleh wahyu pertamanya di gua Hira di Jabal Nur. Jabal Nur artinya Gunung Cahaya lalu kembali lagi ke Makkah.

- Dia akan memiliki sifat-sifat yang sangat mulia. Persis seperti nabi Muhammad seperti terdapat pada QS. Al-Qalam : 14 "Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang luhur".

- Kalki Autar akan diberi 8 kemampuan spiritual, yaitu : bijaksana, punya kendali diri, keturunan yg terhormat, punya pengetahuan wahyu, pemberani, perkataannya bertarget kurikulum, sangat dermawan, dan sangat ramah. Semuanya adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh nabi Muhammad

- Dia akan diberi kendaraan yg sangat cepat oleh Shiva. Nabi Muhammad juga diberi bouraq yang sangat cepat oleh Allah yg membawanya ke langit dalam peristiwa Mi'raj.

- Dia akan naik kuda putih dengan tangan kanannya memegang pedang. Nabi Muhammad juga ambil bagian dalam peperangan termasuk dengan menunggang kuda dan bertempur dengan memegang pedang dengan tangan kanannya.

- Dia akan menjadi penyelamat umat manusia. Dalam QS. Faatir(35) ayat 24 dan QS. Saba(34) ayat 28 disebutkan bahwa Nabi Muhammad adalah pembawa berita gembira & peringatan bagi seluruh umat manusia, tapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

Dia akan menjadi pembimbing ke jalan yang benar. Nabi Muhammad hidup pada jaman jahiliyah yang penuh kegelapan dimana ia membawa umatnya ke jalan yang terang benderang.

- Dia akan dibantu oleh 4 sahabat dalam menyebarkan misi. Kita tahu ada 4 orang khalifah sahabat nabi yaitu : Sayyidina Abubakar, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib.

- Dia akan ditolong oleh malaikat di medan pertempuran. Dalam perang Badr Nabi Muhammad dibantu oleh para malaikat Allah seperti tersebut dalam QS. Ali Imran (3) ayat 123 & 125 : "Jika kamu bersabar dan bertaqwa dan mereka menyerang kamu dengan seketika itu juga niscaya Allah menolong kamu dengan 5000 malaikat yang memakai tanda". Juga QS. Al-Anfal(8) ayat 9 yang berbunyi "…. sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yg datang berturut-turut."

Subhanallah..

Ternyata sekian banyak ayat tersebut (yang sebenarnya belum semuanya ditampilkan) yang meramalkan akan datangnya seorang nabi yang ditunggu-tunggu oleh umat Hindu, begitu cocok dengan gambaran Nabi Muhammad, umat Islam, dan sejarahnya. Mungkin saja ini juga merupakan pembuktian yang diberikan Allah bahwa Nabi Muhammad memang diutus Allah untuk seluruh umat manusia.

Hal ini juga dapat membuka diskusi yg menarik tentang agama Hindu, kitab suci umat Hindu, dan syariat-nya. Benarkah agama Hindu memang merupakan agama yang diturunkan oleh Allah jauh sebelum Nabi Muhammad lahir? Kalau ya, apakah berarti umat Hindu bisa disebut "muslim", atau juga bisa disebut "ahlul kitab"? Bagaimana sesungguhnya ajaran agama Hindu itu, dan sesuaikah dengan ajaran Islam? Bagaimana pendapat anda sendiri? (rkh)

Referensi:

Dr. Zakir Abdul Karim Naik ("Persamaan Hindu dan Islam").

10 Fakta Unik Tentang Kopi

Posted: 20 Apr 2012 07:59 PM PDT

10 Fakta Tentang Kopi

Kematian penyanyi nyentrik Mbah Surip diisukan akibat terlalu banyak menenggak kopi. Apa betul sih, kopi bisa membunuh kita? Berikut ada 10 fakta mengenai minuman lezat yang makin marak penggemarnya ini.

1. Kafein bisa membunuhmu
Terutama jika kamu sangat maniak kopi, yakni menenggak kopi 80-100 cangkir sehari. Jadi jangan coba-coba ya.

2. Kopi bisa juga baik buatmu
Studi membuktikan bahwa kita bisa mendapatkan antioksidan dari kopi, cukup satu atau dua cangkir kopi sehari, sudah bermanfaat. Jika tidak suka kopi, bisa coba teh hitam.

3. kafein bisa meningkatkan gairah seks perempuan
Ini baru terbukti pada tikus percobaan. Menurut ilmuwan, pada manusia kopi dapat meningkatkan pengalaman seksual namun hanya pada mereka yang tidak maniak kopi.

4. Kafein bisa mengurangi rasa sakit
Dosis sedang kopi, setara dengan dua cangkir kopi, mampu meredakan rasa sakit di otot setelah olah raga, demikian menurut sebuah studi kecil. Tapi lagi-lagi ini hanya berlaku buat mereka yang bukan pecandu kopi.

5. Kafein bisa bikin kita begadang
Buat yang ingin melek semalaman akan terbantu dengan kopi. Yang tidak, sebaiknya meminum kopi enam jam sebelum jam tidur agar tidak terganggu jam istirahatnya.

6. Kopi yang dekafein pun mengandung kafein
Walaupun istilahnya dekafein, alias bebas kafein, tetap saja kopi tersebut mengandung kafein. Kalau kita minum 10 cangkir kopi dekafein, sama saja dengan minum satu-dua cangkir kopi kafein.

7. kopi dekafein menggunakan bahan kimia
Untuk mengurangi kadar kafein pada kopi dekafein, digunakan bahan kimia bernama methylene chloride.

8. Kafein itu bukan bagian yang berasa pahit
Banyak orang mengira, makin pahit rasa kopi, makin banyak kandungan kafeinnya. Tidak, sebab kafein bukanlah komponen yang rasanya pahit.

9. Kopi yang bagus tergantung pada pembakaran dan peracikannya
Jika ingin kopi bercitarasa nikmat, maka yang paling menentukan adalah proses pembakaran dan racikannya. Selama pembakaran, minyak yang tersimpan dalam biji kopi akan keluar. Makin banyak minyak ini keluar, makin kuat rasa kopinya. Munculnya kandungan kafein tergantung pada lamanya air berada di bagian dasar. Pembakaran yang makin lama juga menghasilkan kafein makin banyak.

10. Kopi ditemukan oleh kambing
Satu milenium silam, di pegunungan Afrika, sekawanan kambing terjaga semalaman setelah makan biji kopi merah. Sang penggembala memeriksa kenapa itu terjadi dan menemukan bahwa penyebabnya adalah kopi. Sejak itu manusia mulai ikutan minum kopi.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-fakta-tentang-kopi.html




10 Alasan kenapa Cewek Ingin selingkuh

Posted: 20 Apr 2012 07:55 PM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_DJXtSQYX9u0/S1e-7H-m0QI/AAAAAAAABH4/_beMejpPsLc/s400/selingkuh.jpg
Kenapa sih cewe bisa selingkuh? bukannya selingkuh itu mainan cowo? Memang menurut satu study, hanya 14% istri yang selingkuh, jika dibanding para suami yang mencapai 22%. Tapi sebenarnya penyebabnya apa sih? kita coba liat atu2 deh..

10. Kurang sex
Awal2nya sih, belum ada tanggung jawab, belum ada anak2, main2 aja menyenangkan, dan sex juga menyenangkan, tapi dengan keberadaan hal-hal ini, terkadang tidur akhirnya terasa lebih penting. Ingat! Perempuan ingin merasa dipuja. Jadi jika anda tidak membuat istri anda merasa diinginkan, ia tentunya berusaha mencari dimana ia diinginkan! Jadi, coba tetap pertahankan kencan berdua, kirim email atau SMS yang membuat dia selalu merasa bahwa anda kangen, intinya, jangan tinggalkan ciuman, pelukan dan sex dari kehidupan anda!

9. Pengen nakal aja
Kadang kita juga pengen nakal kan? nah, begitu juga wanita. Mereka juga terkadang memiliki dorongan yang sama seperti cowo. Terkadang hal ini timbul karena adanya perubahan besar, misalnya penurunan berat badan besar2an, pekerjaan baru, krisis tengah baya, dll. Atasi hal ini dengan tetap membuka semua jalur komunikasi, dan tetap jaga agar dia lebih mau curhat ke anda daripada ke orang lain.

8. Harga diri.
Seks memang adalah pendukung yang kuat dan cepat, yang akan mendorong harga diri wanita, dia merasa lebih seksi, lebih cantik dan lebih
disayang. Jika istri anda punya masalah seperti ini, belum tentu dia akan selingkuh, tapi, anda bisa membantu dengan cara memberi perhatian, dan beri pujian, tanya berbagai hal, senggak2nya jadikan dia ratu di hati anda!

7. Balas dendam
Emang anda nggak selingkuh, tapi mungkin dana pensiun anda berdua anda buang sia2 di meja judi, atau anda boong gila2an. Anda pasti merusak kepercayaan istri anda (dan juga hati anda). Istri anda akan merasa terluka dan dikianati, dan istri anda ingin sekali membalas dan melukai anda seperti anda melukainya. Untuk mencegah hal ini, jangan cuman berkata 'maaf', tunjukkan! Ingat! Aksi nyata berbicara lebih banyak!

6. Kurang intim.
Anda punya semua, rumah besar, mobil penuh garasi, tabungan ndak abis-abis. Tapi, itu semua hanya yang tampak luar, didalamnya hubungan anda dengan istri anda kurang satu hal yang paling penting: kedekatan! Bukan sex yang selalu membuat anda berdua terasa terhubung, sentuhan, ciuman, pelukan, dan komunikasi. Wanita sangat membutuhkan ini, dan jika anda tidak memberikannya, dia bisa cari di tempet lain lho! Cara meningkatkan keintiman atau kedekatan anda berdua? Lebih sering berdua, pijat kakinya, makan malam romantis, beri apa yang wanita inginkan untuk merasakan kesatuan dan kedekatan.

5. Merasa tidak dianggap, dicuekin atau tidak dihargai.
Ingat, istri anda memegang banyak sekali tugas di rumah, rapi2, masak, belanja, jaga anak, banyak deh. Ketika istri anda mulai merasa bahwa ia lebih mirip pembantu, daripada jadi istri, maka wajar aja kalo dia bisa2 lari. Apalagi karena hobi anda misalnya golf deh, dan jauh lebih sering di lapangan daripada dirumah, apa salah jika istri anda mencari perhatian di tempat lain? Bukan berarti anda terus ninggalin kerjaan, coba bantu istri anda dengan ikut berbagi tugas rumah tangga.

4. Penarikan diri secara emosi
Wanita adalah mahluk emosi. Mereka bukan hanya membutuhkan dukungan fisik, tapi juga emosi. Sekali anda mundur dari hubungan yang ada, mereka akan melihat tanda bahwa hubungan ini sudah berakhir. Jadi secara teknis, dia tidak selingkuh, tapi dia mengambil langkah maju dalam kehidupan dia. Jadi, hindari masalah ini, selalu berusaha ada dalam hubungan yang ada. Benar, berarti anda juga harus berbagi kepadanya, gengsi sih, tapi lebih baik kan daripada dia mencari orang lain?

3. Bosan di kamar.
Masih inget? masa tiap hari makan sate? kita kan pengen rendang juga kadang-kadang, hal itu juga dialami cewe lho! Jadi coba imbangi sense petualangan dia, dan tetap bantu agar adrenalinnya tetap mengalir. Hindari rutinitas, kurangi pengulangan. Bikin acara weekend seru, ciuman seru sambil nonton, cium dia, cuman karena anda pengen, ajak makan siang ditengah2 rutinitas kantor, apa aja yang berbeda dan menyenangkan.

2. Strategi aman
Dadipada putus, mendingan selingkuh. Dengan cara ini dia tidak harus berurusan dan mengalami putusnya hubungan, yang tentunya bakal sangat sulit dihadapi oleh seorang wanita. Jadi, selingkuh adalah cara paling aman, setidaknya menurut dia sih. Maka itu, komunikasi adalah kuncinya. Buat dia tahu dan sadar bahwa anda adalah tempat yang tepat buat dia untuk mencurahkan semuanya, buktikan bahwa anda mau meluruskan semua masalah dalam hubungan anda

1. Balas dendam anda selingkuh
Panasnya neraka aja kalah ama sakit hati wanita jika disakiti. Maka jika anda selingkuh, rasakan sakitnya diselingkuhi! Selingkuhnya adalah balas dendamnya, dan kesempatan buat dia membalas di bidang yang sama. Anda tidak akan pernah dapat memperbaiki kesalahan ini, tapi anda bisa meminta maaf, dan pastikan bahwa anda tidak akan mengalami lagi.

Dari semua alasan diatas, sebenarnya terlihat bahwa hati (atau) ego seorang wanita yang membutuhkan penyembuhan, bukan libidonya. Secara umum, tetap buka semua jalur komunikasi, sealu dukung dan dorong dia, berikan apa yang akan selalu menyalakan api sayang anda berdua. Secara singkat:

Jangan biarkan anda memberi alasan untuk dia berselingkuh!Semoga menambah wawasan kita semua



Skandal Artis Widi Vierra HOT banget gan!!

Posted: 20 Apr 2012 07:26 PM PDT

Nama Lengkap: Widy Soediro Nichlany
Nama Panggilan : Widy
Tempat /tanggal Lahir : Jakarta, 8 Mei 1990
Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Posisi : Vokal

* Widy mempunyai suara yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan 

http://www.bambang-gene.com

http://www.bambang-gene.com

http://www.bambang-gene.com

Ketika Gita Gutawa Membuka Pakaiannya BB+

Posted: 20 Apr 2012 07:11 PM PDT

Nama Lengkap: Aluna Sagita Gutawa
Nama Populer: Gita Gutawa
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1993
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Penyanyi
Ayah: Erwin Gutawa
Ibu: Lutfi Andriani

Gita Gutawa  lahir pada tanggal 11 Agustus 1993, di Jakarta. Dia merupakan penyanyi Indonesia  yang mempunya ciri khas suara. Gita mulai bernyanyi di bangku kelas 2 SD, dengan ciri khas suaranya yang sopran Gita bisa melantunkan lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya.

Sebelum meluncurkan albumnya, Gita gutawa terkenal saat bernyanyi duet bersama ada band di lagu "yang terbaik bagimu". Setelah itu karir gita gutawa meningkat tidak hanya bernyanyi saja,  gita gutawa pun piawai dalam berakting di dunia sinetron, seperti ajari aku cinta, ajari aku cinta 2, dan di beberapa FTV lainnya.


Di umur 13 tahun Gita telah merilis albumnya bertajuk Gita Gutawa (self title). Dalam album tersebut Gita yang mengaku tak mau mendompleng kebesaran nama ayahnya itu membawakan salah satu lagu karya Sarah Silaban, bersama Andi Rianto  dan Pink-Pink. Penjualan album gadis yang laris sebagai bintang model iklan itu berhasil meraih Platinum Awards dengan mencapai penjualan lebih dari 150 ribu kopi dalam 4 bulan saja. Hal itu kemudian mengantarkan dirinya sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Album Terbaik AMI Award 2008.

Riwayat Pendidikan Gita Gutawa :
    * 1996–1999: TK Bakti Mulya, Jakarta
    * 1999–2005: SD Bakti Mulya, Jakarta
    * 2005–2008: SMP Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta
    * 2008–2011: SMA Bina Nusantara Simprug, Jakarta




Ketika Gita Gutawa Membuka Pakaiannya BB+


http://www.bambang-gene.com/


http://www.bambang-gene.com/


http://www.bambang-gene.com/

Cuma editan brooo....!!!! peace


Cewek Cantik Bajunya Melorot Mode crooot!!

Posted: 20 Apr 2012 07:01 PM PDT


Cewek Cantik Bajunya Melorot Mode crooot!!


Cewek Cantik

Cewek Cantik

Cewek Cantik

Cewek Cantik

Beberapa Fakta Tentang Coklat

Posted: 20 Apr 2012 06:53 PM PDT


Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec dan Maya di Mexico percaya bahwa Dewa Pertanian telah mengirimkan coklat yang berasal dari surga kepada mereka. Cortes kemudian membawanya ke Spanyol antara tahun 1502-1528, dan oleh orang-orang Spanyol minuman pahit tersebut dicampur gula sehingga rasanya lebih enak. Coklat kemudian menyebar ke Perancis, Belanda dan Inggris. Pada tahun 1765 didirikan pabrik coklat di Massachusetts, Amerika Serikat.

Coklat ternyata berkhasiat membuat umur seseorang menjadi lebih panjang. Suatu studi epidemiologis telah dilakukan pada mahasiswa Universitas Harvard yang terdaftar antara tahun 1916-1950. Dengan menggunakan food frequency questionnaire berhasil dikumpulkan informasi tentang kebiasaan makan permen atau coklat pada mahasiswa Universitas Harvard.


Diduga antioksidan fenol yang terkandung dalam coklat adalah penyebab mengapa mereka bisa berusia lebih panjang. Fenol ini juga banyak ditemukan pada anggur merah yang sudah sangat dikenal sebagai minuman yang baik untuk kesehatan jantung. Coklat mempunyai kemampuan untuk menghambat oksidasi kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah risiko penyakit jantung koroner dan kanker.


Sepertiga lemak yang terdapat dalam coklat adalah asam oleat yaitu asam lemak tak jenuh. Asam oleat ini juga dominan ditemukan pada minyak zaitun. Studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun menyimpulkan efek positip oleat bagi kesehatan jantung.

Makan coklat tidak akan menimbulkan kecanduan, tetapi bagi sebagian orang rasa coklat yang enak mungkin menyebabkan kerinduan untuk mengkonsumsinya kembali. Ini yang disebut chocolate craving. Dampak coklat terhadap perilaku dan suasana hati (mood) terkait erat dengan chocolate craving. Rindu coklat bisa karena aromanya, teksturnya, manis-pahitnya dsb. Hal ini juga sering dikaitkan dengan kandungan phenylethylamine yang adalah suatu substansi mirip amphetanine yang dapat meningkatkan serapan triptofan ke dalam otak yang kemudian pada gilirannya menghasilkan dopamine. Dampak dopamine adalah muncul perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine juga dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta (hati berbunga). Konon Raja Montezuma di jaman dahulu selalu mabuk minuman coklat sebelum menggilir harem-haremnya yang berbeda setiap malam.

Katekin adalah antioksidan kuat yang terkandung dalam coklat. Salah satu fungsi antioksidan adalah mencegah penuaan dini yang bisa terjadi karena polusi ataupun radiasi. Katekin juga dijumpai pada teh meski jumlahnya tidak setinggi pada coklat. Orang tua jaman dahulu sering mempraktekkan cuci muka dengan air teh karena dapat membuat kulit muka bercahaya dan awet muda. Seandainya mereka tahu bahwa coklat mengandung katekin lebih tinggi daripada teh, mungkin mereka akan menganjurkan mandi lulur dengan coklat.

Coklat juga mengandung theobromine dan kafein. Kedua substansi ini telah dikenal memberikan efek terjaga bagi yang mengkonsumsinya. Oleh karena itu ketika kita terkantuk-kantuk di bandara atau menunggu antrian panjang, makan coklat cukup manjur untuk membuat kita bergairah kembali.Semoga menambah wawasan kita semua



Saya Bispak Siap Untuk Crooot....!!!!

Posted: 20 Apr 2012 06:45 PM PDT













0 komentar:

Poskan Komentar