Welcome

menu

Bambang Gene

Senin, 23 April 2012

Bambang Gene


10 Pesepakbola Bertubuh Gendut

Posted: 22 Apr 2012 12:53 PM PDT



Ronaldo - Comitê Organizador Local

Sepuluh Pesepakbola Bertubuh Gendut Tentu sulit menampik godaan hidangan-hidangan lezat selama Paskah, dan bahkan lebih sulit lagi menyingkirkan bobot tambahan dari tubuh saat festive period berakhir dan kostum kelinci harus disimpan lagi untuk tahun depan.

Well, perasaan kita mungkin akan menjadi lebih baik jika melihat para atlet profesional seperti pesepakbola pun mengalami problem dengan berat badan, khususnya bila Anda menyadari bahwa beberapa pemain tertambun di dunia ternyata adalah jagoan di atas lapangan.

10. JOHN BARNES


Barnes mengaku ia adalah pecandu fast-food, bahkan ketika masih aktif bermain. Ia mengklaim snack cokelat favoritnya adalah Topics, dan sempat mengatakan dalam wawancara pada 2004: "Saya berusaha menjauh dari makanan tersebut. Itu tak baik untuk bentuk tubuh saya." Anda pastinya berandai-andai apakah Mars (merek cokelat) membayarnya dengan batangan cokelat saat Barnes setuju nge-rap untuk mereka dalam sebuah iklan televisi untuk timnas Inggris.
9. Andriano


Sempat ditakuti karena kaki kirinya yang amat dahsyat, satu-satunya hal yang ditakuti klub -- klubnya sendiri -- saat ini adalah berat badannya. Bobot pemain 30 tahun ini mulai naik sejak akhir 2000-an di Inter dan meski beragam upaya dilakukan untuk mengatasi pembengkakan ini, Adriano tak pernah dapat kembali ke bentuk tubuh semula. Setelah comeback ke Eropa yang mengecewakan bersama Roma, dan belum lama ini dibuang oleh Corinthians akibat problem kebugaran dan disiplin yang berkelanjutan, tampaknya potensi kepulangan ke klub masa kecilnya, Flamengo, akan menjadi kans terakhir bagi Adriano untuk membangkitkan kembali kariernya.

 8. DIEGO MARADONA


Berbicara soal kepribadian yang besar, berat Maradona mungkin sudah benar-benar menggelembung saat mendekati akhir karier karena perjuangannya mengatasi ketergantungan obat-obatan dan alkohol, tapi ia memang senantiasa dikenal dengan bentuk tubuh yang pendek dan bantat. Namun itulah yang membuat Maradona begitu hebat, dan proporsi tubuh yang seperti kelinci nan menggemaskan itu membuat kita makin mencintainya. Itu pula yang membuat momen lompatan Maradona mengungguli Peter Shilton di perempat-final Piala Dunia 1986 makin tak terlupakan.

7. JAN MOLBY


Inilah pria yang mencintai kue-kue Denmark, negara kelahirannya. Molby tak pernah dikenal sebagai pelari atau pengejar andal di lapangan, dan itu bisa dimengerti. Eks gelandang Liverpool ini sempat mengalami masa naik-turun dengan berat badannya selama bermain, tapi setelah tiba di Anfield timbangannya hanya menuju ke satu arah. Harus melihat kata "Candy"(sponsor Liverpool kala itu) pada seragamnya sepanjang hari pasti tak membantu. Aneh banyak pendapat bilang iklan bawah sadar tak berhasil!

6. FERENC PUSKAS


Kala Puskas bergabung dengan Real Madrid pada 1958, tak hanya ia sudah berusia 31 tahun, tapi ia juga memiliki perut tambun yang menyembul keluar dari kausnya. Pelatih Madrid waktu itu, Luis Carniglia, bertanya pada presiden Santiago Bernabeu apa yang mesti dilakukan dengan pemain Hungaria yang kelebihan berat badan itu, dan sang bos besar menjawab: "Itu tugas Anda. Anda di sini untuk membuatnya terlihat elok!" Yang terjadi adalah perut Puskas kian membesar, tapi demikian pula dengan catatan golnya.

5. NEVILLE SOUTHALL


Para kiper seringkali diarahkan untuk membuat diri mereka "besar" agar dapat mengkover seluruh sudut gawang mereka. Namun tampaknya banyak shot-stopper yang menerima saran ini sedikit terlalu harfiah, dan Southall tentu salah satu di antaranya. Orang Wales ini dianggap sebagai salah satu kiper terbaik pada generasinya dan amat dikenal karena refleksnya, meski tubuhnya berat. Menarik memikirkan secepat apa ia bisa bergerak jika saja ia lebih kurus.

4. AILTON


Mendapat julukan "Kugelblitz", yang diambil dari nama tank Jerman di Perang Dunia II, Ailton, tak seperti Adriano, tak pernah membiarkan berat badan menjadi penghalang torehan gol. Ia angkat nama bersama klub Jerman, Werder Bremen, dengan mengoleksi 88 gol dalam 169 gim liga, dan sempat pula bermain untuk Schalke, di mana ia berhasil menjadi pemain asing keempat yang mampu melesakkan lebih dari 100 gol di Bundesliga. Cukup mengejutkan kiprahnya bersama Hamburg kurang begitu sukses.

3. JEROEN VERHOEVEN


Terdapat banyak kiper gemuk sepanjang sejarah sepakbola. Ada Southall, William "Fatty" Foulke, Jose Luis ChilavertKevin Pressman, Lilcho Arsov, dan Verhoehen. Mantan shot-stopper Ajax yang disebut terakhir ini cukup sensitif tentang isu berat badannya: "Sia-sia berusaha melawan prasangka orang-orang. Orang-orang bersikap seolah saya langsung mampir ke McDonald's usai latihan setiap hari, tapi saya tak pernah pergi ke sana. Saya berlatih tujuh hari per minggu dan selalu mengerahkan yang terbaik." Satu hal yang pasti: semakin besar kiper, semakin kecil gawangnya.

2. NEIL RUDDOCK


Aksi Maradona di lapangan dapat diibaratkan dengan terbang bagaikan kupu-kupu, dan Puskas menyengat seperti lebah, tapi besar tidak selalu indah. "Razor" Ruddock yang bodinya melebihi kemampuannya ini bukanlah seorang bek tangguh dan permainannya jauh dari kata bagus. Pernah diejek oleh Eric Cantona karena perutnya yang amat tambun, dalam sebuah laga ia sempat pula tertangkap kamera tengah berpegangan pada mistar gawang lawan untuk mengambil napas saat ia berlari maju untuk menyambut sebuah set-piece. Ia dikabarkan didepak oleh Swindon Town ketika tak lagi muat memakai celana pendek tim.

1. RONALDO


Tak ada yang lebih besar ketimbang Ronaldo. Tak pernah menolak makanan enak dan pesta semalam suntuk, striker Brasil ini mulai membalon di Real Madrid. Tapi problem berat badannya baru benar-benar mengejutkan fans semasa membela Milan, ketika ia mengalami cedera jangka panjang, terutama saat foto-fotonya dengan perut tambun yang menggelayut waktu menikmati liburan di kapal pesiar bocor ke internet. Ronaldo pensiun pada 2011 usai tampil sejenak dalam laga perpisahan, di mana ia tampak terengah-engah pada pertandingan tersebut. Dengan gigi kelincinya, ia mungkin dapat mempertimbangkan karier berikut sebagai kelinci Paskah.




Magdalena Toge-mu Indah Nan Menggoda

Posted: 22 Apr 2012 12:27 PM PDT

Foto Magdalena Terbaru"Jam terbangnya" di kancah industri entertainment Tanah Air terbilang sangat minim. Magdalena, 24 tahun, mulai dikenal khalayak setelah muncul di berbagai tayangan kuis di televisi, khususnya saat perhelatan Euro 2008. Gadis Tionghoa ini mengasuh tayangan langsung kuis berhadiah ini saban subuh.
Meski pendatang baru, sosok cantik ini kian berkibar setelah berpose dan masuk urutan nomor 72 dari 100 wanita tercantik di dunia, versi majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia. Tak pelak, pemunculan cewek yang pernah bermain di film Medley itu menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya.



 








Hadiah Untuk Cewek: 5 Cokelat Kualitas Premium

Posted: 22 Apr 2012 12:12 PM PDT


5. Godiva : $ 117


Producer: Godiva "G" Collection
Price: US$ 117 per pound
Location: New York City, New York
Godiva berasal dari salah satu negara yang dikenal untuk produk cokelat , Belgia. Produsen cokelat Godiva Chocolatier memperkenalkan koleksi baru cokelat, "G". Seluruh koleksimemorabilia dari "G" terdiri dari berbagai bahan dan rasa seperti palet d'Or, madu Tasmaniadan Meksiko Hot Chocolate. rasa Chocolate tergantung pada jenis permintaan.
4. Richart : US$ 120


Producer: Richart ©
Price: US$ 120 per gram
Location: Lyon, France
cokelat Richart mungkin hanya peringkat keempat pada coklat paling mahal di dunia. Tapi khusus coklat Richart adalah 70 persen dari kakao Criollo Venezuela, yang diakui sebagai negara penghasil coklat dengan kualitas terbaik di dunia. Beberapa jenis cokelat Richart termasuk coklat dengan almond, raspberry, stroberi dan buah-buahan eksotis lainnya.
3. Delafee : $504


Producer : Delafee ©
Price : $ 504 per 450 gram
Location: Neuchatel, Switzerland
Untuk wanita yang penggemar emas, mungkin tergoda untuk mencicipi Delafee, coklat yang terbuat dari emas 24 karat berbentuk buah coklat dan setiap coklat dibuat oleh tangan. Delafee
2. Noka : $854


Producer: Noka Vintages Collection
Price: $ 854 per 450 gram
Location: Dallas, Texas

Coklat Noka adalah kompilasi terbaik dari cokelat khusus hitam dari perkebunan di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad dan Ekuador. Noka coklat adalah coklat dengan harga tertinggi kedua di dunia. Chocolate dibuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain seperti mentega kakao dan gula.

Keunikan ini produsen cokelat tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanili dalam produk cokelat mereka.

jawaranya adalah…
1. Chocopolagie : $2,600


Producer: Knipschildt
Price: $ 2,600 per 450 grams
Location: Norwalk, Connecticut

Chocopolagie ditemukan oleh Fritz Knipschildt, koki yang belajar kuliner di Denmark. Pada tahun 1999, Knischildt menciptakan salah satu coklat yang paling lezat di dunia. Coklat paling mahal dihargai $ 250 per piece untuk truffle coklat gelap. Black truffle di dalamnya berasal dari Perancis dan hanya tersedia jika memesan di muka. Truffle terdiri dari 70 persen kakao Valhrona ganache dicampur dengan lembut, minyak truffle buatan tangan. Sebagai sentuhan akhir, truffle ditaburi dengan cocoa powder.Semoga menambah wawasan kita semua




Memerawani Abg SMA Cantik

Posted: 22 Apr 2012 11:16 AM PDT



Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Tetapi penisku tetap tak berkurang ereksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagian pucuknya. "Wah gawat gawat nih. Nggak ada sasaran lagi. Salahku sendiri nonton CD porno seharian ", gumamku. Aku bangkit dari tiduran menuju ruang tengah. Mengambil segelas air es lalu menghidupkan tape deck.
Lumayan, tegangan agak mereda. Tetapi ketika ada video klip musik barat agak seronok, penisku kembali berdenyut-denyut. Nah, belingsatan sendiri jadinya. Sempat terpikir untuk jajan saja. Tapi cepat kuurungkan. Takut kena penyakit kelamin. Salah-salah bisa ketularan HIV yang belum ada obatnya sampai sekarang. Kuingat-ingat kapan terakhir kali barangku terpakai untuk menyetubuhi istriku. Ya, tiga hari lalu. Pantas kini adik kecilku uring-uringan tak karuan. Soalnya dua hari sekali harus nancap. "Sekarang minta jatah..". Sambil terus berusaha menenangkan diri, aku duduk-duduk di teras depan membaca surat kabar pagi yang belum tersentuh. Tiba-tiba pintu pagar berbunyi dibuka orang. Refleks aku mengalihkan pandangan ke arah suara.
Renny anak tetangga mendekat. "Selamat sore Om. Tante ada?" "Sore.. Ooo Tantemu pulang kampung sampai lusa. Ada apa?" "Wah gimana ya.." "Silakan duduk dulu. Baru ngomong ada keperluan apa", kataku ramah. ABG berusia sekitar tujuh belas tahun itu menurut.
Dia duduk di kursi kosong sebelahku. "Nah, ada perlu apa dengan Tantemu? Mungkin Om bisa bantu", tuturku sambil menelusuri badan gadis yang mulai mekar itu. "Anu Om, Tante janji mau minjemi majalah terbaru.." "Majalah apa sich?", tanyaku.
Mataku tak lepas dari dadanya yang tampak mulai menonjol. Wah, sudah sebesar bola tenis nih. "Apa saja. Pokoknya yang terbaru". "Oke silakan masuk dan pilih sendiri". Kuletakkan surat kabar dan masuk ruang dalam. Dia agak ragu-ragu mengikuti.
Di ruang tengah aku berhenti. "Cari sendiri di rak bawah televisi itu", kataku, kemudian membanting pantat di sofa. Renny segera jongkok di depan televisi membongkar-bongkar tumpukan majalah di situ. Pikiranku mulai usil. Kulihati dengan leluasa tubuhnya dari belakang. Bentuknya sangat bagus untuk ABG seusianya. Pinggulnya padat berisi. Bra-nya membayang di baju kaosnya. Kulitnya putih bersih. Ah betapa asyiknya kalau saja bisa menikmati tubuh yang mulai berkembang itu. "Nggak ada Om. Ini lama semua", katanya menyentak lamunan nakalku. "Nggg.. mungkin ada di kamar Tantemu. Cari saja di sana" Selama ini aku tak begitu memperhatikan anak itu meski sering main ke rumahku. Tetapi sekarang, ketika penisku uring-uringan tiba-tiba baru kusadari anak tetanggaku itu ibarat buah mangga telah mulai mengkal. Mataku mengikuti Renny yang tanpa sungkan-sungkan masuk ke kamar tidurku. Setan berbisik di telingaku, "inilah kesempatan bagi penismu agar berhenti berdenyut-denyut.
Tapi dia masih kecil dan anak tetanggaku sendiri? Persetan dengan itu semua, yang penting birahimu terlampiaskan ". Akhirnya aku bangkit menyusul Renny. Di dalam kamar kulihat anak itu berjongkok membongkar majalah di sudut. Pintu kututup dan kukunci pelan-pelan. "Sudah ketemu Ren?" tanyaku. "Belum Om", jawabnya tanpa menoleh. "Mau lihat CD bagus nggak?" "CD apa Om?" "Filmnya bagus kok. Ayo duduk di sini." Gadis itu tanpa curiga segera berdiri dan duduk pinggir ranjang.

Aku memasukkan CD ke VCD dan menghidupkan televisi kamar. "Film apa sih Om?" "Lihat saja. Pokoknya bagus", kataku sambil duduk di sampingnya. Dia tetap tenang-tenang tak menaruh curiga. "Ihh..", jeritnya begitu melihat intro berisi potongan-potongan adegan orang bersetubuh. "Bagus kan?" "Ini kan film porno Om?!" "Iya. Kamu suka kan?" Dia terus ber-ih.. ih ketika adegan syur berlangsung, tetapi tak berusaha memalingkan pandangannya. Memasuki adegan kedua aku tak tahan lagi.
Aku memeluk gadis itu dari belakang. "Kamu ingin begituan nggak?", bisikku di telinganya. "Jangan Om", katanya tapi tak berusaha mengurai tanganku yang melingkari lehernya. Kucium sekilas tengkuknya. Dia menggelinjang."Mau nggak gituan sama Om? Kamu belum pernah kan? Enak lo.." "Tapi.. tapi.. ah jangan Om." Dia menggeliat berusaha lepas dari belitanku. Namun aku tak peduli. Tanganku segera meremas dadanya. Dia melenguh dan hendak memberontak.
badannya kurebahkan di ranjang tetapi kakinya tetap menjuntai. Mulutku tak sabar lagi segera mencercah pangkal pahanya yang masih dibalut celana warna hitam. "Ohh.. ahh.. jangan Om", erangnya sambil berusaha merapatkan kedua kakinya.
Tetapi aku tak peduli. Malah celana dalamnya kemudian kupelorotkan dan kulepas. Aku terpana melihat pemandangan itu. Pangkal kenikmatan itu begitu mungil, berwarna merah di tengah, dan dihiasi bulu-bulu lembut di atasnya. Klitorisnya juga mungil.Tak menunggu lebih lama lagi, bibirku segera menyerbu vaginanya. Kuhisap-hisap dan lidahku mengaduk-aduk liangnya yang sempit. Wah masih perawan dia. Renny terus menggelinjang sambil melenguh dan mengerang keenakan.
Bahkan kemudian kakinya menjepit kepalaku, seolah-olah meminta dikerjai lebih dalam dan lebih keras lagi. Oke Non. Maka lidahku pun makin dalam milik ABG itu kuhajar dengan mulutku. Kuhitung paling tidak dia dua kali orgasme. Lalu aku merangkak naik. Kaosnya kulepas pelan-pelan. Menyusul kemudian BH hitamnya berukuran 32. Setelah kuremas-remas buah dadanya yang masih keras itu beberapa saat, ganti mulutku bekerja. Menjilat, memilin, dan mencium putingnya yang kecil. "Ahh.." keluh gadis itu. Tangannya meremas-remas rambutku menahan kenikmatan tiada tara yang mungkin baru sekarang dia rasakan."Enak kan beginian?" tanyaku sambil menatap wajahnya. "Iii.. iya Om. Tapi.." "Kamu pengin lebih enak lagi?" Tanpa menunggu jawabannya aku segera mengatur posisi badannya. Kedua kakinya kuangkat ke ranjang. Kini dia tampak telentang pasrah.
Penisku pun sudah tak sabar lagi mendarat di sasaran. Namun aku harus hati-hati. Dia masih perawan sehingga harus sabar agar tidak kesakitan. Mulutku kembali bermain-main di vaginanya. Setelah kebasahannya kuanggap cukup, penisku yang telah tegak kutempelkan ke bibir vaginanya. Beberapa saat kugesek-gesekkan sampai Renny makin terangsang. 
Kemudian kucoba masuk perlahan-lahan ke celah yang masih sempit itu. Sedikit demi sedikit kumaju-mundurkan sehingga makin melesak ke dalam.Butuh waktu lima menit lebih agar kepala penisku masuk seluruhnya. Nah istirahat sebentar karena dia tampak menahan nyeri. "Kalau sakit bilang ya", kataku sambil mencium bibirnya sekilas. Dia mengerang. Kurang sedikit lagi aku akan menjebol perawannya.
Genjotan kutingkatkan meski tetap kuusahakan pelan dan lembut. Nah ada kemajuan. Leher penisku mulai masuk. "Auw.. sakit Om.." Renny menjerit tertahan. Aku berhenti sejenak menunggu liang vaginanya terbiasa menerima penisku yang berukuran sedang. Satu menit kemudian aku maju lagi. Begitu seterusnya. Selangkah demi selangkah aku maju. Sampai akhirnya.. "Ouuu..", dia menjerit lagi. Aku merasa penisku menembus sesuatu. Wah aku telah memerawani dia. Kulihat ada sepercik darah membasahi sprei.

Aku meremas-remas payudaranya dan menciumi bibirnya untuk menenangkan. Setelah agak tenang aku mulai menggenjot anak itu. "Ahh.. ohh.. asshh…", dia mengerang dan melenguh ketika aku mulai turun naik di atas tubuhnya. Genjotan kutingkatkan dan erangannya pun makin keras. Mendengar itu aku makin bernafsu menyetubuhi gadis itu. Berkali-kali dia orgasme. Tandanya adalah ketika kakinya dijepitkan ke pinggangku dan mulutnya menggigit lengan atau pundakku. "Nggak sakit lagi kan? Sekarang terasa enak kan?" "Ouuu enak sekali Om…" Sebenarnya aku ingin mempraktekkan berbagai posisi senggama. Tapi kupikir untuk kali pertama tak perlu macam-macam dulu. Terpenting dia mulai bisa menikmati.menggerayangi dinding vaginanya yang mulai basah. Lima menit lebih barang kenikmatan.

Lain kali kan itu masih bisa dilakukan. Sekitar satu jam aku menggoyang tubuhnya habis-habisan sebelum spermaku muncrat membasahi perut dan payudaranya. Betapa nikmatnya menyetubuhi perawan. Sungguh-sungguh beruntung aku ini. "Gimana? Betul enak seperti kata Om kan?" tanyaku sambil memeluk tubuhnya yang lunglai setelah sama-sama mencapai klimaks. "Tapi takut Om.." "Nggak usah takut. Takut apa sih?" "Hamil" Aku ketawa. "Kan sperma Om nyemprot di luar vaginamu. Nggak mungkin hamil dong " Kuelus-elus rambutnya dan kuciumi wajahnya. Aku tersenyum puas bisa meredakan adik kecilku. "Kalau pengin enak lagi bilang Om ya? Nanti kita belajar berbagai gaya lewat CD ". "Kalau ketahuan Tante gimana?" "Ya jangan sampai ketahuan dong" Beberapa saat kemudian birahiku bangkit lagi. Kali ini Renny kugenjot dalam posisi menungging. Dia sudah tak menjerit kesakitan lagi. Penisku leluasa keluar masuk diiringi erangan, lenguhan, dan jeritannya.Betapa nikmatnya memerawani ABG tetangga 

Sejarah Persaudaraan VIKING dan BONEK

Posted: 22 Apr 2012 10:55 AM PDT


Melihat sejarah, VIKING dan BONEK adalah pendukung sejati dari klub perserikatan yang sudah menjadi musuh bebuyutan dari sejak jaman perserikatan, yaitu PERSIB dan PERSEBAYA. Dilihat dari kacamata awam, tidak mungkin pendukung sejati yang berani mati demi mendukung timnya bisa bersahabat bahkan bersaudara dengan pendukung sejati yang sama-sama berani mati demi mendukung tim musuh bebuyutan. Tetapi ternyata VIKING dan BONEK membuktikan bahwa mereka bisa. Persaudaraan mereka dilandasi perasaan senasib dimana mereka selalu dijadikan bahan hujatan dan pendiskreditan dari masyarakat sepakbola nasional. Bahkan pers nasional pun paling senang apabila ada kerusuhan di partai yang melibatkan PERSIB atau PERSEBAYA karena bisa dijadikan headline dan
sudah jelas pihak mana yang akan disalahkan.
Sejak dulu VIKING dan BONEK diidentikkan dengan kerusuhan. Istilahnya dimana ada pertandingan yang ditonton oleh VIKING atau BONEK maka akan terjadi kerusuhan. Hal-hal jelek dan bersifat mendiskreditkan itulah yang lebih sering diekspos oleh media massa nasional. Padahal tidak semua kegiatan atau kelakuan VIKING dan BONEK berujung pada kerusuhan. Dan tidak semua kerusuhan itu diakibatkan oleh mereka. Mereka hanyalah kaum tertindas yang selalu dipersalahkan karena dosa-dosa di masa lalu. Sangat jarang sekali (atau bahkan tidak pernah?) media massa nasional memberitakan kegiatan positif yang VIKING atau BONEK lakukan. Sangat jauh berbeda dengan pemberitaan media massa nasional tentang pendukung tim lain. Ketika terjadi kerusuhan yang melibatkan mereka hanya ditulis sedikit (atau bahkan tidak ditulis sama sekali?) dan ditutupi dengan kata-kata "oknum yang mengatasnamakan pendukung…". What a bullshit! Sedangkan ketika melakukan kegiatan positif, media massa nasional langsung memberitakan secara besar-besaran, sebesar berita kerusuhan yang melibatkan VIKING atau BONEK. Bahkan saking terlalu seringnya pemberitaan yang memojokkan VIKING sebagai bobotoh PERSIB, bobotoh lain yang bukan anggota VIKINGpun menjadi antipati terhadap media massa nasional. Sampai ada jargon di kalangan bobotoh bahwa "PERSIB besar bukan karena pemberitaan media massa nasional, PERSIB besar karena bobotoh dan prestasi. PERSIB dan bobotoh tidak membutuhkan media massa nasional untuk menjadi besar. Media massa nasional-lah yang membutuhkan PERSIB untuk menjadi besar dan terkenal".
Hal itulah yang mungkin menjadi salah satu penyebab munculnya perasaan senasib dan berkembang menjadi ikatan persaudaraan, selain tentunya kerusuhan di Jakarta dimana BONEK yang hendak mendukung PERSEBAYA di Senayan diserang oleh sepasukan organisasi masyarakat (?), yang tidak usah saya sebutkan disini karena semua juga sudah tau, dan kemudian diselamatkan oleh beberapa bobotoh (anggota VIKING) yang kebetulan sedang ada disana. Juga ketika PERSIB melawat ke Surabaya, dimana anggota VIKING yang mendukung PERSIB di sana dijamu sangat baik oleh BONEK. Demikian pula ketika PERSEBAYA yang bertanding di Bandung, giliran BONEK yang dijamu sangat baik oleh VIKING. Indahnya persaudaraan diantara dua kubu suporter TERBESAR di Indonesia itu. Jadi saat ini BONEK bukan hanya berarti BONDO NEKAT, tapi bisa juga berarti BOBOTOH NEKAD.
Karena VIKING atau BONEK sama saja!




Awal Mula Permusuhan The Jak dan Viking

Posted: 22 Apr 2012 10:40 AM PDT


Banyak yang tidak tahu dan bertanya, bagaimana sebenarnya permusuhan Viking dengan the jak bermula. Mengapa timbul rasa benci dalam benak masing-masing dari mereka. Hingga kini, keduanya masih saja berseteru. Bahkan semakin meruncing.
Penyebabnya sepele dan manusiawi, rasa iri. Iri hati dan sirik inilah yang membuat keduanya bermusuhan. Rentang waktu 1985 hingga 1995 adalah masa keemasan Persib. Sementara Viking yang berdiri tahun 1993 begitu setia mendukung klub kebanggaan warga Jawa Barat itu. Dimanapun Persib bermain, disana pasti ada Viking. Termasuk jika bermain di Jakarta. Semua menjadi lautan biru.
Inilah yang membuat anak muda ibukota iri. Selain kejayaan Persib kala itu, kesetiaan Viking membuat hati mereka panas. Saat itu muda-mudi betawi baru mampu membentuk kolompok kecil bernama Persija Fans Club. Walaupun begitu, kebesarkepalaan mereka sudah sangat menjadi. Hingga terjadilah insiden di stadion Menteng. Saat Persija menjamu Maung Bandung pada Liga Indonesia ke-2. Viking membirukan Ibukota dengan sekitar 9000 anggotanya. Sementara Persija Fans Club hanya berjumlah tak lebih dari 1000 orang. Rupanya bocah-bocah betawi itu tak rela kandangnya dikuasai supporter kota lain. Mereka pun membuat ulah. Seakan lupa jumlah mereka tak lebih dari 10% anak-anak Bandung. Hingga akhirnya, mereka mendapatkan akibatnya. Dengan kuantitas yang hanya satu tribun VIP, lemparan batu diarahkan Viking pada lokasi mereka menonton. Dan itu dilakukan Viking di Jakarta. Hal yang tidak berani dilakukan bocah Jakarta di Kota Kembang.
Singkat cerita, pada tahun 1997, muda-mudi ibukota ikut-ikutan membentuk perkumpulan supporter. Mereka menamakannya the jakmania.
Kebodohan the jak terekspos keseluruh negeri ketika mereka tak berdaya menghadapi Viking dalam kuis Siapa Berani. Kuis yang menguji wawasan dan kemampuan berpikir. Itu merupakan edisi khusus kuis Siapa Berani, edisi supporter sepak bola. Menghadirkan Viking, the jak, Pasoepati (Solo), Aremania, dan ASI (Asosiasi Suporter Indonesia). Pemenangnya, Viking. Perwakilan
Viking berhasil melewati babak bonus dan berhak atas uang tunai 10 juta rupiah.
Seperti biasanya, rasa iri dari the jak muncul. Malu dikalahkan di kotanya sendiri, ketua the jak saat itu, Ferry Indra Syarif memukul Ali, seorang Viker yang menjadi pemenang kuis. Sungguh perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang ketua. Ketuanya saja begitu, apalagi anak buahnya?
Kejadian itu terjadi di kantin Indosiar, ketika dilangsungkannya acara pemberian hadiah. Kontan keributan sempat terjadi, namun berhasil diatasi.
Kesirikan the jak tak sampai disitu. Mereka menghadang rombongan Viking dalam perjalanan pulang menuju Bandung, tepatnya di pintu tol Tomang. Anak-anak Bandung yang berjumlah 60 orang pulang dengan menggunakan dua mobil Mitsubishi Colt milik Indosiar dan satu mobil Dalmas milik kepolisian. Ketiga mobil ini dihadang sebuah Carry abu-abu. Dua lolos, namun nahas bagi salah satu Mitsubishi Colt yang ditumpangi para anggota Viking. Mobil itu terperangkap gerombolan the jak. Kontan, mobil dirusak, Viking disiksa, dan uang para pendukung pangeran biru itu pun dijarah. Termasuk handphone dan dompet mereka.
Tercatat sembilan anggota Viking mengalami luka-luka. Tiga diantaranya terluka parah. Namun sayang, pihak kepolisian lamban dalam menyelesaikan kasus ini. Termasuk dalam menangkap the jak yang merampok dan menganiaya anggota Viking Persib Club.
Hingga saat ini perseteruan kedua kelompok supporter itu masih terus berlanjut. Viking, yang memiliki anggota terbanyak di Indonesia, memiliki kreatifitas tinggi, terbukti dengan julukan "Bandung kota mode, musik, dan seniman" (bahkan the jak pun belanja ke Bandung), dengan the jak yang memiliki title kota ibukota. Entah kapan ini berakhir…
Menarik sekali membahas pertemuan Persib dan Persija karena dua klub ini merupakan dua klub legendaris dan memiliki sejarah besar sejak zaman Perserikatan dulu. Aroma klasik dan dendam selalu mewarnai pertandingan ini. Mungkin tensi pertandingan ini setara dengan Inter vs Juventus di Serie-A atau Barcelona vs Real Madrid di La Liga.
Berbicara tentang klub, tentu tak lepas dari suporter. Ini yang cukup menarik. The Jak dan Viking sejak dulu selalu berseteru di dalam dan luar lapangan. Teror kepada pemain Persib dan Persija selalu terjadi setiap kedua tim itu bermain di Bandung ataupun Jakarta. Bentrokan antar kedua kubu acapkali terjadi.
Bagaimana awal mula perseturuan kedua kubu itu berasal?? Ada beragam versi. Baca aja komen-komen di bawah. Saya juga bingung jadinya. Viking menyalahkan The Jak, The Jak menyalahkan Viking.
Hmmm.. apakah hanya Viking musuh The Jak? Setelah saya "berjalan-jalan" di dunia maya ternyata bukan hanya Viking yang membenci The Jak. Bonek, La Viola, Persipura mania, kabomania, bahkan North Jak yang sekota dengan The Jak pun sangat membenci suporter oranye itu.. Mungkin ini salah satu alasan viking membenci the jak?? Bisa dibilang musuh the jak sahabat viking, sahabta The Jak berarti musuhnya Viking.Ditambah lagi ada film Romeo-Juliet yang kontroversial justru memperparah permusuhan The Jak dan Viking.
Patutkah Kebencian Ini terus ada??
Rasanya memang susah menghapuskan luka dan dendam yang sudah ada. Memang permusuhan itu harus tetap ada tapi hanya sebatas di lapangan. Lihatlah Barcelonista dan Madridista, permusuhan mereka hanya di lapangan atau pun sebatas di website, hanya saling ejek. Tak pernah ada bentrok fisik, suporter bisa datang ke Madrid atau Barcelona. Tak pernah ada bentrokan. Atau lihat antara Milanisti dan Interisti. Saat Milan tak lolos Liga Champions, Interisti sangat puas dan mengejek AC Milan. Saat musim ini Milan tanpa gelar, Interisti membentangkan spanduk Milan Merda (merda= ejekan bahasa Italia) dan juga Zero Tituli (nol gelar) untuk mengejek Milan bukan mengejek Milanisti.
Tapi mereka tetap bisa hidup rukun dalam satu kota. Bahkan saat derby berlangsung jarang sekali sada bentrokan. Kedua suporter bisa menonton dengan tenang. Mengapa begitu? Karena di luar negeri berbeda dengan di sini. Di saana yang dibenci klubnya, kalo di sini yang dibenci suporternya. Interisti membenci AC Milan dan Juventus tapi tidak membenci Milanisti dan Juventini. Bisa diliat di FB pun ada grup anti Juventus dan antiMilan bukan anti Milanisti ataupun anti juventini.
Kalo di kita yang dibenci lebih pada suporternya bukan pada klubya. Ada grup antiViking, anti Jakmania. Bukan anti Persija atau anti Persib.Semoga menambah wawasan kita semua




Si Sexy Yang Di Buru Kamera Laki Laki

Posted: 22 Apr 2012 10:38 AM PDT










Meningkatkan Alexa Rank Dengan Update Postingan Teratur

Posted: 22 Apr 2012 09:38 AM PDT

ALEXA RANK Meningkatkan Alexa Rank Dengan Update Postingan Teratur
Ternyata peningkatan rangking alexa suatu website banyak dipengaruhi oleh teratur atau tidaknya kita memposting artikel. Walaupun visitor stabil dan banyak, misalnya blog ini visitornya sudah stabil diatas 200 perhari, tetapi dalam sebulan terahir saya tidak pernah update postingan ternyata saya amati dengan Seoquake kok rangking alexa saya terus turun. Meskipun di Alexa grafiknya meningkat tetapi rangkingnya terus menurun secara perlahan. Kenapa yah begitu? saya juga bingung…
Ahirnya setelah minggu kemarin saya update postingan walaupun sekedar posting ternyata bisa meningkatkan rangking Alexa saya naik, dan sekarang saat postingan ini dibuat udah dibawah satu juta. Yah untuk blog yang acak-acakan ini rangking segitu udah lumayan lah…..alnya gada optimasi apapun di blog ini.
Bagi temen-temen yang blognya dioptimasi secara penuh pada langsing-langsing rangking alexanya. hehehe…..
Rangking alexa yang kecil tentu menjadi harapan para bloger yang bertujuan untuk dimonetise karena rangking alexa dipakai sebagai alat ukur bagus tidaknya suatu website. Yah bisa dilihat dari komponen apasaja yang ada di toolbarnya Seoquake. Jadi parameter itulah yang menentukan bagus tidaknya suatu website. Betul gak agan-agan master SEO? Tolong diluruskan bila ada yang salah.
Jadi meningkatkan alexa rangking bukan hanya dengan meningkatkan trafik tetapi juga update postingan secara teratur dan terus-menerus. Okeh….Happy blogging gan…Semoga bermanfaat.....


Menikmati Kecantikan Vicky Zaenal

Posted: 22 Apr 2012 09:58 AM PDT

Foto Vicky Zainal, Profil Vicky Zainal - Vicky Octriviani (lahir di Jakarta, Indonesia, 24 Oktober 1981; umur 30 tahun) adalah artis Indonesia. Aktris yang dikenal luas dengan nama Vicky Zainal ini memulai debut di dunia hiburan dengan bermain sinetron.














Agar Postingan Terindex Google

Posted: 22 Apr 2012 08:43 AM PDT


Ternyata setelah blog kita stabil dan visitornyapun juga sudah stabil datang dari search engine yah minimal usia 2 bulanan membuat postingan yang kita posting terindex dengan cepat di google. Bahkan postingan yang tanpa dioptimasipun terindex cepat.
Berbeda sekali dengan waktu awal membuat blog yang umurnya baru satu hari, belum satupun postingan yang terindex. Usaha yang dilakukan beragam, mulai dari submit kesosial bookmark, nyepam dimana-mana nyari backlink dan lainya. Ternyata setelah 3 bulanan visitor mulai stabil maka index terhadap postingan kitapun juga stabil dan cepat loh.
Untuk blog saya ini sekarang baru terindex stelah 20 menit diposting. Mungkin blog temen temen yang udah PR gede indexnya bisa dalam hitungan detik.  Jadi mungkin saya simpulkan kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
Just posting and posting again!!!!Semoga menambah wawasan kita semua

Mengapa Kertas Menguning?

Posted: 21 Apr 2012 08:56 PM PDT

Seiring waktu berjalan, kertas berubah warna menjadi kuning. Ini hal yang wajar dan tak banyak yang mempertanyakan. Sebenarnya, mengapa kertas berubah warna?
Foto: Shutterstock

Mosca Conte dari Universita di Roma Tor Vergata berusaha menguak alasannya lewat penelitian. Hasil riset dipublikasikan di jurnal Physical Review Letters.

Untuk melakukan penelitian, Conte menggunakan tiga sampel yang tak diputihkan. Kertas tersebut dimasukkan dalam reaktor dengan kondisi mirip kondisi lingkungan selama 48 hari.

Conte kemudian membandingkan kertas tersebut dengan tiga kertas bertulisan yang berasal dari abad ke-15. Teknik ini memungkinkan peneliti mengungkap apa penyebab perubahan warna kertas.

Peneliti menuturkan, kertas terdiri atas 90 persen selulosa. Seiring waktu, bahan penyusun dinding sel tumbuhan itu teroksidasi.

Menurut Conte, oksidasi mampu mengubah susunan beragam molekul dan mengubahnya menjadi sesuatu yang disebut chromophores, yang menyerap cahaya.

Kertas terlihat putih karena memantulkan semua cahaya. Kertas tua memantulkan cahaya dalam panjang gelombang tertentu, yang membuatnya terlihat kuning.

Hasil studi ini memungkinkan pihak terkait melakukan langkah memelihara kertas, dan bahkan memutihkan teks dan kesenian tua. Semoga menambah wawasan kita semua

Sumber :
sains.kompas.com


Payudara Gan Lulu Cuma Ditutupi Rambut, Hampir Bugil

Posted: 21 Apr 2012 08:49 PM PDT


Name: Gan Lulu (干露露)
Date of Birth: Sept 19, 1985
Height: 162 cm
Weight: 48 kg
Measurements: 35D 24 35
Blog: http://blog.sina.com.cn/19850919lulu
T.Sina: http://t.sina.com.cn/ganlulu0919
About: Gan Lulu (干露露) is a model and actress from Beijing, China. Graduated from Central Academy of Drama (中央戏剧学院) in 2008,  





Foto Wang Li Dan, Pose Menggoda Model China

Posted: 21 Apr 2012 08:19 PM PDT


Nama Lengkap : Wang Li Dan (Danielle Wang) 王李丹
Suku : Ethnic Mongolian (Chinese nationality)
Age : ?? – August 6th
Tinggi : 175cm / 5′ 7″
Asal : Henan ,Cina
Pekerjaan : Model







FOTO: Finka Mutiara, Si Seksi yang Doyan Ngebut

Posted: 21 Apr 2012 08:06 PM PDT




Mudah terpancing untuk mengebut di jalan adalah 'penyakit' kebanyakan anak muda. Tidak terkecuali si cantik Finka Mutiara ini. Bahkan, karena 'penyakit' itu, Finka sering kali mendapat banyak luka akibat kecelakaan.

Finka Mutiara yang saat ini duduk di kelas 3 SMU tersebut mengaku setiap harinya sering menggunakan sepeda motor. Ketika berkendara, tidak jarang dia tak sadar telah memacu motornya dengan kencang.

"Makanya aku sering banget kecelakaan. Ini belum lama lukanya," kata Finka sambil menunjuk luka di kakinya.

Untuk luka baru ini, Finka bercerita kalau dirinya menghindari motor yang tiba-tiba saja melambat.

"Jadi pas aku lagi kencang, kendaraan di depan melambat mendadak. Akhirnya, aku banting ke kiri dan jatuh," kata seraya mengakui kalau dirinya sedang menempuh Ujian Nasioal.

Lepas dari pengalaman buruknya berkendara, untuk urusan pria, Finka senang memandang mata dan bibir seorang laki-laki. Karena dia menganggap kedua bagian di wajah itu adalah 'gerbang'.

"Kalau kita melihat mata dan bibir, kita bisa tahu apakah orang itu jujur atau tidak ketika bicara," jelasnya.

"Coba saja. Tapi kalau soal ngebut, jangan di contoh ya," tuntas Finka.























http://forum.vivanews.com/image-only/335391-foto-finka-mutiara-si-seksi-yang-doyan-ngebut.html 


Orang yang Berhasil Kabur dari Penjara Alcatraz

Posted: 21 Apr 2012 07:59 PM PDT




Penjara terbaik dan terketat di Dunia Alcatraz, ternyata pernah mengalami kejadian memalukan yaitu kaburnya tahanan dari penjara ini! Ya memang hampir tidak bisa dipercaya kawan... ternyata penjara yang paling terkenal akan keamanannya juga bisa kecolongan dalam hal pengawasan tahanan.

Saat penjara ini sudah mulai beroperasi selama 29 Tahun, pengelola dan para sipir penjara ini mengklaim bahwa tidak ada yang bisa kabur dari penjara ini. Ini terlihat dari adanya beberapa kasus percobaan untuk kabur dari penjara yang tidak pernah berhasil bahkan ada beberapa tahanan yang ditembak mati saat berusaha untuk kabur.

Tapi ternyata pada 11 juni 1962 terjadi hal yang diluar dugaan, yaitu 3 tahanan berhasil kabur! Ya, tahanan ini adalah Frank Morris, Clarence Anglin dan John Anglin.

Mereka bertiga berhasil kabur melalui jendela ventilasi diatap dan kemudian secepat mungkin menuruni atap dan mengambil perahu karet yang digunakan untuk kabur. Besoknya polisi mencari jejak ketiga tahanan ini di sekitar Alcatraz dan hasilnya Nol Besar alias Gagal menemukan ketiga orang ini.

Kejadian ini tentu saja menggemparkan kota sekitarnya dan dunia. Akibat kejadian ini penjara Alcatraz sempat mendapatkan sindiran dari masyarakat. Dan tentu saja pengelola penjara Alcatraz tidak ingin membuat kesalahan yang sama lagi. Kini keamanan penjara Alcatraz semakin diperketat dimana hampir setiap tempat termasuk sel diberikan kamera CCTV untuk mengawasinya.

Tidak ada yang Sempurna di Dunia ini kawan, jadi kita lihat saja nanti siapa lagi yang berhasil kabur dari penjara yang diklaim terbaik dan terketat didunia ini.

sumber: http://themaniax.blogspot.com/2010/01/wow-inilah-orang-yang-berhasil-kabur.html

0 komentar:

Poskan Komentar