Welcome

menu

Bambang Gene

Sabtu, 28 April 2012

Bambang Gene


Sebelum menyombongkan diri, perhatikanlah gambar ini

Posted: 27 Apr 2012 06:54 AM PDT




Gambar di atas menunjukkan besar Bumi (Earth) dibandingkan dengan planet2 yang ukurannya lebih kecil, yaitu : Venus, Mars, Mercurius, dan Pluto (yg sekarang sudah tidak digolongkan sebagai planet lagi).

Lalu, lihatlah gambar berikut ini.



Ini adalah Bumi dibandingkan dengan planet2 yang lebih besar, ada Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.

Lalu, perhatikan gambar perbandingan Bumi dibandingkan dengan Matahari (Sun) dibawah ini




Selanjutnya, lihatlah gambar berikutnya.



Ini adalah perbandingan antara Matahari dengan bintang Sirius, Pollux dan Arcturus. Apabila dibandingkan dengan Arcturus, Matahari saja sudah terlihat sangat kecil, apalagi Bumi.


Lalu sampai pada gambar di bawah ini.



Ini adalah gambar perbandingan bintang Arctrutus dengan bintang Antares. Antares adalah bintang ke-15 yang paling terang di angkasa (sebenarnya masih banyak yang lebih besar lagi dari Antares, tapi belum ada bukti dan bahkan satelit huble tercanggihpun belum bisa memotretnya).

Dengan perbandingan diatas, setidaknya kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi, apalagi kita sebagai penghuninya. Terbayang jelas betapa jagat raya ini sangat besar dan sangat luas pada gambar skala-skala diatas. Bumi kita tidak kelihatan lagi di sini, bahkan matahari hanya sebesar debu.

Mari kita renungkan … Betapa kecilnya kita ditengah jagad raya ciptaan Sang Maha Pencipta. Layakkah kita sombong dihadapan-Nya?

Sangat... sangat tidak pantas manusia berjalan di atas muka bumi ini dengan sombong terhadap sesama makhluk, apalagi berlaku sombong terhadap Penciptanya, Tuhan Yang Maha Besar.

Anak Dari TOM CRUISE vs KATIE HOLMES

Posted: 27 Apr 2012 06:51 AM PDT


Seperti judul diatas, ane akan kasih tau agan agan hasil perkimpoian Tom Cruise dengan Katie Holmes.. 

Calon cantik nih gan. Namanya Suri.. 









Amel Model Sexy Dari Bandung siap Crooot

Posted: 27 Apr 2012 06:34 AM PDT


Amel Model Sexy Dari Bandung siap Crooot


Gadis Belia Cantik Calon Bispak

Posted: 27 Apr 2012 06:32 AM PDT


Gadis Belia Cantik Calon Bispak




Para Amoy lagi basah-basahan no bb

Posted: 27 Apr 2012 06:27 AM PDT














Bercinta Dengan Cewek Bispak....

Posted: 27 Apr 2012 06:23 AM PDT





Cara membuat boneka danbo SpongeBob

Posted: 27 Apr 2012 04:32 AM PDT


Cara membuat boneka danbo .
Tahap-tahap membuat boneka danbo :

Siapkan kertas karton atau yang lainnya
Gunting dan bentuklah seperti contoh di bawah
Ukurlah sesuai keinginan
Lalu di rangkai

[Image: danbo_cubeecraft_by_limeth.png?w=300&h=238]

[Image: danbo%2Bspongebob%2Bcopy.jpg]
http://serbapopuler.blogspot.com

Foto: Keindahan Taman Laut Bunaken

Posted: 27 Apr 2012 04:18 AM PDT


Loading image...

Nama Bunaken sudah sangat sering sekali tergaung di dalam kehidupan kita, sejak kita SD, sering sekali guru-guru kita selalu membicarakan keindahan laut di Bunaken. Banyak sekali wisatawan mancanegara sangat mendambakan agar dapat berlibur dan menyelam di pulau kecil sebesar 8 km persegi ini.


Pulau yang terletak di barat laut kota Manado ini, memiliki keaneka ragaman kehidupan yang sangat besar, karena pulau-pulau ini merupakan tempat dimana plankton-plankton yang merupakan makanan semua mahluk hidup biota laut naik ke permukaan. Karena banyaknya jumlah plankton yang naik ke atas permukaan laut, banyak biota laut yang memilih tempat ini sebagai rumahnya. Snorkler dan diver bisa melihat 70% - 80% jenis biota laut yang ada di dunia, tujuh dari delapan spesies dari kerang raksasa dapat di ketemukan di Bunaken.




DI Bunaken, banyak sekali yang dapat di lakukan untuk menikmati keindahan bawah lautnya, mulai dari melihat hanya dari glass bottom boat, snorkeling dan personal favorite, scuba diving. Tidak heran jika scuba diving merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi semua turis. disini para turis bisa menemui hampir 70% - 80% ikan dan terumbu karang yang ada di dunia.




Keindahan terumbu karang di Pulau Bunaken juga masih sangat bagus. Mereka tidak mengalami proses pemutihan atau coral bleaching, efek dari badai el-nino sehingga warna dan keindahannya tetap terjaga. Selain faktor alam, kondisi karang Bunaken juga di jaga oleh warga-warga sekitar yang berpatroli tanpa kenal lelah untuk menjaga keutuhan taman laut ini. Mereka menyadari, tanpa karang laut yang sehat maka mereka akan kehilangan mata pencaharian yang baik. Kesuksesan taman laut Bunaken sekarang di ikuti oleh semua taman laut yang bermunculan di Indonesia.




Di Bunaken, para turis dapat menemui banyak sekali hal-hal yang jarang sekali dapat di lihat seperti:
Pygmy Seahorse:kuda laut adalah kuda laut yang sangat unik. Ukuran kuda laut ini hanya sebesar jari kuku, dan biasanya berwarna pink menyerupai rumahnya yang di gorgonian sea fan. Kuda laut ini akan selalu menyerupai warna dari rumah kuda laut tersebut untuk menghindari kejaran hewan pemangsa mereka seperti ikan kerapu.




Siput Laut atau yang biasa di sebut Nudibranch: Siput laut sangat mudah di ketemukan di Bunaken. Tidak seperti saudaranya yang di darat, siput laut tidak mempunyain cangkang yang keras tapi sangat beragam warnanya dapat juga di ketemukan di Bunaken.




Sebagai tambahan, Bunaken merupakan tempat konservasi alam yang sukses, hal ini menyebabkan banyak sekali kura-kura yang dapat mencapai umur 80 tahun sehingga turis dapat melihat banyak sekali kura-kura sebesar meja tulis.




 




















http://www.memobee.com

Syahrini Buka Lapak Jualan Cilok

Posted: 27 Apr 2012 04:11 AM PDT

Bercinta Dengan Tante Yuni Di Villa Puncak

Posted: 27 Apr 2012 04:01 AM PDT


Kali ini akan kuceritakan pengalaman pribadiku dengan seorang tante teman ibuku yang aku angkat menjadi cerita dewasa. Namanya Tante yuni, tante yang sangat seksi dan juga begitu hot. Langsung saja sebelum kumulai pengalamanku ini jangan pernah bosan dengan selalu mengikuti CeritaDewasamu.info. Ok deh gini ni ceritanya. "Dring .. teleponku berbunyi,hai anto kamu ada acara ngak pagi ini tanya tante yuni. 
Dan aku menjawab ngak ada acara apa2 emang nya mbak yuni mau ajak kemana.gini loh anto,suami mbak lagi keluar kota bisa ngak dik anto menemmani tante ke puncak,udah lama tante ngak nengok2 villa ,
dan aku menjawab,nanti anto kabarin.mau minta ijin sama ibu dulu setelah mendapat ijin dari ibu,kemudian aku langsung menyetujui untuk berangkat puncak bersama tante yuni,kami berangkat2 bersama sopirnya tante yuni.


Aku mau bercerita sedikit tentang bagaimana aku bisa berkenalan dengan tante yuni,awalnya ada arisan keluarga dan tante yuni adalah teman baik ibuku,dan tante yuni termasuk yang termuda dalam anggota arisan ibu2,tante berumur sekita 34 thn tinggi badan tante sekitar 165 cm dada lumayan tidak terlalu besar sekita 34 pinggul lumayan juga tidak terlalu lebar badannya mulus sekali belom punya anak ,saat selesai arisan mau pulang mobilnya tidak bisa stater dan dia meminta ijin dari ibuku untuk mengantarnya pulang dan kebetulan suaminya dalam rangka tugas kantor sehingga aku yang diminta tolong mengantar pulang,sesampai dirumah aku ditahan tante yuni untuk menemani nonton tv kebetulan acara sinetron
tante yuni langsung kekamar berganti pakaian daster yang tipis dan tidak memakai bh sehingga dengan mudah bagi aku melihat kedua gunduk didalam daster,dan tante yuni duduk berhadapan dengan aku,sembali mengangkat kakinya kemeja tampa sengaja mataku melihat sekilah paha yang mulus, dan tampak menghadap kearah tempat dudukku,dan aku melilik sambil menebak apakah tante yuni tidak pakai celana dalam,dan mataku sebentar melilik dan sebentar mata menuju ke tv,dan sepertinya tante yuni mengetahui aku meliliknya dan tante yuni semakin sengaja membuka sedikit lebar pahanya sembari duduk menyenderkan kepalanya diatas sofa,mataku melilik dan sedangkan celanaku makin sempit dan sembari menahan tegang bergerak torpedoku dengan tangan kiriku aku membetulkan posisi torpedoku.saat tangan bergerak rupanya diperhatikan tante yuni dan tante yuni kelihatan senyum2.
dan tante yuni kemudian berkata kenapa anto lagi kepanasan ya bergerak2 terus,lalu aku menjawab dengan muka rada bersemu merah karena darah menjalar dengan kencang kemukaku sehingga terasa panas mukaku dan aku berkata menunduk mukaku,ngak tante eghnn….eehh.. eehh… dan aku ngak bisa menjawab kemudian tante yuni bangun dari tempat duduk dan menghampiriku tante yuni mengambil remote tv dekat bangku dudukku, entah sengaja atau tidak dia terpeleset dan jatuh kepahaku dan tangan tidak sengaja menekan kena tepedoku aku kesakitan meringis menahan sakit dan tangannya buru diangkat tangannya dia kaget lalu betanya kenapa anto sakit ya maafkan tante ya,sembari menjululkan tangannya keselakanganku dan dipegang oleh tante yuni,dan tante yuni lalu berkata ini apa..an..koq keras2 banget,ini sakit ya.. sembari tangannya memijit2,sini tante urut biar sakitnya hilang,dan tante ngak bilang permisi langsung dibuka seletingku celanaku dan tangan meroggoh kedalam celana dalamku dan digenggam dengan erat sekali,dan tangan kanan megosok2 mengelus2 ujung kepala batangku,
dan aku sangat menikmati dan lupa dengan sakitnya,selagi tangan kirinya mengocok lalu tangan kanannya berpindah ketanganku dan ditarik ke dadanya,dan tante yuni kembali berkata ayo to…pegang aja punya tante, kamu maukan…aku langsung mejawab ,iya tante… selagi mendapat akses,aku bertindak lebih jauh lagi kuturunkan kepalaku kujilat dadanya,dan tangan tante yuni mendekap lebih erat dan dia kembali mendesah terus to….diisap ya…to,,,,duh…enak banget, dan aku akan bertindak lebih lanjut lagi,kuelus2 perutnya setelah itu aku mau turunkan kepalaku keselankang pahanya tante,lalu tante berkata dikamar aja to..nanti diliat pembantu.
tante duduk diatas ranjang membuka paha untuk memancing nafsuku,sini to….naek keatas ranjang tante dah ngak tahan…
Cerita Dewasa Hot – kemudian kami berpindah kekamar tidurnya tante yuni,sesampai dikamar tante langsung buka baju dasternya dan dia duduk diatas ranjang dengan membuka kedua pahanya lebar2 dan aku lihat ternyata memeknya tante bersih tampa sehelai rambutpun aku aku bertambah nafsu melihatnya dan akupun tidak tinggal diam kubuka seluruh pakaianku setelah kami berdua terlanjang tante yuni lalu mendorong aku keranjang dengan posisi terlentang dan kemudian tante menurunkan kepalanya menjilat pusarku lalu terus turun sampai ke selakanganku dan tangannya mengenggam dan lidahnya menjilat di sekitar kepala kemaluanku aku mendesah bagaikan bayi minta ngedot,dan akupun tidak tinggal diam tangan ku memeras dan memirin pentil unjung susunya tantepun langsung beraksi lebih jauh,batang torpedoku dimasuk kemulut dikulum turun naik sembari menjilat dan kepalanya kekiri dan kekanan aku menikmati diisap kuluman kemaluanku oleh tante yuni
tante menjilat batangku kemaluanku sssttt…enak banget batangmu….
lalu aku menurunkan kepalaku dan kucium dan terasa bau ciri khas wanita dan aku langsung menjulurkan lidahku lalu aku jilat ujung kelentitnya dan jariku tetap kutusuk keluar masuk tante yuni kembali medesis ssstttt…ssssttt….aku mendengar tante yuni mendesis aku tahu tante yuni sudang hampir kepuncak kenikmatan akupun tetap menjilat lebih cepat dan juga aku gigit pelan tante mendesis sssttt….lalu berkata antooo…cepatt masukinn…tante dah ngak tahan..cepattt..donggg…sayangg…dan akhirnya tante yuni bangun dan dia langsung menungging dan mengenggam batang kemaluanku lalu dituntun kearah vaginanya dan digosok2 kepala kemaluanku dibelahan vaginanya yang benar2 sudah basah dan licin sekali.
akupun sudah ngak tahan lagi dan tanganku mengenggam buah pantatnya,lalu kuarahkan batang kemaluanku lalu kutekan blesss…berasa peret dan hangat sekali lobang tante yuni yang sudah sangat basah dan licin sekali,akupun memaju mundurkan pantatku dan diimbangi goyangnya pantat tante yuni bagaikan gangsing aku sangat menikmati dan didalam vagina tante yuni terasa seperti menyedot,dan aku berkata pada tanteee…memek tante enakkk..sekali…ogghhh….mendengar aku berkata enak lalu tante bergoyang pantatnya makin kencang dan aku berasa batang kemaluan terpendam dalam sekali dan berasa sepeti diurut seluruh batang kemaluanku aku benar2 terbang kelangit tujuh sstt….ogghh…..aku mendesis
tante sedang nafsu batang kemaluanku diarahkan ke vaginanya
aduhh…tante dah ngak tahan,tante masukin ya….
aku hampir kepuncaknya dan lalu aku cabut batang kemaluanku aku tidak mau cepat keluar,tantepun kerkata aduh…anto….koq dilepas sih, tante berkata kelihatan kecewa dan tante yuni berkata tante hampir dapet…akupun berkata iya…tante ganti posisi tante tadi anto..hampir keluar juga abisnya goyangan tante bikin anto ngak tahan…sekarang gantian tante di atas anto mau ngerasain goyang tante lalu tante mencubit pahaku dasar lelaki biasanya maunya terima beres takut keduluan keluar iya…akupun tersenyum dalam hatiku tahu juga nih tante.
ini gaya nungging yg paling kusukai
iyaa…terus..yang dalemm..dong sayang…
lalu tante kembali menjilat dan mengulum kemaluaanku yang baru kucabut dalam memeknya dalam keadaan berlendir, tante yuni pun menjilat tampa merasa jijik aku sangat sekali menikmati permainan tante, aku memeramkan mataku menikmatinya jilatannya setelah berselang beberapa menit lalu tante bangun lalu digenggam batang terpedoku lalu diarahkan kelobang vaginanya lalu ditekan sampai masuk tampa sejengkal batangku yang tersisa sampai kepangkalnya lalu tante yuni mengoyangkan pinggulnya memaju mundurkan pantatnya aku merasakan seluruh batang sepeti diurut selagi tante beraksi memutar pantat pinggulnya tanganku meremas buah dadanya dan jariku juga ikut memerintir ujung pentil susunya
tante yuni juga berkata anto…remes yang kencang dong… dan aku ikuti kemauan tante kuremas kedua buah dadanya dan batang kemaluaan ditancap dalam sekali dan tante akhirnya berkata terus anto…punya kamu koq enak banget, beda banget ama punya omm[suaminya], lalu aku berkata beda apanya tante…diapun menjawab beda batangnya punyamu panjang dan kepalanya helemnya besar banget terasa didalam memek tante seperti digaruk bagaikan ada yang nonjok2 , lalu kembali tante yuni mendesis dan berkata lagi anto…tante mau keluar nih…. ssstt….aku berkata jangan keluar dulu tante tungguin anto sebentar lagi, anto hampir nyampe, dan tante bergoyang pantatnya makin kencang akupun hampir tiba diujung puncak kenikmatan,
tante yuni sedang menikmati goyanganku sssttt….ougghhh…….enaknya batangmu to…..
lalu kudekap tubuh tante dan kubalik tubuhnya dan berganti posisi aku di atas dan tante yuni dibawah akupun berpacu dengan kencang kumajukan mundur pantatku bagaikan piston mobil dan selang beberapa menit tante yuni mendesis kembali..ssstttt….anto…tante dah mau nyampe…cepat to…bareng2 ya..akupun menjawab iya..tannn…anto juga mau nyampe…akhirnya jebol juga dan disusul dengan orgasmenya tante yuni dan batangku menyemprot crott..crott…crott…dan tante pun berteriak..aughh….eennakk…..aakhhh…..akhirny a aku dipeluk tante erat sekali dan dicium dan diapun berkata terima kasih iya anto kamu pintar deh puasin tante
mengalirnya lendir kenikmatan dari vaginanya tante yuni
lalu kami rebah tiduran di atas ranjang tante yuni dan diapun bercerita bahwa dari rumahku dia sudah memperhatikanku dan dia juga suka denganku dan tante yuni juga menceritakan tentang suaminya kalau main dengan tante dia paling suka anal,aku terbengong2 mendengar pengakuan tante yuni koq memeknya tante yuni enak koq mau2 aja yang di dubur apa enaknya aku bertanya kepada tante yuni dan diapun menjawab mula2nya ya sakit lama2 enak koq,dan apakah anto pernah mencobanya akupun menjawab blom pernah tante kan jijik masak dimasukin kelobang patatnya tante,dan tante berkata kembali apakah anto mau coba…aku diam sejenak lalu menjawab boleh juga akhirnya dan tante juga diam tetapi tangannya tetap mengenggam batangku yang masih lemas,dan dia tidak melepaskanya tante yuni sangat sabar dia tetap aja mengurut2 batangku selang beberapa menit akhirnya bangun kembali
lalu tante bangun ranjang dia berjalan kemeja rias mengambil bungkusan kecil dan dia sobek ternyata sebuah condom lalu tante yuni menunduk kepalanya mengulum2 batang kemaluanku yang masih lengket karena peju tersebut setelah cukup lama tante memasang condom ke batang kemaluanku dan tante lansung celentang mengangkat tinggi kedua pahanya dan dia meludah ketangannya lalu di oles kelobang pantanya dan dia menarik tanganku sembari senyum sini to…coba masukin dih..biar kamu ngak penasaran
akhirnya kuikuti kemauan tante yuni kugenggam batang torpedoku kuarahkan kelobang duburnya yang dibasahi oleh ludahnya tante yuni,lalu kutekan pelan2 tante yuni memejamkan matanya dan mulutnya keliahatan sedang mengigit bibir bawahnya,dan kutekan kembali akhirnya masuk separuh dan kutarik lalu kutekan kembali lebih dalam dan tante yuni mendesis ssstttt….pelan2 ya to..lada perih sedikit tante yuni berkata dan aku menjawab kalau sakit jangan diterusin tante,aku merasa kasian sama tante yuni dan aku menjawab biar anto masukin aja kelobang memek tante aja,tapi tante tetap mau aku melanjukan,dan kutekan lagi lebih dalam akhirnya masuk keluruh batang torpedoku dilobang pantatnya dan yang kurasakan lobang pantatnya tante yuni lebih hangat dan mencengkram bila dibanding dengan vaginanya
kumasuki batang kemaluanku ke lobang analnya tante yuni
aduh to…pelan2 ya……
aku mendesah aghhh….enakkk..banget…lalu kumaju mundurkan pantatku dengan diiringi mengosok vaginanya dan ujung jarinya menekan masuk sampai kelobang memeknya tante yuni,aku tetap memajukan mundur pantaku dan tante yuni semakin cepat mengosok vaginanya dan mata sayu melirikku dan mulutnya sedikit terbuka lidahnya terjulur sedikit,aku melihatnya semakin terlangsang,selang beberapa lama tante yuni berkata anto…tante memeknya digosok koq semakin gatel….ya….terus anto…yang kencang…dengan batang terpedoku keluar masuk dilobang pantatnya akupun sangat menikmati terasa batang torpedo sesuatu akan terjang keluar aku berkata kepada tante yuni,tan..te…anto ngak tahan dah mo keeelluarrrr…..tantepun menjawab a..maaaa……tanteee…juga..mauu..keluarrr….aa gghhh…..aduhhhhh…nyammmpe…to…
setelah selesai anal lalu tante yuni mencabut kondom tersebut lalu dijilat dan ditelan lendir kenikmatan dihadapanku
akhirnya aku juga keluar berbareng dengan orgasmenya tante yuni dan aku dipeluk erat dan kakinya juga melingkar tubuhku setelah menjelang beberapa saat tante bangun dan masih duduk diranjang dan diraih batang kemaluanku dan di tarik keluar kondom dibatangku dan dipegang dengan dua jarinya diangkat kemukanya dan tante yuni mengulurkan lidahnya menjilat kondom tersebut menghadap keaku sembari kelilik kearahku lalu tersenyum,dan tantepun berkata ini cairan peju kamu sedap sekali tante suka koq kalau anto bisa negecrot dimulut tante,dan kata dokter kalau cairan peju sangat berprotein dan akupun berkata boleh pasti anto kasih kalau om pas ngak ada dirumah dan pasti datang dan kita bisa menikmati beberapa gaya lagi yang belom kita coba.
setelah jam menunjuk 12 malam dan hpku berbunyi ternyata ibuku telephon danibuku bertanya anto ada dimana dan aku menjawab dalam perjalanan pulang bu..dan hari berikutnya aku kepuncak menemani tante yuni dan kami melakukan beberapa gaya2 yang belom kami praktek,aku sangat puas dan menikmati bermain dengan tante yuni bila suaminya sedang keluar kota atau siang hari kalau sedang ngak kuliah.
http://serbapopuler.blogspot.com

Situs layanan Ping Terbaik Untuk Blog

Posted: 27 Apr 2012 03:45 AM PDT

beberapa situs layanan Ping terbaik supaya blog cepat terindex embah google cara ini salah satu dari banyak supaya blog cepat terindex embah google, pada umumya situs-situs tersebut akan meminta melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
1. Isikan url blog/website
2. Isikan nama (title) blog/website.
3. Isikan url feed blog/website, (biasanya optional, tapi jika ada opsinya, isikan agar lebih maksimal)
4. Isikan alamat email yang valid (sebagian meminta ini)
4. Isi kode keamanan/captcha (sebagian mensyaratkan)
5. Dan klik perintah ping.
6. Tunggu hingga proses selesai

 Beberapa situs layanan memperbolehkan anda memasukkan url posting, namun sebagian yang lainnya tidak mengijinkan. Hanya root url (front page url) saja yang diperbolehkan.

situs-situs layanan ping terbaik yaitu :

http://ping.in/ 
Memiliki spesifikasi yang sama seperti pingoat.com.

 http://pingoat.com/

Melakukan layanan ping ke 51 website dengan tiga jenis spesifikasi (general, non english, dan special).

Menyediakan layanan ping hingga ke 71 website.
Melakukan layanan ping ke kurang lebih 40 situs.

Layanan ping instan terutama untuk feed update.

http://autopinger.com/
Selain layanan ping, situs ini juga menyediakan widget button autopinger untuk melakukan ping melalui halaman dimana anda berada saat melakukan ping. Terdapat pilihan ping untuk blog dan podcast blog.

www.mypagerank.net/

Selain memiliki tool seperti website submission, pagerank checker, meta tag creator, dan lain-lain, situs ini juga menyediakan layanan ping ke 80 website. Satu situs dengan banyak paket. Recommended banget lah.

http://www.auto-ping.com/
Layanan ping ini juga melakukan ping url ke banyak website. Selain itu, terdapat pula widget yang dapat anda pasang di blog/website yang dapat anda gunakan untuk melakukan ping ketika anda sedang berada di halaman tertentu di blog anda. Klik widget tersebut untuk melakukan ping secara otomatis dan akan ada window baru terbuka yang menuju ke halaman ping.

http://pingler.com/
Selain layanan ping ke kurang lebih 100 website, situs juga menyediakan add-on browser Mozilla Firefox. Add-on ini mempermudah anda untuk melakukan ping suatu url tanpa harus menuju ke websitenya. Caranya adalah dengan mengklik pingler tool yang terpasang di bagian atas browser ketika browser sedang berada di suatu halaman tertentu. Dapatkan add-on tersebut secara langsung di Pingler.Semoga menambah wawasan kita semua




http://blog-venus-venus.blogspot.com/2012/03/situs-layanan-ping-terbaik.html

8 Makanan "Sehat" Ini Bisa Menjebak

Posted: 27 Apr 2012 03:21 AM PDT



Apakah Anda pernah menyantap makanan yang Anda pikir itu menyehatkan, tapi kemudian Anda tahu bahwa makanan itu sebenarnya kurang baik untuk dikonsumsi terlalu sering? Jangan malu jika jawabannya adalah Ya. 

Gencarnya promosi, iklan dan informasi yang tidak akurat mungkin menjadi salah satu faktor penyebab yang membuat Anda terjerumus dan salah memilih makanan sehat.
Untuk membantu membedakan mana makanan yang bisa dijadikan teman atau musuh, berikut penjabaran dua ahli diet yaitu Lauren Antonucci dan Lisa Moskovitz, yang juga ahli gizi olahraga di New York City.  Dua pakar ini akan membuka kedok beberapa makanan jahat yang bersembunyi di balik label "sehat".

1. Protein Bar


"Protein bar pada dasarnya adalah vitamin dan protein yang dimasukkan dalam sepotong permen. Mereka tampak seperti pengganti makanan ringan yang sehat, tetapi makanan ini sebenarnya bisa berisi lebih dari dua kali jumlah lemak dan karbohidrat dari brownies cokelat," kata Moskovitz

Untuk menghindari asupan kalori yang berlebihan, Anda dapat memilih protein bar dengan kandungan kalori kurang dari 180 kalori dan 5 gram lemak, serta menyediakan setidaknya 5 gram serat.

2. Buah kering


Dengan lebih dari 100 kalori yang terkandung dalam setiap seperempat porsi cangkir, Anda bisa menumpuk kalori dengan cepat saat menyantap buah kering. Antonucci merekomendasikan untuk memilih buah-buahan segar atau beku ketimbang menyantap buah kering.  Buah-buahan segar atau beku akan memberi sensasi lebih kenyang pada perut karena mengandung cairan yang lebih banyak.

"Dengan makan buah-buahan segar Anda akan bisa makan dalam porsi lebih banyak dengan jumlah kalori yang lebih sedikit dan merasa kenyang akibat cairan yang terkandung pada buah," kata Antonucci.

3. Margarin 
Mentega dan margarin memiliki bentuk yang nyaris sama. Keduanya pun bersaing ketat dan banyak dari Anda yang berpikir bahwa margarin yang terbuat dari lemak tumbuhan lebih menyehatkan bagi tubuh dibanding mentega yang terbuat dari lemak hewani. Tetapi menurut para ahli dari Mayo Clinic, persaingan keduanya dimenangkan oleh produk mana yang lebih alami. 

Meskipun margarin dan mentega memiliki nilai kalori yang tak jauh berbeda, tetapi margarin yang dijual di pasaran mungkin mengandung zat tambahan sehingga kandungan lemak transnya lebih tinggi, yang pada gilirannya akan meningkatkan kadar kolestrol buruk (LDL) dan menurunkan kadar kolesterol baik (HDL).  

"Lemak trans adalah salah satu unsur dalam makanan yang kami rekomendasikan untuk harus dihindari sepenuhnya," kata Moskovitz.

Sementara itu, mentega terbuat dari krim dan mengandung lemak jenuh yang tinggi. Tapi sisi baiknya, mentega relatif lebih alami karena tidak menggunakan bahan kimia atau manipulasi yang tidak perlu. Untuk menekan risiko sakit jantung, Moskovitz menyarankan memilih whipped butter atau mentega asli yang sudah dikocok untuk memasukkan udara ke dalamnya. Mentega kocok lebih sedikit kalori dan lemaknya daripada mentega biasa, berkat udara tersebut.

4. Yogurt

Yogurt adalah produk susu yang merupakan sumber penting kalsium dan vitamin D. Namun waspadalah dalam memilih yogurt. Beberapa jenis yogurt ditawarkan di pasaran ada yang memiliki kandungan lemak dan gula yang sangat tinggi.  Moskovitz menganjurkan untuk memilih yogurt plain atau tanpa rasa karena  menawarkan protein dua kali lebih banyak dan rendah karbohidrat.  Jadi, biasakan membaca label atau kandungan informasi gizi pada kemasan yogurt sebelum memutuskan untuk membelinya.
5. Selai kacang rendah lemak
Ketika para produsen mengurangi kandungan unsur lemak dari selai kacang, mereka menggantinya dengan gula. Akibatnya, selai kacang rendah lemak ini memiliki nilai kalori total yang sama seperti aslinya, tetapi memiliki jumlah karbohidrat dua kali lebih banyak. 

"Lebih baik memilih selai kacang biasa. Anda akan makan lebih sedikit, karena versi penuh lemak lebih memuaskan dan mengenyangkan," kata Moskovitz. 

6. Bran Muffin 
Bran muffin adalah makanan yang biasa menjadi teman minum kopi di pagi hari. Bahan dasarnya terbuat dari adonan roti yang diberi ragi dengan sebagian besar kalori yang berasal dari gula dan tepung halus. Satu potong muffin bisa mengandung hingga lebih dari 400 kalori dan kandungan lemaknya bisa sampai 15 gram. Bila Anda kadung menyukai muffin sebagai camilan, Antonucci menyarankan untuk membuat muffin sendiri di rumah dengan porsi yang terkontrol serta kandungan gula dan lemaknya yang rendah.

7. Burger


Banyak orang berpikir bahwa memesan burger kalkun, bukan daging sapi, akan membuat mereka tetap langsing. Jangan tertipu. Burger berisi kalkun memiliki lebih dari 600 kalori dan 30 gram lemak - dan itu tanpa roti atau topping. "Anda tidak perlu khawatir untuk memilih jenis daging pada burger. Anda hanya perlu membatasi ukuran porsi Anda," ucap Moskovitz.

8. Sushi


Gulungan sushi juga bisa menipu. Meski terlihat tampak kecil, tetapi jumlah kalori yang terkandung di dalamnya cukup besar dan bisa menjadi bom waktu bagi ukuran pinggang Anda. Satu gulungan sushi memiliki lebih dari 500 kalori. Moskovitz merekomendasikan agar menghindari gulungan yang mencakup bahan-bahan seperti tempura, krim keju, keju parut, atau saus mayones pedas.Semoga menambah wawasan kita semua


Sumber : Kompas

Tanaman Penolak Ilmu Gaib!

Posted: 27 Apr 2012 03:03 AM PDT

Loading image...

Khasiat tanaman untuk menolak santet atau kekuatan negatif dari radiasi gaib berasal dari aroma dan aura yang dimiliki atau dikeluarkannya. Berikut ini, beberapa macam tanaman yang selama ini kita kenal memiliki aura penangkal ilmu hitam. Namun, sebagian harus diperhatikan letak tanamannya agar aura yang dimiliki bisa melindungi pemilik rumah.

MAWAR
blog-apa-aja.blogspot.com
Bunga lambang cinta yang batangnya penuh duri ini mempunyai kekuatan menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negative yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang ke dalam tanah. Tapi sebaiknya jangan ditanam di depan rumah. Karena bila ditanam di depan rumah, hawa negatif yang sudah dimasukkan tanah, dikhawatirkan akan dilangkahi atau dilewati penghuni rumah. Bila ini terajdi, si penghuni rumah bisa terkena bencana.

KAKTUS
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang biasa tumbuh di daerah kering ini mempunyai kekuatan sama dengan mawar; mampu menangkal santet dan hawa-hawa negatif lain. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila ia ditanam atau ditaruh di luar rumah; di belakang, di depan, atau di samping. Bila diletakkan di dalam rumah, bukan kekuatan penolak santet yang keluar, tapi justru bisa menolak datangnya rejeki.

PINANG MERAH
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman dengan nama ilmiah cyrtostachys lakka ini, juga dipercaya dapat menolak serangan black magic semacam santet yang ditujukan pada penghuni rumah.

KEMUNING JAWA
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang memiliki nama ilmiah Murraya Paniculata ini juga diyakini mampu menolak kekuatan black magic. Selain itu, di dunia obat tradisional, tanaman yang bunganya mirip bunga melati ini biasa digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya.

TEBU WULUNG
blog-apa-aja.blogspot.com
Sama seperti pinang merah dan kemuning jawa, ditanam dimanapun, tebu yang kulit batang sampai daunnya berwarna hitam ini dapat menangkal ilmu-ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Karena tuahnya, beberapa paranormal biasanya menggunakan tanaman bernama latin Saccharum officniarum ini sebagai media penyembuhan.

POHON SERUT
blog-apa-aja.blogspot.com
Pohon yang menjadi salah satu favorit penggemar bonsai ini dapat menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Ditanam di bagian rumah manapun, khasiat Camona retusa tersebut akan muncul.

Selain 6 tanaman di atas, ada beberapa tanaman lain yang yang memiliki aura hamper serupa; bisa mengusir dan mendinginkan hawa 'panas'. Bahkan bias mengusir binatang berbisa dan ancaman maling.

JAMBU DERSONO
blog-apa-aja.blogspot.com
Pohon jambu sejenis jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Bahkan karena saking kuatnya aura yang dikeluarkan, tanah yang semula 'panas', bila ditanami tanaman ini akan berubah menjadi 'hoki'. Aura yang dimiliki juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknyaatau penghuni rumah dimana dia ditanam. Di beberapa kraton, tanaman bernama latin Eugenia malaccencis ini juga menjadi simbol 'kadersan sih ing sesama', menggambarkan kasih dan cinta satu sama lain.

COCOR BEBEK
blog-apa-aja.blogspot.com
Dari auranya, tanaman yang mempunyai nama latin Kalanchoe pinnata ini mempunyai kekuatan hampir sama dengan jambu dersono; bisa mendinginkan tanah yang 'panas'. Di beberapa daerah, cocor bebek biasa dipakai untuk obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, dan beberapa jenis penyakit kulit lain, demam, luka, memperlancar haid, serta obat bisul.

POHON TANJUNG
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang daunnya mirip daun beringin dan berbuah mirip melinjo ini telah sejak lama dipercaya mampu mengusir gangguan ular berbisa. Pohon bernama ilmiah Mimusopselengi ini juga mempunyai makna agar selalu 'disanjung-sanjung' selalu.

BAMBU KUNING
blog-apa-aja.blogspot.com
Selain sebagai penghias taman atau pagar rumah, keluarga bambo kuning yang bernama ilmiah bambusa vulgaris ini juga dipercaya mampu menolak maling atau pencuri.Semoga menambah wawasan kita semua


Most Beautiful Woman Versi Majalah People

Posted: 27 Apr 2012 02:46 AM PDT

Majalah People (AS) terbiasa mengeluarkan daftar Most Beautiful Woman setiap tahunnya, tak terkecuali di tahun 2012 ini. Majalah People kembali mengeluarkan daftar wanita-wanita Hollywood tercantik. Berikut  foto dan nama wanita tercantik Hollywood versi People Magazine;

1. Beyonce Knowles

Wanita berusia 30 tahun ini bisa dibilang kehidupannya sempurna. Mempunyai suami yang sangat menyayanginya dan seorang anak perempuan yang cantik. Belum lagi kariernya jg cemerlang.

2. Sofia Vergara

Mungkin publik Indonesia masih banyak yang belum mengenal sosok berusia 40 tahun ini. Tapi ia terkenal berkat perannya dalam serial Modern Family. Selain cantik, Vergara juga humoris dan sangat ramah pada wartawan.

3. Charlize Theron

Ia disebut-sebut sebagai wanita Afrika Selatan paling cantik yang pernah ada. Namun semasa kecil, ia pernah merasa bahwa dirinya tak cantik, apalagi seksi. Namun lihat penampilannya sekarang!

4. Lily Collins

Wanita berusia 23 tahun ini sempat merasa tak percaya diri dengan alisnya yang begitu tebal. Namun akhirnya ia sadar bahwa apa yang membuatnya aneh, justru membuat dirinya unik dan berbeda.

5. Madeleine Stowe

Percaya atau tidak, wanita satu ini telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu Stowe baru saja kembali dari rehatnya di layar kaca AS.

6. Christina Hendricks

banyak sekali yang bilang bahwa ia tak sekurus wanita-wanita Hollywood lain, namun Hendricks justru tak peduli dan tetap merasa cantik dengan kelebihan bobotnya itu.

Baru Ganti domain, visitor turun drastis, wajar gak?

Posted: 27 Apr 2012 02:34 AM PDT


Sebagai gambaran inilah efek awal yang negatif saat sebuah blog gratisan berganti ke domain berbayar seperti .com .net .us .info dsb :

1. Kehilangan pagerank
2. Kehilangan Alexa Rank
3. Kehilangan Backlink
4. Kehilangan trafik lama anda
5. Anda benar-benar memulainya kembali dari 0


Saya bertanya kepada para sesepuh blog, dan salah satunya adalah mas is.
Beliau mempunyai pendapat sendiri, yang katanya seatu domain untuk satu pasar. Jika saya perhatikan dan pikir baik-baik, mungkin seperti ini : kalau anda mempunyai domain baru gunakanlah untuk situs yang baru jagan mengorbankan situs lama anda karena itu akan berakibat fatal, kecuali anda merelakan situs blog anda mengulang kembali pertualangan mencari Backlink, PR, dan Alexarank hehe


4 Model Cantik dan Seksi Dainese Corner

Posted: 26 Apr 2012 10:33 PM PDT



Empat model cantik tampil memukau saat pembukaan Dainese Corner di Motoritz Jakarta. Layaknya model profesional, para wanita seksi ini bergaya dan beraksi dalam memperagakan busana Dainese yang membaluti tubuhnya.


















Gaya Potongan Rambut Panjang & Pendek, Cute VS Feminin

Posted: 26 Apr 2012 10:21 PM PDT


Kadang kita cenderung dilanda dorongan untuk sering mengubah gaya rambut demi profesi ataupun demi keisengan/hobby belaka. Hasilnya pun kadang dirasa menyenangkan bila memang sesuai dengan keinginan namun kadang juga menyedihkan bila ternyata jauh diluar apa yang direncanakan.
Bagi pemilik rambut panjang, potongan pendek mungkin akan menjadi tantangan tersendiri begitupun sebaliknya. Berikut ini beberapa gaya rambut para idol Korea yang mungkin bisa menjadi referensi mengenai gaya apa yang bisa dilakukan untuk menanta rambut.
* Rambut Panjang
Gaya rambut paling dasar adalah rambut panjang. T-ara Hyomin memberikan kesan lembut dengan rambut panjang berwarna coklat tanpa poni. Begitupun penyanyi IU yang menekankan sisi feminin dengan mengubah gaya rambutnya yang panjang lurus menjadi potongan bergelombang yang kemudian disebut "goddess hair".
Variasi gaya rambut panjang berikutnya adalah dengan penambahan poni yang akan membuat wajah terlihat lebih kecil dan muda. Penganut gaya ini salah satunya adalah f(x) Victoria yang memiliki rambut panjang lurus dan poni panjang mendekati alis sekaligus berhasil membuatnya terlihat lebih muda dari umur aslinya. Namun, lain lagi dengan leader SISTARHyorin yang juga mengenakan poni panjang tapi dengan rambut yang bergelombang untuk menekankan sisi seksi nan menggemaskan dirinya.
Untuk tampilan khusus dan terlihat tak biasa, gaya rambut penyanyi G.NA bisa menjadi referensi, dimana rambut panjang lurus yang kemudian diwarnai dengan warna coklat kemerahan dengan beberapa bagian dicat merah terang. Gaya lainnya adalah dari aktris Jung Rye Won (Drama SBS Salaryman) dengan mengecat rambut menjadi warna anggur misterius untuk kesan yang lebih berani/'liar'.

* Rambut Pendek
Gaya rambut pendek tanpa poni adalah gaya yang paling mudah diikuti. Salah satu penganut gaya ini adalah penyanyi Boa yang rela memotong rambut panjangnya menjadi potongan pendek '2:8 bagian' untuk memberi kesan chic bagi dirinya. Berbeda dengan T-ara Eunjung yang juga memilih potongan rambut pendek berwarna gelap untuk kesan dewasa.
Tapi bagi kalian yang ingin terlihat chic nan cute pilihan gaya rambut potongan pendek dengan poni bisa menjadi pilihan. Aktris Hwan Jung Eum memperlihatkan sosok feminin dan elegan dengan rambut pendek dan poni yang sedikit dirapikan kesatu sisi, sementara aktris Choi Yeo Jin memilih poni potongan lurus untuk kesan lebih fresh.
Pilihan terakhir adalah rambut pendek bergelombang dengan poni seperti terlihat pada tatanan rambut aktris Choi Kang Hee pada sebuah pemotretan beberapa waktu lalu dimana poninya menyatuh sedikit ke satu sisi. Sedangkan aktris Lee Shi Young memperkenalkan potongan rambut cute bergelombang sekaligus sukses menciptakan kesan mannist tapi tetap menggemasan.
***Nah, itu dia beberapa plihan potongan rambut para selebriti yang bisa jadi referensi Haebaragi sekalian. Tapi kalian lebih cenderung ke gaya rambut mana sih? Kalau author sendiri sih lebih senang rambut panjang dengan poni~~~

Hyoyeon SNSD Biodata | Profil | Foto

Posted: 26 Apr 2012 07:39 AM PDT


Hyoyeon
Nama asli : Kim Hyo-yeon
Tanggal lahir : 22 September 1989
Lahir di : Incheon, Korea Selatan
Zodiac : Virgo
Terkenal sejak menjadi anggota grup penyannyi wanita Girls' Generation (sejak 2007)

Nama Asli
Kim Hyo-yeon

Tanggal Lahir
22 September 1989

Tempat Lahir
Incheon, Korea Selatan

Tinggi Badan
160

Kewarganegaraan
Korea Selatan

Saudara
Kim Min Gu (adik laki-laki)

Populer Sejak
Menjadi anggota grup penyannyi wanita Girls' Generation (sejak 2007)

Aksi Girls' Generation di KBS Music Bank Korea
Aksi Girls' Generation di KBS Music Bank Korea
Girls' Generation di KBS 'Music Bank Live in Paris'
Girls' Generation di KBS 'Music Bank Live in Paris'
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan
Hyoyeon dalam Berbagai Pose untuk Pemotretan

Temen Kencan: Ratih Mahasiswi Bispak

Posted: 26 Apr 2012 07:22 AM PDT

 

Cara Menghindari Sakit di Malam Pertama ?

Posted: 26 Apr 2012 07:14 AM PDT



Tips Menghindari Sakit di Malam Pertama? Wah..wah.. Katanya sich, kebanyakan wanita merasa kesakitan saat pertama kali bersenggama. Namun seks pada malam pertama tidak selamanya menyakitkan jika teknik yang dilakukan kedua belah pihak tepat. Agar tidak sakit, wanita butuh kesiapan psikologi dan rangsangan yang jitu.
 
Ketika melakukan seks untuk pertama kalinya, ada wanita yang merasa sakit pada bagian vaginanya ada juga yang tidak. Perbedaan itu terletak pada seberapa banyak cairan lubrikasi yang dihasilkan dan seberapa tegang hymen (selaput dara) wanita tersebut saat bersenggama.

Hymen atau selaput dara adalah selaput membran yang melindungi bagian depan vagina. Selaput dara tidak hanya bisa robek karena melakukan hubungan seksual, tapi juga karena berkuda atau kecelakaan yang melukai daerah tersebut.
 
Nyeri di daerah vagina juga bisa muncul saat cairan lubrikasi tidak keluar. Cairan lubrikasi pada wanita hanya akan keluar jika ia merasa terangsang, tapi jika ia sedang stres atau tegang, cairan itu tidak akan keluar.

Pakar andrologi dan seksolog, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS mengatakan bahwa rasa sakit seharusnya tidak muncul saat melakukan seks jika wanita sudah siap dan terangsang.

"Intinya kan hanya masalah siap atau tidak siap dan terangsang atau tidak terangsang saja. Kalau wanita sudah siap dan terangsang, pasti tidak akan sakit," ujar Prof Wimpie ketika dihubungi detikhealth, 



Sakit saat berhubungan seksual juga bisa dicegah jika pria tidak tergesa-gesa melakukan penetrasi. "Sebaiknya atur posisi dengan baik, lebih baik lagi jika wanita yang mengarahkan. Jika pria terlalu bergairah melakukan penetrasi sedangkan wanita belum siap, maka bisa terjadi pendarahan karena robeknya selaput dara," jelas dokter yang mendapatkan gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat.
 
Namun yang harus diketahui, robeknya selaput dara tidak harus mengeluarkan darah. "Selaput dara yang robek tidak selamanya ditandai dengan pendarahan. Kalau selama penetrasi wanita merasa rileks, terangsang dan cairan lubrikasinya keluar maka tidak akan terjadi pendarahan," tutur Prof Wimpie.

Menurut Wimpie, ketika seorang wanita terangsang, aliran darahnya akan mengalir dengan cepat dan lancar. Hal ini menyebabkan seluruh pembuluh darahnya melebar, termasuk pembuluh darah pada bagian vagina. Pelebaran inilah yang menentukan tegang atau tidaknya selaput dara.

 
Selaput dara yang tidak tegang akan dengan mudah dimasuki penis tanpa mengeluarkan darah. Jadi jika seorang wanita tidak mengeluarkan darah saat malam pertama, suami jangan langsung memvonis dan menduga bahwa istrinya sudah tidak perawan.

"Justru yang bagus seperti itu, nggak sakit atau berdarah. Wanita bisa saja tidak berdarah saat terjadi penetrasi dan selaput daranya robek," jelas dokter yang mendapatkan gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat tersebut. Jika tidak berdarah, artinya si pria sudah bisa merangsang wanita dengan baik.

Untuk menghindari rasa sakit saat berhubungan seksual, Prof Wimpie menyarankan agar kedua belah pihak saling mengerti. Pria jangan tergesa-gesa dan wanita sebaiknya mempersiapkan diri. Jangan lupa lakukan foreplay (pemanasan) mulai dari yang paling ringan seperti memeluk, mencium, meraba, memijat dan sebagainya.



baca juga :


Cerita sex: Si Aryani Si Gadis Desaku Yang Imut
  

Zhang Wan Anda Kemolekan yg Mempesona

Posted: 26 Apr 2012 06:49 AM PDT



 


 

Lahir di Qingdao, Provinsi Shandong, Zhang Wan Anda dikatakan dikenal karena perannya dalam serial TV beberapa pada awalnya. Namun, Zhang Wan Anda terkenal karena terlibat dalam "Toilet Berpose Gate" terkenal 厕所 skandal 门 karena satu set "lincah" Foto dengan Yan Feng Jiao 闫 凤娇, yang pernah seorang tamu di acara TV "Fei Cheng Wu Rao "非 诚 勿 扰 (alias" Jika Kau Satu ").

 

Meskipun Yan Feng Jiao mengatakan, ia mengancam akan mengambil Kumpulan foto dan Zhang Wan Anda sepertinya menyangkal bahwa gadis lain sebenarnya dirinya, baik Yan Feng Jiao dan Zhang Wan Anda telah pasti diprovokasi cukup pembenci setelah beberapa skandal terkenal .

Sementara beberapa orang menganggap itu viral marketing karena sudah ada kasus yang jelas begitu banyak di luar sana di seluruh China, yang lain tampaknya mengabaikan rumor buruk dan terus mendukung Zhang Wan Anda dalam kariernya. Hal ini ditunjukkan oleh Zhang Wan Anda yang meningkatkan popularitas selama bertahun-tahun.


 

Dengan foto yang lebih dan lebih panas menembak satu demi satu, Zhang Wan Anda telah pasti puas dan terdiri penggemarnya sekali patah hati. Sementara itu, bakat modelling Zhang Wan Anda juga telah diakui oleh banyak fotografer yang sebelumnya telah bekerja dengannya. Cina Zhang Wan bayi Anda bahkan dijuluki "Kecantikan dengan Aura Khusus".

 

Zhang Wan Anda tidak diragukan lagi seorang gadis beruntung. Karena fitur halus dan lembutnya wajah dan kulit hampir sempurna, Zhang Wan Anda itu acara iklan dan album foto tidak pernah berhenti. Banyak majalah terkenal Cina dan merek internasional atas tampaknya mencintai dan memanjakan keindahan dari kota Qingdao. Hal ini kembali menunjukkan dengan berapa banyak perhatian Zhang Wan Anda menerima pada 2010 acara Cosplay ChinaJoy. Foto Zhang Wan Anda di ChinaJoy diposting secara luas di seluruh internet selama lebih dari sebulan.

2010 adalah tahun yang sulit tetapi juga bermanfaat bagi Zhang Wan Anda. Dengan 2011 beberapa bulan lagi, karir modeling Zhang Wan Anda tampaknya berjalan lebih baik dan lebih baik. Harapan Cina Zhang Wan bayi Anda akan mengambil pemotretan lebih panas untuk para penggemarnya untuk menikmati dalam waktu mendatang.

Zhang Wan Anda Info

Nama lain (s): Zhang Wanyou, Anda Anda, Yoyo
Negara Asal: Qingdao, Cina
Lahir: 16 Juni 1987
Tinggi: 170cm
Berat: 55kg
Pengukuran: 37-26-36
Pekerjaan: Model


 















Laura Anastasya Gadis Binal

Posted: 26 Apr 2012 06:41 AM PDT













Kreasi Unik Dari Pemantik Api Bekas

Posted: 26 Apr 2012 05:57 AM PDT

wooow kreasinya bener2 unik deh langsung aja Kreasi Unik Dari Pemantik Api Bekas







Hotel Unik ASIA Tenggara Yang Terapung Di Air

Posted: 26 Apr 2012 05:23 AM PDT



River Kwai Jungle Raft Floatel di Kanchanaburi, Thailand



River Kwai Jungle Raft Floatel adalah sebuah desa mengapung di Kanchanaburi yang telah ada sejak 1976. Hanya 2,5 jam perjalanan dari Ibu Kota Thailand, Bangkok, Anda dapat melihat desa mengapung berdinding bambu di Sungai Kwai. Setiap kamarnya memiliki luas 28 meter persegi, dengan ranjang gantung nyaman di dalamnya. Penginapan mengapung ini tidak memiliki aliran listrik sehingga sangat hening saat malam tiba. Saat siang hari, sisi penginapan akan dipenuhi para turis yang berjemur dan berenang di Sungai Kwai. Harga untuk menginap di River Kwai Jungle Raft Floatel sekira Rp720 ribu hingga Rp790 ribu.

 
Float House River Kwai di Kanchanaburi, Thailand


Float House River Kwai memiliki 10 villa mewah mengapung yang tergabung memanjang di Sungai Kwai. Setiap kamar memiliki luas 90 meter persegi dan dibuat dari bahan bangunan lokal. Lebih mewah dari penginapan sebelumnya, hotel ini memiliki fasilitas WiFi, DVD player, dan TV LCD 32 inch serta balkon yang langsung menghadap ke air. Biayanya pun sedikit mahal, yaitu Rp2,4 juta per malam.

 
Grand Lagoona di Koh Chang, Thailand


Anda ingin menghabiskan malam di villa yang mengapung di air atau di atas sebuah perahu bertingkat tujuh? Grand Lagoona memiliki semuanya. Resor ini meiliki villa-villa terapung dan jacuzzi dimana Anda bisa bersantai di tengah danau sambil menikmati cahaya bulan. Resor ini juga dibangun di atas kapal kayu tradisional di sebuah laguna. Harga per malam untuk setiap kamar mulai Rp4,8 juta.

 
4 Rivers Floating Lodge di Koh Kong, Kamboja


Untuk pilihan lain, Anda bisa mengunjungi 4 Rivers Floating Lodge di Kamboja yang memiliki 12 'gubuk' mewah di Sungai Mekong, hanya satu jam dari perbatasan Thailand dan Kamboja. Kamar seluas 45 meter persegi ini memiliki fasilitas televisi layar datar, WiFi, dan mini bar. Villa terapung ini terlihat seperti sebuah tenda yang mengapung, namun interior dalamnya tergolong mewah dan membuat tamu merasa bak di kamar raja. Untuk menginap di tenda terapung ini, Anda harus membayar sekira Rp1,3 juta hingga Rp1,5 juta per malamnya.

 
Hotel Sala Phae di Pakse, Laos


Hotel mengapung ini merupakan pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin mencari penginapan murah di Laos. Hotel ini memiliki delapan kamar sederhana yang mengapung di atas dua rakit. Dari hotel ini, para tamu dapat mengatur perjalanan untuk melihat lumba-lumba Irrawaddy, yang hanya dapat ditemui di Asia Tenggara. Para wisatawan petualang dapat mengunjungi Air Terjun Li-Phi yang hanya terletak 1,5 kilometer dari tepi Sungai Sala Phae. Harga kamar per malam mulai Rp250 ribu hingga Rp600 ribu.

 
Sala Don Khone di Ban Khone Tai, Khong District, Laos


Mengapung di antara 4.000 pulau di pesisir Don Khone, hotel ini menawarkan tiga jenis kamar. Yang paling sederhana adalah Floating Studio, dengan furnitur besar bergaya kolonial Perancis. Sedangkan yang paling mewah adalah kamar Ban Lao yang dilengkapi balkon pribadi dan atmosfir khas tropis. Harga per malamnya mulai Rp550 ribu.

 
Thuan Loi Hotel di Chau Doc, Vietnam


Hotel Thuan Loi terletak tepat di atas sungai, 100 meter dari Pasar Chau Doc di Provinsi An Giang, Vietnam. Bagian depan hotel langsung berdiri di atas tanah, namun bagian belakangnya ditopang panggung yang berdiri di atas sungai, dengan restoran yang mengapung di Delta Mekong. Thuan Loi memiliki 25 kamar sederhana dengan harga cukup murah yaitu Rp140 ribu per malam. Lokasinya strategis, Anda dapat menikmati siang hari sambil menyantap hidangan tradisional Vietnam dan memandangi perahu berlayar di depan Anda.

 
Shwe Inn Tha Floating Hotel: Danau Inle, Myanmar


Terletak di jantung teritori suku tradisional Myanmar, Inntha, hotel mengapung ini dibuka pada 1995. Dikelilingi pemandanga Gunung Biru dan Danau Inle, hotel ini memiliki 33 kamar standard, lima kamar kelas deluxe dan dua kamar junior suites. Kunjungi hotel ini pada bulan Oktober, karena Anda dapat berpartisipasi di balap perahu tahunan Danau Inle. Balap perahu ini merupakan sesuatu yang unik, karena mereka mendayung dengan menggunakan kaki bukan dayung kayu seperti perahu biasa. Harga per malamnya mulai dari Rp1,2 juta.
 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13804163





Mobil Para Bintang Sepakbola

Posted: 26 Apr 2012 05:05 AM PDT


Mobil Para Bintang Sepakbola
just for inpoh
David Beckham = Porche 911 Turbo
Spoiler for beckham:

US$122,900/ 1,3 milliar
Wayne Rooney = Lamborgini Gallardo
Spoiler for Rooney:

US$ 175,000 / 1,7 milliar
Thierry Henry – Aston Martin Vanquish
Spoiler for Henry:

US$234,260 / 2.3 milliar
Christiano Ronaldo = Audi R8
Spoiler for CR:

US$109,000 / 1 milliar
Alessandro Del Piero – Fiat 500
Spoiler for Del piero:

US$203600 / 2 milliar
John Terry – Bentley Continental GT
Spoiler for Terry:

US$ 179,200 / 1,8 milliar
Didier Drogba – Mercedes SL65
Spoiler for Terry:

US$250,000 / 2,5 milliar
Rio Ferdinand – Bentley Arnage
Spoiler for Ferdinand:

US$224,990 / 2,2 milliar
Sol Campbell – BMW X5
Spoiler for Campbell:

US$46,650 - $55,130 / 450 jt - 550 jt
David James – Chrysler 300C
Spoiler for James:

US$26,017 - $42,525 / 250 jt - 420 jt


 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2507768



0 komentar:

Poskan Komentar