Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 03 April 2012

Detik Pos Indonesia


Wallpaper Seksi Vida Guerra Black Lingerie

Posted: 02 Apr 2012 09:18 AM PDT


Rating : 4.5
Sumber : www.sensualwallpapers.com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


Pakai Bikini, Abbey Crouch Tampil Sensual

Posted: 02 Apr 2012 09:13 AM PDT

DETIKPOS.net - Model pakaian dalam asal Inggris, Abbey Crouch, tahu betul bagaimana memanfaatkan daya tarik seksualnya sekalipun sedang berlibur di Dubai.

Seperti dikutip Dailymail, saat berlibur di pantai Dubai bersama seorang putrinya, Abbey Crouch tampil begitu mengoda dan sensual dalam balutan bikini two pieces berwarna putih dengan motif renda cetak bunga hitam. Pantas saja, penampilannya itu mengundang perhatian tamu undangan yang hadir.

Penampilannya begitu terlihat sempurna saat istri dari Peter Crouch ini memadukan bikini dengan sapuan make up yang natural serta beberapa aksesoris di tangan serta kacamata berbentuk kotak yang menghiasi wajahnya.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


Wuih! Bergaya Aneh, Rihanna Pamer Belahan Dada

Posted: 02 Apr 2012 09:06 AM PDT

DETIKPOS.net - Penampilan Rihanna tak pernah lepas dari aura seksi dan sensual, meski sedang dalam balutan busana salah yang terkesan aneh.

Hal itu dirinya lakukan saat menlakukan sesi wawancara dalam sebuah Radio BBC One Daybreak pekan lalu. Terlihat mantan kekasih Crish Brown itu dalam balutan busana serba longgar bermotif abstrak dengan potongan kerah V yang terkesan seperti memamerkan belahan dada indahnya.

Penasaran seperti apa gayanya? Simak ulasan seperti dilansir Dailymail..

Pada acara ulang tahun ke-24 tahun Radio BBC One, Riri mengenakan gaun pendek motif cerah berbelahan dada rendah dengan bentuk V neck. Dengan kerah rendah tersebut sangat jelas terlihat bahwa ia tidak mengenakan bra.

Rihanna pun menyempurnakan tampilannya dengan hemline tinggi dan strappy heels guna memamerkan kakinya yang ramping.

Sekilas memang penampilannya tampak sempurna, namun jika ditelusuri predikatfashion disastermelekat pada dirinya. Pasalnya, dengan pemilihan busana yang pendek dan longgar justru memberi kesan Riri panggilan akrab Rihanna terlihat gemuk.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar