Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Rabu, 01 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Hwayoung Minta Maaf pada CEO Sambil Nangis

Posted: 31 Jul 2012 07:29 PM PDT

DETIKPOS.net - Drama dikeluarkannya Hwayoung dari T-ara belum juga berakhir. Kini Hwayoung dikabarkan meminta maaf pada CEO agensi Core Contents Media Kim Kwang Soo sambil menangis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kim Kwang Soo. Ia menyatakan Hwayoung datang ke dirinya dan meminta maaf sambil menangis karena menyesal.

Menurut Kwang Soo, Hwayoung mengucapkan, "Aku tak tahu mengapa jadi sejauh ini. Untuk presiden, keluarga besar agensi, aku minta maaf pada semuanya." Demikian dilansir Daily KPop News, Rabu (1/8/2012).

Sejak awal Kwang Soo memang menyatakan akan menerima Hwayoung kapan saja jika ia memang menyesal dan meminta maaf. Tak diduga Hwayoung yang selama ini disinyalir menjadi korban bully itu rela kembali dan bahkan meminta maaf pada agensi tersebut.

Meski demikian, Kwang Soo belum memberikan pengumuman resmi apakah Hwayoung kembali bergabung ke T-ara atau tidak. Ada apa sebenarnya, Core Contents?

Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Dahlan Iskan Beri THR dari Kocek Pribadi

Posted: 31 Jul 2012 06:55 PM PDT

DETIKPOS.net - Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada pegawai di Kementerian BUMN. Namun, THR yang diberikan bukan dari uang negara, melainkan dari kocek pribadinya.

"Saya sudah kasih THR kepada seluruh pegawai, tapi dari uang pribadi. Besarannya cukup sekadarnya saja," kata Dahlan selepas Buka Bersama Karyawan BUMN di halaman kantor Kementerian BUMN Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Sambil memberikan uang THR, Dahlan juga mengajak seluruh karyawan, mulai dari deputi hingga cleaning service untuk berbuka puasa bersama di halaman Kementerian BUMN.

Sambil makan bersama, Dahlan juga terus berbaur dengan para karyawannya tersebut. Bahkan di sela makan dan sebelum makan, Dahlan juga harus melayani setiap karyawannya yang ingin mengajak berfoto bersama. Dahlan pun dengan sabar melayaninya.

"Ternyata asyik juga makan lesehan, bukan pakai nasi kotak, kita makannya pakai nampan besar sehingga bisa rukun (guyub) seperti ini," tambahnya.

Dalam buka bersama tersebut, hadir pula Deputi Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Kementerian BUMN Pandu Djajanto, staf-staf khusus menteri, sopir, tamu undangan, dan seluruh karyawan Kementerian BUMN.


Sumber: KOMPAS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


AS Beri Sanksi Baru bagi Iran

Posted: 31 Jul 2012 06:49 PM PDT

DETIKPOS.net - Presiden AS Barack Obama memerintahkan untuk memberikan sanksi baru bagi Iran. Sanksi ekonomi ditujukan untuk memukul sektor energi dan sejumlah perusahaan keuangan Iran.

Presiden Obama mengatakan AS terus berkomitmen untuk mencapai sebuah solusi diplomatik dengan Iran, tetapi tanggung jawab berada di tangan Teheran untuk memenuhi kewajiban internasional.

Sanksi terbaru yang memperkeras sanksi sebelumnya ini dikeluarkan ditengah-tengah kekhawatiran atas program nuklir Iran, yang selama ini oleh Teheran disebut bukan untuk pembangunan senjata.

Sebelumnya sejumlah negara Barat telah menghentikan pembelian minyak dari Iran. Dan Teheran telah mencoba melakukan diversifikasi cara untuk penjualan minyaknya, termasuk dengan menggunakan emas dan barter, kata wartawan BBC Kim Ghattas di Washington

Perintah eksekutif Obama keluar bertepatan dengan persiapan pemungutan suara di Kongres AS terkait legislasi baru untuk memberikan sanksi yang lebih ketat bagi Iran. Perintah ini juga dipandang sebagai sebuah upaya dari Gedung Putih untuk menunjukkan bahwa mereka tetap keras terhadap Iran.

Sebelumnya kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney mengatakan bahwa pemerintahan Obama tidak berbuat cukup untuk menghentikan program nuklir Iran.

Konsekuensi yang meningkat

Sanksi terhadap industri minyak Iran diperluas ''dengan memberikan sanksi bagi pembelian atau akuisisi produk petrokimia Iran,'' kata Obama dalam sebuah pernyataan.

Tindakan akan diberikan kepada perusahaan yang berkongsi dengan Perusahaan Minyak Nasional Iran, Perusahaan Perdagangan Naftiran atau Bank Sentral Iran, atau membantu Iran membeli dolar AS atau logam mulia, tambahnya.

Sanksi baru juga ditujukan kepada bank Kunlun China dan Bank Islam Elaf Irak sebagai institusi yang oleh Washington disebut telah membantu Iran menghindari sanksi. Kedua bank tersebut kini akan dihapus dari sistem keuangan AS.

Kebijakan ini merupakan komitmen agar Iran ''bertanggung jawab atas aksinya'', kata Obama.

Dia mengatakan sanksi ini dengan jelas menyatakan bahwa AS akan mengungkap setiap institusi keuangan yang membantu ''rezim Iran yang semakin putus asa'' untuk mengakses ke sistem keuangan internasional.

''Jika pemerintah Iran terus melakukan penentangan, tidak ada keraguan bahwa Amerika Serikat dan mitra kami akan terus memaksakan untuk meningkatkan konsekuensi,'' tambahnya.


Sumber: KOMPAS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Brandi Glanville Tertangkap 'ML' di Kamar Mandi

Posted: 31 Jul 2012 10:34 AM PDT

DETIKPOS.net - Brandi Galville tertangkap tengah bercinta di kamar mandi dengan seorang pria, saat menghadiri pesta milik Kyle Richards.

Brandi memang terkenal sebagai cewek yang mempunyai reputasi buruk tiap kali meghadiri pesta. Dan itu terjadi lagi saat menghadiri pesta yang dibuat bintang The Real Housewives of Beverly Hills, Kyle Richards. Ia dipergoki teman-temannya tengah bercinta di kamar mandi.

"Brandi berada di kamar mandi dengan seorang pria dan tengah berhubungan seks ketika gadis-gadis menangkapnya," terang seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Mereka mendekati kamar mandi setelah mendengar suara-suara 'aneh' di kamar mandi tersebut. Ketika pintu dibuka, Brandi dan seorang pria tengah asyik bercinta.

"Mereka tidak percaya bahwa dia melakukan itu dan mereka semua tertegun ketika mereka menemukannya," lanjut si sumber.


Sumber: INILAH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Wallpaper Seksi Jakki Degg Hot 1024x768 Pixel

Posted: 31 Jul 2012 10:29 AM PDT

Publik Dukung KPK Bongkar Kasus Simulator SIM

Posted: 31 Jul 2012 10:23 AM PDT

DETIKPOS.net - Masyarakat mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK untuk membongkar kasus dugaan korupsi pengadaan alat driving simulator pembuatan SIM di Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

"Publik akan terus mendukung untuk KPK melanjutkan proses hukum dugaan korupsi kasus ini," kata peneliti Pusat Kajian Antikorupsi (Pukat) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Oce Madril, saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Sebagaimana diberitakan, KPK tengah menyidik kasus korupsi pengadaan alat driving simulator pembuatan SIM di Korlantas Polri. Para penyidik komisi itu menggeledah lembaga tersebut, Senin sampai Selasa malam. Mantan Direktur Lantas Polri, yang kini menjadi Gubernur Akademi Kepolisian di Semarang, Jawa Tengah, Irjen (Pol) Djoko Susilo, ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini kali pertama KPK menyidik kasus korupsi di Polri dengan tersangka seorang elite polisi berpangkat bintang dua dan masih aktif. Ini harus dihargai," katanya.

Sebagai penyidik, KPK berwenang untuk menggeledah berkas-berkas, menyita barang bukti, atau memblokir rekening yang mencurigakan. Siapa pun yang menghalangi proses penyelidikan dan penyidikan dapat dijerat hukum pidana, sesuai Pasal 21 Undang-undang (UU) Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Tipikor (Tipikor).

"Kepala Polri semestinya konsisten mendukung pemberantasan korupsi, dan harus dipastikan, tidak ada gangguan dalam proses penyidikan oleh KPK. Kalau perlu, Polri berinisiatif menyerahkan data yang dipunyai kepolisian agar kasus itu sepenuhnya disidik KPK," katanya.


Sumber: KOMPAS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Timnas U23 Spanyol Selalu Tersingkir Di Olimpiade

Posted: 31 Jul 2012 10:17 AM PDT

DETIKPOS.net - Spanyol yang berstatus sebagai juara Euro U-21 tahun lalu, secara mengejutkan tersingkir dari Olimpiade London 2012 setelah takluk di tangan Honduras 0-1. Sebelumnya, di duel perdana antara Spanyol vs Jepang, La Rojita juga dihempaskan dengan skor serupa.

Javi Martinez dkk. datang ke Olimpiade 2012 dengan kepala tegak. Banyak pengamat yang memprediksikan bahwa mereka mampu berbicara banyak dalam turnamen ini. Siapa yang tidak mengenal Juan Mata yang menjadi salah satu pahlawan Chelsea musim lalu?

Penggemar Liga Spanyol pun sudah terlalu hafal dengan nama-nama seperti Javi Martinez, Ander Herrera, Iker Muniain (Athletic Bilbao), Isco (Malaga), Adrian Lopez, Koke (Atletico Madrid), atau Jordi Alba (Barcelona).

Bahkan Alba, Javi Martinez, dan Mata adalah punggawa yang baru saja mengantar tim senior Spanyol menjuarai Euro 2012.

Namun, fakta di lapangan kontras dengan harapan. Spanyol U-23 tetap mengandalkan ball possession dan tembakan demi tembakan yang mengalir bagai air bah.

Pada saat ditekuk Jepang o-1, La Rojita menguasai bola sebanyak 65%. Dan tadi pagi, Juan Mata dkk. unggul ball possession 67% dibandingkan dengan Honduras. Rerata penguasaan bola mereka dalam dua laga mencapai 66%.

Bicara masalah tembakan, Spanyol juga akan pulang dengan penuh pertanyaan. Total mereka melepaskan 35 tembakan dalam dua laga di Olimpiade London 2012. Namun, angka tersebut tidak berkorelasi dengan satu gol pun.

Ketika melawan Jepang, Spanyol memang gagal menembus pertahanan Samurai Biru yang begitu rapi. Hanya 11 tembakan yang dilesatkan, 6 di antaranya on target.

Sementara, pertahanan La Rojita begitu mudah ditembus. Tercatat, Jepang melepaskan 17 tembakan dan 12 di antaranya mengetes David De Gea.

Pagi ini, semuanya berubah. Pasokan bola ke kotak penalti Honduras tak terbendung, tembakan percobaan juga banyak dilakukan. Total Juan Mata dkk. melepaskan 24 tembakan dan 6 di antaranya tepat sasaran.

Namun, tidak hanya kegemilangan kiper Jose Mendoza yang memacetkan gol Spanyol. Mistar gawang pun tampaknya lebih ingin sang juara Eropa tersingkir lebih awal.

Kini, seperti dilansir dari zonabola.com, satu pertandingan terakhir melawan Maroko menjadi penentu. Apakah laga tersebut akan menjadi pengobat luka, atau lagi-lagi La Rojita akan kehilangan waktu untuk mencetak satu gol di ajang Olimpiade London 2012 kali ini?


Sumber: BISNIS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar