Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 10 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Kompetisi Dijalankan November, Arema ISL Siap

Posted: 09 Aug 2012 08:20 PM PDT

DETIKPOS.net - Kompetisi Indonesian Super League (ISL) tetap akan digulirkan pada musim 2012-2013 mendatang tepatnya bulan November sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia (LI).

Menyikapi digulirkannya kembali ISL, Media Officer Arema ISL, Sudarmaji menyatakan ISL akan tetap eksis meski saat ini masih ada penggodokan kompetisi profesional di JC. "Seperti kita prediksi, ISL tetap eksis," tegasnya.

Dengan akan segera digulirkannya kompetisi pada November nanti, Sudarmaji mengatakan Arema akan melakukan percepatan, utamanya dalam melakukan perburuan pemain. "Ini semangat percepatan dan perburuan segera," ujarnya.
Baca selengkapnya »


Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Posted: 09 Aug 2012 06:38 PM PDT


DETIKPOS.net - Banyak wanita yang mengeluh bahwa pasangan mereka (pacar atau suami) sangat cuek. Cuek atau lupa dengan hari ulang tahun Anda mungkin masih bisa dimaafkan, tapi jika dia cuek dengan kehidupan Anda bahkan cuek dengan hubungan asmara yang sedang berlangsung, harus bagaimana?

Dia tidak menanyakan bagaimana kesehatan Anda, dia tidak menanyakan kabar keluarga Anda, dia tidak peduli Anda sedang bersama siapa, dan sikap cuek lainnya yang membuat Anda seolah-olah tidak punya pasangan. Sikap pria yang sangat cuek sebenarnya tidak sehat dalam sebuah hubungan, karena bagaimanapun juga, hubungan asmara membutuhkan komitmen untuk membangun bersama, dipertahankan bersama, tidak bisa hanya dari 1 pihak saja.

Anda tidak boleh diam saja, karena tanggung jawab untuk mempertahankan sebuah hubungan yang sehat tidak hanya ada pada Anda, tetapi juga dia.

Cari Tahu Penyebabnya

Coba periksa kembali apa yang membuat pacar Anda sangat cuek. Pria biasanya memang lebih cuek daripada wanita, tetapi ada batas di mana Anda bisa merasakan bahwa sikap cueknya sudah keterlaluan. Apakah dia sedang sibuk dengan pekerjaannya yang membutuhkan konsentrasi dan perhatian lebih? Apakah dia memang sedang mendiamkan Anda karena ada masalah yang belum selesai? Sebelum Anda menuduh yang tidak-tidak, Anda harus tahu terlebih dahulu apa penyebab sikap cueknya.

Bicarakan

Cara paling efektif untuk meminimalkan sikap cuek pacar adalah membicarakan hal ini dengannya. Dengan membicarakan hal ini, Anda tidak akan terus bertanya dan hampir putus asa dengan hubungan yang sedang terjadi. Sampaikan pendapat dari sudut pandang Anda dengannya. Ingat, pria tidak suka dihakimi. Lakukan pembicaraan ini dengan sikap tenang dan jangan menuduhnya tanpa alasan (misalnya menuduh dia suka wanita lain). Anda boleh mengatakan bahwa sikap cueknya itu membuat Anda tak nyaman dan berpotensi merusak hubungan.

Lihat Perubahan Sikapnya

Tidak mudah untuk mengubah sikap dalam waktu yang cepat, semua butuh proses. Jika setelah pembicaraan dia menunjukkan perubahan, apakah perubahan itu hanya di awal saja atau dia mulai bertanggung jawab untuk menjaga Anda dan hubungan yang sudah berlangsung. Tidak hanya dari perhatian tentang kabar Anda hari ini, tetapi juga apakah dia memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan sikapnya yang kelak akan memimpin kehidupan Anda.

Ambil Keputusan

Jika dia tidak juga menunjukkan perubahan sikapnya dan Anda sudah capek menjaga hubungan ini sendirian, saatnya Anda menentukan sikap. Jika sebelum menikah saja dia sudah sangat cuek, bagaimana jika Anda dan dia sudah menikah. Jika saat ini Anda sudah capek mempertahankan hubungan seorang diri, bayangkan bagaimana capeknya Anda jika sudah menikah dengannya.

Pikirkan lagi ladies, cinta saja tak cukup untuk membangun hubungan yang sehat. Tanggung jawab dari kedua pihak untuk saling membangun dan menjaga pondasi hubungan harus dipikirkan. Dan tanggung jawab itu harus ditunjukkan dengan saling peduli, bukan cuek.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Wallpaper Seksi Blond Girl 2 1024x768 Pixel

Posted: 09 Aug 2012 09:21 AM PDT

Brasil Vs Meksiko, Tim Samba Wajib Raih Emas Untuk Kampanye Piala Dunia 2014

Posted: 09 Aug 2012 09:05 AM PDT

DETIKPOS.net - Keberhasilan Brasil mengandaskan Korea Selatan dengan skor telak 3-0 dalam partai semifinal Olimpiade 2012 memperpanjang dominasi Benua Amerika dalam partai final sepak bola Olimpiade.

Laga pamungkas sepak bola Olimpiade 2012 di London kali merupakan ulangan dari Olimpiade 2004 Athena dan Olimpiade 2008 Beijing , yakni kembali terjadi All America Final (tiga kali berturut-turut). Pada Olimpiade 2004 Argentina menjadi juara setelah mengalahkan Paraguay 1-0, dan pada 2008 di Beijing Argentina kembali menjadi juara mengalahkan Brasil 1-0.

Di partai perebutan medali emas Olimpiade London Tim Samba Brasil  ditantang Meksiko yang sebelumnya juga mengalahkan wakil dari Asia (timur) Jepang dengan skor 3-1.

Partai final yang akan digelar pada Selasa (11/8) malam WIB bakal menjadi tontonan dan partai menarik alias real final, lantaran baik Brasil maupun Meksiko pasti akan ngotot dan mengeluarkan segenap kemampuan demi sekeping emas di ajang Olimpiade.

Bagi Brasil ataupun Meksiko merebut medali emas Olimpiade sepak bola merupakan sejarah baru. Meksiko baru pertama kali masuk final, sedangkan Brasil beberapa kali menapak partai puncak, tetapi hanya mendapatkan medali perak alias gagal.

Brasil boleh menjadi jawara Piala Dunia sebanyak lima kali, tetapi di ajang Olimpiade Tim Samba nihil juara, alias belum pernah menggondol medali emas.

Selain berupaya menorehkan nama Brasil di daftar peraih medali emas Olimpiade, Tim Samba juga berkepentingan untuk kembali menjadi kekuatan sepak bola dunia. Sejak 10 tahun terakhir Brasil tercecer dari persaingan dengan negara Eropa.

Setelah menjadi juara Piala Dunia 2002 di Korsel-Jepang, praktis setelah itu tidak lagi mampu menembus partai final. Di World Cup 2006 dihentikan Prancis 0-1 di babak perempatfinal dan pada Piala Dunia 2010 ditumbangkan Belanda 1-2 di babak 8 besar.

Bagi Brasil juara Olimpiade 2012 adalah wajib hukumnya. Kalah berarti gagal total. Menang berarti tidak hanya mencetak sejarah, tetapi juga memberikan sinyal bagi pesaingnya di Eropa untuk tidak memandang sebelah mata.

Medali emas Olimpiade 2012 bisa menjadi kampanye awal bagi keberhasilan penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di rumah sendiri.

Adapun bagi sejumlah pemain U-23 Brasil, medali emas berarti mereka punya kans besar dan dianggap layak masuk tim inti Piala Dunia 2014. Neymar, Ganso, Damiano, Oscar, Hulk, dan Pato, serta sejumlah pemain lainnya sudah tentu berharap bisa tampil baik agar dipercaya dalam skuad World Cup.

Bagi timnas Brasil secara keseluruhan event Olimpiade kali ini menjadi wahana untuk mematangkan pemainnya. Tidak hanya bermain cantik dan menguasai permainan, tetapi harus juga menang dan menjadi Juara Olimpiade 2012.


Sumber: BISNIS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Hilang Hasrat Seks Sejak Lihat Langsung Proses Persalinan Istri

Posted: 09 Aug 2012 08:27 AM PDT

JAKARTA, DETIKPOS.net - Saya melihat langsung proses persalinan anak kedua, mulai dari pecah ketuban, keluar darah, sampai proses selesai. Tapi semenjak saat itu, saya jadi tidak mempunyai hasrat terhadap istri saya, karena ingat terus proses persalinan itu. (Pada kelahiran anak pertama saya tidak ikut menunggui). Bagaimana caranya memulihkan keadaan seperti sebelumnya? Terimakasih.
Baca selengkapnya »


Meriahnya Kejutan Ulang Tahun Dara The Virgin

Posted: 09 Aug 2012 08:04 AM PDT


JAKARTA, DETIKPOS.net - Memasuki usia ke-21 tahun, personel The Virgin Dara Rizki Ruhiana mendapat kejutan di momen spesialnya tersebut. Sang bunda yang ditemani sejumlah Virginity, Dara Lover, dan Mitha Loviers merayakan ulang tahun wanita asal Tasikmalaya tersebut, kemarin, di base camp Republik Cinta, Jakarta Selatan.

"Kita ada di depan kantor RCM, rencananya sekarang Neng Dara ulang tahun. Kita akan kasih surprised," ujar Mitha dalam tayangan infotainmen Halo Selebriti di SCTV, Kamis (9/8).

Dara tampak senang dengan acara yang digagas rekan duet The Virgin, Mitha. Sayangnya, di momen spesialnya ini ayahanda Dara tak tampak hadir. Menurut Ibunda Dara, Nunung Mardiana, ayahandanya tak hadir lantaran tengah sibuk di Tasikmalaya. Kendati demikian, kehadiran sang bunda sudah mewakili ayahandanya.

Di momen bahagia ini, sang Bunda menghadiahkan Dara sebuah Alquran digital. Dengan perasaan senang, Dara yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dan audisi Mamamia Show 2008 lalu ini langsung membuka hadiah dan mempraktekkannya. Mitha yang berada disampingnya tampak terkagum-kagum dengan teknologi ini.

"Ih pintar ya. Kayak ada ustaznya di dalamnya," kata Mitha kagum pada teknologi tersebut.

Lantas apa harapan Dara di acara momen istimewanya tersebut. "Neng Dara makin banyak rezeki, sayang sama keluarga, makin dewasa pastinya, cepat dapat jodoh," harap Mitha untuk sahabatnya.

Sumber: LIPUTAN6.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Arema ISL Launching Pemain Setelah Lebaran

Posted: 09 Aug 2012 07:54 AM PDT

MALANG, DETIKPOS.net - Hingga kini Arema ISL masih belum mengumumkan hasil evaluasi yang dilakukan terhadap pemainnya. Meski begitu, manajer media officer Arema ISL, Sudarmaji memastikan bila launching pemain tim Singo Edan akan dilakukan pascalebaran.

''Sekarang kita masih terus melakukan pengkajian terhadap laporan yang disampaikan tim pelatih. Hasil evaluasi itu baru 80 persen. Masih tersisa 20 persen. Nanti kalu sudah selesai, hasilnya lepas lebaran kita umumkan,'' kata Sudarmaji kepada GOAL Indonesia.com, Kamis (9/8).
Baca selengkapnya »


Israel, Ternyata "Gentar" oleh Mogok Makan

Posted: 09 Aug 2012 07:38 AM PDT

DETIKPOS.net - Bilal Diab, seorang anggota Jihad Islam di Palestina, akhirnya bisa menghirup udara bebas. Pasalnya, pihak Israel membebaskan dia dari penjara di Jenin, di utara Tepi Barat, pada Kamis (9/8/2012).

Diab selama di penjara melakukan mogok makan selama 78 hari. Lantaran itulah, pihak Israel memilih membebaskannya. "Ini kemenangan terhadap pendudukan Israel," katanya sebagaimana warta Xinhua.
Baca selengkapnya »


Antasari Ungkap Fakta Baru Soal Century

Posted: 09 Aug 2012 07:17 AM PDT

JAKARTA, DETIKPOS.net - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengungkap fakta baru dugaan korupsi bailout Bank Century. Menurutnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat untuk membahas skenario pencairan dana Rp6,7 triliun untuk Bank Century.

Antasari mengaku diundang Presiden SBY ke istana saat ia masih menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Oktober 2008. Sejumlah pejabat tinggi yang hadir antara lain Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supanji, Menko Polhukam Widodo AS, Menkeu Sri Mulyani dan Mensesneg Hatta Rajasa. Selain itu turut hadir Gubernur BI Boediono, Juru Bicara Presiden Andi Mallarangeng, dan Staf Khusus Presiden Denny Indrayana.

Dalam pertemuan tersebut Presiden memimpin langsung skenario bailout Bank Century. Menurut Antasari, selain Bank Century, ia juga sering dihubungi sejumlah pihak membahas penyelamatan bank sakit. Antasari yang kini mendekam di LP Tangerang mengungkap bahwa menjelang pemilu 2009, pemerintah mencari cari bank sakit untuk sesegera mungkin disuntik dana segar.

Sementara kepada Media Indonesia, mantan Jaksa Agung Hendarman Supanji, yang disebut Antasari ikut dalam pertemuan itu menyatakan tidak ingat tentang ada tidaknya pertemuan tersebut.

Sumber: METROTVNEWS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar