Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 09 Agustus 2012

Detik Pos Indonesia


Diolok-olok di Twitter, ini jawaban klinik Tong Fang

Posted: 08 Aug 2012 09:04 PM PDT

DETIKPOS.net - Belakangan, klinik Tong Fang seakan menjadi fenomena. Iklannya yang sering muncul di stasiun televisi membuat pengguna akun Twitter jahil dan memlesetkan menjadi parodi yang lucu dan terkesan mengolok-olok klinik yang praktek di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.

Apa jawaban pihak klinik Tong Fang melihat fenomena ini? "Sudah kita lihat belakangan di internet, ada juga pegawai yang sering kasih lihat, tapi itu hak mereka," kata salah satu karyawan klinik Tong Fang yang enggan disebutkan namanya kepada merdeka.com, Rabu (8/8).
Baca selengkapnya »


Video Real Madrid Vs AC Milan 5-1

Posted: 08 Aug 2012 08:02 PM PDT

DETIKPOS.net - Madrid kembali menunjukkan kualitasnya sebagai tim terbaik dunia, terutama penyerang andalannya, Christiano Ronaldo.

Inilah Video Real Madrid Vs AC Milan 5-1 :



Sumber: YOUTUBE.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Kaka Bantu Madrid Benamkan Milan 5-1

Posted: 08 Aug 2012 07:39 PM PDT


NEW YORK, DETIKPOS.net - Real Madrid sukses memecundangi AC Milan 5-1 di Stadion Yankee, New York, Rabu atau Kamis (9/8/2012) pagi WIB.

Sepanjang babak pertama, "El Real" lebih banyak mengendalikan permainan. Beberapa kali, lini belakang Milan dipaksa bekerja keras mengawal kecepatan barisan depan Madrid.
Baca selengkapnya »


Soal Modric, Madrid Mengultimatum Tottenham

Posted: 08 Aug 2012 07:33 PM PDT


MADRID, DETIKPOS.net - Real Madrid mengultimatum Tottenham Hotspur. Menerima atau tidak, ini tawaran terakhir "Los Blancos" kepada "The Lilywhites" untuk Luka Modric.

Menurut ESPN, Madrid menaikkan pinangan untuk Modric, dari 30 juta euro menjadi 38 juta euro (sekitar Rp 450 miliar) kepada "Spurs".

"Terima sekarang atau tidak sama sekali," tulis situs resmi media tersebut, mengacu pada sumber berita yang diklaim dekat dengan klub London Utara itu.
Baca selengkapnya »


Dualisme Sulit Disatukan, ISL Dimulai November 2012

Posted: 08 Aug 2012 06:49 PM PDT

DETIKPOS.net, JAKARTA - Joint Committee sebagai lembaga yang terdiri dari anggota PSSI dan KPSI, memiliki tugas menciptakan sebuah liga profesional tertinggi di Indonesia. Tapi, tampaknya wujud pelaksanaan Liga Profesional seperti yang diamanatkan di dalam Nota Kesepahaman (MoU) belum dapat dilaksanakan pada musim depan, setelah PT Liga Indonesia mengumumkan akan menggelar kompetisi Indonesia Super League pada November 2012.
Baca selengkapnya »


5 Hal Penting yang Sering Terlupakan Saat Bercinta

Posted: 08 Aug 2012 09:32 AM PDT

DETIKPOS.net - Aktivitas bercinta tak lagi terasa menyenangkan dan membosankan? Mungkin ada 'ritual' tambahan yang Anda maupun pasangan lewatkan. Hubungan seks bukan sekadar kegiatan untuk memuaskan kebutuhan biologis atau mendapatkan keturunan, tapi juga bentuk ungkapan kasih sayang, cinta dan keintiman antara suami istri.

Ketika ungkapan itu diekspresikan dengan cara yang monoton, tentu hasilnya juga tidak akan luar biasa. Seperti dikutip dari Huffington Post, seksolog Dr. Logan Levkoff mengungkapkan ada lima hal yang sering terabaikan saat berhubungan intim. Ketahui dan dapatkan solusinya di bawah ini.

1. Saling Bermasturbasi
Dr. Logan telah menanyakan pada pengguna Twitter dan Facebook tentang hal apa yang sering dilupakan orang saat bercinta, dan jawaban paling pertama adalah saling bermasturbasi. Masturbasi memang biasa dilakukan sendiri, tapi akan jadi kegiatan seks yang menyenangkan apabila sesekali dilakukan berpasangan. Saling menyentuh untuk membuat pasangan bergairah bisa dilakukan jika Anda berdua ingin mendapatkan kepuasan seksual namun sedang tidak mood untuk melakukan penetrasi seks. Ditambah lagi, dengan saling bermasturbasi Anda dan si dia jadi saling tahu bagian mana yang ingin disentuh dan sentuhan seperti apa yang disukai pasangan saat bercinta.

2. Mengutarakan Keinginan Seks
Kapan terakhir kali Anda menatap suami dan berkata, "Saya akan menikmati jika kita bisa (katakan fantasi atau keinginan) saat bercinta?" Banyak pasangan yang masih enggan mengutarakan apa yang mereka inginkan dalam berhubungan seks, bisa jadi karena malu, menganggap pembicaraan seks adalah tabu atau sebenarnya tidak terlalu yakin apa yang mereka suka atau tidak suka. Mungkin juga dikarenakan fantasi seks yang terlalu 'liar' atau soal kepercayaan. Padahal, membicarakan permasalan seks dengan suami bisa meningkatkan kualitas bercinta dan melanggengkan pernikahan. Singkirkan rasa bersalah Anda itu dan buatlah komitmen bersama pasangan untuk lebih terbuka dengan kehidupan seks.

3. Variasi Seks
Banyak pasangan, khususnya yang telah lama menikah merasakan kebosanan dan akhirnya menganggap seks hanya sebagai rutinitas. Penyebab utamanya, karena tidak melakukan variasi dan takut bereksperimen setiap sesi bercinta. Seks yang dilakukan di waktu, tempat dan posisi yang sama tentu akan menimbulkan kebosanan. Terkadang perlu sedikit tantangan agar aktivitas di 'ranjang' ini jadi lebih menarik dan menyenangkan. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan pasangan. Coba posisi baru, pilih tempat bercinta yang berbeda dari biasanya (di luar kamar tidur) dan wujudkan fantasi seks.

4. Bersuara
Tidak jarang wanita menahan suara desahan saat bercinta. Kebanyakan karena merasa malu untuk mengeluarkan suara-suara saat dia mencapai kenikmatan atau kepuasan dalam bercinta. Padahal bagi pria, suara alami yang wanita keluarkan saat bercinta terdengar sangat seksi dan bisa jadi penambah gairah, selama suara tersebut tidak dibuat-buat.

5. Pijatan Sensual
Zona erotis pria tidak hanya terletak di Mr Happy saja, tapi juga bagian tubuh yang lain. Kadang wanita bertindak terlalu pasif dan hanya menerima apa yang diberikan pasangan. Padahal pria juga mengharapkan pasangannya lebih aktif dan mengambil inisiatif. Selain stimulasi di penis, pria juga menyukai pijatan di punggung, bahu, tengkuk, paha dan bagian tubuh lainnya. Berikanlah pijatan sensual di area yang menurut Anda akan disukai suami. Selain menandakan Anda menikmati permainan, pijatan tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.


Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Ibu Pelopori Penjualan Video Seks Kim Kardashian

Posted: 08 Aug 2012 08:44 AM PDT

DETIKPOS.net - Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian mempelopori penjualan video seks Kim Kardashian seharga hampir Rp4,5 milar pada tahun 2007. Sungguh?

Mengutip showbizspy, Rabu (8/8), seorang sumber mengatakan, "Kris sangat terlibat dalam mengatur penjualan rekaman Kim."

Sumber menambahkan dengan mengatakan, video seks tersebut sudah ada dan Kris ada dan terlibat di dalamnya, menjadi perantara yang membawa untuk memasarkannya ke perusahaan hiburan dewasa.

"Saya melihat tanda tangan Kris Jenner dalam kontrak, saya percaya dia mendapatkan harga antara di atas Rp2,5 miliar hingga di bawah Rp4,5 miliar untuk kesepakatan asli dengan perantara. Semua yang ia lakukan di dunia ini, setiap keputusannya dibuat atas nama putrinya, didasarkan pada keserakahan dan publisitas," terang sumber.

Sumber: INILAH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Axel Putra Kusuma Tak Takut Akting Bareng Luna Maya

Posted: 08 Aug 2012 08:00 AM PDT

DETIKPOS.net - Artis Luna Maya kembali akting di layar kaca MNC TV. Kini lewat sinetron Dewi Bintari yang tayang setiap Senin sampai Minggu Pukul 20.00 WIB. Tersangka kasus video porno Ariel itu ingin membuktikan kembali kemampuan aktingnya di dunia akting.

Di sinetron in, Luna bermain bersama beberapa anak dengan cerita berlatar belakang dunia kerajaan. Salah satu anak yang turut membintangi adalah  Axel Putra Kusuma, anak dari paranormal Ki Kusumo. Axel yang pernah membintangi Para Pembela Bumi dan Drakula Cinta berperan sebagai Chandra.
Baca selengkapnya »


0 komentar:

Poskan Komentar