Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 04 September 2012

Detik Pos Indonesia


Ronaldo Bakal Hengkang dari Real Madrid

Posted: 03 Sep 2012 08:21 PM PDT

DETIKPOS.net | TEMPO.co - Pernyataan mengejutkan terlontar dari Cristiano Ronaldo usai melakoni pertandingan antara Real Madrid melawan Granada, Ahad 2 September 2012 lalu. Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak dua gol, namun ia tak melakukan selebrasi untuk merayakan golnya. Ia mengaku tak bahagia, dan kini memunculkan spekulasi bahwa dia bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Beberapa media-media olahraga di Eropa langsung memunculkan spekulasi rasa sedih Ronaldo. Kabarnya pemain berusia 27 tahun itu telah melakukan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez, dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez, pada Sabtu lalu.

Pertemuan itu diperkirakan membahas tentang masa depan Ronaldo yang juga melibatkan agennya, Jorge Mendes. Pasalnya Ronaldo dikabarkan tak akur dengan beberapa pemain Madrid. "Saya merasa tidak dibutuhkan," kata pemain termahal dunia ini.

Ronaldo tidak menunjukkan perselisihannya dengan pemain lain ketika bertanding melawan Granada. Namun selama pertandingan, gelagat Ronaldo dengan pemain Madrid lainnya tampak normal. Ia memang tak melakukan selebrasi gol, tapi ia menerima pelukan dari rekan-rekan setim.

"Saya sedih, dan orang-orang di klub mengetahui tentang hal ini," ujar CR7--julukan Ronaldo. "Ini tentang isu professional. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi."

Ronaldo tidak menjelaskan secara spesifik soal alasan dia tidak senang, dan hal itu membuat asumsi bermunculan, mulai dari permintaan kenaikan gaji, kurang mendapat dukungan, hingga pengelompokan pemain di El Real.

"Ya, Cristiano mengatakan kepada presiden Florentino Perez bahwa dia ingin meninggalkan Madrid," kata salah seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Polemik ini membuat klub-klub besar Eropa menyiapkan dana segar untuk memboyong CR7. Kabarnya Manchester City dan Manchester United tengah bersiaga untuk memboyong pemain asal Portugal itu. Chelsea dikabarkan juga siap mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

Sementara itu mantan bek Madrid, Roberto Carlos, menilai Ronaldo kecewa karena tak terpilih sebagai pemain terbaik Eropa tahun 2012. "Saya kira Cristiano sedikit kesal karena kalah dari Andres Iniesta. Saya memberitahu Cristiano untuk terus bermain dengan cara yang ia lakukan. Jika dia tak ingin merayakan gol, saya yakin fans akan melakukannya untuk dia," kata Carlos.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


"Modric Bakal Luar Biasa bagi El Real"

Posted: 03 Sep 2012 08:10 PM PDT

DETIKPOS.net | INILAH.com - Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, merasa gembira dengan kehadiran Luka Modric. Palang pintu asal Spanyol itu, yakin gelandang serang asal Kroasia itu, akan berdampak besar bagi klub.

Ungkapan seperti itu terlontar setelah Ramos menyaksikan langsung performa Modric dengan mata kepala sendiri, saat 'El Real' menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (3/9/12).

"Modric pantas mendapat pujian atas pertandingan yang telah dilakoni. Sebab, tak mudah bagi seorang pemain untuk mendapatkan kesan baik, apalagi ketika datang (bergabung) belakangan," ucap Sergio Ramos, seperti dilansir Goal.

"Ia (Modric) cepat sekali mendapat tempat di dalam tim dan seluruh pemain telah membantunya beradaptasi. Ia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang pemain hebat dan ia tentu akan berkontribusi besar bagi Real Madrid," tegas bek tengah asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut.

Luka Modric berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2012, setelah melalui proses negosiasi yang alot dengan manajemen Tottenham Hotspur.

Dana sebesar 33,2 juta Poundsterling (sekitar 449 miliar Rupiah), diyakini sebagai mahar yang akhirnya membuat Spurs bersedia melepas sang playmaker.

Selama empat musim menjadi pemain kebanggaan publik White Hart Lane, Modric telah tampil sebanyak 159 kali dan berhasil mencetak 17 gol.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Timnas Indonesia Bungkam Arab Saudi 2-1

Posted: 03 Sep 2012 07:50 PM PDT

DETIKPOS.net | REPUBLIKA.co.id -Timnas Indonesia U-17 terus memperlihatkan performa memikat. Setelah berhasil merebut gelar juara di invitasi sepak bola antar-negara di Hongkong, tim asuhan Indra Syafri sukses memukul raksasa Asia Arab Saudi 2-1 di laga uji coba yang berlangsung di Selangor, Ahad (2/9) lalu.

Gol yang dilesakkan Muchlis Hadi Ning Saifulloh dan Jali Ibrahim mengantarkan Garuda Muda unggul. Pelatih timnas, Indra Syafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menurutnya, pemain timnas mampu tampil dominan dalam menguasai bola di lapangan tengah. Muchlis Hadi cs bahkan kerap membuat pertahanan Saudi kocar kacir lewat serangan balik.

"Pemain mampu tampil baik dengan penguasaan bola. Hasil ini sangat baik bagi perkembangan tim kedepan," ujarnya. Tidak hanya menampilkan permainan efektif, skuat Garuda Muda juga sukses mengantisipasi permainan bola atas yang diterapkan tim Jazirah Arab ini.

Selama ini, problem fisik, terutama tinggi badan, kerap menjadi ganjalan bagi pemain timnas yang didominasi pemain berusia 16 hingga 17 tahun itu. Indra mengatakan, hasil di laga uji coba melawan Arab Saudi akan menjadi gambaran komposisi pemain timnas U-17.

Diakuinya, Garuda Muda akan terus melakukan seleksi pemain hingga menemukan komposisi yang tepat.

"Kita akan pantau terus perkembangan pemain. Kita akan gunakan sistem promosi dan degradasi untuk terus memperkuat komposisi tim," ujarnya.

Timnas U-17 dipersiapkan PSSI sebagai program jangka panjang sepak bola Indonesia untuk menembus Piala Dunia U-20.

Tim asuhan Indra Syafri ini diharap mampu menembus putaran final Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun 2015.

Timnas U-17 juga merupakan program jangka panjang sepak bola Indonesia demi menuntaskan ambisi lolos ke purtaran final Piala Dunia senior tahun 2022 di Qatar.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


Spanyol Dihebohkan Video Seks Gerard Pique dan Shakira

Posted: 03 Sep 2012 01:54 AM PDT

DETIKPOS.net | TRIBUNNEWS.com - Tak selamanya kemesraan yang dilakukan Gerard Pique-Shakira menimbulkan sisi positif. Paling tidak aksi keduanya saat bermesraan, yang terkadang tanpa kontrol, memberi sisi buruk. Begitulah yang sekarang harus mereka hadapi.

Tanpa dinyana, kini beredar video seks dua anak manusia ini di kalangan terbatas di Spanyol. Kabarnya video amatir aksi mesra kelewat batas yang dilakukan pasangan ini dijual di situs berbayar.

Menurut majalah Spanyol, Inverviu, yang pertama kali memberitakan cerita tersebut, video amatir berdurasi 15 menit tersebut memerlihatkan aksi 'negatif' keduanya di sebuah suasana liburan.

"Kami yakin video tersebut dibuat dalam sebuah liburan, dan diambil kru atau orang dekat Gerard-Shakira. Video tersebut menggunakan ponsel dengan gambar yang tidak terlalu jenih dan goyang. Namun tetap saja keberadaan video tersebut di situs berbayar, memberi satu masalah tersendiri meski sebenarnya apa yang mereka lakukan mungkin sudah biasa di sini," tulis majalah Inverviu.

Sayang, untuk kasus yang satu ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Gerard Pique-Shakira.

Editor : Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar