Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 11 Oktober 2012

Detik Pos Indonesia


Skenario Besar MU di Balik Rencana Penjualan Chicharito

Posted: 10 Oct 2012 07:45 PM PDT


DETIKPOS.net - Rencana Manchester United melego Javier Hernandez ke Real Madrid tampaknya bukan hanya isapan jempol. Manajemen Iblis Merah punya skenario di balik rencana penjualan striker lincah berjuluk Chicharito ini.

Beberapa waktu lalu kabar MU akan melego Chicharito memang berembus kencang di Old Trafford. Sempat dikabarkan penyerang timnas Meksiko ini akan dibarter dengan pemain Madrid. Nama Raphael Varane yang paling santer digosipkan.

Namun, kabar itu tampaknya tak sepenuhnya benar menyusul dengan rumor kencang di Portugal. Media-media Portugal menyebutkan bahwa MU berniat melego Chicharito ke Madrid hanya untuk 'mencairkan' sang pemain menyusul ketertarikan Sir Alex Ferguson pada talenta muda FC Porto, James Rodriguez. Rencananya, MU akan memboyong Rodriguez pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir A Bola, MU memang butuh dana besar untuk memboyong winger timnas Kolombia itu ke Old Trafford. Pasalnya, klausa guna mendongkel pemain 21 tahun ini dari Estádio do Dragão mencapai €45 juta atau Rp556,4 miliar. Nominal yang tentu sangat fantastis.

Namun harga itu dianggap layak kubu Porto mengingat sepak terjang sang pemain. Pemain yang bergabung dengan Porto pada 2010 ini telah menjadi pujaan pendukung Porto. Ia juga menjadi pemain kunci pelatih Vítor Pereira di Dragoes.

Faktor lain yang membuat kubu MU semakin getol ingin memboyong Rodriguez ke Old Trafford yakni kemiripan sang pemain dengan sosok Cristiano Ronaldo yang kini membela Real Madrid. Rodriguez punya skill dan kecepatan yang dianggap selevel dengan CR7.

Sedangkan peran Chicharito di MU mulai berkurang menyusul kedatangan sosok Robin van Persie dari Arsenal. Duet RVP dan Wayne Rooney di barisan depan MU tentu sangat sulit digoyahkan. Bahkan Chicharito juga harus kalah bersaing dengan bintang muda MU, Danny Welbeck. (viva.co.id/risma)

Blog Berita Indonesia


Jonathan Frizzy Kecelakaan Mobil

Posted: 10 Oct 2012 07:21 PM PDT


DETIKPOS.net - Kabar duka datang dari pemain sinteron Jonathan Frizzy. Artis yang akrab disapa Ijonk itu mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk mengisi sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Entah mengantuk atau dikarenakan lelah, mobil yang dikendarai Ijonk secara tiba-tiba sudah keluar jalur. Bagian depan mobil tersebut pun ringsek.

"Mobilnya memang hancur tapi Alhamdulillah orangnya nggak kenapa-kenapa. Yang bawa sih Ijonk soalnya memang dia terbiasa menyetir sendiri," ujar kerabat Ijonk, Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/10/2012) dini hari.

Sayang, Yuni mengaku tidak tahu menahu lebih lengkap bagaimana kejadian persisnya lantaran tidak berada di tempat kejadian. Secara komunikasi, Ijonk pun hanya menjawab seperlunya.

"Saya tadi juga sempat kaget. Lukanya itu luka ringan dan harus terus perawatan. Makanya tadi nggak jadi syuting karena memang ada masalah dan kendalanya," tambahnya. (detik.com/risma)

Blog Berita Indonesia


Cemburu Irma Darmawangsa Goyang Donat, Dwi Andhika Kabur ke Bangkok

Posted: 10 Oct 2012 07:12 PM PDT


DETIKPOS.net - Sebagai pedangdut, Irma Darmawangsa kerap kali harus menampilkan goyang donat khasnya. Bergoyang di hadapan penonton, sang kekasih Dwi Andhika pun cemburu dan pergi ke Bangkok. Waduh!

Awalnya Irma minta ditemani manggung. Namun saat Irma mulai menyanyi, Andhika tiba-tiba menghilang. Dua hari tak ada kabar, Irma pun mencari ke teman-teman Andhika.

"Kalau ke mana lapor, tapi dia nggak ngomong karena dia ngambek sama saya. Itu karena aku lagi nyanyi, goyang donat, eh dia udah duduk di belakang panggung. Pas aku goyang-goyang di panggung, Dika kabur tanpa bilang ke aku," kisah Irma saat ditemui di Gedung IWAPI, Cikini, Jakarta Pusat Rabu (10/10/2012) malam.

Andhika ternyata pergi ke Bangkok, Thailand bersama teman-temannya. Irma pun jadi kesal karena ia sudah bergoyang seperti itu sejak tahun 2006 sebelum kenal bahkan berpacaran dengan Andhika.

"Status udah read, sudah dibaca tapi nggak dibalas, ditelepon nggak diangkat. Tiba-tiba dia kabur ke Thailand, nggak ngomong. Wajar dong kalau aku marah. Padahal aku pergi di Jakarta aja dia marah. Kata Dika, 'lagian kamu udah dianterin pake goyang-goyang ngajak penonton goyang donat. Pokoknya saya risih karena lihat langsung. Mending kalau nyanyi-nyanyi gitu, nggak usah ajak saya'" ujar Irma. (detik.com/risma)

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar