Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 19 Oktober 2012

Detik Pos Indonesia


Cegah Stres? Lakukan Seks Secara Teratur

Posted: 18 Oct 2012 08:46 PM PDT


DETIKPOS.net - STRES memang sering menghinggapi Anda yang mempunyai banyak kesibukan setiap hari. Tidak perlu bingung untuk mencari obatnya, lakukan saja aksi intim bersama pasangan.

Ya, berhubungan seks secara teratur bisa mengurangi stres akibat rutinitas sehari-hari. Selama orgasme, otak akan melepaskan endorfin, termasuk serotonin, bahan utama dalam Prozac.

Prolaktin, menurut Ashley Grossman dari Universitas Oxford memiliki efek menenangkan. Peneliti Inggris juga menemukan bahwa orgasme secara teratur dapat menurunkan tekanan darah dan stres.

Penelitian telah menunjukkan berhubungan seks secara teratur, penting dalam hal pencegahan kanker prostat di kemudian hari, terutama bagi pria. Kegiatan ini membersihkan kelenjar prostat air mani yang dikeluarkan saat orgasme.

Hal ini juga dapat meningkatkan kelenjar testosteron yang dapat membantu melindungi jantung. Namun menurut penelitian di Yunani, telah ditemukan ada sekira 25 persen pria dan wanita yang jarang mengalami orgasme lebih mungkin didiagnosis dengan penyakit kanker payudara.

Ini mungkin juga menjadi kunci bagi Anda untuk terlihat muda. Pasangan yang bercinta setidaknya tiga kali sepekan ternyata terbukti 10 tahun lebih muda dari umur mereka, daripada mereka yang berhubungan seks dua kali sepekan atau kurang, menurut sebuah penelitian.

"Berhubungan seksual membuat kita merasa bahagia dan menghasilkan bahan kimia yang secara langsung meningkatkan daya tubuh dan pikiran," kata Dr David Weeks, seorang neuropsikolog dari Royal Edinburgh Hospital.

Sebuah penelitian yang dilakukan di New Jersey juga menemukan, wanita yang mendapatkan orgasme secara teratur lebih mampu mengatasi rasa sakit radang sendi dan whiplash, seperti dilaporkan The Sun.

Blog Berita Indonesia


Pesta Seks Van Persie dkk

Posted: 18 Oct 2012 08:32 PM PDT


DETIKPOS.net - Sejumlah pemain Belanda tepergok berpesta seks seusai "De Oranje" menekuk Romania 4-0 pada penyisihan Grup D Pra-Piala Dunia (PPD) Brasil 2014 Zona Eropa, di Stadion Bucharest National Arena, Selasa (16/10/2012).

Robin van Persie, Ibrahim Afellay, Klaas-Jan Huntelaar, dan Nigel De Jong diberitakan media Romania menghadiri pesta seks yang digelar di Club Bucharest. Pesta yang dimulai sejak pukul 01.00 hingga 04.00 pagi waktu setempat digagas Adrian Mutu dan Ciprian Marica yang merupakan rekan Huntelaar di Schalke 04.

Salah satu media maya Romania, Click, memberitakan, pesta tersebut dihadiri 20 wanita berpakaian seksi. Model superseksi Romania, Sanziana Buruiana, bersama dua rekannya turut hadir "memanaskan" pesta tersebut. Bahkan, salah satu dari mereka berciuman dengan Mutu.

Kabarnya, setiap wanita yang hadir dalam pesta tersebut mendapatkan bayaran 150 euro (Rp 1,8 juta). Setelah berpesta, empat wanita diketahui menyambangi Hotel Hilton, tempat tim Belanda menginap. (kompas.com/risma)

Blog Berita Indonesia


5 Bulan Planet Pluto Ancaman Bagi Pesawat NASA

Posted: 18 Oct 2012 08:21 PM PDT


DETIKPOS.net - Bulan yang baru ditemukan di sekitar planet Pluto kemungkinan menimbulkan bahaya bagi pesawat ruang angkasa NASA, New Horizons yang sedang melakukan perjalanan ke planet kerdil itu. Pesawat ruang angkasa ini sudah melakukan perjalanannya selama 7 dari 9 tahun dan sudah melewati setengah dari perjalanan di seluruh tata surya untuk mengeksplorasi Pluto.

Para astronom telah menemukan 2 satelit bulan di angkasa es itu. Ini menimbulkan resiko bahwa puing-puing berbahaya itu dapat mengorbit di sekitar Pluto. "Kami menemukan banyak bulan di sekitar orbit Pluto. Jumlahnya hingga kini ada lima," ujar ilmuwan utama pada misi New Horizons.

Bulan planet Pluto bernama Charon, Hydra, Nix, S/2011 P 1 dan PS/2012 1. Bulan Charon ditemukan tahun 1978 sementara Hydra dan Nix ditemukan pada 2005 lalu. Sedangkan S/2011 P 1 dan P S/2012 terlihat oleh Teleskop Hubble pada 2011.

"Pesawat ruang angkasa kita bepergian begitu cepat, lebih dari 30 ribu mil per jam. Tabrakan dengan kerikil tunggal atau bahkan partikel kecil berukuran milimeter, bisa melumpuhkan dan menghancurkan New Horizons," ujar ilmuwan Hal Weaver dari ohns Hopkins University Applied Physics Laboratory, Maryland. Pesawat ruang angkasa itu perlu menghindari tiap zona puing-puing di sekitar Pluto.

Para ilmuwan tersebut menggunakan simulasi komputer, teleskop berbasis darat dan teleskop ruang angkasa Hubble untuk memetakan puing-puing di sekitar orbit Pluto. Pada saat yang sama, mereka juga mencari jalur alternatif dalam sistem Pluto ini.

New Horizons diluncurkan pada 19 Januari 2006 lalu di atas roket Atlas dari Cape Canaveral Air Force Station di Florida. Misi ini akan berakhir pada titik terdekat dengan Pluto yang direncanakan pada 14 Juli 2015. Ini adalah eksplorasi pertama kalinya dari sebuah planet di Sabuk Kuiper, yaitu ruang di luar Neptunus yang banyak meninggalkan butir es dari formasi tata surya. (tempo.co/risma)

Blog Berita Indonesia


Alessandra Ambrosio Seksi Pakai Bra Rp24 Miliar

Posted: 18 Oct 2012 07:21 PM PDT


DETIKPOS.net - Alessandra Ambrosio, ikon Victoria's Secret, pasca melahirkan terlihat seksi dalam balutan bra seharga US$2,5 juta atau Rp24 miliar.

Tampilan seksinya, sehubungan dengan pekerjaan baru yang didaulat untuk menjadi model bra seharga miliaran rupiah keluaran rumah mode Victoria's Secret.

Floral Fantasy Bra adalah bra dengan harga yang fantastis keluaran rumah mode Victoria's Secret ini sengaja didesain eksklusif oleh London Jewelers, bertabur 5.200 batuan mahal mulai dari rubi, berlian pink dan kuning, safir dan lain-lain. Semua batu-batuan seberat 18 karat itu ditampilkan dalam warna pink dan gold.

Dilansir Femalefirst, Alessandra mengakui sangat kaget ketika dipilih Victoria's Secret memamerkan Floral Fantasy Bra. Apalagi tawaran itu datang hanya tiga minggu setelah dia melahirkan anak kedua, Mei 2012.

"Aku ingin berteriak. Tapi aku tidak akan bohong kalau aku memang sedikit khawatir. Aku benar-benar sedang menjadi ibu," tutur ibunda Noah.

Floral Fantasy Bra tampak semakin mewah bukan karena detail bebatuan pada cupnya saja. Di talinya pun ada hiasan berlian yang bisa dilepas. Berlian tersebut terdiri dari dua jenis ada yang beratnya 12,5 karat dan 20 karat.

Rencananya Floral Fantasy Bra akan dipamerkan pertamakali dalam fashion show Victoria's Secret 4 Desember 2012. (inilah.com/risma)

Blog Berita Indonesia


Inilah Pose 'Syur' Victoria Beckham untuk Elle

Posted: 18 Oct 2012 06:59 PM PDT


DETIKPOS.net - Tampil menggoda, sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari model cantik Victoria Beckham. Terbukti, untuk sampul majalah Elle ia rela tampil seksi dengan mengumbar paha indahnya.

Dilansir Dailymail, mantan personel Spice Girls ini menunjukkan kemolekkan tubuhnya dalam balutan busana hitam pendek yang mengkspos seluruh paha hingga kakinya.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita asal Inggris yang juga istri dari pemain sepak bola David Beckham ini mengenakan angkle boots berwarna hitam pula.

Uniknya, pemotretan kali ini dilakukan rumah fesyen legendaris, Coco Chanel yang berada di Paris. Posh juga tampak berpose dengan desainer fenomenal, Karl Lagerfeld.

Bangga dengan hasil kerjanya, wanita berusia 38 tahun ini memposting fotonya ke Facebook. "Foto pertama untuk sampul Elle bersama Karl Lagerfeld, mimpi yang jadi nyata! " ungkapnya. (inilah.com/risma)

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar