Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 05 Oktober 2012

Detik Pos Indonesia


Ilmuwan AS Temukan Dinosaurus Kecil Aneh

Posted: 04 Oct 2012 08:48 AM PDT


DETIKPOS.net - Para ilmuwan baru saja menemukan spesies dinosaurus kecil aneh. Seperti apa?

Seperti dikutip dari TheAustralian, para ilmuwan baru saja mengidentifikasi spesies dari dinosuarus kecil memiliki paruh dan taring seperti halnya vampir.

Penemuan ini dilaporkan di jurnal sains online ZooKeys, oleh Paul Sereno, seorang paleontolog dan ahli dinosaurus dari University of Chicago.

Spesimen dinosaurus aneh itu pertama kali ditemukan di formasi batuan merah di Afrika pada 1960-an, dan Sereno memperlihatkannya di Harvard University pada 1983.

"Ketika pertama kali menemukannya, mata saya terbelalak, saya yakin kalau itu merupakan sebuah spesies dinosaurus baru," ujar Sereno.

Dinosaurus itu masuk dalam kelas herbivora kecil bernama Heterodontosaurus, nama sainsnya adalah Pegomastax Africanus.

Blog Berita Indonesia


Mengapa Wanita mau Bercinta?

Posted: 04 Oct 2012 08:18 AM PDT


DETIKPOS.net - Ternyata tidak hanya karena perasaan cinta dan bergairah yang membuat Wanita mau berhubungan Seks dengan pasangannya. Cindy Meston dan David Buss dalam buku yang berjudul 'Why Women Have Sex' menuliskan 200 alasan mengapa Wanita mau berhubungan Seks. Alasan-alasan tersebut didapat dari penelitian yang mengikut sertakan 1.006 Wanita.

Hasilnya, dari ribuan responden tersebut, 84 persen Wanita mengaku Bercinta untuk mendapatkan ketenangan dan merayu pasangan mereka agar mau melakukan suatu pekerjaan rumah tangga yang mereka inginkan.

Tidak hanya hal itu saja yang menjadi alasan mengapa Wanita mau berhubungan Seks dengan pasangannya, ada banyak alasan lain yang diungkapakan responden penelitian. Seperti pengakuan salah satu responden Wanita, bahwa Ia mau melakukan Seks untuk mendapatkan pengalaman spiritual. Wanita tersebut menjelaskan, saat berhubungan Seks, Ia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Ada juga alasan lain, yaitu seorang Wanita mengatakan Seks bisa menyembuhkannya dari stres dan sakit kepala. Seorang Wanita lainnya mengaku berhubungan Seks agar diberi hadiah oleh pasangannya, dan ada yang mau Bercinta agar kemampuan seksualnya lebih baik.

Seorang responden lain mengatakan, Ia melakukan hubungan Seks untuk mengurangi kebosanan karena itu lebih mudah dibandingkan melawan kebosanan tersebut, dan juga Seks dapat memberinya kegiatan untuk dilakukan.

Jadi, apakah alasan Anda mau berhubungan Seks sama seperti penjelasan di dalam artikel ini? (areadewasa.com/risma)

Blog Berita Indonesia


Posisi Bercinta yang Beresiko

Posted: 04 Oct 2012 08:00 AM PDT


DETIKPOS.net - Salah satunya adalah posisi the stand and carry, yakni posisi bercinta dengan pria menggendong wanita dari depan. Posisi ini sebenarnya adalah posisi favorit banyak pasangan saat melakukan quickie.

Permasalahan pada posisi ini terdapat pada beban. Terkadang berat wanita tidak seimbang dengan tenaga pria yang mengangkatnya sehingga dapat berisiko jatuh atau yang lebih parah lagi masalah di punggung pria. Untuk mengurangi beban yang diangkat pria, mintalah pasangan Anda untuk menempelkan punggung Anda di tembok.

Posisi bercinta lainnya yang berisiko adalah furniture, yakni posisi bercinta saat pria duduk bersimpuh dengan kedua lutut yang dibuka lebar sedangkan perempuan terlentang dihadapan pria dengan kedua kaki wanita bertumpu pada bahu pria. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam.

Sama halnya dengan posisi the stand and carry, risiko pada posisi terjadi pada pria. Posisi ini dapat menghambat peredaran darah ke kaki karena syaraf-syaraf yang tertekan oleh beban tubuh. Pada posisi ini kaki pasangan Anda akan sangat mudah kesemutan.

Posisi bercinta saat pria duduk di kursi dan memangku wanita sambil membelakangi pria yang dikenal dengan the lap dance juga mempunyai risiko. Sebenarnya lap dance merupakan posisi yang pas saat bercinta dalam keadaan hamil dengan posisi perempuan membelakangi pria.

Hal konyol yang dapat terjadi pada posisi ini adalah hancurnya kursi. Sedangkan risiko lainnya adalah paha dan pinggul pria yang menahan beban berlebihan. Untuk menyiasatinya, sebaiknya Anda tidak hanya bertumpu pada pasangan Anda jika bercinta dengan posisi ini. Tahanlah tubuh Anda sendiri dengan kaki meskipun harus berjinjit.

Bagaimana? Setelah membaca artikel tersebut apakah anda masih terpikirkan untuk melakukan hal yang seperti diatas? (areadewasa.com/risma)

Blog Berita Indonesia


'Gangnam Style' Sukses, Psy Stres Harus Tulis Lagu Baru

Posted: 04 Oct 2012 07:25 AM PDT


DETIKPOS.net - Popularitas 'Gangnam Style' ternyata membawa beban tersendiri bagi Psy. Ia pun stres ketika harus menyanyikan lagu baru.

Kini Psy sedang mengerjakan album barunya. Ia mengaku sangat berhati-hati memilih lagu. Apalagi ia juga harus memilih tarian yang sesuai untuk mengimbang horse riding dance dari 'Gangnam Style'.

"November ini aku harus merilis single baru di Amerika. Aku menulis lagu sekarang tapi aku merasa banyak sekali tekanan," ujar Psy dilansir Daily KPop News, Kamis (4/10/2012).

"Bagaimana aku mengalahkan 'Gangnam Style'? Bagaimana aku membuat koreografi yang lebih baik dari horse dance? Bagaimana aku harus membuat musik videonya?" sambung Psy.

Psy rencananya akan merilis album di Amerika akhir November mendatang. Meski demikian, ia bertekad lagunya akan tetap berbahasa Korea. Good luck, Psy! (detik.com/risma)

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar