Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 19 Februari 2013

Detik Pos Indonesia


Menpora: KPSI Bubar yang Ada PSSI

Posted: 18 Feb 2013 05:51 PM PST

DETIKPOS.net - Ketua Umum Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mahmud Matalitti meminta kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk berkoordinasi dengan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dan Konfederasi Sepakbola Dunia (FIFA) dalam melakukan verifikasi terhadap peserta kongres.

Selengkapnya

Foto Ini Bicara Kemesraan Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad?

Posted: 18 Feb 2013 05:48 PM PST

DETIKPOS.net - Teka-teki asmara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah semakin terkuak. Jika sebelumnya Wanda hanya berani mengaku Raffi teman dekat yang ganteng dan pengertian, kali ini foto yang berbicara.

Selengkapnya

Ini Ekspresi Raffi Ahmad Saat Dipindahkan ke Panti Rehabilitasi

Posted: 18 Feb 2013 05:46 PM PST

DETIKPOS.net - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya memutuskan artis Raffi Faridz Ahmad atau Raffi Ahmad dipindahkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi. Raffi keluar gedung BNN di Cawang Senin (18/2/2013) petang.

Selengkapnya

Suami yang Sering Meminta Istri Tak Pakai 'Dalaman' Saat Keluar Rumah

Posted: 18 Feb 2013 05:26 PM PST

DETIKPOS.net - Mbak Zoya, saya merasa ada yang ganjil dengan perilaku suami saya. Sewaktu keluar rumah, suami suka minta saya pake rok tanpa celana dalam. Dan kadang kalau kita makan di restauran, dia minta kaki saya dibuka lebar supaya dia bisa lihat miss V saya.

Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar