Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Minggu, 03 Februari 2013

Detik Pos Indonesia


[Selebritis] Foto Profil dan Biodata Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013

Posted: 02 Feb 2013 04:32 AM PST

DETIKPOS.net - Kabar gembira datang salah satu peserta Puteri Indonesia perwakilan dari Sumatera Barat Whulandary Herman atau akrab dipanggil Whulan. Setelah Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2013 selesai digelar, akhirnya Whulandary Herman pun sukses merebut mahkota puteri Indonesia 2013 dan resmi menyandang gelar Puteri Indonesia.

Gadis kelahiran padang yang berusia berusia 24 tahun ini memang sudah memiliki segudang prestasi diantaranya The Best Catwalk Covergirl Aneka Yess 2002, Best Model Top Model Indonesia 2002 dan masih banyak lainnya. Berikut foto profil dan biodata dari Whulandary Herman (whulan) Puteri Indonesia 2013.

Profil dan Biodata Whulandary Herman:

Nama : Whulandary Herman (Whulan)
Tempat / Tanggal Lahir : Padang / 26 Juni 1989
Tinggi : 176 cm
Prestasi:
- The Best Catwalk Covergirl Aneka Yess 2002
- Best Model Top Model Indonesia 2002
- Juara 2 Pemilihan Wajah Femina 2008
- 3rd Runner Up dan Best Catwalk di ajang International Model of the Year 2010 di Seoul, Korea (diikuti 34 negara)
- Juara 1 Asia Top model 2010 di China (diikuti beberapa negara Asia)

Whulandary Herman (Whulan) merupakan salah satu mahasiswi fakultas komunikasi yang memang telah menekuni dunia model profesional sejak 12 tahun yang lalu. Sementara di tempat lain, Runner Up II ditempati oleh wakil dari Bali, Cok Istri Krisnanda Widani. Cok juga akan dinobatkan sebagai Puteri Lingkungan Hidup.

Sumber Berita:
bejagat.blogspot.com

[Selebritis] Jadi Putri Indonesia adalah Mimpi Whulandary Sejak Kecil

Posted: 02 Feb 2013 04:21 AM PST

DETIKPOS.net - Wakil dari Sumatera Barat, Whulandary Herman sukses merengkuh mahkota Puteri Indonesia 2013 menyingkirkan para finalis lainnya. Whulandari mengaku sejak kecil memimpikan untuk menjadi Putri Indonesia.

"Semua perempuan saya pikir akan tertarik untuk menjadi Puteri Indonesia, dan ini merupakan mimpi saya sejak kecil," ujarnya setelah dinobatkan sebagai pemenang.

Gelar tersebut sekaligus membayar perjuangan dara berusia 24 tahun itu selama proses pemilihan. Mulai dari karantina, hingga acara puncak yang menguji wawasan serta pengetahuan.

"Semua lelah terobati dengan mahkota ini," ucapnya bahagia.

Dengan gelar Putreri Indonesia yang disandangnya itu, Whulandari bersedia memberikan fokus penuh untuk kegiatannya selama satu tahun ke depan. Ia ingin berperan serta membantu mengembangkan sekaligus memperkenalkan pariwisata Tanah Air.

"Aku akan meninggalkan semua kegiatan saya yang ada seperti kuliah, modelling," tambahnya.

Sumber Berita:
detik.com

[Selebritis] Daftar Pemenang Lengkap Pemilihan Putri Indonesia 2013

Posted: 02 Feb 2013 04:09 AM PST

DETIKPOS.net - Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2013 usai digelar di JCC, Jumat (1/2/2013) malam. Ada 7 gelar yang diperebutkan oleh ke-38 finalis dari 33 provinsi.

Gelar bergengsi Puteri Indonesia 2013 berhasil direngkuh oleh wakil dari Sumatera Barat, Whulandary. Ia pun berhak mendapatkan mahkota kebanggaan ajang tersebut.

Whulandary sukses menyisihkan 37 finalis lainnya. Ia pun menjawab beberapa pertanyaan dari dewan juri dalam beberapa sesi dengan baik.

Untuk Runner Up I diperoleh oleh Marisa Santika Baladewi dari Sumatera Selatan. Sementara dari Runner Up II didapat Cok Istri Krisnanda Widani yang berasal dari Bali.

Dalam ajang semalam juga dihadiri tamu spesial yaitu Olivia Culpo dari Amerika Serikat. Para Puteri Indonesia yang terpilih berkesempatan mengikuti ajang kecantikan berskala internasional Miss Universe dan Miss International.

Berikut daftar lengkap pemenang PPI 2013:

1. Puteri Indonesia 2013: Whulandary (Sumatera Barat).

2. Runner Up I jadi Puteri Pariwisata: Marisa Santika Baladewi (Sumatera Selatan).

3. Runner Up II jadi Puteri Lingkungan Hidup: Cok Istri Krisnanda Widani (Bali).

4. Puteri Indonesia Persahabatan : Elvina Wabiser (Papua Barat).

5. Puteri Indonesia Intelegensia: Eva Septriani Sianipar (Sumatera Utara), Rr, Aubry Widdy Asteria (DKI Jakarta 5), dan Elvina Wabiser (Papua Barat).

6. Puteri Indonesia Berbakat: Cezia Greatia (Papua).

7. Puteri Indonesia Kepulauan Terfavorit: Whulandary (Sumatra Barat), Rachel Georghea Sentani (Jawa Tengah), Ayu Ravianti (Kalimantan Barat), Fenny Santhi Karoma (Sulawesi Barat), Cok Istri Krisnanda Widani (Bali), dan Elsa Maureen Sihasale (Maluku).

8. Puteri Indonesia Fotogenic (gelar tambahan): Rr, Aubry Widdy Asteria (DKI Jakarta 5).

Sumber Berita:
detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar