Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 18 April 2013

Detik Pos Indonesia


Pria Ini Memohon Jokowi Tak Jadi Capres 2014

Posted: 17 Apr 2013 09:31 AM PDT

DETIKPOS.net - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Rabu (17/4/2013) sore, mendapat tamu dadakan di Balaikota Jakarta. Ia didatangi seorang pendukung yang memaksa berbicara dengannya dan meminta Jokowi tak ikut dalam pencalonan presiden pada Pemilihan Umum 2014.

Pendukung Jokowi itu bernama Sukedris (55), seorang guru Pendidikan Lingkungan Budaya Jakarta di SD Negeri 01 Pagi, Muara Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Dengan mengenakan pakaian safari, Sukedris tiba di pendapa Balaikota Jakarta sekitar pukul 16.00. Sebelum bertemu Jokowi, ia sempat memamerkan dua kartu identitas yang melingkar di leher serta dijepit di saku baju bagian depan.

Setelah menunggu sekitar satu jam, Jokowi keluar dari ruang kerjanya. Seketika saja Sukedris berusaha menerobos belasan wartawan yang tengah mewawancarai Jokowi. Sukedris sempat dihalangi oleh petugas keamanan karena tindakannya dianggap mengancam. Namun, ia tetap bersikeras meminta Jokowi meluangkan waktu sebentar untuk berbicara dengannya.

Sekitar 10 menit kemudian, ketika berondongan pertanyaan wartawan untuk Jokowi mulai berkurang, Sukedris kembali berusaha mendekat dan akhirnya dialihkan untuk berfoto bersama Jokowi.

"Saya ini saudara, cuma mau bicara, enggak minta apa-apa," kata Sukedris dengan sedikit emosional kepada beberapa petugas keamanan yang mencoba menghalanginya.

Mendengar itu, akhirnya Jokowi menoleh dan mempersilakan Sukedris untuk menyampaikan maksudnya. "Kenapa? Sini, ayo bicara sini," kata Jokowi.

Merasa mendapat angin segar, Sukedris dengan percaya diri mendekat persis berhadap-hadapan dengan mantan Wali Kota Surakarta itu. Dengan menggunakan bahasa Jawa, pria yang akrab disapa Idris ini meminta Jokowi untuk tidak terbuai dengan ajakan sejumlah orang terkait pencalonannya sebagai presiden pada Pemilihan Umum 2014.

"Saya menangkan Anda (Jokowi), pertama dan kedua juga menang (dalam Pilgub DKI). Saya enggak minta apa-apa. Doa saya, semoga Anda selamat semuanya. Saya dengar dari PDI-P, Jokowi mau jadi presiden, tapi saya enggak bolehin. Saya sudah berdoa, tapi enggak usah dikasih apa-apa. Yang penting Bapak terus maju untuk provinsi ini. Jangan mau Bapak dicalonkan PDI-P atau Gerindra," kata Sukedris setelah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Setelah itu, Idris berjabat tangan dan pergi meninggalkan Jokowi. Saat diminta tanggapannya terkait permintaan Idris, Jokowi hanya tersenyum. Ia tetap memegang perkataannya yang sering ia lontarkan dalam banyak kesempatan. Jokowi ingin fokus membenahi Jakarta.

"Jawaban saya, ya, sama saja. Konsisten jawaban saya, enggak ada bedanya. Saya mau fokus, mau kerja ngurus taman, rumah susun, MRT, monorel, Pluit," kata Jokowi.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2013/04/17/18213934/Pria.Ini.Memohon.Jokowi.Tak.Jadi.Capres.2014?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Uli Auliani Tampil Hot dengan Busana Transparan di Red Carpet 'Java Heat'

Posted: 17 Apr 2013 09:22 AM PDT

DETIKPOS.net - Berperan sebagai PSK kelas kakap "Lady Dragon", Uli Auliani tampil dalam acara Red Carpet "Java Heat" di XXI Epicentrum, Rabu (17/4/2013) malam. Uli pun tampil dengan busana seksi.

Uli tampak cantik dengan balutan busana hitam dengan bagian perut tembus pandang. Aktris berambut panjang itu hadir tanpa didampingi sang kekasih.

"Senang ya melihat ramai begini, semoga filmnya sukses," ucap Uli sambil tersenyum.

Keriuhan pun sempat terdengar di area red carpet "Java Heat" ketika pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan muncul di hadapan para fans dan awak media. Ario Bayu juga sempat disambut riuh dengan teriakan ABG yang setia menanti kedatangan aktris dan aktor yang bermain dalam film tersebut.

Atiqah yang sering terlihat wara-wiri dalam acara red carpet berbagai film festival, mengaku senang dengan adanya acara red carpet di negaranya sendiri. Atiqah menggunakan dress semi kebaya rancangan Anne Avantie.

"Ya seneng lah yah di negara sendiri, banyak media juga, seneng pokoknya," ucap Atiqah seraya tersenyum.

Suasana semakin riuh ketika Kellan Lutz muncul dihadapan para fans dan awak media . Dengan kerendahan hatinya, Kellan pun tak segan-segan menghampiri para fans dengan jarak dekat dan berfoto bersama.

Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2013/04/17/220701/2223277/229/uli-auliani-tampil-hot-dengan-busana-transparan-di-red-carpet-java-heat?991104topnews

Wow, Tamara Ecclestone Bugil di Playboy

Posted: 17 Apr 2013 09:13 AM PDT

DETIKPOS.net - Sosialita dan juga putri bos Formula One, Tamara Ecclestone akhirnya berpose bugil di sampul majalah Playboy.

Mengutip Thesun, Rabu (17/4), Tamara Ecclestone membuktikan jika teman payudaranya adalah sebuah berlian. Ia membuktikannya lewat pose telanjang terbaru di sampul majalah Playboy.

Dalam gambar tersebut terlihat jika Tamara berpose tiduran tanpa busana beralaskan lambang kelinci Playboy dari berlian.

Bukan hanya itu saja, payudara indahnya juga ditutupi berlian dan juga bagian intim sosialitas cantik tersebut dihalangi dengan bongkahan berlian lainnya.

Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1979068/wow-tamara-ecclestone-bugil-di-playboy#.UW7JAaKovzY

Inilah Istilah Terbaru dalam Seks Wajib Tahu

Posted: 17 Apr 2013 09:06 AM PDT

DETIKPOS.net - Aktivitas bercinta memang sesuatu yang dibutuhkan oleh setiap pasangan. Namun ada kalanya istilah dalam seks yang tidak kita mengerti membuat 'permainan' itu terasa asing.
Dilansir Time of India, berikut beberapa istilah terbaru dalam 'Kamus Cinta' yang wajib diketahui..

Pearl Necklace
Istilah ini secara harafiah memang berarti kalung mutiara. Mari kita bayangkan dalam tubuh yang bisa disebut menyerupai sebuah kalung mutiara. Ya, pearl necklace akan terbentuk ketika seorang pria yang melakukan ejakulasi di sekitar daerah leher wanita atau ketika Mr P bermain-main di sekitar belahan payudara.

Snowballing
Bisa disebut demikian karena ritual ini dimulai saat si pria melakukan ejakulasi pada mulut pasangannnya, lalu keduanya saling memindahkan dan menjaga cairan tersebut satu sama lain sambil berciuman sampai salah satu ada yang menelan cairan tersebut.

Daisy Chain
Dalam arti yang sebenarnya artinya adalah karangan bunga yang saling terkait satu sama lain pada tangkainya. Di dalam dunia seks, hal ini adalah aktifitas dari grup seks yang diharuskan saling berantai. Biasanya mereka membentuk sebuah rangkaian yang bertujuan untuk saling memberikan dan mendapatkan rangsangan.

Dirty Sanches
Lebih seringnya disebut dengan Dirty Rodriguez atau juga Stinky Hitler. Kegiatan ini adalah kegiatan yang melakukan aktifitas membentuk sebuah kumis dari cairan yang menempel pada Mr.P setelah anal seks.
Caranya si pria diharuskan langsung memindahkan Mr.P nya dari vagina ke mulut pasangannya dan menggesek-gesekkan Mr.P nya pada daerah bawah hidung.

ATM
Istilah ini adalah Ass to Mouth. Jika dilihat sesuai namanya istilah ini merupakan aktifitas dimana pria memindahkan Mr.P nya dari vagina langsung ke mulut. Dengan kata lain, ATM merupakan oral seks yang yang dilakukan setelah anal seks.

Bukkake
Merupakan hal yang popular pada industry film porno Jepang dan belakangan mengglobal. Aktifitas ini adalah dimana sejumlah pria berejakulasi pada satu orang wanita dan biasanya dilakukan pada wajah hingga seluruh tubuh sampai wajah dan tubuh basah kuyup oleh sperma.

Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi.

Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1979345/inilah-istilah-terbaru-dalam-seks-wajib-tahu#.UW7HmaKovzY

0 komentar:

Poskan Komentar