Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 07 September 2013

Detik Pos Indonesia


Tingkatkan Seksualitas Anda dengan 5 Tips Yoga

Posted: 06 Sep 2013 10:25 PM PDT

Tingkatkan Seksualitas Anda dengan 5 Tips Yoga
DETIKPOS.net - Menjaga kelanggengan hubungan berumah tangga Anda tak lepas dari aktivitas seksual yang dilakukan bersama. Banyak cara yang dilakukan guna meningkatkan kehidupan seksual Anda bersama pasangan, di antaranya melalui yoga. Jika Anda kerap melakukan yoga, tubuh akan menghantarkan kehangatan, dan vitalitas seks meningkat dalam berhubungan dengan pasangan. Mengapa bisa demikian?

1. Fleksibilitas. 
Ketika pertama kali memulai yoga, tentu tubuh Anda masih kaku. Bahkan ujung jari tangan Anda mungkin tidak bisa menyentuh jari kaki. Setelah Anda rutin yoga, kelenturan tubuh di ranjang akan terasa saat Anda sudah dapat memeluk kaki ke bagian dada, dan mampu mencium paha Anda. Posisi ini mempermudah pasangan Anda untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam selama hubungan seksual. Anda juga dapat melakukan latihan yoga yang berfokus untuk membuka pinggul, panggul, dan meregangkan pangkal paha.

2. Mula bandha (teknik yoga). 
Pada dasarnya ketika Anda melakukan pose yoga, seperti warrior pose (mirip gerakan lunges) atau pose-pose keseimbangan yang mengharuskan Anda menyangga berat tubuh Anda sendiri sembari meliukkan tubuh dengan beberapa cara, Anda akan meregangkan otot di antara otot sphincter dan ototo yang mengontrol keluarnya urin. Dalam senam-senam kebugaran seks, mungkin Anda lebih mengenalnya sebagai senam kegel. Ketika Anda melatih kegel, Anda akan memiliki orgasme yang lebih intens. Hal ini akan terasa ketika Anda mencengkeram penisnya, sehingga dengan sendirinya ia pun akan mengalami orgasme yang lebih kuat.

3. Yogasms. 
Selain menstimulasi yang terjadi pada area vagina ketika Anda melatih mula bandha, dan meningkatkan intensitas orgasme, yoga juga membantu meningkatkan intensitas gairah seksual.

4. Kesehatan mental. 
Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, yoga juga dapat membantu Anda mengatasi stres, kecemasan, dan depresi. Melalui pose-pose yoga, latihan pernafasan, dan meditasi, yoga dapat membuat kesehatan mental Anda jauh lebih seimbang.

5. Yoga berpasangan. 
Pasangan Anda tidak harus mempraktikkan yoga bersama Anda hanya untuk meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Tetapi jika Anda terbuka untuk mencoba sesuatu yang sedikit berbeda sebagai sarana meningkatkan keintiman dalam hubungan, coba ajak pasangan Anda untuk latihan yoga bersama. Latihan sendiri di rumah pun tak masalah. Latihan bersama pasangan membutuhkan kedekatan dan kepercayaan satu sama lain. Ketika Anda berdua berlatih yoga, hal ini bisa meningkatkan endorfin. [dechacare/risma]

DKI Jakarta Membuka Pendaftaran CPNS 2013 Sampai Rabu 18 September

Posted: 06 Sep 2013 09:30 PM PDT

DKI Jakarta Membuka Pendaftaran CPNS 2013 Sampai Rabu 18 September
DETIKPOS.net - Pendaftaran online CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) sudah dibuka sejak Rabu, 4 September 2013. Anda yang berminat untuk mengikuti seleksi, dapat melakukan registrasi hingga Rabu, 18 September 2013 mendatang.

Awalnya, pendaftaran CPNS DKI Jakarta sempat tertunda beberapa hari. Namun, dengan rentang waktu yang 15 hari, otomatis kesempatan bagi masyarakat untuk menjajal seleksi CPNS terbuka lebar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga, kepada Tribunnews menyampaikan, "Dengan waktu yang panjang ini, ada banyak waktu untuk registrasi online. Selain itu, kita prioritaskan CPNS ber-KTP DKI Jakarta."

Lalu, apa saja syarat-syarat untuk mendaftar CPNS di ibukota? Seperti yang dicantumkan dalam situs resmi rekrutmen CPNS DKI Jakarta, beberapa persyaratan khusus untuk Anda yang berminat di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. KTP yang masih berlaku,
  2. IPK minimal 2,60 untuk lulusan S-1/D-III Perguruan Tinggi Negeri atau IPK minimal 3,00 untuk lulusan S-1/DIII Universitas Swasta,
  3. menguasai bahasa Inggris dengan bukti sertifikat EPT (nilai minimum 400), atau TOEFL (minimum 400), atau IELTS (minimum 5,00) atau TOEIC (minumum 600)
  4. tidak melewati batas usia yang ditentukan, yaitu untuk S-1 adalah 18 hingga 33 tahun (per 1 September 2013), D-III 18 hingga 28 tahun, dan SMK Teknik/STM atau SLTA/Sederajat dari 18 hingga 23 tahun.

Adapun syarat lengkapnya dapat dilihat dalam tautan berikut.

Mengenai formasi yang dibutuhkan dalam CPNS kali ini, adalah: tenaga pendidik sejumlah 303 orang, tenaga kesehatan (S1) 300 orang, jurusan teknis S1 sejumlah 175 orang, rumpun S1 sebanyak 93 orang, rumpun administrasi D3 perpajakan 20 orang, D3 kebidanan, farmasi 230 orang, jurusan teknis D3 sebanyak 101 orang, dan lukusan SMK untuk petugas pemadam kebakaran, penguji kelayakan kendaraan bermotor, dan teknisi listrik sejumlah 283 orang. [sidomi/risma]

Soal Sprindik Palsu Jero Wacik, KPK Minta Bantuan Polisi untuk Menyelidiki

Posted: 06 Sep 2013 09:19 PM PDT


Soal Sprindik Palsu Jero Wacik, KPK Minta Bantuan Polisi untuk Menyelidiki

DETIKPOS.net - Sprindik yang menyebutkan Menteri ESDM Jero Wacik sebagai tersangka suap SKK Migas telah dibantah keasliannya oleh KPK. Kini, komisi antirasuah akan meminta bantuan polisi untuk menyelidiknya.

"Jadi kita minta pengawasan internal dan kita minta polisi untuk menyelidiki," kata Ketua KPK Abraham Samad menjelang Rakernas III PDIP di Econvention Building, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2013). Abraham akan memberi materi terkait korupsi di rakernas tersebut.

Samad mendatangi Rakernas hari kedua ini dalam rangka akan memberi materi kepada kader-kader PDIP. Dirinya menyatakan penyelidikan internal dan kepolisian sedang berjalan.

"Sudah jalan," ucapnya singkat sembari langsung berjalan masuk ke tempat Rakernas.

Sebelumnya diberitakan, wakil ketua KPK, Bambang Widjojanto ada pihak yang sengaja memperkeruh suasana.

"Saya tegaskan itu tidak benar, kita harus berhati-hati," ujar Bambang saat dihubungi, Jumat (6/9/2013).

Bambang menjelaskan hingga saat ini penyidik masih berkosentrasi pada tiga tersangka yang telah ditetapkan. Belum ada gelar perkara yang dilakukan guna menetapkan tersangka baru.

"Belum ada ekspose pasca penetapan tersangka SKK karena, penyidik masih konsentrasi pada pemeriksaan para tersangka SKK," jelas Bambang.

Saat ditanya soal pencatutan namanya di dalam Sprindik palsu itu, Bambang mengaku akan menelaahnya lebih dulu. Bambang mengaku belum melihat isi Sprindik palsu yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab itu.

Dokumen serupa Sprindik sempat menyebar di kalangan wartawan. Dalam Sprindik yang akhirnya diketahui palsu itu, berisi penetapan menteri ESDM, Jero Wacik sebagai tersangka terkait kasus suap di lingkungan SKK Migas. [detik/risma]

Bersama Bale, Madrid Siap Mainkan Sepakbola Super Menyerang

Posted: 06 Sep 2013 09:11 PM PDT

Bersama Bale, Madrid Siap Mainkan Sepakbola Super Menyerang
DETIKPOS.net - Kedatangan Gareth Bale sudah bikin senang Carlo Ancelotti. Pelatih Italia itu pun kian sumringah dengan skuatnya saat ini yang dinilai mumpuni untuk bisa bersaing di kompetisi manapun.

Bale akhirnya berhasil didaratkan Real Madrid dengan banderol 100 juta euro setelah melewati saga transfer selama berbulan-bulan. Bale akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya adalah pemain termahal dunia dan pemain-pemain top lainnya

Ancelotti yang sebelumnya belum berkomentar banyak soal transfer tersebut akhirnya menuturkan rasa puasnya pada kinerja klub untuk merekrut pemain Wales itu, yang disebutnya sebagai pesepakbola dengan talenta luar biasa.

Tak cuma Bale, Madrid musim ini juga mendatangkan beberapa pemain muda Spanyol seperti Isco, Daniel Carvajal, dan Assier Illarramendi, yang bersinar bersama klub-klub sebelumnya.

Dengan misi meraih gelar di semua kompetisi musim ini terutama Liga Champions, Ancelotti optimistis Los Blancos bisa melakukannya.

"Bale itu sangat cepat yang punya kualitas bagus dalam hal kontrol bola dan menembak. Dia sangat dinamis. Dia pesepakbola luar biasa dengan hasrat besar untuk datang dan bermain di Real Madrid. Dia akan sangat bagus di sini," tutur Ancelotti di situs resmi UEFA.

"Kami punya perpaduan talenta dan pengalaman. Tim ini sangat bagus dan kami mampu bermain baik. Skuat ini punya pemain-pemain fantastis dan para pemain muda yang dibekali antusiasme dan intensitas. Tujuannya adalah memainkan sepakbola ofensif yang spektakuler," lanjutnya. [detik/risma]

Mantan Calon Menantu Ditangkap, Ibunda Zaskia 'Gotik' Merasa Lega

Posted: 06 Sep 2013 09:03 PM PDT

Mantan Calon Menantu Ditangkap, Ibunda Zaskia 'Gotik' Merasa LegaDETIKPOS.net - Berita negatif soal mantan calon menantu, Vicky Prasetyo, membuat ibunda Zaskia Gotik murung. Akan tetapi, setelah mendengar berita penangkapan Vicky, ibunda Zaskia 'Gotik' keembali bisa tertawa lepas.

"Ibu sangat gembira. Apalagi dengar berita ini, rasanya bahagia. Tawanya juga udah laen, lebih lepas. Kalau kemarin mah murung aja," cerita ayahanda Zaskia 'Gotik' saat dihubungi melalui telepon, Jumat (6/9/2013).

Belum lama ini saat ditemui detikHOT dikediamannya, ibunda Zaskia, Jumaenah mengaku resah dengan adanya pemberitaan soal mantan calon menantunya itu. Jumaenah merasakan beban yang ditanggung oleh anaknya.

"Ibu pusing, nggak bisa ngomong apa-apa. Lemes karena ibu punya tensi tinggi," cerita Jumaenah kepada detikHOT belum lama ini.

Namun, setelah mendengar berita penangkapan Vicky, Jumaenah merasa lega. Sebagai ibu, Jumaenah merasa bersyukur sang putri bisa terlepas dari jeratan pria seperti Vicky alias Henddrianto.

Mantan tunangan Zaskia Gotik dikabarkan ditangkan oleh Tim Intel Kejaksaan Agung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang. Vicky alias Hendrianto terbukti bersalah memalsukan surat tanah. Pemalsuan itu pun merugikan lebih dari Rp 1 miliar. [detik/risma]

0 komentar:

Poskan Komentar