Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 12 September 2013

Detik Pos Indonesia


Cara Gairahkan Pasangan dengan Payudara

Posted: 11 Sep 2013 10:48 PM PDT

Cara Gairahkan Pasangan dengan Payudara
DETIKPOS.net - Payudara merupakan bagian tubuh yang tak kalah sensual pada wanita. Tak hanya meningkatkan gairah wanita, pria pun bisa melayang dibuatnya.

Anda bisa melakukan sesuatu yang sensual terhadap payudara pasangan Anda sehingga membantu meningkatkan gairah untuk hubungan intim yang panas

Sensasi es batu

Minta pasangan mengambil es batu dan menyimpannya di mulutnya. Setelah itu giliran minta pasangan menghisap payudara Anda.

Kontras suhu mulut yang dingin karena es batu dan puting Anda yang hangat akan memberikan sensasi tersendiri dan membuat Anda menggigil hingga ke tulang belakang.

Pemanis

Makanan penutup selalu menjadi ide sensual selama bercinta. Olesakan whipped cream pada salah satu puting sementara yang lainnya oleskan coklat. Tentu pasangan Anda sudah tahu apa yang harus dilakukannya.

Rempah-rempah

Bubuhkan sedikit minyak kayu manis pada ujung payudara sebelum bercinta, ini bisa jadi kejutan mbuat pasangan ketika dia beraksi.

Pemandangan seksi

Ketika menerapkan posisi cowgirl, belai payudara Anda di hadapannya. Pria Anda akan sangat terhibur dan bergairah melihat Anda beraksi.

Tebar jejak

Tuangkan beberapa tetes madu pada payudara dan biarkan madu meleleh ke bawah, setelah itu minta pasangan untuk mengikuti jejak lelehan dengan lidahnya dan menemukan dimana sumber 'madu' itu.

Petak umpet

Tetap gunakan bra ketika bercinta, pada saat intensitas gerakan meningkat, tarik tali payudara dan biarkan perlahan-lahan lepas dan mengekspos bebarapa bagian seksi dari payudara, mulai dari belahan dada, puting hingga semua payudara terlihat jelas.

Berikan pijatan

Lupakan tangan,berikan sentuhan intim dan pijatan lembut kepada pasangan dengan payudara Anda, ini akan membuatnya ketagihan. [inilah/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Hukum "500 Retweet" Berlaku di China

Posted: 11 Sep 2013 08:39 PM PDT

Hukum "500 Retweet" Berlaku di China
DETIKPOS.net - Warga China mulai sekarang harus berpikir dua kali sebelum mengunggah posting media sosial yang berpotensi menimbulkan gonjang-ganjing sosial politik. Pasalnya, Mahkamah Agung negeri komunis itu Senin (9/9/2013) lalu mengesahkan peraturan baru yang berpotensi menjerat siapapun yang dianggap "menyebarkan informasi yang tidak benar" di internet.

Dilaporkan oleh Tech In Asia, peraturan tersebut menjelaskan bahwa posting informasi palsu apapun yang "di-klik dan dilihat lebih dari 5.000 atau di-retweet / repost lebih dari 500 kali" bisa dianggap sebagai pelanggaran hukum serius terkait pencemaran nama baik.

Dokumen Mahkamah Agung China tidak menjelaskan ancaman hukuman dari pelanggaran aturan baru tersebut, tapi pelaku tindak pencemaran nama baik di China bisa dihukum kurungan hingga tiga tahun.

"Informasi palsu" juga bisa dianggap "mengganggu ketertiban sosial dan kepentingan nasional" apabila memicu sejumlah kondisi, termasuk "memicu insiden massal", "memicu kekacauan", "memicu konflik etnis atau agama", "memfitnah banyak orang dan memberi pengaruh sosial negatif", "mencoreng nama negara, merugikan kepentingan negara", dan lain-lain.

Apabila memenuhi syarat-syarat di atas, tindak "pencemaran nama baik" pun bisa membuahkan tuntutan yang lebih berat.

Pengesahan aturan baru tersebut menandai langkah terbaru China dalam upayanya membungkam situs-situs media sosial seperti Sina Weibo, layanan serupa Twitter yang populer di Negeri Tirai Bambu tersebut. Beijing telah sejak lama mengontrol internet domestik China secara ketat, tetapi belakangan kekangan itu makin mengencang.

"Masyarakat telah meminta adanya aturan hukum yang mendindak tegas pelaku yang memanfaatkan internet untuk menyebar rumor dan mencemarkan nama baik orang-orang," ujar juru bicara mahkamah agung China Sun Jungong, seperti dikutip oleh The Verge. "Negara manapun tak akan menganggap penyebaran fitnah sebagai bentuk 'kebebasan berekspresi'".

Kontroversial

Publik China bereaksi negatif terhadap aturan kontroversisal tersebut, salah satunya karena regulasi yang bersangkutan menimbulkan banyak celah hukum yang bisa disalahgunakan.

"Mulai sekarang, apabila ada yang menjelek-jelekkan saya, saya tinggal mencari follower 'zombie' untuk melihatposting orang itu sebanyak 5000 kali atau me-repost 500 kali untuk mengirimnya ke penjara," ujar seorang pengacara asal Beijing, menyindir kelemahan aturan tersebut.

Hal lain yang juga disorot adalah sifat aturan tersebut yang terkesan berat sebelah terkait aplikasinya untuk pemberitaan media. Sebuah artikel berita yang dilihat 5.000 kali dan ternyata mengandung kesalahan informasi tidak dilihat sebagai bentuk pelanggaran.

Media-media milik pemerintah China kerap kali menyajikan informasi yang tidak akurat atau bias, tapi penulisnya tidak ditahan. [kompas/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Dhani Ingin Jasa Marga Buatkan Monumen dari Rongsokan Lancer Dul

Posted: 11 Sep 2013 08:12 PM PDT

Dhani Ingin Jasa Marga Buatkan Monumen dari Rongsokan Lancer Dul
DETIKPOS.net - Ahmad Dhani bersyukur pihak kepolisian getol menggelar razia untuk anak sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor. Baginya, hal itu akan berdampak positif.

Dhani juga mengutarakan keinginannya untuk memberikan rongsokan mobil Lancer EX Dul kepada pihak Jasa Marga. Ia ingin agar pihak Jasa Marga membuatkan monumen dari rongsokan Lancer Dul.

"Kejadian ini bisa jadi pelajaran dan diambil hikmahnya pada bapak ibu dan anak SMP-SMA yang belum cukup dewasa kendarain mobil. Dan saya dengar udah mulai ada razia dan kita ambil hikmah dari ini," ucap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

"Dan saya akan berikan rongsokan mobil Dul pada Jasa Marga untuk dijadikan monumen supaya orang kalau lewat Jagorawi ingat peristiwa ini, tidak boleh dilupakan," lanjutnya.

Dhani merasa kecolongan dengan peristiwa kecelakaan putranya itu. Dhani mengatakan tak pernah mengizinkan Dul untuk menyetir mobil sendirian.

"Tentunya ya kecolongan," kata Dhani yang sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa terkait kecelakaan Dul.[detik/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Titik-titik Erotis Tubuh Wanita dan Pria

Posted: 10 Sep 2013 11:22 PM PDT

Titik-titik Erotis Tubuh Wanita dan Pria
DETIKPOS.net - Baru-baru ini ahli syaraf melakukan studi bersama oleh Bangor University dan University of Witwatersrand di Johannesburg. Para ahli syaraf menemukan hal menarik seputar bagian tubuh paling seksi dari wanita dan pria.

Studi yang dikutip laman Dailymail, Rabu (11/9/2013) ini juga menunjukkan bagaimana laki-laki juga memiliki banyak zona sensitif seksual seperti seorang wanita.

Dalam penelitiannya, ahli syaraf yang menghubungkan antara seks dan otak menilai bahwa kaki adalah bagian tubuh yang paling menarik saat bercinta, dan diikuti oleh tempurung lutut.

"Banyak orang beranggapan bahwa tubuh perempuan penuh zona erotis dan laki-laki hanya memiliki satu. Tapi penelitian ini membuktikannya," jelas Profesor Oliver Turnbull pada neuroscientific journal Cortex.

Selain itu, Oliver juga mengungkapkan zona erotis lainnya pada pria dan wanita. Berikut ulasannya:

Wanita

1. Mulut dan bibir seorang wanita merupakan bagian tubuh yang paling erotis dengan rating tertinggi 7,9 dari 10.
2. Tengkuk ada di urutan kedua dengan skor 7,5 dari 10
3. Puting dan payudara berada di posisi ketiga dengan rating 7,3 dari 10
4. Paha ada di urutan keempat dengan 4,5 dari 10.
5. Pinggul memiliki nilai 3,5 dan kaki hanya 1 dari 10.

Pria

1. Hampir sama dengan wanita, peringkat pertama pada pria juga ada di mulut dan bibirnya dengan nilai 7 dari 10.
2. Paha seorang pria mendapat rating 5,8 dari 10.
3. Tengkuk leher mencetak 5,6 dari 10
4. Puting menerima 4,8 dari 10
5. Punggung dinilai sebagai bagian tubuh erotis kelima dengan 2,8 dari 10
6. Sementara lengan hanya memiliki 1 dari 10.

Para ilmuwan menambahkan, hasil penelitian ini dikumpulkan dari 800 orang di Inggris dan Afrika Selatan terlepas dari ras, gender dan orientasi seksual. [liputan6/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

0 komentar:

Poskan Komentar