Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 20 September 2013

Detik Pos Indonesia


Deddy Corbuzier: Diet OCD Gagal kalau Tidak Patuh

Posted: 19 Sep 2013 08:24 PM PDT

Deddy Corbuzier: Diet OCD Gagal kalau Tidak Patuh
DETIKPOS.net - Anda pasti sudah mendengar mengenai diet yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dengan nama OCD (Obsessive Corbuzier's Diet). Pola diet yang belakangan diikuti banyak orang ini diklaim bisa menurunkan berat badan dengan drastis.

Seperti halnya metode diet lain, menurut Deddy, kunci keberhasilan diet OCD adalah kepatuhan.

"Kepatuhan dalam melaksanakan diet dibutuhkan dengan komitmen yang kuat. Jadi, kalau komitmen tidak kuat, maka diet pun akan gagal. Semakin rumit cara dietnya, maka semakin besar kemungkinan akan gagal dalam jangka panjang," tuturnya dalam jurnal yang diterima KompasFemale beberapa waktu lalu.

Kaitan antara kedisiplinan dan keberhasilan diet sudah dibuktikan lewat berbagai penelitian. Dalam studi yang dipublikasikan di International Journal of Obesity terungkap, hanya 1 dari 12 orang yang mengikuti diet selama satu tahun penuh dan dia berhasil menurunkan 40 kilogram. Yang lainnya mengaku tidak patuh pada diet itu sendiri.

"Ini mengartikan bahwa 100 persen manusia ingin memiliki badan bagus. Namun, 90 persen dari mereka malas untuk melakukannya karena terlalu rumit dan membosankan," lanjut pria yang identik dengan kepala botaknya ini.

Jika diet yang dilakukan lebih rumit, maka peluang keberhasilan juga akan makin rendah. Karena itu, jika ingin berhasil, maka menurut Deddy kita harus memilih pola diet yang sederhana.

Bahkan, menurut Deddy, ada dua aturan diet yang membuat kebanyakan orang sulit melakukannya, yaitu menghitung jumlah kalori yang masuk dan mencari makanan sehat yang harus diasup oleh tubuh, alias makanan tidak enak. Akibatnya, mereka menjadi semakin malas karena mereka melihat waktu yang lama untuk mendapat bentuk tubuh ideal.

"Jadi, inti dari melakukan diet apa pun itu jenisnya adalah ketekunan. Semua orang ingin tampil menarik dengan bentuk tubuh yang indah, tapi itu juga tidak bisa didapatkan secara instan," tandasnya.

Dalam diet OCD yang berhasil mengurangi bobot tubuhnya sampai 4 kg dalam seminggu dan membuat lemak di tubuhnya tinggal 7 persen.

Pada prinsipnya, menurut Deddy, diet OCD mengharuskan kita berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga akhirnya hanya bisa makan satu kali. Semua dilakukan bertahap.

Berbeda dengan diet lain yang melarang makanan berlemak tinggi, dalam diet OCD kita bebas makan apa pun selama waktu "jendela makan" atau waktu di luar waktu puasa. [kompas/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Mesra! Beredar Foto Zaskia 'Gotik' Dicium Cowok Bukan Vicky

Posted: 19 Sep 2013 07:48 PM PDT

Mesra! Beredar Foto Zaskia 'Gotik' Dicium Cowok Bukan Vicky
DETIKPOS.net - Lepas dari Vicky Prasetyo, Zaskia 'Gotik' kembali diterpa isu soal hubungannya yang memanas dengan Nikita Mirzani. Belum reda soal itu, kini ada lagi isu baru soal Zaskia.

Pedangdut yang mempopulerkan single 'Satu Jam Saja' itu kedapatan mesra dengan pria muda dalam foto yang beredar di dunia maya, Kamis (19/9). Dalam foto itu, Zaskia tampak dicium oleh sang pria.

Zaskia nampak mengenakan kacamata hitam. Ia terlihat merelakan pipi mulusnya dikecup mesra oleh pria yang belum diketahui identitasnya.

Saat dikonfirmasi, Zaskia seperti salah tingkah. Pemilik nama asli Syurkianih itu bahkan menampik foto itu adalah dirinya.

"Bukan, asisten Eneng itu kali," kilah Zaskia ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Saat disinggung lebih dalam, Zaskia nampak menghindar. Ia hanya mengatakan, dirinya hanya ingin fokus dengan kariernya dahulu setelah gagal menikah.

"Belum mau (punya pacar), pengen kerja dulu enengnya," tuntasnya. [detikhot/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Ada 1.683 Formasi CPNS Tersedia di Sumut

Posted: 19 Sep 2013 06:19 PM PDT

Ada 1.683 Formasi CPNS Tersedia di Sumut
DETIKPOS.net - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2013 sebanyak 329 orang. Selain itu ada 14 kabupaten dan kota yang membuka penerimaan sebanyak 1.354 CPNS, sehingga tersedia 1.683 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumut Pandapotan Siregar menyatakan dalam penerimaan CPNS Pemprov Sumut formasi tahun 2013 ini, terdiri dari guru SLB, dokter spesialis, tenaga teknis dan pelatih olahraga. Sementara pemerintah kabupaten dan kota yang lain beragam formasinya.

Dalam penerimaan ini, Pemprov Sumut mengikuti sistem yang ditetapkan pusat. Penerimaan akan lebih transparan dan akuntabel karena soal dibuat konsorsium 15 perguruan tinggi negeri se-Indonesia. Untuk menjamin fairnya ujian, pemeriksaan Lembar Jawaban Komputer (LJK) dilakukan melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

"Gubernur Sumatera Utara mendukung sepenuhnya sistem yang diterapkan pusat dalam tahapan penerimaan CPNS dengan harapan diperoleh PNS yang berkompeten dan berkualitas," ujar Pandapotan di Medan, Kamis (19/9/2013).

Selain melaksanakan seleksi bagi pendaftar umum, Pemprov Sumut akan menggelar seleksi bagi pegawai honorer kategori 2 (K2) sebanyak 20 orang. Pegawai honor kategori II ini adalah honorer yang masuk database minimal tahun 2005 yang penggajiannya di luar APBD.

Sementara untuk K2 ini seluruh kabupaten/kota se-Sumut melaksanakan seleksi dengan formasi Binjai 211 posisi, Tanjung Balai 283, Tebing Tinggi 219, Siantar 330, Sidempuan 54, Sibolga 66, Gunung Sitoli 355, Nias 371, Nias Selatan 1.868, Nias Utara 740, Nias Barat 479, Deli Serdang 744, Serdang Bedagai 743, Asahan 815, Batubara 588, Simalungun 1.028, Langkat 995, Karo 260, Dairi 289, Pakpak Bharat 12, Tobasa 599, Samosir 233, Humbang Hasundutan 355, Taput 471, Tapteng 605, Tapsel 306, Mandailing Natal 353, Padang Lawas 466, Paluta 610, Labuhan Batu 574, Labuhan Batu Utara 527 dan Labuhan Batu Selatan 337.

Sedangkan formasi bagi pendaftar umum dilakukan juga oleh 14 kabupaten yaitu Sibolga 70 posisi (sementara), Tanjung Balai 70, Deli Serdang 35, Batubara 96, Tapteng 35 (sementara), Tapanuli Utara 40 (sementara), Padang Lawas 91, Padang Lawas Utara 122, Labura 40, Labuhan Batu Selatan 82, Nias 220, Nias Barat 200, Nisel 50 dan Nias Utara 203. Untuk Sibolga, Taput dan Tapteng formasi di atas masih bersifat sementara menunggu kualifikasi pendidikan dari pemerintah pusat.

Pandapotan menjelaskan, Pemprov Sumut ditunjuk sebagai koordinator proses seleksi CPNS di Sumut. Sesuai kesepakatan bersama beberapa kabupaten dan kota yang melaksanakan penerimaan ditetapkan tahapan penerimaan CPN diawali dengan pengumuman yang dimulai 20 September-1 Oktober. Pendaftaran pada 23 September-4 Oktober dan pelaksanaan ujian yang serentak pada 3 November 2013 bagi pelamar umum dan kategori II. [detik/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

Ini Lho Bagian Tubuh Wanita Perlu Disentuh!

Posted: 19 Sep 2013 06:04 AM PDT

Ini Lho Bagian Tubuh Wanita Perlu Disentuh!
DETIKPOS.net - Penelitian di Universitas Bangor dan Universitas Witwatersrand di Johannesburg menemukan hubungan antara seks dengan otak.

Tim memberi rangking terhadap beberapa bagian tubuh wanita yang dianggap erotis, seperti dilansir dari yourtango.

Mulut dan bibir

Jika Anda ingin mendapatkan wanita Anda cepat bergairah maka sentuhlah dia pada bibir dan mulutnya. Mulut dan bibir dianggap bagian tubuh yang erotis dengan menduduki ranking tertinggi yaitu 7,9 dari nilai 10.

Tengkuk

Merayu wanita Anda sambil membelai mesra tengkuknya akan membuat dia cepat bergairah.
Ini adalah hot spot yang paling sensitif dan membuat dia cepat bergairah.

Tengkuk menduduki rangking 7,5.

Payudara dan putingnya

Pria mana yang tak ingin bermain-main dengan bagian tubuh yang satu ini dan setiap wanita suka jika bagian ini mendapat sentuhan lembut.

Puting dan payudara berada di posisi ketiga dengan rangking 7,3.

Pinggul dan pantat

Pria suka pinggul dan bokong wanita. Tapi sayang, menyentuh bagian ini nyatanya bukan hal terlalu disukai oleh wanita.

Dua bagian tubuh ini menduduki peringkat rendah yaitu hanya pada rangking 4,5 dan 3,5.

Jari-jari kaki

Anda pria yang suka bermain-main dengan tubuh wanita yang satu ini, tapi sayang, bukan ini yang membuat wanita Anda bergairah.

Jari kaki nyatanya berada di peringkat paling rendah yaitu 1 dari skala 10. [inilah/risma]

Published by : Detik Pos dot Net

0 komentar:

Poskan Komentar