Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2013

Detik Pos Indonesia


Ejakulasi Dini, Sudah Ada Obatnya Lho!

Posted: 15 Oct 2013 10:54 AM PDT

Ejakulasi Dini, Sudah Ada Obatnya Lho!
DETIKPOS.net - Sampai saat ini obat disfungsi ereksi seperti viagra berhasil membuat perusahaan farmasi pembuatnya mengeruk pundi-pundi keuntungan luar biasa dan menjadi bisnis besar dan sangat menjanjikan. Tapi, sayang, untuk kasus ejakulasi dini, saat ini belum ada obatnya.

Sadar akan pentingnya pengobatan ejakulasi dini, memacu salah satu perusahaan farmasi menciptakan obat bernama Promescent. Obat ini telah disetujui oleh para ahli kesehatan di London. Obat ini dikhususkan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Promescent merupakan revolusi terhadap pengobatan untuk kondisi yang memengaruhi satu dari tiga pria, yang bermasalah seksualitas seperti ini.

Jeff Abraham, sebagai CEO sebuah perusahaan farmasi yang menciptakan obat ini mengatakan, cukup senang akan hadirnya Promescent, dan belum ada perusahaan farmasi lainnya yang menciptakan hal serupa.

Promescent menggunakan kandungan lidokain, semacam obat nyeri yang mampu mengurangi sensitivitas pria sehingga ia dapat melakukan hubungan seks cukup lama.

Tahun ini, Jeff meyakini bahwa penjualan obat akan mencapat US$ 1,5 juta (Rp 17 Milliar) dan kemungkinan tahun depan akan mencapai US$ 4 juta (Rp 46 Milliar)

Seperti dikutip laman Daily Mail, Sabtu (5/10/2013), diperkirakan obat ini akan digunakan oleh orang-orang yang tidak menderita ejakulasi dini. Menurut Jeff Abraham, memang ada komponen luar biasa dalam obat ini yang pastinya memiliki manfaat luar biasa.

Published by : Detik Pos dot Net

0 komentar:

Poskan Komentar