Welcome

menu

Bambang Gene

Selasa, 05 April 2011

Bambang Gene


40 Lampu Dengan Desain Unik

Posted: 04 Apr 2011 10:16 AM PDT

1. Coin Lamp


Nih lampu di desain ma Jethro Macey. Sesuai namanya, lampu ini membutuhkan Coin dulu baru bisa nyala..Hmmm Unik Juga sih kaya Game Ding-Dong yg harus pake coin

2. Mushroom lamp


Lucu bgt nih bentuknya, mirip jamur. Lampu ini cukup hemat energi karena hanya menggunakan baterai berdaya guna 4AA. Harga yang dipatok berkisar $12. Sapa mau beli?

3 Titanic Lamp


Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah.

4. Torn Lighting


Di desain oleh Billy may, Sangat baik untuk menyembunyikan lampu pada dinding.
Di desain cukup unik agar menyatu dengan dinding sehingga bola lampu tidak nampak secara langsung.

5 Alien Abduction Lamp


Desainernya adalah Lasse Klein. Dari namanya aj udah keliatan lampu ini dibuat
mirip adegan Alien menculik/mengambil benda-benda hidup yg ada di bumi ke
pesawatnya. Gokil bgt nih lampu,bisa buat hiasan di rumah. Tapi sayang,
lampu ini hanya pada tahap konsep dan belum diproduksi.


6. Abyss table lamp


Lampu ini unik bgt, di desain mirip usus yang berliku-liku. Lampunya menggunakan warna putih
sehingga tampak bersinar terang dan semakin membuat bentuk lampu tampak elegan. Cocok diletakkan di meja samping sofa. Lampu ini berharga sekitar $500

7. Sliced-Lamp


Lampu ini di desain dengan memotong sebuah lampu meja lama(bekas) dan memasukkan lebih dari40 perspex plates(piring) diantara potongannya. Di Desain oleh studio Mango (Belanda). Wow.. buatnya cukup ribet kaya'nya. But Nice Lamp..


8. The colgao


Lampu menyeramkan ini di desain di studio enpanza yang ada di Spanyol. Desainnya
seperti hukuman gantung atau orang yang digantung(Dalam bhs spanish = The colgao)
dari atas tiang gantung lampu secara horisontal. Unik sih tapi serem jugaa..Kaborrr..

9. Chain Lamp


Di desain ma Iliara Marelli yang difungsikan sebagai lampu meja tulis. Dibuat dari bahan
alumunium dan dilengkapi dengan 4 buah lampu putih yang terang (1-watt), lampu ini bebentuk
lipatan datar yang menyambung sebagai suatu titik berat cahaya ketika digunakan.
Ketika lampu ini ditutup/dilipat penuh, tingginya cuma 2.75" . Sedangkan jika dibuka
secara penuh, tingginya mencapai 22" . Harganya cukup murah cuma $592...Busyet dah..

10. Hurdle lighting


Di desain oleh orang korea yaitu lee suk woo dan Byeon Dong Jin, mendapatkan penghargaan
Special Mention tahun 2007 Lightouch Design Competition di Singapura. Lampu mirip gawang
ini mempunyai struktur cahaya yg di desain secara horisontal dan vertikal seperti lampu meja.
Sebuah sensor mendeteksi bagaimana lampu tersebut diposisikan dan mengoperasikan cahaya
sesuai dengan posisinya. Cocok untuk baca buku, komik atau majalah secara fokus.

11. Stacked Rock Lamp


Dari namanya aj ud keliatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga
lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air
terjun. Harganya $119

12. Troja arc lamp


Lampu ini cukup besar dan memberikan cahaya dengan kualitas tinggi. Desainnya sederhana namun modern. Dibutuhkan ruangan yang cukup luas jika ingin memilikinya. Gw masih blm tau apa ada hubungannya sama kuda troya...

13. The Ociu Light


Lampu ini berukuran besar karena mempunyai diameter sebesar 185 cm. Tersedia dalam 2 warna
yaitu putih dan hitam. Arti kata "OCIU" adalah "Pay attention (Mohon perhatiannya)" sebagai peringatan agar anda tidak mengabaikan barang besar ini.

14. One Man Shy Lamp


Bwakakakk...Lucu banget nih lampu. Untuk menyalakan lampu ini saklarnya adalah Mr.P. Lampu yg menyinari di gambarkan dalam bentuk kepala manusia namun ditutupi oleh sebuah penutup lampu. Tingginya 13-inch dan menggunakan lampu berdaya 15-watt. Harga lampu ini sekitar $99.

15. Desktop Grenade Lamp


Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139. Kalo ud beli lampu ini jangan lempar sembarangan yaks..ntar ancur semua perabotan rumah...

16. The Nymph


Lampu ini cukup luar biasa mewah dalam bentuk serangga. Untuk sebuah lampu, Mempunyai banyak kaki seperti layaknya serangga pada umumnya , membuat daya tarik sendiri buat yang melihatnya. Di desain oleh Brooklyn-based interior and furniture design company, lampu ini di banderol dengan harga $2600. Wow mahal juga yaks.

17. Fiat Lux Lamp


Lampu ini adalah desain terakhir dari Cate Hogdahl & Nelson Ruiz-Acal dan masih dalam tahap produksi, segera akan dipasarkan. Fiat Lux mempunyai makna "let there be light", namun dari gambarnya tidak menunjukkan keistimewaan sebagai sumber cahaya yg menyinari dengan kuat, karena lampu ini memang diperuntukkan untuk teman baca buku atau sebagai lampu tidur.

18.The Light Drop


Yg satu ini keren jg. Di desain oleh orang Brazil yaitu Rafael Morgan yg mempunyai ide baru dalam pendesainan lampu-lampu rumah. Mirip air yang jatuh dari keran. Kenop Keran difungsikan sebagai pengatur cahaya.

19. Gilda


Di desain oleh Arturo Alvarez. Bahan yg digunakan cukup unik dan terbilang baru yaitu "italian glass tiles" atau Ubin kaca Italia. Pembuatan lampu di desain dengan 2 lapisan penutup yaitu kaca persegi putih atau hitam. Ada yg versi deluxe namun ditambahkan ke dalam bentuk lampunya emas 24 karat.

20. Good Night Eileen


Di desain oleh Christine Birkhoven yg terinspirasi oleh lampu tangan model kuno(di Indonesia kaya' lampu obelik yg pake minyak gas) yg bisa dibawa kemanapun. Menggunakan teknologi lampu LED, lampu ini hemat energi listrik. Listrik dialirkan ke lampu lewat induksi magnetik


21. Memento lamp


Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan-bayangan yg unik di sekitarnya. Lampu ini hanya dipasarkan di jepang.

22. LULL


Nama lampu yg cukup singkat namun unik banget. Lampu ini di desain mirip bunga yg bisa mengatup dan merekah. Jika malam hari Casing dari lampu ini mengatup sedangkan jika pagi hari Casing dari lampu ini membuka dan lampu tersebut bersinar dengan intensitas cahaya yg cukup tinggi agar bisa bangunin orang yg tidur, kaya' pd gambar. Wah Cocok nih buat gw yg suka
kesiangan kalo bangun.

23. Blow Table Lamp


Pembuatnya cukup kreatif. Proses pencahayaannya berada tepat di dalam bola lampu. Kepalanya mirip senter kecil. Untuk arah cahaya, bisa diatur oleh sebuah magnet yg ada di luarnya.

24. Mini Casette-tape Lamp


Di desain oleh sekumpulan orang yg bekerja pada sebuah perusahaan "Transparent House".
Lampu ini dibuat dari daur ulang kaset-kaset lagu yg tidak terpakai. kemudian kumpulan kaset tersebut dibuat sedemikianrupa untuk menjadi seperti kubus. Di dalam kubus tersebut diberikan sebuah lampu yg cahayanya membuat bayangan di sekitarnyatampak unik.


25. FlapFlap


Lampu ini Gokil bgt yg di desain oleh hopf & wortmann, Jerman. Tanpa dijelaskan anda sekalian pasti udah tau kan keunikannya. Kalo dr mata gw sendiri sih gw liat tuh lampu melayang. Lampu ini limited edition dari tahun peluncurannya 2001 silam.

26. Wiener Dog Lamp

Lampu ini berbentuk patung anjing namun bagian tengah badannya di desain berbeda. Untuk badannya digunakan kaca bewarnakuning sawo dan di dalamnya terdapat sebuah bola lampu, sehingga cahaya yg dihasilkan tidak berintensitas tinggi. Cocokbuat lampu meja, lampu tidur dan sebagainya.

27. Bulb Lamp


Lampu yg satu ini juga cukup unik karena dibuat dan di desain sedemikian rupa dengan sejumlah bola lampu bekas. Bisa dilihat pada gambar bahwa cahaya yang dihasilkan bersumber dari sebuah lampu yang dikelilingi oleh lampu-lampu bekas. Cahaya tersebut memancar ke sekumpulan lampu bekas lainnya dan menimbulkan efek cahaya yang bagus.

28. The NOD Light


Lampu ini digunakan sebagai lampu meja atau lampu tidur. Di desain berbentuk kotak seperti rak barang/ rak buku, karena memang juga difungsikan sebagai rak buku atau rak barang-barang kecil. Harganya sekitar $220

29. Tall & Tiny

Di desain oleh Alice Rosignoli. Lampu ini cukup hemat tempat karena memang bentuknya 2D dan tipis. Lampu ini dibuat dari 2 sticker-lamp Vinyl foil sehingga membuat lampu yang satu ini cukup unik.

30. Corner Lamp

Sesuai dengan namanya, lampu ini memang ditujukan untuk pojok ruangan. Bisa dilihat pada gambar bahwa desainnya disesuaikan dengan pojok ruangan. Harganya sekitar $195

31. Honeycomb


Di desain oleh Kyouei Design Studio yang ada di jepang. 100% dibuat dengan kertas "denguri", produk dari wilayah Shikoku Jepang. Dinamakan Honeycamb karena memang lentera atau lampion dibuat menyerupai sarang lebah. Lampu ini cukup mudah dibawa kemana-mana karena sifatnya yang mudah dibongkar pasang. Harganya sekitar $56.

32. the clear reading lampu


Di desain oleh Bureaudebank dari Belanda. Lampu ini cocok buat lampu tidur terutama lampu baca, karena lampu ini dibagi menjadi 2 bagian sebagai ruang untuk rak buku.

33. Cord Lamp


Lampu ini di desain oleh Nicolo Taliani dari Itali. Kelebihan lampu ini terletak pada pengaturan kabel lampu agar tak berserakan. Bisa dilihat pada gambar bahwa kabel diatur rapi pada sebuah tabung kaca yang juga difungsikan sebagai penyangga lampu. Lampu ini terdiri dari 4 warna yaitu merah, putih, orange, hitam sedangkan Warna kabel juga mengikuti warna lampu.

34. -


Lampu ini di desain berada dalam sebuah buku. Bisa dilihat pada gambar bahwa ketika buku dibuka, terdapat sebuahlampu di tengah-tengahnya. Desain yang sungguh kreatif dan di desain oleh Takeshi Ishiguro. Lampu ini tidak membutuhkan daya listrik yang cukup besar.

35. -


Lampu ini mirip banget sama lampu Senter. Di desain oleh perusahaan LifeGoods sebagai lampu yang bisa dibawa kemanapun. Hemat energi dan bisa diisi ulang.

36. Butterfly Lamp


Di desain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Pada gambar terlihat jelas bahwa desain lampu bisa dibuka(seperti kupu-kupu terbang) kemudian terbuka dengan datar(horisontal). Cocok buat ruangan seperti ruang makan, ruang tamu dan sebagainya.


37. Bird-on-Wire-lamp


Lampu ini di desain oleh Javier Henriquez dan Sebastian Lara yang terinspirasi ketika melihat pemandangan indah sore hari terdapat beberapa burung yang berpijak pada sebuah kabel listrik. Seperti pada gambar, cahaya yang dihasilkan terdapat di sekitar tubuh burung dan meninggalkan efek cahaya yang bagus.

38. -


Lampu seharga $3,888 mempunyai keunikan tersendiri. Jika melihat pada gambar, Ketika lentera lampu besar dibuka, terdapat 1 buah lampu lagi dengan model yg sama namun lebih kecil. Ternyata lampu kecil itulah sebagai cahayanya.

39. The Duck Lamp

Di desain oleh Sebastian Errazuriz dan lampu ini cukup menggelikan. Desainnya berupa badan bebek/angsa namun leher dan kepalanya difungsikan sebagai rangkaian tangkai beserta lampunya. Lampu ini tidak dijual ke khalayak umum.

40. -


Lampu ini di desain oleh Büro für Form. Desainnya menggambarkan lampu meluncur ke bawah sembari melilitkan tubuhnya yang semakin mengecil pada tiang lampu. Telah dipasarkan untuk umum sejak september 2008.



Foto Facebook Yang Hot Di China

Posted: 04 Apr 2011 09:54 AM PDT

http://3.bp.blogspot.com/-Icy4mFmmCYY/TZmWNlYtkFI/AAAAAAAAGbE/3gk7X8ZVgbI/s1600/13017128363064295.jpg




gimana nih aganwati ingin mengikuti jejak nya ??

hohohoho...

pose MAEM kucing / pus pus .....



asal jangan maem cit cit aja yah ........






http://img814.imageshack.us/img814/2968/img00288201102161755.jpg




kaya gene ....



.



.



.


.



.



.



.



.


http://thechive.files.wordpress.com/2010/12/weird-people-1.jpg?w=500&h=663



aaaammm......xixixixix  Mantap....

Pabrik Pesawat Terbang Perang Dunia II

Posted: 04 Apr 2011 09:38 AM PDT

Pada Perang Dunia ke II, tentara amerika harus menyembunyikan pabrik pesawatnya agar terhindar dari serangan pesawat-pesawat jepang. Mereka melakukan itu dengan menutupi pabrik itu dengan jaring kamuflase, dan memberi dedaunan agar nampak seperti pemukiman sipil.

Sebelumnya..
Sesudahnya






Padahal isinya seperti ini



Ternyata Ayam Bisa Berganti Kelamin Secara Alami

Posted: 04 Apr 2011 06:41 AM PDT

Siapa bilang pergantian kelamin hanya bisa terjadi pada manusia? Ayam milik pasangan suami istri Jim dan Jeanette Howard yang berasal dari Huntington, Inggris mengalami pergantian kelamin dari betina ke jantan.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/04/01/1455238620X310.jpg

Ayam piaraan bernama Gertie itu mulai mondar-mandir di halaman rumah dan berkokok layaknya pejantan. Beberapa minggu kemudian, karakter pejantan mulai tumbuh, seperti pial di dagu, jengger di kepala, serta bulu coklat gelap khas pejantan.

Jim Howard mengatakan pada Cambridge News, "Saya tahu ini kedengarannya aneh, tapi saya bisa memastikan ini semua benar. Orang pikir ini hal yang konyol, tapi ternyata ini adalah benar adanya."

Publikasi Institut Ilmu Pangan dan Pertanian Universitas Florida tahun 2000 menyatakan, "Perubahan kelamin nyatanya terjadi, meski tak begitu sering. Namun hingga sekarang, belum dijumpai perubahan dari jantan ke betina."

Perubahan kelamin ini bisa dijelaskan dari perkembangan biologis ayam. Pada masa embrionik, terdapat bakal kelamin jantan dan betina. Sekali gen betina dominan, maka ovarium akan berkembang.

Tapi tak seperti manusia, ovarium ayam hanya berkembang di pinggang kiri saja. Sementara, bakal kelamin di pinggang kanan akan mengalami dormansi, tak berkembang menjadi jantan maupun betina. Bagian yang mengalami dormansi disebut ovotestis.

Dalam kondisi tertentu seperti adanya kista, tumor ataupun penyakit kelenjar anak ginjal, ovarium ayam bisa mengalami degenerasi. Saat itulah, ovotestis mungkin tumbuh menjadi organ kelamin jantan.

"Jika bakal kelamin di sebelah kanan berkembang jadi testis, maka akan mensekresikan androgen," kata Mike Hulet, profesor ilmu peternakan di Pennsylvania State University. Androgen adalah hormon yang bertanggung jawab terhadap karakteristik jantan.

"Produksi androgen inilah yang akan menyebabkan perubahan perilaku pada betina dan membuatnya bertingkah layaknya pejantan," ucap Hulet seperti dikutip Life's Little Mysteries.

Namun, ayam tak akan sepenuhnya menjadi jantan. Meski tampak jantan, secara genetik ayam seperti Gertier tetap betina. Jadi, meski tak akan mampu bertelur lagi, ayam yang berganti kelamin juga takkan mampu membuahi betina lain. Akibat pergantian kelamin, Gerte kini berganti nama menjadi Bertie.

sumber

2012 Tablet Android Akan Kalahkan iPad

Posted: 04 Apr 2011 06:17 AM PDT

Para pengamat memprediksi Apple mungkin akan kehilangan statusnya sebagai penguasa pasar tablet pada awal tahun 2012.
2012 Tablet Android Akan Kalahkan iPad


BERLIN - Kesuksesan Apple dalam menjual tablet melalui iPad dan iPad 2 menginspirasi perusahaan lain untuk menjual produk yang sama. Gencarnya dan semakin ketat persaingan, membuat iPad diprediksi tidak akan bertahan lama dalam mempertahankan tahta.
Seperti diketahui produsen besar seperti Hewlett Packard, LG dan Samsung semua ingin mengambil alih posisi iPad. Dan sebagian besar dari produsen itu bergantung pada sistem operasi Android, maka tak mengherankan iPad mungkin akan segera terdesak oleh tablet Android.
Maka beberapa pengamat memprediksi Apple mungkin akan kehilangan statusnya sebagai penguasa pasar tablet pada awal tahun 2012. Namun kabar baiknya bagi konsumen, tidak menutup kemungkinan bisa menikmati harga yang jauh lebih murah.
"Pada akhir 2012, tablet berbasis Android cepat akan mengambil alih posisi iPad," ramal analis Sascha Pallenberg, seperti dilansir DPA.
Saat ini, Apple menjual sembilan dari setiap 10 komputer tablet yang. Namun tahun depan, setidaknya setengah dari penjualan tablet, adalah tablet berbasis Android.
Sepuluh produsen yang lebih besar, serta yang lebih kecil yang tak terhitung jumlahnya, saat ini menjual perangkat dengan ukuran yang berbeda dan kategori. Dalam bulan-bulan mendatang, perusahaan seperti RIM, LG, Asus, Acer dan Hewlett Packard semua akan membawa pesaing iPad ke pasar.
Banyak dari mereka menjalankan dengan software Android baru yang dijuluki Honeycomb, yang dirancang khusus untuk komputer tablet. Android merupakan perangkat lunak sumber terbuka yang dikembangkan di bawah pengawasan ketat dari Google.
"Mengingat persaingan yang semakin ketat, pasokan hampir pasti akan melebihi permintaan, kata Pallenberg.

Cara Membedakan Batik Tulis & Cap

Posted: 04 Apr 2011 03:42 AM PDT

Ini Dia Cara Bedakan Batik Tulis & CapBEBERAPA tahun terakhir, semakin banyak kalangan muda yang mencintai produk buatan Indonesia. Salah satunya, mengenakan batik di berbagai kesempatan.
Dengan perkembangan kecintaan batik di kalangan kaum muda yang makin signifikan, berdampak positif bagi produsen batik-batik di berbagai daerah. Permintaan batik tulis maupun batik cap sangat tinggi. Apalagi diikuti konsep mode batik yang berkembang lebih modern dan dapat mengikuti kebutuhan kalangan muda.
Menghadapi hal tersebut, Anda tetap harus waspada. Yaitu dengan mengetahui cara membedakan antara batik tulis asli dengan batik cap yang mengaku-aku sebagai batik tulis.
"Sebenarnya mudah sekali membedakannya. Sekali mata memandang pun sudah ketahuan. Kenapa? Karena batik cap itu kan mesinnya seruas demi seruas mengerjakannya, nah kita dapat melihat garis batas 'ketemunya' pattern cap. Kalau batik tulis tidak ada pinggirannya, pasti ada yang belepotan sedikit karena pengerjaannya pakai tangan. Batik tulis juga tidak memiliki garis lurus, kebanyakan melengkung. Dalam artian, batik cap itu pasti memiliki bentuk garis atau motif yang benar-benar sama, sementara batik tulis tidak akan sama," kata Siti Maimona, pengusaha batik dari CV Pesona Batik Madura kepada okezone di acara "Cintaku Pada Batik Takkan Pernah Pudar" oleh Attack Batik Cleaner yang bertempat di Bangkalan, Madura,
Agar tidak termakan omongan pedagang, Anda selaku konsumen juga harus lebih memerhatikan detail batik yang ditaksir. Itu dilakukan agar Anda tidak merugi.
"Batik cap juga memiliki dua jenis cap. Cap halus, di mana capnya terlihat sangat mirip batik tulis. Dan cap kasar yang dilihat pun sudah kentara, tapi kita tetap dapat melihat garis pemisah capnya, kok. Asal mau lebih teliti sedikit supaya tidak tertipu, terutama saat batik yang Anda sangka batik tulis dan telah membayar mahal batik tersebut sementara sebenarnya batik tadi hanyalah batik cap," tutup Siti.

Pemilik iPhone Tidak Selalu Kaya

Posted: 04 Apr 2011 03:38 AM PDT

Hingga saat ini, iPhone milik Apple kerap dijadikan indikator kesejahteraan seseorang. Namun hasil survei terbaru di Inggris menunjukkan, satu dari lima pemilik iPhone justru mengaku saldo rekening bank mereka selalu mengalami penarikan berlebihan.
Pemilik iPhone Tidak Selalu Kaya
LONDON - Hingga saat ini, iPhone milik Apple kerap dijadikan indikator kesejahteraan seseorang. Namun hasil survei terbaru di Inggris menunjukkan, satu dari lima pemilik iPhone justru mengaku saldo rekening bank mereka selalu mengalami penarikan berlebihan.
Sebaliknya, sebanyak 54 persen pemilik ponsel berbasis Android serta 50 persen pemilik BlackBerry mengaku tidak pernah menarik uang secara berlebihan. Demikian hasil survei YouGoy terhadap pemilik ponsel di Inggris yang dilansir Daily Mail, Senin (4/4/2011).
Survei itu juga mengungkapkan jika sebagian besar pengguna BlackBerry dan Android memiliki penghasilan lebih besar ketimbang pengguna iPhone. Tercatat 10 persen pengguna BlackBerry dan 7 persen pengguna Android memiliki penghasilan lebih dari 50 ribu poundsterling per tahun.
Bagaimana dengan pemilik iPhone? Rupanya hanya lima persen pemilik iPhone yang pendapatannya mencapai 50 ribu poundsterling per tahun.
Hampir 50 persen pemilik iPhone meraih penghasilan kurang dari 200 ribu poundsterling per tahun. Bandingkan dengan pemilik BlackBerry (38 persen) dan Android (27 persen) yang memiliki penghasilan pada range itu.
Popularitas iPhone di Inggris pun mulai tergeser oleh Android. Sebanyak 28 persen dari dua ribu responden mengaku menggunakan ponsel Android, sedangkan pengguna iPhone menguntit di belakang dengan 26 persen.
Sementara, hanya 14 persen responden mengaku menggunakan BlackBerry keluaran Research In Motion.

Tidur 1 Jam Sehari Bikin Jantung Lebih Sehat

Posted: 04 Apr 2011 03:35 AM PDT

Jangan remehkan aktivitas istirahat siang Anda dan justru memilih untuk mengerjakan kegiatan lain. Tidur siang selama 1 jam dipercaya dapat menyehatkan jantung Anda.
Tidur 1 Jam Sehari Bikin Jantung Lebih Sehat
JANGAN remehkan aktivitas istirahat siang Anda dan justru memilih untuk mengerjakan kegiatan lain. Tidur siang selama 1 jam dipercaya dapat menyehatkan jantung Anda.
Seberapa sering Anda melakukan agenda tidur siang? Bagi para pekerja kantor mungkin agenda ini tak pernah dilakukan pada hari biasa karena rutinitas harian yang mereka jalankan. Namun saat "weekend" tiba, waktu libur yang didapat seharusnya menjadi momen efektif untuk menerapkan tidur siang. Sayangnya, jarang dari para kosmopolit yang mengaplikasikan hal tersebut. Ketimbang tidur siang, mereka lebih sering melewatkan agenda dengan hangout, rekreasi atau menghabiskan waktu untuk nonton acara televisi.
Nah, jika Anda termasuk pribadi yang masih meremehkan agenda "weekend" dengan melewatkan jam tidur siang, sebaiknya segera ubah jadwal Anda. Tidur siang selama satu jam ternyata menyimpan manfaat bagi sistem kardiovaskular, seperti diungkap sebuah studi baru. Demikian yang ditulis Times of India, Senin (4/4/2011).
Penelitian yang dilakukan oleh Ryan Brindle dan Saran Conklin dari Allegheny College di Pennsylvania melihat efek dari tidur siang pada pemulihan kardiovaskular setelah melalui tes stres. Mereka menemukan bahwa peserta yang tidur minimal 45 menit di siang hari memiliki tekanan darah rata-rata daripada mereka yang tidak tidur.
Jadwal kerja yang panjang, kerja shift akan menyebabkan kecemasan serta kelelahan. Akibatnya, banyak masyarakat urban melarikannya dengan menonton televisi atau menggunakan internet hingga larut malam sehingga berdampak pada pola tidur yang kurang berkualitas.
Dalam penelitian ini, para peneliti membagi 85 mahasiswa sehat menjadi dua kelompok. Satu kelompok diberikan interval selama 60 menit di siang hari ketika mereka memiliki kesempatan untuk tidur sedangkan kelompok lainnya tidak tidur di siang hari. Para peneliti juga meminta siswa untuk menyelesaikan kuesioner untuk menilai kualitas tidur dan menyelesaikan tugas reaktivitas kardiovaskular yang melibatkan latihan untuk mengurangi kompleks mental.
Briandle dan Conkline kemudian mengukur tekanan darah dan jantung mereka secara berkala untuk menunjang hasil penelitian. Dari sana, mereka menemukan bahwa tidur siang hari ternyata memiliki efek restorative dengan siswa. Dengan tidur siang, tingkat kantuk siswa saat berada di kelas lebih rendah ketimbang mereka yang tidak tidur.
Meskipun tekanan darah dan detak jantung meningkat pada kedua kelompok antara awal dan fase stres, namun selama tahap pemulihan mereka yang tidur siang memiliki tekanan darah secara signifikan atau rata-rata lebih rendah dari mereka yang tidak tidur.
Hasil ini menunjukkan bahwa tidur antara 45-60 menit di siang hari dapat memfasilitasi pemulihan tekanan darah setelah tugas tekanan mental di laboratorium.
"Temuan kami menunjukkan bahwa tidur siang dapat memberikan manfaat kardiovaskular dengan mempercepat pemulihan kardiovaskular selepas tertekan stres secara mental. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengeksplorasi mekanisme tidur siang hari dalam kaitannya dengan kesehatan jantung dan untuk mengevaluasi tidur siang sebagai praktik penyembuhan dan langkah proteksi, terutama bagi mereka yang memiliki risiko penyakit yang dikenal dengan kardiovaskular dan orang-orang dengan kualitas tidur yang kurang optimal," kata peneliti menyimpulkan.

Merubah Warna widget Whos.Amung.Us

Posted: 04 Apr 2011 02:25 AM PDT

Style warna widget Whos.Amung.Us

Gambar, Cara Mengganti Warna Widget, Dari Amung
Mungkin anda bosan dengan tampilan widget yang di sediakan dari layanan whos.amung.us seperti ini contohnya
Gambar, Cara Merubah Warna penghitung pengunjung, Ganti warna widget dari whos.amung
terlihat membosankan bukan? Gambar yang merah tersebut nama-nya classictab, biasa berada di sisi kiri, kanan dan bawah monitor. Anda senang dengan posisi tersebut tapi anda bosan dengan warna-nya yang itu-itu saja, sekedar memberitahu saja, sekarang anda bisa mengganti warna dengan selera anda langsung aja anda menuju http://whos.amung.us/colorwheel/ disana anda bisa mengganti warna seperti yang saya bilang tadi.

Semoga bermanfaat...

11 Panduan Malam Pertama

Posted: 04 Apr 2011 01:44 AM PDT


Panduan Malam Pertama Yang Wajib Di Ketahui

Malam pertama merupakan malam yang sangat indah bagi pasangan baru terutama dalam mejalani kehidupan rumah tangga. Perlu untuk diperhatikan adalah sebaiknya bila anda dan pasangan sudah melakukan sebuah persiapan yang matang dan juga tidak terburu-buru dalam menghadapi malam pertama.

Beberapa hal yang harus untuk diperhatikan supaya malam pertama anda akan menjadi awal kebahagiaan dan keindahan dalam menjalin kehidupan berumah tangga. Kami sajikan tips berhubungan intim khusus untuk pengantin baru. Diharapkan tips berikut akan sangat berguna untuk Anda dan pasangan :

1. Terimalah Tubuh Anda Apa Adanya
Anda perlu untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan untuk Anda. Hilangkan semua keinginan anda yang tidak realistis dan sebaiknya anda lebih fokus dengan apa yang bisa membuat Anda terasa nyaman.
Blog Tutorial | Artikel Menarik | Tips Internet | Download Gratis

2. Jalin Keintiman dengan Pasangan
Agar bisa dicintai setulus hati, perlu untuk memperhatikan adanya sebuah keterbukaan pada pasangan anda, terutama apabila anda sedang melakukan kedekatan dan sedang bersama-sama. Sehingga anda akan dapat menjalani kehidupan pernikahan yang dapat memebrikan membahagiakan dan memuaskan anda.

3. Enjoy Saja
Perlunya sebuah perasaan bebas, agar anda dapat lebih menikmati hubungan intim pada malam pertama dengan sangat nyaman. Yahukah anda, bahwa pengalaman pertama itu menciptakan sebuah perasaan lebih bergairah. Ekspresikan diri Anda, terutama pada saat anda sedang menyentuh pasangan, atau pada saat anda sedang mengeksplorasi bagian tubuh Anda.

4. Jangan Terlalu Berharap Banyak
Perlu juga untuk diketahui, bahwa seks tidak bisa dinikmati begitu saja, terutama pada saat malam pertama atau pertama kali berhubungan intim. Ketika Anda dan pasangan lebih saling mengenal, maka anda berdua akan lebih mudah dalam memperbaiki hubungan intim ini agar lebih berkualitas dan menyenangkan.

Sebaiknya anda tidak perlu untuk memaksakan diri merasakan kenikmatan yang sangat tinggi. Sebab seperti semua orang, pada pengalaman pertama merupakan proses belajar dan untuk lebih siap pada pengalaman selanjutnya.

5. Nikmati Saat Pemanasan
Perlunya sebuah pemanasan (foreplay) merupakan bagian pertama yang membawa Anda dan pasangan pada hubungan seks yang lebih klimaks pada akhirnya. Perlu untuk diketahui bahwa pemanasan seks merupakan waktu yang tepat untuk mengeksplorasi dan memberikan sesuatu yang terbaik. Seks tidak hanya sekadar melakukan penetrasi saja, kan?

6. Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang
Sebaiknya tidak cuman terangsang saja, tetapi sebaiknya Anda dan pasangan wanita anda telah cukup memperoleh pelumasan. Apabila Anda ternyata masih kering, maka pasangan anda akan mengalami kesulitan untuk mendekati Anda, dan akan menimbulkan rasa sakit. Jika perlu anda pun boleh untuk menyiapkan alat pelumas untuk lebih membantu anda berdua melakukan hubungan intim.

7. Beranikan Terbuka
Janganlah anda takut untuk mengutarakan ketika anda mengalami rasa sakit dan juga mengatakan apa yang lebih membuat Anda merasakan nyaman. Ini perlu untuk dapat membantu anda dan pasangan mendapatkan kenikmatan seksual, bahkan pada malam pertama sekalipun.

8. Jangan Berbohong Soal Orgasme
Apabila Anda berbohong maka anda sebenarnya telah membohongi diri sendiri. Apabila adna tengah dekat dengan orgasme maka katakanlah hal itu pada pasangan. Itu dilakukan agar pasangan anda akan lebih terdorong untuk membantu anda mencapai orgasme.

10. Ingat, Mr P Juga Bisa loyo
Perlu juga diketahui bahwa penis anda juga tidak dapat action secara sempurna. Penis dapat juga mengalami kegelisahan lho? Ketika anda merasakan pengalaman malam pertama, anda mungkin akan mengalami ejakulasi dini dan juga susah mengalami ereksi. Apabila memang terjadi demikian, maka jangan berpikir itu merupakan masalah yang sangat besar, itu akan hilang dengan sendirinya karena kita hanya butuh penyesuaian.

11. Awali dengan Berciuman
Sebaiknya juga dimulai dengan melakukan ciuman mesrah sambil melakukan sentuhan ringan yang cepat dengan sedikit tekanan. Dan kini anda sudah bisa menikmati sebuah pengalaman baru yang menggairahkan bersama pasangan.

4 Pemicu Perut Buncit

Posted: 04 Apr 2011 01:21 AM PDT


Lemak perut, sebenarnya semua orang punya ini. Tapi pada beberapa orang, menghilangkan tumpukan lemak perut harus dilakukan dengan perjuangan yang berat. Bahkan setelah rutin berolahraga, tumpukan lemak itu masih juga belum mau pergi.
Jika ini yang kita alami, coba cek apakah keempat penyebab lemak perut ini masih berada di sekitar kita? Sebab jika iya, jangan pikir panjang, AYO HINDARI!
Penyebab 1 : Makanan pengundang lemak.
Percayalah bahwa setiap makanan yang masuk ke dalam mulut, akan berbanding lurus dengan intensitas olahraga yang harus kita lakukan. Jadi jika kita masih kebingungan mengapa perut buncit tak mau hilang, coba perhatikan berapa banyak gula yang kita konsumsi.
Dan ketika berbicara mengenai gula, jenisnya banyak sekali. Mulai dari gula murni, gula refinerasi, hingga gula-gula yang ada dalam makanan atau minuman kita. Untuk menghindarinya, kita perlu menganti semua itu dengan makanan yang lebih crunchy.Selain gula ada juga makanan yang terbuat dari tepung, seperti roti, mie, hingga nasi. Makanan-makanan ini memproduksi gas ketika masuk ke dalam usus besar. Inilah yang kemudian membuat perut kita terasa lebih buncit.
Plus makanan-makanan tersebut memang tinggi karbohidrat, lagi-lagi akan diubah menjadi glukosa atau gula ketika masuk ke dalam tubuh. Apabila kita tidak melengkapi dengan olahraga, maka proses pemecahan glukosa akan melambat yang kemudian disimpan menjadi lemak dalam otot.
Penyebab 2 : Minuman berkarbonasi.
Minuman berkarbonasi adalah minuman yang mengandung karbon dioksida. Gas ini ketika masuk ke dalam perut akan memperlambat proses pencernaan makanan sehingga menumpuk menjadi lemak.
Penyebab 3: Tidak pernah melakukan olahraga angkat beban.
University of Pennsylvania mengamati 164 responden perempuan. Berdasarkan intensitas mereka melakukan olahraga angkat beban disimpulkan, responden yang  2 kali seminggu melakukan latihan angkat beban selama 1 jam, mengalami penyusutan lemak perut hingga 15 persen dibanding yang tidak latihan angkat beban sama sekali. Tak hanya itu, mereka yang latihan angkat beban juga berhasil mengurangi total lemak dalam tubuh sebanyak 4 persen.
Penyebab 4 : Melakukan sit up yang salah.
Sebenarnya sit up yang standar saja, jika kita melakukannya dengan benar akan memberikan manfaat yang besar terhadap pengikisan lemak-lemak di perut. Saat mengangkat kepala ke atas, pastikan punggung dan pudak kita bergerak dalam satu gerakan lurus. Angkat kepala sejauh yang kita mampu dan rasakan perut berkontraksi.
Ingat, jangan mengangkat kepala dengan tangan. Tapi dorong pundak ke atas dan letakkan kedua tangan di belakang kuping. Tahan beberapa menit, lalu kembali ke posisi berbaring secara perlahan-lahan agar tidak terjadi cedera.
Ayo perbaiki pola makan dan olahraga kita, jangan biarkan lemak perut menumpuk terlalu lama.

Apa Yang Dirasakan Pria Saat Orgasme

Posted: 03 Apr 2011 11:21 PM PDT

Saat bercinta, rata-rata pria bisa mendapatkan orgasmenya. Sebenarnya apa yang dirasakan pria saat orgasme itu terjadi?
Orgasme pada pria umumnya terjadi dalam waktu yang cukup singkat sekitar 2,5 detik. Tidak seperti wanita, pria tidak bisa mendapatkan orgasme berkali-kali.
Kebanyakan pria hanya bisa mendapatkan orgasmenya sekali, dalam satu kali hubungan intim dengan pasangannya. Sedangkan wanita, jika mendapatkan stimulasi yang benar dan sedikit 'istirahat', mereka bisa beberapa kali merasakan orgasme.
Saat pria mendapatkan orgasmenya, tubuh mereka akan melepaskan sejumlah hormon seperti norepinephrine, serotonin, oksitosin, vasopressin dan prolaktin. Lepasnya hormon-hormon tersebut membuat pria lesu sehingga sulit bagi mereka untuk tidak mengantuk setelah bercinta.
Beberapa pria, seperti dilansir Your Tango, ditanyai pendapatnya soal apa yang sebenarnya mereka rasakan saat orgasme. Berikut ini jawaban para pria tersebut:
1. Melayang
Andrew, 30 tahun seorang programmer komputer mengatakan saat orgasme, ia seperti melayang dan otak berhenti berpikir. Menurut Andrew, secara fisik tubuhnya ada bersama pasangannya, namun pikirannya terbang ke sebuah tempat kenikmatan. Jika ditanya lebih spesifik lagi, ia tidak bisa menjelaskannya.
"Semuanya seperti terbelah. Aku seperti melihat sesuatu dengan jelas untuk pertama kalinya. Bagiku itulah kehebatan orgasme, momen yang dirasakan saat itu terjadi," ujarnya.
2. Melepaskan 'Energi'
Adam, desainer berusia 27 tahun mengungkapkan orgasme yang dirasakannya seperti sebuah pengalaman spiritual. "Aku seperti melepaskan inti jiwaku kepada seseorang," katanya. "Aku seperti membagi energi itu ke orang lain. Merasa sangat dekat dengan seseorang di saat-saat momen itu (orgasme)," tambahnya.
3. Intensitas Orgasme Berbeda-beda
Paul, 23 tahun, mengatakan intensitas orgasme terbaik yang dirasakannya setelah dia mencoba menahan orgasme itu untuk beberapa detik. "Ada perbedaannya saat kita melepaskannya begitu saja dan kita menahannya. Aku menjadi jutaan kali lebih lelah setelah mencoba menahannya ketika hampir klimaks dan lalu melepaskannya," tuturnya.

10 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

Posted: 03 Apr 2011 10:38 PM PDT

http://2.bp.blogspot.com/_F_pP63YDa4o/TE0LWycf8tI/AAAAAAAAAKw/vXWx_lYABiI/s320/sex1.jpg
Ingin bercinta dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood? Coba gunakan aroma-aroma berikut ini. Menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks. "Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu," ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Mr. Happy yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry.

Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria memikirkan seks:

1. Lavender dan pie labu
2. Donat dan akar manis berwarna hitam
3. Pie labu dan donat
4. Jeruk
5. Lavender dan donat
6. Akar manis hitam dan cola
7. Akar manis hitam
8. Donat dan cola
9. Popcorn mentega.
10. Bunga Lily of the valley. Bunga yang wangi dan harum berbentuk seperti lonceng yang bergantungan di setiap tangkainya. Lily of the Valley termasuk salah satu yang paling indah dalam keluarga lily. Bunga bunganya biasanya berwarna putih walaupun kadang ada juga yang berwarna putih kemerah-mudaan.Semoga menambah wawasan kita.

Gadis Bersin 12.000 Kali Sehari

Posted: 03 Apr 2011 10:32 PM PDT

Lauren Johnson tampak seperti gadis 12 tahun pada umumnya, kecuali bahwa dia tidak bisa berhenti bersin. Dia bersin lebih dari 20 kali semenit atau 12.000 kali sehari. Bersin tanpa henti itu bermula dua minggu lalu ketika Lauren dari Virginia, Amerika Serikat (AS), terkena flu. Saat bebas bersin hanya ketika dia tidur.
Kondisinya itu membingungkan para dokter. Selama lima menit wawancara pada acara Today Show di AS, Lauren bersin ratusan kali, pembicaraannya terinterupsi setiap beberapa detik.

Gadis berusia 12 tahun yang dijuluki "Gesundheit Girl" (gesundheit merupakan ungkapan bahasa Jerman untuk menunjukkan harapan akan kesehatan yang baik bagi orang yang habis bersin) mengatakan, "Saya tidak bisa berhenti. Saya berpikir tidak selama ini, tetapi sekarang sudah dua minggu." Dia mengatakan, dia tidak sakit, tetapi hanya tidak nyaman.


Lauren dan ibunya Lynn Johnson tampil di acara Today Show dalam upaya untuk mencari orang yang mungkin mampu mengobati bersin yang tidak berhenti itu. Seorang ahli yakin dia menderita sebuah sindrom yang dikenal sebagai bersin senapan mesin (machine gun sneezing), di mana korbannya bersin secara terus-menerus.

Lauren mengatakan pada acara Today Show bahwa dia merasa "merana". "Ini sudah berlangsung dua minggu. Saya masih melihat teman-teman saya, tetapi saya tidak bisa ke sekolah," katanya seperti dikutip Dailymail,
Ibunya, Lynn Johnson, selama dua minggu terakhir mendatangi sejumlah dokter untuk mendiagnosis dan mengobati putrinya, dan sekarang ke televisi dalam upaya untuk menemukan orang yang bisa mengobati atau spesialis yang dapat membantu. Mereka, sejauh ini, telah mencoba 11 pengobatan berbeda.
"Hidup baginya telah berhenti. Setiap orang bingung. Tidak seorang pun tahu bagaimana menghadapi hal ini," kata Johnson. Mereka telah mencoba hipnotis, tetapi itu juga tidak berhasil. Lauren juga mencari seorang terapis, siapa tahu faktor psikologis memicu reaksi fisiknya.

Lauren mengatakan kepada situs berita lokal, "Bagian tersulit dari bersin ini adalah tidak bisa sekolah dan ketika orang-orang menatap keheranan."

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Posted: 03 Apr 2011 10:08 PM PDT

http://suaramerdeka.com/cybernews/smcsehat/img/200807253710_kelapa%20muda.jpgSejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan.
Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya. Padahal air kelapa justru sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.
Nah.. agar air kelapa tak terbuang percuma, Anda perlu tahu apa saja khasiat dan kegunaannya. Inilah alasan kenapa Anda perlu minum air kelapa:
  1. Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.
  2. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.
  3. Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.
  4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.
  5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.
  6. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.
  7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.
  8. Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah,dan pori"pembuluh darah membesar)
Berbagai manfaat air kelapa:
a. Air kelapa berkhasiat sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni. Air kelapa muda dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi, juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil.
b. Jika air kelapa muda yang dicampur dengan susu amat baik untuk makanan anak. Campuran air kelapa muda tersebut mempunyai khasiat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan.
c. Air kelapa juga mempunyai bermacam-macam khasiat sebagai obat. Di antaranya, minum air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah.
d. Mencuci muka dengan air kelapa secara kontinu tiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan pada wajah yang datang lebih dini, kulit mengering, dan wajah menjadi tampak berseri.
e. Campurlah air kelapa dengan sedikit madu. Ramuan ini merupakan tonikum yang murah tetapi berkhasiat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual tubuh dan meniadakan akibat buruk gairah seksual berlebih.
f. Jerawat membandel dapat diobati dengan campuran 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, lalu dibiarkan selama semalam suntuk, kemudian tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk-aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Simpan sari tadi dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat lenyap.
g. Air kelapa juga berkhasiat sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, dan eksim. Membuat ramuannya relatif mudah. Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling menjadi bubuk halus. Tepung beras tersebut digunakan dengan dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.
h. Jika air kelapa muda dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dalam ukuran sama merupakan obat luka bakar dan meniadakan rasa panas pada telapak kaki dan tangan

6 Cara Dapat Backlink Berkualitas

Posted: 03 Apr 2011 09:58 PM PDT

Kenapa backlink berkualitas?
Search engine masih menguasai hampir lebih dari 80% traffic di internet. Ini adalah satu cara paling populer bagi banyak orang untuk menghasilkan uang melalui internet dengan memanfaatkan mesin pencari. Setidaknya ada 3 mesin pencari besar saat ini, yakni Google, yahoo dan live (MSN). Bayangkan mempunyai satu keyword atau frasa keyword bagus dan mempunyai posisi bagus di mesin pencari Google, Yahoo dan MSN, sudah pasti traffic datang berlimpah dan yang lebih penting seharusnya pengunjung dari mesin pencari adalah pengunjung target sesuai kata kunci Anda .

Pertanyaannya adalah, bagaimana kata kunci kita bisa punya posisi bagus (top rangking) di mesin pencari?. Berbicara mengenai posisi mesin pencari tentu saja bicara mengenai search engine optimization atau kita sering dengar populer dengan istilah SEO. Banyak hal yang mempengaruhi posisi kata kunci kita di mesin pencari dalam SEO, dan salah satu hal penting tersebut adalah backlink. Perlu diketahui minimal ada dua macam backlink, yakni backlink berkualitas dan backlink tidak berkualitas. Nah backlink yang berkualitaslah yang dapat mendobrak posisi kita di search engine. Bahkan beberapa webmaster mengatakan kalau backlink adalah idola dan favorit Google.

Lalu bagaimana mendapatkan backlink berkualitas? Secara singkat ini adalah backlink yang datang dari situs yang sepaham (topik sama) atau setidaknya topik berkaitan. Disini ada dua macam cara mendapatkan backlink, yakni pertama; dengan membayar atau membeli backlink melalui situs2 layanan jual beli link. Jika tidak mau membayar maka alternatif kedua adalah backlink dari search engine. Dan untuk mendapatkan backlink dari search engine kita butuh posisi bagus di mesin pencari. Lalu bagaimana bisa mendapatkan backlink dari search engine? disinilah dibutuhkan ribuan backlink berkualitas. Inilah beberapa cara yang paling banyak digunakan oleh webmaster dan internet marketer sukses:

Submit artikel ke direktori artikel
Inilah salah satu cara paling efektin ketika bicara soal backlink. Submit artikel ke article directory terkenal. Pastikan saja artikel berkualitas dengan tata bahasa bagus. Kebanyakan direktori artikel tentunya mengijinkan 1 sampai tiga link dofollow lengkap dengan anchor text yang kita inginkan. Disinilah kita manfaatkan untuk sebanyak mungkin menaruh link url dengan anchor text kata kunci kita tentunya. Semakin banyak artikel tersubmit dan dipublish, semakin banyak backlink kita dapat, seiring dengan banyaknya link link dan anchor anchor kita di sana.

Submit blog atau website ke direktori online
Banyak sekali situs situs untuk directory submission, cari aja di Google search. Pastikan submit blog atau website ke kategori yang tepat. Artinya harus ke dalam kategori yang sesuai dengan topik niche Anda. Sebagai contoh, jika blog tentang bisnis online, ya submitnya ke kategory bisnis onine atau bisnis internet atau apapun yang bermakna sama. Pastikan tulis selengkap mungkin dalam deskripsi yang menarik dan penuh dengan kata kunci Anda dan juga dengan anchor text pula.

Gunakan forum dengan serius
Banyak sekali forum di internet, baik yang lokal terlebih yang international. Banyak website membuktikan mereka banyak mendapat traffic dari forum forum selain juga backlink. Tetapi perlu diperhatikan usahakan untuk aktif dalam forum di website yang sudah mempunyai PR tinggi. Beberapa orang mengatakan minimal PR 4. Selain itu pastikan forum yang Anda gunakan adalah forum yang bertema sama pula, jangan sampai website Anda tentang bisnis onlie dan forum Anda tentang bercocok tanam yang baik dan benar misalnya. Posting secara rutin di forum, dan jangan lupa tancepkan link dan anchor text disana. Jangan berlebihan dan jangan SPAM jika tidak ingin ditendang oleh adminnya. Perhatikan pula aturan aturan dalam forum tersebut.

Social bookmarking
Banyak terdapat situs social bookmarking dan sharing saat ini. Kebanyakan situs social bookmarking menggunakan sisten 'tagging', Jadi pastikan gunakan keyword yang Anda inginkan dalam tag tag yang ada. Dan satu yang penting adalah pastikan social bookmarking yang Anda gunakan adalah DOFollow dan bukan NOFollow. Karena jika Nofollof tetap saja bagus untuk keperluan traffic tetapi tidak jika untuk backlink.

Tukar link sesama
Tukar link selama ini masih menjadi favrit banyak orang untuk urusan backlink meskipun sudah banyak cara cara lain yang bisa di tempuh. Cari website yang sepaham, minta adminnya untuk bertukar link dengan Anda. Jika beruntung disetujui backlink pasti datang. Penting untu diperhatikan tentang website atau blog yang sepaham dengan Anda dan usahakan sudah mempunyai PR tinggi. Ini bisanya menjadi kendala karena mereka biasanya tidak mau bertukar link dengan Anda karena PR Anda yang lebih rendah dari PRnya. Meskipun demikian sebenarnya tetap bagus untuk dia, karena situs sebesar Google bahkan masih butuh backlink. Jika demikian ada cara lain untuk mendapatkan backlink dari mereka dengan point berikut ini,

Kirim artikel sebagai penulis tamu (blog guest post)
Jika mereka menolak untuk bertukar link karena berbagai alasan, perhatikan apakah website yang anda inginkan backlinya, membuka gust post? Nah disinilah Anda harus beraksi. Segera kirim artikel Anda ke sana dan jika beruntung disetujui, backlink bagus dan berkualitas siap Anda panen. Kebanyakan website atau blog yang membuka backlink tentunya mengijinkan untuk menyertakan link link dalam artikel dengan anchor text pula tetapi tetap ada batasannya. Nah gunakan kesempatan ini untuk keperluan backlink Anda.Salam Blogger

Alasan Nintendo Tak Kepincut Buat Smartphone

Posted: 03 Apr 2011 09:43 PM PDT

Konsol game Playstation Portable (PSP) melebarkan posisinya dengan kehadirannya di platrform smartphone. Kendati demikian, ini tak mengubah keinginan dari Nintendo untuk melakukan hal yang serupa.
Alasan Nintendo Tak Kepincut Buat Smartphone
NEW YORK - Konsol game Playstation Portable (PSP) melebarkan posisinya dengan kehadirannya di platrform smartphone. Kendati demikian, ini tak mengubah keinginan dari Nintendo untuk melakukan hal yang serupa.
Ya, Nintendo tidak berencana untuk membangun perangkat game dalam ponsel cerdas atau lisensi game untuk platform perangkat lunak pihak ketiga. Rraksasa video game asal Jepang itu menjamin akan terus berfokus pada mesin yang didedikasikan untuk hiburan.
"Kami tidak punya keinginan untuk masuk ke dalam perangkat ponsel," kata Presiden Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime, seperti dilansir CNN, Minggu (3/4/2011).
"Kami percaya bahwa kami akan mendapatkan cara kami ke dalam saku seseorang tanpa harus menawarkan fitur telephon sebagai faktor tambahan," katanya.
Nintendo sebetulnya tidak sepenuhnya menolak ide ini, tetapi biaya tinggi yang terlibat dalam kemitraan operator seluler menjadi penghalang.
"Ini tidak berarti saya tidak tertarik," kata pejabat senior Nintendo Hediki Konno melalui penerjemah.
"Namun, saya melihat model bisnis, dan aku melihat begitu banyak biaya tambahan yang ikut bermain. Memisahkan pendapatan dengan operator sel akan mempengaruhi harga eceran permainan, tandasnya.

Mengajak Anak Rajin Gosok Gigi

Posted: 03 Apr 2011 09:34 PM PDT

Ayo, Ajak Anak Rajin Merawat Gigi!Ajarkan anak menjaga kebersihan gigi dan mulut sejak dini untuk menjaga kesehatannya di kemudian hari. Memiliki gigi sehat saat juga membantunya tidak takut ke dokter gigi.
MEMBIASAKAN anak menjaga kebersihan gigi dan mulut sejak dini akan membantunya menjaga kesehatan gigi dan mulut di kemudian hari. Memiliki gigi sehat saat juga membantu buah hati tidak menganggap kunjungan ke dokter gigi sebagai sesuatu yang menyeramkan.
Berikut ini trik untuk mengajari anak cara menjaga kebersihan gigi dan mulutnya, seperti yang dikutip laman eHow.
1. Perlihatkan anak bagaimana cara Anda menjaga kebersihan gigi mulut. Biarkan dia melihat saat Anda menggosok gigi, maka dia akan melihat hal tersebut adalah bagian dari kehidupan yang alami.
2. Ajak anak menggosok gigi sejak dini, supaya dia dapat lebih terbiasa melakukannya sedari kecil.
3. Jelaskan bagaimana caranya menyikat gigi dan menggunakan dental floss (benang gigi) untuk menghilangkan sisa makanan di sela-sela gigi. Ajari dia dengan sabar. Lihat seluruh proses saat dia mencoba melakukannya sendiri.
4. Jadikan waktu menggosok gigi adalah waktu yang menyenangkan. Permainan memenangkan sebuah sesi ataupun membacakan cerita usai menggosok gigi dengan benar, misalnya, akan membuat dia menilai bahwa menggosok gigi adalah hal yang positif.
5. Biarkan dia sendiri yang memilih produk gigi dan mulut_sikat gigi dan pasta gigi-yang dia senangi. Tidak masalah apa yang dia pilih, mungkin dia senang sikat gigi itu karena warna dan bentuknya, tapi keseluruhan tujuannya adalah membuat dia rajin menggosok gigi.
6. Jelaskan akibat buruknya jika dia tidak rajin menggosok gigi sebelum tidur. Terangkan bagaimana proses gigi berlubang, dan pentingnya menggosok gigi.

Jamur batu - Desa Plast Beli di Bulgaria

Posted: 03 Apr 2011 08:44 PM PDT


Alam ini sungguh Aneh dan ajaib....
Seperti yang terdapat di desa Plast Beli, sekumpulan batu besar berbentuk jamur banyak di temukan disana.Sebuah fenomena alam yang sangat spesifik... Batuan terdiri dari batu batu kapur dan yang terbesar tingginya mencapai tiga meter.





Terbentuknya batuan ini, sebagai akibat dari erosi yang disebabkan oleh air selama ribuan tahun dimasa lalu
Sekarang setelah air menghilang dari daerah ini, yang mengkikis batu kapur menjadi fenomena alam cukup menarik bagi pengunjung dan wisatawan..






10 Meja Paling Unik Di Dunia

Posted: 03 Apr 2011 08:28 PM PDT


1. Meja Sumo
Ya, ruang sobat tidak lengkap tanpa didukung oleh pegulat Sumo yang besar. Ini diberi nama pegulat Sumo Basho, yang merupakan kata jepang untuk turnamen, dan dia berada di dalam posisi siap menerkam berjongkok untuk mengambil semua pendatang. Harganya adalah $ 225.

2. Meja Pacman
Ingat sekolah permainan PacMan sobat yang biasanya dimainkan pada komputer? seorang Designer Erin McFadden menciptakan tabel modern yang canggih ini sebagai furnitur eksklusif untuk permainan.

3. Meja Post-it
Dirancang oleh Tom Seymour, Post-it ini tabel sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Tabel ini terdiri dari 5.000 lembar kertas yang terikat melalui penerapan lem PVA. Anak-anak akan sangat senang lucu ini meja. Tapi meja ini tersedia hanya di Inggris saja.

4. Meja Perak
meja Edisi terbatas ini , berjudul Precious Kelaparan, adalah objek yang ditemukan sepotong Cristofle yang seluruhnya terbuat dari perak.

5. Meja Interaktif
Berikut ini adalah tabel yang menguunakan LEDcoffee interaktif mengedipkan mata dan berkilau, bereaksi terhadap gerakan dan menggunakan sensor inframerah yang mengamati ruang di atas meja, dan setiap gerakan yang terdeteksi adalah jejak menirukan dengan cahaya dan warna dari 480 LED. Harga mulai dari $ 1.895.

6. Meja Manusia
Dibuat oleh Dzmitry Samal. Empat laki-laki mendukung kaki meja. Terinspirasi oleh keindahan dan sensualitas manusia, mengesankan! Akan di produksi pada September 2009.

7. Meja Golf
Tabel ini dimaksudkan untuk setiap pegolf yang menghabiskan begitu banyak waktu di jebakan pasir, yang memiliki jebakan pasir yang dibangun ke dalam tabel di rumah mereka hanya masuk akal. Meja memiliki ukiran bagus hijau di satu sisi dan pasir yang nyata mengisi bunker di sisi lain. Dapat berfungsi ganda sebagai asbak . Harga: $ 129,95

8. Meja Pong
The Pong meja adalah meja makan terbuat dari DuPont Corian dengan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan ke atas meja, bersama dengan dua lagu alas mereka menciptakan permainan pong klasik.

9. Meja Tulang
Sisa-sisa kerangka leluhur mengangkat meja kaca bundar. 47,5 cm. tingginya. Harga: $ 288.

10. Meja Sepeda
meja beralaskan roda-roda sepeda. Harga: $ 52,00

0 komentar:

Posting Komentar