Welcome

menu

ESC Creation

Kamis, 05 Mei 2011

ESC Creation


Cara Edit File PDF

Posted: 04 May 2011 11:45 AM PDT

Edit File PDF Menggunakan Software PDF Editor

Bagaimana cara meng edit file PDF ? Mungkin juga diantara anda kesulitan untuk merubah format file PDF ke dalam bentuk format lain. Ada beberapa file seperti An electronic book kepanjangan dari e book, formulir, dan file surat dan beberapa jenis file yang digunakan untuk kantor di tulis kan atau dibuat menggunakan format file pdf. Salah satu alasan mengapa file tersebut antara lain file dalam bentuk PDF menjadi file fix jadi tidak bisa rusak susunannya, tidak mudah di edit, karena terkadang file seperti Microsoft word , Microsoft excel atau software Office lain dan file bisa rusak susunanya karena dibuka menggunakan software versi lain.

Software Edit File PDF

Dari hasil pencarian googling cara edit file PDF saya menemukan cara mudah untuk edit dan me rubah file PDF ke dalam bentuk format lain yaitu dengan menggunakan software PDF 2 Word. Dengan software ini maka kita dengan mudah bisa merubah format file PDF menjadi dalam bentuk format Microsof word. Sofware PDF2Word buatan verypdf.com ini dibandrol dengan harga lisensi $39.95 US.

Download Sofware PDF Editor dan Converter PDF ke Word

Di Situs Resmi PDF2Word Converter : http://www.verypdf.com/

Setelah download anda bisa memanfaatkan Versi trial nya yang diberi jatah 100 x converter. Selain Sofware converter PDF2 Word versi installer diatas yang memerlukan lisensi , anda juga bisa menggunakan software PDF 2 Word versi portable, versi ini saya test tidak memerlukan lisensi namun bisa digunakan sepenuhnya.

Download Converter PDF 2 Word versi Portable

Download Sofwarenya di : http://www.4shared.com/

Dengan software converter PDF ke Word ini, anda dapat meng edit file PDF tersebut dengan cara anda melakukan extract si dulu file PDF ke dalam bentuk word. PDF Editor ini dapat men extract tulisan dan gambar yang ada di dalam file PDF tersebut. Setelah dalam bentuk word anda bisa melakukan peng editan file dari PDF tersebut menggunakan Microsoft Word, Open Office atau Kingsoft Office.

Setelah anda melakukan editing anda bisa menyimpan kembali file yang sudah anda edit menjadi dalam bentuk format PDF menggunakan software Cute PDF atau langsung menyimopan file ke dalam bentuk PDF menggunakan fasilitas penyimpanan PDF dari Open Office atau King Office.

Semoga sedikit Tutorial dari ESC Creation tentang cara edit File PDF di atas bisa membantu anda.

TAG : Cara edit file PDF, Converter FIle PDF to Word, Cara membuka dan meng edit file PDF menggunakan Software Microsoft word, PDF Converter, Software PDF FIle Editor Software PDF Editor, aplikasi editing file PDF, teknit edit File PDF, Cara Edit E book PDF, Software PDF editor, software PDF file editor

Macam Macam Jenis Domain Gratis Untuk Website

Posted: 03 May 2011 11:49 PM PDT

Macam Macam Domain Gratis Untuk Pembuatan Website

Bagi anda yang ingin memiliki suatu website tentunya domain merupakan komponen penting dalam pembuatan website. Apakah pengertian Domain ? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di internet. Domain memberikan kemudahkan pengguna di internet untuk melakukan akses ke server dan mengingat server yang dikunjungi dibandingan harus mengenal deretan nomor atau yang dikenal IP.

Domain ada yang berbayar ada pula yang gratis, Domain berbayar biasanya merupakan Top Level Domain antara lain :

Domain .com, .org, .net, .gov, .info, .tv, cc, dan lain lain

Domain gratis biasanya merupakan second Level Domain atau Sub Dub domain dari Top Level Domain. Meski merupakan sub domain, namun Domain Gratis ini bisa kita menfaatkan layaknya Top level domain. Karena penyedia Domain gratis ini juga melengkapi domain gratis tersebut dengan fasilitas management DNS antara lain setting Name Server , URL Fowarding dan juga Full DNS Management yaitu fasilitas a record, MX Record, NS Record, CNAME dan TXT Record.

Beberapa domain gratis untuk website antara lain :

  1. CO.CC daftarkan domain gratis co.cc di http://co.cc
  2. CZ.CC daftarkan domain gratis cz.cc di http://nic.cz.cc
  3. CO.BE daftar domain gratis co.be di http://www.freedomains.co.be
  4. .TK daftarkan domain gratis ini dot TK di http://dot.tk
  5. CE.MS daftarkan domain gratis ini di http://www.freedomains.ce.ms
  6. CO.TV daftarkan domain gratis co.tk di http://www.co.tv
  7. CO.NR domain gratis ini hanya memiliki fasilitas url fowarding, daftarkan di http://www.freedomain.co.nr

Domain gratis diatas seluruhnya bisa manfaatkan untuk kebutuhan website, blog, site email atau url fowarding. Domain gratis diatas juga bisa anda gunakan pada webhosting berbayar maupun hosting gratis. Domain Gratis bisa anda dapatkan secara gratis melalui link di atas , meski ada beberapa domain premium yang hanya bisa anda dapatkan dengan register berbayar.

Diantara domain gratis diatas domain gratis terbaik menurut saya adalah Domain Gratis co.cc karenai domain co.cc bisa dimanfaatkan sebagai domain parking untuk Google Adsense Domain , bisa juga anda manfaatkan sebagai domain pengganti blogspot dan juga digunakan sebagai nama email pribadi.

Artikel Berkaitan :

TAG : macam macam domain gratis, Domain Gratis alternatif, Free Domain co.cc, Domain Gratis cz.cc,Domain co.be, domain co.ms dan Domain gratis co.nr, Jenis Jenis domain gratis untuk website gratis. Domain gratis alternatif, Domain gratis dengan management setting Full DNS management

0 komentar:

Posting Komentar