Welcome

menu

ESC Creation

Minggu, 17 Juli 2011

ESC Creation


Domain Gratis CU.CC Free Domain CU.CC Full Free DNS Service

Posted: 16 Jul 2011 08:10 AM PDT

Domain Gratis CU.CC Free Domain CU.CC Full Free DNS Service

Beberapa waktu lalu dari sebuah Group Facebook Free domain saya menemukan domain gratisan terbaru, yaitu domain CU.CC Setelah saya coba cek di google untuk pencarian domain gratis cu.cc, pada saat artikel ini saya postingkan Domain CU.CC ini masih aman di google dan masih aman di index google search engine termasuk domain CZ.CC juga nampaknya masih bersahabat dengan Google. Jadi Domain gratis ini bisa menjadi sarana alternatif sebagai pengganti domain CO.CC yang saat ini masih terpenjara di Sandbox nya google.

Kemudian saya cek di Facebook dan saya Postingkan URL Domain gratis cu.cc ini di FB, dan ternyata berhasil, URL domain CU.CC bisa dipostingkan di Facebook. Tidak seperti domain co.cc dan cz.cc yang saat ini masih diblokir untuk dipostingkan di Facebook.

Fasilitas yang dimiliki domain CU.CC ini sama dengan domain gratis sebelumnya, yaitu disamping bisa didapatkan secara gratis dengan pilihan 1 atau 2 tahun, Domain ini juga memiliki fasilitas Management DNS service. Jadi tidak berbeda dengan domain berbayar yaitu fasilitas DNS service Redirect URL , Management DNS Record dan Name Server Management.

Untuk Cpanel domainnnya sangat mirip dengan cpanel domain yang dimiliki CZ.CC dan domain gratis CO.BE, sehingga bagi pemula bisa mudah memahami pengaturan DNS service domain gratis cu.cc ini.

Domain ini bisa di dapatkan secara Gratis dengan mendaftarkan account di :

http://domain-gratis.cu.cc

Atau bisa dengan cara klik bannes Domain CU.CC di bawah ini

Domain Gratis CU.CC

Cara daftar domainnya nya yaitu Cek ketersedian domain yang ingin anda pesan kemudian setelah available baru anda bisa melanjutkan dengan mengisikan data data yang diminta untuk proses pendaftaran dan account domain gratis cu.cc ini.

Ingat agar tidak mengalami kegagalan dalam membuat account domain ini yaitu, gunakan username dengan karakter huruf saja, tanpa angka maupun karakter lainnya, karena nampaknya pendaftaran account domain ini tidak memperbolehkan / limit karakter selain huruf. Setelah pendaftaran berhasil maka anda sudah memiliki domain baru dari cu.cc

Domain Gratis CU.CC ini disediakan oleh pengembang Michael Chris dari United States / Amerika serikat, yang mungkin mencoba mengambil alih ke populeran beberapa domain gratis sebelumnya yang saat ini terkena dampak efek Google Panda

Beberapa waktu lalu para pengguna Domain Gratis yang terkenal sebelumnya atau lebih tepatnya Second Level Domain Gratisan di hebohkan dengan Di Banned nya beberapa domain Gratis oleh Google, sehingga Domain tersebut tidak muncul dalam google pencarian. Akibatnya para pengguna Domain gratis tersebut mulai mencari alternatif pengganti domain CO.CC , CO. TV, CO.BE yang terkena dampak alogaritma Baru Google yaitu yang terkenal dengan Tendangan Maut Google Panda..

Tidak hanya itu Facebook ikut ikutan memblokir domain CO.CC dan CZ.CC sehingga kedua free domain tersebut tidak bisa dipajangkan di Facebook. Akibatnya lengkap sudah penderitaan Kedua penyedia Domain Gratisan terbesar tersebut.

Jadi domain – gratis baru CU.CC ini bisa dijadikan alternatif pengganti domain gratis yang sebelumnya mungkin sudah anda miliki. Lumayan bisa memanfaatkan untuk sekedar digunakan untuk belajar membuat website, forum, situs atau praktek kebutuhan lainnya. Semoga artikel ESC Creation tentang domain gratis cu.cc ini bermanfaat untuk anda.

TAG : Domain Gratis CU.CC, Domain-gratis.CU.CC alternatif pengganti selain domain CO.CC dam second Level domain CZ.CC. Domain gratisan yang tidak dibanned oleh google dan URL domain yang tidak diblokir facebok. Kenapa URL tidak bisa dipostingkan di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar