Welcome

menu

Bambang Gene

Senin, 03 Oktober 2011

Bambang Gene


4 Tempat Belanja Wajib Dikunjungi di Seoul

Posted: 02 Oct 2011 12:12 PM PDT

1. Myeongdong

Pilihan pertama jatuh pada Myeongdong karena komplitnya dan kekhasan spot belanja ini. Dapat dicapai dengan subway line 4 warna biru di Stasiun Myengdong, lokasi tempat ini sangat strategis.

Outlet label internasional GAP, Uniqlo, sampai H&M rata-rata sampai 5 tingkat. Anda
bisa sangat puas puas berbelanja di outlet-outlet tersebut.

Brand lokal seperti SSFW juga tidak kalah menarik. Setidaknya ada lebih dari tiga butik ini tersebar di berbagai sudut Myeongdong. Outlet kosmetik Korea yang terkenal seperti Etude, Face Shop, makanan yang beragam, atraksi penjaga toko, jajanan dan toko kaki lima sampai Polisi Patroli Turis yang siap membantu dijamin membuat betah seharian di tempat ini.

2. Dongdaemun Shopping Complex

Tempat kedua ini sudah terkenal ke seluruh antero Asia sebagai pusat grosir barang Korea. Dapat dicapai dengan subway line 4 warna biru turun di stasiun Dongdaemun. Ini adalah komplek besar dengan lebih dari 30.000 toko dan hebatnya semua buka hampir 24 Jam. Tak perlu takut karena kita bisa bali satuan tidak perlu grosiran.

3. Namdaemun Market

Sebagai pasar terbesar dan tertua di Seoul, Namdaemun adalah perpaduan dari pasar tradisional dan modern yang sangat kental. Pedagang kaki lima di jalan menjual barang-barang khas Korea sementara di kanan-kiri banyak penjual barang modern. Yang dijual sangat beragam mulai dari barang fashion, peralatan rumah tangga sampai aksesori.

Namdaemun ini lokasinya dekat dengan Myeongdong, jadi untuk ke sana Anda bisa menggunakan subway biru line 4 atau subway hijau line 2 stasiun Euljiro 1ga.

4. Insadong

Di sinilah tempat mencari pernak-pernik kerajinan Korea, mulai dari Hanbok (baju khas Korea) sampai Hanji (tulisan tradisional Korea). Di pasar Insadong juga ada keramik, teh hijau khas Korea dan berbagai macam produk khas lainnya.

Napas tradisional sangat terasa di sepanjang jalan kurang lebih 700 meter ini. Perpaduan antara kafe dan toko di tempat ini sedikit mengingatkan kita pada jalan Seminyak di Bali. Untuk ke sini, naiklah subway line 3 warna orange dan turun di stasiun Anguk.

Nah, begitu sampai Seoul jangan lupa ke tempat-tempat di atas dulu ya, karena rasanya belum ke Seoul kalau belum datang ke sana lho. Semoga menambah awasan kita semua

7 Fakta Unik Orang Korea Selatan

Posted: 02 Oct 2011 12:01 PM PDT

7 Fakta Unik Orang Korea Selatan

Penasaran? Yuk simak di bawah ini:

1. Orang Korea Selatan, terutama di Seoul, sangat menggilai gadget. Jangan heran dan kaget jika sepanjang Anda berjalan kaki, naik subway, dan di tempat-tempat lainnya melihat mereka memegang handphone touch screen, bahkan TV pocket lengkap dengan headsetnya. Mau bertanya jalan? Mereka akan langsung membuka ponselnya dan GPS pun siap bekerja.Orang Korea lebih cinta produk dalam negeri dan jarang membeli produk luar negeri. Tidak heran hampir setiap baju atau sepatu yang mereka jual berlabel "made in Korea

2. Saat berfoto, orang Korea lebih suka mengatakan "kimchi". Selain sebagai nama makanan, ternyata kata "kimchi" ini sebagai pengganti kata "cheese" saat berfoto.

3. Bermesraan di depan umum adalah hal yang biasa. Tadinya Kami pikir perempuan Korea yang selalu nempel dengan pasangannya itu hanya terjadi di film saja. Tapi ternyata setelah melihat langsung di sini, hampir semua pasangan bergandengan tangan saat berjalan, bahkan sampai berpelukan. Romantisnya...

4. Orang Korea memiliki sikap disiplin yang tinggi. Tingkat kedisiplinan orang Korea ini hampir sama dengan orang Jepang. Mereka sudah terbiasa dengan yang namanya antre dan yang terpenting adalah mereka tidak berisik. Semuanya serba teratur dan rapi.

5. Hampir semua produk kosmetik di Korea, model utamanya adalah lelaki. Sampai sekarang kami belum mengerti kenapa cowok-cowok lucu ini mau jadi bintang produk kosmetik perempuan yah?

6. Lelaki korea tak sungkan membawakan tas pasangannya. Mereka memang terkenal sangat romantis, bahkan kalau putus cinta, ternyata pihak yang paling sedih dan terpukul adalah lelakinya. Tidak heran, mereka rela melakukan apapun demi pasangannya, bahkan untuk hal kecil seperti membawakan tas kekasihnya.

7. Pasangan Korea senang memakai baju yang sama. Menggunakan baju 'couple' bagi orang di sini seperti suatu kewajiban. Seru melihat pasangan-pasangan ini.

Semoga menambah wawasan kita semua

Genitnya Cewek Dalam Selimut

Posted: 02 Oct 2011 11:29 AM PDT









Payudaranya Rela Diremas-remas Demi Mendapatkan makan

Posted: 02 Oct 2011 09:27 AM PDT


langsung aja gan nih korbannya
 

5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan

Posted: 02 Oct 2011 09:22 AM PDT


Makanan-Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan - Senyawa Kimia Yang Terkandung Dalam Makanan Ternyata Dapat Membuat Kita Jadi Kecanduan, Berikut Makanan-Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan:
1. coklat
5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan
Coklat mengandung senyawa-senyawa kimia seperti theobromine, phenyethylamine, anandamide dan tryptophan yang memberikan efek rasa senang seperti cara kerja drugs di otak. Selain itu, coklat juga mengandung alkaloid seperti pada minuman beralkohol, dan bisa menyebabkan kecanduan alkohol.

2. keju
5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan
Beberapa studi menemukan adanya opium dalam beberapa produk susu yang umum, namun jumlahnya sedikit. Para peneliti justru lebih 'mencurigai' kasein (protein pada susu) yang juga menghasilkan senyawa mirip morfin yaitu casomorphin ketika dicerna di dalam tubuh. Selain itu, keju juga mengandung phenylethylamine yang memiliki efek merangsang orang merasa 'high'.

3. gula
5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan
Anda sering sakit akibat memendam sendiri masalah setiap hari? Sudah saatnya Anda memiliki teman untuk berbagi dalam hal apapun dan bersenang-senang bersama mereka. Memiliki teman dan bergabung dalam sebuah komunitas dapat menurunkan kadar stres Anda. Selain itu, memiliki teman baik dapat melindungi diri Anda dari serangan jantung, mencegah infeksi dan menaikkan imunitas tubuh.

4. daging olahan dan burger
5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan
Kombinasi dari lemak, garam dan gula di junk food memicu seseorang mencapai titik 'senang' pada makan tersebut, dan ini membuat kita menginginkan lagi dan lagi makanan tersebut, demikian menurut Profesor David Kessler, penulis The End of Overeating. Seorang peneliti di Scripps Research Institute, Florida juga memperkuat teori ini dengan menguji pada tikus.

5. kopi
5 Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kecanduan
Untuk yang satu ini, banyak orang sudah menduganya. Ya, kopi juga bisa bikin kecanduan. Biang keladinya tentu saja kandungan kafein dalam kopi. Seseorang yang terbiasa minum kopi tidak bisa berhenti karena merasa tanpa kafein dia akan merasa lelah, pusing hingga depresi dan mudah tersinggung. Namun pernyataan kafein bisa menyebabkan kecanduan masih belum bisa dipastikan oleh para ilmuwan.Semoga menambah wawasan kita semua.

sumber

Perhiasan Keluarga Kekaisaran Dinasti Qing

Posted: 02 Oct 2011 09:16 AM PDT


Perhiasan Dinasti Ming
Luas wilayah Dinasti Qing pada masa puncaknya pernah mencpai 12 juta kilometer persegi. Pada akhir abad ke-16, Ketsaran Rusia mengadakan ekspansi ke timur. Pada waktu tentara Dinasti Qing menyerbu masuk ke pedalaman, pasukan Ketsaran Rusia dengan menggunakan kesempatan itu menduduki Yaksa dan Nibuchu. Pemerintah Dinasti Qing berkali-kali menuntut agresor Ketsaran Rusia menarik diri dari wilayah Tiongkok.

Perhiasan Dinasti Ming
Tahun 1685 dan 1686, Kaisar Kangxi memerintahkan tentara Dinasti Qing dua kali menyerbu pasukan Ketsaran Rusia di Yaksa. Ketentaraan Rusia terpaksa menyetujui mengadakan perundingan untuk menyelesaikan masalah perbatasan sektor timur Tiongkok-Rusia. Tahun 1689, wakil-wakil Tiongkok dan Rusia mengadakan perundingan di Nichersink. Dan secara resmi menandatangani perjanjian perbatasan pertama, yaitu Perjanjian Nibuchu.

Perhiasan Dinasti Ming
Dalam pemerintahan Dinasti Qing mempunyai kebudayaan yang unik, yang mana kebudayaan tersebut mengikuti kebudayaan masyarakat Manchu. Masyarakat Manchu memiliki gaya rambut yang istimewa. Mereka menggunting semua rambut di bagian depan kepala dan menjadikan rambut di bagian belakang kepala sebagai tocang yang panjang. Akan tetapi hal tersebut menjadi sebuah perdebatan, karena hal tersebut sangatlah menghina bangsa Han, yang mana bangsa mereka sangatlah menjunjung atau menganggap bahwa rambut adalah suatu turunan dari leluhur yang memang patut untuk dilestarikan.

Dalam hal arsitektur, pemerintahan Qing pada umumnya mewarisi tradisi dari Dinasti Ming, yang mana mereka beranggapan bahwa bangunan adalah sesuatu hal yang penting dalam teknologi pembinaan dan kemegahannya. Beijing, ibunegara Dinasti Qing telah memelihara pada asasnya keadaan asalnya daripada Dinasti Ming. Di dalam kota terdapat 20 buah gerbang yang tinggi dan megah, gerbang yang paling megah ialah Gerbang Zhengyang di dalam kota. Istana diraja Dinasti Ming telah digunakan terus oleh Raja Dinasti Qing, sehingga raja Dinasti Qing telah membina besar-besaran taman diraja antaranya Taman Yuanmingyuan dan Taman Yihe.
Rumah seorang pedagang Qing, Hanzou

Dalam periode tersebut, pembinaan Cina juga telah menggunakan kaca dari luar negara. Selain itu, rumah penduduk yang bergaya bebas dan beraneka ragam telah banyak digunakan. Bangunan Agama Budhha Tibet yang bergaya unik telah banyak digunakan dalam period tersebut. Bahkan bangunan kuil telah mereka perbarui. Mereka telah menciptakan seni bangunan yang beraneka ragam, contohnya adalah bangunan Kuil Yonghe dan beberapa kuil agama Budha Tibet yang digunakan di Chengde, Provinsi Hebei Cina. Pada periode akhir Dinasti Qing, bangunan yang dibina dengan seni bina Cina dengan barat juga telah digunakan di Cina.

Dinasti Qing juga mengadopsi cara-cara dari dinasti Ming terutama anutan Konghucu. Walaupun pada awalnya pembauran antara bangsa Han dan Man dilarang demi untuk mempertahankan budaya dan ciri bangsa Manchu, pada akhir abad ke 19 bangsa Manchu sudah sangat membaur dengan bangsa Han dan kehilangan banyak identitas mereka, contohnya bahasa Manchu yang lama kelamaan digantikan hampir sepenuhnya dengan bahasa Mandarin, bahkan dalam lingkungan keluarga kerajaan.

Bahkan pakaian Cina tradisional atau yang sering disebut Hanfu, juga digantikan dengan pakaian gaya Manchu, yaitu Qipao (pakaian akar panji panji) dan Tangzhuang. Budaya tersebut harus diikuti oleh rakyat Cina. Dan apabila ada rakyat Cina yang tidak menggunakannya maka akan dikenakan hukuman. Dan hukuman bagi yang tidak mematuhi undang-undang itu adalah hukuman mati.
Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming

Perhiasan Dinasti Ming

Perhiasan Dinasti Ming

Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming


Perhiasan Dinasti Ming

Arti Android

Posted: 02 Oct 2011 08:54 AM PDT


Logo AndroidHandphone / Hp Android semakin populer di dunia dan menjadi saingan serius bagi para vendor handphone yang sudah ada sebelumnya seperti Nokia, Blackberry dan iPhone.
Tapi bila anda menanyakan ke orang Indonesia kebanyakan "Apa itu Android ?" Kebanyakan orang tidak akan tahu apa itu Android, dan meskipun ada yang tahu pasti hanya untuk orang tertentu yang geek / update dalam teknologi.
Ini disebabkan karena masyarakat Indonesia hanya mengenal 3 merek handphone yaitu Blackberry, Nokia, dan merek lainnya :)

Ada beberapa hal yang membuat Android sulit (belum) diterima oleh pasar Indonesia, antara lain:

  • Kebanyakan handphone Android menggunakan input touchscreen yang kurang populer di Indonesia,
  • Android membutuhkan koneksi internet yang sangat cepat untuk memaksimalkan kegunaannya padahal Internet dari Operator selular Indonesia kurang dapat diandalkan,
  • Dan yang terakhir anggapan bahwa Android sulit untuk dioperasikan / dipakai bila dibandingkan dengan handphone lain macam Nokia atau Blackberry.

Apa itu Android

Android adalah sistem operasi yang digunakan di smartphone dan juga tablet PC. Fungsinya sama seperti sistem operasi Symbian di Nokia, iOS di Apple dan BlackBerry OS.
Android tidak terikat ke satu merek Handphone saja, beberapa vendor terkenal yang sudah memakai Android antara lain Samsung , Sony Ericsson, HTC, Nexus, Motorolla, dan lain-lain.
Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan bernama Android Inc., dan pada tahun 2005 di akuisisi oleh raksasa Internet Google. Android dibuat dengan basis kernel Linux yang telah dimodifikasi, dan untuk setiap release-nya diberi kode nama berdasarkan nama hidangan makanan.
Keunggulan utama Android adalah gratis dan open source, yang membuat smartphone Android dijual lebih murah dibandingkan dengan Blackberry atau iPhone meski fitur (hardware) yang ditawarkan Android lebih baik.
Beberapa fitur utama dari Android antara lain WiFi hotspot, Multi-touch, Multitasking, GPS, accelerometers, support java, mendukung banyak jaringan (GSM/EDGE, IDEN, CDMA, EV-DO, UMTS, Bluetooth, Wi-Fi, LTE & WiMAX) serta juga kemampuan dasar handphone pada umumnya.

Versi Android yang beredar saat ini

Eclair (2.0 / 2.1)
Versi Android awal yang mulai dipakai oleh banyak smartphone, fitur utama Eclair yaitu perubahan total struktur dan tampilan user interface dan merupakan versi Android yang pertama kali mendukung format HTML5.
Froyo (2.2)
Android 2.2 dirilis dengan 20 fitur baru, antara lain peningkatan kecepatan, fitur Wi-Fi hotspot tethering dan dukungan terhadap Adobe Flash.
Gingerbread (2.3)
Perubahan utama di versi 2.3 ini termasuk update UI, peningkatan fitur soft keyboard & copy/paste, power management, dan support Near Field Communication.
Ice Cream Sandwich (2.4 atau 4.0)
Diumumkan secara resmi pada 10 Mei 2011 di ajang Google I/O Developer Conference (San Francisco), pihak Google mengklaim "Android Ice Cream Sandwich" akan dapat digunakan baik di smartphone ataupun tablet.
Honeycomb (3.0, 3.1 dan 3.2)
Merupakan versi Android yang ditujukan untuk gadget / device dengan layar besar seperti Tablet PC; Fitur baru Honeycomb yaitu dukungan terhadap prosessor multicore dan grafis dengan hardware acceleration.
Tablet pertama yang memakai Honeycomb adalah tablet Motorola Xoom yang dirilis bulan Februari 2011.
Google memutuskan untuk menutup sementara akses ke source code Honeycomb, hal ini dilakukan untuk mencegah perusahaan pembuat handphone menginstall Honeycomb pada smartphone.
Karena pada versi Android sebelumnya banyak perusahaan yang menggunakan Android ke dalam tablet PC yang menyebabkan pengalaman buruk penggunanya dan mengesankan citra Android tidak bagus.

Market Share Android

Pada tahun 2012 sekitar 630 juta smartphone akan terjual diseluruh dunia, dimana diperkirakan sebanyak 49,2% diantaranya akan menggunakan OS Android.
Data yang dimiliki Google saat ini mencatat bahwa 500.000 Handphone Android diaktifkan setiap harinya di seluruh dunia dan nilainya akan terus meningkat 4,4% /minggu.
PlatformAPI LevelDistribution
Android 3.x (Honeycomb)110,9%
Android 2.3.x (Gingerbread)9-1018,6%
Android 2.2 (Froyo)859,4%
Android 2.1 (Eclair)5-717,5%
Android 1.6 (Donut)42,2%
Android 1.5 (Cupcake)31,4%
Data distribusi versi Android yang beredar di dunia sampai Juni 2011

Applikasi Android

Android memiliki basis developer yang besar untuk pengembangan applikasi, yang membuat fungsi Android menjadi lebih luas dan beragam. Android Market merupakan tempat applikasi Android didownload baik gratis ataupun berbayar yang dikelola oleh Google.
Applikasi Android di smartphone
Meskipun tidak direkomendasikan, kinerja dan fitur Android dapat lebih ditingkatkan dengan melakukan Root Android. Fitur seperti Wireless TetheringWired Tethering, uninstall crapware, overclock prosessor, dan install custom flash ROM dapat digunakan pada Android yang sudah diroot.Semoga menambah wawasan kita semua

Outbound Link dalam SEO, perlukah ?

Posted: 02 Oct 2011 08:46 AM PDT


Outbound link sesuatu yang mahal dan pelit diberikan oleh para webmaster, mulai dari website kecil sampai besar.

Tiffany Hwang member SNSD

Saya tidak bisa mempersalahkan para webmaster yang tidak pernah memberikan link outbound dalam artikel yg dibuat karena memang berkembang anggapan outbound link dapat mempengaruhi pagerank suatu website.
Outbound link sebenarnya tidak diharamkan oleh Google, malah bila outbound link anda menuju website dengan tema yang sama dan relevan, Google dapat mengetahui bahwa website / blog anda fokus pada satu tema dan akan dinilai "membantu pembaca" oleh Google.
Outbound link juga membuat artikel yg ditulis dapat dipercaya, kredibel, bukan gosip  dan membantu pembaca. Contoh: bila anda menulis opini mengenai suatu event, berita atau kejadian maka dengan memberikan link ke artikel asal maka anda meyakinkan pembaca akan validitas artikel tersebut.
Dengan begitu pembaca dapat menilai kemampuan analisa, wawasan dan pengetahuan penulis atas opini yang ditulis dalam artikel.
Namun bila penulis tidak dapat memberikan sumber atau hanya menulis teks saja misal, Sumber: InfoTeknologi, bagaimana pembaca dapat mengakses sumber tersebut dan mempercayai bahwa artikel penulis benar adanya dan bukan gosip / rekayasa.

Tapi anda mungkin berpikir Outbound link akan membuat pembaca meninggalkan website anda; Faktanya setiap orang datang dan pergi, dan tak ada yang bisa anda lakukan untuk menghalangi mereka. Yang perlu anda lakukan adalah meninggalkan kesan yang baik bahwa website anda memiliki konten yang menarik dan dapat dipercaya dengan begitu mereka akan datang kembali ke situs anda.
Bagaimana dengan Pagerank ? Pagerank memang dapat berkurang bila situs memiliki link outbound dan sedikit memiliki link inbound, namun faktanya link inbound bukanlan satu-satunya yang terpenting dalam meningkatkan pagerank.
Bahkan Google sering menghukum website bila memiliki terlalu banyak link inbound yang berasal dari situs yang berbeda topik (misal website bertema Teknologi memiliki link inbound dari situs bertema memasak) atau yang berasal dari spam website.
Website yang tidak memiliki (sedikit) link outbound namun disisi lain memiliki banyak link inbound dalam beberapa kasus akan dianggap atau dicurigai Google menjalankan praktik link building ataupun paid link yang pada akhirnya justru membuat page rank menjadi 0.

Bagaimana membuat Outbound Link yang baik ?

Google menilai link yang natural, membantu pembaca, jadi sebaiknya link outbound ditaruh didalam konten artikel dengan anchor word yang relevan. Dan bila anda melink ke website yang tidak berhubungan dengan artikel / tema website, gunakan "rel=nofollow".


Arti Nama Motor-Motor YAMAHA

Posted: 02 Oct 2011 03:32 AM PDT




Apalah arti sebuah nama. Bagi beberapa kalangan nama mungkin dianggap tidak penting, tapi bagi Yamaha, setiap nama memiliki arti. Begitu pula setiap line up motor yang mereka punya.

Setiap motor yang dimiliki Yamaha selalu memiliki sejarah unik baik di namanya maupun dalam hal pencarian nama tersebut. Terkadang sebauh nama didapat dengan cara yang unik mulai dari ketika memandang langit hingga melihat film kartun.

Sebagai contoh nama Xeon menurut Assistant General Manager Technical Support PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Muhammad Abidin didapat ketika dirinya sedang menonton film kartun bersama sang anak.

"Xeon saya dapat ketika saya sedang menonton bersama anak saya. Ketika itu ada tokoh kartun yang pakai sinar laser sebagai senjata. Dia selalu teriak Xenon, saya pikir nama itu bagus juga. Biar lebih bagus gimana kalau huruf 'n' yang ada di tengah dihapus," ungkapnya.

Sebelum di technical support Yamaha, Abidin mengurusi product planning yang memang mengurusi rencana pembuatan motor baru. Dia di divisi itu sampai tahun 2008.

Sementara Mio menurut Abidin diambil dari bahasa Italia yang bila diartikan
secara kasar berarti cantik. "Karena awalnya Mio kan memang dikhususkan buat wanita," imbuh Abidin.

Sedangkan Vega menurut Abidin lagi-lagi didapat ketika menonton sebuah film. Kali ini film yang ditonton bercerita tentang seorang wanita yang sanggup menemukan sebuah bintang baru yang kemudian diberi nama Vega.

"Dari situ kita dapat inspirasi. Yamaha itu hidup dari mimpi dan varian bebek
dua-duanya memang berorientasi ke langit. Seperti Vega ini dan Jupiter. Jupiter merupakan planet terbesar dan karenanya kita mau Jupiter series kita menjadi sebuah produk yang besar pula," tandas Abidin.

"Sementara Lexam kita ambil dari kata Luxury yang berarti mewah. Ada juga
padanan nama latinnya yakni Lavamentum yang artinya mewah dan comfort," ujarnya.

Namun ada kesalahan kecil di barisan motor sport Yamaha. Bila kakak tertua
menggunakan nama binatang seperti Scorpio yang mampu menyengat dan sang adik memiliki nama Byson yang mampu menyeruduk, motor injeksi Yamaha malah bernama V-xion yang tidak berhubungan dengan binatang.

"Kalau V-xion awalnya kita mau nama yang dulu pernah bocor (Viper). Tapi sudah keburu ketahuan dan lagi nama itu sudah dipegang Dodge, kita sebenarnya mau urus namanya, tapi ya sudahlah ganti nama yang benar-benar baru saja. Karena itu terpilih V-xion yang diambil dari kata vision. Dengan V-xion kita ingin tunjukkan visi dan komitmen Yamaha di sisi teknologi," paparnya.

Tetangga Deket Rumah Ane mirip Sule PRIKITIEW gak gan ?

Posted: 02 Oct 2011 03:29 AM PDT

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule

mirip Sule














Gimna Gan .? Mirip Gk Gan ane Sama Sule .. hehhe

5 Idola yang tetap terlihat Cantik tanpa Make Up

Posted: 01 Oct 2011 09:21 PM PDT


Arirang TV, membuat daftar siapa Idola wanita yang tetap terlihat cantik tanpa menggunakan Make Up..
Ayo Tebak menurut kalian siapa??? Penasaran? Lihat Video ini…



Sumber


Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Posted: 01 Oct 2011 08:49 PM PDT

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute


Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute
Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute
Klik Gambar Tuk memperbesar

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

Kumpulan Foto Tiffany Hwang Cute

0 komentar:

Posting Komentar