Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Senin, 16 April 2012

Detik Pos Indonesia


UN Masih Dibayangi Isu 'Bocoran' Kunci Jawaban

Posted: 15 Apr 2012 05:09 AM PDT

DETIKPOS.net - Isu 'bocoran' kunci jawaban soal masih mewarnai pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2011/2012 jenjang SMA. Informasi kunci jawaban ini beredar di tengah-tengah siswa, baik melalui pesan singkat maupun lisan.

Perihal informasi kunci jawaban soal ini diungkapkan sendiri oleh Kepala Sekolah SMAN 6 Pamulanag, Tangerang Selatan, Drs Agus Purwanto, kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Mohammad Nuh, pada sidak persiapan UN 2011/2012 di sekolah ini, Ahad (15/4).

Kepada Mendikbud, Agus menuturkan, informasi kunci jawaban soal UN ini sudah beredar dan laporannya sudah masuk kepadanya. "Tiap paket jawaban soal ditawarkan dengan harga Rp 70 ribu," jelas Agus.

Artinya, untuk lima paket soal UN jenjang SMA/SMALB/MA dan SMK yang sudah disiapkan dalam lima paket berbeda bisa didapatkan dengan hanya Rp 350 ribu. Pihak SMAN 6 Tangerang Selatan sudah wanti-wanti kepada para peserta didiknya untuk tidak gampang terpengaruh isu kunci jawaban soal ini.

Kami sampaikan masalah beredarnya kunci jawaban soal ini sudah menjadi hal yang jamak terjadi setiap menjelang pelaksanaan UN. Sangat tidak mungkin semua proses pengamanan dilakukan sedemikian ketat masih ada kebocoran  kunci jawaban," tambahnya.

Rating : 4.5
Sumber : www..com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


Nico Rosberg Juara Formula 1 Shanghai, China 2012

Posted: 15 Apr 2012 04:10 AM PDT

DETIKPOS.net - Pada Grand Prix Shanghai, China yang dilangsungkan di Shanghai pada Minggu (15/4), Nico Rosberg dari tim Mercedes Formula One behasil menempati urutan pertama disusul oleh Jenson Button dari tim McLaren Mercedes dan Lewis Hamilton dari tim Mercedes Formula One.

Nico Rosberg, Mercedes Formula One Juara Formula 1 Shanghai, China 2012 - Mercedes Formula One driver Nico Rosberg of Germany, center, celebrates after winning the Chinese Grand Prix in Shanghai, Sunday, April 15, 2012. McLaren driver Jenson Button of Britain, who finished second, is at left, and his third placed team mate Lewis Hamilton of Britain is at right. (AP Photo/Eugene Hoshiko)Nico Rosberg, Mercedes Formula One, F1 GP Shanghai China, Formula One, McLaren Formula One, Lewis Hamilton, Jenson Button

Nico Rosberg, Mercedes Formula One Juara Formula 1 Shanghai, China 2012 - Mercedes Formula One driver Nico Rosberg of Germany celebrates as he passes his team on the pit lane wall after winning the Chinese Grand Prix in Shanghai, China, Sunday, April 15, 2012. 

Rating : 4.5
Sumber : mobil.sportku.com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


Putri Syah Alam: Kalau Aku Buka-bukaan, Jupe Bisa Kalah

Posted: 15 Apr 2012 03:50 AM PDT

DETIKPOS.net - Presenter dan model, Putri Syah Alam mengaku lebih bergairah untuk terjun berakting ke layar lebar. Meski akting bukan hal yang baru, bintang sinetron 'Lorong Waktu' itu mengaku ingin lebih fokus di layar lebar.

"Awalnya aku memang modeling, terus jadi presenter. Cuma aku memang pengin lebih ke film aja. Sekarang aku lagi terlibat di film horror tapi pure horror bukan yang ada buka-bukaannya," terang perempuan bertinggi 173 sentimeter itu kepada detikHOT, Sabtu (14/4/2012).

Bukan tanpa alasan presenter 'Motomania' ANTV itu menolak adegan buka-bukaan. Meski mengawali karier sebagai model, Putri memang jauh dari image seksi.

Wanita berdarah Sumatera itu mengaku enggan tampil syur demi popularitas. Ia dengan tegas menolak semua tawaran film atau foto yang mengharuskan dirinya memamerkan keindahan tubuhnya.

Cewek kelahiran Jakarta 31 Oktober 1987 itu pun pernah menolak tawaran film yang mensyaratkan dirinya harus beradegan seksi dan berciuman dengan lawan main.

"Memang dari awal aku nggak mau bentuk image dan prinsip hidup seperti itu. Jadi nggak akan pernah mau kalau harus buka-bukaan," tegasnya.

Namun Putri lantas memuji aktris seksi Indonesia, Julia Perez. Kendati dirinya tak akan mengikuti jejak seksi Jupe, ia menilai Jupe memiliki kelebihan lain selain keseksiannya.

"Dari artis-artis sensasional seperti Dewi Persik, Jupe dan Nikita Mirzani, aku suka Jupe, dia selalu total dalam berakting," pujinya.

Jika tampil seksi dapat meraih popularitas dengan mudah, kenapa tak ingin tampil seksi seperti Jupe? "Nggak ah, kalau aku buka-bukaan, Jupe juga lewat," tandasnya.

Rating : 4.5
Sumber : www.detik.com
Info Iklan : risma@detikpos.net

Blog Berita Indonesia


1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    You're who is new to detoxing subsequent the flower garden visit liver detox diet program is marvelous get started in. Usually there are at the same time, toll free variety in addition to email address contact info on the web site relating to Bunn by looking to bunn.internet. Lift-top a coffee table are defined as un approximately between agents and low rooms.

    Also visit my weblog; good coffee Makers for home

Posting Komentar