Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Minggu, 06 Mei 2012

Detik Pos Indonesia


Drogba dan Terry Puji Penampilan Chelsea

Posted: 05 May 2012 06:56 PM PDT

DETIKPOS.net - Chelsea berhasil menjadi juara Piala FA usai mengalahkan Liverpool 2-1. Keberhasilan ini dirayakan seluruh pemain Chelsea tak terkecuali John Terry dan Didier Drogba.

Bertanding di Stadion Wembley, Minggu (6/5/2012) dinihari WIB, Chelsea sudah unggul 1-0 di menit ke-11 berkat sepakan keras Ramires. 'The Blues' bisa menggandakan keunggulannya di babak kedua menit ke-52. Tendangan kaki kiri Drogba dari dalam kotak penalti tak mampu dihadang Pepe Reina.

Liverpool sempat memunculkan asa ketika sepakan kaki kiri Andy Carroll merobek jala Petr Cech di menit ke-64. Bahkan, Liverpool nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-81 andai sundulan Carroll tidak ditepis Cech.

Kemenangan ini dirayakan dengan suka cita oleh Terry dan Drogba. Kedua pemain sepakan ini adalah kemenangan yang fantastis.

"Pertandingan ini dan final pertama lawan Manchester United adalah yang tersulit. Liverpool adalah tim yang sulit dikalahkan, tapi kami senang bisa meraih kemenangan setelah menelan kekecewaan di laga kontra Newcastle tengah pekan lalu. Ini adalah langkah pertama Chelsea," ucap Drogba kepada BBC.

Hal senada diucapkan Terry, pemain yang dipastikan absen di final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

"Hasil yang fantastis. Inilah tujuan kami bermain sepak bola. Kami membicarakan soal juara Piala FA kemarin. Kami menjalani jalan terjal di kompetisi Piala FA musim ini dan berhasil menjadi juara. Kami tampil luar biasa di pertandingan ini," pungkasnya.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Gelap, Luar Komplek Rumah Jabatan DPR Jadi Tempat Pacaran

Posted: 05 May 2012 06:49 PM PDT

DETIKPOS.net - Ada yang berbeda ketika melintasi jalan sebelah luar tembok pagar bagian selatan rumah jabatan anggota DPR. Kondisi jalan dengan penerangan terbatas menyebabkan sisi kanan dan kiri jalan menjadi gelap.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara. Seperti pantauan Kompas.com, Sabtu (5/5 2012) di lokasi, pada pukul 20.00 WIB, satu per satu pasangan muda mudi mulai berlalu-lalang dan berhenti di titik-titik gelap sepanjang jalan penghubung stasiun Duren Kalibata dengan kampus Stekpi tersebut.

Kondisi "pacaran berjamaah" menjadi pemandangan bagi para pengendara kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut. Dede, seorang pedagang kaki lima di lokasi yang tak jauh dari tempat tersebut mengungkapkan, setiap malam, lokasi tersebut memang ramai dikunjungi pasangan pria dan wanita.

"Biasanya pacaran, tapi nggak tau deh pacarannya ngapain," ungkap Dede kepada Kompas.com.

Dede yang sudah berdagang di lokasi tersebut selama 20 tahun juga mengungkapkan beberapa kali pernah diadakan razia, baik oleh ormas maupun petugas. Namun sayangnya, aksi razia tersebut masih belum bisa memberikan efek jera bagi para pasangan muda mudi di sana.

"Kemarin malem aja ada razia dari gerombolan orang pake sorban. Terus yang di sini pada kabur pake motor sendiri-sendiri," tambah Dede.

Dede juga menyampaikan, walau sudah bukan hal yang aneh lagi di tempat tersebut, dia tidak tahu apa saja yang dilakukan pasangan muda mudi yang memilih berpacaran di lokasi gelap tersebut. "Biasanya kalo ada warga yang protes, mereka bakal protes ke satpol PP," ujar Dede.

Rating : 4.5
Sumber : www.kompas.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Mengerikan, Sambaran Kilat Bakar Kemaluan Pria 53 Tahun

Posted: 05 May 2012 06:40 PM PDT

DETIKPOS.net - Seorang pria yang tinggal di Madrid, Spanyol, mengalami musibah aneh baru baru ini. Kilat menyambar kemaluan pria berusia 53 tahun ini melalui kaki dan membakar buah pelirnya. Demikian dilansir Digital Journal, pekan ini.

Seperi ditulis sebuah koran lokal, Le Mundo, ketika itu pria yang namanya dirahasiakan ini sedang berjalan-jalan di venida de La IlustraciĆ³n, sebuah wilayah urban di Tres Cantos, Madrid.

Tiba-tiba saja, kilat menyambar kakinya dan kemudian menyebar dan membakar buah pelirnya. Akibatnya, pria ini langsung jatuh pingsan.

Sang anak kemudian menelepon unit gawat darurat yang kemudian merawat luka bakar di buah pelir dan kakinya. Ia kemudian dipindahkan ke Hospital de la Paz untuk menjalani beberapa tes.

Sang dokter menyatakan jika si pria ini sungguh beruntung karena jantung dan otaknya tidak terkena sambaran kilat.

Rating : 4.5
Sumber : www.tribunnews.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Jennifer Love Hewitt: Tolong, Jangan Ambil Payudara Saya

Posted: 05 May 2012 06:36 PM PDT

DETIKPOS.net - Aktris Hollywood sekaligus penyanyi, Jennifer Love Hewitt, mengaku sering mengalami mimpi buruk terkait payudaranya yang tiba-tiba mengecil. Demikian dilansir Female First, Minggu (6/5/2012).

Aktris yang kini berperan di serial The Client List ini mengaku mengenakan bra ukuran 36C dan memamerkan keindahannya untuk promosi serial di mana ia berperan sebagai terapis pijat.

"Saya memiliki mimpi buruk suatu malam di mana orang-orang berusaha mengecilkan payudara saya ketika sedang bekerja. Mereka memiliki pipa dan saya sedang berusaha bekerja. Namun, mereka terus mengecilkannya," kata perempuan kelahiran 21 Februari 1979, yang naik daun lewat serial Party of Five dan film I Know What You Did Last SumLinkmer, saat diwawancarai Chelsea Handler di acara Chelsea Lately.

"Saya bilang, tolong jangan ambil payudara (besar) saya. Saya sepertinya memiliki masalah dengan itu," jelasnya.

Perempuan berusia 33 tahun yang juga berperan di serial Ghost Whisperer bercanda mengenai ukuran payudaranya. Di sejumlah iklan untuk serial The Client List, ukuran payudaranya dikecilkan menggunakan photoshop.

"Beberapa orang memutuskan dada saya harus dikecilkan. Saya tidak tahu siapa saja mereka yang tak suka, jelas penyanyi yang tenar lewat lagu How Do I Deal dan sempat masuk chart Billboard Hot 100 pada tahun 1999.

Rating : 4.5
Sumber : www.tribunnews.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Mourinho Emoh Latih The Blues Lagi

Posted: 05 May 2012 08:02 AM PDT

DETIKPOS.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menolak tawaran melatih bekas timnya, Chelsea. Dan kemungkinan ia menerima tawaran dari Real Madrid untuk memperpanjang kontrak selama tiga tahun (2012-2015).

Real Madrid menawarkan gaji sebesar 37 juta euro. Sebuah angka yang mampu meyakinkan "The Special One" untuk memperbarui kontrak dengan Los Merengues, demi melanjutkan ambisinya berburu gelar juara Champions musim depan.

Allenatore Madrid ini mengatakan tidak akan kembali melatih Chelsea seperti dilansir situs The Sun. Berdasarkan sumber dari Real Madrid, disebutkan pelatih asal Portugal itu menolak setiap usulan dari The Blues.

"Kami sudah hampir deal dengan Mourinho. Pertemuan-pertemuan dalam beberapa pekan terakhir telah berjalan dengan sangat baik. Kami hanya menunggu dia untuk tanda tangan," ujar salah satu sumber di Santiago Bernabeu.

Gaji yang menggiurkan ini sekaligus sebagai hadiah atas kesuksesan Mou mengantarkan El Real menjuarai La Liga musim ini, setelah mampu memperlebar jarak dengan rival abadinya, Barcelona.

Gelar La Liga kali ini adalah gelar yang berhasil diraih Madrid sejak 2008. Gelar ini sekaligus membuktikan bahwa Mou layak disebut sebagai pelatih yang hebat. Piala ini sekaligus menambah koleksi Mourinho selama melatih di empat liga berbeda, yaitu Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol.

Rating : 4.5
Sumber : www.republika.co.id
Info Iklan : risma@detikpos.net


Lagi Bete, Kim Kardashian Pamer Foto Seksi

Posted: 05 May 2012 08:03 AM PDT

DETIKPOS.net - Kim Kardashian punya cara berbeda untuk menghilangkan rasa bosannya. Bintang reality show itu memajang foto-foto seksi di akun Twitternya.

Artis 31 tahun itu memamerkan foto seksi dirinya yang menggunakan pakaian dalam, dan berpose menggoda. Berbeda dengan penampilannya sekarang, di foto itu rambut rambut Kim tampak pirang. Foto itu diambil pada tahun 2009 silam.

"Aku bosan. Oh hiiiii!," tulis Kim di akun Twitternya seperti dikutip Dailymail, Sabtu (5/5/2012).

Ini memang bukan pertama kalinya Kim memamerkan foto-foto seksinya sendiri di akun Twitter. Mantan istri Kris Humphries ini memang selalu memanjakan para penggemarnya di Twitter dengan foto-foto seksi koleksi pribadinya.

Kalau begitu, mau ikutan jadi follower Twitter Kim Kardashian?

Rating : 4.5
Sumber : www.okezone.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


0 komentar:

Poskan Komentar