Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 29 Mei 2012

Detik Pos Indonesia


Suporter Tewas, Persija Siap Terima Sanksi

Posted: 28 May 2012 09:13 AM PDT

 

DETIKPOS.net - Persija Jakarta siap menerima sanksi akibat insiden yang menewaskan tiga suporter usai pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengaku belum mendapat informasi yang lengkap mengenai insiden tewasnya suporter saat pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) antara Persija melawan Persib Bandung, Minggu (27/5/2012) kemarin.

Menurut Ketua Umum Persija Ferry Paulus, pihaknya siap jika klubnya dijatuhi sanksi akibat insiden tersebut. "Jika ada sanksi, mungkin bersifat administrasif," katanya.

Namun saat didesak mengenai kemungkinan sanksi larangan bertanding tanpa disaksikan suporter, Ferry pun mengaku hanya akan bersikap pasrah. "Itu konsekuensi lah," keluhnya.

Sebelumnya, diberitakan sebanyak tiga orang suporter tewas akibat keributan pascalaga pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Belum diketahui apakah insiden ini melibatkan dua suporter dari kubu yang berseberangan atau dari kelompok yang sama.

Hingga kini identitas yang diketahui baru satu orang yakni Lazuardi warga Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan dua korban lainnya belum bisa diketahui. "Kami belum mengetahui identitas jenazah dua lainnya," kata Nurul Ikhsan, petugas piket RS Cipto Mangunkusumo.

Lazuardi tewas mengenaskan karena mengalami luka di bagian mata dan kepala akibat dikeroyok suporter lainnya. Sementara itu korban luka lainnya hingga kini masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo bernama Rinaldy (28) yang mengalami luka lebam di bagian wajahnya.

Selain di RS Cipto Mangunkusumo, masih ada empat korban lainnya yang masih menjalani perawatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Empat korban yang belum diketahui identitasnya itu diketahui dalam kondisi kritis.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Tiga Suporter Tewas Karena Benda Tumpul

Posted: 28 May 2012 08:43 AM PDT

 

DETIKPOS.net - Korban meninggal dunia dari dampak kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tadi malam, Minggu (27/5/2012) akhirnya bertambah menjadi tiga orang. Ketiganya mengalami luka akibat benda tumpul.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin (28/5/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Total ada tiga suporter yang tewas dalam peristiwa tadi malam," ujarnya.

Korban tewas yakni Lazuardi (29), warga Menteng, Jakarta Pusat yang ditemukan tewas pukul 17.15 di dekat kolam renang Parkir Timur Senayan. "Korban Lazuardi ditemukan tewas tergeletak, saat polisi datang sudah tidak bisa diselamatkan lagi," ujar Rikwanto.

Setelah itu, pada pukul 20.45, polisi kembali menemukan tiga orang yang terkapar di dekat hall basket komplek olahraga Gelora Bung Karno. Ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo. "Namun, dua orang akhirnya meninggal dunia dalam perawatan, sementara satu orang lagi masih kritis belum bisa ditanya," katanya.

Dua korban tewas itu masih belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban. Mr. X1 diduga berumur 35 tahun, memiliki tinggi 165 cm, dengan badan sedang. Sementara Mr. X2 diperkirakan berumur 33 tahun. MR. X1 mengalami luka di bagian kepala, mata kanan dan kiri memar, dada kanan dan kiri memar, lutut kanan lecet, pergelangan kaki kiri lecet, pinggang kanan memar, dan meninggal dalam perawatan.

Sementara Mr. X2 juga meninggal dalam perawatan akibat hantaman benda tumpul. "Selain itu, ada empat korban di RS AL Mintohardjo yang mengalami luka," imbuh Rikwanto.

Keempat korbannya yakni Sandi Patria yang dirawat inap dengan luka di bagian kepala belakang karena dilempar petasan di pintu VII stadion GBK; Jaki Mubarok dirawat inap dengan luka sobek pada dahi, mata bengkak, kepala benjol, bibir bengkak; Sawaludin Maruf dirawat jalan dengan luka memar di dahi atas; Hendrik dirawat jalan dengan luka bengkak di wajah. 

Rating : 4.5
Sumber : www.kompas.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


VIDEO: Tiga Suporter Tewas di Areal GBK

Posted: 28 May 2012 08:29 AM PDT


DETIKPOS.net - Tiga orang suporter sepakbola tewas usai laga Persija melawan Persib Bandung, Minggu petang kemarin di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Seluruh korban tewas akibat pengeroyokan.

Korban pertama adalah Lazuardi alias Azu, tukang ojek yang tinggal di Jalan Menteng Sukabumi, RT 07 RW 03, Menteng, Jakarta Pusat. Pria berusia 29 tahun itu memang dikenal hobi sepakbola. Tapi, kehadirannya di GBK kemarin merupakan kesempatan yang pertama sekaligus terakhir.

Azu memang mengidolakan Persija Jakarta. Namun, dia sejatinya tidak tergabung dalam The Jakmania, suporter fanatik tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu.

Sedangkan dua korban lainnya belum diketahui identitasnya. Keduanya adalah laki-laki, berumur 25 sampai 30 tahun, dengan tinggi badan tidak jauh beda, sekitar 169 cm.

Keduanya memiliki ciri khusus berupa bekas operasi sepanjang 5 sentimeter dan memiliki kumis serta jenggot tipis. Rambut lurus, kulit sawo matang, dan memakai kaos abu-abu ada gambar sablonan. Seluruh korban tewas akibat terkena pukulan benda tumpul.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan delapan orang menjadi korban pengeroyokan suporter sepak bola usai pertandingan. Tiga meninggal dunia, sedangkan lima orang luka-luka. Dua fotografer juga mengalami luka akibat lemparan petasan di dalam stadion.

Dari lima korban luka, satu orang mengalami luka serius dan masih dirawat di RSCM. Korban diketahui bernama Renaldi (28). Sedangkan empat korban lainnya dilarikan ke RSAL Mintohardjo, namun tiga orang telah dibolehkan pulang, dan satu korban lagi masih dirawat.



Berikut daftar korban tewas dan luka:

1. Lazuardi (29), warga Jakarta, agama Islam, tukang ojek. Warga Menteng Sukabumi RT 08 RW 03, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Luka di bagian kepala belakang terkena hantam batu konblok dan hidung, pipi kiri luka lecet, dan kening di atas hidung lecet. Lokasi pengeroyokan di parkiran seberang gedung kolam renang.

2. Mr X 1 atau tanpa identitas. Lelaki berusia 16 tahun, meninggal setelah menjalani perawatan di UGD RSCM, pukul 21.25 WIB, dengan luka di seluruh wajah. Luka memar bengkak dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Di dengkul luka lecet dan pergelangan kaki kiri.

3. Mr X 2 atau tanpa identitas. Meninggal setelah menjalani perawatan di UGD RSCM, sekitar pukul 22.30 WIB. Luka memar di seluruh wajah dan mata kanan serta kiri. Mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Lokasi kejadian Hall Basket  Senayan. Lihat videonya di sini.

Korban luka:

1. Rinaldi,  luka memar di mata kanan dan kiri, mengeluarkan darah dari mulut. Lokasi kejadian Hall Basket Senayan.

2. Syawal (21), karyawan yang tinggal di Jalan Cideng Raya no.1 RT 6 RW 1, Cideng. Luka di bagian kepala terkena petasan.

3. Sandi Patri, wartawan TV Manado. Luka di kepala belakang terkena kembang api.

4. Zaky Musbarol, warga Pabedilan RT 3 RW 2, Silih Asih, Cirebon. Luka di bagian mata kanan dan kiri, serta kepala atas.

5. Hendrik, warga Jalan Pelabuhan Ratu, RT 5 RW 2, Sirna Jaya, Sukabumi. Luka di bagian kepala dan telinga kanan serta kiri.

Rating : 4.5
Sumber : www.vivanews.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Profil 6 Starz - Nama Foto Personel 6 Stars Girlband Indonesia

Posted: 28 May 2012 08:13 AM PDT



DETIKPOS.net - Nama Foto Personel 6 Stars Girlband Indonesia - Kesuksesan tujuh remaja cantik yang tergabung dalam girlsband 7 Icons dan cherrybelle mendapat saingan berat dari 6Starz yang penampilannya tak kalah cantik dan seksi.

6 Starz yang beranggotakan Yoana, Pricil, Lenny, Jeje, Glow, Edyn siap mewarnai belantika musik Indonesia lewat single Pretty Woman ciptaan Zaky 'Kapten'.

"Kalau dibilang bersaing ya itu biar masyarakat yang menilai. Yang pasti kita tampil beda dari yang sudah ada, baik dari segi musik maupun dance," terang Prisil mewakili 6Starz di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Tak bisa dipungkiri sejak kemunculan SM*SH yang berhasil menyedot perhatian masyarakat. Banyak boysband dan girlsband yang bermunculan seperti kacang jamur dengan ambisi yang sama.

"Kita menanggapi persaingan secara positif karena masing-masing punya ciri khas. Dan itu jadi motivasi buat kita," imbuhnya.

6Starz yang mengusung musik pop RnB yakin penampilannya bisa diterima masyarakat meski sedikit seksi.

"Kita lebih seksi dewasa dari pembawaan, bukan seksi dari segi penampilan. Penampilan seksi itu kan, tergantung gimana orang menilai. Kalau kita seksinya lebih ke seksi lucu?" papar Glow diamini personel 6Starz.





Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


6 Manfaat Wanita Tidur Tanpa Pakaian Dalam

Posted: 28 May 2012 08:05 AM PDT



DETIKPOS.net
- Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dn Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan enam manfaat.Umumnya wanita tidur memakai pakaian dalam seperti daster atau paduan tank top dan celana pendek. Namun, bagaimana kalau wanita tidur tanpa busana dalam?

Apa saja itu? Simak saja di bawah ini.

1. Melepaskan oksitosin

Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

2. Bikin "mood" untuk bercinta

Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

3. Terlihat erotis

Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

4. Menciptakan hasrat

Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika Anda merasa terpisah dari pasangan, Anda mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

5. Menimbulkan ikatan

Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, Anda bisa meningkatkan rasa ikatan di antara Anda dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

6. Lebih sehat

Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali Anda berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi Anda. Anda akan merasa lebih puas dengan hidup Anda, lebih bugar, dan lebih sehat!

Rating : 4.5
Sumber : www.detik.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


8 Sifat Cowok Yang Tidak Disukai Cewek

Posted: 28 May 2012 07:51 AM PDT



DETIKPOS.net - Belum punyapacar? Dan selaluditinggalkan setelah kencan pertama? Jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkandiri sebelum terlambat!!

Inilahbeberapa alasannya :

1. Pria Manja

Pria ini biasanya terlalu emosional dan selalumengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Pria semacam ini nggak percayadiri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala haltermasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Mengapapria seperti ini tidak menarik: Pria yang memiliki kepercayaandiri dan mandiri terlihat lebih menarik dari pada pria yang tidak percayadiri. kebanyakan wanita lebih senang menjalinhubungan dengan pria yang bisa memberikan rasaaman dan nyaman.

Jika anda termasukdalam tipe ini : Pilih waktu dengan tepat. Anda hanya perlu mengendalikan perasaan anda di awalhubungan. Tunda mengumbar semuaperasaan atau kegelisahan anda. Bila dirasa hubungan sudah cukup dekat, anda boleh bercerita tentangapasaja pada si dia.

2. Pria yang Gampang Ditebak

Wanita enggan berhubungandengan pria yang mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si pria terhadap segala sesuatu sudah bisadiprediksi. Para pria ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formulatertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikankejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: Wanita menggilai pria-pria yang tak mudahditebak. Orang-orangyang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikanpilihan. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negatif namunmereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

Jika andatermasuk dalam tipe ini : Bila anda tipikal yang mudah diprediksi, andatidak harus mengumbar sisi 'nakal' untuk memenangkan hatinya. Cukup mix kebiasaan anda yang mudah diduga dengan hal di luarkebiasaan anda. Bila biasanya hanya pergi makan dan nonton, coba lakukanhal baru. Mengunjungi kota sebelah untuk sekedar cucimata asyik juga lho. Nah, nanti kalo si dia sudah terpikat dan mulaiingin tahu, anda bisakembali ke kebiasaan lama. Tapi sesekali berikan kejutan keciluntuknya.

3. Pria Arogan

Dia punya egobesar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia jugakasar, nggak meluluke pasangannya, tapi pada siapasaja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: Wanita sering melihat caraseorang pria memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipunanda berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akanmemperhatikan cara anda memperlakukan orang lain.

Jika andatermasuk dalam tipe ini: Apa yang akan andalakukan bila anda dianggap cukup arogan oleh pasangan anda? Jangan terlalu seringmembicarakan diri sendiri. Untuk membuatnya terkesan, perlakukan orang lain denganpenuh rasa hormat. Gunakankata-kata dengan nada rendah yang tidakterkesan emosional.

4. Pria Playboy

Pria tipe ini tidak segan-segan menunjukkan padapasangan usahanya mencuri hati seorang wanita. Bila dia mengajak makan, mungkin saja diamencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkanaksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia pria yang tidak memiliki rasa hormat pada wanita.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihatkampungan tapi ini juga bisa berdampakburuk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai matakeranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangankesempatan untuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati.

Jika andatermasuk dalam tipe ini: Jika anda tidak bisa menahankebiasaan ini terus-terusan, setidaknya berikan kesanpertama yang baik terhadap diri anda. Hindari mainmata atau lirak-lirik sebelah. Jika wanita yang anda ajak kencan taksanggup menahan anda untuk melirik wanita lain, mungkinsaja anda salah pilih.

5. Pria Pelit

Pria ini hampir tidak pernahmembuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedarmembeli bunga. Kalaupun mengajak berkencan diaakan menunjukkan tempat makanmurah meriah.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: kencan pertama pastinya sudahdiribetkan dengan biaya kencan yang tak bolehmahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terus menabung. Wanita tidak bisa membayangkanmenghabiskan hidupnya bersama pria yangmenguntit tiap rupiah uangnya.

Jika anda termasukdalam tipe ini: Cobalah untuk sedikit memanjakan wanita. Tak perlubuang uang banyak, perhatian kecil sekali-sekali tetapperlu supaya kekasih tetap senang. Agar dia merasa spesial, sekali waktuajak ke restoran mewah dengan suasana yangromantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalan yang tiaphari anda datangi.

6. Pria Tukang Debat

Pria jenis ini selalu mengubahpercakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si wanitaseperti sedang mengikuti kelasdebat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadangbisa membuat seseorang stres.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: Pergi berkencanseharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikinbete dan membuatnya sedikittertekan.

Jika anda termasukdalam tipe ini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlumalu untuk menentukan topik pembicaraan sebelumpergi berkencan. Kencan adalah kegiatanmenyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadiajang adu argumen yang nggak perlu.

7. Pria Sok Baik

Cirinyagampang, pria ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuhrokok dan minum alkohol. Dia juga nggak seganmeminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yangmembosankan.

Mengapa priaseperti ini tidak menarik: Biasanya dia akan berpidatotentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si wanita sampai berusahamulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang palingbaik dan benar adalah dirinya sendiri.

Jika anda termasukdalam tipe ini: Belum jadi suami saja sudah berani melarang. Wanitapaling tidak suka dikekang. Jika anda memangorang baik, tanpa kata-kata yangmenggurui juga akan terlihat dalam tindakananda sehari-hari.

8. Pria Penggosip

Pria ini senang sekalimembicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencaricelah untuk bisa ngobrolin orang lain. Ta jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mengapa pria sepertiini tidak menarik: Mana ada wanita yang tahandengan pria yang gampang bicara kasar dan senangmembicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisamembuat suasana semakin nggak nyaman.

Jika anda termasukdalam tipe ini: Mulailah mengurangikebiasaan membicarakan teman, kerabat atau siapasaja. Berikan kesan yang baik pada temankencan anda. Belajarlah untuk menyimpan rahasia. Selalu gunakandiri anda sendiri.

Rating : 4.5
Sumber : www.forumkami.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


TUTORIAL PENDAFTARAN ONLINE SNMPTN 2012 JALUR UJIAN TERTULIS

Posted: 28 May 2012 06:58 AM PDT



PENDAFTARAN ONLINE SNMPTN 2012 JALUR UJIAN TERTULIS

DETIKPOS.net - Untuk memperoleh Tutorial pendaftaran online SNMPTN 2012 silahkan kunjungi http://download.snmptn.ac.id/. Tutorial tersedia dalam versi MP4 untuk MS-Windows versi 32 bit, MS-Windows 64 bit, dan sistem operasi lainnya.

Berikut rincian Tutorial :

Kelompok Ujian IPA :
  • Login dan Upload Pasfoto
  • Pengisian Informasi Personal
  • Pengisian Informasi Pendidikan
  • Pemilihan Program Studi dan Lokasi Ujian Ketrampilan
  • Laman Konfirmasi
  • Pencetakan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran

Kelompok Ujian IPS :
  • Login dan Upload Pasfoto
  • Pengisian Informasi Personal
  • Pengisian Informasi Pendidikan
  • Pemilihan Program Studi dan Lokasi Ujian Ketrampilan
  • Laman Konfirmasi
  • Pencetakan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran

Kelompok Ujian IPC :
  • Login dan Upload Pasfoto
  • Pengisian Informasi Personal
  • Pengisian Informasi Pendidikan
  • Pemilihan Program Studi dan Lokasi Ujian Ketrampilan
  • Laman Konfirmasi
  • Pencetakan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran

Rating : 4.5
Info Iklan : risma@detikpos.net


0 komentar:

Poskan Komentar