Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 31 Mei 2012

Detik Pos Indonesia


Konser Lady Gaga Batal Bukan Karena Keamanan

Posted: 30 May 2012 08:35 AM PDT

DETIKPOS.net - Polda Metro Jaya mengatakan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) periode Januari hingga Mei 2012, mengalami penurunan angka dibandingkan dengan periode Januari-Mei 2011. Polda juga membantah jika ketertiban di Jakarta kacau balau.

"Untuk tahun ini gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat jika diprosentasekan turun tiga persen dibanding periode yang sama di tahun lalu," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Kombes Agung Budi Maryoto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (30/5/2012).

Agung menjelaskan, perkembangan dinamika gangguan kamtibmas pada Januari hingga Mei jika dibandingkan dari tahun ke tahun sifatnya fluktuatif. Pertama, pada Januari 2011 tercatat ada 4.649 gangguan keamanan, sedangkan di bulan Januari 2012 ada 4.673 gangguan kamtibmas. "Ini naik satu persen," singkatnya.

Kemudian, pada Februari 2011 itu tercatat ada 4.132 gangguan kamtibmas, sedangkan pada Februari tahun 2012 terdata 4.750 gangguan kamtibnas dan mengalami kenaikan hingga lima persen.

Lalu pada bulan Maret tahun 2011 tercatat ada 5.132 gangguan kamtibmas, sedangkan di bula Maret tahun 2012 ini tercatat ada 4.890 gangguan kamtibmas dan turun hingga lima persen.

Selanjutnya, bulan April tahun 2011 itu tercatat ada 4.601 gangguan kamtibmas, sedangkan pada April 2012 ada 4.540 gangguan kamtibmas dan ini mengalami penurunan hingga satu persen. Berikutnya pada Mei tahun 2011 tercatat ada 4.861 gangguan kamtibmas, sedangkan di bulan Mei tahun 2012 ada 3.869 gangguan kamtibmas dan turun hingga dua persen.

"Jadi, secara keseluruhan dari Januari hingga bulan Mei tahun 2011 itu ada 23.375 gangguan kamtibmas, dan di tahun 2012 dari Januari sampai Mei pagi ini tercatat 22.732 gangguan kamtibmas. Berarti turun 643 gangguan kamtibmas atau persentasenya turun sebanyak 3 persen," jelas Agung.

Sementara Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, membantah jika kondisi keamanan dan ketertiban di Jakarta kacau balau, seperti yang dijadikan alasan batalnya konser Lady Gaga.

"Perlu diluruskan ya, untuk konser Lady Gaga itu dibatalkan oleh manajemennya ya. Jadi, kepolisian sudah ada rencana untuk pengamanan konser tersebut," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (30/5/2012).

Dia menjelaskan, apabila pihak manajemen yang telah membatalkan kegiatan tersebut berarti sudah mempunyai pertimbangan tersendiri. "Kalau mereka membatalkan berarti sudah ada perhitungan sendiri, kan proses perizinan itu masih berlangsung belum sempurna. Seandainya perizinan sudah sempurna dan Mabes Polri mengeluarkan izinnya, kita tentu siap mengamankan. Jadi, jangan menjadikan ukuran Lady Gaga batal karena keamanan di Indonesia khususnya Jakarta pengamanannya kacau balau," tegas Rikwanto.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Mekanisme Pengembalian Uang Tiket Konser Lady Gaga

Posted: 30 May 2012 08:28 AM PDT

DETIKPOS.net - Big Daddy, promotor konser Lady Gaga memastikan pengembalian uang tiket akan dilakukan pada 10 Juni 2012. Berikut mekanisme pengambilan tiket konser Lady Gaga.

Masyarakat pembeli tiket konser Lady Gaga, tak perlu khawatir. Big Daddy menjamin akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli tanpa ada potongan, alias 100 persen dikembalikan ke pembeli tiket.

Dikutip dari rilis yang dikirimkan Big Daddy ke INILAH.COM, bagi para pembeli tiket online melalui website MyTicket Indonesia, Big Dady akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada 10 Juni 2012.

Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen.

Sedangkan mekanisme refund secara periodik berdasarkan kategori tiket akan diberlakukan bagi para konsumen yang telah membeli tiket secara manual di outlet-outlet resmi MyTicket.

Mekanisme refund secara periodik akan dibuka berdasarkan kategori tiket. Cara ini diterapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama, mengingat jumlah tiket terjual mencapai 50.000 lembar. Mekanisme ini dipilih untuk menghindari antrean mengular seperti saat presale beberapa waktu lalu (mekanisme dalam tabel)

Saat berlangsungnya pengembalian uang tiket, konsumsen diwajibkan membawa tiket asli konser Lady Gaga beserta identitas diri yang masih berlaku. Jika konsemen mewakilkan proses refund kepada orang lain, maka si konsumen harus menyertakan foto kopi dirinya kepada yang mewakili.

Mekanisme refund ini tidak mengenal istilah date restriction. Artinya, jika konsumen pemilik tiket Tribune 2 berhalangan datang pada 10 Juni 2012, maka mereka dapat melakukan refund di tanggal-tanggal berikutnya, yakni tanggal 11 Juni 2012 hingga tanggal yang tidak ditentukan, ke kantor Myticket, Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jl. Arteri Permata Hijau,Jakarta Selatan 12210, mulai pukul 10:00 – 18:00 WIB.

Bagi konsumen yang membeli tiket konser Lady Gaga melalui agen resmi MyTicket, seperti Ibu Dibjo, Ticket Boy, Ticket.Com, Myticket Bandung dan Myticket Surabaya, proses refund hanya dapat dilakukan di agen tempat konsumen tersebut membeli.

Proses refund akan dimulai pada 10 Juni 2012. Untuk detail teknis refund di agen-agen resmi MyTicket tersebut akan diinformasikan lebih lanjut pada Selasa, 5 Juni 2012 melalui website www.myticket.co.id.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Miley Cyrus Tampil Seksi Tanpa Bra

Posted: 30 May 2012 08:05 AM PDT

DETIKPOS.net - MILEY Cyrus mengejutkan publik dengan penampilannya di Billboard Music Awards 2012. Pada malam anugerah bergengsi bagi insan musik tersebut, Miley tampil dengan blazer malam berwarna putih tanpa mengenakan bra.

Raut muka Miley tampak begitu santai, meski banyak pasang mata menoleh ke arah payudaranya yang sedikit menyembul di balik blazer putihnya.

Mantan bintang film Disney ini memang sering membuat berita sensasional dan kontroversial, entah itu dengan musiknya, pakaiannya, atau aksi pamer payudara seperti dilakukan dalam malam penganugerahan Billboard Music Awards 2012.

Dara 19 tahun ini memang selalu percaya diri, sama seperti ketika dia berjalan di red carpet Las Vegas Ceremony dan mendapatkan sebuah penghargaan.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


0 komentar:

Poskan Komentar