Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Selasa, 05 Juni 2012

Detik Pos Indonesia


5 Latihan Bentuk Payudara Indah dan Sehat

Posted: 04 Jun 2012 09:38 AM PDT

DETIKPOS.net - Payudara yang indah dan padat tak selalu bisa dimiliki dengan jalan operasi. Beberapa latihan yang alami pun bisa membentuk 'perhiasan' wanita itu menjadi indah dan sehat.

Seperti dikutip dari Genius Beauty,setidaknya ada empat latihan yang bisa dilakukan wanita rutin setiap hari untuk membentuk agar payudara indah.

Olah raga yang sempurna untuk memperbaiki penampilan payudara adalah berenang, alternatif kedua, adalah melihat seorang pelatih kebugaran atau melakukan latihan sederhana namun efektif, yang akan membantu Anda memperkuat otot dada sendiri.

1. Beri Tekanan
Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, jika Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik.

2. Sentuhan (Elbows)
Berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku, tangan Anda tetap berada di pinggul. Cobalah untuk menyentuh siku satu ke yang lain di belakang Anda, jangan melakukannya cepat melainkan perlahan, peregangan otot-otot selama 10-15 detik. Ulangi delapan kali.

3. Menekan (Palms)
Gabungkan telapak tangan di depan dada dan menekan kedua tangan dengan keras terhadap satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.

4. Latihan Kering (Payudara-Stroke)
Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan berdiri tegak, bersandar ke dinding, meremas otot-otot dada dan membuat gerakan, seperti jika Anda melakukan gaya dada renang.

5. Latihan penutup untuk menyudahi berbagai latihan di atas yaitu, melakukan latihan yang menargetkan postur tubuh Anda.

Bawalah buku tebal, menaruhnya di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit dan cobalah mempertahankan kesimbangan agar buku tidak jatuh. Ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif.

Jika Anda tidak bisa berjalan seperti itu, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala Anda. Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding.

Rating : 4.5
Sumber : www.inilah.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Di Atambua, Bulan Berwarna Hitam Putih saat Gerhana

Posted: 04 Jun 2012 09:21 AM PDT

DETIKPOS.net - Fenomena Gerhana Bulan Sebagian yang terjadi Senin (4/6/2012) malam ini juga diamati dari wilayah Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Pengamatan difasilitasi oleh Universe Awareness yang sedang mengadakan kegiatan komunikasi astronomi di Atambua. Warga setempat, termasuk sekitar 50 anak sekolah dasar, turut mengamati fenomena Gerhana Bulan Sebagian, tepatnya di SD GMIT 3 Atambua.

Muhammad Rayhan dari Himpunan Astronom Amatir Jakarta (HAAJ) yang turut memfasilitasi kegiatan pengamatan di Atambua mengatakan, Bulan saat gerhana di Atambua memiliki warna berbeda.

"Pekatnya polusi akan mempengaruhi pengamatan. Kalau mengamati di Jakarta, biasanya warnanya akan kekuningan. Di Atambua, saat gerhana Bulan sebagian, Bulan berwarna hitam putih karena polusi minim," kata Rayhan saat dihubungi lewat telepon.

Bagian yang hitam merupakan bagian Bulan yang tertutup oleh bayangan Bumi, sementara bagian yang putih adalah yang tak tertutupi.

Gerhana Bulan terjadi ketika Matahari, Bumi dan Bulan berada dalam posisi segaris. cahaya Matahari ke Bulan terhalang oleh Bumi, menciptakan wilayah bayangan Bumi yang disebut umbra dan wilayah sekitarnya disebut penumbra.

Rayhan mengatakan, saat Gerhana Bulan Sebagian, Matahari, Bumi dan Bulan tak benar-benar segaris. Ada bagian Bulan yang masuk wilayah umbra dan ada sebagian yang masuk penumbra.

Di Atambua, Gerhana Bulan Sebagian hari ini dimulai pada pukul 18.50 WIT dan berakhir pukul 20.30 WIT. Gerhana bisa teramati secara lengkap karena cuaca yang cerah. Saat gerhana, bagian Bulan yang tertutup bayangan Bumi tak lebih dari 50 persen.

Menurut Rayhan, anak-anak dan warga sekitar yang menyaksikan gerhana merasa antuasias. Selama ini, masyarakat belum banyak yang sadar tentang fenomena gerhana.

Universe Awareness adalah lembaga yang bertujuan mempopulerkan astronomi kepada anak-anak. Sering disebut Unawe, lembaga tersebut kini tengah mengadakan pelatihan pada siswa dan guru di Atambua seputar astronomi.

Pada Rabu (6/6/2012) nanti, Unawe juga akan menggelar pengamatan Transit Venus. Fenomena tersebut terjadi saat Venus berada di muka Matahari. Fenomena ini langka dan baru akan terjadi lagi 11 Desember 2117.

Rating : 4.5
Sumber : www.kompas.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


Inilah Daftar Pemain Idola Kaum Hawa di Euro 2012

Posted: 04 Jun 2012 09:09 AM PDT

DETIKPOS.net - Piala Eropa 2012 akan dilangsungkan di Polandia dan Ukraina pada 8 Juni sampai dengan 1 Juli 2012. Perhatian dunia akan tertuju pada turnamen terbesar antar negara di benua Eropa ini. Pemain terbaik akan bermain untuk tim nasional dan memperebutkan satu juara.

Pesepakbola selalu diibaratkan dengan permainan kaum Adam. Walau demikian, kaum Hawa pun kini banyak yang mulai menggandrungi permainan yang melibatkan sebelas melawan sebelas orang ini. Salah satu ketertarikan kaum hawa adalah karena daya tarik dan pesona yang ditampilkan oleh pesepakbola di lapangan.

Situs Goal International telah melakukan survei kepada 100 orang perempuan untuk memilih pesepakbola yang sangat menarik untuk dilihat. Pilihan jatuh kepada pemain-pemain sepakbola terkenal dunia seperti Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, Gerard Pique, Andriy Shevchenko, Joe Hart, Florent Maluoda, Fernando Torres dan Robin van Persie. Selain itu ada juga dua muka baru yaitu Mats Hummels dan Sebastian Larsson.

Timnas Spanyol menyumbang dua pemain termenarik untuk dilihat, diikuti beberapa negara lain seperti Italia, Inggris, Jerman, Swedia, Perancis, Portugal, Ukraina, dan Belanda.

Pemain termenarik untuk dilihat versi Goal:
  1.     Gianluigi Buffon (Italia)
  2.     Joe Hart (Inggris)
  3.     Mats Hummels (Jerman)
  4.     Sebastian Larsson (Swedia)
  5.     Florent Malouda (Perancis)
  6.     Gerard Pique (Spanyol)
  7.     Cristiano Ronaldo (Portugal)
  8.     Andriy Shevchenko (Ukraina)
  9.     Fernando Torres (Spanyol)
  10.     Robin van Persie (Belanda)
Rating : 4.5
Sumber : www.tribunnews.com
Info Iklan : risma@detikpos.net


0 komentar:

Poskan Komentar