Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Kamis, 26 Juli 2012

Detik Pos Indonesia


Video Seks Minka Kelly Akan Diedarkan

Posted: 25 Jul 2012 09:56 PM PDT


DETIKPOS.net - Video seks artis Minka kelly (32) kabarnya kini sedang dicoba dijual ke rumah produksi. Kabarnya, tak lama lagi video itu akan beredar.

Menurut TMZ yang dikutip Femalefirst, video yang berdurasi sekitar 30 menit itu dibuat di New Mexico di mana bintang Friday Night Lightsbersama sang mantan pacar.

Tidak diketahui kapan video tersebut dibuat. Namun dari lagu Brandy berjudul Never Say Neveryang dirilis pada 18 Juni 1998, menandakan video itu terjadi 16 hari sebelum Minka berumur 18. Namun bisa saja lagu itu dimasukkan setelah video tersebut dibuat.

Rekaman itu dibuat dengan semi profesional. Kamera diletakkan dengan tripod dan dihubungkan langsung ke monitor teve, sehingga Minka dan pasangannya bisa melihat langsung video tersebut.

Hingga berita ini diunggah, Minka maupun perwakilannya belum menanggapi mengenai kabar tersebut.

Minka beru-baru ini berpacaran dengan bintang teve Wilmer Valderrama. Ia juga sempat berkencan dengan pemain bisbol Derek Jeter dan penyanyi John Mayer.

Sumber: Inilah
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Wanita yang Tak Bisa Menikmati Seks Pasti Karena Ini

Posted: 25 Jul 2012 09:43 PM PDT

DETIKPOS.net - Sudah bukan hal yang aneh jika seorang wanita bercinta tanpa mencapai klimaks dan pada beberapa kasus penyebabnya mungkin bukan proses bercintanya tapi justru karena alasan lain di luar itu.

Hal ini karena wanita sangat rentan mengalami gangguan fisik dan psikis yang bisa berujung pada kehidupan seks yang tidak memuaskan dan membosankan.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita tak betah berada dalam sebuah hubungan. Maka itu wanita perlu perhatikan 7 faktor ini untuk menjaga kehidupan seks Anda seperti dilansir dari foxnews, Rabu (25/7/2012):

1. Komunikasi yang Buruk 

Di ranjang, terkadang memberikan arahan itu juga penting karena bercinta itu membutuhkan komunikasi yang hanya dipahami kedua pihak. Jika Anda tak mengatakan kepada pasangan tentang apa yang Anda inginkan, bagaimana si dia bisa tahu persis apa yang membuat Anda terpuaskan dan mencapai klimaks?

Ada berbagai cara agar Anda bisa berkomunikasi dan hal ini tak melulu lewat perkataan. Bahasa tubuh juga bisa membuat pernyataan yang kuat dan memberikan satu solusi sederhana untuk kehidupan seks Anda.

2. Citra Tubuh yang Buruk Juga 

Sulit mendapatkan suasana hati yang pas untuk bercinta jika Anda tak merasa nyaman dengan diri Anda sendiri. Banyak wanita yang harus jatuh-bangun untuk meningkatkan gairah seksualnya karena merasa dirinya tak menarik.

Oleh karena itu luangkan waktu Anda untuk memanjakan diri atau membeli lingerie baru sebelum Anda naik ke ranjang. Bisa juga dengan aktivitas fisik yang terbukti mampu meningkatkan kadar endorfin Anda seperti berolahraga di gym yang bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda saat berhadapan dengan pasangan.

3. Obat Pengendali Kelahiran 

Ternyata obat pengendali kelahiran bisa meningkatkan kadar hormon seks yang mengikat globulin. Masalahnya, globulin berfungsi untuk mengikat testosteron bebas atau 'free T'. Jika 'free T' tidak bebas melakukan tugasnya maka gairah seks Andalah yang akan dirugikan.

Beberapa jenis pil pabrikan telah berupaya untuk mengatasi efek samping ini namun setiap pil dapat mempengaruhi kondisi setiap wanita secara berbeda. Jika Anda menduga obat pengendali kelahiran yang Anda konsumsilah yang menyebabkan rendahnya libido Anda, bicarakan alternatif pengobatannya dengan dokter pribadi Anda.

4. Depresi dan Kecemasan 

Ketika Anda merasa tidak nyaman dengan diri Anda sendiri, sulit untuk menikmati hal-hal yang menyenangkan seperti halnya seks. Meskipun di pasaran ada obat-obatan yang bisa mengendalikan depresi atau SSRI (selective serotonin reuptake inhibitors) namun secara khusus obat-obatan semacam ini dapat menurunkan gairah seksual Anda.

SSRI juga meningkatkan kadar serotonin dan menghancurkan keseimbangan rasio serotonin dan dopamine di dalam otak. Padahal jika kadar serotonin lebih banyak daripada dopamine maka kondisi ini dapat membekukan gairah seksual Anda dan membuat Anda kesulitan untuk mencapai klimaks.

5. Kurangnya Lubrikasi 

Pada wanita, terutama yang baru saja, sedang dan pasca menopause biasanya terjadi kekeringan vagina. Kondisi ini juga bisa terjadi pada wanita pasca melahirkan dan setelah menjalani pengobatan kanker payudara. Hal ini tentu akan membuat Anda semakin tak nyaman untuk berhubungan seksual dengan pasangan

Oleh karena itu jangan takut untuk menggunakan lubrikasi, hanya saja pastikan untuk memakai lubrikasi yang aman dan terbuat dari bahan alami. Minyak kelapa merupakan salah satu contoh yang baik, bahkan aromanya yang manis bisa membawa Anda ke puncak kenikmatan bercinta.

6. Kelelahan 

Merasa kelelahan sepanjang waktu? Kalau begini bisa-bisa Anda kesulitan untuk menikmati seks karena satu-satunya hal yang Anda pikirkan hanyalah tidur. Terkadang kelelahan juga tidaklah melulu dikaitkan dengan kurangnya jam tidur tetapi ketidakseimbangan hormon, stres atau ketidakmampuan diri Anda untuk merasa rileks.

Luangkan waktu Anda untuk menganalisis apa yang menyebabkan Anda merasa kelelahan. Jika Anda tampaknya tak menemukan jawabannya, bicarakan kepada dokter Anda, siapa tahu ada kaitannya dengan kondisi kesehatan Anda. Dokter Anda juga bisa menawarkan panduan untuk mengatasi kelelahan akibat stres dan mengembalikan kehidupan seks Anda.


Sumber: Detik
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


OLIMPIADE 2012: Bantai Kamerun 5-0, Tim Samba Putri Puncaki Grup E

Posted: 25 Jul 2012 09:23 PM PDT

DETIKPOS.net - Tim sepak bola putri Brasil tampil gemilang pada pertandingan pertamanya di Grup E dengan membantai Kamerun 5-0 di Stadion Millenium, Cardiff Wales, Rabu (25/7/2012) pukul 18:45 waktu lokal atau Kamis (26/7/2012) dini hari pukul 00:45 WIB.

Brasil berhasil mengejutkan Kamerun melalui gol cepat yang tercipta pada menit 7 babak pertama. Berawal dari pelanggaran di luar kotak penalti, hadiah tendangan bebas berhasil dimanfaatkan pemain tengah Francielle untuk menjebol gawang Kamerun yang dijaga Ngo Ndom, sehingga Brasil unggul 1-0.

Hanya berselang 3 menit, Ngo Ndom kembali harus memungut bola dari jala gawang untuk kedua kalinya ketika pemain belakang Brasil Renata Costa berhasil menciptakan gol kedua bagi tim samba putri.

Setelah melewati 15 menit pertama, gol-gol sepertinya semakin pelit di pertandingan tersebut, padahal Brasil terlihat dominan di lapangan. Skor 2-0 pun akhirnya bertahan hingga turun minum.

Pertandingan babak kedua kembali didominasi Brasil, namun produktivitas gol tim Samba Putri  masih seret.  Padahal Brasil sangat dominan dalam penguasaan bola dibandingkan Kamerun.

Catatan pertandingan dari Panitia Olimpiade 2012 menunjukkan penguasaan bola Brasil adalah 66%, sedangkan Kamerun 34%.

Akan tetapi, gol-gol Brasil babak kedua justru baru muncul pada perode 15 menit terakhir babak kedua. Gol ketiga Brasil tercipta pada menit 73 melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh stiker Marta.

Gol keempat Brasil tercipta pada menit 80 melalui striker Cristiane. Marta kembali menggetarkan gawang Ngo Ndom melaui golnya pada menit 88.

Brasil berhasil meraih poin 3, sama dengan poin Inggris Raya yang sebelumnya mengalahkan Selandia Baru 10. Brasil memuncaki klasemen karena unggul dalam selisih gol.


Sumber: Bisnis

Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Kepergok Selingkuh, Kristen Stewart Akhirnya Minta Maaf

Posted: 25 Jul 2012 09:07 PM PDT

DETIKPOS.net - Baru-baru ini, Kristen Stewart telah kepergok berselingkuh dari Robert Pattinson dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sandrers. Ia dan Rupert pun tertangkap kamera tengah berciuman.

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (26/7/2012), setelah foto ciumannya dengan Rupert beredar, bintang 'Twilight' itu pun akhirnya minta maaf. Ia merasa malu dengan apa yang telah dilakukannya. Apalagi ia berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri.

"Saya sangat menyesal dan malu telah menyebabkan orang yang dekat dengan saya sakit hati dan semua orang yang terpengaruh dengan hal ini," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Dalam pernyataannya, Kristen juga mengungkapkan dirinya sangat mencintai Robert.

"Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," tuturnya.


Sumber: detikhot
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


MUI Larang Publik Beri Sedekah ke Pengemis

Posted: 25 Jul 2012 08:00 PM PDT

DETIKPOS.net - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang, Abdul Karim Syamsuri, melarang masyarakat memberikan sedekah kepada para pengemis karena akan makin menyuburkan kehadiran pengemis di daerah itu.

"Kami mengimbau warga untuk bersedekah ke Masjid, lembaga Zakat atau Panti Asuhan karena peruntukannya sedekah tersebut lebih jelas," ujarnya di Pangkalpinang, Rabu (25/7/2012).

Menurut Syamsuri, dalam ajaran Islam, perbuatan meminta-minta dan mengharapkan belas kasihan orang dilarang karena Muslim mengajarkan umatnya agar hidup disiplin dan mandiri.

Perbuatan meminta-minta memang tidak bisa dikatakan haram, karena pengertian haram itu tidak boleh sama sekali dilakukan dan ada ganjaran dosa dari Allah SWT.

"Jika melakukan perbuatan haram jelas berdosa, sementara apabila larangan tetap dilakukan belum tentu mendapat ganjaran dosa dari Allah SWT," kata dia.

Dia menuturkan, biasanya menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak ditemukan pengemis di pusat-pusat perbelanjaan dan masjid untuk mendapatkan belas kasihan masyarakat yang mampu.

"Sebagian besar pengemis yang beroperasi di Pangkalpinang merupakan pengemis musiman yang berasal dari Pulau Jawa dan Sumatera, karena mereka menilai mengemis di Pangkalpinang lebih menguntungkan dibandingkan mengemis di daerah asal mereka," ungkap Syamsuri.

Para pengemis, orang-orang miskin dan anak yatim piatu dalam masyarakat seharusnya menjadi tanggungjawab pemerintah dan orang kaya melalui bersedakah dan berzakat di lembaga pengumpulan zakat.

"Saat ini, kesadaran masyarakat yang mampu secara materi untuk menyalurkan sedekah dan zakat ke lembaga yang mengelola zakat dan sedekah masih kurang dan sulit mengentaskan kemiskinan ini," ujarnya.

Untuk itu, MUI mengimbau masyarakat yang mampu secara materi agar mengeluarkan zakat untuk membantu masyarakat miskin.

"Kami mengimbau masyarakat tidak memberikan sedekah kepada para pengemis di jalanan, swalayan dan masjid yang akan menyuburkan keberadaan pengemis tersebut," tambah Syamsuri.


Sumber: Inilah
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Pemimpin Korut, Kim Jong-un, Sudah Menikah

Posted: 25 Jul 2012 07:17 PM PDT

DETIKPOS.net - Radio Korea Utara menyiarkan pengumuman bahwa pemimpin baru negara itu, Kim Jong-un, sudah menikah dan pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang mengenai seorang perempuan yang sebelumnya tampil bersama Kim Jong-un.

Radio resmi Korea Utara melaporkan Kim Jong-un dan istrinya, Ri Sol-ju, telah menghadiri upacara peluncuran sebuah taman hiburan. Laporan mengenai kehadiran pemimpin Korea Utara dan istrinya itu disiarkan pada pukul 20.00 waktu setempat hari Rabu, 25 Juli.

"Ketika lagu-lagu penyambutan dikumandangkan, pemimpin partai dan pemimpin tertinggi Marsekal Kim Jong-un, keluar dari upacara penyelesaian (pembangunan taman) dengan istri, Ri Sol-ju," lapor radio Korea Utara seperti dikutip kantor berita Reuters.

Sejauh ini tidak jelas kapan pasangan tersebut menikah.

Pengumuman di media resmi Korea Utara ini terjadi dua minggu setelah Kim Jong-un tampil di muka umum bersama seorang perempuan. Jati diri perempuan tersebut tidak diketahui dan tidak jelas apakah dia adalah istri pemimpin Korea Utara, kekasihnya atau saudara perempuannya.

Penyanyi?

Perempuan itu tampak berpakaian rapi dan memiliki rambut pendek, tetapi media Korea Utara tidak memberikan indentitas perempuan pada saat itu.

Nama Ri Sol-ju sendiri sudah dikenal di kalangan masyarakat Korea Utara sebagai seorang penyanyi tetapi belum bisa dipastikan apakah perempuan itu adalah orang yang sama yang sekarang menjadi istri pemimpin Korea Utara.

Ri Sol-ju diperkirakan merupakan "perempuan misterius" yang menemani Kim Jong-un ke beberapa acara selama beberapa minggu terakhir.

Dalam satu kesempatan Kim Jong-un dan perempuan itu terlihat tertawa bersama-sama dan bertepuk tangan sambil menonton pertunjukan dengan lagu-lagu irama Barat dan Mickey Mouse.  Media Korea Selatan sebelumnya menyebut perempuan misterius sebagai penyanyi Korea Utara, Hyon Song-wol.

Kim Jong-un diperkirakan berusia akhir 20-an. Dia mengambil alih dinasti keluarga pada Desember 2011 menyusul kematian ayahnya, Kim Jong-il.

Penampilan Kim Jong-un di muka umum bersama perempuan dan pengumuman bahwa dia sudah menikah berbeda sekali dengan gaya kepemimpinan mendiang ayahnya.

Kim Jong-il berkuasa selama 17 tahun dengan penuh kerahasiaan. Pasangan Kim Jong-il dan anak-anak mereka tidak ditampilkan di muka umum, termasuk Kim Jong-un sendiri yang hampir tidak diketahui umum sebelum dikenalkan ke dunia pada akhir 2010.

"Pengungkapan istrinya merupakan tanda bahwa Kim ingin menunjukkan kepemimpinan yang lebih terbuka," kata Lim Eul-chul, seorang pengamat Korea Utara di Universitas Kyungnam, Korea Selatan, seperti dikutip kantor berita AP.

Sumber: Kompas

Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar