Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Jumat, 27 Juli 2012

Detik Pos Indonesia


Inilah Kronologi Kerusuhan di Tol Jatibening

Posted: 26 Jul 2012 09:13 PM PDT

DETIKPOS.net - Terjadi aksi anarkis yang dilakukan massa pagi tadi, Jumat (27/7/2012), di tol Jakarta - Cikampek, tepatnya di kilometer 8 kawasan Jatibening, Bekasi. Berikut kronologinya:

Pukul 01.00 WIB, pihak PT Jasa Marga Tbk diduga menggunakan jasa preman dan organisasi masyarakat (ormas) untuk melakukan penutupan pintu akses ke km 8 atau biasa disebut dengan terminal bayangan, dengan besi-besi pagar penutup.

Warga yang mencari nafkah di sekitar terminal bayangan melihat kejadian itu, langsung turun ke jalan untuk melakukan perlawanan. Namun, karena jumlah anggota bayangan yang diduga dipakai jasanya oleh Jasa Marga banyak dan membawa senjata tajam, warga memilih mundur.

Pukul 05.00 WIB, warga kembali mendatangi terminal bayangan dengan jumlah yang sangat banyak. Warga membakar ban dan memblokir jalan tol. Hal ini membuat arus lalu lintas tidak jalan, baik yang mengarah ke Jakarta maupun yang mengarah ke Bekasi. Mobil dinas (pick up) milik Jasa Marga menjadi bulan-bulanan, digulingkan dan dibakar oleh massa di tengah jalan tol.

Pukul 08.00 WIB, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suhardi Alisius bersama Kapolres Bekasi Kota Kombes Priyo Widyanto mendatangi lokasi kerusuhan, mengajak negosiasi massa yang berkumpul. Dibuat kesepakatan antara perwakilan warga dengan Wakapolda, Kapolres, dan pihak Jasa Marga.

Kesepakatan tersebut menyatakan penutupan terminal bayangan ditutup sementara. Dan akan dilakukan perjanjian lebih lanjut dengan pihak Jasa Marga dalam waktu yang belum ditentukan. Setelah bersepakat massa pun secara spontan langsung membubarkan diri.

Polisi mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan. Saat ini, situasi sudah kembali normal.


Sumber: Inilah
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Gudang Mebel Jokowi Dilalap Api

Posted: 26 Jul 2012 08:50 PM PDT

DETIKPOS.net - Kebakaran hebat meludeskan gudang mebel dan kain perca milik Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, kemarin siang. Api berkobar selama 2,5 jam dan menghanguskan komoditas siap ekspor senilai hampir Rp400 juta.

Gudang di kawasan pengembangan industri kecil di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, tersebut terbakar sekitar pukul 12.30. Bahan yang mudah terbakar di dalam gudang itu membuat api cepat membesar. "Banyak bahan finishing furnitur seperti spiritus. Jadi, api cepat membesar," ungkap Anjas Wijanarko, ipar Jokowi sekaligus manajer PT Rakabu, perusahaan mebel milik Jokowi, di lokasi kejadian.

Saat kebakaran, seluruh karyawan tengah beristirahat siang. Api diduga muncul dari korsleting listrik. "Karena puasa, tidak ada karyawan kami yang merokok. Saat kejadian, semua karyawan sedang istirahat. Jadi, tidak ada orang di dalam gudang," ungkap Anjas.

Armada pemadam kebakaran (PMK) dari tiga wilayah bekerja keras memadamkan si jago merah. Selain dari Pemkab Sukoharjo, bantuan juga datang dari Pemkot Solo dan Pemkab Karanganyar. Hingga pukul 14.30, sedikitnya 14 kendaraan PMK dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Si jago merah baru benar-benar padam sekitar pukul 15.00.

Anjas menambahkan, kebakaran itu menghanguskan dua kontainer furnitur siap kirim. Rencananya, pada 6 Agustus mendatang furnitur tersebut dikirim ke Spanyol dan Prancis. Selain aneka furnitur siap kirim, kebakaran itu juga menghanguskan mebelsetengah jadi yang baru diproses untuk finishing. Soal kain perca yang ada, Anjas belum bisa memastikan jumlahnya.

"Kerugian kami taksir mencapai Rp400 juta. Tapi, kebakaran itu kami pastikan tidak akan memengaruhi rencana ekspor kami. Paling kami meminta pemunduran kirim," katanya.

Insiden tersebut sempat membuat adik ipar Jokowi yang lain, Yanuar, pingsan. Dia lantas dibawa ke rumah sakit. Informasi yang diterima FAJAR menyatakan, Yanuar merupakan penanggung jawab kain perca di gudang tersebut. Sementara itu, mebel di gudang tersebut menjadi tanggung jawab Wahyudi Andrianto, juga ipar Jokowi.

Kapolsek Kartasura AKP Fachrul Sugiarto mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. Keterangan saksi, terutama karyawan dan pemilik, akan didalami pasca kebakaran itu. "Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Kami baru akan meminta keterangan para karyawan setelah semua tenang," katanya.


Sumber: Fajar
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Lakukan Ini Agar Ereksi Kencang

Posted: 26 Jul 2012 08:46 PM PDT

DETIKPOS.net - Ketika usia bertambah, Anda juga mungkin mulai sulit mendapatkan ereksi yang kuat dan memuaskan pasangan di tempat tidur.

Sebaliknya, ereksi lemah dapat merenggangkan hubungan seksual Anda, dan melukai harga diri sendiri.

Jadi, selalu diperlukan upaya untuk mempertahankan gaya hidup sehat untuk kehidupan seks yang penuh memuaskan. Seperti dilansir dari time of india.

Ada enam cara untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras.

1. Jagalah selalu pola makan dan makan makanan yang baik serta sehat

Perubahan sederhana dalam diet Anda dapat meningkatkan libido dan memberi Anda ereksi yang lebih keras.

Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kecakapan seksual Anda. Peringatan: hindari junk food.

2. Penis Anda juga butuh olahraga

Pria sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan gairah seks Anda dan potensi seksual.

Ini mengurangi stres yang bisa membunuh ereksi dan membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Peringatan: latihan kegel adalah latihan yang sempurna untuk penis.

3. Hindari merokok atau minum alkohol

Kembali diingatkan, rokok dan minum minuman keras benar-benar dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda.

Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan juga mempengaruhi kinerja paru-paru . Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Dan alkohol dapat membuat tubuh mati rasa dan menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4. Jangan terlalu sering masturbasi

Simpan sesuatu untuk seks yang nyata. Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi kendalikan nafsu Anda!

5. Mengetahui posisi seks yang tepat

Selalu lakukan pemanasan dengan seks oral. Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih banyak, yang menyebabkan ereksi lebih kuat dan lebih keras.

6. Hindari celana dalam yang ketat

Ini memang seksi, tapi tidak untuk tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi.


Sumber: Waspada
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Trik Ciptakan Seks Sensasional

Posted: 26 Jul 2012 08:38 PM PDT

DETIKPOS.net - Segudang aktivitas yang menyita waktu bukan menjadi kendala bagi kehidupan seksual Anda dan pasangan. Untuk menyiasatinya, beberapa cara ini cocok untuk diterapkan.

Di antara anak, pekerjaan, dan urusan rumah, seks bisa jadi ada di urutan terakhir agenda Anda. Namun, bukankah akan menyenangkan bila setidaknya Anda merasakan kenikmatan bercinta sebelum kembali berurusan dengan segala kerepotan? Bila Anda masih ingin merasakan seks sensasional di tengah-tengah aktivitas Anda, berikut ini bocorannya, seperti dilansir Ivillage.

Bermimpi

Tak hanya anak-anak yang dapat hidup dalam fantasinya, orang dewasa pun demikian. "Cara tercepat untuk menstimulasi diri ialah dengan berbagai fantasi," ujar Ian Kerner, Ph.D penulis buku She Comes First.

Jadi, bila lain kali Anda dan pasangan sudah berada di ranjang, bisikkan dengan perlahan skenario seks hebat di telinganya. Bila Anda kesulitan menuangkan fantasi Anda dalam sebuah kalimat, ceritakan itu sebagai bagian dari 'mimpi' Anda semalam.

Rekaman Nakal

Apakah suami Anda sedang dalam perjalanan bisnis atau kerja lembur, ingatkan betapa ia adalah seorang suami yang hot dengan bantuan reminder yang ada di handphone-nya.

Setelah memastikan anak-anak tertidur pulas, luangkan waktu untuk menstimulasi diri dan jangan lupa untuk merekamnya. Kemudian kirimkan hasilnya pada suami dengan catatan, 'dengarkan secara sembunyi-sembunyi'.

Voicemail nakal Anda seketika akan membuatnya segera pulang ke rumah."Gairah bukanlah seperti lampu yang memilki tombol untuk menyala dan mematikan," kata Kerner.

Gunakan waktu

Setelah menidurkan anak, tak pelak rasa kantuk juga menyerang dan yang Anda inginkan hanyalah tidur. Namun sesungguhnya ini ialah waktu berharga yang dapat Anda gunakan bersama pasangan.

Meski Anda sedang tak mood bercinta, lepaskanlah pakaian dan tidurlah bersama dalam keadaan telanjang. Terkadang, saat kulit bergesekan maka darah pun memompa lebih tinggi. Namun jangan khawatir, cara ini ampuh untuk meningkatkan kenyamanan dan bermanfaat untuk kehidupan seks Anda.

"Tidur ialah cara yang baik untuk menurunkan kadar stres terutama pada wanita," ujar Kerner. Meski berakhir tanpa seks, hal ini tetap dapat membuat gairah menyala.

Bercinta di hadapan cermin

Bercinta di depan cermin terkadang dianggap memalukan, karena Anda harus memperlihatkan semuanya. Namun jangan khawatir, carilah posisi dimana Anda nyaman, seperti posisi menyendok. Kemudian Anda dapat menutupi bagian tak diinginkan dengan menggunakan selimut.

Cara paling mudah ialah dengan melupakan segalanya. Lihatlah reaksi suami saat menyaksikan Anda bergerak, dapat menjadi cara yang baik bagi Anda berdua.

"Pria sangat mudah saat berbicara mengenai seks," ujar Ian Kerner, pakar seks dan penulis buku She Comes First. "Pria juga merupakan mahluk visual, kami suka melihat dan cermin lebih baik daripada film porno."

Buatlah playlist spesial

Jangan sia-siakan pemutar musik yang Anda miliki. Isilah dengan lagu-lagu seksi untuk pasangan Anda. Pilihlah lagu yang dapat membuat Anda memikirkannya, atau lebih baik lagi ciptakan playlist khusus untuk bercinta.

Jangan lupa untuk menyisipkan lagunya di handphone-nya, sehingga ia dapat mendengar lagu tersebut di manapun ia berada.

Sexting

Kirimkan pesan nakal saat suami Anda sedang di kantor. "Sexting membuat Anda merasakan kesenangan, kepercayaan, dan sedikit bermain-main," kata Kerner. "Hal ini dapat meningkatkan antusiasme sekaligus koneksi fisik."

Butuh inspirasi? Ubahlah kegiatan sehari-hari Anda menjadi sebuah cerita erotis. Misalnya sedang mengusapkan sabun, ubahlah hal ini menjadi cerita mengenai apa yang Anda lakukan dengan sebuah sabun. Dengan membangun gairah sejak seharian, Anda akan terkejut dengan apa yang akan terjadi di malam harinya.


Sumber: Waspada
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


OLIMPIADE 2012: Menang Tipis 3-2 Atas Mesir, Brasil Puncaki Grup C

Posted: 26 Jul 2012 08:22 PM PDT

DETIKPOS.net - Brasil memuncaki klasemen Grup C dengan keunggulan jumlah gol setelah mengalahkan Mesir 3-2 dalam pertandingan sepak bola Olimpiade 2012.

Dua perta Grup C sepak bola putra Olimpiade 2012 digelar serempak Kamis (26/7/2012) pukul 19:45 waktu setempat atau Jumat (27/7/2012) pukul 01:45 WIB di dua stadion berbeda, yaitu Conventery City dan Millenium.

Pertandingan antara Brasil melawan mesir digelar di Stadion Millenium, Cardiff Wales, sedangkan laga Belarusia  melawan Selandia Baru digelar di Stadion Conventry.

Dengan mengalahkan mesir 3-2, Brasil meraih poin 3 sama dengan Belarusia yang mengalahkan Selandia Baru 1-0. Hanya saja, Brasil unggul dalam koleksi gol sehingga berhak bertengger di puncak klasemen sementara Grup C.

Tiga Gol Tim Samba semuanaya tercipta pada babak pertama melalui Rafael (menit 16), Damiao Leandro (menit 26), dan Neymar (menit 30). Adapun dua gol mesir seluruhnya tercipta pada babak kedua melalui kapten kesebelasan Mohamed  Aboutrika (menit  52) dan pemain depan Mohamed Salah (menit 76).

Sementara itu dalam laga melawan Selandia Baru di Stadion Conventry, Belarusia menang 1-0 melalui gol tunggal yang diciptakan olen pemain tengah Dimitry Baga pada menit 45.



Sumber: Bisnis
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar