Welcome

menu

Detik Pos Indonesia

Sabtu, 28 Juli 2012

Detik Pos Indonesia


Manchester City Bungkam Arsenal

Posted: 27 Jul 2012 05:35 PM PDT

DETIKPOS.net - Manchester City sukses menumbangkan Arsenal dua gol tanpa balas dalam laga persahabatan yang dihelat di Beijing, China.

Dalam pertandingan yang digelar di Beijing National Stadium, Jumat (27/4/2012) malam WIB, 'The Citizen' menang dua gol tanpa balas atas Arsenal berkat gol Pablo Zabaleta di menit ke-41 dan Yaya Toure di menit ke-44.

Kedua gol tersebut lahir lewat serangan dari sisi sayap. Gol pertama diawali oleh kerjasama Nir Biton dan Toure, sebelum akhirnya Zabaleta menyelesaikannya dengan sempurna.

Sementara, gol kedua tercipta dengan diawali oleh operan Aleksander Kolarov yang kemudian dibelokkan Aguero ke arah Toure. Dan Toure pun berhasil menuntaskan serangan tersebut.

Di babak kedua, Wenger memasukkan beberapa pemain muda seperti Ignasi Miquel, Chuks Aneke, Thomas Eisfeld, dan Francis Coquelin, termasuk juga Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Marouane Chamakh.

Arsenal pun menciptakan beberapa peluang di babak kedua, namun tak ada satu pun yang mampu membobol jala Costel Pantilimon.

Susunan Pemain

Arsenal: Fabianski, Jenkinson (Eastmond 65), Bartley (Miquel 46), Vermaelen, Gibbs, Song (Eisfeld 77), Arteta (Oxlade-Chamberlain), Diaby (Coquelin 46), Santos (Afobe 58), Walcott (Chamakh), Gervinho (Aneke 65).

Manchester City: Pantilimon, Savic, Kompany (Boyata 57), Kolo Toure, Kolarov, Zabalata, Biton, Yaya Toure (Johnson 77), Razak (Denis Suarez 88), Aguero (Marcos Lopes 89), Tevez (Evans 84).


Sumber: INILAH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


UNESCO Desak Suriah Lindungi Warisan Budaya

Posted: 27 Jul 2012 05:27 PM PDT

DETIKPOS.net - Badan Warisan Budaya Dunia PBB UNESCO, Kamis, mendesak para pihak yang berkonflik di Suriah untuk mencegah rusaknya situs budaya penting, terutama yang terletak di kota terbesar kedua negara itu, Aleppo.

"Seiring dengan peningkatan aksi kekerasan di sekitar situs bersejarah di Suriah, Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova mengulang kembali permintaannya ... agar semua pihak yang terlibat dalam konflik melindungi semua warisan budaya Suriah," kata organisasi itu dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa UNESCO "terutama sangat khawatir dengan laporan yang menyebutkan terjadi pertempuran hebat di Aleppo", yang merupakan situs warisan dunia. UNESCO juga mencemaskan sejumlah situs budaya lain termasuk benteng pengikut perang salib Crac des Chevaliers dan reruntuhan Palmyra.

Laporan itu juga mengemukakan bahwa UNESCO telah memperingatkan organisasi bea cukai internasional dan polisi untuk mewaspadai artefak curian dari negara itu.

"Dalam konteks konflik sipil sekarang, UNESCO juga prihatin dengan meningkatnya resiko perampasan properti budaya," katanya.


Sumber: KOMPAS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Cara Membangkitkan Kembali Gairah Seks Setelah Alami Stres

Posted: 27 Jul 2012 05:22 PM PDT

DETIKPOS.net - Ketika seseorang dihadapkan pada kondisi yang sulit, dirinya cenderung stres dan tidak ada keinginan untuk berhubungan seks bersama pasangan. Atasi hal tersebut dengan cara yang tepat agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga.

Seperti dilansir womansday, Jumat (27/7/2012) berikut adalah 8 kondisi stres yang dapat menyebabkan seseorang kehilangan gairah seksualnya dan cara mengatasinya, antara lain:

1. Melahirkan

Setelah Anda melahirkan, aliran adarah Anda dibanjiri hormon oksitosin atau hormon cinta yang menyebabkan Anda fokus pada ikatan ibu dan bayi, bukan ikatan antara suami istri yang membuat Anda melewatkan hubungan seks.

Selain perubahan fisik yang terjadi setelah melahirkan, wanita juga mengalami perubahan emosional. Bagi kebanyakan wanita yang baru saja menjadi ibu, memeluk dan menyentuh bayi lebih penting dari foreplay.

Seorang wanita pasca melahirkan mungkin akan siap untuk seks jika suami menghargai ikatan fisik maupun emosi antara ibu dan bayi. Oleh karena itu, jadilah suami yang memperhatikan dan mendukung aktivitas istri bersama buah hati Anda.

2. Penyakit

Kebanyakan orang merasa stres berat jika dirinya didiagnosa menderita penyakit yang mengubah hidupnya. Sehingga Anda perlu membatasi diri dari aktivitas tertentu selama masa pemulihan dari penyakit.

Setelah Anda menyelesaikan pengobatan, secara fisik mungkin Anda belum siap untuk melakukan hubungan seks. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter seberapa lama lagi pengobatan dan apakah pengobatan tersebut memiliki efek samping tertentu untuk mempersiapkan seks ketika Anda telah siap.

Anda juga dapat menghabiskan waktu pemulihan kesehatan dengan berkomunikasi dengan pasangan Anda sehingga hubungan emosional antar suami istri tetap kuat. Anda berdua juga perlu menyadari bahwa kondisi penyakit yang anda derita tidak bisa disalahkan atas kurangnya aktivitas seksual suami istri.

Hubungan emosional yang terus dibina dapat membuat Anda tidak merasa canggung untuk memulai hubungan seks lagi setelah sembuh dari sakit.

3. Obat

Sama seperti penyakit, obat yang digunakan untuk mengobati penyakit yang serius juga dapat meredam keinginan untuk berhubungan seks. Obat untuk penyakit diabetes, depresi, kondisi penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya dapat membuat seseorang tidak siap untuk seks.

Jika setelah mengonsumsi obat-obatan tersebut, Anda merasa mengalami penurunan gairah seksual, konsultasikan penggunaan obat tersebut ke dokter. Dokter mungkin dapat menyesuaikan dosis atau mengalihkan Anda ke obat lain yang sama efektifnya mengatasi penyakit tetapi tidak memiliki efek yang sama terhadap gairah seksual.

Sebagai contoh, pil KB yang mengandung kurang dari 50 mg hethinyl hormon estradiol masih mampu untuk mencegah kehamilan, tetapi kecil kemungkinannya untuk menurunkan libido penggunanya dibanding kontrasepsi oral lainnya.

Jika dokter Anda tidak dapat mengubah obat-obatan, tingkatkan rutinitas Anda dengan mencari cara baru untuk mengeksplorasi dan menikmati seks bersama-sama. Tambahkan vibrator, pelumas, seks toys dan bahkan terapi seks jika diperlukan.

4. Menopause

Hormon estrogen mencapai level terendah saat menopause, yang terjadi rata-rata pada usia 51 tahun. Kadar hormon tiroid juga menurun, sehingga Anda hanya memiliki sedikit energi untuk bercinta, selain itu aliran darah ke vagina berkurang dan menghambat pelumasan.

Tetapi menopause tidak berarti akhir dari kehidupan seks. Anda hanya perlu memberikan tubuh Anda waktu tambahan untuk merasa terangsang. Anda juga harus mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apakah upaya untuk menangani gejala menopause seperti keringat malam dan kelelahan membuat Anda semakin tidak bergairah.

5. Terlalu Banyak Bekerja

Sebuah studi dari University of Wisconsin menemukan bahwa ketidakpuasan seksual bukan dipengaruhi berapa jam Anda bekerja, tapi berapa banyak Anda menikmati pekerjaan Anda. Tetapi jam kerj yang panjang hingga 12 sampai 16 jam sehari dapat membuat Anda kelelahan dan memutuskan untuk langsung tidur sesampainya di rumah.

Jangan menunda-nunda pekerjaan yang dapat Anda selesaikan sesegera mungkin di kantor. Setelah pulang, habiskan waktu bersantai, setidaknya 20 menit dengan menikmati waktu untuk bersantai dan mengobrol dengan pasangan Anda. Waktu istirahat ini akan membuat kelelahan Anda berkurang dan siap untuk seks.

6. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)

Ketika seseorang mengalami PHK dari pekerjaannya, dirinya akan mendapatkan pukulan berat dan stres yang membuatnya melupakan seks sejenak hingga dirinya tenang dan menemukan pekerjaan baru.

Untuk membangun kembali hubungan seks setelah masalah pemecatan tersebut, Anda perlu mengeksplorasi diri terlebih dahulu untuk meningkatkan rasa percaya diri yang hilang karena PHK. Sebuah studi menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan rasa percaya diri dan rasa keberhasilan, hal ini dapat meningkatkan gairah seks Anda.

7. Perselingkuhan

Anda mungkin akan terlalu sakit hati dan marah setelah pasangan Anda mengakui perselingkuhan bahkan pernah berhubungan seks dengan orang lain. Hal ini membuat Anda membatasi diri dari hubungan seks dengan pasangan.

Jika Anda tetap bertahan untuk membina kembali hubungan Anda, Anda perlu berkonsultasi dengan psikolog untuk membantu Anda membangun kembali kepercayaan dan hubungan suami istri dengan cara yang sehat.

8. Kematian Pasangan

Seseorang yang terlalu berduka atas kematian pasangannya, mungkin membutuhkan waktu yang cukup alam untuk siap mengenal orang lain, menikah dan membina hubungan seks. Ceritakan kondisi Anda kepada pasangan yang baru agar pasangan mengerti dan menghormati trauma yang Anda rasakan.

Bangkitkan keinginan seksual dengan melakukan aktivitas romantis bersama pasangan seperti hiking dan piknik bersama. Hal ini dapat membantu Anda membawa kembali kegembiraan dan meningkatkan aliran energi seksual. Sebuah studi menunjukkan bahwa keintiman fisik dapat membantu meringankan depresi dan rasa sakit emosional.


Sumber: DETIKHEALTH.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Serda Nicolas Enggan Disamakan dengan Norman

Posted: 27 Jul 2012 05:18 PM PDT

DETIKPOS.net - Senyum semringah tampak menghiasi wajah Sersan Dua Nicolas Sandi Harewan (24). Dengan sabar, ia meladeni permintaan foto bersama para wartawan di halaman Gedung Sarwo Edi, Kopassus, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (27/7/2012) siang.

Maklum saja, beberapa hari terakhir, pemuda asal Papua tersebut tengah menjadi sorotan. Bukan karena joget dan nyanyian merdu ala mantan anggota Brimob Gorontalo Briptu Norman Kamaru, popularitasnya meroket setelah menyelamatkan seorang karyawati, IS (31), dari percobaan perkosaan dan perampokan di dalam angkutan umum.

Dalam semalam, kehidupannya pun mulai dipenuhi sorot kamera. Meski demikian, ia mengaku tak ada yang berubah dari dalam dirinya. Penyelamatannya tersebut hanya dianggap tugas semata.

"Tanggapan saya, ya biasa-biasa saja, saya memang dilatih seperti itu, jadi ya biasa saja," ujarnya kepada Kompas.com sambil berjalan kembali menuju baraknya.

Sementara mengenai wajahnya yang kerap muncul di berbagai media masa cetak dan elektronik, ia enggan menyamakan dirinya dengan "pendahulunya", Briptu Norman.

"Saya beda, saya kan istilahnya menyelamatkan orang. Jadi saya tidak ada pamor," lanjutnya.

Di akhir obrolan, pemuda yang lulus seleksi tentara tahun 2008 dan lulus pelatihan tentara di Bogor, Jawa Barat, tanggal 20 Agustus 2009 tersebut, mengutarakan pesannya kepada kaum muda. Ia berharap kaum muda Indonesia bisa hidup rukun dan saling menjaga. "Saling membantu orang-orang yang ada dalam kesulitan," lanjutnya sambil tersenyum.

Kembali ia mengungkapkan, peristiwa tersebut tidaklah membuat hidupnya berubah. Ia tetap menjadi prajurit yang setia bertugas berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Benar, tetap biasa saja kok. Saya kan prajurit," yakinnya.

Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan IS, wanita yang diselamatkannya dari tangan lima penjahat. Pria yang menargetkan untuk menikah tahun 2014 ini diberikan piagam sebagai ucapan terima kasih oleh sang korban atas aksi heroiknya.

Setelah acara selesai, ia tetaplah menjadi prajurit. "Siap...siap...siap...komandan," tegasnya saat diberikan wejangan oleh salah seorang komandannya. Jauh dari sorotan kamera para pewarta yang telah beranjak meninggalkan halaman gedung tersebut.


Sumber: KOMPAS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


OLIMPIADE 2012 Resmi Dibuka, Red Arrow Warnai Langit London

Posted: 27 Jul 2012 05:05 PM PDT

DETIKPOS.net - Lonceng raksasa berbunyi lantang pada Jumat malam, 27 Juli 2012 (Sabtu dini hari WIB) untuk menandai upacara pembukaan Olimpiade London 2012, ketika kambing, angsa, dan sapi bermain-main di lantai Stadion Nasional Olimpiade.

Di depan 80.000 penonton dan tamu-tamu VIP, perempuan-perempuan yang mengenakan pakaian daerah menggiring hewan-hewan di permukaan rumput yang indah dengan pondok dan kincir angin, dalam pertunjukan "Pulau-pulau yang ajaib" hasil karya sutradara pemenang Oscar, Danny Boyle.

Gumpalan awan-awan besar mengelilingi trek stadion yang tertutup dan suara-suara burung terdengar di speaker, sebelum anak-anak menghitung mundur, dan puncaknya bel raksasa berbunyi tepat pada pukul 21:00 malam (20:00 GMT), dan dihiasi dengan munculnya balon-balon raksasa.

Formasi jet-jet Red Arrows terbang dan mengeluarkan asap berwarna merah, putih, dan biru pada pukul 8:12 (19:12 GMT), dan terdapat suasana pesta di stadion saat seorang pelawak dan penyanyi lagu rakyat 'memanaskan' para penonton.

Lagu Elgar kemudian digantikan musik techno dan kemudian lagu dari Sex Pistols, sebelum juara Tour de France, Bradley Wiggins, membunyikan lonceng besar yang didesain khusus tersebut.

"Merupakan sebuah keistimewaan untuk dapat mempersembahkan tontonan ini pada anda," kata Boyle kepada para penonton ketika ia muncul. "Kami melakukan pemanasan untuk urusan sebenarnya pada malam ini, yakni kedatangan para atlet." Pertunjukan selama tiga setengah jam ini juga akan menampilkan ikon sepak bola, David Beckham, ditambah James Bond dan mantan anggota The Beatles, Sir Paul McCartney - dan bahkan Layanan Kesehatan Nasional Inggris.

Permintaan terhadap tiket sangat tinggi, di mana dua penonton mengatakan pada AFP bahwa mereka membayar 1.600 pounds untuk bisa mendapatkan kursi mereka, yang dibeli melalui situs resmi Olimpiade.

Upacara pembukaan karya Boyle, yang menelan dana sebesar 27 juta pounds yang menandai dibukanya pesta olahraga selama dua pekan, membutuhkan waktu persiapan tujuh tahun dan jutaan pounds, di bekas daerah industri di London Timur.

Kehebohan di Inggris, yang membangun rasa kebangsaan terhadap Olimpiade, menimbulkan 'demam kebangsaan' menjelang upacara pembukaan, di mana bendera-bendera Union Flag terlihat di taman-taman, jendela, dan melambai-lambai dari mobil.

Jutaan warga Inggris memenuhi pub-pub yang ada, dan berkumpul dengan teman sserta saudara untuk menyaksikan pembukaan pesta olahraga terbesar di dunia, sementara itu para penggemar olahraga lainnya berkumpul di layar-layar raksasa di Hyde Park London, dan lokasi-lokasi luar ruangan lainnya.

"Saya pikir ini merupakan hari terbesar dalam hidupku. Saya pikir ini luar biasa," kata ketua panitia Olimpiade, Sebastian Coe, beberapa saat sebelumnya.

Michelle Obama, Angelina Jolie, dan anggota kerajaan Inggris, berada di antara para pejabat, berdampingan dengan 80 kepala negara.


Sumber: BISNIS.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Wallpaper Seksi Blonde Girl 1024x768 Pixel

Posted: 27 Jul 2012 10:19 AM PDT

Seperti Apa Masturbasi yang Sehat Itu?

Posted: 27 Jul 2012 06:22 AM PDT

DETIKPOS.net - Dok saya mau tanya, mastubasi yang baik dan sehat itu bagaimana? Dan cara menjaga kesehatan penis agar tetap bugar dan tidak beraroma (bau) sejak dini itu bagaimana? Lalu, di usia saya ini apakah sudah boleh mengonsumsi suplemen hormon? Jika boleh, suplemen apa yang bagus dok? Terimakasih.

Hadiyanto (Pria Lajang, 17 Tahun), greenXXXXXX@rocketmail.com
Tinggi Badan 172 Cm dan Berat Badan 68 Kg

Jawaban

Masturbasi yang baik dan sehat adalah bila dilakukan dengan memperhatikan aspek higienis, serta tidak berlebihan frekuensinya.

Jelasnya, organ vital dan alat (misalnya jari tangan) yang digunakan harus selalu bersih. Juga frekuensinya tidak boleh sampai mengganggu kegiatan rutin sehari-hari.

Pada usia Anda yang baru 17 tahun sebenarnya tidak perlu mengonsumsi suplemen hormon. Cukup melakukan latihan fisik secara reguler, didukung oleh kecukupan gizi seimbang untuk mencapai kebugaran fisik dan seksual yang prima.

Dr. Andri Wanananda, MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


Sumber: DETIK.COM
Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


Astronom Temukan Bintang yang Seharusnya Tak Ada

Posted: 27 Jul 2012 06:12 AM PDT

DETIKPOS.net - Astronom menemukan empat pasang bintang yang seharusnya tidak pernah ada di Galaksi Bimasakti. Keempat pasangan bintang itu mengorbit satu sama lain dengan jarak yang super-dekat.

Bintang berhasil ditemukan lewat observasi dengan Kingdom Infrared Telescope (UKIRT) di Hawaii.

Dalam observasi, astronom memonitor cahaya ratusan ribu bintang dalam gelombang inframerah selama 5 tahun. Pengamatan difokuskan pada bintang katai merah, bintang yang jauh lebih kecil dan redup dibandingkan dengan Matahari. Jenis bintang melimpah tetapi sulit diobservasi.

"Mengejutkan, kami menemukan beberapa bintang katai merah biner dengan waktu orbit lebih pendek dari lima jam, sesuatu yang sebelumnya dikatakan tidak mungkin," ungkap Bas Nefs, pimpinan peneliti dari Observatorium Leiden di Belanda, seperti dikutip Space, Rabu (25/7/2012).

Bintang biner adalah dua bintang yang letaknya berdekatan, memiliki pusat massa sama dan mengorbit satu sama lain. Ilmuwan mengatakan, bintang biner yang ditemukan kali ini adalah bintang yang seharusnya tak mungkin eksis karena jarak satu sama lain terlalu dekat.

Teori yang berkembang berdasarkan penelitian selama 3 dekade menyebutkan bahwa waktu orbit bintang biner tak bisa kurang dari 5 jam. Sementara, waktu orbit bintang biner yang ditemukan kali ini berjarak 4 jam.

Jadi, jarak antar keduanya sangat dekat. Para astronom mempercayai, bintang yang berjarak dekat satu sama lain cenderung akan melebur menjadi satu membentuk bintang yang lebih besar.

Astronom memperkirakan, pada masa awalnya, bintang biner ini menyusut, yang mengindikasikan bahwa orbit bintang ini menyusut. Meski demikian, belum diketahui sebab penyusutan tersebut. Salah satu sebab yang mungkin terjadi adalah bintang biner itu sangat aktif.

Saat bintang mulai bergerak mendekat satu sama lain, garis medan magnet terdeformasi. Gaya magnetik memperlambat gerak bintang, memungkinkannya bergerak lebih dekat lagi.

Hasil studi ini dipublikasikan di Monthly Notices of the Royal Astronomical Society.

Sumber: KOMPAS.COM

Editor: Risma

Blog Berita Indonesia


0 komentar:

Poskan Komentar